Gelap

jurnalrisa #28 - PIKNIK MALAM DI KEBUN BINATANG (Special 500k Subscribers) Part 1

jurnalrisa
Subscribe
Ditonton 2 920 649
99% 94 881 870

Selamat datang di #jurnalrisa
Seperti yang telah kami janjikan minggu-minggu lalu dalam postingan akun instagram @tim_jurnalrisa , kami mengajak 3 orang beruntung yang telah mengikuti challenge dari tim untuk ikut dalam proses shooting kali ini.
Setiap penelusuran kami selalu mendapat sambutan yang berbeda-beda dari “mereka” , begitu pula di Kebun Binatang Bandung kali ini. Siapa yang sangka interaksi kami kali ini mendapat respon yang berbeda dari “mereka”.
Terima kasih untuk pihak Kebun Binatang Bandung yang telah mengizinkan kami “wisata” malam di sana. Selamat menyaksikan teman-teman!
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Thanks To :
Bandung Zoo
Website : www.bandung-zoo.com/
Facebook : facebook.com/officialbandungzoo/
Twitter : twitter.com/bandung_zoo?lang=en
Instagram : instagram.com/bandung_zoo/?hl=id

Dipublikasikan tanggal

 

9 Agu 2018

jurnalrisarisa saraswatimamat modolsarasvatisarasfamilytim_jurnalrisavlogvlog hororhororbandungbandung zoorasukdanurjurnal maddahtanyarisamarianneasih

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 9 648
Intan Paramita
Intan Paramita 7 jam yang lalu
teh back sound nya ganti dangdut dong biar santai
Eni Azahwa
Eni Azahwa 7 jam yang lalu
Walaupun kakang lebih ganteng dari nicho, tp knpa yah setiap liat nicho itu aurany gimana gitu, 😊😘😍😍😍
crisna quen
crisna quen 22 jam yang lalu
Jujur aku msih bertanya* apakah ini benar atau tidak kok spertinya tidak. Tapi aku suka jurnalrisa. Tlong jawab yg ada dibenakku 😣😨
Ayunda Kurniasih
Ayunda Kurniasih Hari Yang lalu
Baper eh
Hadi koting
Hadi koting Hari Yang lalu
Teh Risa Abi nga fens 😍 😘 suka teh Risa, salam ti Abi Kartika nur Abi orang Garut tapi ayeuna linggih na di Bandung teh☺
Venus Filosofia
Venus Filosofia Hari Yang lalu
Aduh.. Yg nge fans sama Kakang banyak saingan nya euyyy.. 😂
Amanda Keenan
Amanda Keenan Hari Yang lalu
Ketagihan nonton jurnal risa 😘 tp gw pegel liat Indy lg ga kerasukan jg badanya geliat2 muluk
cipmang_ craft
cipmang_ craft Hari Yang lalu
Coba ajak prilliy latuconsina;)
agnes delia6
agnes delia6 2 hari yang lalu
kak ke daerah ciwidey dong ke ranca upas
zidny ayun
zidny ayun 2 hari yang lalu
Kakangnya kasep😍
Putri Marifatul Ulfa
Putri Marifatul Ulfa 3 hari yang lalu
Selalu salfok sama teh risa yg skarang berhijab. Masya allah makin cantik bgt teh. Lebih cantik berhijab teh risa
Chintya Yeung
Chintya Yeung 3 hari yang lalu
Baru pembukaan aja udah ngeri
lina_retha_cantik_2703_10 roulina
Kata angga kan nanti ada yg ngajak pergi yg ngajak itu sapa si?
Rizky Bocahtagantar
Rizky Bocahtagantar 5 hari yang lalu
Serru bgt nie jdy pengen nntn trs
Love family
Love family 5 hari yang lalu
Chanel jurnal risa tuh viewer nya selalu lebih bnyak dripda subcriber nya, ga kya chanel lain... Kerennnnn
Fitri Amalia Selvianti
Fitri Amalia Selvianti 6 hari yang lalu
21:37 - 23:00 kakang sama indy tu pegangan ya? Iya kayaknya hehe
Yaspita Nadapdap
Yaspita Nadapdap 6 hari yang lalu
Kenapa si Nicko yg paling sering dimasukkin. Tiap ngeliat dia sendiri gua yg ketakutan ngeliatnya
Fifin Alif Ftr
Fifin Alif Ftr 6 hari yang lalu
Gila ya kakang idolanya para mbak kunti 🤣
Wening Dini
Wening Dini 7 hari yang lalu
Iko kasep bner euy:v
Febe Ayu Sulistiowati
Febe Ayu Sulistiowati 7 hari yang lalu
Road to 2jt subcribes😲😲😱
Ningsih Efendi
Ningsih Efendi 7 hari yang lalu
Mamat bkin apartemen in😅😄😄
Syana Ici
Syana Ici 7 hari yang lalu
Diajak pergi mau yah.. jgn bulak balik kesini lagi... diajakkk kemana aa angga huntunya?😱 dikumpulin dimanaaa.. ada shelternya yaaa a angga?
sinta utami
sinta utami 8 hari yang lalu
Kak risa boleh minta tolong gak yaaa dirumah aku minta tolong di liat ada penghuninya banyak
Faruq Nub
Faruq Nub 8 hari yang lalu
Lapatal pernah ke sini sama aa rafi juga
Ella 17
Ella 17 8 hari yang lalu
pin liat a nikho
olla lip
olla lip 9 hari yang lalu
yg ikutin chanel ini fix anaknya sultan kuota hahaha seru bgtt asli
Yohana Ayu S
Yohana Ayu S 9 hari yang lalu
Judulnya special 500k subscribes, gw nonton pas udah 1.8M :v si*nying
arum 0401
arum 0401 9 hari yang lalu
2019
Sajak Gersang
Sajak Gersang 9 hari yang lalu
Muter" ulang terus menerus tiap hari, gak tau udah berapa kali nonton semua episode jurnal risa. Tapi gak pernah bosen. Sukanya dengan karakter a angga yang energinya paling bagus dan sebagai penolong semua sepupu"nya juga spesial menjelaskan sejarah, terus a nicko kalo udah dimasukin mamot, terus indy yang mungkin badannya masih belum sekuat yg lain dan paling penakut. Kalo udah megangin sepupunya jadi lucu tapi kasian karena ketakutan 😂
Zaky Aff
Zaky Aff 9 hari yang lalu
Singa Leupas
Ainul Fuad Farhan
Ainul Fuad Farhan 10 hari yang lalu
eh nanya, yang di awal2 korban tabrak lari itu, qorinnya kan menetap di situ nyari teman katanya, memangnya dia gak bisa bebas kemana2 gt ya, cari teman?
Ria Nuristiqhomawaty
Ria Nuristiqhomawaty 10 hari yang lalu
Resep da mun nonton jurnalrisa teh, resepna teu histeris-histeris mun kaasupan teh, tenang... Kitu, jeng bahasa na ku bahasa Sunda 😅😅
dhiya have fun
dhiya have fun 10 hari yang lalu
Ke taman maluku bandung
Lulu Almansur
Lulu Almansur 10 hari yang lalu
Duhh... si kakang 😄
Karina Sucitra
Karina Sucitra 10 hari yang lalu
Liat ini di bulan feb 2019 karena ada di beranda
Yaa Raa
Yaa Raa 11 hari yang lalu
Aa angga ketawa mulu euy, jadi ga serem mah 😁
Linda Herawati
Linda Herawati 11 hari yang lalu
teh risa ih cantik Bgt💜
Novita Nilasari
Novita Nilasari 11 hari yang lalu
laris bgt Kakang😂😂
Irindhita AS
Irindhita AS 11 hari yang lalu
Huntu wae dedemenan ku si kakang😢
Irindhita AS
Irindhita AS 11 hari yang lalu
Baru nntn, btw kok aku salfok ya, agak baper gitu loat si kakang teh ampun😥 bukan dengerin si huntu malah ngeliatin si kakang sm indy😂
Dimas Apriyanto
Dimas Apriyanto 11 hari yang lalu
Teh risa ke musum prasasti dong di jakarta itu kuburan belanda lohh
Hicary Duapadang
Hicary Duapadang 11 hari yang lalu
Penonton Tengah Malam
virgina putri
virgina putri 12 hari yang lalu
5bulan yg lalu 500k skarang udh 1,8jt aduh kumaha iyee...good job lah teh risaaa
TSinar Baru
TSinar Baru 12 hari yang lalu
Ajak KPL Kan lebih seru
Destiana Utama
Destiana Utama 12 hari yang lalu
Kang Angga siga anji drive sakilas mah hehee
Devi Oktaviani
Devi Oktaviani 12 hari yang lalu
Coba ya Tim Jurnalrisa ke Pontianak.... Seru teh...
Beni Saputra
Beni Saputra 12 hari yang lalu
Maraton nonton video2 jurnalisa. Untung pake paket unlimited
buitenzorg86
buitenzorg86 12 hari yang lalu
Selama kuliah di sana, Alhamdulillah gak pernah ketemu yang digituan teh, mskpn keluar shubuh atau pulang jam 12 malam. Tp tmn sy ketemu di dalam deket gd fisika, pas mau shubuhan ceunah. Kapan-kapan masuk ke kampus dong teh, sekalian di sabuga 😁
Shella Dewi Febriana
Shella Dewi Febriana 13 hari yang lalu
joll ak ketagihan 😂😂😂
Aprilia Annisa98
Aprilia Annisa98 13 hari yang lalu
Kakang ganteng sii 😁
Ro Bintang Siahaan
Ro Bintang Siahaan 13 hari yang lalu
Kolabs sama mli dong
Vera Agisti
Vera Agisti 13 hari yang lalu
Kak risa..jelasin dong bentuk aslinya kayak gimana
Vera Agisti
Vera Agisti 13 hari yang lalu
Riri sm indy tuh emg pendiem apa ga bs ngomong sii?kdng gregetan ak tuh teh risa Ak udh kecanduan nntn jurnalrisa soalnya
Rina Syafitri
Rina Syafitri 13 hari yang lalu
Yang jaraang ngmong malah Riri perasaaan deh
Neng Ica
Neng Ica 13 hari yang lalu
Keknya saingan ku bukan manusia aja deh ternyata kuntilanak juga suka sama kakang 😣😣😅😅🤣🤣🤣🤣
Alfin Luana
Alfin Luana 14 hari yang lalu
Teh risa divideo ini keliatan lbh cantik eh 🤭
Rizki Gunawan
Rizki Gunawan 14 hari yang lalu
Teh saya mah pengen tau???? Coba kalo tim jurnalisa coba tempat seram dijepang😃kira kira hantu apa aja ya???? kebayang klo yg masuk pampir😅bisa bisa digigit
Aidan Wilona
Aidan Wilona 14 hari yang lalu
Pengen ikut shooting dong ka,dr dulu jadi penonton terus pengen rasain sensasinya kalo live..081297521211
alienware 27
alienware 27 14 hari yang lalu
mau tanya donk (di menit 14.29 - 14.33) : dbelakang pjok teh risa kayak ada yg jalan, itu orang apa bukan ya?
bertho Atr
bertho Atr 14 hari yang lalu
di papua jg bnyk tmpt mninggalan belanda..
Erlang Ramadhan
Erlang Ramadhan 14 hari yang lalu
Riview orang yg hilang di lawu
iky panca
iky panca 14 hari yang lalu
Tontonan Favorit
Crystal Hermit
Crystal Hermit 14 hari yang lalu
aku suka banget sama kak risssaaaa
Nefr2004 Pipit
Nefr2004 Pipit 15 hari yang lalu
"Kakang idaman para kunti" Ngakak ya allah 😂
Sekar Widyast
Sekar Widyast 15 hari yang lalu
Mau nanya dong, jurnalrisa yg mamat modol itu jurnalrisa keberapa ya? Bingung nyarinya. Makasihh
Ecco Prasetyo
Ecco Prasetyo 15 hari yang lalu
Setan bahasa nya sunda smua emang ya ? Belanda, jawa, betawi ko kgg ada ? Hhmmmm
Kedai FaFiRa
Kedai FaFiRa 7 hari yang lalu
Yg betawi ada .di jurnal risa ke jeruk purut
Wardana Art
Wardana Art 15 hari yang lalu
Main main ke banyumas jawa tengah dong kak, ada pabrik gula, pabrik keramik bekas peninggalan belanda btw satu komplek itu. Jadi sekali main dapet banyak konten hehe
Dani Wahyu
Dani Wahyu 15 hari yang lalu
Karna jurnalisa saya sedikit belajar bahasa sunda lemes😅 teu kasar wae😅
Yulia Khairani
Yulia Khairani 15 hari yang lalu
Asli ketagihan nontonin jurnalrisa gara2 nonton episode bareng dika yg jadi trending youtube..udah 2 malam ini gak tidur nontonin chanel ini..fix jadi fans sikriwil
Devani Sasmita
Devani Sasmita 16 hari yang lalu
Abim ganteng tapi nicko lebih menarik😂😂
Cicilia Mei Wulandari
Cicilia Mei Wulandari 16 hari yang lalu
teh maen kelampung dox
kiki indrayani
kiki indrayani 16 hari yang lalu
Teh risa, peter CS suka K-POP ga?
Hanipa Ps
Hanipa Ps 3 hari yang lalu
Kayaknya mereka malahan takut soalnya peter cs takut sma nippon dan org yang bermata sipit org korea rata² kebanyakan mirip org jepang jdi mereka pasti takut klo ngeliat org² yg mirip dgn nippon atu org jepang
짱유나
짱유나 16 hari yang lalu
Kakang :" Ko bikin baper si kang ㅠㅠ
Venartery Channel
Venartery Channel 16 hari yang lalu
menit 10.38 ada suara geraman ya??
A M A T ! ! !
A M A T ! ! ! 16 hari yang lalu
WTF 12:35 you're hear that ?
Skyryfth id
Skyryfth id 17 hari yang lalu
Senengnya liat indy doang :v wkwkwk
Tya Farasha
Tya Farasha 17 hari yang lalu
seruuuuuuuuuuu
Dwi Mega
Dwi Mega 17 hari yang lalu
KA Risa coba donk ke rmh mya ka Ruben
Finy Irwanto
Finy Irwanto 17 hari yang lalu
Iko 😘
mimin kece
mimin kece 17 hari yang lalu
Kakang lope you
Athiah Mawaddah
Athiah Mawaddah 17 hari yang lalu
Salfok sm tiung na Teh Risa euy ti awal nonton.. cucok emmmm
Wahyu Hardana
Wahyu Hardana 18 hari yang lalu
33.47 "kaya mimi peri" wkwk
Khansaa Ilmira
Khansaa Ilmira 18 hari yang lalu
ke lawang sewu aja di Semarang katanya ada huntu kalau malam malam apalagi malam jumat kliwon hi...... seremmmm
Khansaa Ilmira
Khansaa Ilmira 18 hari yang lalu
i love u kakang
thoriq ass
thoriq ass 18 hari yang lalu
Kok ga ada hantu cacing, cicak, apa kadal gitu? Hewan hewan lemah terdeskriminasi
Kayla Navisha
Kayla Navisha 19 hari yang lalu
cuma disini gue bisa bljr sunda awkwk
Bintang Cantik
Bintang Cantik 19 hari yang lalu
Lihat kak risa jd tertarik sma dunia lain..
dodie sakuta
dodie sakuta 19 hari yang lalu
52 menit durasi.. gw lebih sering skip kalo yg masuk kunti, ga ada ngomingnya, ga seru
Yara Himah
Yara Himah 19 hari yang lalu
Kereeeennn..!!!, 😎😎😎😎 Baru pertama nonton Jurnalrisa dari episode 1 sampe ep sekarang , gua yg penakut n sok" berani, nonton jurnalrisa sendirian di kos'an.. Sensasinya luar biasa.. Pokoknya daebbak buat tim Jurnalrisa terutama ka risa, ka Angga, ka iko, ka indy, kakang n kaka riri, kocak juga kalo kang mamat kwkwkkw mbaKunti lewat.. Ama ka iko/kakang yg jadi tamengnya.. 😂😂😂
kuvi dobo
kuvi dobo 19 hari yang lalu
teh klo kang angga nolongin huntu itu tempatnya dkemanain sih? yang huntu indo khsussnya bkn belanda. kedengarannya kayak panti huntu gtu. lol. penasaran mah dimana tempat penampungannya
Tri Ayu
Tri Ayu 19 hari yang lalu
Yaaahh ko malah jd baper liat kakang emmm... Love love lah.. Semuanya cantik2 n ganteng2
Mone Rido
Mone Rido 20 hari yang lalu
Teh kurang seru kalo kunti2
Never Lose
Never Lose 20 hari yang lalu
Kak risa cantikkk deh kalo pake warna yg kek ginii😍😍😍😍
Never Lose
Never Lose 20 hari yang lalu
Aku suka kak risa pake warna hijab yg kek giniiiiii 😍😍😍😍😍
Penny _
Penny _ 20 hari yang lalu
Kakang idola 😰😚
Asrilah Desvianti
Asrilah Desvianti 20 hari yang lalu
Saya pengen bgt kesurupan risa gmn caranya
Ekawati
Ekawati 21 hari yang lalu
haram hukumnya menurut agama- nicko. LOL
Nopik Purnawan
Nopik Purnawan 21 hari yang lalu
itu suara apa ya di 10:36 ada yg ngerasa sama kah ?
Emerlinda Wuran
Emerlinda Wuran 21 hari yang lalu
Nntn pas taon 2019 ☺ Ada juga yg lain gak?? 😁
Dwi kurnia Jaya
Dwi kurnia Jaya 21 hari yang lalu
yg 2019 masih nontn angkat telunjuk😁
Berikutnya
Wipe Any PC in 2 Minutes!
12:38
Ditonton 1 503 464
Giant Monopoly Game With Real Money
15:43
Nintendo Direct 2.13.2019
36:46
Ditonton 2 175 559
Lucas The Spider - I'm Starving
0:56