Gelap

KAPAN KITA NIKAH?

Atta Halilintar
Subscribe
Ditonton 1 925 085
92% 65 243 4 919

πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―πŸ’―
------------------------------
AHHA OFFICIAL STORE : attahalilintarhabit.com/
Atta Halilintar:
Pedagang,Traveller,Filmmaker,ID-vidr,Influencer
TravelPreneur,FashionPreneur,CreativePreneur
Business/Endorse:
Email: attahalilintar@gmail.com
Line: @ahhamanagement "pakai @"
MAIL TIME:
Kepada: Atta Halilintar
The Ceo Building Lantai 12
Jl. TB. Simatupang no 18c Cilandak Jakarta Selatan
085733366755
Social Media:
Instagram: @AttaHalilintar
Twitter: @AttaHalilintar
Facebook: Atta Halilintar
Snapchat: AttaHali
Ask FM: AttaHa
TikTok:@AttaHalilintar
Musically: AttaHalilintar
Follow Juga Dagangan dan Bisnis AttaHalilintar:
@AttaHalilintarHabit
@ahhatravela

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

29 Jun 2018

atta halilintarqnanabila aprilyagen halilintarcouple

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 9 820
Putri Chintia
Putri Chintia Jam Yang lalu
Ceweknya ngebosenin, gak bisa ngimbangin atta
nyoman rancid
nyoman rancid Jam Yang lalu
NO PRESIDEN JOMBLO
Mhd wira Si tamvans
Mhd wira Si tamvans 2 jam yang lalu
Aaaa shiaaapppp
Aris Pratama
Aris Pratama 4 jam yang lalu
Hallo bg salam dari pontianak ni,semoge abg atta dan barbie sampai di pelaminan Amin☺
Ramlan Lubis
Ramlan Lubis 8 jam yang lalu
Adek
Ramlan Lubis
Ramlan Lubis 8 jam yang lalu
Adek
Ramlan Lubis
Ramlan Lubis 8 jam yang lalu
Adek
Ramlan Lubis
Ramlan Lubis 8 jam yang lalu
Bang adek itu adik adek adek
ali daud
ali daud Hari Yang lalu
Mending sama ria ricis
ali daud
ali daud Hari Yang lalu
Mending sama ria ricis
Riri Dwi Kesuma
Riri Dwi Kesuma Hari Yang lalu
Ama kk icislah nikahnya❀❀
Retno Damayanti
Retno Damayanti Hari Yang lalu
Kak cepetan nikah dong. aku penasaran
wiranto makalalag
wiranto makalalag 2 hari yang lalu
Cocok
Guss Aditt
Guss Aditt 2 hari yang lalu
Yang tau judul lagunya pas video baru mulai, please kasi tau dong πŸ™πŸΌ
DIKI CHENEL *26*
DIKI CHENEL *26* 2 hari yang lalu
Bang kak ricis lebih ISLAM bang dan lebih hijab.πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™ƒ.πŸ™„.
RainbowCat - AN
RainbowCat - AN 2 hari yang lalu
BANG ATTA ADA DIMANA
Alvirha Gunawan
Alvirha Gunawan 2 hari yang lalu
Hai Ka Atta Aku Adik Nya Desy JKT48
Aksar 27
Aksar 27 2 hari yang lalu
Nikah aja Abang atta
Ebenezer Sinambela
Ebenezer Sinambela 2 hari yang lalu
Kreenn...
Rasya Sava
Rasya Sava 2 hari yang lalu
Bang atta kok bukan sama ka icis, kan ka icis suka sama abang, bang atta gimana sih nikah sama kak icis aj ya
Jony Koyongian
Jony Koyongian 2 hari yang lalu
Kak kapan nikah
Red X-List
Red X-List 2 hari yang lalu
Kalo gue yg punya channel, Mending hapus woy tu video sama mantan, malu dah putus juga hahaha
sky evo
sky evo 2 hari yang lalu
emang udh nikah bang
Etty Lafyu
Etty Lafyu 3 hari yang lalu
Nabilla Aprillya😍
Rayyaa Humaira
Rayyaa Humaira 3 hari yang lalu
Kak katanya kalau udah umur 24 kakak mau nikah. Cepet cepet donk kak,apa lg di keluarga gen halilintar anak nya 1 pun belum ada yg nikah. Kakak kan anak pertama berati nikah nya jg pertama donk kak
BliitZ Official
BliitZ Official 3 hari yang lalu
Udah Udah Jangan Di Bully Lagi
Adam Wahyu
Adam Wahyu 3 hari yang lalu
Cie bang atta mau nikah
Anas halilintar 2
Anas halilintar 2 3 hari yang lalu
Mantap bang
Krisna Sayoga
Krisna Sayoga 3 hari yang lalu
AUTO NGAKAK , YG HARGA AHHA TURUNIN DONG BANG , wkwkwk
Ujho Ujho
Ujho Ujho 3 hari yang lalu
anjayy 30 anak πŸ˜…
Yon Trimansyah
Yon Trimansyah 3 hari yang lalu
kk pergi main donk kebukittinggi kk
M.ikhsan Syahputra
M.ikhsan Syahputra 4 hari yang lalu
Kapan nikah nya kk
Widi Astuti
Widi Astuti 4 hari yang lalu
Pacar bang AHHA kok halus aku tanyak jangan marah y
Widi Astuti
Widi Astuti 4 hari yang lalu
Kapan nikah
Raisa Rahma
Raisa Rahma 4 hari yang lalu
Bang atta cocoknya ama ria ricis aja
Tiyono Yono
Tiyono Yono 4 hari yang lalu
Bang makannya berdoa biar cepat nikah
Muwn Chemonk
Muwn Chemonk 4 hari yang lalu
nikah bang
kucing tikus
kucing tikus 4 hari yang lalu
disini ngomong y kalem ya
Ita Cantiek
Ita Cantiek 4 hari yang lalu
pacaran ya bang
Roger Rambo
Roger Rambo 5 hari yang lalu
Knp ga langsung nikah kan kl udah nikah udah boleh bulan madu ya ga
Asep Alfiansyah
Asep Alfiansyah 5 hari yang lalu
Gak, usah nikah ama dia nikah ama rinces aja
Rhiibi Official
Rhiibi Official 5 hari yang lalu
Keluar dari atem
Denta Pratama
Denta Pratama 5 hari yang lalu
Kak jam keren 😁
Emma Binit5326
Emma Binit5326 6 hari yang lalu
wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwewwww berdua
B41M Property BATAM
B41M Property BATAM 6 hari yang lalu
Kapan nikahnya brooow!? :-)
Angga Primanjaya
Angga Primanjaya 6 hari yang lalu
Orang baik akan diketemukan dengan orang baik yang tulus, Allah swt jamin itu. Alhamdulillah sudah PUTUS.
widiyani octiana
widiyani octiana 6 hari yang lalu
Bang, Gue suka Kalo Lo Pas Ngomong "Handphone Handphone"πŸ˜…
kha. ikha
kha. ikha 6 hari yang lalu
hahaahaha asli, begitu aku nonton vidio QnA ini yang kata bang Attha Anak 30, aku sebagai perempuan langsung mikir, bayngin, dan ngakak.. gimana cara ngelahirinnya tuh ahahah, apa setahun sekali ngelahirin ya hahahah.... thanks lah bang... yang penting niat kmu ngibur orang berhasil... dan aku terhibur sambil bingung sendiri mikirin itu tadi hahah.... good job, and hopefully it always works bang
Riki Rundani
Riki Rundani 7 hari yang lalu
bang atta gerebeg rumah nela kharisma dong plis
Duan Katanya
Duan Katanya 7 hari yang lalu
semoga lenggeng bg 😊
Muhammad Hafiz Hajib Sultan
Maka nya cepat nikah dong
Rafly Mukhliman
Rafly Mukhliman 9 hari yang lalu
Kak atta kok gk dihapus kk vidio"nya sama kk bila
Dahlan Zainuddin
Dahlan Zainuddin 9 hari yang lalu
Mudah mudahan kakak atta cepat kawin anak banyak pandai dan pinter,rajinbaru hatinya baik amiin
Rama Ok
Rama Ok 9 hari yang lalu
kapan nikah
Riko Saputra
Riko Saputra 9 hari yang lalu
Ya betul turunin harga nyaa
Moch Choirul Anwar
Moch Choirul Anwar 9 hari yang lalu
Kak kapan nikah
fatinabila TV
fatinabila TV 9 hari yang lalu
Debess
OldStupid BOOMM
OldStupid BOOMM 9 hari yang lalu
Ahha
Salbak Dumeng
Salbak Dumeng 9 hari yang lalu
di tunggu undangan,nya bang atthaπŸ˜‰πŸ˜…
Agnes Ruruh
Agnes Ruruh 9 hari yang lalu
kalian tu juga jangan ngatur bang atta karena itu nyinggung kak bila kasihan,kak bila sampe nangis
Febri Yanti
Febri Yanti 9 hari yang lalu
Kta nya bang atta gk mau pacaran dlu mau lngsng nikah gtu?tpi kta nya sempet pacaran sm bila?. I'm febri yanti
Abdillah Fazri
Abdillah Fazri 10 hari yang lalu
BANG KALO GAK DI DISKON HARGA TOPI AHHA BAKALAN GW DEMO NIH !!!
fahry iqlis
fahry iqlis 10 hari yang lalu
kapan frank cewe matre lagi
Tyan 7929
Tyan 7929 10 hari yang lalu
benar itu broo....namanya hubungan pasti hrus supor broo......
fadhilah mawar
fadhilah mawar 10 hari yang lalu
kapan nikah
Sutika Wijayanti
Sutika Wijayanti 10 hari yang lalu
Bang kapan nikah
anita rahayu
anita rahayu 10 hari yang lalu
Yh ujung" bg atta putus sm dia Munurut gua mah Bg atta ga cocok sm dia tu Mending sm kkRIA RICIS
Donny Jatmiko
Donny Jatmiko 11 hari yang lalu
Serius cocok banget
naufael miskin
naufael miskin 11 hari yang lalu
Semoga jadi suami istri yang sangat mesrah
Asri doank
Asri doank 11 hari yang lalu
Mas cincin emasnya copot aj, haram hukumnya laki2 make emas, klo mninggal nnti bkal d ganti sma ular, klo ngo percya tanya aj ustadz , cma mengingat kan aj,.
Filia Renjaan
Filia Renjaan 11 hari yang lalu
Bang atta kenalin bila ke umi Abi dll
MUAMAR SAIMIMA
MUAMAR SAIMIMA 11 hari yang lalu
Coba biking vidio di ambon kak
Erna Wati
Erna Wati 11 hari yang lalu
Gk suka gaya atta ...
nysa bhulchan
nysa bhulchan 11 hari yang lalu
Apa cuma gue yg baru nonton canel ini pas ude putus
Asmira Januarnis
Asmira Januarnis 12 hari yang lalu
alhamdulillah putuss!!! udah kak riciss aja! GASKAN!!
Rinto Arief Nugroho
Rinto Arief Nugroho 12 hari yang lalu
kapan nikahnya ka
EKA TIRTA Muharom
EKA TIRTA Muharom 12 hari yang lalu
Kapan nikah bang atta
Latif Calypso
Latif Calypso 12 hari yang lalu
Bang Ini dari Latif Kenapa ndak kahwin kahwin lagi kan dalam umat Islam berhubungan itu haram cepat-cepatlah kahwin okey jangan marah
Latif Calypso
Latif Calypso 12 hari yang lalu
Bank Kalau kahwin tolong jemput jemput dong masya-allah
Nicko Prasetya
Nicko Prasetya 12 hari yang lalu
Kak Atta Mantannya berapa;v
Astra Jingga
Astra Jingga 13 hari yang lalu
nikah itu panggilan jiwa, seperti ibadah haji.. meski banyak duit klo hati.a belum k panggil ya gk bakal ke haji... nikah pun begitu...
ram li
ram li 13 hari yang lalu
Bang nikah sama ricis
Kara Pavita Santoso
Kara Pavita Santoso 13 hari yang lalu
Ester Nama Temen Sekelas Ku Ψ§Ω…Ψ¦Ω†ΫŒΨ§Ψ±Ϋ†Ψ¨Ω„Ψ§Ω„Ψ§Ω…Ψ¦Ω†
Walterus Paskal harefa
Walterus Paskal harefa 13 hari yang lalu
assiiaapppppp
mas adit
mas adit 13 hari yang lalu
Pst enak tu cewekπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™
Tri Haini
Tri Haini 14 hari yang lalu
bang cenel kak bila namanya apa
raisya dianA
raisya dianA 14 hari yang lalu
Bang atta nanti kalau mau nikah jangan lupa undang aku ya
Akmal AG
Akmal AG 14 hari yang lalu
Bang Kapan cipok nabila
Mi Crew
Mi Crew 14 hari yang lalu
kocak asli terus di ulangvidionya nih, asli lucu keren ahh pokoknamah eweuh tandingana :-)
yani marlia
yani marlia 15 hari yang lalu
yesss putus
Rifal Vermana
Rifal Vermana 15 hari yang lalu
Bang cewenya bakal gua cakep bang cewenya bakal gw aje ya
Makhfud Nurrokhman
Makhfud Nurrokhman 15 hari yang lalu
Ayo nikah jgn sendiri Mulu hidup sudah enak mari cari jodoh hehe
Arizal Ardy
Arizal Ardy 15 hari yang lalu
Nikahhhhhhhhh
Soima Ramadhani Awaliah
Soima Ramadhani Awaliah 15 hari yang lalu
Bang cocok nya sma kk icis
Iqbal Pratama
Iqbal Pratama 15 hari yang lalu
Paling suka kalo liat bang atta
Shulubay Shulubay
Shulubay Shulubay 15 hari yang lalu
Udh berapa bulan bg atta
MothaiMotovlog
MothaiMotovlog 16 hari yang lalu
Calon apaan bang? πŸ˜‚πŸ˜
Cahyani Trisnadewiii
Cahyani Trisnadewiii 16 hari yang lalu
hapuss bang,seneb gua liat!!
mahdi muhammad
mahdi muhammad 16 hari yang lalu
Make up 4 jam!!!!???? Itu mandi sambil nonton youtube
Mira Mira
Mira Mira 16 hari yang lalu
Demo
Mira Mira
Mira Mira 16 hari yang lalu
Haaaaaaa lucu
Berikutnya
Kado Dari Fans.
Tahun Yang lalu
QnA ATTA ft SEAN Garnier
5 bulan yang lalu