Gelap

Keluar dari Hitam Putih, Kelakukan Chika Jessica Dibongkar Mantan Istri Deddy Corbuzier

Top Artis Channel
Ditonton 1 518 786
70% 1 699 708

Kalina Octaranny yang merupakan mantan istri master Deddy Corbuzier tiba-tiba menuliskan sebuah pesan untuk Chika Jessica.
Hal tersebut dilakukan oleh Kalina setelah sang mantan suami memberikan pengakuan mengejutkan tentang alasanya belum menikah kembali.
Secara mengejutkan, pesulap yang juga seorang presenter itu memberikan klarifikasi panjang tentang persoalanya dengan Chika Jessica.
sumber berita: kaltim.tribunnews.com/2018/03/12/hengkah-dari-hitam-putih-kelakukan-chika-jessica-dibongkar-mantan-istri-deddy-corbuzier?page=all

Dipublikasikan tanggal

 

15 Mar 2018

hitam putihChika JessicaDeddy Corbuzieristri deddy Courbuzierpacar chika jessica

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 338
Rischa Tiaradewi
Rischa Tiaradewi 10 hari yang lalu
Kadang aq bingung klau emang ka chika ngelaramg azka masa masih bisa ketemu and klau cuma nganggep kaka kenapa harus ngompor"in pake alesan azka apa kaka kalina kurang perhatian sampe jelek"in ka chika terus logikanya kenapa ga di bilang pas ka chika masih di hitam putih dlu kenapa sekarang.. Kalau emang CEMBURU lbh baik omong deh aq tau ko rasanya klau mantan deket ma orang lain jg rasanya ga trima kenapa nyalahin ka chika kasihan ka chika ga tau apa" jd korban kecemburuan ka kalina g2
Trisna Fedrianti
Trisna Fedrianti 11 hari yang lalu
pesannya ini ada dimana ya? ig kaj atau youtube? karena video youtube ini tidak menyertakan bukti sc atau apa, mungkin ini video hoax, ingat masy utk memfilter beberapa video karena belum trntu semua video benar adanya
Siti Palas
Siti Palas 13 hari yang lalu
Chika is so sweet..was a perfect pair with Deddy.. ..i am sorry but Chika deserved privacy ..kalina has her own home ..so weird ..is not Chika is wrong..kalina is wrong..
Mira Agustina
Mira Agustina 14 hari yang lalu
Konten pemalas
nana frank
nana frank 18 hari yang lalu
Jls chika cmbru donk..sndri aj ga tau diri pake nginap dsna๐Ÿ˜‚
denise ignatia
denise ignatia 20 hari yang lalu
0:19 itu alis bu?
yoga sensei
yoga sensei 28 hari yang lalu
Comentar nya kritis semua cuman saya kasian sama kalian kalo ngetik panjang lebar kalo ga di baca sama DC/ CK ๐Ÿ˜…
Rethania Alexander raja
Rethania Alexander raja Bulan Yang lalu
Karna kalina adalah seorang ibu, namanya ibu tidak dapat terpisahkan, mantan suami ada tetapi mantan anak tidak ada, bukan masalah cemburu, tp ini masalah hati seorang ibu. Kalian comment krn tidak merasakan apa yg dirasakan. GBU kalina
Linda Fukuyu
Linda Fukuyu Bulan Yang lalu
Memang, si Kalina ini Lebay bgt. Ya lah udah pasti Chika gak suka kalo si bego Kalina tiap hari ke rumah si DC dgn alasan anak. Itu aja Mbak Maia Estianti engga sering ketemu anak tiap hari walaupun udah pisah .. engga lebay lebay bgt. Udeh tua loe Kalina .. meningan loe balikan sama mantan atau loe jangan tiap2 hari ke rumah DC, anak loe juga udah gede .. apa musti di Ne-Te in terus sama loe walaupun udeh tua bangka ??
Lusy Yana
Lusy Yana Bulan Yang lalu
Kasihan tau chika'nya ... masa iya mntan istri bisa jdi adik yg kagum ma kaka'nya ... bulshit
Lusy Yana
Lusy Yana Bulan Yang lalu
Ini ma mantan istri yg gk mau kehilangan mntan suami..mntan suami yg gk punya mengertian trhdap chika.... ini ma dua"nya dodol .....Aku tuh suka bgt ma chika dari dulu ... dri masa chika maen sinetron nd pacaran ma dwi andika.....
juanita
juanita Bulan Yang lalu
sebaiknya mereka rujuk aj kembali chika terlalu baik, dn cantik buat deddy wkwk sori yah Ya Allah, semoga chika segera bertemu dgn jodohnya yg baik jg, yg cocok dan ganteng jg buat chika. Amiin pengen liat chika bahagia, dn punya ank sendiri, yg sama" single, yah chika ;)))
juan juan
juan juan Bulan Yang lalu
oooh, aq ngerti skrg dr isi surat itu apa pun, kl aq berada di situasi seperti ini, mending aq keluar, pergi jauh jauh aj... biarkan mereka dgn urusan mereka chika cantik orgnya, baik lg, gk perlu ladeni kl masalah ky gini mendatang pergi jauh jauh aja, gk perlu mendekat lg, gampang kok aq males kl muncul masalah ky gini, jalan sebaiknya, angkat kaki dan pergi aj selamat buat chika, semoga lbh tenang dn segera bertemu jodoh yg terbaik yah ;)) bukan lari dr masalah, tapi hanya akan jadi tambah ribet deh!! soalnya melibatkan perasaan...perasaan cemburu kali jalan terbaik adalah kalina berbaik dn kembali lg aja ama deddy. ;))) se...le...sai......
Marz Yulldanela
Marz Yulldanela 2 bulan yang lalu
Chika udah jd istri deddy dan sdh punya anak bener khan
Syafina Azzahra
Syafina Azzahra 2 bulan yang lalu
Saya sekarang udah gak ngefans lagi ama cika jessica๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Titin Jadminah
Titin Jadminah 2 bulan yang lalu
Adalah betul anak dan ibu tdk dpt dipisahksn. Tetapi apakah anda dtg menemui anak anda, anda datang sendirian atau berdua? Jika anda datang sendirian, yg sy berharap alangkah baiknya untuk kedepan dan selanjutnya adalah: anda tidak dtg sendirian tetapi datanglah berdua dg teman atau kerabat karena bagaimanapun juga kalian telah bercerai dan kita adalah mahluk sosial yg hidup bermasyarakat. Setiap perkara akan respon dan dipahami sebagai baik dan buruk. Penilaian dr tiap tiap org adlh berbeda. Karena setiap orang memiliki sydut pandang yg berbeda dalam menarik kesimpulan. Versi cerita anda tentu akan berbeda dengan versi dr chika. Sebaiknya tdk saling menyalahkan. Koreksi diri itu ke dalam bukan keluar dan menyalahkan orang lain. Untuk ke depannya mungkin lebih baik diadakan kesepakatan saja antara anda dan mantan suami anda bagaimana sebaiknya untuk masalah hari dimana dpt bertemu dg anak. Misalnya dpt duibuat kesepalatan setiap hari minggu/libur sang anak boleh menghabiskan waktu atau menginap sehari semalam dirumah anda( ibunya). saya rasa itu yg terbaik untuk semua pihak yg terkait. Seandaimya mau rujuk ya tinggal dibicarakan. Tdk usah mempersulit keadaan. Trm ksh.wassalam.
Junita Talita
Junita Talita 3 bulan yang lalu
Chika siapa ya kok larang2 ibu kandung brtmu anak.. omg astgfrlah
Fitria Bin wagino
Fitria Bin wagino 3 bulan yang lalu
kasian chika smga chika dapet jodoh yg lebih baik chika cantik baik dn lucu q suka
Good Person
Good Person 3 bulan yang lalu
chika harusnya bersyukur banget dgn kejadian ini..
Nurlila Mustofa
Nurlila Mustofa 3 bulan yang lalu
Klo msih cinta balikan aja jgn pura2 kyk ade dan kk..cemburu y ama chika
Syifa Naya
Syifa Naya 3 bulan yang lalu
Kasihan Chika ... klaupun ini mslhy siapapun akn mersakn hal sm ktka seseorg yg deket sm kita msih brhub n baik sm msa lalunya .... Semoga chika mndptkn seseorg yg lbih baik Aamiin
Amin Ajah
Amin Ajah 3 bulan yang lalu
Berita hoax..
han nah
han nah 3 bulan yang lalu
preeetttttt ๐Ÿ˜‚
yulia maudy
yulia maudy 3 bulan yang lalu
lagian chika.nya aja yg tolol. blm di nikahin kog tinggal satu rmh. dasar murahan. pepek lu sodorin
ngurah setiawan
ngurah setiawan 4 bulan yang lalu
males banget gw nonton video kaya gini nyusahin harus baca ,, toh juga videonya slide show
Nur Afni
Nur Afni 4 bulan yang lalu
Semestiny tdk jd konsusi publik , ini kn mslh keluarga antara mantan , d bcrkn baik" lah duduk sm" , kalina km kn udh tua udh pnyk suami lg , hrsy lbh bijak ,soal cika biarlh dedy yg urus , knp mesti km yg repot , kyaky keliatan sekali cemburuny , d sni tepangpang jls siapa yg gk dewasa dlm berbicara
Sarah Abdullah
Sarah Abdullah 4 bulan yang lalu
Sudah tau rasanya jadi anak broken home tapi bercerai,trs menulis surat sprti INI ...menurut aku sih ini sikap yg LOL yah๐Ÿ˜‚... Kl sayang anak Dan ga ingin anak merasakan seperti APA yg kalian rasakan ya jgn bercerai dong bu ....๐Ÿ˜ž
Piala dunia 2018
Piala dunia 2018 4 bulan yang lalu
Harus liat 2 sisi .. dipihak mantan istri dan pihak calon istri .. Oke itu menurut mantan istri .. Skrg scara logika , perasaan dan akal sehat .. mana ada sih yg mau kita jalin hubungan tapi dibayangi mantan istri nya .. liat cowo nya ktmu sama mantan nya . Walopun krena ada alasan anak .. Ttep gabisa lah ,. Ga terima (bagi pihak calon istri) Tpi ada hal lain .. satu sisi mantan istri nya itu punya hak asuh .. Smua punya hak .. smua punya kepentingan .. Simple nya .. hub ini RUMIT .. Jdi saran sya , jgn sampai deh kalian punya hubungan terus punya anak .. terus cerai .. Krena klo dpet calon lagi , pasti akan bermasalah di titik ini .. Kcuali calon nya itu punya karakter yg cuek .. tpi aku rasa susah ๐Ÿค”.
anas nasrudi
anas nasrudi 4 bulan yang lalu
Maaf mba kalina..saya rasa mba pun harus tau perasaan chika, yg mungkin ad rasa cemburu, dan saya lihat chika sayang kok sama pak deddy nd azka.. Mungkin gampang mengucapkan kata2 kakak-adik untuk mba, tp gak untuk chika (karna mau gimanapun mba pernah hinggap dihatin-y pak deddy, dan harusnya mba pun tau rasanya cemburu itu seperti apa)...dan saya rasa masih wajar chika minta seperti itu, karna sayangnga dia ke azka dan pak deddy hingga takut mba akan rebut pak deddy lagi..cuman dsini kan chika masih awam mengenai hub.pak deddy dan mba, harusnya kalian berdua ketemu bertiga, dan menjelaskan dan memberikan pengertian kepada chika (cuman dsini posisi mba pun harus menjaga jarak dulu sementara (bukan berarti gak bisa temuin anak, hanya az intensitas-y dkurangin jangan tiap hari), biarkan chika lebih masuk kekehidupan mantan suami dan anak mba lebih dalam), karna yg menemani pak deddy hingga ajalkan nanti istri, bukannya mantan istri..#maaf sebelumnya, ini hanya pemikiran saya....#cuman ya sudah, semua udah bubar..moga az pak deddy bisa temuin sosok istri yg jauh lebih baik, dan azka menemukan sosok ibu yg bisa sayangin dia dan bapaknya dengan ikhlas dan tulus
Ayu Kemayu
Ayu Kemayu 4 bulan yang lalu
Kalina kui pgn rujuk paling
Nafilah Rohim
Nafilah Rohim 5 bulan yang lalu
Sumpah, opening + headset = ngerusak kuping.
#Bradley Vlogs,experience
#Bradley Vlogs,experience 5 bulan yang lalu
Gw kadang kadang ksl ama chika. Suka nyebelin terus nga masuk akal
David Gunawan
David Gunawan 5 bulan yang lalu
Gk ada vidio bukti.. gua mikir ini media hanya mengfitna orang lain
Marcos Saman
Marcos Saman 6 bulan yang lalu
chika sma deddy pasti udah makan berduan
smartchoice
smartchoice 6 bulan yang lalu
tokopedia.link/elAx8teZyN
VR Chanel
VR Chanel 6 bulan yang lalu
nyimak bro
ira formosa
ira formosa 6 bulan yang lalu
bdoh az, sdh jdi mntan tp msh ngrusin kehdupny, knp ga blikn az ya,cerai tp msh bbs kluar msuk rmh mntan hnya alsan krn ad ank,,
sianita liem
sianita liem 6 bulan yang lalu
Kalau gitu lainkali para perempuan gak usah mau ya kalau nikah sama duda punya anak krn tdk mngkn di cintai lah OMONG BESAR aja...
Sutrisno cmh
Sutrisno cmh 7 bulan yang lalu
Hidup banyak drama nya...
anas tasya
anas tasya 7 bulan yang lalu
Mantan istrinya cemburu lihat dedi dgn chika .... makanya menjelekkan chika
Farah Dedy
Farah Dedy 7 bulan yang lalu
Luar biasa...
Angela Said
Angela Said 7 bulan yang lalu
Menurut sy,,, kasian chika,,, kayakny chika cm. Dijadiin bhan pelampiasan ajaa,,, heeh buat kk dedy tolong jgn sakitin chika,, chika baik imut,,,, dn buat kalina,,, klo uda cerai uda ceraai aj,,,, g usaa nmuin ank lu lg... Biar bhgia sm ortu barunya meskipun lu ibu nya tp sbnerny lu ibu yg jhat ,,,,,, kyaknya kalina mau ngejatuhin chika dehh. .sabar y chika
Vita Lova
Vita Lova 7 bulan yang lalu
La lucu klu chika ngelarang ibu kandung ketemu anaknya
lidya Pattirane
lidya Pattirane 7 bulan yang lalu
Itu beber kalau pun sudah pisah antara Istri dan Suami itu hal biasa , tapi anda tidak memisahkan antara Anak dan Mamamya atau sebaliknya sebab anak itu masih membutuhkan kedua orang tuanya itu yang kasihan Anaknya kalau Papanya memisahkan anak disebab kan orang ketiga itu tidak adil, bagaimana seorang Ibu terpisahkan anaknya hatinya sakit anaknya pun merindukan Mamanya , Papanya jangan Egois .
Sariani sari
Sariani sari 7 bulan yang lalu
Mas Dhedy pertama ngasih lampu hijau tiba2 di padamkan semoga bisa jadi pelajaran hidup chika, orang seperti chika tk bisa berpikiran jahat.
Sariani sari
Sariani sari 7 bulan yang lalu
Ya Alloh curahknlah segala Rahmat buat chika semoga hidupx sllu damai bahagia berlimpahan Rezeqix dn semoga mndapatkan suami yg baik hati setia dn tampan mekebihi mas dedy Amin,
Pepper And Salt
Pepper And Salt 7 bulan yang lalu
Nama gua chika..
MEDINA JATMIKO
MEDINA JATMIKO 8 bulan yang lalu
TP KL SAIA JD JESICA JG GK MAU KL MANTAN ISTRI SERING DTRNG KERUMAH HIKZ PASTI CEMBURU LAH ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ SAMA" WANITA PASTI TAU RASANYA LAH hikz
Kulai 26
Kulai 26 8 bulan yang lalu
kalau pikir anak..kenapa cerai?..pelik
Winara Adeeva Afsheen Myesha
Kenapa sih mau rujuk aja bawa bawa chika
Didi Tangki
Didi Tangki 8 bulan yang lalu
Jadi gasuka liat hitam putih
Kresna Dimas
Kresna Dimas 8 bulan yang lalu
adik dan kaka ,,, tp punya anak ,, duh, kok rada geli dan serem asa asa incest gitu sih :")
Shinta Doren
Shinta Doren 8 bulan yang lalu
Chika,,moga dapat laki2 yg baik,,dedy dan kalina moga bersatu kembali,,jangan cari sensasi terus,,gak penting...๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค
Bandeng Mania
Bandeng Mania 8 bulan yang lalu
sy kira video.... eh...ternyata bukan.
ADAM SAYANGKU
ADAM SAYANGKU 8 bulan yang lalu
KELAKUKAN ATAU KELAKUAN YA..mau posting ke ID-vid di saring dulu dong
khadijah shakilla fitri
khadijah shakilla fitri 8 bulan yang lalu
Sedih y bca ny
andrey perdana
andrey perdana 8 bulan yang lalu
kualat tuh suka merendahkan hater s nya si botak alay.ngaca donk mana mgkn chika mw sma lu tak secara dia msh muda, ga selevel, lu alay dan suka urusin gawean org..kasian si botak alay
Agasi Korea
Agasi Korea 8 bulan yang lalu
Kasihan chika....
Bunda Ita
Bunda Ita 8 bulan yang lalu
Smg Chika selalu dlm lindungan Allah SWT & mendapatkan suami yg sholeh...Amin.
Roan Susi
Roan Susi 8 bulan yang lalu
Yg komen pinter" kaya udh becus ngurus diri sendiri...hahaa
DARTO KLIMISH
DARTO KLIMISH 8 bulan yang lalu
Gila sedih bgt......
Bayu Andrian
Bayu Andrian 8 bulan yang lalu
ok
rejeckt devill
rejeckt devill 8 bulan yang lalu
nnton rasa bca koran
Silent Youngsters
Silent Youngsters 8 bulan yang lalu
sumpah ini comment section bahasa indo bukan bahasa pendek pendekan iya
Selni Sombolayuk
Selni Sombolayuk 8 bulan yang lalu
Kalina mah gateel kaliii .. udah bekas org lain juga msih mnghrap..
Toms Satriani
Toms Satriani 8 bulan yang lalu
Nyimak full, kunjung balik ya
iwak klotok
iwak klotok 8 bulan yang lalu
Seneng lihatin komentar orang2 d sini...jjur gue lbh seneng baca komen kalian drpd videonya
Citra ikki
Citra ikki 8 bulan yang lalu
Perceraian itu tdk baik. Klo tdny dr kluarga yg bercerai hrsny setelah dewasa dn menikah berprinsip tdk akn prnh bercerai. Klo cerai lg mah itu msing2 pny ego tinggi.
Deasy Andhiny
Deasy Andhiny 8 bulan yang lalu
Y udah balikan lagi aja... Gk usah ribut2 tentang Chika.
Anggita Anggita
Anggita Anggita 8 bulan yang lalu
Cika jht bngt ni ntr kena karma lu misah2 hin ank ma ibunya ๐Ÿ˜‘
Indah Wahyuni
Indah Wahyuni 8 bulan yang lalu
Kesihan chika imut...
Imelda Tjitjipo
Imelda Tjitjipo 8 bulan yang lalu
kalau memang masih mau mengunjungi anaknya, atau tidak mau Azka kehilangan kasih sayang seorang ibu, kenapa harus cerai????? yaelaahhh, cemburu kali yah?? Berhubungan baik?? yaudah jangan cerai to mbak... ckckckck
hyuna putri
hyuna putri 8 bulan yang lalu
Kasian chika suka sm yg ruwet.cr cowok yg g alay bikin heboh..bikin malu sendiri
Fauzana Adnani
Fauzana Adnani 8 bulan yang lalu
Kalina.....ingat ya, saat diri mu membongkar aib org di depan umum...tak lama aib mu akan tersebar, klu mau rujuk dg Dedy ya rujuk aja...,dulu kamu memposting Aska dan cika sangkat kompak, knp setelah cerai dg suami ke2 kok ngomong nya nyakitin hati org ya, knp cerai dg suami ke2 tentu itu hanya kamu yg tau, tdk usah diumbar2 juga...., bukti nya aja....Aska tdk mau dtg dipernikahan kamu kaan?? Terlihat ft2 Aska bertiga ppa nya dan Aska bahagia2 saja tuh...,cemburu ini yg lbh dari Kalina...., jgn cemburu diangkat ke medsos....malu2in aja
nabila yuni yuni
nabila yuni yuni 8 bulan yang lalu
jangan suka bongkar masalah orang gak bagus itu Sekalian pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih kak, yuk gabung bersama kami di DOTAPOKER,com Agen Judi Online terpercaya dengan kesempatan menang yang sangat tinggi ?? WA : +855975396047?
Elly Mavis
Elly Mavis 8 bulan yang lalu
sang mantan yg masing2 gak bisa move on. trus menjadikn org lain korban permainan prasaan ini dua ekor. ๐Ÿ˜…
Fatatul Ulfa
Fatatul Ulfa 8 bulan yang lalu
saya juga menikah dengan seorang duda mempunyai satu putri. saya tiak pernah melarang suami saya menemui putrinya bahkan saya selalu mengingatkan suami untuk kirim uang bulanan. seburuk buruknya orang ialah orang yng menjauhkn anak dari orangtuanya.
Oma bener, otto srh ngicipi kopinya Mirna sj Ryan
Bulang sj Kalina cemburu sm Chicka
aix minnie
aix minnie 8 bulan yang lalu
Makin gak respect ama kalina
Listera Surbakti
Listera Surbakti 8 bulan yang lalu
Ye cantiknya chika mna cocok dgn si botak ..seram...chika yg paling pas suaminya ganteng...kayak si varrel...baim wong...sahrul gunawan...pokoknya se level itulah..klo si botak uda tua
Raden Walang Sungsang
Raden Walang Sungsang 8 bulan yang lalu
aaaakh ngomong we sateh hyg balik deui....saha na nu teu cemburu lamun nempo pasangan urang panggih jeng mantana..mikir we atuh...mantan tinggal mantan..ulah ngalendean matan ai mbung balikan mah..jiga na ngahaja ieu meh si om dedy teu kawin kawin deui jeung batur
kadiyah ibuk
kadiyah ibuk 8 bulan yang lalu
ku pikir2 dua wanita juga sama2 slh...cintailah sama2 se iman...agar mmbwa brkh dunia akherat
budi waluyo
budi waluyo 8 bulan yang lalu
Biarkanlah mereka bertiga yg menyelesaikan, sebab mereka bertiga yg tahu sesungguhnya ......... wewww......
Leni Karyani
Leni Karyani 8 bulan yang lalu
gw gx percaya chika jesika bgto orgny...dia org bk imutz
CHANEL ANTV
CHANEL ANTV 8 bulan yang lalu
Kalina ... dngn kamu menjelek2an chika .. aku yakin kamu juga bkn wanita baik ... buktinya 2x kau nikah gagal. Dedy laki laki nyinyir itu pun tdk baik etikanya ... stop saling menjelekkan ... bikin nambah dosa ...
copres bae
copres bae 8 bulan yang lalu
Klu mau mnjaga hubungan baik dngan mntan/psangannya ngpain dijadiin mntan...ngpain mau cari yg lain emg dia pkir gk nyakitin yg kedua...yg udh rela mnerima bekas tpi hrus mnerima hubungan baik psanganny dngn mntannya...aduh itu 1000 cuma 1 yg punya hati bisa bgitu
epul gw
epul gw 8 bulan yang lalu
Alaahhh biasa artis mah nyari sensasi wae..... Boceeeen
Suci Ella
Suci Ella 8 bulan yang lalu
Chika masih muda wajar kalo ke kanak kanakan dis cntik gk bnyk omong ky mrk sok suci kesian tuh chika yg udah nemenin ansk kalian bermain ky babunya aza duhh kesian chika biarkan mrk mnxibirmu smua ada karma
Pinokio Pinokio
Pinokio Pinokio 8 bulan yang lalu
Halah cm nyari sensasi tok klo udh cerai mah ya udh atuh cerai gk prlu pke bilg jdi sodara adik kakak preettt bilang aja mau pda rujuk lg, pke nyari" kesalhn chika sgla..lebayyyyy bgttt
Musriati 2  27 1994 Ati
Musriati 2 27 1994 Ati 8 bulan yang lalu
Krisdayanti tu jdi contoh yg baik pantas tuk di tiru
Sa HeSty
Sa HeSty 8 bulan yang lalu
Duuuchhh kalinaaa kalina lok mo rujuk ma si botak balik ja sono gk sah bnyk basa basi,bt ngjatuhin chika,,elo cmburu kaann chika kn lbih aduhaaayyyy,,bt cika tenang yg sbr ja kmu cntik ,pinter masih bnyk yg lbih bk dr si botak songong too0
Berita Iseng 21
Berita Iseng 21 8 bulan yang lalu
Yg penting jesi ud dcroot
Iswan Shady
Iswan Shady 8 bulan yang lalu
Trus kenapa si dedy ma Chika blum muhrim tinggal satu rumah๐Ÿ‘€๐Ÿ˜
Bunda Farida
Bunda Farida 8 bulan yang lalu
Cpet rujuk sj om dedy skrg kalina Kan sdh cerai sm suami br nya,,,, gk usa slg mbuka aib masing2
Hedi Sudrajat
Hedi Sudrajat 8 bulan yang lalu
Kalau nulis yang benar sesuai EYD.
siska bila
siska bila 8 bulan yang lalu
Nyimak yang pada komen ajalah....lebih seru...
mutia mudmainah
mutia mudmainah 8 bulan yang lalu
Kalinaaaaaa cemburu nich yeee. Chika nyari yg lbh dr Deddy bs bangeeeeet.
Budi Sastw
Budi Sastw 8 bulan yang lalu
Terlalu berlebihan
Cik Shin Can
Cik Shin Can 8 bulan yang lalu
Saya lihat chika itu orgnya polos...kasihan cuma dimanfaatkan deddy & karina... Org nikah beda agama mmg begitu, otaknya sdh didoktrin...
Ibu Umy
Ibu Umy 8 bulan yang lalu
Kalina seperti lampir ,chika lebih cantik . Mau balikan sama mantan pakai jelek "in chika .dasar Lebay .
Berikutnya