Gelap

Kejadian aneh dipantai palu sebelum GEMPA PALU & DONGGALA

ALINK STUDIO
Subscribe
Ditonton 3 503 556
78% 8 386 2 277

Ya Allah,, Mudah2an diberi keselamatan semua, kiranya yang menyaksikan langsung kejadian ini bisa meninggalkan comentnya

Hewan & Peliharaan

Dipublikasikan tanggal

 

5 Okt 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 765
Tommy Wijaya
Tommy Wijaya 2 jam yang lalu
Sun fish / ikan matahari
Sofyan Sanusi
Sofyan Sanusi 2 jam yang lalu
subhanallah,....
Amanda Zhong
Amanda Zhong 2 jam yang lalu
Kalo di Indonesia, warga yg ketemu binatang yg besar apapun walaupun terdampar pasti di tangkap dan merasa bangga, bisa utk selfie. Bukannya diselamatkan. Ku doakan semoga semua mahkluk berbahagia.
Aidil Syawal
Aidil Syawal 3 jam yang lalu
Ini video udah lama
Asyfa Safaida
Asyfa Safaida 3 jam yang lalu
Klo kita dlu nybutny ikan mmbo Lur,enk itu jeroanny klo dmsak. Trus dgingny keras,bila diiris tipis2 bs djmur n kering baru dgoreng,kya krupuk. Hmmm...jd kangen pngin mkan nih.
man mat
man mat 3 jam yang lalu
itu sun fish lahhhhhhh nooob
zhee xiao Rong
zhee xiao Rong 3 jam yang lalu
Klo di daerah ku itu nmax ikan kapak
Safa Koro
Safa Koro 4 jam yang lalu
Hi,saya Uda subs.jangan lupa bantu subs balik ya.thanks
eProject BlockChain
eProject BlockChain 4 jam yang lalu
Assalamualaikum saudara di indonesia. Tumpang post ya 😉 Dear friends, we request your support for this campaign, we need your help! Financial peace isn't the acquisition of stuff. It's learning to live on less than you make, so you can give money back and have money to invest. You can't win until you do this. Donate or Share this link to friends on other social media. May God bless you! Thank you. www.launchgood.com/project/bumiproject_crypto_icoin__fanpal#!/
orchid flower
orchid flower 4 jam yang lalu
Itu yg nonton selamet semua ga yah dr bencana
moomoo ice-cream
moomoo ice-cream 4 jam yang lalu
Itu lah tandan kebesaran Allah yang cipta semua ada pasangan sama ada kita tau dan benda yang kita tak tau....sebelum tsunami,binatang semua rasa takut kemurkaan Allah...
Ricy Adit501
Ricy Adit501 5 jam yang lalu
Klo orang yg kerja di kapal ikan luar negri ikan seperti itu sering tertangkap saya sering melihat ikan tersebut karna saya dlu pernah kerja di kapal ikan japan kulit ya tebal tapi daging ya enak kaya daging ayam
Annaabbby Abby
Annaabbby Abby 5 jam yang lalu
Allah bagi peringatan jangan syrikkkk
Khairul Khai
Khairul Khai 5 jam yang lalu
judulnya tolol
Johan Julianto
Johan Julianto 5 jam yang lalu
Saya Merasa Kenal Yang Video Ini
ALINK STUDIO
ALINK STUDIO 4 jam yang lalu
siapa ya??
Rina Artindo
Rina Artindo 5 jam yang lalu
Itu ikan mola - mola
AKU ??
AKU ?? 5 jam yang lalu
itu namanya sunfish namanya juga belum tau ya
yeyen satrio
yeyen satrio 6 jam yang lalu
like 👍👍👍... salkomsel
Kelvin Congrwedy
Kelvin Congrwedy 6 jam yang lalu
Bukan ikan purba itu moon fish
Jajanan Rakyat (Indonesian Street Food)
Ini bukan ikan purba, ini Sun Fish, atau ikan matahari. Memang besar ukurannya
Maryoto Sausu Transmigrasi
kondisi laut sudah panas,hingga Ikan itu mati
a f
a f 6 jam yang lalu
In sama seperti sebelum gempa padang,ada cumi cumi berkepala manusia
eny eny
eny eny 6 jam yang lalu
YANK shoting nch suaranx persis ynk shoting pas thunami tuh
Nur Nasuha
Nur Nasuha 6 jam yang lalu
Ikan Mola mola ni,tiada ekor
goodboy apoc
goodboy apoc 6 jam yang lalu
Ini uda lama goblin
bujak kedamian
bujak kedamian 7 jam yang lalu
Sudah dibagi isyarat atau tanda2.
alilabung rua
alilabung rua 7 jam yang lalu
memang benar apa yang di katakan Dodi Nurhadi, hanya saja kita yang kurang peka terhadap keanehan, malah sebaliknya ketika kita merasa ada yang aneh kita penasaran lalu mencoba berbondong bondong untuk merekam lalu mengunggah dan mersa senang, namun di balik semua ada isyarat.( sama seperti cerita orang tuaku pada tahun 94 gempa yang luar biasa dahsyat nya, sebelum itu orang tuaku memelihara burung ntah kenapa burung itu di hari itu berbunyi tak hentinya dan lalu jaduh dengan sangkarnya di depan rumah, klw di pikir pikir sangkar yang melekat di paku tanpa hujan tanpa angin bisa terjatuh, dan mlmnya pun tiba gemba yang cukup dahsyat, merobohkan rumah rumah bahkan ada beberapa jalan yang tertibun hingga putus total)
I can't fart
I can't fart 7 jam yang lalu
Aku tahu ini ikan ape tapi dlm bahasa inggeris la, sunfish kalo tak percaya pegi search kat Google... Aku tahu pon sbb tengok channel Nat wild.. Hahaha
Aseyn Andika
Aseyn Andika 7 jam yang lalu
Subahanallahh
Farida P
Farida P 8 jam yang lalu
itu bukan ikan penjaganya pantai palu tapi tau ngk makanya jangan sembarangan potong nanti ada yg terjadi ya sdh terjadilah musibah di palu
edi tua
edi tua 8 jam yang lalu
ikan sunfish terdampar ga d tolong dl sih itu jg mahluk ciptaan alloh yg berhak idup
muadz alfian
muadz alfian 8 jam yang lalu
Sun fish itu, bukan ikan aneh, itu masih kecil bisa lebih besar lagi
joker ķįľļ țhé čļøwń
That fish is sunfish.
Akbar Indra
Akbar Indra 9 jam yang lalu
Itu ikan yg habitatnya di dasar palung laut
ichsan maulana
ichsan maulana 10 jam yang lalu
enak tu usus nya kyk usus sapi.. ada yg pernah coba...
Agus Heriyanto
Agus Heriyanto 10 jam yang lalu
Masih kan hidup yg ngerakm?
Albertus Seke wea
Albertus Seke wea 10 jam yang lalu
bagi masyarakat palu tetap tabah dan berdoa, Tuhan pasti menolong kita semua
NASORUDIN
NASORUDIN 10 jam yang lalu
Astagfirullah
Agus Sumijan
Agus Sumijan 10 jam yang lalu
Dulu kakek saya bercerita ..... ditempat beliau tinggal semua penduduk memelihara binatang peliharaan misalnya ayam yang ditempatkan dalam kurungan .... jika ayam tersebut kelihatan seperti aneh atau gelisah ... itu pertanda ada kejadian besar di desa tersebut .... ternyata hasil penelitIan membuktikan bahwa ...binatang dapat menangkap signal di bawah ukuran kemampuan manusia .... alam kadang memberi tanda-tanda yang hanya bisa diterima oleh binatang .............. Ikan dilaut palu bisa saja itu memberikan tanda akan ada bencana alam.
ibu ida
ibu ida 10 jam yang lalu
memang, itu sebagai tanda bg org yg berfikir, biasanya seblm gempa ikan 2 dasar laut muncul bisa hiu, paus apa ajalah karena ikan dasar laut lebih peka, lebih mendengar, karena waktu gempa d bengkulu sore harinya banyak bermunculan ikan2 besar naaah malemnya terjadi gempa pk 02.Wib, gempanya besar seperti jalan bergulung.begitu juga kalo terjadi gempa d gunung biasanya hewan2 banyak yg turun gunung, tapi kadang manusia sudah di beri tanda ada yg mengerti ada yh tidak.
rumah drafter
rumah drafter 11 jam yang lalu
IKAN MATAHARI, BIASA HIDUP DI SAMUDRA
Mystery girl Aquarius
Mystery girl Aquarius 11 jam yang lalu
Ikan itu biasanya lebih besar sih...
Yuri Yati
Yuri Yati 11 jam yang lalu
ikan apa itu🤔
dé Hqimì
dé Hqimì 12 jam yang lalu
Still mau maen tik tok ngak?
Raju gaming
Raju gaming 12 jam yang lalu
Itu ikan matahari,gk langka,GW PERNAH KETEMU DI PANTAI
Moch Ridwan
Moch Ridwan 12 jam yang lalu
Ya Allah.... Jadi takut.. Di desaku baru saja ada ikan 10m terdampar.... di Laut Hindia Lumajang
zein dwi nugraha
zein dwi nugraha 13 jam yang lalu
Binatang udah tau lebih dulu jika bencana akan datang
Alichia Icha
Alichia Icha 13 jam yang lalu
Dulu guru agama saya pernah bilang,,, tanda2 terjadi tsunami itu para binatang2 laut dan burung2 akan lari / pergi ke tepian untuk menyelamat kan diri dari air tsunami yang meluap,,,, dan itu sebagai tanda bagi orang2 yang beriman dan yang mengetahui supaya bisa melarikan diri / menyelamatkan diri,,, Wallahu'alam peringatan itu terjadi berapa lama sampai terjadi nya tsunami,,, seperti di Aceh air laut surut ikan2 bnyak di tepian dan nelayan menghampiri,, sama saja mengejar dunia dan melupakan Tanda2 Allah 😭
Rendy Santana
Rendy Santana 13 jam yang lalu
Otak nya yg rekam makan2 makan mulu. Tes laboratorium blum.tau nya potong potong bagi2
Sam Jawikarto
Sam Jawikarto 13 jam yang lalu
Harusnya jgn dibunuh,, harus di kembalikan ke laut luas biar bebas,, sebagai perhatian buat semuanya,, harus sayang hewan/ itu juga mahluk Allah
kristy tambunan
kristy tambunan 15 jam yang lalu
Ikan paus hahaha!!!
Saedawati Abu Seman
Saedawati Abu Seman 16 jam yang lalu
Ikan tu seolah2 mcm ingin memberi tahu sesuatu kepada kalian .tp kalian tidak memahami...
Sarah Sofia
Sarah Sofia 20 jam yang lalu
Ikan pari harus dilepas kembali ke laut
Jan Wizzarak
Jan Wizzarak 21 jam yang lalu
💿💿💿 #💿💿💿💿 💿💿💿 #💿💿💿💿 Tuhan menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan menghantar Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk memberi kita hidup yang kekal. Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh awak. (Hanya bertanya kepada Dia)
Adrind Azril
Adrind Azril 21 jam yang lalu
Sunfish..Ikan matahari
Mr. J
Mr. J 21 jam yang lalu
Ikan purba dengkul mu...
Nunui Nugraha
Nunui Nugraha 22 jam yang lalu
ini ikan laut dalam.. kenapa gak dikasih lepas? itu ikan langka..
謝仙露
謝仙露 22 jam yang lalu
Bakar aja ikan enak
Fahri123 Fahri123
Fahri123 Fahri123 Hari Yang lalu
ikan mantay itu bro,jgn takut aku dah biasa menangkap ikan seperti itu ,mau paus mau hiyou mau lumba lumba itu pekerjaan ank pelayaran di pasifik america,,,ada nya
yasser azman
yasser azman Hari Yang lalu
Ikan Matahari...memang ikan ni besar2 saiznya...
CallMe Ee
CallMe Ee Hari Yang lalu
😅
She Play TV
She Play TV Hari Yang lalu
Itu SUNFISH!!! Bkn aneh pun
Amerul Al Rashid
Amerul Al Rashid Hari Yang lalu
itu ikan biasa je, bukan ikan purba, dia naik ke permukaan mungkin utk mmberi amaran..
Yoddy Sardi
Yoddy Sardi Hari Yang lalu
Manusia hanya perlu berlajar lagi bahasa hewan, agar kita tau apa yang akan disampaikan hewan tersebut
Roni Kusuma
Roni Kusuma Hari Yang lalu
Bukannya dikembalikan ke tengah malah di tonton, cemana itu
WJG Indonesia
WJG Indonesia Hari Yang lalu
video ini trending no 11 di malaysia ...
Punk Ugou
Punk Ugou 15 jam yang lalu
true. i clicked this vdeo on the trending list. it's the 11#
ahmad puguh
ahmad puguh Hari Yang lalu
Itu ikan matahari / mola, hidupnya di kedalaman air yg cukup dalam makanya jarang ditemukan. Emang ikan yg hidup di kedalaman laut yg dalam itu dia berpindah ke dataran laut karna dia udah merasakan dari kedalaman laut ada guncangan / pergeseran bumi, jadi ikan2 tersebut bisa jadi tanda kalo bumi sedang terguncang & akan mengguncang dataran
jemuel wong
jemuel wong Hari Yang lalu
ikan cahaya ,,
E - Ruz
E - Ruz Hari Yang lalu
Minta masyarakat Palu lebih peka serta taat perintah Allah dan meninggalkan laranganNya. Saya ada info yang Palu ni macam2, LGBT ramai, upacara pemujaan dan yang paling mengejutkan ada lokasi di tepi pantai seperti mata satu yang menunjukkan simbol dajjal. Boleh google semua ni xpun lihat instagram info.com.my. sekian
RP RD channel
RP RD channel Hari Yang lalu
Sub balik gan
Drajat Nugraha
Drajat Nugraha Hari Yang lalu
Smua bencana adalah peringatan.... Segera lah bertobat wahai saudara qu. Dan pertebal iman mu
Isro walker
Isro walker Hari Yang lalu
apa cmn w yg ngerasa bahwa ikan itu mau memberi pesan
Niswan Azka
Niswan Azka Hari Yang lalu
kasian mas....ikannya d lepasin aja...
zah ruddin
zah ruddin Hari Yang lalu
mola mola sun fish kulitnya hampir sama dengan pari :)
Think Tank
Think Tank Hari Yang lalu
Uishhh ni bukan ikan sebelah ke? besar gila weh
Ale Ap
Ale Ap Hari Yang lalu
Itu ikan langka yg nama a Ikan Matahari atau Mola Mola,, harusnya di kembalikan ke Laut
Xpwi GT
Xpwi GT Hari Yang lalu
Itu ikan sunfish/mola2..hewan ini hidup di kedalaman air yg sangat dalam. kenapa dia terdampar.. Karna insting hewan tinggi terhadap sesuatu bencana atau sbgnya.. Klo mau jelasnya nih nonton sama pakarnya: id-vid.com/video/video-Qv-96d523h8.html
Miu Iruma
Miu Iruma Hari Yang lalu
ikan matahari
Rifni Marsini
Rifni Marsini Hari Yang lalu
Kaget liat kumis si bapaknya malah hahah
ALINK STUDIO
ALINK STUDIO 5 jam yang lalu
😂😂😂
islam itu indah
islam itu indah Hari Yang lalu
Kno tdk di pulangkan ke tempat asalnya itu ikan ikan juga mau hidup seperti kita semua menyelamatkan diri dari bencana coba renungkan
Cara Android
Cara Android Hari Yang lalu
Iya itu ikan harusnya berada dikedalaman dasar laut, itu bukan ikan pari tapi ikan jenis langka yaitu sun fish
Ed Erick J
Ed Erick J Hari Yang lalu
Yup Sun fish ..
Na nad
Na nad Hari Yang lalu
INI TAHUN 2015 LALU VIDEONYA BARU DI UPLOAD SEKARANG ASTAGFIRULLAH MALAH DISANGKUT PAUTKAN SAMA TSUNAMI SEKARANG, mending saling mendoakan biar saudara kita di palu selamat dan tabah
Adiko Putra
Adiko Putra Hari Yang lalu
Apa itu apa itu ikan raksasa
Soleha Sumsel
Soleha Sumsel Hari Yang lalu
Mestinya ikan itu diselamatkan, artinya kbl kan kehabitatnya, lepadkan kbl ke tengah laut. JANGAN DIPOTONG
Pilka_Theresa Putri
Pilka_Theresa Putri Hari Yang lalu
Ya,Ini Emang Benar Peringatan Sebelum Gempa dan Tsunami,Namun saya Heran dengan masyarakat Indonesia Ngeliat Gitu aja Sampe rusuh Padahal itu Ikan SunFish(ikan Matahari) itu Lama Kelamaan Bisa Menjadi Membesar tubuhnya
Mohd Is
Mohd Is Hari Yang lalu
Betul2 goblok la warga2 indon ni, itu pun mau diheboh itu biasa la ikan yg besar segar karna cukup makan,kalian ini emang dasar goblok patut la negara kalian indonesia ketinggalan zaman xmaju2 rupa2 nya ramai kalian2 semua yg betul2 goblok makan rumput banyak
Mohd Is
Mohd Is Hari Yang lalu
Sadarilah wahai. Warga2 indon,itu adalah pertanda untuk kalian bertaubat karna dah mcam2 bencana menimpa negara kalian,negara kalian terlalu bnyak masiat pelacuran merata2 tempat hingga suami sangup merlacurkan isteri karna ngak ada uang,segala kejahatan ada berlaku bnyak dilakukan orang indon yg goblok,menurut gue itu la penyebab indon selalu ditimpa malapetaka,insaf la kalian semua wahai orang indon,terutama yg goblok banjigan nak mampos
two ten
two ten Hari Yang lalu
orang begitu banyak bukan nya bantu kasih naiktuh ikan cuma pasang muka depan kamera Caper mending kalau ganteng sudah lah tua bangka butupin doang ! aku tuh mau liat ikan bukan dapur loe 😠😈
Titik Salmiah
Titik Salmiah Hari Yang lalu
mola mola
Titik Salmiah
Titik Salmiah Hari Yang lalu
ikan nila mola namanya
Marketek sibun
Marketek sibun Hari Yang lalu
Jangan di bunuh ikanya, takut ada apa" biasanya ikan itu ksh tanda".. jgn smpai ada kejadian seperti danau toba, setelah tangkap ikan emas trus ada hal" yg aneh.
it's realgtj
it's realgtj Hari Yang lalu
the sea is 95% undiscovered what can u expect?
Troyya Hidayat
Troyya Hidayat Hari Yang lalu
Knp ga d hanyut kn saja,,, biar dia hidup bebas
Azrul 3234
Azrul 3234 Hari Yang lalu
Woi.. Sial ikan itu naik ke darat mau nyelamatkn diri malah dipotong ikan itu.. Indonesia gak akan pernah berubah kan ? Ikan itu udh mau pupus mlh dibikin anjing...
Wiratno Ng
Wiratno Ng Hari Yang lalu
Sun fish itu boss
Nabil Abhista Nabil
Nabil Abhista Nabil Hari Yang lalu
Itulah kejadian di palu sebelum gempa dan tsunami
nurazian arshad
nurazian arshad Hari Yang lalu
itu ikan namanya ikan matahari atau in inggris pangil SUN FISH 😶😶
Agen Mokoh
Agen Mokoh Hari Yang lalu
Kayak ikan mola mola
GSX R150 Racing
GSX R150 Racing Hari Yang lalu
Ikan itu terdampar mungkin karena lempeng bumi yg akn bergeser di dasar laut
Berikutnya
Bunyi sangkakala
3 tahun yang lalu
Tsunami di Kota Palu
19 hari yang lalu