Gelap

Kejadian aneh dipantai palu sebelum GEMPA PALU & DONGGALA

ALINK STUDIO
Subscribe
Ditonton 6 384 982
77% 13 150 3 901

Ya Allah,, Mudah2an diberi keselamatan semua, kiranya yang menyaksikan langsung kejadian ini bisa meninggalkan comentnya

Hewan & Peliharaan

Dipublikasikan tanggal

 

5 Okt 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 488
barokah411 Ud
barokah411 Ud Hari Yang lalu
Assalamu’alaikumWarohmatullahiWabarokatuh Puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT dan sekaligus berharap semoga Bapak senantiasa berada dalam limpahan karunia , rahmat, dan petunjuk-Nya di dalam menjalankan aktifitas sehingga sukses di dunia dan akhirat. Untuk itu kami melaksanakan pendidikan Al-Qur’an di wilayah Desa Mamben Lauk Kecamatan Wanasaba Kab.Lombok Timur disampin berfungsi sebagai tempat kegiatan belajar mengajar Al-Qur’an bagi anak-anak kami yang masih belajar Al-Qur’an. Guna kelancaran belajar mengajar dibutuhkan oleh para santri dan para pengajar untuk memudahkan proses belajar mengajar kami sangat mengharapkan bantuan Mushaf Al-Qur’an, Iqra dan Buku-buku Pengetahuan Agama Islam sedangkan jumlah anak-anak yang mengaji sebanyak 85 orang. Mengingat sarana dan prasarana yang terbatas, maka kami mengajukan permohonan kepada bapak/Ibu/Saudara agar dapat kiranya memberikan bantuan untuk pembinaan dan pemberdayaanTPQ kami. Demikian permohonanini kami sampaikan semoga Bapak/Ibu/Saudara dapat menerima sesuai dengan harapan. Wassalamu’alaikum Wr. Wb TPQ. Firjatullah d/a Timuk Erat Desa Mamben Lauk Kec. Wanasaba Kab. Lombok Timur NTB, Hp 081938472448 No. Rek. TPQ. Firjatullah 4724-01032208-53-0 Bank NTB Unit Aikmel
ALINK STUDIO
ALINK STUDIO Hari Yang lalu
Dengan tulus hati Insya Allah,,, Semoga berkah Amin
Ari aldi
Ari aldi 4 hari yang lalu
aseli atao palsu
ALINK STUDIO
ALINK STUDIO 2 hari yang lalu
Asli itu
Electro Marc
Electro Marc 5 hari yang lalu
Itu ikan yang besar itu ikan zaman purba dulu dan untuk mendapatkan bentuk yg sebesar itu membutuhkan waktu sekitar 50-70thn ada juga yang kabarnya sampai 4m itu umurnya lebih dari 100thn
rahmat hidayat
rahmat hidayat 6 hari yang lalu
Subhanallah
iam ALIEN
iam ALIEN 6 hari yang lalu
satu kilo satu kilo kita:v aku mau juga kaka
RESTU PERDANA
RESTU PERDANA 6 hari yang lalu
Itu ikan mola-mola
nana tresna
nana tresna 7 hari yang lalu
kiraan ikan apaan itu ya
Luci Dianasari
Luci Dianasari 8 hari yang lalu
Itu namanya ikan mola mola. Karna badannya besar dan gepeng jd mola mola lemah dan mengikuti arus air. Jd mola mola terdampar karena arus air yg mengarahkan dia ke tepi pantai
Mupit Aja
Mupit Aja 8 hari yang lalu
Itu adalah ikan yg ada di dasar laut jika ikan itu muncul bisa akan terjadi tsunami / gempa karena ikan itu menghindari pergeseran lempeng bumi di dasar laut
ALINK STUDIO
ALINK STUDIO 4 hari yang lalu
betul lagi
Ipur Wanto
Ipur Wanto 9 hari yang lalu
Makan tu ikan pembawa pesan,dasar manusia serakh
Rukmini Wati
Rukmini Wati 12 hari yang lalu
ceramah ustad wijayanto
Ray Han
Ray Han 12 hari yang lalu
Al jasasa ??
Saptunah Tunah
Saptunah Tunah 14 hari yang lalu
Wah Kirain ditarik MAU di lepas Gak taunya Malah di potong2
syaif alikadhafi
syaif alikadhafi 16 hari yang lalu
India mundakamar
azzidan I
azzidan I 18 hari yang lalu
Itu ikan yang hidup di laut paling dasar ikan itu naik karena ada sesuatu akan terjadi
ALINK STUDIO
ALINK STUDIO 11 hari yang lalu
Betul jg
Iyan Belini
Iyan Belini 19 hari yang lalu
yang bnr ka
rudi salam
rudi salam 22 hari yang lalu
Itu namanya ikan mola2 ikan laut dalam
Faudzan Fadhlillah
Faudzan Fadhlillah 22 hari yang lalu
itu ikan matahari, bukan?
Sri Rosmaya
Sri Rosmaya 23 hari yang lalu
Ih serem
Dai Dai
Dai Dai 23 hari yang lalu
Apa iya ada kemuncuai ikan
Sur man
Sur man 25 hari yang lalu
Itu ikan mola mola?
AlexProGaming676
AlexProGaming676 26 hari yang lalu
Adakah ini satu satunya tanda2 hari kiamat????
Angelina _Gacha
Angelina _Gacha 26 hari yang lalu
Itu kan ikan laut dalam kok bisa terdampar?
COKLAT KEJU
COKLAT KEJU 26 hari yang lalu
Seperti ikan
widia Vegi
widia Vegi 26 hari yang lalu
Stop maksiat
Hanafi Pulung
Hanafi Pulung 27 hari yang lalu
Itu ikan paku namanya maka dia main kepalu krn palu adalah jodohnya....
Ipank Shidik
Ipank Shidik 27 hari yang lalu
k
Ipur Wanto
Ipur Wanto 9 hari yang lalu
Itu ikan pembawa pesan dari Allah bukanx dilepas lagi malah di dipotong
andi sahlan27
andi sahlan27 28 hari yang lalu
Ikan itu sudah punah sejak dua ri bu tiga puluh lima lamanya dan itu bukan spesies ikan dan bukan juga ikan pari dan ikan itu pertanda bahwa nanti ada bencana yang menimpa kota palu di al qur'an juga disebut kan
lily autumn
lily autumn 28 hari yang lalu
astaghfirullahalazim
MQ JR11
MQ JR11 28 hari yang lalu
Itu ikan sebelah kot
Fauziyah Ab Rahman
Fauziyah Ab Rahman 29 hari yang lalu
Daun herbe
Febrian Wisnu
Febrian Wisnu 29 hari yang lalu
Kalian palu saya semarang
Shanie Yudistira
Shanie Yudistira 29 hari yang lalu
Subhanallah.. Ikan raksasa
Kelinciku Imut
Kelinciku Imut Bulan Yang lalu
Hikmah yg bisa dipetik dr kjadian ini,klo ada ikan yg g biasa bunuh diri,trus bunuh diri dpantai skitar lbh baik dlaporkan saja n usahakan dlepas saja n waspada thd kjadian alam apapun itu...krna kita tdk blh mnafikan sensitifitas hewan thd kjadian alam bkali2 lipat lbh besar dri mnusia...indonesia sdh hrus paham mslh ini...
uvuvug ycucib
uvuvug ycucib Bulan Yang lalu
Jahatnya, kok di potong dan tak dipelas aja.
Siti Fatimah
Siti Fatimah Bulan Yang lalu
Ìķàñ àpà țù
Siti 0259
Siti 0259 Bulan Yang lalu
Ikan matahari itu namanya Yang ikannya tulang terberat
Andi Chimot
Andi Chimot Bulan Yang lalu
Ada apa disitu..??? sikomo nongkrong behh 😕
Raya Akbar
Raya Akbar Bulan Yang lalu
😏😏😏😏😏😏😏
Tutorial indo
Tutorial indo Bulan Yang lalu
Itu ikan namanya mola-mola nah jika orang memotong Ikan itu maka kota orang itu akan Terkena benca yg sangat dahsyat. Knpa ikan itu muncul dipermukaan air? Karena Ikan itu mau Mengucapkan:"Wahai manusia kalian harus bersiap karena kota ini akan adanya Bencana alam"
Dimas Tanjung
Dimas Tanjung Bulan Yang lalu
SamaKaykDanauToba
Edi Muntaha
Edi Muntaha Bulan Yang lalu
yg kumisan itu apa brnama Ibrahim ya...
Campur Sari
Campur Sari Bulan Yang lalu
sok tau bilang ikan purba. bilang beracun lagi, bilang lagi ikan pari......yg betul itu ikan baronang raksasa...bisa dimakan dan tdk ada hubungan mistis. apalagi mau nentuin yg namanya bencana.
qory gremory
qory gremory Bulan Yang lalu
itu klo gak salah waktu 2015 kan ?
Maya Faradilla
Maya Faradilla Bulan Yang lalu
Itu ikan Mambo,
athyfah nita
athyfah nita Bulan Yang lalu
Btw percaya ama takhayyul tuh syirik😅,,,,, tp kalau penjelasan ilmiyah,,, gpp...
Ersa Ari
Ersa Ari Bulan Yang lalu
Ikan pedalaman laut
Yt Saya
Yt Saya Bulan Yang lalu
ikan aapan ya😱
Irwanda Prasetya
Irwanda Prasetya Bulan Yang lalu
Itu ikan matahari ikan yang langka biasanya kan ikan itu hidup di tempat yang dalam
Nawir Pangkep
Nawir Pangkep Bulan Yang lalu
Tanda" klo palu mau dihancurkan
R.E.A 1123
R.E.A 1123 Bulan Yang lalu
Itu namanya ikan kipas oi Dan semoga Palu CEPAN SEMBUH aku ga bakal lupain PALU
Adinda Rasya Sadika
Adinda Rasya Sadika Bulan Yang lalu
Hoax
nurfauzan ujang
nurfauzan ujang Bulan Yang lalu
ikannya nabi muhammad
HIZIB HALILINTAR
HIZIB HALILINTAR Bulan Yang lalu
Ikan unik......jarang di tmui....
Raja Comedyka
Raja Comedyka Bulan Yang lalu
Jangan-jangan ikan ini SAMA SEPERTI VIDIO SEBELUMNYA CEK LINK INI id-vid.com/video/video-TBDtJyD48AQ.html
Roby Denis
Roby Denis Bulan Yang lalu
Itu seperti ikan mola2 yg pernah saya lihat di nusa penida bali
Hendry Tanaka
Hendry Tanaka Bulan Yang lalu
Manusia adalah makhluk paling berbahaya di bumi...
Angellita Midian Sinaga
Angellita Midian Sinaga Bulan Yang lalu
Itu ikan matahari bukan ikan purba yang langka dan terancam punah
bintang
bintang Bulan Yang lalu
Seperti gunug hendak meletus,hewan juga pada turun gunung,suhu mulai gak bersahabat
Ricky Jamaludin
Ricky Jamaludin Bulan Yang lalu
Itu ikan udah dibawa ketengah kenapa ditarik lagi kepinggir. Ikan itu mati ada alasan ga bisa diselamatkan karena arus ny besar perasaan liat di vedio ini biasa2 aja arus ny. Haha
chanoetz funk
chanoetz funk Bulan Yang lalu
hanya kesabaran lah yang bisa kita lakukan .. turut berduka bagi sodara ku yang terkena musibah ini ....semoga Allah memberikan hidayah ..aminnnnn
chanoetz funk
chanoetz funk Bulan Yang lalu
yang jelas takdir sudah ada yang ngatur .. bukan karena datang nya sosok yang mengejutkan ..melainkan suratan takdir yang lebih utama mengatur hidup mati nya suatu kaum...Allah SWT yang maha mengetahui tentang kehidupan ini...
Bambang Hariyanto
Bambang Hariyanto Bulan Yang lalu
Ikan mola mola. Langka memang, di bali kadang muncul.
Chusnul Mualimin
Chusnul Mualimin Bulan Yang lalu
Ikan pari kerasukan lohan ,😂😂😂😂😂😂
Anjang Sono
Anjang Sono Bulan Yang lalu
Kumis omnya tebel banget wkwkwk😅
ALINK STUDIO
ALINK STUDIO Bulan Yang lalu
WKWKWKWK
Nasim Ruslan
Nasim Ruslan Bulan Yang lalu
Ikannya masih hidup kah
shahrul anuar
shahrul anuar Bulan Yang lalu
Itu ikan matahari doang,ia berhabitat di tengah lapisan-lapisan laut
Hendra Setyawan
Hendra Setyawan Bulan Yang lalu
Ikan mola mola itu
july_ 9993
july_ 9993 Bulan Yang lalu
Itu kalo nggak salah ikan nya nama nya itu ikan mola-mola yang ditemukan setelah dinyatakan hilang
Kocok GAMING
Kocok GAMING Bulan Yang lalu
Ini ikan mola"cokk
RAMLAH CHANNEL
RAMLAH CHANNEL Bulan Yang lalu
bukan ikan biasa itu
Rafa Arfanandito
Rafa Arfanandito Bulan Yang lalu
Memang jarang Sun Fish ke atas karena biasnya suka di bawah banget
Rafa Arfanandito
Rafa Arfanandito Bulan Yang lalu
nama ikan itu Sun Fish kalo ada yang mau tau
Dewi Dewi
Dewi Dewi Bulan Yang lalu
Subhanallah hewan apa itu bang besar sekali
Mama Amsyar
Mama Amsyar Bulan Yang lalu
Palu
Agus Aryori
Agus Aryori Bulan Yang lalu
Kau akan tau balasannya
Rasty Smoke
Rasty Smoke Bulan Yang lalu
Woww Luar biasa😊😊😊 Jangan lupa mampir ke chanel ku yah dan bantu *SUBCRIBER* 😇😇😇
Heo YoungSaeng
Heo YoungSaeng Bulan Yang lalu
kasihan ikanya
Aminatul Husna
Aminatul Husna Bulan Yang lalu
Besar sekali
Luzormikli Shabur
Luzormikli Shabur Bulan Yang lalu
Ibunya pun tau kalo ikan yang purba keluar bberarti ada apapanya dan ikan dia kasian ingin di selamatkan malah di potong potong tapi mending ikan itu di lestarikan
Wahida A
Wahida A Bulan Yang lalu
Hi yogi
iyes Fitriyana
iyes Fitriyana Bulan Yang lalu
Gede bngt
bintang daliq
bintang daliq Bulan Yang lalu
Apa ikan itu pembawa musibah Mantab videonya saudraku Hadir saudaraku bawa paketan komplit. Di tunggu paket kembalianya. Jangan lupa tonton videonya 2 menit dulu, baru subscribe, like, dan koment, biar tidak kena spam dan langsung di jawab, Buat ID-vidrs yang lain mari saling subscribe, antar Chanel, tak tunggu di chanelku. SALKOMSEL
ALINK STUDIO
ALINK STUDIO Bulan Yang lalu
ok, baru kembali dari chanel bintang
Jasaijazah
Jasaijazah Bulan Yang lalu
Layanan Pembuatan IJAZAH Mulai Dari IJAZAH: SD, SMP/SLTP, SMK/SMA, S1, S2, S3,D3 Silahkan Kunjungi Website : Pengurusanijazahonline.wordpress.com BBM : DD0C1CD9 EMAIL: Saputrapratama48@gmail.com
agustin kurniasari
agustin kurniasari Bulan Yang lalu
Mungkin ikan itu tanda tanda kiamat
samuel ramot
samuel ramot Bulan Yang lalu
bitch,,,,, itukan ikan matahari, wkwkwkwk
Ros Item
Ros Item Bulan Yang lalu
Kenapa tidak dilepaskan lagi ke laut...
ALINK STUDIO
ALINK STUDIO Bulan Yang lalu
pada lupa diri semua
Aanom9 Aanom9
Aanom9 Aanom9 Bulan Yang lalu
Wow , itu ikan matahari . sangat langka .
Rahayu Siti
Rahayu Siti Bulan Yang lalu
belajarlah dari kesa lahan
Yoga dwi Dwi
Yoga dwi Dwi Bulan Yang lalu
Lewer
ahmad syarif
ahmad syarif Bulan Yang lalu
Allhamdulila
neng maya
neng maya Bulan Yang lalu
Itu kumis nya macam pagar kabupaten terdampar itu😂😂
Humayra Salma R.D
Humayra Salma R.D Bulan Yang lalu
Kenapa malah di matikan mana tau kalo itu di lepasin bakalan palu gak ada gempa dan tsunami Yang setuju like
Aza Kunajah
Aza Kunajah Bulan Yang lalu
Ibu itu bicara benar ..takut ada apa2 yg yg akan terjadi ...Nah ini buat Pelajaran kita smua ....klo ada yg aneh2 lgsg Laporkan ...
ALINK STUDIO
ALINK STUDIO Bulan Yang lalu
BETUL LAGI
кнαfιzє яαν
кнαfιzє яαν Bulan Yang lalu
klo orng zaman dlu berkata ikan fary itu membawa musibah
evi enson
evi enson Bulan Yang lalu
iya mungkin
Priasmoro53 Priasmoro
Priasmoro53 Priasmoro Bulan Yang lalu
iya benar mungkin gempa itu gara gara ikan pari itu. kayak nya ya
philemon konoralma
philemon konoralma Bulan Yang lalu
Itu ikan mora mora
Zainal Arip
Zainal Arip Bulan Yang lalu
itu paling ikan mola mola mau mengatakan Palu s Sebelum musibah
Zairul Fahmi
Zairul Fahmi Bulan Yang lalu
Hoaks
ALINK STUDIO
ALINK STUDIO Bulan Yang lalu
hoax apanya??
Nur Afifah
Nur Afifah Bulan Yang lalu
Ikan itu membawa sebuah pesan tpi manusiany kurang faham
ALINK STUDIO
ALINK STUDIO Bulan Yang lalu
betul lagi
Berikutnya