Gelap

Keislaman Jokowi Dipuji Ustad Yusuf Mansur

metrotvnews
Subscribe
Ditonton 384 488
91% 8 609 828

Untuk melihat video-video menarik lainnya kunjungi: video.medcom.id/
Jokowi di Mata Ustad Yusuf Mansur. Tuan Guru Bajang merilis di akun Instagram-nya kesaksian Ustaz Yusuf Mansur tentang sosok Presiden Joko Widodo dalam bentuk pesan Whatsapp. Atas izin Ustaz Yusuf Mansur, Tuan Guru Bajang merilis berbagai kesaksian Yusuf Mansur saat bersama dengan Jokowi.

Dipublikasikan tanggal

 

9 Peb 2019

Tuan Guru BajangUstaz Yusuf MansurPresiden Joko WidodomedcomidmetrotvnewsPilpres 2019pemilu 2019pileg 2019JokowiJoko WidodoJokowi Lagi#JokowiLagiYusuf Mansur Bicara Keislaman Jokowi GNPF-U: Kita Butuh PembuktianKeislaman Jokowi Dipuji Ustad Yusuf MansurYusuf Mansur: Saya Tak Mau Jika Ada Berkata Jelek tentang Prabowo-Sandi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 306
Muhammad Ghofar
Muhammad Ghofar Jam Yang lalu
Menyakiti sekaligus rombongan orang orang yang memisahkan antara kaum muslimin dengan kekasihnya. Yakni chabibana Rizieq Shihab untuk kembali berdakwah d negeri tercinta ini.menyakiti hati Baginda rosul . Penjegal dakwah cucu kesayangan rosul.tolong camkan itu hai Yusuf Mansur. Kau adalah salah satu orang yang memisahkan antara kaum muslimin untuk berjumpa dengan orang yang paling d cintainya.kaum muslimin sangat kecewa padamu.
Idham Halim
Idham Halim 3 jam yang lalu
kemaren kta uym pak jokowi sllu puasa tiap senin dan kamis.. ehh ada berita pda senin jokowi lgi makan bareng ma anak buahnya demi lolos dari hukum dia selalu mndkung si rezim penghianat ini
Abi Subahar
Abi Subahar 5 jam yang lalu
Gak percoyo blass
Maha Rani
Maha Rani 8 jam yang lalu
Hemmmz orang yg baik kan nggk usah di koar2 kan tetap terlihat baik ,kl orang khilab meski di blg salah blm tentu niatnya membuat kesalahan ,lain dgn orang yg nggk baik berusaha menutupi keburukanya ya akhirnya di hinakan Alloh jg simple aja kok,
Yessi Ericka Arya
Yessi Ericka Arya 9 jam yang lalu
apa cuma gue yg gak berpengaruh sama sekai dgn framing2 pencitraan org2 yg ambisi?? biar Allah yg menunjukan mana yg baik dan tidak. kalo emg taat agama knp anak istrinya gak disuruh hijab?? percuma rajin ibadah kalo nanti anak istrinya lah yg akan nyeret ke neraka... wallahualam
rahmat taher
rahmat taher 10 jam yang lalu
Lebay banget ini metrotv bisa mengukur keimanan hhhhhooo
Sadewo Dewo
Sadewo Dewo 11 jam yang lalu
mreka d butakan oleh kpentingan, ya'allah ya robbi,, tabahkanlah hati p jokowi, ya'allah ya robbi sadarkanlh mreka yg mnghina p jokowi, amiiinnn...ya robbal'alamin....
Wong wong
Wong wong 17 jam yang lalu
Ya allah semoga joko widodo terpilih kembali dalam pilpres tahun ini.
Jeffrey 008
Jeffrey 008 22 jam yang lalu
Sbtar bkalan ad perperang antar ulama.. Mudah"an allah memberi jalan yg benar buat para ulama. Biar bisa bersatu kembali... Politik boleh... Tp jgn smpai perang antar islamπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Dimitry Mahendra
Dimitry Mahendra 23 jam yang lalu
La kalawkata ila bilah πŸ˜‚ , penista Islam diem j , giliran ulama ngritik di ciduk , mungkin Jokowi baik tpi kalo masih dipegang banteng mah ikut2'n nyruduk, semua tau lh gmn reputasi banteng dgn Islam , 15 Juni 2015 Ma'ruf amin mngluarkn fatwa poin 9 "pemimpin yg menipu rakyat nya itu berdosa & dilarang di pilih kembali" .
Agus Aprianto
Agus Aprianto Hari Yang lalu
Anjrittt gue ga sadar kalo lagi liat metro tipu...
messi Sbg
messi Sbg Hari Yang lalu
Di kira rakyat percaya tu...
Sarda Syahputra
Sarda Syahputra Hari Yang lalu
PK Jokowi orang baik. Tapi saya g suka di belakang dia, banyak pendukung penistaan agama... Saya lebih baik selamat dunia akhirat πŸ‘†πŸ‘
Ujang Falah
Ujang Falah Hari Yang lalu
klau sya mau melihat yg realistis,knpa keadaan skrg ko bisa begini,d saat p jokowi jd presiden,sbnarnya mna yg slh,klo emng kita mncari kbenaran,inti nya saya mau melihat kdepannya,siapakah yg jjur dn benar,allah maha tau semuanya,dn kita nnti tau dn bisa saling mersakan...
Play boy
Play boy Hari Yang lalu
Siap hadir orang jakarta dukung presiden joko widodo
Siti Robiah
Siti Robiah Hari Yang lalu
yang patut di puji itu pemimpin yang adil menurut agama yg syar'i lah,, muji penguasa hanya untuk kepentingan semata dan bertolak belakang dengan ijtima' ulama bkn pujiaan tapi harapan untuk keuntungan yg dilakukan,,, maluu tadz umur dah sejengkal kilan masih aja kuat duniwinya, inget kubur tadz?
Ratna Palupi
Ratna Palupi Hari Yang lalu
Saya cinta kalian semua para pendukung bapak kita tercinta JOKOWI ❀️❀️❀️
Ratna Palupi
Ratna Palupi Hari Yang lalu
Ya Allah swt, ijabah doa dan permohonan hamba Mu ini, jadikanlah Pak JOKOWI menjadi presiden pilihan berikutnya, ya Allah swt, Engkau adalah sebenar benarnya dzat yang maha Mengetahui siapa yang terbaik menurut Mu ya Allah swt, amiin..
Asep Hermawan
Asep Hermawan Hari Yang lalu
Ulama atau Pengusaha...? atau Ulama yg takut Penguasa...? Naudzubillah......
Muhamad Ichsan
Muhamad Ichsan Hari Yang lalu
sur..., sur.., apa elo enggak mikir, mungkinkah orang yg bagus ke Islamannya dengan enteng melanggar janjinya? enggak mungkin kan sur! Dasar ustad kecebong lo sur. Munafik lo Sur.
Agus Setyasto
Agus Setyasto Hari Yang lalu
Pingin nangis. Terima kasih Ustadz
Wiwik Mei Puspita Sari
Wiwik Mei Puspita Sari Hari Yang lalu
Ibadah jangan di umbar2 to pak .. nanti pahalanya hilang dan menjadikan Ria .. nauzubillah..
Neli Wati
Neli Wati Hari Yang lalu
Semoga bp jokowi dan kiai hj makruf amin bisa menjadi pemimpin dan contoh ahlak yang baik untuk basa indonesia yang kita cintai dan kusus buat kehidupan rumah tangga sehari2 amiinn
Jack R
Jack R Hari Yang lalu
Gue rakyat kecil ikut pak jokowi aja lah. Ustad2 nya jg baik2
zain7 chanel
zain7 chanel Hari Yang lalu
Yang keluarga besarnya bener" kristen di bela yang ngakunya jutaan umat islam monas. Jokowi yg bener" islam di fitnah habis"an.
Adisa Kumis
Adisa Kumis Hari Yang lalu
Bukan ustad itu dajjal laknatullah. Si mansur takut penjara dunia dia terbelit kasus penipuan. Infes. Makanya dia jadi penjilat. Rezim karena takut kasus nya di terus kan. Wooooyy mansur ceboong. Istifar sebelum azam menghampiri mu
Yog 332
Yog 332 Hari Yang lalu
Good luck o2
Djaka Sampurna
Djaka Sampurna Hari Yang lalu
Wkwkwkw METRO TV toh yg beritain pntesann boong..
Yemima Tutti
Yemima Tutti Hari Yang lalu
kasihan orang tuamu pak mansyur, dan pak bajang,smga segera mndapatkn hidayah,,berarti pak mansyur satu ikatan sama tkw hongkong katain pak mansyur dulu dn yg dikatakn bener,,kwkwkwk, yg bela"in si hok hok,dan ngejelekin Bapak SBY
De AL
De AL 2 hari yang lalu
Haaaaa
raden abdillah
raden abdillah 2 hari yang lalu
ngimpi apa coba ko pas dket pipres ini pak joko dipuji"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ dre kmren" kmn??? terlelap??? hahaha semoga president diganti yg baru oleh allah amin
Ubai Dillah55
Ubai Dillah55 2 hari yang lalu
Semoga ajj bukan takut paytrennya di lebelin haram sama MUI . Karena tidak dukung kh Maruf amin .. kalo emang takut , berarti beliau tidak percaya sama rezeki yg udah di atur .
saepul romli
saepul romli 2 hari yang lalu
Trus d 212 jokowi kemana. . Pikir pake otak!! Ym itu emg tukang memuji anti mencela, nyuksruk nyuksruk
Ardiyan Bandung
Ardiyan Bandung 2 hari yang lalu
Media saiki ora Netral deneng ya
Faeyza Aufadhia
Faeyza Aufadhia 2 hari yang lalu
insya Allah saya tetap yakin sama pk jokowi.......
Erni Johan
Erni Johan 2 hari yang lalu
Maju terus pak jokowi
Sarap Sarap
Sarap Sarap 2 hari yang lalu
100%SY DKG 01 AMIN.
Add Gapleh
Add Gapleh 2 hari yang lalu
Kasian yusuf mancur, jd linglung krn kasus paytrend
Anan Asrof
Anan Asrof 2 hari yang lalu
pak jokowi di suru angkat jempol g mau
Nelz Chu
Nelz Chu 2 hari yang lalu
wkwkwkwkwk HOAX... di bayar berapa ustadd?
San Jr
San Jr 2 hari yang lalu
Metrotipu
Wanni Sejati
Wanni Sejati 2 hari yang lalu
Alhamdulillah orang baik dan benar pst ada dapat sesuatu luar biasa baik Semoga sehat slalu Bt Pak jokowi dan keluarga
adzatto uciha
adzatto uciha 2 hari yang lalu
hahahaha keislaman, kan di KTP juga Islam tulisannya
Rijal Lazada
Rijal Lazada 2 hari yang lalu
Gw makin mantap milih jokowi dodo yg fitnah yah biasalah yg pengen jadi presiden juga siapa lgi memangnya fikir pake otak jangan donggo.. orang pintar pilih jokowi.
saputra gilang
saputra gilang 2 hari yang lalu
Ym puji ke islaman bp jw,, Ym nya juga di islamnya ragu.
Rahmat Art
Rahmat Art 2 hari yang lalu
Baca Alfatihah aja ga bner wew... Sudah lah jngan lebay...
摃子小
摃子小 2 hari yang lalu
UYM =USTADZ YANG MENJILAT !!!!HAHAHHA Pantesan anda gak mau bergabung sama ulama Otak nya adanya peytrend melulu Aplikasi pemakan uang !!! Nyesel saya kasih duit ke anda πŸ‘»πŸ‘»
Umat channel
Umat channel 2 hari yang lalu
#2019GantiPresiden.... Tetap ganti presiden.tetap ganti presiden.Tetap ganti preside........
Yadi jamrud
Yadi jamrud 2 hari yang lalu
Baru kali ini ada presiden yg selalu dekat dgn rakyatnya,sy yakin pak jokowi akan menang lagi
angin alam
angin alam 2 hari yang lalu
Ini dia ust ust yg kna kasus makanya mau berlindung sprti ust Yusuf yg ingin mljitkan bisnis nya dan TGB ingn brlindung dari kasus yg prnah d priksa KPK . Sangt d sayg km bangt ust ust sprtinini
Gan'z Servis
Gan'z Servis 2 hari yang lalu
Subscribe chanelku belajar servis tv led dan elektronik lainya, biar gak ditipu sama oknum teknisi yg gak bertanggung jawab id-vid.com/video/video-7fN3vVTr1P8.html
Amelia Risa
Amelia Risa 2 hari yang lalu
maju terus pak jokowi
ken ken
ken ken 2 hari yang lalu
Nga jilat nga makan.... Iya kan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Darmo Oyiem
Darmo Oyiem 2 hari yang lalu
Secara pribadi person bp jokowi saya tak meragukan soal ke islaman beliau yang saya sayangkan para pendukungnya kebanyakan berfaham sekuler lihat isi pdip psi nasdem dll
Yepi Heryawan
Yepi Heryawan 2 hari yang lalu
Pa kalo itu bnar knp al fatihah nya waktu jadi imam di pesantren tasik masih ada yang terlewat bacaannya...astghfirullah...maaf saya bila salah...sedang al fatihah itu surat yang di ulang ulang dalam sholat,kalo kita sholat dalam 1 hari yang wajib aja dah 17 x baca al fatihah...kenapa masih ada yang terlewat dalam bacaan surat al fatihah nya pa...mohon penjelasannya pa...kalo memang benar dia taat...allahu akbar...itu suatu tanda atau bagaimana pa...maaf saya bila salah...id-vid.com/video/video-M9ZrQnwtN7k.html
Tiara kusuma dewi
Tiara kusuma dewi 2 hari yang lalu
Jujurlah walaupun itu pahit... Terimakasih untuk kejujurannya ustadz Yusuf Mansyur ,semoga ustadz sehat selalu & dalam lindungan Allah.. Alhamdulillah kesabaran bapak Jokowi pelan tapi pasti mulai membuahkan hasil mulai banyak ustadz & ulama yg menyatakan dukungannya kepada bapak Jokowi.. Ya Allah lindungi selalu ustadz & ulama serta negara Indonesia tercinta kami..amiin ya Allah 😊
Adon Bin Kardi
Adon Bin Kardi 2 hari yang lalu
πŸ‘
Albar Aziz
Albar Aziz 2 hari yang lalu
#2019GANTIPRESIDEN
Bibin Kusnendar
Bibin Kusnendar 2 hari yang lalu
TGB & Y MANSYUR ...ORG2 MUNAFIK DAH KENA PULUS
PENCARI BERITA
PENCARI BERITA 2 hari yang lalu
apa apa agama melulu
Iffa silviatul Azizah
Iffa silviatul Azizah 2 hari yang lalu
YAA ALLAH YAA ROBB BERIKANLAH AMANAH 5THN LAGI KPD BPK #JOKOWI AAMIIN YAA ROBBAL ALAMIIN
Susi Lowaty
Susi Lowaty 2 hari yang lalu
ini bukan hasil ijtima ulama loh ya. ini persiden yg didukung oleh para ulama yg waras.
wong cirebon
wong cirebon 2 hari yang lalu
Yg mau daftar paytren 087888416454
MEMBELA KEBENARAN
MEMBELA KEBENARAN 2 hari yang lalu
Percayalah Allah selalu bersama orang-orang yang baik dan selalu bersabar. Percayalah jokowi tetap menjadi presiden kita semua yang terbaik untuk rakyat indonesia. presiden jokowi pilihan Tuhan kita yang maha kuasa, presiden yang terbaik untuk kita semua. SalamπŸ˜‰
Naesa Makyani
Naesa Makyani 3 hari yang lalu
inilah pemimpin yg di harapkan indonesia.. semogah pak jokowi menjadi pemimpin indonesia sekarang dan selamanya..
Saepuloh Majrudin
Saepuloh Majrudin 3 hari yang lalu
Ha ha ha cebong
Rizky Atika
Rizky Atika 3 hari yang lalu
Mau tanya, instrumental music nya judul nya apa yaa
Carut Marut
Carut Marut 3 hari yang lalu
Bego. Bisanya ngetik sepanjang itu waktu kirimnya masih sama aja
Ferdi Fey
Ferdi Fey 3 hari yang lalu
Halah dia ga mau paytren kena gusur.
SnapKin Media
SnapKin Media 3 hari yang lalu
Ngomong apa sh ni brita, gak jelas....bikin ketawa.....haduehhhh agamanya d hina diem bae...didemo malah pergi kemna..... haduehhhh......dunia terbalik...
Bima Charles
Bima Charles 3 hari yang lalu
Liat link yang ini biar kalian tambah cerdas menjadi muslim yg benar2 muslim id-vid.com/video/video-qA9QrwLWXj0.html
Ary Konimo
Ary Konimo 3 hari yang lalu
Caelah.. iya rajin ibadah.. Tapi Candid Trus😁. Sholat menghadap Qiblat bukan KameraπŸ˜‚πŸ˜
haziki m.
haziki m. 3 hari yang lalu
yg sk/dkung jkowi tu aq pkir akal n kajian msh dangkal.ap gk tau tu TV METRo,/surya paloh.antek y jkowi.aq kasi tau lg,yg kbnykn dkg jkw yg blg ahli agama tu smy cari laba n ktnran.contoh ngbalin,kapitra.abu janda.dll rata2 cr laba.jurus andalan hoaks, ujrn kbncian.pdhl pncttraan
hendri alamsyah
hendri alamsyah 3 hari yang lalu
Rajin sholat nya, tpi kok alpateka.
Ichwan XN
Ichwan XN 3 hari yang lalu
Dlu w suka sma ustd ysuf mansyur gegara gw lihat anak nya beliau yg putri seorang(hafidzhoh).. Tapi skrg w mlah sbalik nya,!! .Ysf mansyur (ustd abu abu) .Untk putri ustd abu abu tetap smngat buat hafalin alqur'an nya😘.. #salam pemimpin baru #salam ijtima'ulama #salam 2019 ganti pemimpin
Ahmad Baedowi
Ahmad Baedowi 3 hari yang lalu
Yg baru saja ustadz Yusuf Mansur diwawancara kapan di upload?
Apri Yoga
Apri Yoga 3 hari yang lalu
Subhanaallah
Jeri Adrianus Nugraha
Jeri Adrianus Nugraha 3 hari yang lalu
INDONESIA TIMUR FOR JOKOWI. #JOKOWIHARGAMATI #SAYAJOKOWI #KITAJOKOWI
Munahnobita Nobita
Munahnobita Nobita 3 hari yang lalu
Hahah πŸ‘†
Bai Boy
Bai Boy 3 hari yang lalu
Maaf.2019ganti prasiden.
KrisGn channel
KrisGn channel 3 hari yang lalu
eh maaf gue salah masuk chanel cebong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #17AprilJokowiPulangKampung eh maaf bukannya jokowi suka baca novel doraemonyah πŸ˜‚πŸ˜‚
RIYAD HADIR SAYAG SUKA K DEDE LESTI Rose
Saya doakan semoga pulang kampung pak jokowi Ya ke solo
RIYAD HADIR SAYAG SUKA K DEDE LESTI Rose
Mansur tai
Sukma Vivi
Sukma Vivi 3 hari yang lalu
Sehat terus pak..😭😭😭
Priandono Don
Priandono Don 3 hari yang lalu
Tdk usah heran bnyk fitnah dll,gk ada cacatnya bapak ini alias bersih bapak jokowi.
feri firbiansyah feri
feri firbiansyah feri 3 hari yang lalu
alfateka cukup satu periode.
Rahmat Dani
Rahmat Dani 3 hari yang lalu
Klw islami knpa istrinya tak menutup aurat... Itukan syariat islam
Aka Gami
Aka Gami 3 hari yang lalu
padahal beliu RI 1 kenpa metro kyak gk ada etika kalau bicara pakai pak atau presiden kan bisa ko cuma nama.nya aja hadech
tim biru
tim biru 3 hari yang lalu
Semoga ustad kembali kejalan yang benar
Tina Ummu Bara
Tina Ummu Bara 3 hari yang lalu
Masyaa allah pelan2 semua orang tahu πŸ™
Rosotuoke Rosotuoke
Rosotuoke Rosotuoke 3 hari yang lalu
Ustad penjilat
Rosotuoke Rosotuoke
Rosotuoke Rosotuoke 3 hari yang lalu
Hari gini masih liat brita metro tivu.....
no name
no name 3 hari yang lalu
Jokowi memang Penganut Islam yang taat dan berideologi Pancasila sesuai fitrah dari Islam yang Rahmatan Lil Alamin.
Sap Rudin
Sap Rudin 3 hari yang lalu
jngn takut paytren akan d tinggal gara gara dukung jokowi sy masi pake paytren dan terus akan mengembangkan
comentator
comentator 3 hari yang lalu
gue pilih jokowiiiiii
bara kopaik
bara kopaik 3 hari yang lalu
wkwkwk
Neng Dhita
Neng Dhita 3 hari yang lalu
Apa cuma saya yg terharu melihat kesaksian ustadz Yusuf Mansur 😒😒😭
Arina Mana
Arina Mana 4 hari yang lalu
Wkkkk
Sadewo30 Fahmy
Sadewo30 Fahmy 4 hari yang lalu
Masih percaya versi metro made ini nasdem ? Fitnah ??? ....
Niah niah
Niah niah 4 hari yang lalu
Alhamdulillah.. Ya allah... Semoga pak jokowi 2 priyode
Berikutnya
Candy Breakfast Taste Test
8:02
Pot Roast | Basics with Babish
6:36
via Twitter for iPhone
8:31
Ditonton 1 758 123
Giant Monopoly Game With Real Money
15:43