Gelap

Jawaban Emak2 bal4s Emak2 Berlemak Tajir yang salahin Jokowi gara2 dolar naik (Jilid 1)

InfoForU
Subscribe
Ditonton 744 150
86% 11 543 1 760

Dipublikasikan tanggal

 

9 Sep 2018

JakartaEmakJokowi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 5 753
Abdul Choliq
Abdul Choliq 2 jam yang lalu
Lihat aja video kok bisa
Sa Ri
Sa Ri 23 jam yang lalu
Semua salah Jokowi..pusing pak Jokowi.
Azis Faisal
Azis Faisal Hari Yang lalu
Asik banget denger penjelasan ni mamak cantek...adem taw...jangan cuma bisa salahin orang tapi introspeksi diri...bodok yang salahin jokowi...
Devi Karmilawati
Devi Karmilawati Hari Yang lalu
Mantappppp like gue
Wiwit Wiwit
Wiwit Wiwit 2 hari yang lalu
ini baru nalar yg bener
Ridha Ilahiya
Ridha Ilahiya 2 hari yang lalu
2019 ganti presiden oke setan mana masuk surga ini dunia semua ok ok ok ok
Iwan Martin
Iwan Martin 3 hari yang lalu
Muantaap ...balas nya .apa lgi kalau balas nya sambil ....minum kopi .
firman kamaru
firman kamaru 3 hari yang lalu
cocok bu,hajar saja
Ajeng Pratiwi
Ajeng Pratiwi 4 hari yang lalu
Mantab...ini bru emak2 berpendidikan
Galih Ramadhan
Galih Ramadhan 4 hari yang lalu
πŸ˜ƒ kudunga sek nduk
Skycall Call
Skycall Call 5 hari yang lalu
setuju bude.... benr banget....
samber nyawa
samber nyawa 5 hari yang lalu
Setuju bu, emak2 goblog so elite sok tajir , dan sok nyinyir, sok pinter, kerja cuma nyalahin orang lain, nyalahin presiden padahal dia itu siapa, kalo emak2/ini bener pinter, coba bantu pemerintahan kasih solusi bagaimana ngurus negri ini, bukan ngritik tanpa solusi, si madna orang gila kampung sebelah bisa kalo ngritik seperti emak emak kaya gitu mah...
Joko Aja
Joko Aja 5 hari yang lalu
Eh....ibu ni bodoh TPI cerdas ,maju bangsa ni klo Mak2 nya Kya ni.
YORDAN WORABAIWORUMI
YORDAN WORABAIWORUMI 6 hari yang lalu
πŸ”₯πŸ”₯βœ…βœ… betu ibu.. saya setuju dengan ibu ini. mengelola negara tidak sama gampangnya dengn mengelola bisnis. apalagi negara kita ini negara besar.
deden sulaeman sulaeman
deden sulaeman sulaeman 6 hari yang lalu
Lawan bu..... Saya dukung ibu..
Encep Sumitra Sumitra
Encep Sumitra Sumitra 6 hari yang lalu
Kita g usah saling jelekan pendapat dewasa aja ,kita percaya ada allah yang mengatur segalanya ,karna semua yang ada di dunia ini allah yang menciptakan ,kita ber do,a aja mudah" an negara kita ini siapa pun yang menjadi pemimpin ada dalam ridonya allah swt ,amin"
Romy Dewi
Romy Dewi 7 hari yang lalu
Gemblong.pamer.kplak
Hhh Hgg
Hhh Hgg 7 hari yang lalu
Dolar naik rupiah turun Napa nyalahkan pak jokowi uhh dasarr Benar Nenk cantik
i Na
i Na 7 hari yang lalu
mantep buu...πŸ‘πŸ‘
Info Selebgram
Info Selebgram 8 hari yang lalu
cebong mulai bersatu, pikiran dungu
Kaji Nur
Kaji Nur 8 hari yang lalu
cocok bu aku dukung ibu.. hanya orang2 goblog aja klo dolar naik semua salakan bpk jokowi..
gilang kempleng
gilang kempleng 8 hari yang lalu
Betul Bu... Orang berhijab ngaku Islam punya perusahaan kok goblok gitu ya.. kasihan ya Islam nya. Tolol berhijab high miiirrriiiisssssssssss
Budi Setyono
Budi Setyono 8 hari yang lalu
Mantap,
yoga prasetya
yoga prasetya 8 hari yang lalu
calon istri
Dedi Dewanto
Dedi Dewanto 8 hari yang lalu
Pola pikir ibuk ini luar biasa..... Dan realistis.....
Bengkel DENSO AC Mobil
Bengkel DENSO AC Mobil 8 hari yang lalu
betul bu bagus nasehatin ajah mungkin dia baru melek atau baru bangun. ibu itu ingin menunjukan kesombongannya kepada orang banyak tangkap ajah bagus .ibu itu mungkin banyak makan keju jadi lupa singkong dikampung.
Arka Kullafa
Arka Kullafa 8 hari yang lalu
Ok bu aq dkung biar pun kmi orng gx br pendidikan
Bro Bri
Bro Bri 9 hari yang lalu
Smg Allah beri hidayahnya padamu ibu berbaju merahπŸ™πŸ»
Tb Jkt
Tb Jkt 9 hari yang lalu
Ahh cebong.. masih bela rezim
Meliala Biring
Meliala Biring 9 hari yang lalu
hahahaaaaa,,,,,aduh ibuuuu merendah sekaliiilahhh ibuu ini,,,GBU buuu,,,πŸ‘Œ
Ida Rachmah
Ida Rachmah 9 hari yang lalu
Padahal INTI dari yg dibicarakan oleh ibu yg berada di dalam mobil itu intinya adalah tentang KEPEMIMPINAN SEORANG PRESIDEN, tp balasan dari Ibu yg berbaju merah menurut saya kurang tepat aja sihhh.....
Henny Poerbowati
Henny Poerbowati 9 hari yang lalu
Hahaha...gak ada yg milih..kasian
rizky rafa
rizky rafa 9 hari yang lalu
Sipp pinter tante cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk😘😘😘😘😘
Efin Efin
Efin Efin 9 hari yang lalu
dasar lo wanita bodoh...mau di adu domba ama politik
Burhan Udin
Burhan Udin 10 hari yang lalu
DAK KERJO DAK BADOK.
Ana Sukana
Ana Sukana 10 hari yang lalu
Salut bwt ibu ini, bagus ibu harus di gituin orang kya bgtu, skak mat ibu. Klo g kempesin tuh perut gendut yπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Muhammad Habibi
Muhammad Habibi 10 hari yang lalu
Ciri" kubu sebelah yah gitu ,, udh tajir tp pura" miskin ccuiiihh. Ngakunya Islam tp munafik dan bahkan tidak menjalankan dan mencerminkan nilai" Islam itu sendiri!!! Ingat kalian tidak bersyukur apa yg ada dan diberi Allah selama ini maka azab Allah menanti kalian
Muhammad Ismail
Muhammad Ismail 11 hari yang lalu
Betul tante cantik
Benny Laba Manurung
Benny Laba Manurung 10 hari yang lalu
itu baru bijak, tante cantik and bijak menjawab ibu yg jilbab tuh,,
Yuyun Nandani
Yuyun Nandani 11 hari yang lalu
betul bu..kalo mau pak jokowi tanggung jawab dolar naik ya gak bisa gitu..wong yg kena dampak bukan indonesia aja..negara lain malah parah dampaknya...lagian dolar naik kok ribet..kita pake rupiah..pake produk lokal jangan produk yg jualnya pake dolar..ibaratnya jangan makan pizza makan aja ote2 atau tahu isi...
Krisna Nahvhi
Krisna Nahvhi 11 hari yang lalu
setuju saya nih sma pendapat ibu ini..betul bngts itu bu....
Della Susilawati
Della Susilawati 11 hari yang lalu
inti nya asal kita mau berusaha dan bersyukur.. kita pasti hidup.. contoh kecil.. pemulung .. dia tnpa malu dan dia msh bisa napkahi diri dia sendiri.. klo ibu yg blg tau agama itu.. dia gk prnh bersyukur dgn rahmat Tuhan.. hrus nya dia brsyukur bisa sekolahin anak smpai keluar negri dan bersyukur anak nya cerdas dan brsyukur dgn apa yg dia pnya saat ini.. jadi bu.. ojo nyalah2in orang lain.. kita hrus intropeksi diri sndri.. gw di sini bukan pro jokowi dan prabowo gw hnya geram sama orang2 yg suka nyalahin orang lain dgn keadaan yg dia miliki gw hidup di jaman pak harto.. dri jaman pak harto smpe skrg.. rakyat kecil sperti gw yh susah tp juga bisa berkembang.. yh inti nya satu.. mau berusaha maju dan bersyukur.. gk ada bantuan dari pemerintah .. jadi berusaha berjuang jgn mles n sllu berdoa dan bersyukur dan di jln kebenaran.. nisyaca lo pasti dpet rejeki yh wlupun hya skdr buat makan.. klo emg lo mles yh.. mati aja lo.. gk usah ngeluh nyalahin pemimpin..
koment king lawan bro
koment king lawan bro 11 hari yang lalu
ini ibu ibu ini dua dua nya cebong yang di bayar untuk untuk bela bp jokobong di atur atur biasa biar negara utamg banyak terus apapun impor rupiah ancur itu biasa kata joko bp lo cebong
Bahtera Mitra Rajawali
Bahtera Mitra Rajawali 12 hari yang lalu
Vidioo taii anjing muka dah kayak misteriigunung merapii aja masiii ikut ikutan jadi profokator
Ka Dimas
Ka Dimas 12 hari yang lalu
Akan nanti saya berjanji.. yg pasti ajalah kerja nyata
kukuh prabowo
kukuh prabowo 12 hari yang lalu
Mantapp buk
Teddy Muhammad Amin Sani
Teddy Muhammad Amin Sani 12 hari yang lalu
Mantap.....!
ade syaidi
ade syaidi 12 hari yang lalu
Mantab....ibu yg cantik ini...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Diyah Sulistiawati
Diyah Sulistiawati 12 hari yang lalu
Iyeeesss ibu cerdas... Setujuuuu bingit pokoknya...
Al Fatih
Al Fatih 13 hari yang lalu
Itulah bu perbedaan penilaian seorang yang mengerti atau tdk, biarkan siapapun menyampaikan keluhannya, siapapun ibupun boleh, tpi jangan menghakimi pendapat seseorang itulah suara rakyat kepada wakil nya, ibu jika ingin menguatkan pak Jokowi cukup beri dukungan kpd pak Jokowi tnpa menyakiti sesama masyarakat,.. itu adalah curhatan atasan kpd wakilnya..
Atb Komputer
Atb Komputer 13 hari yang lalu
Awesome β™₯️
Mamih Mona
Mamih Mona 13 hari yang lalu
Mksih bu yg pake baju mereh.pikiran mu bijak & cerdas. banget. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ˆ
Joko Kholik
Joko Kholik 13 hari yang lalu
Kere aja diomongin bu.... Bu.....
Raubil Yusuf Ataya
Raubil Yusuf Ataya 13 hari yang lalu
S1 orang kaya bukan keren kali dopol
Raubil Yusuf Ataya
Raubil Yusuf Ataya 13 hari yang lalu
Emak nya kok keren rambut pirang
Mp Caper
Mp Caper 14 hari yang lalu
Mantaaaap....saya setuju.... Itu yg menyalahkan p.jokowi ingin viral saja...
Muhammad fauzan
Muhammad fauzan 14 hari yang lalu
Cerdas
Jasmine Rahardja
Jasmine Rahardja 14 hari yang lalu
πŸ˜‚ wkwkwkk gw suka gaya lo maakk
fatmah Alya
fatmah Alya 14 hari yang lalu
Iya betul bgt loh jeng 😘😘
wong edan bebas
wong edan bebas 14 hari yang lalu
Mantab yang penting kerja, pak jokowi tetep presiden 2019, ilov pk jokowi
wanhee
wanhee 14 hari yang lalu
haha ngkak....betul betul betul ibu...mantap
CINTA ULLAMA ISTIQOMAH ikuti imam besar kitta
Mncaaap 2019 presiden bpk. Jendral prabowo.. 0rang nyh Gagah pintar pko e ahli di segala bidang..yang sy bnggakn.. dia sepakat hasil iZjtima ullama..dan niat dia itu ichklas loh untuk selamtkn NKRI. DAN UMAT. Hidup pas yang laen lewaaaat
CINTA ULLAMA ISTIQOMAH ikuti imam besar kitta
Jhaahaaaa jhaaaahaaa banuuung tasiiiiik2..klo mnurut sy klo blom mmpuh ngk usah jadi presiden kan masih banyak yang laien.gkgk
Yanah Yulio
Yanah Yulio 14 hari yang lalu
Makanya ibu yg pake jilbab sokaya sih, so tajir belum tentu yg pasti km tajir apa miskin, karna kita tdk tau hari" ibu jilbab
EXYAN I9Z3IO
EXYAN I9Z3IO 14 hari yang lalu
Aku yess bu,mending ankny yg KATANYA sklh d amerika itu sruh sambil mlung sampah biar ibuny gk ngeluh n nyalahin presiden..
Kedel Budi007
Kedel Budi007 14 hari yang lalu
Luar biasa.....cerdas
Jessy Lusiana
Jessy Lusiana 14 hari yang lalu
ibu ini udah canti smart pula jooozzz,,,
Indri Aja
Indri Aja 14 hari yang lalu
Cape deh
Van Djie
Van Djie 14 hari yang lalu
Ga nyambumg
dajenk rap
dajenk rap 14 hari yang lalu
Mmmuuuach buat ibuk yg pinter ini,dari pada ibuk jilbab tp hatinya kotor...hahaha
Al Imron
Al Imron 14 hari yang lalu
Itu baru mantap anak nya mak.
Sikun Adin
Sikun Adin 14 hari yang lalu
Jos buk baju merah..udah mak2 tapi CUWANTIKKK...asli cerdas pean mbk bju merah..ndak kyk yg di dlm mobil..nyiyir kyak tong sampah bodol dobol
Parsono Jakarta
Parsono Jakarta 8 hari yang lalu
Nasrani lg ngomong
raja duit
raja duit 14 hari yang lalu
TOP deh... Hajar kamvret kamvret bukkk
Dancell Fantastik
Dancell Fantastik 15 hari yang lalu
Se7 bu................. Presiden bkn ngurusin 1 per 1 orang kl mau nyuruh d urusin ya nyuruh suami masing2
wawan jo
wawan jo 15 hari yang lalu
Keliatan sekali yg berkerudung OKB
Kis Narko
Kis Narko 15 hari yang lalu
Kereeen ibu yg tidak sombong ..anaknya kuliah tetap merendah sip bu smg sukses buat anaknya ...gak seperti kaya tapi sombong kaya dia
Rostianazami Zami
Rostianazami Zami 15 hari yang lalu
Bener bgt. Kalo ga ya udh ga usah bikin anak. Kalo ga mau biyayain anak nya wkwk
Dian Blitar
Dian Blitar 15 hari yang lalu
Emang sibong bgt orang ini dunia berputar moga alloh azad orang sombong. Betul buk ak mendukung mu ibu amin salam satun ya ibu
Hadi Madrid
Hadi Madrid 15 hari yang lalu
Ibu ini belum mandi udh ngoceh
Dwi Cahyono
Dwi Cahyono 15 hari yang lalu
Hahaa cerdass ibu ini sippp
nanang wahab
nanang wahab 15 hari yang lalu
Siipp.. setuju...Bu..πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Rizki Maulana04
Rizki Maulana04 15 hari yang lalu
Mng bnr sih,,anak sekolah itu urusan orang tua,,apa hubungannya sma president,,😱😱
Kopral Muda
Kopral Muda 15 hari yang lalu
Mantap... Jiwa bu..., baguuss...
Samsung Samsung
Samsung Samsung 15 hari yang lalu
Bgusss bukk...
Rois Ncing
Rois Ncing 15 hari yang lalu
Saya kasi 4 jempol 5 bintang bt ibu cantik atas jawaban nya hebat salam 2 priode
Ester Sirait
Ester Sirait 16 hari yang lalu
Ngakak liat video ini , jawaban yg luar biasa, the best lah ibu ini, saya suka banget. πŸ˜‚πŸ˜‚
Hadi musik
Hadi musik 16 hari yang lalu
Sip
Fendi Reog
Fendi Reog 16 hari yang lalu
Aduh ibu" syantik sy s777777
Rinaldi 123
Rinaldi 123 16 hari yang lalu
Betul buk kere. Heheheh. Aq setuju buk. Hijapnya suru lepas aja dia buk. Hijap ko tp molotnya bisanya nyalai pemerinta
Rania Kapuk
Rania Kapuk 16 hari yang lalu
Ciduukkk ciuukkkk....
Moch Yusoef
Moch Yusoef 16 hari yang lalu
Ibu yang nyekolahin anak di Amerika itu strees dan gendeeeng
ary candra
ary candra 16 hari yang lalu
Masok dek 😍
Arya Arwa
Arya Arwa 16 hari yang lalu
Masook bu......klu filling itu mobil rental,,,ngaku muslim tapi mulut kayak orang tak beragama...!!!!!
Iphang Sirilus
Iphang Sirilus 16 hari yang lalu
100% dari kami orang flores NTT setuju dengan pendapatnya ibu ini. Bagaimana rakat2 yg nonton vdio ini setuju gak dngan ibu ini?
Ratna Suminar
Ratna Suminar 16 hari yang lalu
ini lagi...
Yeni Batik
Yeni Batik 16 hari yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘Mannntap...Ibu Kere..komentarnya..Salut deh ..Seneng aku liat Video Komentar nya Mak Kere..Sukses Buat Anak nya ya Bu..dan Sehat Tentunya Betuuuul Bu ...Jangan apa apa PRESIDEN kena batunya...
GERANDONG MAK LAMPIR
GERANDONG MAK LAMPIR 16 hari yang lalu
ini baru nama ibu teledan sy do'a in smoga anak ibu sukses .
Mas ateng saja
Mas ateng saja 16 hari yang lalu
jozzzz...hajar terus,ibu yg pake jilbab hitam tu.dia itu wanita murahan makanya dia suka pamer
Harry Saputra
Harry Saputra 17 hari yang lalu
Mantap jiwa bu,lanjutkanπŸ‘πŸ˜Š
Suro Gentho
Suro Gentho 17 hari yang lalu
Emaaaaaaak kalau ngeluh terus suruh mati aja kok repot
Aku Kita
Aku Kita 17 hari yang lalu
Orang sdh pakai jelbab hatinya dengki riak sombong congkak
Berikutnya