Gelap

Kemarin Sang Bapak, Kini Anaknya, Beginilah Nasib Rizieq Tamu Istimewa Sang Raja

tagar news
Subscribe
Ditonton 158 720
89% 1 659 199

channel ini berisi berita dan opini, jadilah cerdas dan bedakan antara opini dan berita
sumber artikel akan selalu dimunculkan supaya bisa langsung mengunjungi sumbernya jika ingin tahu lebih lanjut dan detail

jika anda tidak setuju dengan opini dan berita yang ada tinggal tutup aja videonya, jangan rese pake lapor2kan segala,
berbeda pendapat itu biasa, apalagi dalam pandangan politik,

Dipublikasikan tanggal

 

9 Okt 2018

politikaniestagar aniestagar channeltagar newstagaropinisewordjokowiahokprabowo

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 129
Cahyo St
Cahyo St 4 jam yang lalu
Mantap zong..itu sdh minta maaf hrs diproses hukum...hiduuppp zong
Ateckmarine Diesel
Ateckmarine Diesel Hari Yang lalu
Biar kan aja masuk ke yaman kalau ada rudal nyasar tamat lah dia
setiawan ginting
setiawan ginting 2 hari yang lalu
Pengecut
Mastono Tono
Mastono Tono 3 hari yang lalu
ttp no siji ttp pk jokowi
iroel anam
iroel anam 3 hari yang lalu
InsyaAlloh saya pilih No.1 Bpk Ir. H Jokowidodo dan KH Ma'ruf Amin.. Like..
dwikanto kristiono
dwikanto kristiono 3 hari yang lalu
Berarti Loe fadlizonk harus proses hukum dong, juga Prabowo, jgn ngemeng doang buktikan kalo omongan dan tindakan Sama
fendysiong siong
fendysiong siong 3 hari yang lalu
kasihan mpok firza... abang rasis jahat gak plg2 sih.......
Karya Wanto
Karya Wanto 4 hari yang lalu
Ha...ha..ha top,,,top,,,,top,,,,
sanusi sanusi
sanusi sanusi 4 hari yang lalu
Hhhhh,,, kenak batux kan
Boogie Beep
Boogie Beep 4 hari yang lalu
fadli ternyata jahat ke wowo ...
Mukhris Putra
Mukhris Putra 4 hari yang lalu
EGP
Coboy senior
Coboy senior 4 hari yang lalu
What is next what is to bidan..bidan beranak kaleeeee fadli zontorrr๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Yusuf Arahab
Yusuf Arahab 5 hari yang lalu
kalau sudah minta maaf berarti sudah selesai tapi kenapa proses hukum tetap jalan terus bagaimana dengan golonganmu yang keras mengkeritik pemerintah wong yo setan kowe ki kowe ki menuso jancok wong asu kowe ki
ahh masa si
ahh masa si 5 hari yang lalu
Sayang ya cantik cantik anaknya rizieq yahhhh.. ....
Baron Malqin
Baron Malqin 5 hari yang lalu
Klo perlu 7 turunan Rizieq jgn kasih akses..
Setia Rahmat
Setia Rahmat 5 hari yang lalu
Habib riziq,dan jmaahnya,padlizon,pahri hanjah,itu kampret2 pasukan yg suka mengolah finah,pasukan yg bernaung di balik agama tapi agama di hanya kedok doang,itu lah kampret2 di motori amin sangkuni,wah sbetar lgi pda nyungseb di buka kedoknya sama sarungpeot si muka badak,babad abis oleh klakuannya sendiri,good polisi tgas ga pilih2 yg salah sungsebin.
L M
L M 5 hari yang lalu
WHAT IS NEXT? WHAT IS TO BE DONE??? Ha....ha...senjata makan tuan๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
tommy tohir
tommy tohir 5 hari yang lalu
Betul proses hukum
Wilboy 31
Wilboy 31 5 hari yang lalu
Hhhahaha lu jilat tuh ludah lu sendiri proses pak polisi biar ketemu setnov di bui biar bs maen gaple bareng mereka ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
wong jowo
wong jowo 5 hari yang lalu
Hidup dan mati di tanah tumpah darahmu zik, Allah telah menjajikan surga untuk orang yang mati syahid, pulanglah kau dulu koar2 cinta NKRI NKRI, buktikan ucapanmu itu, jangan jadi pengkancut.
hengki meliala
hengki meliala 5 hari yang lalu
Proses hukum
Erine Pristy
Erine Pristy 5 hari yang lalu
aduh bs nggk nih org nggk usah di bahas dia kan habib mesum menjijikan dh dor aja utk makanan onta
Satriyo Yok
Satriyo Yok 5 hari yang lalu
Berarti semua hrs diproses hukum fahri. Fadlizon , amin r n prabowo,,,usut tuntas
zainul arifin
zainul arifin 5 hari yang lalu
indonesia tanpa risik...aman dan tidak berisik..
frans tonang
frans tonang 5 hari yang lalu
Save video klo debat ama kampret kasihkan video zonkkk Org minta masf what is next tetap proses hukum Mulut lho tuhh minta maaf wajib disiksaa
Akhmad Nurzain
Akhmad Nurzain 5 hari yang lalu
Tamu irimawa??? Wakakakkakakakakakakakakakaaaa Taik
alex alex abg
alex alex abg 5 hari yang lalu
Orang minta maaf berarti apa zonk????? What next zonk??????
Jimmy Suhapna
Jimmy Suhapna 5 hari yang lalu
Tu onta arab duitnya banyak masih diarab hebat
Ervinda Ws
Ervinda Ws 5 hari yang lalu
lihat gabar aja mules aku
Muhamad Taufan
Muhamad Taufan 5 hari yang lalu
kemakan omg an sandiri
ridwan ridwandi
ridwan ridwandi 5 hari yang lalu
Hahaha.. Kalang kabut zon
roni gosse
roni gosse 5 hari yang lalu
tumben fadlizon otaknya cerdas.hahaha
Mancy Mancy
Mancy Mancy 6 hari yang lalu
# HOAX AKAL BULUS . Meludah ke atas akhir nya kena muka sendiri , itulah karma ini msh awal tunggu karma selanjut nya yg lebih dahsyat ..
farhan ariandi
farhan ariandi 6 hari yang lalu
hahahahahahahahahahahahahahahahahaha allah ga suka orang berlebihan ziq
Teh Kiki
Teh Kiki 6 hari yang lalu
What kamprettt lo zonk...
Farazs Aulia
Farazs Aulia 6 hari yang lalu
Kaum munafikun kandangin semua cmk bikin muak aja liht muka mereka
Fauziah Fauziah
Fauziah Fauziah 6 hari yang lalu
Tak ada kerjaan ini, kok masalah anak di bawa2 .buat berita yg mutu dong .bukan berita sampah.da Hoax.
Anton Kurnia Purba
Anton Kurnia Purba 6 hari yang lalu
Kampret org2 bikin onar aja. Mending kyk riziek gk ush plg, ato klo plg tembak aja kepalanya 2x. Pemerintah gk ush takut, klo pengikut & simpatisannya ngamuk disikat aja sebentar selesai.
raymond santoso
raymond santoso 6 hari yang lalu
Ya sudah....Prabowo kan sudah minta maaf...apa selanjutnya....ya proses hukum...(Fadli Zon)
wong ndeso
wong ndeso 6 hari yang lalu
jadi ingat kata"nya ahok.."gusti allah mboten sare"
eko prabowo
eko prabowo 6 hari yang lalu
Ya bener harus diproses hukum, termasuk yang menyarankan ini fadli songong. Bener itu bagus kl KBRI gak gubris anake zirik, riziq kirik.
Yudy Koerniawan
Yudy Koerniawan 6 hari yang lalu
paling juga nyalahin Jokowi......
Umi Nadiroh
Umi Nadiroh 6 hari yang lalu
Emang enak, baru kau rasa...
Aly Joo
Aly Joo 6 hari yang lalu
Ayo bawa si wowo ke mija hijau/hukum
Aly Joo
Aly Joo 6 hari yang lalu
Ayo bawa si wowo
Aji Saputro
Aji Saputro 6 hari yang lalu
Andai Aq kapolri tk kubiarkan kalian bernafas ,gk peduli HAM yg penting NKRI damai
Edi Javalo
Edi Javalo 6 hari yang lalu
Mungkin karena pabak Jokowi pemimpin yg sabar dan berserah diri pada Allah, dengan bapak Jokowi diam pun, mereka pada nyungsep. Semoga selalu dilindungimu dan selalu dimudahkan segala urusanmu bapak Jokowi presidenku, amin... Jadi kmana2 hehe
Jong Java
Jong Java 6 hari yang lalu
Yeyeye....lalala... Yeyeye...lalala....
Satrio Widodo
Satrio Widodo 6 hari yang lalu
Zooonnkk zonk,sok bhs Inggris loe,bisa cuma sepotong2 doanx loe๐Ÿ˜‹
Mohammad Husni
Mohammad Husni 6 hari yang lalu
Berikutnya proses hukum fadli dan prabowo yg ngaku kesalahannya berarti salahhhhhhh fadli jgn ngilak dhn omonganmu goblok
paoz fais
paoz fais 6 hari yang lalu
Jelmaan iblis ni orang...
Friska Farida
Friska Farida 6 hari yang lalu
Ya Allah,, azab rizieq dkk sehina hinanya.... Amin
Rully Gunawan
Rully Gunawan 6 hari yang lalu
Saya jadi berfikir, apakah ini mubahalahnya orang bersalah, terkatung2 terbuang di negeri orang karena ulah ya sendiri. Maafkan hanya Allah yg punya kehendak.
Abas Ali
Abas Ali 6 hari yang lalu
Hukum karma bereaksi bib
Elegant Store
Elegant Store 6 hari yang lalu
Laksanakan zon
Totok Wijaya
Totok Wijaya 6 hari yang lalu
hhhhhh azab warisan tu namanya hhhh
Udin Kaku
Udin Kaku 6 hari yang lalu
Allah ga Tidur Amin ya Allah krna ijin Allah Gw bisa tau mana Yg di sebut SETAN ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Lidua Alan
Lidua Alan 6 hari yang lalu
Mati aja kamu..... GANTUNG DIRI... IALAH HAL YG WAJAR.... SALAHKANLAH DIRI KAMU SEBELUM MENYAHKAN ORANG LAIN....
Lidua Alan
Lidua Alan 6 hari yang lalu
Cocot nya TERBUKTI...
Dul Ilah
Dul Ilah 6 hari yang lalu
Imam Besar Perkampretan
Alexius Silalahi
Alexius Silalahi 6 hari yang lalu
LAngsung proses hukum segera...zonktoloyo!!!!
Sagata Sagata
Sagata Sagata 6 hari yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ SINI NENG..JADI BELAHAN HATI ABANG AJE....ADA YG BENING TU SATU ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ ,,, manis,dr pda tekatung katung ,mending berlabuh di hati abang aje
Setan Soul
Setan Soul 6 hari yang lalu
Apakah ini yang di sebut fitnah atau hanya karena sudah merasa pling benar zon zon jangan adu domba rakyat mau jadi apa negri ini nantinya
SRI UTAMI RONDO MENDEM.
SRI UTAMI RONDO MENDEM. 6 hari yang lalu
what is itu tai.berisik
channel ngawur
channel ngawur 6 hari yang lalu
setau saya rizik sering coli pakai blsem
Samsudin Kirana Karawang tea
Udah nginep aja di rumah saudaramu Raja Salman bibib hehe
Alip Skye
Alip Skye 7 hari yang lalu
Opening nya selalu gereget
Parwati Naqiasofa
Parwati Naqiasofa 7 hari yang lalu
hahaha...., senjata makan tuan, yeah!, next, someone have to go to jail, right or no?
bulan ujang
bulan ujang 7 hari yang lalu
Hahahahahaha,...ngomong donk ama komandan anda....
hasni ni
hasni ni 7 hari yang lalu
kapok karma ayah anda membuat Indonesia Indonesia gaduh
hasni ni
hasni ni 7 hari yang lalu
proses hukum bro ya
Nurasih Lawati
Nurasih Lawati 7 hari yang lalu
Doakan saja buat 2periode.. Biarin oposisi.. Biar Hukum dan karma yg berlaku. Kita fokus 2periode... Ok...??? Setuju...???
Putri Bapuk
Putri Bapuk 7 hari yang lalu
itulah. kalau orang disanjungsanjung bak seorang dewa dia tak mau mengalah dan selalu berpendapat bahwa orang lain tak menuruti kemauannya. dia.akan mengatakan orang itu kafir dan pki
aku ini
aku ini 7 hari yang lalu
Keturunan "Nabi"... katanya
Andy Irmansyah
Andy Irmansyah 7 hari yang lalu
Ni lah contoh media atau youtuber yg suka menghasut....pemerintah harus memberantas orang seperti ini.karena media sekarang perlu disaring real atau hoax jangan ampe salah paham.makasih
kertapati dilaga
kertapati dilaga 7 hari yang lalu
Bagaimanapun pemerintahanya klo rakyatnya perang argumen bgini ya g kan bisa maju lah
kertapati dilaga
kertapati dilaga 7 hari yang lalu
Hahahaha zonk dasar dungu
Choenggoel Djoentak
Choenggoel Djoentak 7 hari yang lalu
benar pak ..saya sangat setuju dengan pendapat bapak ... eh tumben saya sependapat dengan bpk fadli zon ..
AG.KRIST KURNIANTO
AG.KRIST KURNIANTO 7 hari yang lalu
Siapa yg ngasih onkos rizik....
Felix Wijaya
Felix Wijaya 7 hari yang lalu
what is next... trus piye ?? kopyor
Fitra Ji
Fitra Ji 7 hari yang lalu
Namanya juga kaum KAMPRET laknatullah kafir munafik. Ketika mereka yg bersalah tapi tdk mau di hukum, tapi kalo kubu Jokowi yg melakukan kaum munafik ini pasti langsung demo berjilit2 kayak film tersanjung
Fe Anata
Fe Anata 7 hari yang lalu
Yeee... Jilat ludah lu sendiri, zonk... Karma is real... Apa yg lu bacotin itu yg bakal menghakimi lu...
Agung Agusfian
Agung Agusfian 7 hari yang lalu
Zonk : Orang minta maaf itu mengakui kesalahannya Zonk : Prabowo bersalah
Rony Rca
Rony Rca 7 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Žkapok
Wahid Abdulloh
Wahid Abdulloh 7 hari yang lalu
Penjarakan fadli zoon....
BUDI ARSANA
BUDI ARSANA 7 hari yang lalu
Haaasa.....aaaa....... satu kata buat lho....munafik zong
Yuni Andryana
Yuni Andryana 7 hari yang lalu
habib anak e wedok kabeh to ?
Adinata Yasir
Adinata Yasir 7 hari yang lalu
Yg ngomong smogo cpt matiiii
Charlos Eden
Charlos Eden 7 hari yang lalu
Bagaimana mau memimpin negara?......blm ada bukti br laporan udah konperensi...? Negara kt neg. Hukum. jd bukti itu PENTING!!!!!
Kacuz Ae
Kacuz Ae 7 hari yang lalu
Makane tohh urip kih gk usah neko2 Sing wes apik gk usah di utik2..
Derliyana Friskaa
Derliyana Friskaa 7 hari yang lalu
Buat kubu oplosan masalah minta maaf,saya sebagai rakyat sudah memaafkan, tapi ingat hukum harus di tegakkan.
Herman Herman
Herman Herman 7 hari yang lalu
Dasar inilah orang" munafik yang jilat ludahnya sendiri
Leana Leany
Leana Leany 7 hari yang lalu
Fadli sonk baru belajar bahasa inggris... ๐Ÿ˜„ Send you and all the "kampret" to the prison.. Let them be rot in jail ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 
Sabar Narimo
Sabar Narimo 7 hari yang lalu
Hahahahahahahahaahhaaa..... mutiara tetaplah mutiara di bungkus lumpur pun ttep terlihat mutiara...... kotoran/tai bungkusnya dari emas yo ttep bau klau mas nya luntur....... selamat ganti muka smuaa.... para provokator rakyat.
Dewa Ayu
Dewa Ayu 7 hari yang lalu
Banyak bacot
Girl 1989
Girl 1989 7 hari yang lalu
Tamu sang raja tapi idup susah...
Ainun Jariyah
Ainun Jariyah 7 hari yang lalu
SHUBHANALLOH para Kelompok Islam Nusantara lagi Kumpul bareng ya
Ainun Jariyah
Ainun Jariyah 7 hari yang lalu
SHUBHANALLOH para Kelompok Islam Nusantara lagi Kumpul bareng ya
Lia Ajha
Lia Ajha 7 hari yang lalu
aku wong Islam tpi benci sms rizik
Rendra Ofriandi
Rendra Ofriandi 7 hari yang lalu
Admin nya dungu , udh jelas klo Prabowo meminta maaf karna udh jdi korban hoax rs ...klo Ahok mah kasusnya beda bos ...dia menista agama jelas2 gk bisa di pungkiri ...
Rendra Ofriandi
Rendra Ofriandi 7 hari yang lalu
Alka Rhiema dungu
Alka Rhiema
Alka Rhiema 7 hari yang lalu
cuci tangan cuci kaki cuci muka dg meminta maaf merasa terzolimi itu lah senjata andalan mereka...( lagu lawassss....)
Berikutnya