Gelap

JUAL SOEHARTO...TITIK BISA ROBOHKAN ELEKTABILITAS PRABOWO SANDI

Pak De SinDirAn SindirUn Show
Ditonton 6 645
89% 93 11

SUMBER :
tirto.id/jual-soeharto-titiek-bisa-robohkan-elektabilitas-prabowo-sandiaga-daeY
Pak De SindirunSindiran Show adalah channel berita politik untuk anda yang diambil dari berbagai sumber media online yg valid dan menghindari berita hoax...sehingga memberikan pencerahan bagi kita semua untuk bisa menerima informasi dengan kebenaran tanpa rasa kebencian terhadap sesama warga negara Indonesia
terima kasih atas subcribnya
Musik dari Karaoke edan turun
indonesia pusaka dari shanon

Dipublikasikan tanggal

 

20 Nov 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 162
Kekekoki Kauai
Kekekoki Kauai 10 hari yang lalu
Iyo....mbongkar Borok sendiri...lupa kalik dia sm kelakuan bapaknya.
Ishak Hoerudin
Ishak Hoerudin 10 hari yang lalu
Pa Suharto udah meninggal jangan d sangkut pautkan dng politik
Ramdani Jaka
Ramdani Jaka 12 hari yang lalu
Kecebong anyut πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
Ramdani Jaka
Ramdani Jaka 12 hari yang lalu
Kecebong anyut πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
Ramdani Jaka
Ramdani Jaka 12 hari yang lalu
Ekh kecebong anyut lagi πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
Agus Gunawan
Agus Gunawan 14 hari yang lalu
Ia kalau merasa memakan uang rakyat lebih baik kembalikan aja ke rakyat kepemerintahan sekarang untuk bangun indonesia yang udah merdeka ini yang selama ini udah dinikmati sama keluarga uang rakyatπŸ˜ŽπŸ€˜πŸ‡²πŸ‡¨
Om Jun
Om Jun 18 hari yang lalu
Kenyataannya : - Jaman Soeharto lebih enak, dari pada jaman rezim ini. Harga2 murah...!!! swasembada.pangan. - Jaman sekarang, dikatakan reformasi nyatanya hukum tidak adil. Lawan politik dikrimilasisasi. - Dulu diberitakan koruptif, jaman sekarang lebih2. - Yang gerah sama orde baru hanya para politikus, tapi masyarakat kecil hidup enak Rezim dan kelompoknya sangat ketakutan bangkitnya orde baru. Karena jaman orede baru, masyarakatnya sejahtera.
Dewi Kunti
Dewi Kunti 19 hari yang lalu
Enak aja mau kembali ke ORBA lagi.....bukannya Indonesia tambah maju malah tambah runyam......di ibaratkan gak mungkin kita kembali sama mantan yang sudah bahagia bersama keluarga.....nanti bisa2 di cap PELAKOR πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ ......WES POKOK E 2019 JOKOWI MA'RUF 😘😍☝......moh liyane
η‘ͺ  θ•­
η‘ͺ θ•­ 19 hari yang lalu
WADUUUUUH ,BU TITIK JUALANMU GA LAKU BUK ,JANGANB AWA2X NAMA BAPAKMU BUK, JADI DIRI SENDIRI AJA KL BISA, HARTA WARISAN YG BUAT 7 TURUNAN MAU HABISKAH ,TP GA MUNGKIN ,TP KOK PINGIN BANGETB ERKUASA LG HAH TRAH CENDANA YG TERHORMAT
Lisa。 Jackson
Lisa。 Jackson 19 hari yang lalu
Jangan sampsi di beri kesempatan , prabowo atao keluarga asu harto untuk memimpin indonesia , orang 2 kampung sekarang sudah pada makmur , nggak sudih kalao saya mbali jadi orang sengsaralagi , sampai 17 turunan indonesia jangan sampai dipimpin keluarga asu harto presiden yg koropsi besar 2 ran di era asu harto , lebih baik jokowi lagi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Diana Bahtiar
Diana Bahtiar 20 hari yang lalu
Jaman suharto apa yg ngga diobyekin sampe2 alat2 buat sekolwh aja diobyakin seperti sepatu seragam engga boleh beli kemana-mana
Herbal Joss
Herbal Joss 20 hari yang lalu
Ngomong"jual suharto? Hhhh Suhato itu tdk laku tukdijual neng. Dengan apapun cara yg kamu pakai rakyat dari dulu sdh tdk percaya dengan keluarga cendana. Kemarin juga suruh rakyat mungut prabowo,mending mungut botol aqua ada hasilnya.daripada mungut prabowo.tdk ada untungnya,yg bilang 2030indonesia hilang itukan prabowo,kalau rakyat salah pungut ini hidup lbh sengsara lg. Jangan sampai slh pilih kalau tdk ingin sengsara.TETEP NOMOR1 PAK JOKOWI PRESIDEN INDONESIA.BIAR INDONESIA TDK HILANG.
Atika Cute
Atika Cute 20 hari yang lalu
tanpa ibu titik turun tangan,prabowo sandi sdh jeblok elektabilitasnx
Diana Bahtiar
Diana Bahtiar 20 hari yang lalu
Kalu jaman suharto presidennya adalah jokowi indonesia udah menjadi negara kaya sbb dijamannya aset negara digadaikan dengan harga murah contohnya freepot
Sarwati Indah
Sarwati Indah 20 hari yang lalu
Titiek mau menjadikan prabowo jadi penguasa supaya HARTA HASIL KORUP SOEHARTO FAMILY tidak bwrkurang DI SITA NEGARA.
Akhmad Zarnuji
Akhmad Zarnuji 20 hari yang lalu
mo jual harto, mo jual jengkol, mo jual pete, gk ngaruh tik.....masyarakat sudah cerdas
不怕一万就怕万一
kehebatan suharto 1. KB cukup dua anak saja 2.membunuh siapa saja yg protes dan melawannya 3. Memeras rakyat, menipu rakyat, membodohi rakyat 4.NEPOTISME 5.KORUPSI DIA TERKENAL PRESIDEN TERKORUP DI DUNIA.
Jam Hur
Jam Hur 20 hari yang lalu
Gak di jual akan roboh jg elektabilitas si wowo..
Ator Martianto
Ator Martianto 20 hari yang lalu
cebong lg2..fitnah terus...gk lama rezim modar
η‘ͺ  θ•­
η‘ͺ θ•­ 19 hari yang lalu
DO'A MU KEMBALI KE KAMU
Patmojoyo Joyo
Patmojoyo Joyo 20 hari yang lalu
era ..pembodohan..harto..
Depan Nama
Depan Nama 20 hari yang lalu
Mana nih Front Pembela Kampret ? Ngumpet yaaaa ???? Atw FPI HTI GNPF yang doyan mendukung ORBA kembali ? Silahkan komen plissss jangan malu malu
zaed Samsuri
zaed Samsuri 20 hari yang lalu
Mempermalukan diri sendiri, menunjukkan kelemahan, ga punya jati diri, bisanya hanya mengekor jadi ga punya visi misi kedepan...
Irpus Irpus
Irpus Irpus 20 hari yang lalu
apa ya laku jian????
Hari Sugiarto
Hari Sugiarto 20 hari yang lalu
Bangsa Indonesia gak Lupa Sejarah Hitam ORBA 32Th.
lingsiirr weengii
lingsiirr weengii 20 hari yang lalu
Ancur lebur bur, di jual 50 ribu mbi ttk
Galuh Sukarno
Galuh Sukarno 20 hari yang lalu
Masih kurang hartamu ta mbg titiek!!32 tahun oleh orang tuamu suharto kekayaan indonesia dikuras untuk kepentingan kroni2 bapakmu,mis:liem sio liong cina yang kaya raya kroni bapakmu suharto!! Ingat mbg titiek kalau kamu mati tidak ada yang kamu bawa kecuali kain putih sama amal ibadahmu!! Ingat itu,kasian bpk/ibu soeharto disana melihat anaknya masih blum puas dengan kekayaan dan kekuasaan,padahal kamu sudah ditinggali harta sedemikian banyaknya oleh suharto,walaupun hasil korupsi!!!ingat itu mbg titiek
Begie Subagyo
Begie Subagyo 20 hari yang lalu
Ga mau ke jaman orba ..7x ni jaman milenial jaman Z.
Dewi Untari
Dewi Untari 20 hari yang lalu
Sudah cukup tik keluargamu seneng" gantian keluargaku ya yg bahagia menikmati hidup walau sederhana tp bersyukur dgn yg ku punya skrg itu no 1
siaying Formosa
siaying Formosa 20 hari yang lalu
Era penculikan dan pembunuhan ya suharto dan prabowo..tujuh turunan dajjal jahanam Berbentuk manusia komunis penculik orba..
Hartini Sutjipto
Hartini Sutjipto 20 hari yang lalu
Jual agama ayat dan mayat apa sdh ga bgt laku skrg jualan Suharto apa ga nambah nyungsep . Jualanlah program dan prestasi itu baru oke .
Omkumis Mis
Omkumis Mis 20 hari yang lalu
Kalau Indonesia,di pegang orang2 seperti Wowo,,orde baru,akan terulang,korupsi,,yg membuat rakyat menderita,pembangunan,macet,, kita dukung Jokowi supaya Indonesia lebih modern
Yan Ti
Yan Ti 20 hari yang lalu
Tik...kmu seharusnya diem aja..kasian bapakmu...kejelekanya terbongkar lagi
Herdwi Kurniawan
Herdwi Kurniawan 20 hari yang lalu
Kasihan bpkmu Tik..di alam sana..rakyat ingat kmbali jman bpkmu yg korup..hrsnya km gk mngungkap jman bpkmu..bobrok bgt..
中尸倧一
中尸倧一 20 hari yang lalu
rahyat indonisian sm orang 2 luar negri terkenal bodoh katanya aku sen diri saja buta hurup lain dengan pilpina sgp mly rahyat nya pinter bahasa inggris jadi gampang jadi tkw tampa pergi ke agen
abdul halim
abdul halim 20 hari yang lalu
titik jembut mbut
Raihan putra
Raihan putra 20 hari yang lalu
Titi suharto makan ecenggondok. Lagi dong .paceklik dimana mana haaaaaa
Sri Gati
Sri Gati 20 hari yang lalu
Bu titik kalau tk pandai jgn ngaku pandai ya ,saya rakyat kecil jebolan golkar juga sdhlah butitik tunggu saja duduk manis dirumah menunggu lamaran dr pak prabowo kan butitik sdh kangen,biarlah kamipun ingin merasakan kemajuan yg tanpa kekangan orba.
Yulianty Ma
Yulianty Ma 20 hari yang lalu
Ttiek klurga srkh dan bsuk
Nico Ong
Nico Ong 20 hari yang lalu
Ada apa lagi ni .....anak anak suhato sdh di beri kesempatan tdk di tuntut rakyat lha skrng muncul bner bner sdh hilang budaya malu...
angel nana
angel nana 20 hari yang lalu
JUAL SUHARTO warisan KRISIS MONETER(hampir kelaparan) JUAL DUHARTO NEPOTISME (bpaknya guru anaknya guru) JUAL SUHARTO presidennya terkaya, warganya termiskin
ibeng suryatenggara
ibeng suryatenggara 20 hari yang lalu
KITA TOLAK PRABOWO SANDI KITA TOLAK REZIM SOEHARTO MENGUASAI INDONESIA
RADEN MOCHAMMAD MOCHTAR
RADEN MOCHAMMAD MOCHTAR 20 hari yang lalu
soeharto & orba adalah era diktator & koruptor yg sdh tdk laku lg krn skrg adalah era Jokowi yg bersih korupsi & kerja keras... Jokowi sdg membasmi para perampok kekayaan neg & pencuri uang rakyat sampai ke akar2nya...
Wijang Koro
Wijang Koro 20 hari yang lalu
Bapak Soeharto itu orang baik lebih baik.jangan dimanfaatkan untuk kapanye nya Prabowo ..karena sangat berbeda sekali dgn Soeharto .
Parzoe Hadi
Parzoe Hadi 20 hari yang lalu
lama2 jual kuda he he he ...
Parzoe Hadi
Parzoe Hadi 20 hari yang lalu
ha ha ha................... PRABOWO MAKIN NYUNGSEP .
jon wijaya
jon wijaya 20 hari yang lalu
jangan sampe orba bangkit ayo menangkan no 1,
Casyono Yono
Casyono Yono 20 hari yang lalu
kasihan capres prabowo sdh tdk jd suami istri eh malah menjatuhkn prabowo dgn cara menjual program orba sedangkn rakyat tau 32 th desa desa banyakyg tertinggal tdk ngaca kl itu butitik ngomonya suwasembada pangan yg mn rakyat tau suasebada buat kroni nya
dewi saudi hadir Ψ§ Ψͺ
dewi saudi hadir Ψ§ Ψͺ 19 hari yang lalu
bu titik jwal bpk nya demi pk wowo krena bu titik udh gatel pngen juruk lg sma pk wowo tpi klau jdi presiden y rujuk klau gk jd y batal
Zarrah zah
Zarrah zah 20 hari yang lalu
PIKIRANMU TERLALU RENDAH TUK MEMPENGARUHI RAKYAT INDONESIA JAMAN NOW HADHEEEE ( TTK 😈😠😠😱😱DRAMASTIS...BY AMBISIUS ) NGACA BU....
Film Perang hard sub
Film Perang hard sub 20 hari yang lalu
partai berkarya mau ikutan strategi politik PSI dengan membuat kehebohan...tapi tanpa disadari partai berkarya bisa runyam tidak seperti PSI yang didukung mahmud MD
Jumani Jumani
Jumani Jumani 20 hari yang lalu
Kasian sing wis mati.
Sabri Tanjung
Sabri Tanjung 20 hari yang lalu
Menjual Suharto sama saja membuka boroknya orde baru kepada kaum milenial yang semula tidak tahu kelakuan busuk Suharto seperti pemimpin paling korup didunia ,menjarah sumber2 alam dan Aset negara untuk seluruh keluarganya dan kroni ,kepala negara yang berdarah dingin membunuh jutaan orang dan mematikan hak2 sipil mereka yang mengkritisi kebijakannya memperkaya keluarga serta pelanggar HAM berat seperti pembunuhan tanjung priok 1984,talangsari,petrus dsb dan membunuh Demokrasi dimana kekuasaan dan Ekonomi hanya milik keluarga dan kroninya
Ratna Nilamsari
Ratna Nilamsari 20 hari yang lalu
Program2 visi misi.yg ditonjolkan.bkn membangkitkan orba.rakyat milenial dah pinter2.mikir masa depan.bkn mikir k blkng.kacau
Lanang saja Kurniawan
Lanang saja Kurniawan 20 hari yang lalu
Hanya memperkaya orang asing. Rakyat banyak yg gk dpt kerja eeh tenaga kerja cina di datangi berjuta juta, bukan cuma jdi tenaga kerja tapi sekarang banyak org cina yg punya Ektp,bagiku ini bukan pemimpin tapi penguasa.
η‘ͺ  θ•­
η‘ͺ θ•­ 19 hari yang lalu
BANGUN ,KERJA,KERJA ,KERJA ,MIMPI AJA ,DINEGARA CINA ATAUN EGARA LAIN BANYAK ORANG INDONESIA GA HEBOH ,REPOT HIDUPMU
Lanang saja Kurniawan
Lanang saja Kurniawan 20 hari yang lalu
Impor beras impor semen impor garam padahal beras garam semen membludak di indonesia Hutang menumpuk beginilah rezim sekarang
η‘ͺ  θ•­
η‘ͺ θ•­ 19 hari yang lalu
JADI RAKYAT KECIL, KWRJA, DAPAT UANG, BS BELI ,MAU KY DULU KELAPARAN ,IBARAT KELUARGA KL GA PY BERAS, YA PINJAM DL SM SEBELAH JANGAN SAMPE SEKELUARGA KELAPARAN, JD PEMERINTAH IBARAT RAKYATNYA ,KELUARGA GITU IIIIIIIH
Yuni Yuni
Yuni Yuni 20 hari yang lalu
ngoceh opo loe
Fub Cyb
Fub Cyb 20 hari yang lalu
Ora sudi blik jaman orba.
Ibu Umy
Ibu Umy 20 hari yang lalu
MIMPI SAJA TITI SUHARTO DAN PRABOWO DINASTY RAJA KORUPSI
sabar kardono
sabar kardono 20 hari yang lalu
maklumlah boss, anaknya suharto semuanya milyuner karena bapaknya, padahal mereka prestasinya nol dan tenar cuma karena bapaknya, ha...ha...
Endang Susilowati
Endang Susilowati 20 hari yang lalu
Ya enak jaman sekarang bisa beli tlp bijak kalau dulu makan susah makan nasi bulgur mau sekolah jadi kuli dulu jangan mimpi titik sudah gila ingin masuk istana lagi masukkan mental Hospital titiksuharto
Wiwik Santoso
Wiwik Santoso 20 hari yang lalu
Rakyat sdh cerdas, apalagi setiap warga masing-masing punya hp cerdas...ha ha ha ha..
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni 20 hari yang lalu
Waduh mbak titik, kok nggak bisa mikul duwur mendem Jero.... lha wkt itu penduduk tdk sebagai mbkudak skrg, jmn terus maju bkn hrs mundur... Jmn itu juga lbh parah kok... Ndak relevan klo jmn skrg mau dikembalikan sprti 50 th lalu, ketemu nalar dmn? Bela mantan itu klo benar en pintar, Allah akan ridho tpi klo kaya: gitu, istighfar mbak... Duit, jabatan bkn utk penunjang harga diri ....
gendut lucu
gendut lucu 20 hari yang lalu
Ini bukan zaman baulah tapi zaman now rakyat.sudah cerdas cerdas tezimmu itu.orang fitekan dan dak mungkin negara ini maju.sampek kiamat tik
Lily Suriyati
Lily Suriyati 20 hari yang lalu
anak sholeha menjual nama suharto demi mantan hhhhaaaaa
gendut lucu
gendut lucu 20 hari yang lalu
Titik bapakmu rezim otoriter koruptor penggadai freport ke asu jual kekayaan negara dg harga murah demi kekuadaan dark CIA
Duan Riduan
Duan Riduan 20 hari yang lalu
Rakyat sdh tau semua prabowo lebih sadis bengis dia CHINA KAFIR ingin meneruskan SUHARTO main culik bunuh perampasan Hak RAKYAT hanya org paling GOBLOK dukung Prabowo
gendut lucu
gendut lucu 20 hari yang lalu
Udah bukan zamanya suharto itu zaman baolah rezim ditaktor
Abdul Muntolep
Abdul Muntolep 20 hari yang lalu
Zaman suharto sangat pahit.
Duan Riduan
Duan Riduan 20 hari yang lalu
Menyedihkan penindas diktator dijual padahahal rakyat sdh cerdas bahwa Suharto seorang koruptor maling uang Rakyat sampai rakyat sangat mederita mahasiswa demo diberondong peluru penembak mistrius Fetrus mayat diman mana
Ainun Solichah
Ainun Solichah 20 hari yang lalu
Walaaah. Nggk laku. Wiiis.
dadang setya
dadang setya 20 hari yang lalu
Lupakan masa lalu....masa yg penuh ketakutan.yg sebenarnya masa kesengsaraan rakyat dari demokrasi yg tersandera.
Lintang panjerino 09
Lintang panjerino 09 20 hari yang lalu
cendana kelmpok garong uang rakyat,TENGGELAMKAN GERINDRA DAN REZIM CENDANA YG MENDUKUNG PRABOWO,jgn smpai terulang lagi pemerintahan diktator kuku besi.
Sabriyah Abdulatif
Sabriyah Abdulatif 15 hari yang lalu
+Lintang panjerino 09 antek suharto masih ada yg memuji memang jaman suharto pangan melimpah tanah pertanian masih luas remaja kampung mau nanam padi jagung singkong kacang dsb penduduk masih sedikit bensin murah karena produksi bensin hampir dua jt barrel sedangkan kebutuhan dalam negri cuma500 rb barel perhari jadi masih export bensin sedangkan sekarang kebutuhan bensin satu jt limaratus barelper hari produksinya menurun cuma tinggal 800 rb barel per hari jadi soal pangan dan bbm siapapun presidenyatetep empor kalo nggak memukan cadangan minyak baru
Lintang panjerino 09
Lintang panjerino 09 18 hari yang lalu
+Om Jun ,tp smua koropsi jaman jokowi smua kena sikat hbs! entah koropsinya di masa sby tp tertangkap di jman jokowi,tp uang rakyat yg di garong keluarga cendana smua kemana,lg pula dl blm ada kpk,bebas koropsi,dasar garong uang rakyat
Om Jun
Om Jun 18 hari yang lalu
Anda tahu...jaman reformasi ratusan triliun nguap ??? kasus BLBI, kasus century. Jaman sekarang, korupsi lebih2 korupsinya.
Bambang Sutrisno
Bambang Sutrisno 20 hari yang lalu
Betul orde Baru gk usah di jual gak laku
Deden Suherman
Deden Suherman 20 hari yang lalu
sekarang keluarga suharto sdh berani muncul dan memuji muji kekuasaan bapanya 32 th suharto berkuasa, saat itu memang Indonesia terkenal dg salah satu kepala negaranya bergaya diktator dan terkorup didunia.
Sengkuni Raisilit
Sengkuni Raisilit 20 hari yang lalu
1.mm pun tidak akan pernah diberikan Tempat utk kembalinya 0RDE BARU SOEHARTO Oleh seluruh Rkyt yg msh sadar akan kewajibannya sbg Warga Negara Indonesia.
for my self
for my self 20 hari yang lalu
swasembada pangan ndasmu , jangan ganggu ketenangan keluarga kami wahai antek orba !!! kami sudah makan enak ,tidur enak dan punya rumah meskipun kredit ( cikarang ) trima kasih pak jokowi. sedih kalo inget kecil . almarhum bapak demi anak rela jadi buruh pabrik dan narik becak tetap aja makan susah .... bapak semoga tenang di sana , anakmu sekarang sudah jadi orang pak.
Isti Winarni
Isti Winarni 20 hari yang lalu
Harto di di sikso di neroko saiki,, kebanyakan uang garam
Ulfa Mulyati
Ulfa Mulyati 20 hari yang lalu
ngandalin nma besar bokpx....hahahaha.....beras kutuan.
Om Jun
Om Jun 18 hari yang lalu
Hoii...!!! Lha mega apa ngga selalu ngandelin Bapaknya ???
KengHan Yang
KengHan Yang 20 hari yang lalu
Track recordnya bpk mu mafia terkorop se dunia,koar2mu membuat suara kubu kerdus merosot dasyat dan pd akhirnya nyungsep lg decπŸ˜€πŸ˜€
Om Jun
Om Jun 18 hari yang lalu
Jaman sekarang lebih-lebih bro. Ratusan triliun menguap. Anda lupa atau sok lupa. Kasus BLBI jamannya Mega dan Kasus Century jaman SBY. Hayo, jawab...???
Julian Yayan
Julian Yayan 20 hari yang lalu
Yang lahir 90an kebawah tahu sejarah orba, yang lahir 90an keatas mungkin bisa dipengaruhi
Soekestri Soekarni
Soekestri Soekarni 20 hari yang lalu
Aku dah tua .mengalami bung karno disiksa batinnya tahanan rumah aku nuangis seoramg proklamator melawan penjajah... dtahan rumah disiksa batinnya ...gakboleh ketemu keluarga teman .benerapa waktu kemudian meninggal aku suediiiih banget Rahmawati saingan dgn kakaknya malah ngeblok ysng melawan bapaknya ....bagaimana samasaudaraharus rukun jangan ambidi pribadi kalyan beramtem...benar2 perang saudara .damailah betembuk membangun negara ini
Karim Dullah
Karim Dullah 20 hari yang lalu
Lo kok malah disuruh kembali jaman pk harto gak takut diturunkan pk amin rais kok tidak malu turunya aja didemo kok sekarang malah disuruh ke jaman pk harto apa gara" sekarang pk amin ikut di kubu pk prabowo parah,"
Maulana Jose
Maulana Jose 20 hari yang lalu
Woy yang blom pernah merasakan jaman suharto. Pasti bilang nya enak karna gak merasakan pait nya dlu. Sekarang lebih enak. Mau cari makanan tinggal KLIK MARTABAK KEJU datang anget anget..
Sunita Lindawati
Sunita Lindawati 20 hari yang lalu
Yayasan supersemar,,kembalikan uang negara,4 t,,itu baru 1,yysn,,masih bnyk yg lainya,,di luar negri aja masih bnyak uang negara indonesia di simpen di luar negri oleh kluarga cendana,,
Pelepah Indah
Pelepah Indah 20 hari yang lalu
Era sueharto setiap kasusnya mau diadili dengan alasan selalu Sueharto sakiiiit,moduusnya,setiap kasus ujung ujungnya lolos bebaaas,32tahun tidak pernah tersentuh hukum,kebal hukuum,kalau diganti mba titik /perbowo apa bedanya?bangkiiit lagi penindasan Rakyat,,harus tunduk harus takluuk,.rakyat dibuat tidak berkutik.
Juju Juariah
Juju Juariah 20 hari yang lalu
Baguslah bisa nurunkan prabowo dia tdk pantas jd presiden dia pelanggar Ham 1998 diatdk ada prestasinya
Om Jun
Om Jun 18 hari yang lalu
Kwkwkwk....dikatakan pelanggar HAM kok dipilih jadi cawapres mega. WEKK !! jangan dipoltisasi.
Jakarta Utara
Jakarta Utara 20 hari yang lalu
DULU SAYA JAMAN SUHARTO HIDUPKU SUSAH BORO BORO KEBELI MOTOR . SEKOLAH SMA NEGERI AJA BAYAR .PUSKESMAS JUGA BAYAR .
Om Jun
Om Jun 18 hari yang lalu
Ngapusiiiii....harga2 lebih murah dan swasembada pangan. Otoriter bagi politikus. Bagi masyarakat kecil sejakhtera.
Jakarta Utara
Jakarta Utara 19 hari yang lalu
Teratai Senja πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Teratai Senja
Teratai Senja 19 hari yang lalu
Jakarta Utara itu sudah dihati tetap jokowi ✌ priode
Jakarta Utara
Jakarta Utara 19 hari yang lalu
Teratai Senja SIIP DEH POKOKNYA PILIH NOMER 1 YA
Teratai Senja
Teratai Senja 19 hari yang lalu
Jakarta Utara sama dijaman orba pengen makan enak saja nunggu setaun sekali. .sekolah saja mau ke smp harus nyebrang sungai g ada jembatan. . boro boro ada motor jalan setapak lewat kuburan dan kebun. ...listrik g ada pake lampu tempel ..miris banget jaman orba ..makan nasi sehati sekali itupun beras agak bau kalau lagi musim paceklik ...sekarang mau kembali ke orba jangan sampai terjadi cukup sengsara hidup jaman orba
Agung Putra
Agung Putra 20 hari yang lalu
Jual dudo dan janda saling tawar dan akhirnya gak ada yang beli karena expayet kadalu Warsa
agus kurniawan
agus kurniawan 20 hari yang lalu
orba versi 2.0 tambah fitur khilafah
yoseph gregorius paryoto
yoseph gregorius paryoto 20 hari yang lalu
LA TENAN TO SIAPA SEBENARNYA SI WOWO ITU.........Pastilah "BECIK KETITIK OLO BAKALE AKAN KETORO" itu pakemnya broo....😁😁😁
Uswatun Mbak Us
Uswatun Mbak Us 20 hari yang lalu
ORDE BARU SEGALA SUSAH.Q DL LG KLS 6 SD / SMP NGK SALAH. HARi" MAKAN GATOT,GAPLEK,TiWUL. DUiT PUN SUSAH. SEPATU,BAJU SERAGAM SUSAH MAU BELi. D THN ORBA SANGAT TAKUT. KALAU ADA YG NGALAN SAMA PAK HARTO BESOKNYA DAH NGK ADA. DAH D KARUNGi TiNGAL NAMA.
Maulana Jose
Maulana Jose 20 hari yang lalu
Mau naik angkot gak ada duit kalau berangkat sekolah. Malah jalan kaki sampai bengkak tiap hari jalan. Pake tas kantong plastik dikasih tali rapia....saking susah nya duit. Sekarang mau apa aja tinggal klik datang MARTABAK PANAS.
Norah Sinta
Norah Sinta 20 hari yang lalu
Gogokron sueharta koroptor BAKALAN yungsep jangan sampek MILI WOWO PENGECUT YA YANG JELAS TETAP PILI PAK JOKOWI NO I,,,,,πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ’—πŸ’œπŸ’›πŸ’šπŸ’–
Zulkifli Gidion
Zulkifli Gidion 20 hari yang lalu
Titik kembalikan ke Negara Uang Rakyat Yang Anda Nikmati, baru ngomong Negara !!!!!!!!
Om Jun
Om Jun 18 hari yang lalu
Kalian kok nggak minta balik duit ratusan triliun menguap? kasus BLBI jaman Mega & Kasus Century jaman SBY
Bagust Syamsuri
Bagust Syamsuri 20 hari yang lalu
Parpol berkarya pimpinan tommy yg dulu tukang memperkosa wanita&tukang ngentot sekarang nempel ke pdip mau cari duit jatah sj tdk mungkin bs berkembang Parpol pdip&berkarya sm2 parpol yg terkorup sedunia
Ifani Rika
Ifani Rika 20 hari yang lalu
No 1 is the best
Ifani Rika
Ifani Rika 20 hari yang lalu
Suharto bkn susah rakyat ga laku dijual 32 thn ngeruk duit rakyat sm negara mengerikan
Asri Gajahmada
Asri Gajahmada 20 hari yang lalu
Ih atut era soeharto ngeriiiii bg Rakyat jelata
masyahlani lani
masyahlani lani 20 hari yang lalu
Hhhhh.....Awas, jgn mau dibohongi....sejarah mencatat....siapa keluarga ini, siapa Prabowo....untuk yg mabuk jabatan, kdudukan/antek2nya dia ga akan pduli dgn Rakyat.....hati" jgn mau kembali kezaman Orba.....No.2 itu antek2 Orba....yg senang makin senang, mlarat makin mlarat Awaaaaaassss......hati2 dgn kaum penebar kbohongan....jgn terbuai.....peenyesalan tdk didepan........Salam waras
Azman Lupa
Azman Lupa 20 hari yang lalu
Saki baki ORBA harus lenyap dari kepimpinan nkri, maha guru dari koruptor di mulai dari ORBA.
Imran Udin
Imran Udin 20 hari yang lalu
Salam satu jempol untuk rakyat indonesia
Lely Andriastuti
Lely Andriastuti 20 hari yang lalu
Orba uda ga laku dijual..rezim otoriter..masak 32thn memerintah
Dar Maji
Dar Maji 20 hari yang lalu
kan mau jualan p. karno pak hata. di komplin cucunya. ya terpaksa jualan rongsokan orba.
WonG KuDus
WonG KuDus 20 hari yang lalu
BO SAN BEN NYONYOR KAPPOK !!
Ryan Maulana Qp
Ryan Maulana Qp 20 hari yang lalu
WonG KuDus, sugeng ndalu mbak. Asal jgn aku yg kau buat nyonyor..ah..sedih hatiku. Monggo dilanjut.
Caroline Ariesta
Caroline Ariesta 20 hari yang lalu
Big NO ..
Berikutnya
Politik Lagu Lama Orba
19 hari yang lalu