Gelap

Khabib vs McGregor!! Khabib Ucapkan Alhamdulillah Usai dapat Ejekan dari Lawannya

Ody Baba
Subscribe
Ditonton 475 742
96% 6 122 199
Komentar 341
Levi Ackerman
Levi Ackerman 3 hari yang lalu
McGregor Will get karma!!!
Galih Terate
Galih Terate 10 hari yang lalu
i love u islam ,khabib yes
Galih Terate
Galih Terate 13 hari yang lalu
I love u islam,,,,khabib khabib yes
Jaan PGR
Jaan PGR 15 hari yang lalu
Respect Khabib brother from Afghanistan and German ALLHMDULILAH ☝️☝️☝️
Baim Akun
Baim Akun 17 hari yang lalu
Banyak gaya yang di lawan khabib serasa mau gw pijak gw bakar gk ingat agama
kurang sehat TV
kurang sehat TV 18 hari yang lalu
Alhamdulillah khabib nurmagomedov
Latifa Anum
Latifa Anum 26 hari yang lalu
kahbib aku terus mendukung mu hajar tu magor sampai mengigal
HALAK HITA Situmorang
HALAK HITA Situmorang 29 hari yang lalu
Kok gak ada yang demo ya,padahal kan islam dihina, Biasanya kan langsung heboh demo ampe berjilid jilid😃😃
Andi Siti Cahyani
Andi Siti Cahyani 26 hari yang lalu
Daripada pusing mikirin demo. Mending ambil pelajaran videonya
Palopokota Beriman
Palopokota Beriman Bulan Yang lalu
Love khabib recor tak terkalahkan
Mdreyaz ahmadansari
Mdreyaz ahmadansari Bulan Yang lalu
nice
Djaya Shop
Djaya Shop Bulan Yang lalu
Hehehehe K.O
asiya Beevi
asiya Beevi Bulan Yang lalu
Maa shaa Allaah...
benji alesana
benji alesana Bulan Yang lalu
Air asia????mcm knl
منصور KL 14
منصور KL 14 Bulan Yang lalu
ما شاء الله
AngEl pAriSa
AngEl pAriSa Bulan Yang lalu
ooohhhh ooohhh ooohh ooohhhh ooohh kiaaa Andaz mai Qurbann Khabib iss a real champion khabib uh A lion ☝☝☝
Chand Qureshi
Chand Qureshi Bulan Yang lalu
Khabib is the best wrestler in the world.Haughty Connor Mcburger's game over.
Parjono Sltg
Parjono Sltg Bulan Yang lalu
dhimas khabib, sesok maneh sing sabar,ojo kesusu menhko nek kesikut, tetap berlatih jgn terlena, you and the best,sampean pancen oyeeee
Parjono Sltg
Parjono Sltg Bulan Yang lalu
kang mas greg, sing wis yo wis, sing elek dibuang saiki berubahlah jadi baik andhap asor,ojo nuruti howo nepsu yo mas greg
Parjono Sltg
Parjono Sltg Bulan Yang lalu
wah jane biasa wae to kang,yo mung olahraga tarung bebas kok,nganti koyo ngono peace of love,bhineka tunggal ika,
badrul islam Badrul Islam
Allhamdulillah khabib my bro i love you. My from bangladesh 🇧🇩🇧🇩🇧🇩
Irwan Reus
Irwan Reus Bulan Yang lalu
Lagunya apa ya pas pertama
ezra
ezra Bulan Yang lalu
thumbnail serba dilingkarin, serba dikasih tanda panah, dicoret sana sini. lebay lu ah..
anas anas
anas anas 2 bulan yang lalu
gimana ya malu nya ke seluruh dunia ... awal nya songong" eeeeh tau" kao
AV Report NET
AV Report NET 2 bulan yang lalu
Se-rasis apa McGregor? Tonton sampai habis! >> id-vid.com/video/video-K-8-Nm25kyo.html
Shehreen Khan
Shehreen Khan 2 bulan yang lalu
You are pride of all the Muslims and inspiration for all of us
Tati Surtiati
Tati Surtiati 2 bulan yang lalu
Subhanallah Ya Allah
Ardiyanto Ardi cs
Ardiyanto Ardi cs 2 bulan yang lalu
Habib tujuk no 1 jokowi makrup ,hhhh
Yasmeen yasmeen adil
Yasmeen yasmeen adil 2 bulan yang lalu
Thanks for you habib good u 🖒🖒
HANDRI HSD
HANDRI HSD 2 bulan yang lalu
McGregor setan yang keliatan bentuknya setan mukanya seperti itu saya nnnton di tv one , sendainya saya jadi habib di cekik sampai mati si anjing itu
Zuperman Pros
Zuperman Pros 2 bulan yang lalu
McGregor Dia adalah orang yang sombong walaupun dia mempunyai Dua sabuk UFC Dan Khabib Cuman Mempunyai satu Tetapi Khabib Tidak Begitu Sombong Sedangkan McGregor Dia baru punya Dua Sudah sombong Keterlaluan Dan Akibat Kesombongannya Dia Terkalahkan Oleh Khabib Jangan lupa like Jiga
Milla Corn
Milla Corn 2 bulan yang lalu
Khabib is the best
Medi Rastafara
Medi Rastafara 2 bulan yang lalu
salut buat olahragawan diluar negara kita bnr bnr kuat iman nya, jd inget sm zinedine zidan liat kl muslim udah ngamuk.
darjan aim
darjan aim 2 bulan yang lalu
Uda kala kao ko mamu d ulang ta bole tu? Kalo menang angka tah apa ? Ta malu ya coy
kalo yooo
kalo yooo 2 bulan yang lalu
Khabib is the best.. Lawanya banyakan gaya tapi poh..!! Mati gaya japit khabib wakakakka...puas..!!...puas..!! Moslem is the best...Alhamdulillah...
Rahim Gmt
Rahim Gmt 2 bulan yang lalu
Kesombongan milik allah bukan milik manusia
Taddyr 'Rhya 'Aidil
Taddyr 'Rhya 'Aidil 2 bulan yang lalu
ماشآءاللّه Dirinya bkn siapa2. Tanpa Allah ta'ala. "Laa ilaaha illallah"
anang zulqarnain
anang zulqarnain 2 bulan yang lalu
mc gregor is satan
Deny Lieo
Deny Lieo 2 bulan yang lalu
mc gregor 👍👍👏👏👏👏
KABUTTO KOCCU
KABUTTO KOCCU 2 bulan yang lalu
Aku KRISTEN tapi SENANG SAMA HABIB, TIDAK SOMBONG JUGA BAIK.
Yana Mulyana
Yana Mulyana 2 bulan yang lalu
Khabib. Allah huakbar yu jihad .....
Keep On Rockin'
Keep On Rockin' 2 bulan yang lalu
*AHOK VS KHABIB*
workout gym
workout gym 2 bulan yang lalu
habib ini orang yg baik ,dia ini seperti Madu manis ,tapi jagan coba2 untuk di gangu karena suntikanya sangat menyakitkan
Berliana Adinda
Berliana Adinda 2 bulan yang lalu
khabib is the best!!!!
Aron Dj Putra toni
Aron Dj Putra toni 2 bulan yang lalu
Tdk ada kekuatan melebihi kekuatan Allah,dan pertolongan Allah.
Houari Belhabib
Houari Belhabib 2 bulan yang lalu
Algérie Vive habib. Allah akbar
ARQ VIEWS
ARQ VIEWS 2 bulan yang lalu
ad pramugari air Asia jg 😂
M calvinr R
M calvinr R 2 bulan yang lalu
Allah hu Akbar.
Farhan Aang123
Farhan Aang123 2 bulan yang lalu
Tapi percuma Islam juga kalo liat aurat cewe
Randi Ismail
Randi Ismail 2 bulan yang lalu
Mampir ke channel saya ya oke...
barkah febrina
barkah febrina 2 bulan yang lalu
Proud of you Khabib ... Hajar lawan rasis dan jahat bermulut sampah. Terus KALAHKAN MEREKA
Atika Lestari
Atika Lestari 2 bulan yang lalu
Tak ada kekuatan yg bs kalahkan Kekuatan Allah
Rian Ardiansyah
Rian Ardiansyah 2 bulan yang lalu
Subhnanaloh khabib
Mushoffi Arividyanto
Mushoffi Arividyanto 2 bulan yang lalu
Khabib berjuanglah disana untuk membela agama islam kami juga akan membantu dengan doa
Guest Unkown
Guest Unkown 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah !!!
abdelhalim outmani
abdelhalim outmani 2 bulan yang lalu
Viva khabib ☝️☝️☝️☝️💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪😘😘😘😘😘😘😘😘☝️☝️☝️☝️☝️☝️Alhamdulillah ☝️☝️😘😘😘😘😘😘
abdelhalim outmani
abdelhalim outmani 2 bulan yang lalu
Conor McGregor 👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👅👅👅👅👅👅👅👅👅💩💩🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕🖕
abdelhalim outmani
abdelhalim outmani 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah ☝️☝️☝️☝️😷
Maulana Kurniawan
Maulana Kurniawan 2 bulan yang lalu
Merinding banget dengar kata2 khabib
Asrul 41
Asrul 41 2 bulan yang lalu
btul bget tidak ada yg perlu kita sombongkan
403 Production
403 Production 2 bulan yang lalu
Disini banyak penggemar Khabib dadakan, McGregor emg dari dulu sifatnya ya emg gitu,, itu yg membuat dia menarik buat ditonton,, kalo mau ikut UFC tapi adem ayem doang buat apa? Gausah ikut UFC kalo mau damai, sholat aja kalo mau damai, McGregor is Legend, Khabib Hoki doang dpat posisi bagus buat ngunci,, Next Rematch kita liat aja. Malah pada Berisik Bilang Gregor Rasis dan sebagainya,, ternyata baru tau rasanya di Rasisin begitu, di indo dewa" rasis bertebaran dan kami tidak peduli.
403 Production
403 Production 2 bulan yang lalu
+Matt Aja alah hoki..!!! kalo dia gabuat KO si gregor masih hoki. Khabib masih jauh dari seorang lagenda kayak gregor
Matt Aja
Matt Aja 2 bulan yang lalu
Skill ufc yg penting.. bukan bacot nya .... lol
Choop Zhee
Choop Zhee 2 bulan yang lalu
Kesombongan pasti lenyap sama hal,piraun lenyap di lautan...Allah maha kuasa atas segalanya,
Memory Yosua
Memory Yosua 2 bulan yang lalu
www.webtoons.com/id/challenge/1001-cara-mendapatkan-wanita/list?title_no=148627 masih newbie.. update webtoon komik, dibaca dong yang nganggur, makasih..!!
Ratman CsOne
Ratman CsOne 2 bulan yang lalu
mampus kau kafer conor, congornya langsung nyonyor
Zahrotul Faizah
Zahrotul Faizah 2 bulan yang lalu
Itulah ISLAM ada akhlak seperti nabi muhammad SAW seperti singa atau beruang ALLAH SWT beda dengan akhlak org kafir. Alhamdulillah ALLAHU AKBAR. MR KHABIB i hope Allah SWT always with you.
Irsad Ananda
Irsad Ananda 2 bulan yang lalu
khabib pertahankan juaramu
Khalfan Al Mazidy
Khalfan Al Mazidy 2 bulan yang lalu
very good khabib
bowie 5758
bowie 5758 2 bulan yang lalu
sukmawati, ade armando, ahok, viktor laiskodat..kalian gak berani ama orang2 ini yg hina agama kalian..kalian penakut..hidup Khabib!!
Uraidy Zaenal
Uraidy Zaenal 2 bulan yang lalu
Mampus kau bacot rasis, apalagi pas ronde ke 2 bogem mentah khabib mendarat telak di muka mcchiken smpe mau jatoh 😂😂, rasanya puas bgt wkwkwk
Heny Kurnia
Heny Kurnia 2 bulan yang lalu
Khabib orang yg sabar & rendah hati,itulah ciri muslim sejati,orang sombong akan di hinakan Allah di waktu & tempat yg tepat.khabib 👍👍👍👏👏👏😘😘😘
Burkatni Ketalo
Burkatni Ketalo 2 bulan yang lalu
maksudnya telunjuk satu itu artinya 360 in 1 kah? mengingat Muhamad pernah hancurin 360 berhala di kabah dan disisakan 1 berhala batu hitam yg masih nempel di dinding kabah. mohon pencerahan karena muslim seperti ISIS suka pakai tanda yg sama. thanks.
Rey Speed
Rey Speed 2 bulan yang lalu
Sedih melihatnya ia masih ingat allah walaupun dalam pertarungan
Palem Store
Palem Store 2 bulan yang lalu
Wah no 1 berati jokowi wkwkwkw
Ratman CsOne
Ratman CsOne 2 bulan yang lalu
No 1 itu tuhan, urusan presiden itu No 2.
ExceL L
ExceL L 2 bulan yang lalu
Subhanallah.. Tetap lah pada keyakinan mu.smngat !
Captain Wulan MEDIA
Captain Wulan MEDIA 2 bulan yang lalu
Bad grammar mcgregor. Lol
Yousra Qayomi
Yousra Qayomi 2 bulan yang lalu
Congratulation brother on your victory May Allah grant you all your success and prosperity & will grant you paradise inshallah.
Andiayunyu _
Andiayunyu _ 2 bulan yang lalu
Panutan Bangeet 😍, guys berkunjung di channel kita juga yah klik link id-vid.com/video/video-YQIWK5CRiGU.html makasih 😊😉
Ashfiya Yusrii
Ashfiya Yusrii 2 bulan yang lalu
Masya Alloh Ttap kuat kang bro,kami mndoakanmu
Rocky Khan
Rocky Khan 2 bulan yang lalu
Brother khabib we are proud of you lot of love my dear brother khabib Allah always bless you and protect you. It's khabib time 27.0💪👊
Sofian Hady
Sofian Hady 2 bulan yang lalu
Mampusin aja orang orang sombong sok jago injek lehernya skalian wakakakakakkkkkkk khabib lo emang mantap
Elviana Sintai
Elviana Sintai 2 bulan yang lalu
Cuman mau nanya... Mc gregor lebih sombong atau yg mengutuk? Kita sbgai manusia, harus jg kesaksian... Ini, menyumpah mati dan sgala mcm? Video ini khusus menyadarkan supaya jgn sombong... Bukan menghina...
neneng hudaningsih
neneng hudaningsih 2 bulan yang lalu
saya sampai berkali-kali menonton pertandingan antara Khabib Nurmagedov vs connor McGregor ini....benar2 keterlaluan ya itu si mcgregor kelakuannya kpd Khabib sebelum pertandingan. Untunglah Khabib tdk mudah terpancing/tdk melayani ejekan lawan tandingnya. Salute buat Khabib yg sabar menghadapi orang seperti itu. Karena Khabib akan menghadapinya dgn sportifitas bertanding di atas Ring. Hebaat...fairplay
Iqbal Al Hamid
Iqbal Al Hamid 2 bulan yang lalu
Pilih No 1 kata Khabib Kalo no 2 pilihan 😈 KAFIR
neneng hudaningsih
neneng hudaningsih 2 bulan yang lalu
Khabib....tetaplah istiqomah di jalan Allah Swt. Jangan pernah takut bila ada orang lain menghina kita. Yakinlah Allah Maha Tahu Maha Pengasih Penyayang kpd hamba-Nya yang beriman dan bertaqwa. Allah Swt akan selalu bersamamu dan bersama kita ummat muslim di dunia. I like you...you're a good muslim. God blessing you forever...💖
rahmat hidayat
rahmat hidayat 2 bulan yang lalu
Didalam pikiran khabib sebelum bertanding karna dia yakin allah swt pasti menolong orang yang selalu bersama nya. Alhamdulilah
Alibaba Mhd
Alibaba Mhd 2 bulan yang lalu
سالے کو اچھا سبق سیکھایا
Alex sandro Gantes
Alex sandro Gantes 2 bulan yang lalu
Parabéns essa cadela branca levou laço dentro e fora a tua equipe é ruim t d parabéns
Jetlee Redang Panjang
Jetlee Redang Panjang 2 bulan yang lalu
Lu li pup....ketepup ...
amani nurmala
amani nurmala 2 bulan yang lalu
tidak ada yg perlu kita sombongkan ❤😔
Joe Juan
Joe Juan 2 bulan yang lalu
Amiin.. Allah maha segalanya... Tidak ada kekuatan yg melebihi kekuatan ALLAH..
Joe Killer
Joe Killer 2 bulan yang lalu
khabib U'r real the winner... Alhamdulillah.. U'r best, the best on the word fighter. InsyaAllah... we are from INDONESIA always respect for You.... AllahHuakbar.... don't forgeat,,,, Bismillahhirrohmannirrohim.. khabib...
jolly rancher
jolly rancher 2 bulan yang lalu
Khabib you showed people that a champion doesn't need to disrespect his opponents beliefs, only shatter his dreams ,break him and his pride .Congratulations Khabib !!
Abdi Samad
Abdi Samad 2 bulan yang lalu
allahu akbar masha allah bro khabib Alhamdulillah good lucky bro khabib
Nan neena
Nan neena 2 bulan yang lalu
i love u khabib
Thomas Rafles
Thomas Rafles 2 bulan yang lalu
Terlalu sombong akhirnya ALLAH tumbangkan dgn Hina...kalah di hadapan ribuan pendukungnyaa...memalukan...
dari K
dari K 2 bulan yang lalu
salut, sebagai contoh yang baik buat kita semua
kuat perkasa
kuat perkasa 2 bulan yang lalu
kekarperkasa.com/product/titan-gel-rusia/
Abdulla Mahmudov
Abdulla Mahmudov 2 bulan yang lalu
🦅💪HABİB CANPİYON❤
Shaeed Khan
Shaeed Khan 2 bulan yang lalu
☝️☝️☝️allah hu akbar
Aurangjeb Khan
Aurangjeb Khan 2 bulan yang lalu
Masha Allah very nice khabib
Panembahan AL_Arifin
Panembahan AL_Arifin 2 bulan yang lalu
From suriah,,doa kan kami yang sedang berjihad..
Berikutnya