Gelap

Jawaban Emak2 bal4s Emak2 Berlemak Tajir yang salahin Jokowi gara2 dolar naik (Jilid 1)

InfoForU
Subscribe
Ditonton 851 271
86% 12 439 1 915

Dipublikasikan tanggal

 

9 Sep 2018

JakartaEmakJokowi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 6 119
Christ Michael
Christ Michael 23 jam yang lalu
Hebat kau mak..mak.mak medan ini..senang aku lihat emak ini
Christ Michael
Christ Michael 23 jam yang lalu
Mskanya org yg pakai jilbab..banyakan...otaknya kampret
Joni Ardianto
Joni Ardianto 2 hari yang lalu
Mantul bu
Rynaldi Jonathan
Rynaldi Jonathan 4 hari yang lalu
Sudah cantik pintar pula....duh cara penyampaian nya juga lugas....type istri idaman...JOKOWI 2 PERIODE
Adelia zailillah
Adelia zailillah 5 hari yang lalu
mantapp
Azzaki Damekentarigan
Azzaki Damekentarigan 5 hari yang lalu
S7 itu emk" yg pandenya bikin anak aja sekolahi diasu pembantu kirim keluar negri biar gak repot emaknya liat anaknya wara-wiri..bukan awak iri dolar naik tp emas ada makan tempe tahu tuh mobil bisa koq d makan coba deh jual beli uangnya ama sembako ampek busuk tuh sembako d rumah gak abis kau makan bu..cepat mati deh buk biar berkurang penduduk Indonesia yg Zolim ama pemimpin kyk kau jing...
Indra Mudito
Indra Mudito 6 hari yang lalu
Betul....betul....betul Emmmmak. Sy jg bodoh.....tp yg penting semangat ... semangat...semangat.
Dewa Kurniawan
Dewa Kurniawan 6 hari yang lalu
Emak2 gendut itu waktu lahir SALAH JOKOWI jga ya ??? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Hendrik Bachtiar
Hendrik Bachtiar 9 hari yang lalu
sebentar lagi ban mobil dan motor loe kempes menyyalahkan pak jokowi.....salam 2 periode
Muji Yonono
Muji Yonono 9 hari yang lalu
Jos
Teguh Irawan
Teguh Irawan 9 hari yang lalu
betul" bu S7 urus diri sendiri saja tidak mudah apalagi urusin orang lain πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
BONYTA Jumar
BONYTA Jumar 10 hari yang lalu
Siipp mbak ...betul mbak jempoll .biat dia malu
Samsung J4plus
Samsung J4plus 11 hari yang lalu
Jgn gt bu e..anak lu ya tg.jwb lu..bkn presiden..jgn ingat 'enak' bikinnya aja..elu kyknya tajir..syukurin..koq mlh ngeluh..
Gorengan Barokah
Gorengan Barokah 11 hari yang lalu
Hajar mah sekolah dimana aja. Kalo niat sekolah mah sekolah aja tanpa saku tetep sekolah. Formalitas mah skolah jauh2 tuh. Tetep aja nanti jadi anak mami.
Moch Rofiq
Moch Rofiq 11 hari yang lalu
Iya mungkin yg pakek kudong hitam itu uda gila ya atau dulnya sereg dapat duwek korop sekarang gk bole atau bapak nya uda di tangkap ya kok yinger teros
Moch Rofiq
Moch Rofiq 11 hari yang lalu
Bener embak ini baru orang waras
Syta Dompu
Syta Dompu 11 hari yang lalu
Intix kita 2 periode
Bujang Kimak
Bujang Kimak 17 hari yang lalu
KEMARIN SEKAMPUNG KU CURHAT SEBAB DIA ORANG SUSAH KARENA JOKOWI. GUA BILANG INTROSPEKSI πŸ˜‚
Yedi Kurnia
Yedi Kurnia 17 hari yang lalu
Mantap...stuju mandiri banget
giri prasetiyo
giri prasetiyo 17 hari yang lalu
Salah satu tugas atau tanggung jawab seorang Presiden adalah menjamin pendidikan rakyatnya. Mungkin sekolah/kuliah di luar negri kualitasnya lebih baik, karna di dalam negri kualitas hidupnya banyak yang tidak lebih baik.
giri prasetiyo
giri prasetiyo 17 hari yang lalu
Lo emang BIDOH sih, Makanya bisa diBODOHi. Cebongnya masih tetep apa udah jadi kodok ni ya
Hanan Masni
Hanan Masni 18 hari yang lalu
Betul skli ibu ku..
ibu Ari
ibu Ari 18 hari yang lalu
mantap
aku aku
aku aku 18 hari yang lalu
Mantap si ibu cantik nihπŸ˜πŸ˜˜πŸ‘‰πŸ‘
Ramly Ziliwu
Ramly Ziliwu 18 hari yang lalu
hahahaha
Luky Luky
Luky Luky 18 hari yang lalu
Bodo ah
Sukamto Zidan
Sukamto Zidan 19 hari yang lalu
Dasar otaknya senteng mbak.
Jerry Suhendro
Jerry Suhendro 19 hari yang lalu
Wahh ibu cerdasnya keliatan banget hingga gagal otak akut hilang akal sehat....,jelas jokowi bertanggung kawab karena sebagai kepala negara,,sebagai seorang warga negara berhak sekolahkan anak setinggi tinggi untuk bisa membantu selesaikan masalah indonesia...ibu ibu barusan menunjukkan GOBLOKNYA LUAR BIASAAAA..........VIDEO TIDAK BERFAEDAH.....MANUSIA TOLOL DUNGU YANG TIDAK MAU BERSATU MENCARI SOLUSI DI INDONESIA....
Fazri Lubis
Fazri Lubis 19 hari yang lalu
Setuju emak cantik
Only U
Only U 19 hari yang lalu
Hbs slh siapa emak2 rempong
Fitri Prastianti
Fitri Prastianti 21 hari yang lalu
😘😘😘😘
Nn manis
Nn manis 21 hari yang lalu
Mantap bu... Hajar trussss.... Dasar orang ga ada syukurnya
Ardina Citra
Ardina Citra 21 hari yang lalu
mantul..mantab betul ibu ini...hehhee
angela feronika
angela feronika 21 hari yang lalu
Betul jawabannya bu.itu para kampret suka nyiyir
Isnamajid isna majid
Isnamajid isna majid 22 hari yang lalu
Mantap buk
bernando tores
bernando tores 23 hari yang lalu
Jngn percaya sama yg baju merah.itu org penjilat
bernando tores
bernando tores 23 hari yang lalu
Bacot llo.llo tuh kadernya PDI emang w ga tau llo kompor.llo tuh.meleduk
DHANY SARTIKA
DHANY SARTIKA 24 hari yang lalu
Bender nih Ibu jangan se dikit2njalahin presiden skg penbangunan udah njata masa presiden yg disalaahin skg klw enga mau kerja keras mana mau dpt duit janganlah tertipu ama pas no2 yg ngasih jamji2 angin surga kerena pas no 2 dagelan bisanja tipu2 kasih angin surga buktinja tidak ada
Akhmad Agust
Akhmad Agust 24 hari yang lalu
Emangx kuliah d luar negeri bs mbuktikan anak tu hebat.. Blm tentu cuyyyyy
Cah Batang
Cah Batang 25 hari yang lalu
Ig Ibu Ini apa ?? gw Ngefans bangett ama ibu iniii Cerdas bangettt πŸ˜—πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜
M Mansyur
M Mansyur 25 hari yang lalu
Mantap
Selamet Kdi
Selamet Kdi 25 hari yang lalu
Emak2 yg naik apa ndak malu komplen ini itu ujung2 nya lewat tol juga buka dong matamu bodoh kok kebablasan
mario27678
mario27678 26 hari yang lalu
Makan tempe naik mobil, apa tempenya harga 80 jt
Sumantri Kribo
Sumantri Kribo 26 hari yang lalu
S7 bettul mbak
ade fiana
ade fiana 28 hari yang lalu
Betul s3kaliπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Cahaya Malam
Cahaya Malam 28 hari yang lalu
Ibu yg berhijab yg mulutnya bak comberan dn full dandanan menor dn bermobil tp anda kufur nikmat ... sdh hidup mewah sj msh mengeluh istigfar buk jgn terlalu berambisi ....!!!
Katarina Barryaldy
Katarina Barryaldy 29 hari yang lalu
Mantap jiwa
nova damaiyanti
nova damaiyanti Bulan Yang lalu
setuju πŸ‘πŸ‘
Hamdan Naga
Hamdan Naga Bulan Yang lalu
Wkwkwkwkwk,,,,mantap..
Fahtur Ragaz
Fahtur Ragaz Bulan Yang lalu
Siep maa...itu baru mama cerdas..g asal ngomong kayak perempuan d dlm mobil yg sok kaya itu...
Hasan Beben
Hasan Beben Bulan Yang lalu
Bener bngt ini ibu
Samsung J2 Prime
Samsung J2 Prime Bulan Yang lalu
Masooook ibu yg cantiik πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’β€β€β€
joko kendil
joko kendil Bulan Yang lalu
Setuju ibu. Saya dukung ide ibu.
Juki Juki
Juki Juki Bulan Yang lalu
Ujung"nya 02 ok.
Azka Yadi
Azka Yadi Bulan Yang lalu
Top bu
Xiaomi Redmi4x
Xiaomi Redmi4x Bulan Yang lalu
Betul ! The power of emak emak ! Mreka goblok urusan pribadi nyalahin orang lainπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£tolol njink percuma lu kuliah masalah pribadi lu nyalahin presiden !!!?? Dasar tolol
Zau Kill
Zau Kill Bulan Yang lalu
Betul.... Mungkin dia kira ngurus negara mudah.. Kadang ngurus ank sendiri aja gak bisa... Kok malh ngebacotin pak de... Dri pada bcot mending lo jdi presiden.. Dan urus dlu ank ank nya...
Dedi Thea
Dedi Thea Bulan Yang lalu
gua ska ni ma ema2 kya gni netral....apa adany mantap
Freddy Silaen
Freddy Silaen Bulan Yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Arumi Nana
Arumi Nana Bulan Yang lalu
Bner bucannnn 😍😍😍😍nnti mangga gk berbuah krn presiden gkgkkk
Hi Irene
Hi Irene Bulan Yang lalu
Namany juga org iri dengki bu,,mungkin sekirany mreka gk bisa kentut juga bkl nyalahin pk Jokowi,,
Bram irdiana
Bram irdiana Bulan Yang lalu
Dia mengeluh karna udh gak bisa lagi korop kali suami nya.
Melati Melati
Melati Melati Bulan Yang lalu
Matep sih ajing hrus di basmi
Agustinus Adi s
Agustinus Adi s Bulan Yang lalu
Wkwkwk ngakak pas ibunya bilang anda aja jd presiden tp yg milih g ada, hahahah mantab bu lanjutkan
Oksim Jawa
Oksim Jawa Bulan Yang lalu
Mantap ibu ni
Faiji Silver
Faiji Silver Bulan Yang lalu
Panci ilang pun kata mereka salah jokowie...
Yuly Anna
Yuly Anna Bulan Yang lalu
Mantaaappp buntik... Lnjutkn video selanjut'y ya...
Regina Rahman
Regina Rahman Bulan Yang lalu
betul sekali bu..
Byma Putra
Byma Putra Bulan Yang lalu
Tai
Thesun Dji
Thesun Dji Bulan Yang lalu
Bocor ya bu? Lucu bu. Endut endut. Hhhhh
Intan Sari
Intan Sari 2 bulan yang lalu
HahahhahaaaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ setuju mak baju merah 😁😁😁
Pradipta Widi
Pradipta Widi 2 bulan yang lalu
Setuju dgn ibu baju merahhh...
Ratna Rigina
Ratna Rigina 2 bulan yang lalu
Hhhhhhh... Setuju bu.....
Tanpa Nama
Tanpa Nama 2 bulan yang lalu
Hahahaha mantap bu..hahaha😁
crisman manullang
crisman manullang 2 bulan yang lalu
setuju bu.. ibu pinter
Yayang Andi
Yayang Andi 2 bulan yang lalu
Cerdas sekali ibu cantek jos???
Atonghaslim Haslimatong
Atonghaslim Haslimatong 2 bulan yang lalu
mantap bu ibu itu cantik tapi ga ponya porasaan peke jilbap tapi iman ga punyah borsukurlah km sd ada usaha kololah yg baik saja biar ada borkah dari allah bukanya monyalakan pomimpin emamnyah yg di pimpi presidin ini cuman satu erti biar moda di kontrol ini satu nogara bu kamu saja punya kariwan cuman sogi pati posin kalau sala satu kariawanmu korupsi pasti pusing 7 koliling kali ibu mau jadi presidin jadi apa nogara ini pasti hanjur
melna simamora
melna simamora 2 bulan yang lalu
Betull sx buk e
Habib Raffa Azka Syarief
Habib Raffa Azka Syarief 2 bulan yang lalu
Mantap bu lanjutkan
Andika Andika
Andika Andika 2 bulan yang lalu
ibu kasih taw z dia g mengerti...namay g mikir klw ngomong..jokowi tetap dihati
Andi Glb
Andi Glb 2 bulan yang lalu
Emak cerdas yg nggak bisa dikadalin
Bundae abbal 78
Bundae abbal 78 2 bulan yang lalu
Mataaaap mba se777777 banget jawabannya
gu go
gu go 2 bulan yang lalu
Mantap πŸ˜†
ella puspita18
ella puspita18 2 bulan yang lalu
πŸ˜‚mantabbbek
Dody Tatoo
Dody Tatoo 2 bulan yang lalu
Ini baru benar..
Septian Fajar
Septian Fajar 2 bulan yang lalu
Ngaku bodoh wkwk goblok
Ari Jatmiko
Ari Jatmiko 2 bulan yang lalu
Pilih yg cantik doonnnng 😁
Aidil Ali
Aidil Ali 2 bulan yang lalu
Ibu yg cerdas....
Bellina Arin
Bellina Arin 2 bulan yang lalu
Mantaf ibu kere hati tajir πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
inveren three bethris yan
inveren three bethris yan 2 bulan yang lalu
ah syukakπŸ˜„ lucu bgt
Fendy Dempor
Fendy Dempor 2 bulan yang lalu
Keren ibu ini. Cantik pintar pula.. beda ma ibu2 bejilbab gendut sok pamir sok kayak.. padahal berhijab tapi bawah nya diskotik
Siswanto Aditia
Siswanto Aditia 2 bulan yang lalu
2019 gnti presiden
Siswanto Aditia
Siswanto Aditia 2 bulan yang lalu
itu pmbela jokowi psti orang cina
Febby Monica
Febby Monica 2 bulan yang lalu
bgus bu..semprot dia tuh..sllu yg dslhin jokowi..tpi dia d negara sndri bsa kya..dsr lepas kerudung loh..
Febby Monica
Febby Monica 2 bulan yang lalu
sllu yg dsalhi jokowi mllu..ko anak bsa kuliah d Amerika..dsr kampret loh yg pke kerudung hitam tuh..klhtan manusia sombongnya..
Ardhan Hernanda
Ardhan Hernanda 2 bulan yang lalu
Ibu ini cantik + logikanya cerdas
Lia Aprilia
Lia Aprilia 2 bulan yang lalu
Joz gandos ibu πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Kirun Lia
Kirun Lia 2 bulan yang lalu
Benar ibu.....? Suruh ibuk aja.yg jadi Presiden.wong tamatan SD aja.ngomong kok..Kayak cicak Rowo.dowo Lambene..
Ferdi Nand
Ferdi Nand 2 bulan yang lalu
Kenaikan dollar bukan hny faktor internal, tp jg faktor eksternal. Bukan semuanya salah pa Jokowi, dikit2 salah pa Jokowi. Yg objektif aja klu menilai. Sebelum anda ngmg masalah kenaikan Rupiah, anda hrs tau dlu ttg The Fed, jgn asal ngmg. The Fed(Banks Sentral AS)menaikkan suku bunga dollar AS krn bbrp faktor, yg otomatis berimbas bagi bbrp negara, apalagi negara berkembang trmasuk Indonesia. Utk kasusnya skrg ini, komentar Deputi Gubernur BI, inflasi di Amerika disebabkan keputusan Trump yg bertentangan dgn The Fed yg menaikkan suku bunga, membwt suku bunga semakin naik. Selain itu jg krn perang dagang antara Amerika dan Cina. Jd jgn asal ngmg klu gk tau apa2, dikit2 nyalahin Jokowi. Bkn hny Indonesia aja yg kena dampak inflasi AS, bbrp negara berkembang lain jg sama. Agama jgn dipolitikkan.
Ferdi Nand
Ferdi Nand 2 bulan yang lalu
S7 bu. Itu kubu pemecah belah rakyat dan penghancur NKRI yg haus kekuasaan, mau jd presiden sampai rela bikin kekacauan, bikin kondisi negara jd memprihatinkan sprti ini melalui antek2nya(bahar, fadli zon, dll). Kasihan sekali org Indonesia ini, trlalu gampang sekali terbakar api kebencian. Bercermin ke negara maju sprti Jepang, walaupun sebagian besar rakyatnya tdk beragama(Shinto bukanlah agama), tp kondisi politik dan sosial di negaranya kondusif.
Berikutnya