Gelap

Kemarin Sang Bapak, Kini Anaknya, Beginilah Nasib Rizieq Tamu Istimewa Sang Raja

tagar news
Subscribe
Ditonton 160 355
89% 1 636 202

channel ini berisi berita dan opini, jadilah cerdas dan bedakan antara opini dan berita
sumber artikel akan selalu dimunculkan supaya bisa langsung mengunjungi sumbernya jika ingin tahu lebih lanjut dan detail

jika anda tidak setuju dengan opini dan berita yang ada tinggal tutup aja videonya, jangan rese pake lapor2kan segala,
berbeda pendapat itu biasa, apalagi dalam pandangan politik,

Dipublikasikan tanggal

 

9 Okt 2018

politikaniestagar aniestagar channeltagar newstagaropinisewordjokowiahokprabowo

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 128
Ahmad Helmi Ali Reza
Ahmad Helmi Ali Reza 23 hari yang lalu
Hukum hanya berlaku utk org lain tdk utk Zon dan kelompoknya...πŸ˜‚
petruz desa
petruz desa 27 hari yang lalu
kalo ngomong baca berita itu ludahnya di buang dulu atau di telan... plonga plongo di percaya.
petruz desa
petruz desa 27 hari yang lalu
hore..... akun cebong bikin fitnah terus. rajin bgt buat jatuhin HRS. yg nerima berita'y cebong plonga plongo
Carla Yasinta
Carla Yasinta 28 hari yang lalu
Turut berduka kpd PROJO yg tak pernah hasil mencekal HRS.. 😭😭😭
dik yes
dik yes Bulan Yang lalu
Tu denger kata fadli zon.kl meminta maf berarti salah.????
Sumi Singkawang
Sumi Singkawang Bulan Yang lalu
Si jijik. Eh riziek
santri nekat santri nekat
kubu gak jelas
rois cahyo
rois cahyo Bulan Yang lalu
Fu*k*ng Zonk tinggal tunggu aja giliran lu .. satu persatu penganiaya mulai tereksekusi . Karena Allah SWT Maha Adil . Karena Allah SWT paling mendengar do'a hambanya yang teraniaya .
Tri Susanti
Tri Susanti Bulan Yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Cahyo St
Cahyo St Bulan Yang lalu
Mantap zong..itu sdh minta maaf hrs diproses hukum...hiduuppp zong
Ateckmarine Diesel
Ateckmarine Diesel Bulan Yang lalu
Biar kan aja masuk ke yaman kalau ada rudal nyasar tamat lah dia
setiawan ginting
setiawan ginting Bulan Yang lalu
Pengecut
Mastono Tono
Mastono Tono Bulan Yang lalu
ttp no siji ttp pk jokowi
iroel anam
iroel anam Bulan Yang lalu
InsyaAlloh saya pilih No.1 Bpk Ir. H Jokowidodo dan KH Ma'ruf Amin.. Like..
dwikanto kristiono
dwikanto kristiono 2 bulan yang lalu
Berarti Loe fadlizonk harus proses hukum dong, juga Prabowo, jgn ngemeng doang buktikan kalo omongan dan tindakan Sama
fendysiong siong
fendysiong siong 2 bulan yang lalu
kasihan mpok firza... abang rasis jahat gak plg2 sih.......
Karya Wanto
Karya Wanto 2 bulan yang lalu
Ha...ha..ha top,,,top,,,,top,,,,
sanusi sanusi
sanusi sanusi 2 bulan yang lalu
Hhhhh,,, kenak batux kan
Boogie Beep
Boogie Beep 2 bulan yang lalu
fadli ternyata jahat ke wowo ...
Mukhris Putra
Mukhris Putra 2 bulan yang lalu
EGP
Coboy senior
Coboy senior 2 bulan yang lalu
What is next what is to bidan..bidan beranak kaleeeee fadli zontorrrπŸ˜‚πŸ˜‚
Yusuf Arahab
Yusuf Arahab 2 bulan yang lalu
kalau sudah minta maaf berarti sudah selesai tapi kenapa proses hukum tetap jalan terus bagaimana dengan golonganmu yang keras mengkeritik pemerintah wong yo setan kowe ki kowe ki menuso jancok wong asu kowe ki
ahh masa si
ahh masa si 2 bulan yang lalu
Sayang ya cantik cantik anaknya rizieq yahhhh.. ....
Baron Malqin
Baron Malqin 2 bulan yang lalu
Klo perlu 7 turunan Rizieq jgn kasih akses..
Setia Rahmat
Setia Rahmat 2 bulan yang lalu
Habib riziq,dan jmaahnya,padlizon,pahri hanjah,itu kampret2 pasukan yg suka mengolah finah,pasukan yg bernaung di balik agama tapi agama di hanya kedok doang,itu lah kampret2 di motori amin sangkuni,wah sbetar lgi pda nyungseb di buka kedoknya sama sarungpeot si muka badak,babad abis oleh klakuannya sendiri,good polisi tgas ga pilih2 yg salah sungsebin.
L M
L M 2 bulan yang lalu
WHAT IS NEXT? WHAT IS TO BE DONE??? Ha....ha...senjata makan tuan🀣🀣
tommy tohir
tommy tohir 2 bulan yang lalu
Betul proses hukum
Wilboy 31
Wilboy 31 2 bulan yang lalu
Hhhahaha lu jilat tuh ludah lu sendiri proses pak polisi biar ketemu setnov di bui biar bs maen gaple bareng mereka πŸ˜‚πŸ˜‚
wong jowo
wong jowo 2 bulan yang lalu
Hidup dan mati di tanah tumpah darahmu zik, Allah telah menjajikan surga untuk orang yang mati syahid, pulanglah kau dulu koar2 cinta NKRI NKRI, buktikan ucapanmu itu, jangan jadi pengkancut.
hengki meliala
hengki meliala 2 bulan yang lalu
Proses hukum
Erine Pristy
Erine Pristy 2 bulan yang lalu
aduh bs nggk nih org nggk usah di bahas dia kan habib mesum menjijikan dh dor aja utk makanan onta
Satriyo Yok
Satriyo Yok 2 bulan yang lalu
Berarti semua hrs diproses hukum fahri. Fadlizon , amin r n prabowo,,,usut tuntas
zainul arifin
zainul arifin 2 bulan yang lalu
indonesia tanpa risik...aman dan tidak berisik..
frans tonang
frans tonang 2 bulan yang lalu
Save video klo debat ama kampret kasihkan video zonkkk Org minta masf what is next tetap proses hukum Mulut lho tuhh minta maaf wajib disiksaa
Akhmad Nurzain
Akhmad Nurzain 2 bulan yang lalu
Tamu irimawa??? Wakakakkakakakakakakakakakaaaa Taik
alex alex abg
alex alex abg 2 bulan yang lalu
Orang minta maaf berarti apa zonk????? What next zonk??????
Jimmy Suhapna
Jimmy Suhapna 2 bulan yang lalu
Tu onta arab duitnya banyak masih diarab hebat
Ervinda Ws
Ervinda Ws 2 bulan yang lalu
lihat gabar aja mules aku
Muhamad Taufan
Muhamad Taufan 2 bulan yang lalu
kemakan omg an sandiri
ridwan ridwandi
ridwan ridwandi 2 bulan yang lalu
Hahaha.. Kalang kabut zon
roni gosse
roni gosse 2 bulan yang lalu
tumben fadlizon otaknya cerdas.hahaha
Mancy Mancy
Mancy Mancy 2 bulan yang lalu
# HOAX AKAL BULUS . Meludah ke atas akhir nya kena muka sendiri , itulah karma ini msh awal tunggu karma selanjut nya yg lebih dahsyat ..
farhan ariandi
farhan ariandi 2 bulan yang lalu
hahahahahahahahahahahahahahahahahaha allah ga suka orang berlebihan ziq
Teh Kiki
Teh Kiki 2 bulan yang lalu
What kamprettt lo zonk...
Farazs Aulia
Farazs Aulia 2 bulan yang lalu
Kaum munafikun kandangin semua cmk bikin muak aja liht muka mereka
Fauziah Fauziah
Fauziah Fauziah 2 bulan yang lalu
Tak ada kerjaan ini, kok masalah anak di bawa2 .buat berita yg mutu dong .bukan berita sampah.da Hoax.
Anton Kurnia Purba
Anton Kurnia Purba 2 bulan yang lalu
Kampret org2 bikin onar aja. Mending kyk riziek gk ush plg, ato klo plg tembak aja kepalanya 2x. Pemerintah gk ush takut, klo pengikut & simpatisannya ngamuk disikat aja sebentar selesai.
raymond santoso
raymond santoso 2 bulan yang lalu
Ya sudah....Prabowo kan sudah minta maaf...apa selanjutnya....ya proses hukum...(Fadli Zon)
wong ndeso
wong ndeso 2 bulan yang lalu
jadi ingat kata"nya ahok.."gusti allah mboten sare"
eko prabowo
eko prabowo 2 bulan yang lalu
Ya bener harus diproses hukum, termasuk yang menyarankan ini fadli songong. Bener itu bagus kl KBRI gak gubris anake zirik, riziq kirik.
Yudy Koerniawan
Yudy Koerniawan 2 bulan yang lalu
paling juga nyalahin Jokowi......
Umi Nadiroh
Umi Nadiroh 2 bulan yang lalu
Emang enak, baru kau rasa...
Aly Joo
Aly Joo 2 bulan yang lalu
Ayo bawa si wowo ke mija hijau/hukum
Aly Joo
Aly Joo 2 bulan yang lalu
Ayo bawa si wowo
Aji Saputro
Aji Saputro 2 bulan yang lalu
Andai Aq kapolri tk kubiarkan kalian bernafas ,gk peduli HAM yg penting NKRI damai
Edi Javalo
Edi Javalo 2 bulan yang lalu
Mungkin karena pabak Jokowi pemimpin yg sabar dan berserah diri pada Allah, dengan bapak Jokowi diam pun, mereka pada nyungsep. Semoga selalu dilindungimu dan selalu dimudahkan segala urusanmu bapak Jokowi presidenku, amin... Jadi kmana2 hehe
Jong Java
Jong Java 2 bulan yang lalu
Yeyeye....lalala... Yeyeye...lalala....
Satrio Widodo
Satrio Widodo 2 bulan yang lalu
Zooonnkk zonk,sok bhs Inggris loe,bisa cuma sepotong2 doanx loeπŸ˜‹
Mohammad Husni
Mohammad Husni 2 bulan yang lalu
Berikutnya proses hukum fadli dan prabowo yg ngaku kesalahannya berarti salahhhhhhh fadli jgn ngilak dhn omonganmu goblok
paoz fais
paoz fais 2 bulan yang lalu
Jelmaan iblis ni orang...
Friska Farida
Friska Farida 2 bulan yang lalu
Ya Allah,, azab rizieq dkk sehina hinanya.... Amin
Rully
Rully 2 bulan yang lalu
Saya jadi berfikir, apakah ini mubahalahnya orang bersalah, terkatung2 terbuang di negeri orang karena ulah ya sendiri. Maafkan hanya Allah yg punya kehendak.
Abas Ali
Abas Ali 2 bulan yang lalu
Hukum karma bereaksi bib
Elegant Store
Elegant Store 2 bulan yang lalu
Laksanakan zon
Totok Wijaya
Totok Wijaya 2 bulan yang lalu
hhhhhh azab warisan tu namanya hhhh
Udin Kaku
Udin Kaku 2 bulan yang lalu
Allah ga Tidur Amin ya Allah krna ijin Allah Gw bisa tau mana Yg di sebut SETAN πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Lidua Alan
Lidua Alan 2 bulan yang lalu
Mati aja kamu..... GANTUNG DIRI... IALAH HAL YG WAJAR.... SALAHKANLAH DIRI KAMU SEBELUM MENYAHKAN ORANG LAIN....
Lidua Alan
Lidua Alan 2 bulan yang lalu
Cocot nya TERBUKTI...
Dul Ilah
Dul Ilah 2 bulan yang lalu
Imam Besar Perkampretan
Alexius Silalahi
Alexius Silalahi 2 bulan yang lalu
LAngsung proses hukum segera...zonktoloyo!!!!
Sagata Sagata
Sagata Sagata 2 bulan yang lalu
🀣🀣🀣 SINI NENG..JADI BELAHAN HATI ABANG AJE....ADA YG BENING TU SATU πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ ,,, manis,dr pda tekatung katung ,mending berlabuh di hati abang aje
Setan Soul
Setan Soul 2 bulan yang lalu
Apakah ini yang di sebut fitnah atau hanya karena sudah merasa pling benar zon zon jangan adu domba rakyat mau jadi apa negri ini nantinya
SRI UTAMI RONDO MENDEM.
SRI UTAMI RONDO MENDEM. 2 bulan yang lalu
what is itu tai.berisik
Samsudin Kirana Karawang tea
Udah nginep aja di rumah saudaramu Raja Salman bibib hehe
Alip Skye
Alip Skye 2 bulan yang lalu
Opening nya selalu gereget
Parwati Naqiasofa
Parwati Naqiasofa 2 bulan yang lalu
hahaha...., senjata makan tuan, yeah!, next, someone have to go to jail, right or no?
bulan ujang
bulan ujang 2 bulan yang lalu
Hahahahahaha,...ngomong donk ama komandan anda....
hasni ni
hasni ni 2 bulan yang lalu
kapok karma ayah anda membuat Indonesia Indonesia gaduh
hasni ni
hasni ni 2 bulan yang lalu
proses hukum bro ya
Nurasih Lawati
Nurasih Lawati 2 bulan yang lalu
Doakan saja buat 2periode.. Biarin oposisi.. Biar Hukum dan karma yg berlaku. Kita fokus 2periode... Ok...??? Setuju...???
Putri Bapuk
Putri Bapuk 2 bulan yang lalu
itulah. kalau orang disanjungsanjung bak seorang dewa dia tak mau mengalah dan selalu berpendapat bahwa orang lain tak menuruti kemauannya. dia.akan mengatakan orang itu kafir dan pki
aku ini
aku ini 2 bulan yang lalu
Keturunan "Nabi"... katanya
Andy Irmansyah
Andy Irmansyah 2 bulan yang lalu
Ni lah contoh media atau youtuber yg suka menghasut....pemerintah harus memberantas orang seperti ini.karena media sekarang perlu disaring real atau hoax jangan ampe salah paham.makasih
kertapati dilaga
kertapati dilaga 2 bulan yang lalu
Bagaimanapun pemerintahanya klo rakyatnya perang argumen bgini ya g kan bisa maju lah
kertapati dilaga
kertapati dilaga 2 bulan yang lalu
Hahahaha zonk dasar dungu
Choenggoel Djoentak
Choenggoel Djoentak 2 bulan yang lalu
benar pak ..saya sangat setuju dengan pendapat bapak ... eh tumben saya sependapat dengan bpk fadli zon ..
A.KRIST.K CHANEL
A.KRIST.K CHANEL 2 bulan yang lalu
Siapa yg ngasih onkos rizik....
Felix Wijaya
Felix Wijaya 2 bulan yang lalu
what is next... trus piye ?? kopyor
Fitra Ji
Fitra Ji 2 bulan yang lalu
Namanya juga kaum KAMPRET laknatullah kafir munafik. Ketika mereka yg bersalah tapi tdk mau di hukum, tapi kalo kubu Jokowi yg melakukan kaum munafik ini pasti langsung demo berjilit2 kayak film tersanjung
Fe Anata
Fe Anata 2 bulan yang lalu
Yeee... Jilat ludah lu sendiri, zonk... Karma is real... Apa yg lu bacotin itu yg bakal menghakimi lu...
Agung Agusfian
Agung Agusfian 2 bulan yang lalu
Zonk : Orang minta maaf itu mengakui kesalahannya Zonk : Prabowo bersalah
Rony Rca
Rony Rca 2 bulan yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Žkapok
Wahid Abdulloh
Wahid Abdulloh 2 bulan yang lalu
Penjarakan fadli zoon....
BUDI ARSANA
BUDI ARSANA 2 bulan yang lalu
Haaasa.....aaaa....... satu kata buat lho....munafik zong
Yuni Andryana
Yuni Andryana 2 bulan yang lalu
habib anak e wedok kabeh to ?
prabowo anjay
prabowo anjay 2 bulan yang lalu
Yg ngomong smogo cpt matiiii
Charlos Eden
Charlos Eden 2 bulan yang lalu
Bagaimana mau memimpin negara?......blm ada bukti br laporan udah konperensi...? Negara kt neg. Hukum. jd bukti itu PENTING!!!!!
Kacuz Ae
Kacuz Ae 2 bulan yang lalu
Makane tohh urip kih gk usah neko2 Sing wes apik gk usah di utik2..
Derliyana Friskaa
Derliyana Friskaa 2 bulan yang lalu
Buat kubu oplosan masalah minta maaf,saya sebagai rakyat sudah memaafkan, tapi ingat hukum harus di tegakkan.
Herman Herman
Herman Herman 2 bulan yang lalu
Dasar inilah orang" munafik yang jilat ludahnya sendiri
Berikutnya