Gelap

jurnalrisa #28 - PIKNIK MALAM DI KEBUN BINATANG (Special 500k Subscribers) Part 1

jurnalrisa
Subscribe
Ditonton 1 868 914
99% 76 149 570

Selamat datang di #jurnalrisa
Seperti yang telah kami janjikan minggu-minggu lalu dalam postingan akun instagram @tim_jurnalrisa , kami mengajak 3 orang beruntung yang telah mengikuti challenge dari tim untuk ikut dalam proses shooting kali ini.
Setiap penelusuran kami selalu mendapat sambutan yang berbeda-beda dari “mereka” , begitu pula di Kebun Binatang Bandung kali ini. Siapa yang sangka interaksi kami kali ini mendapat respon yang berbeda dari “mereka”.
Terima kasih untuk pihak Kebun Binatang Bandung yang telah mengizinkan kami “wisata” malam di sana. Selamat menyaksikan teman-teman!
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/risasaraswat...
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Thanks To :
Bandung Zoo
Website : www.bandung-zoo.com/
Facebook : facebook.com/officialbandungzoo/
Twitter : twitter.com/bandung_zoo?lang=en
Instagram : instagram.com/bandung_zoo/?hl=id

Dipublikasikan tanggal

 

9 Agu 2018

jurnalrisarisa saraswatimamat modolsarasvatisarasfamilytim_jurnalrisavlogvlog hororhororbandungbandung zoorasukdanurjurnal maddahtanyarisamarianneasih

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 8 818
Angga Kurniawan
Angga Kurniawan 3 jam yang lalu
Moga" 1jt subcribe ya jurnalrisa
septianii sep
septianii sep 3 jam yang lalu
Kakang gntg bangett:(((
vto mino
vto mino 7 jam yang lalu
bandungna d mana teh,saya nembe gabung yeuh
W E
W E 10 jam yang lalu
kak Peter CS kemana? gak ikut ya pas dikebun binatang
zigaz2 coba
zigaz2 coba 12 jam yang lalu
Itu si pemenang tulang iga jarang kali , kamasukan mulu 😂😂
furqan mansyur
furqan mansyur 13 jam yang lalu
Menit 14:30 ada yang jalan dibelakang., orang lewat kalee yah
Xszhal Gaming Channel
Xszhal Gaming Channel 13 jam yang lalu
Hantu yg kesakitan kakinya abis kecelakaan suruh ke dokter aja. Apalagi kasian dia sendirian :(
diana tanjung
diana tanjung 20 jam yang lalu
Aduuh kalo ada sensus penduduk hantu, neng kunti nih mendominasi yak 😁😁
Bagascahyo Cahyo
Bagascahyo Cahyo Hari Yang lalu
Acara mistis paling oke boy👍, shooting disemarang daerah gombel dong.pasti gokil gila
Nature, Food & Travel
Nature, Food & Travel Hari Yang lalu
Inget waktu kecil, suka di ajak ke kebon binatang bandung sama bapak...
Antonia Cynthia Maharani
Ke jogja dong kak risa and geng...jogja bnyak bwanget lhoh..
adeyana
adeyana Hari Yang lalu
Riweh pisan anu pake baju hejo😾
Aditya Pratama
Aditya Pratama Hari Yang lalu
Teh risa keluarga saya jga gampang kerasukannya
Nadina Sholihati Wahyu Putri
Ada ga sih yg ketangkep kamera?
Ezzy Aishya Reinaldy
Ezzy Aishya Reinaldy Hari Yang lalu
Si mamat bikin aparteman .Soal ny kos an udh penuh..nu ngekos na kunti wungkul.haha
Fildzah Ayu Dhisya
Fildzah Ayu Dhisya Hari Yang lalu
enak ni kuntinya aja udah meluk meluk kakang, yang real manusia ketemu aja belom
Septia Ningrum
Septia Ningrum Hari Yang lalu
Te risa ke RUMAH PONDOK INDAH,
Iim Nur
Iim Nur Hari Yang lalu
Cari tau yangg gundruwooo... Penasaran tentang kehidupan gundruwoo apa yg di awali semasa hidupnyaaa gundruwoo
dimaz Saja
dimaz Saja 2 hari yang lalu
Liat video ini fokus ke sapu entah kenapa di sapunya. Kaya pngen pegang sapu aja
Lusi Ruspitasari
Lusi Ruspitasari 2 hari yang lalu
Channel yg Menghibur teh, Nonton ini bisa ngabisin kuota, kecanduan terus 😁😂😂 Seruuuu, Tp btw teh, org yg udah meninggal kan gak mungkin bsa jd hantu.
Muhammad Fauzy
Muhammad Fauzy 3 hari yang lalu
Ke menara saidah dong teh... Pasti netizen pada kepo da
Nilam Sari
Nilam Sari 3 hari yang lalu
Seru"tempatnya 😊 terus semangat ya jalan"malamnya👍
chan chan
chan chan 3 hari yang lalu
Itu yg pake kerudung item knp aktif banget kaya cacing kepanasan ga kalem pas sebelum teh risa kemasukan hantu yg ketabrak itu 🤣🤣🤣
Debi Indri
Debi Indri 3 hari yang lalu
Sayaa nonton ini sekarang sudah jam 03,12 sekalian gw uji nyali, dan volume nya gw gedein :v
Lily Maulana
Lily Maulana 3 hari yang lalu
Apa cuma gw doang yg nonton sambil nyalain senter di hp? 😝😂😂😂😂
Rizal Permana
Rizal Permana 4 hari yang lalu
teh ke daerah cimahi atu ..
Salwa Safitri
Salwa Safitri 4 hari yang lalu
Acu terlambat
Syarif Hidayat
Syarif Hidayat 4 hari yang lalu
Pengen dong di ajak shoot bareng jurnalrisa
Tiyas Sandi
Tiyas Sandi 4 hari yang lalu
Tuyul tu badannya bayi / kecil tapi mukanya tua, kalo lari kenceng sambil ketawa. Amit amit.
Cindy Safitry
Cindy Safitry 4 hari yang lalu
Si indy ngapain diajak ajak sih, tiap episode bisa liat bisa tau tapi susah buat ngasih ceritanya
damar 220
damar 220 4 hari yang lalu
gw ksini gara2 indi
Wida Rachmat
Wida Rachmat 4 hari yang lalu
Itu disaung dibelakang teh Risa ada mata dua nyala. . perasaan aku aja atau lampu gitu ya?
Siska Hardiyanti
Siska Hardiyanti 5 hari yang lalu
Pengen gabung, atau bikin kek ginian. Berhubung gue suka banget sama mistis dari kecil udah suka sama penasaran aja rasa ke dunia mereka, gue jg bisa ngrasain kalo mereka ada , bahkan ngikutin atau kayak suka mau ngajak interaksi , cuma gue nolak dan gue suka mikir kalo gue kemasukan siapa yg bakal ngluarin wkwkwkkw pengen si gamau tau hal2 kek gitu, cuma mungkin karna turunan kali ya jadi susah😑 ada yg bisa bantu?
Eksus Tv
Eksus Tv 5 hari yang lalu
channelnya bikin kecanduan nonton wkwk
naon we
naon we 5 hari yang lalu
Uwowww
Gisca Afrinia
Gisca Afrinia 5 hari yang lalu
Kak rumahnya raditya dika dong 😊
ranimeka
ranimeka 5 hari yang lalu
maaf saya penonton baru di jurnal risa, dan kurang paham dgn tim yg ada disana, itu apa smuanya indigo atau gmn ya? kok smua bisa gampang kerasukan gt?
yusuf elia Ilyas
yusuf elia Ilyas 5 hari yang lalu
Iya
siera mysh
siera mysh 5 hari yang lalu
Teh part 2 nya mana?
Kafka Arafa
Kafka Arafa 5 hari yang lalu
Q suka bgt kalo liat kalian...gaya pembawaan yg berbeda ... Kocak jadi liatnya g takut...
Dimas Eza
Dimas Eza 6 hari yang lalu
Coba datang ke padang12 namanya kak di daerah kalbar (ketapang) dulu pernah masuk on the spot padang12 nya kak, coba dong datang kesana di sana ngga adak yang berani datang ke sana banyak nya mitosnya banyak orang limun atau manusia limunn #jurnalrisa
irsansansan
irsansansan 6 hari yang lalu
pas malem2 lewat situ cuma pernah nyium melati aja sih
Jeanne Cynth
Jeanne Cynth 6 hari yang lalu
Ini tuh serem~ tapi timnya dibawa asik aja gitu. Suka yang beginian daripada serius serius. Ketagihan nonton maraton 1-28. Auto subs. Mataaa
Seliana
Seliana 6 hari yang lalu
kuntinya pada genit🤣
Noona Bom
Noona Bom 7 hari yang lalu
💞💕❤️ kakang
Wisnu Adi
Wisnu Adi 7 hari yang lalu
Si kerudung hitam ga bisa diam banget dri tdi, jadi ganggu
Allamanda Gressina
Allamanda Gressina 7 hari yang lalu
Pantesan atuh yah,aku punya sodara yg bisa liat juga.tapi kalau dia liat tuh kalau kita nanya apa yg diliat?dimana liatnya?dia jawabnya cmn ah enggak ah.....dan besoknya baru dia nyeritain...
Andrian Syah
Andrian Syah 7 hari yang lalu
baru liat lagi nih gua vlognya mpokk gua haha seharian nih nonton mpokk gua sehat terus ya mpokk dan mamang gua wkkwkk
nyoto wiyono
nyoto wiyono 7 hari yang lalu
Teh Q&A lagi dong am Peter Cs bareng am Tim jurnalisa. Abis Peter Cs lucu banget
Dian Riski
Dian Riski 8 hari yang lalu
kak. aku mau tanya, kalau kita nonton kini, apa ada energi juga yg ternyata mahluk disekitar terpanggil?
Gladys Vabellio yv
Gladys Vabellio yv 8 hari yang lalu
Naha uing resep pisan ka ieu pilem gusti😭😭😭😭😭😭😭😭
Gladys Vabellio yv
Gladys Vabellio yv 8 hari yang lalu
Indy knp kl kena selalu nangis? Ya karena dia terlalu lemah buat ngadepinnya. Gitu, blm terlalu fasih bgt di dunia kek gitu.
Jenny Mareta
Jenny Mareta 8 hari yang lalu
Ak pernah lewat situ jam4subuh ak bawa motor ka dsalip angkot,dan ak salip lg tapi ko ak liat dspion stelah ak salip angkotnya gak ada ...sumpah itu bkin ak diem smpe di dago ka...asli serem lewat situ
Bima Wicaksono
Bima Wicaksono 8 hari yang lalu
Ajak saya dong teh risa, pengen tau gimana keseruannya hahahahahaha
Davin  Lestyn
Davin Lestyn 8 hari yang lalu
Teh kampus di seberangnya dong HAHAHA
widiyasa jatidamar
widiyasa jatidamar 8 hari yang lalu
Jogja is wonderful
widiyasa jatidamar
widiyasa jatidamar 8 hari yang lalu
Maen lah ke jogja
Yusita Fadliyah
Yusita Fadliyah 8 hari yang lalu
indy sama kakang pacaran??
Moch Taufik
Moch Taufik 9 hari yang lalu
Cuma di jurnalrisa ada yg kerasukan malah di tertawai , Hahaa absurd 🤣🤣
Surahyo Rahyo
Surahyo Rahyo 9 hari yang lalu
Teh,,Coba ke pondok aku dong katanya serem sih bekas kerajaan iblis tapi katanya
Arfa Satriya
Arfa Satriya 9 hari yang lalu
Gila seru amat💯💯😗
M. Rizky Riendi
M. Rizky Riendi 9 hari yang lalu
Teeeh, kapan-kapan main ke Menara Saidah di Cawang doooong... Di sana kalo teteh kuat naik ke atas pas malem hari bagus lho pemandangannya. Dan tolong dong kuak ceritanya gedung itu bisa terbengkalai selama bertahun-tahun itu gimana. Ajak semua sepupunya yahhh~♡
Yuyud Sinatra
Yuyud Sinatra 9 hari yang lalu
Ajak kang soleh pati dong sekali2 biar bisa menvisualisasikan hehhe
Eggy Sapto Wibowo xtkj2
Eggy Sapto Wibowo xtkj2 10 hari yang lalu
Indy so cute
Ccp Ajeng fauziah
Ccp Ajeng fauziah 10 hari yang lalu
Teh risa coba ke tempat rumah sakit BMC di daerah bandung
Deni Maulana
Deni Maulana 10 hari yang lalu
Coba teh risa
Fitri Hakim
Fitri Hakim 10 hari yang lalu
teh coba k BMC dong teh, soalnya dulu aku pernah kesana tapi cuma kuat sampe di lantai 1 aja
Mulyana Mochamad226
Mulyana Mochamad226 10 hari yang lalu
Indy diem diem bae kurang ngopi ya? Hihi
aisyah achung23
aisyah achung23 11 hari yang lalu
ka niko manis
Victoria Santoso
Victoria Santoso 11 hari yang lalu
I'am Nicko's Team. So cute!! 😍😍😍
Norlorn Aelrindel
Norlorn Aelrindel 11 hari yang lalu
Yang ganteng selalu jadi “idola” di mana-mana 😬 Kuntinya malu-malu meong sama kakang-
nova andriana
nova andriana 11 hari yang lalu
Kenapa makhluk goib banyak yg pake bahasa sunda ya
yusuf elia Ilyas
yusuf elia Ilyas 10 hari yang lalu
+nova andriana itu tau jawabanya mba haha
nova andriana
nova andriana 10 hari yang lalu
Iyalah masa pake bahasa batak mas hehehe
yusuf elia Ilyas
yusuf elia Ilyas 10 hari yang lalu
Kenapa orang bandung banyak yg pake bahasa sunda ya?
SS Obersturmführer
SS Obersturmführer 12 hari yang lalu
hahaha mamat udah bikin apartmen sekarang ya mat yaa koleksi kunti udah banyak
Riski Dimas
Riski Dimas 12 hari yang lalu
Hahahaha di panggil semua sama ibuknya
rick amstrong
rick amstrong 12 hari yang lalu
Geulis teh risa aduh
asep yana
asep yana 12 hari yang lalu
Teh cobain dong ke gedung piaet square yg samping horison pleaseee teh jln pelajar pejuang no 119
Animals Planet
Animals Planet 13 hari yang lalu
Mulai nonton openingnya aja kok rasanya rada berat (mulai mencekam) ya...dan ternyata tanyangan selanjutnya makin menegangkan, luar biasa kak risa dan gerombolannya... sehat selalu.
D Sunflower
D Sunflower 13 hari yang lalu
Iko umurnya berapa ya????
D Sunflower
D Sunflower 13 hari yang lalu
Kemampuan masing2 mereka apa aja ya? Bingung liat iko tbtb berubah trus sadar lagi berubah lg
simon hendra
simon hendra 13 hari yang lalu
teh risa, saya mau tanya dong. kenapa setiap makhlus halus ngomongnya bahasa sunda?
Yuli Yanti
Yuli Yanti 13 hari yang lalu
ka kok kalo aku perhatiin mirip anisarahmaan sabyan ka
Nurjanah Janah
Nurjanah Janah 13 hari yang lalu
Te risa punten coba ka kabun raya bogor sepertinya menarik + banyak banget nilai" sejarah
Irma April
Irma April 13 hari yang lalu
Indy kalo kena cuma nangis doang sm nutupin muka . Wkwk takut keliatan kurang cakep ya tenang teh yg cakep mah akan terus cakep . Semangat atuhh wkwkwkwk
Jemi Khoh
Jemi Khoh 14 hari yang lalu
Ieu saha? Punten, halooo...
Rosnawaty Iyos
Rosnawaty Iyos 14 hari yang lalu
duh nonton dah mau 1 jam tapi ga kerasa teh :( meni rame ningalina
Vita 06
Vita 06 14 hari yang lalu
Anak ajaib anu hese di keret nya teh ?
Ian Sopyan
Ian Sopyan 15 hari yang lalu
Lada hitam
bahrul ilmi
bahrul ilmi 15 hari yang lalu
di menit 14:32 itu yang dibelakang jalan berdua orang apa bukan yak?
Herman Cahyo
Herman Cahyo 15 hari yang lalu
Asli video nya keren"
Puja Rabiel Gauri
Puja Rabiel Gauri 16 hari yang lalu
Suka ah nonton jurnalisa, takut sihh tapi bisa buat ketawa juga
Tasya Hanifah
Tasya Hanifah 16 hari yang lalu
teh kangen jurnalrisaaa
Aldy Gonibala
Aldy Gonibala 16 hari yang lalu
Ka ,jgn lupa kalo mau shooting lagi. Tunjukkan jamnya yaa..
nimas anzani
nimas anzani 17 hari yang lalu
ka indy geulis pisan euy 😁
Ukon Sukron
Ukon Sukron 17 hari yang lalu
Ka risa plisss sering" upload jurnalrisa dong
dais dahlan
dais dahlan 17 hari yang lalu
Teteh hewan juga sama seperti manusia,butuh istirahat.ah teh risa mah aya aya wae
Muhammad Rangga
Muhammad Rangga 17 hari yang lalu
Kee cisarua dong teh
official SHARKCO
official SHARKCO 19 hari yang lalu
Teh Risa coba dong di rumah bang Raditya Dika kayak nya banyak
dethoriq syah
dethoriq syah 19 hari yang lalu
jadi pengen ikutan
Fras Tio
Fras Tio 21 hari yang lalu
resep ninggalna bisa dua bahasa dei anday
Wafik Nabila
Wafik Nabila 21 hari yang lalu
Kakangg ♥♥♥
Retno Riwayatie
Retno Riwayatie 21 hari yang lalu
Kak risa saranya kl dr orng luar diajak dong kebetulan aku ketja dikamar jenajah pengen bgt ikut petualang kak.risa
Haplila Aap
Haplila Aap 21 hari yang lalu
Aku gak terlalu suka hal yang berbau horror, padahal suka bgt baca buku tapi 90% buku fantasi. Buku horror cuma bukunya teteh doang, dan ternyata suka. Videonya juga asik, gak bikin takut ❤️ semangat berkarya terus teh ❤️
Ahn sohee
Ahn sohee 21 hari yang lalu
Angga sama kakang itu harus ada atau muncul di jurnalrisa. Fans kakang sm angga ini😅😅
Berikutnya
ICONIC FOOD FROM IPOH#02
2 bulan yang lalu
JURNAL ASIH
9 hari yang lalu
Story of Peter
2 tahun yang lalu