Gelap

jurnalrisa #28 - PIKNIK MALAM DI KEBUN BINATANG (Special 500k Subscribers) Part 1

jurnalrisa
Subscribe
Ditonton 2 350 052
99% 83 956 711

Selamat datang di #jurnalrisa
Seperti yang telah kami janjikan minggu-minggu lalu dalam postingan akun instagram @tim_jurnalrisa , kami mengajak 3 orang beruntung yang telah mengikuti challenge dari tim untuk ikut dalam proses shooting kali ini.
Setiap penelusuran kami selalu mendapat sambutan yang berbeda-beda dari “mereka” , begitu pula di Kebun Binatang Bandung kali ini. Siapa yang sangka interaksi kami kali ini mendapat respon yang berbeda dari “mereka”.
Terima kasih untuk pihak Kebun Binatang Bandung yang telah mengizinkan kami “wisata” malam di sana. Selamat menyaksikan teman-teman!
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Thanks To :
Bandung Zoo
Website : www.bandung-zoo.com/
Facebook : facebook.com/officialbandungzoo/
Twitter : twitter.com/bandung_zoo?lang=en
Instagram : instagram.com/bandung_zoo/?hl=id

Dipublikasikan tanggal

 

9 Agu 2018

jurnalrisarisa saraswatimamat modolsarasvatisarasfamilytim_jurnalrisavlogvlog hororhororbandungbandung zoorasukdanurjurnal maddahtanyarisamarianneasih

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 9 172
Taty Murtati
Taty Murtati 7 jam yang lalu
Orang melahir kan
Hendro Anggardi XD
Hendro Anggardi XD 16 jam yang lalu
Jurnalrisa coba ke daerah Depok ada hantu sambel ??
Angel Montolalu
Angel Montolalu Hari Yang lalu
Teh risa mau nanya nih, klo mslkn ad mkhluk halus yg mau di ajak pergi gitu emngny di ajak kmn? Di ajak pulang kah ato di anter kmna gituh? Kaya yg wktu msuk ke teh risa yg ktnya ska ganggu wktu nyebrang ap gmn gtuhh tpi yg sbnrny dy gak ganggu tpi cmn pngen pnya temen, trus sma a angga di ajak ikut, itu emngnya kmn? Trus yg di ep" sblmny jga yg kyak kshan trus di ajak sma a angga ?? Penasaran bngt teh, semoga di bales ya teh
Pinandhita Peni
Pinandhita Peni Hari Yang lalu
Baru nonton bulan desember 😂
Inggit Puspita
Inggit Puspita Hari Yang lalu
Kasep amat si kang :(
Nana Sabrina
Nana Sabrina Hari Yang lalu
kak mau tanya sedikit dong pernah ga kira2 pas lagi syuting ditampakin langsung sama Hantu?
Astiningsih
Astiningsih Hari Yang lalu
Kok pegel ya lihat indy, kayak nggak kuat berdiri. Kan aku jadi salah fokus ke dia terus 😓
Alexstrasza The Red Aspect
Kakak Ajak Ajak Donk Kak Pingin Ngerasain Ditempat Langsung ...
Dengerin Aja
Dengerin Aja Hari Yang lalu
Nonton ini karena ada indy dan kakang
Ricky Feriadi
Ricky Feriadi Hari Yang lalu
Tiba tiba kerasukan tiba" biasa
Ricky Feriadi
Ricky Feriadi Hari Yang lalu
Film gajelas cok
Ricky Feriadi
Ricky Feriadi 20 jam yang lalu
+Ayunda Nova gatrima cok
Ayunda Nova
Ayunda Nova Hari Yang lalu
Bcd njing, gasuka gausah nnton beres kan.
Risma Oktavian
Risma Oktavian 2 hari yang lalu
topi hitam wkwkwk tampan
anzelina Widiastuti
anzelina Widiastuti 2 hari yang lalu
team ikooo
XJust Gita
XJust Gita 2 hari yang lalu
Astaga kakang jd idola 😂 pocong dan kunti juga mau menyaingi nicko
XJust Gita
XJust Gita 2 hari yang lalu
Kasihan binatangnya di ganggu setan juga pastinya 😂 pinggangnya pada sakit
Tiara Jessica
Tiara Jessica 3 hari yang lalu
I love you kakang mah😂 . W nonton ini krna ada kakang nya aja😂😂
ary utami
ary utami 3 hari yang lalu
Dengerin suara ketawa si pemenang yg lg kesurupan, telinga seketika panas dan ganggu bgt..Ga kbyg suara hantu aslinya klo lg ganggu..Bs2 pecah gendang telinga..
jk nc
jk nc 3 hari yang lalu
ku naon? 😂 artinya kenapa kah? gra" kecanduan nonton jurnalisa :vvv
Agus Satari
Agus Satari 3 hari yang lalu
coba di kuburan
Galih Maulana
Galih Maulana 4 hari yang lalu
teh coba.an daerah kolam renang karang setra loba jurig na teh
bambang rizkan
bambang rizkan 4 hari yang lalu
ka coba dong ke luar bandung, coba ke daerah ciamis banyak banget cerita misti dan mitos disana, banyak juga tempat bekas kerajaan galuh apalagi di jembatan sasak cirahong
Intan Ayu
Intan Ayu 4 hari yang lalu
kenapa indy and iko mesra bgtttt , kakak adek iniii❤️❤️
Tya Nica
Tya Nica 4 hari yang lalu
Aduuh hoyong tepang pisan sareng a Angga. 😳 mirip seseorang. 😊😊
Bunga Ehann
Bunga Ehann 4 hari yang lalu
Kenapa ya ngeliat indy itu ga mau diri tegak gt ya... Lendat lendot wae
ahmad dermawan
ahmad dermawan 4 hari yang lalu
Indy cantik
ONeng Chan
ONeng Chan 4 hari yang lalu
Main ke KALSEL dong
IP Griezmann
IP Griezmann 4 hari yang lalu
kak indy sama kaya aku gampang kesurupan😂
Arief Hidayat Liant
Arief Hidayat Liant 4 hari yang lalu
Ayukkk nyapuuuu aku juga pengen nyapuu
Arief Hidayat Liant
Arief Hidayat Liant 4 hari yang lalu
Gue dikantor nonton jurnal risa terus, kok bisa jd ketagihan kek rokok ya. Sukses terus #jurnalrisa
Ortega cile
Ortega cile 5 hari yang lalu
ke rumah gurita dong kak "D
Deep Hanzou
Deep Hanzou 5 hari yang lalu
Baru pertama lihat jurnalnya teh risa, bingung sebenernya ini perjalanan buat interaksi sama huntu ato komedi. Ngakak aja pas teh risa bilang "kakang pria idaman kunti^^). *peace *jempol auto subscribe
Regi Maulana
Regi Maulana 5 hari yang lalu
background music binatangnya sangat menggugah selera hahahaha
Herlina Novita
Herlina Novita 5 hari yang lalu
uhh kakang☺😍
Fatika Rahmasari
Fatika Rahmasari 5 hari yang lalu
Di menit 33:20 Baper banget!!sumpah,seumur2 gw hidup..baru sekarang gw pengen jadi kuntilanak yang meluk si kakang😍😍🔥
Raditya Arva
Raditya Arva 5 hari yang lalu
Teh Risa 🤗
Nanda Aulia ds
Nanda Aulia ds 5 hari yang lalu
Kakang ganteng banget!!!
Ayu Puspitasari
Ayu Puspitasari 6 hari yang lalu
Kakang mah selalu bisa buat dunia perhantuan bersinar... Jangan senyam senyum silau atuh. Para huntu pasti daftar tuk jadi calon kakang 👻
Widelia Auruma
Widelia Auruma 6 hari yang lalu
Cara cepat belajar bahasa Sunda : nonton Jurnalrisa 😂😂😂
Sri Widiyanti
Sri Widiyanti 6 hari yang lalu
Kang angga murah senyum yh... Liat hantu senyumm... Pemberani semua yakkk tim jurnalrisa
Sri Widiyanti
Sri Widiyanti 6 hari yang lalu
Merinding makkkkk bulu kudukku
Sri Widiyanti
Sri Widiyanti 6 hari yang lalu
Terssa lama nunggu mlm jum'at... jd y gini lh aq ulang lgi sajah tetep seru koq
Indra Indra
Indra Indra 6 hari yang lalu
Saya cuma mau tanya aj maaf banget gk ad maksud ap ap ini benran gk si langsung kesurupan dngn secepat itu dngn mudahnya terus keluar LG ini benran ap hanya acting maaf nanya aj🙏
Andrea Pirlo
Andrea Pirlo 4 hari yang lalu
itu bukan kesurupan, tp nyurup. jd kaya sengaja dimasukin trs mereka jg bisa ngeluarin sendiri
Dwi Astuti
Dwi Astuti 6 hari yang lalu
Kakang mirip bgt sma seseorng yg prnh ada di hidup aku.
Dwi Jati
Dwi Jati 6 hari yang lalu
Suamiku org sunda, diajarin bhs sunda sm dia tetep ga paham. Tp pas lihat channel ini, kok cepet paham ya bahass sundaku 🤣🤣
Selera Rakyat
Selera Rakyat 7 hari yang lalu
Heran kesurupan tp inget ngomong apa aja, Saya mah pernah kasurupan tapi beres kasurupan teh teu inget nanaon, teu inget ngomong naon, jeung asa laleleus awak teh, naha iyeu mah kasurupan tp gancang cageurna..
real__ pcy
real__ pcy 6 hari yang lalu
mereka tu ga kesurupan, klo org indigo kemasukan hantu, dia masih bisa kontrol ditinya/setengah sadar
Widiyawati Widiyawati
Widiyawati Widiyawati 7 hari yang lalu
Apa cuma disini kalo dimasukin gak ngamuk2 ? Serius tanya
real__ pcy
real__ pcy 5 hari yang lalu
kemasukan ga harus ngamuk2. tergantung hantu yg masukin jg sih. mereka juga kan indigo, jdi klo kemasukan msh bisa kontrol dirinya
Keisha Eldiana
Keisha Eldiana 7 hari yang lalu
Konten horror tapi bikin ketawa, emang jurnalrisa doang udah 😂😂
Deviika Prasetyo
Deviika Prasetyo 7 hari yang lalu
Kenapa kak Indy kalo kemasukan pasti yang lucu lucu 😂
Waliana Lestari
Waliana Lestari 7 hari yang lalu
Teh Risa tambah video baru lagi dong teh
halima tusadiyah
halima tusadiyah 7 hari yang lalu
Teh, aku mau tanya. Kenapa kalo kemasukan wanita jelek pst nangis2 dulu abis itu ketawa2? Aku wkt itu kayak gt wkt kemasukan😂
Ada Kucing Dibalik Batu Tapi Batunya Kecil
Oh iya dibelakang rumah saya dari jaman dulu sampe skrng tiap jam 10-1 malam suka ada yg nyampu kedenger sapu lidi gitu haduh ternyata sosoknya nenek2 ya hmm tpi karna udah biasa denger jadi ya biasa aja sih
Zakira Oke
Zakira Oke 7 hari yang lalu
Si akang ganteng pisan
Anitha Rahayu
Anitha Rahayu 7 hari yang lalu
Aq suka klo ada teman" kecil😁😍
Chindy Nurfaradila
Chindy Nurfaradila 7 hari yang lalu
Si kakang bingung wkwwkwk
Handy Wijaya
Handy Wijaya 7 hari yang lalu
Bisa bet dahhhhh suara lolongan serigalanya.
Nurulsh
Nurulsh 7 hari yang lalu
Llajo jurnalrisa mh sarasa krek 5menit meni tereh pisann;(
Nurulsh
Nurulsh 7 hari yang lalu
Emng iyah bner bngett, awalnya takut sma huntuutapi nha pas nnton jurnalrisa jdi nya kitu tea wee rada lengit kasien th wkwk
Shireen 23
Shireen 23 8 hari yang lalu
Eh kok pas tim jurnalrisa duduk di apaan itu kok ada tulisan bts v yak 😅🤣
Farih Putri Astuti
Farih Putri Astuti 8 hari yang lalu
Kakang Said " Mamat bikin apartement.. Penuh " 😂😂😂
jembar budi hartati R
jembar budi hartati R 8 hari yang lalu
Kenapa kalo yang kesurupannya Indy gak pernah bisa ngomong cuma nangis aja?? Boongan atau emang hantunya gak bisa ngomong?
pipai TV
pipai TV 9 hari yang lalu
Ternyata setan tau juga yg ganteng" 😂
Dana Hamdan
Dana Hamdan 9 hari yang lalu
.
andra dunan
andra dunan 9 hari yang lalu
sy tau film bayi ajaib, brati risa geus kolot nyaaak wakakakaka
rendi reviandi
rendi reviandi 9 hari yang lalu
maaf team saya mau bertanya... apakah yang masuk 50:00 yang paling lama penunggu disitu ( dikebun binatang ) ? disitu ada kuburan leluhur saya di pojok... dan hanya satu saja... dari keluarga nataprawira, dari kerajaan siliwangi.... percaya ga percaya, memang kuburan itu ga bisa di pindahkan... maupun sama kami pihak keluarga....
Nabila Aulia Khoerunisa
Nabila Aulia Khoerunisa 9 hari yang lalu
31:00 baper😍😘
hanifah azzahra
hanifah azzahra 9 hari yang lalu
TakutTpiSeru...😏
silva mega yustika
silva mega yustika 10 hari yang lalu
Cianjur dong kak plis, banyak tempat mistis disini juga
Hinami Ree
Hinami Ree 10 hari yang lalu
anjir, itu enak bngt yg pemenangnya kemasukan kunti bisa pegang" kakang
Zagita Donella
Zagita Donella 10 hari yang lalu
Knp yg masuk ke indy pada nangis?
feni nurohmah
feni nurohmah 10 hari yang lalu
kenapa guwa ngakak
feni nurohmah
feni nurohmah 10 hari yang lalu
pens bru guwa
Arifanto Chanel
Arifanto Chanel 11 hari yang lalu
jawa tengah donk
Ulfah Silviana
Ulfah Silviana 11 hari yang lalu
Teh datengin tempat" yg ada di jogja dong
Anzelly ns
Anzelly ns 11 hari yang lalu
Yang nonton ini cuma mau liat kakang raise your hand :v
Shadow Tiger
Shadow Tiger 11 hari yang lalu
Wihhh seremm
Bunga Wisa Shalawat
Bunga Wisa Shalawat 12 hari yang lalu
mungkin merasa sesak sebab itu kawasan yang banyak pohon dan pada malam hari pohon mengeluarkan karbon dioksida hehehe itu mungkin secara logikanya kenapa sesak ^^
Elsa Amelia Putrie
Elsa Amelia Putrie 13 hari yang lalu
teh mau nnya apa rasanya punya temen yang tak kasat mata?
Bulu Sidokare
Bulu Sidokare 13 hari yang lalu
backsoundnya ngeri sumpah, setuju like !! :v
Nadya Artiana
Nadya Artiana 13 hari yang lalu
11.02 itu cewe yg di tengah ngapa dah?
Bella Cantika
Bella Cantika 14 hari yang lalu
minta no wa jir:v
Lia Glptmrdn
Lia Glptmrdn 14 hari yang lalu
Kakang duhh beuki kasep wae ❤
zetta nusantara putra
zetta nusantara putra 14 hari yang lalu
Teteh, akang, episode #29 sama #13 na mana? Dihapus sanes? Naha? Penasaran ih...
zetta nusantara putra
zetta nusantara putra Hari Yang lalu
+Ayunda Nova ini yang #31 nya teh id-vid.com/video/video-PfZluEovUfM.html
Ayunda Nova
Ayunda Nova Hari Yang lalu
Eps 31 juga gaada
zetta nusantara putra
zetta nusantara putra 10 hari yang lalu
+Trachita Christiareni iya yang 29 Udah ketemu. Ada apa gerangan dengan 13 ya? Hehehe...
Trachita Christiareni
Trachita Christiareni 10 hari yang lalu
Kayaknya yang 13 memang sengaja nggak ditulis... Jadinya 14... Kalo yang 29 kalo ga salah eps setelah video ini...
Adara Mahesti
Adara Mahesti 14 hari yang lalu
Jurnalrisa ke rumah eyang (paranormal eksperience Raditya dika) dong
Rahmadaniah 99
Rahmadaniah 99 15 hari yang lalu
sesekali tayang live d tv dong 😊
Maulana Mizan
Maulana Mizan 15 hari yang lalu
Wih film bayi ajaib. Jadul bgt kliatan umurnya hahaha. Gk bsa di pungkiri klo film2 horror jadul emg bnr2 serem
krisna issri kuswandarini
krisna issri kuswandarini 15 hari yang lalu
Kapan2 jurnal risa ke semarang atau salatiga dong teh :)
Bagas Ha
Bagas Ha 15 hari yang lalu
Coba tonton video spesial 1jt subscriber. Udah pernah ke semarang.
selvia dea
selvia dea 15 hari yang lalu
Jurnalrisa kli ini Bertepatan ama ulang tahun aku tgl 9 agustus😍
Nova Dwiy
Nova Dwiy 15 hari yang lalu
Bioskop atoom dong teh xixixi
Nova Dwiy
Nova Dwiy 15 hari yang lalu
Kakang :*
Anna Setyawan
Anna Setyawan 16 hari yang lalu
Nagih... Cuma bikin kebawa mimpi 😐😐😐😐😐
Alfina Rianicahya
Alfina Rianicahya 16 hari yang lalu
💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜
david arkaduc
david arkaduc 17 hari yang lalu
Kek nyari pokemon 😂
Indah Adr
Indah Adr 17 hari yang lalu
Apa cuma gue yg gemes sama indy dan kakang? Wkwk
Yuri Ana
Yuri Ana 6 hari yang lalu
Guee
Roudhotul Mumfarida
Roudhotul Mumfarida 15 hari yang lalu
Guaa jugaa cuyyy😂😂😂
Nia Praja
Nia Praja 17 hari yang lalu
😅 Baru nontonin, mistis mistis an, tp burcang madura deket situh enak jd klo mlm suka lewat" jajan
nur anita
nur anita 17 hari yang lalu
Uluh2 indy niko 33:20😍😍😍
Dear Nad
Dear Nad 18 hari yang lalu
Kenapa aku suka klo indy dimasukin yak.. Gemes gtu gahahaha
Azizah 86
Azizah 86 18 hari yang lalu
dongkap ke TMII teh Risa .. loba pan kalo di TMII maa, wisata malem geh bolehan
zakiyya hafifa
zakiyya hafifa 18 hari yang lalu
Enak ya kuntilanak nya bisa meluk meluk si akang.. wkwkwkwk
Imam Santoso
Imam Santoso 18 hari yang lalu
Jurnalrisa loverssssss😍😘😗😙😚
DesyintaRestiFitriyani 02
DesyintaRestiFitriyani 02 18 hari yang lalu
Rame pisan tehh😂Mun Tiasa Mah Sabari Dilukiskeun Si Hantu"Nya Th😂
Berikutnya
ICONIC FOOD FROM IPOH#02
4 bulan yang lalu
JURNAL ASIH
Bulan Yang lalu
KANGEN GAK?
Hari Yang lalu