Gelap

Jawaban Emak2 bal4s Emak2 Berlemak Tajir yang salahin Jokowi gara2 dolar naik (Jilid 1)

InfoForU
Subscribe
Ditonton 453 896
88% 8 811 1 145

Dipublikasikan tanggal

 

9 Sep 2018

JakartaEmakJokowi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 445
Adi Raffa
Adi Raffa 2 jam yang lalu
Betul banget ibu ini.. Jadi kalo ada warga Aseng kerja jadi buruh kasar sedang kan rakyat banyak yg menganggur, cabai mahal di suruh tanam sendiri, daging malah makan keong ,telur naik karena Asian games, lebih parah lagi ada cacing di dalam sarden bilangnya bagus untuk kesehatan... Itu ibu pasrah saja.. ya nanti kalo anak ibu tidak bisa kerja karna pekerja Aseng pasrah aja. Mikir ya jangan buat diri sendiri... Mikir....
Teja Amangkurat
Teja Amangkurat 3 jam yang lalu
Kalau Ibu bodoh sudah mengaku bodoh... Mau apa yang bisa didengar ?
Budi Permana
Budi Permana 5 jam yang lalu
Hahaha hahaha
tentrem kang
tentrem kang 5 jam yang lalu
Itu ibu2 kere Munggah bale, jadi pamer kalo bisa nyekolahin anak keluar negeri, padahal anaknya IQ nya juga pas2an
Zainal Abidin Bay
Zainal Abidin Bay 6 jam yang lalu
Eksistensi gender mengalami kemunduran dengan munculnya istilah emak emak, politik merubah cara pandang emansipasi modern (issue gender) menjadi kabur makna bahkan menurunkan derajat kaum perempuan dengan istilah emak-emak. Itu artinya mereka tidak mendudukan kehormatan perempuan sebagai mahkluk cerdas, sangat disayangkan. !
Mas Bibin
Mas Bibin 7 jam yang lalu
video promosi dan pamer aja ya siapa tau dipromosikan jd caleg ato menteri
Tri Wulan
Tri Wulan 9 jam yang lalu
heranya lagi yg di tuntut semua masalah DOLAR, mulai dari mahasiswa goblok sampai ma ema yg sinting,,emang kalian org eropa atau indonesian jika kalian org Indonesia maka berbelanjalah menggunakan RUPIAH !!! BUKAN DOLAR, dan lucunya selalu mengatasnamakan RAKYAT asal kalian tau aja kami sebagai rakyat indonesia sekarang ini udah cukup senang cukup bahagia cukup damai di bawa kepemimpinan pk jokowi, beda dengan kepemimpinan sebelumnya,,,,
Goes Waes
Goes Waes 10 jam yang lalu
Hadir... Kunjungan balik ya
Taufiq Ti0
Taufiq Ti0 12 jam yang lalu
Betul itu buk
Usman Saleh
Usman Saleh 17 jam yang lalu
Susah biaya hidup tapi penammpilan kren
Dhistya Akelyaman89
Dhistya Akelyaman89 18 jam yang lalu
kenapa ya kubu sebelah koq rata2 selalu berbicara dengan penuh kebencian? Ngaku nya beragama tp koq penuh dngan KEBENCIAN BEGITU? (Fakta loh ya)... Nb : Mau jd pemimpin tp dengam cara menyebarkan kebencian dimana2. Menyalahkan lawannya. Seenak menuduh ini itu. Trus pas giliran sudah terpojok malah tidak trima. Kenapa ya selalu begitu. Hadeh.... Nb : FAKTA BUKAN HOAX.
Rifai Pay
Rifai Pay 19 jam yang lalu
Mantap πŸ‘
Ganda Nainggolan
Ganda Nainggolan Hari Yang lalu
Betul bu.. Anda tidak bodoh.. Tp berani.. Salam.
Azka Brori
Azka Brori Hari Yang lalu
πŸ‘ mantap Ibuk2 yg cerdas
Kun Nayah
Kun Nayah Hari Yang lalu
Mantab setuju buat ibu ini....mantabπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
a aa
a aa Hari Yang lalu
Halah...dibayar berapa bu sampean..?
Andre Patan
Andre Patan Hari Yang lalu
Mantap ni ibuk ibuk pikiran sehat waras lagi,,ini patas di contoh sama orang sebelah,,,
jhon3 lenon
jhon3 lenon Hari Yang lalu
Nah sangat setuju sama ibu cantik ini...
yudiwira yudha
yudiwira yudha Hari Yang lalu
mulai ada grub cebong yg menebar fitna2 .
yadiaditiya Juliansyah
yadiaditiya Juliansyah Hari Yang lalu
Ya elahhh.. Cocotnya orang bodoh,, jadi bodoh beneran ni orang.. Wkwkwk
aldo mision
aldo mision Hari Yang lalu
Di bayar ni ibu2 ahokerrr...!!!ketauan Bu dr muka nya aja lg liat tex di kertasss hahaha,,,ahokerrr Kerr kerrrrr
aldo mision
aldo mision Hari Yang lalu
Waowwww suruhan rezim ni,,😁😁😁
Lis Tari
Lis Tari Hari Yang lalu
wajib hukumnya masarakat mengadu ama pemeriintah itu kalo di pemerintahan kalo kepalA keluarga pasti ibu ibu wajib meminta ama kepalaa klrg
Lis Tari
Lis Tari Hari Yang lalu
maksud nya ibu yg di mobil perbaiklah ekonomi karna apa apa mahal jgn bikin jln aja pikirin yg ga punya mobil bahan sembako lah perbaikin
rowidana hs
rowidana hs Hari Yang lalu
Org tua itu tdk boleh ngomong kalo nggak bs menyekolahkan....Krn pd dasarnya...klo ada org tua ngomong gitu maka do'anya akan terkabul?!!!hati" para org tua jgn asbun.....seyogyanya org tua ikhlas menafkahi memberikan pendidikan yg layak berusaha dan berdo'a!!!pantang bagi org tua untuk ngomong tdk sanggup!!!!!
denii susantii
denii susantii Hari Yang lalu
Terus......Buk kasih tau nyekolahin anak itu kewajiban orang tua ngapain nyalain pak JokowiπŸ˜‚
Titing Sukiting
Titing Sukiting 2 hari yang lalu
Yg bnyk mengeluh tuh sebenarnya para OKB org kaya baru tapi aslinya pas2an
Titing Sukiting
Titing Sukiting 2 hari yang lalu
Ibu mantap niiihh
Aa Bbb
Aa Bbb 2 hari yang lalu
mantap
Sogit Hari Purwanto
Sogit Hari Purwanto 2 hari yang lalu
Sangat bertubi tubi yg menghujat..memfitnah..membenci..menghina..tapi tak satupun beliau balas dgn tindakan yg sama..inilah mungkin.yg membuat semakin banyak pula yg berempati..bersimpati mencintai dan mendukung beliau.. Bukti TUHAN MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG.. Salam 2 periode bpk Presiden Jokowi yg Low profile but Hight product
rudy hartono
rudy hartono 2 hari yang lalu
Bu Pirang..ngomongnya cempreng... Tidur sana bu, ilernya sdh meleleh tuh...🀭🀭🀭
Choiril Anwar
Choiril Anwar 2 hari yang lalu
Setuju banget Ibu cantik
Teguh Santoso
Teguh Santoso 2 hari yang lalu
Sesuka hatimu,,yg jelas itu lah resiko jadi pemimpin,jd sasaran bila ada hal2 yg tidak enak sama yg dipimpin nya. .....oc
Riani Abi Yoga
Riani Abi Yoga 2 hari yang lalu
kwkwkwkwkw ... lahhh anda saja jadi presiden cuma yg milih gak ada ..karena gak ada yg percaya
Sukaria J
Sukaria J 2 hari yang lalu
Bagus ibuk cantik Hajar ibuk gendut yg sombong itu Dia itu cuman mau pamer klu anak nya sekolah di luar negri
Rhara Anggraini
Rhara Anggraini 2 hari yang lalu
Bagus mbk itu cara mendidik anak. Nah betul sekali jgn salahin org lain, di kira dgn melemahnya rupiah itu salah pak jokowi, apa" pak jokowi. Aq aja jd TKW bisa ke luar negri gini Dah Aq syukuri bisa nsfkahin kluarga di rumah. Biarpun apa" mahal buktinya kita masih bs beli beras beli lauk buat mkn, ga kelaparan
Danial Along
Danial Along 2 hari yang lalu
Kamu itu penjilat rejim. Dasar cebong.. Memang salahpun jokowi itu woy...
Danial Along
Danial Along 2 hari yang lalu
Ya pastilah org tua juga menanggung biaya sekolah anaknya...
iqbal _99
iqbal _99 2 hari yang lalu
ibuk ibuk dajal jokowi ajing
mondeas yamanim
mondeas yamanim 2 hari yang lalu
se7 ibu ....ide yang bagus
Agus Kumis
Agus Kumis 2 hari yang lalu
#2019 UMAT ISLAM BERSATU TOLAK 2 PERIODE..
Ekki Dagoel
Ekki Dagoel 2 hari yang lalu
Mama mama cantik banget. Mama cantik aku naksir dehhh.idiiiiiihhhh. Wkwkwkwkwk
Mawar Merah
Mawar Merah 2 hari yang lalu
Siiippp Bu..Anda hebat..πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’–πŸ’–
alimart mart
alimart mart 2 hari yang lalu
itu sangat belul
zizi cutez
zizi cutez 2 hari yang lalu
ibu pinter ...πŸ˜ƒπŸ˜ƒ itu yang belakang goblog
herman hermanto
herman hermanto 2 hari yang lalu
Klo dolar terus naik yakin ibu ini akan melarat .gak akan ngomong speri itu lagi.
Alana Imania
Alana Imania 2 hari yang lalu
Pamer anaknya sekolah di luar rumah dasaaar
Alana Imania
Alana Imania 2 hari yang lalu
Ibu ini merendah gk mungken ibu kere betol bu jangan nyalain pk jokowi ibu gk ber jibab tapi hati ibu baik aduh sayang jilbabnya
Jendra Prihanta
Jendra Prihanta 2 hari yang lalu
Mantaaafff
Tre Mahesta
Tre Mahesta 2 hari yang lalu
Itu memang sdh setingn karena dya pendukung kubu Prabowo.
yonas Erlangga Photo
yonas Erlangga Photo 2 hari yang lalu
Saya sarankan buat suami2 yg mak mak merasa kurang bersyukur. Coba solusinya 2019gantiistri wkwkwkwk
Sumadi Madi
Sumadi Madi 2 hari yang lalu
ibu sudah cantik,cerdas lagi
nail R
nail R 2 hari yang lalu
Se7 buk saya dukung ibuk.
Sulis Tianto
Sulis Tianto 2 hari yang lalu
Mantap buk jawabanya... Saya sangat sangat setuju...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Carla Yasinta
Carla Yasinta 3 hari yang lalu
jwbn,y kurang sinkron bu.. bw pesawat jatuh, motor jatuh ga nyambung skali. Cina membludak dinegeri ini salahkan saya aja 😝
Djoe Sudrajat
Djoe Sudrajat 3 hari yang lalu
Mantap mak
Safira Mila
Safira Mila 3 hari yang lalu
ko ngakak yah wkwk goodjob
Ψ³Ω…ΩŠΨ§Ψͺي 1
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
M. FerrY PraTaMa
M. FerrY PraTaMa 3 hari yang lalu
PINTAR KALILAH IBU YG SYANTIK INI. SE7 KALIPUN AKU DGN KOMENTAR KAU INI BU..! WKWKWKWKWKWKWK..!!! #SALAM2PERIODE
Fitri Yana
Fitri Yana 3 hari yang lalu
se7
ghenus1
ghenus1 3 hari yang lalu
Horeeee....Betul, Mabk cantik ku... Begitulah hidup penuh dgn optimisme. Hindari complain, bikin bibir dower dan lupa diri terima order dari partai
Mang Kusmara
Mang Kusmara 3 hari yang lalu
Urus aja diri sendiri gak usah ngomong di medsos.keliatan bodohnya tuh.
Wanda Purnama Saputra
Wanda Purnama Saputra 3 hari yang lalu
Btulll itu,klo fkiran neno udah kablingerr
Bob Marhaen
Bob Marhaen 3 hari yang lalu
Mantap ibu ini, berpikirnya sistematis, cara bicaranya terstruktur
Solihin 20
Solihin 20 3 hari yang lalu
orang waras pasti pilih jokowi.
ari indra
ari indra 3 hari yang lalu
ibu cantik dan smart... ga bikin malu anaknya krn pnya ibu smart..ga kyk emak2 sbelah sonoπŸ˜‚πŸ˜‚
saul risgianto
saul risgianto 3 hari yang lalu
Bener bu mereka itu selalu anggap bpk jokowi salah padahal mereka tau klo bpk jokowi itu baik dan benar..jauh lebih benar di banding yg periode lalu
Ardan Baihaki
Ardan Baihaki 3 hari yang lalu
kedepan nya para ibu2 yg pamer kekayaan…tanyakan pada Suami nya..uang yg banyak itu didapat dari mana aja...apakah halal/haram..biasanya udah bercampur jadi satu..hidup ini singkat ..nanti akan diminta pertanggung jawaban..seperti nya zaman sekarang halal dan haram beda tipis..
ega jaya
ega jaya 3 hari yang lalu
Setuju banget....πŸ‘πŸ‘
Warsini Warsini
Warsini Warsini 3 hari yang lalu
Betul bu yg cantikπŸ‘πŸ‘
Bob Marco
Bob Marco 3 hari yang lalu
Tau tuh emak emak badan kaya tabung gas,niat protes tau nya mau pamer anak sekolah di luar negeri,bangga amat anak sekolah di luar negeri,siapa tau anak y jadi jual diri si sana...
Wahab Abdullah
Wahab Abdullah 3 hari yang lalu
Goblok..
Asep Hilman Fermana
Asep Hilman Fermana 3 hari yang lalu
Sy dukung si baju merah ibu2 bodoh, sesuai perkataannya
Sarah Samsuri
Sarah Samsuri 4 hari yang lalu
Apa apa pak jokowi.dolar naik salah pak jokowi
Anak Kampung
Anak Kampung 4 hari yang lalu
I love you mom.. Semoga harimu penuh berkah. Semoga kuat dan tegar untuk dukung orang yang baik..
Sot Ki
Sot Ki 4 hari yang lalu
Ini ibu kayanya bukanya ibu" rmh tangga yg nganggur dah masah ibu" yg suka di dapur dn ke pasar modelnya kaya gini
Friska Manalu
Friska Manalu 4 hari yang lalu
Emak w ada duit nggk ada duit klw lagi males masak ya males aja. Siapa bilang gara gara dolar naik harga harga jadi naik. Nggk naik aja harga dolar harga barang juga tetep mahal. Klw nggk sanggup sekolahin anaknya diluar negeri ya cari yg di sini aja toh bu. Kurang bonafit? Kurang bergengsi? Gengsi kok bangga? Anaknya kalau mau kuliah diluar negeri kerja cari duit yg banyak. Cari beasiswa ke luar negeri klw dapet syukur nggk dapet yaudah, kok ngotot?? Kepandaian bukan diukur dr sekolah dimana dan terkenal atau nggk nya sekolah. Klw memang dasarnya pandaiah diindonesia aja juga bisa sukses.
Nia Agustine
Nia Agustine 4 hari yang lalu
mantap ibu πŸ‘
Panji Putra
Panji Putra 4 hari yang lalu
Dia sudah mengaku BODOH.. ya sudahlah..mau diapain..
Muhamad Yamin
Muhamad Yamin 4 hari yang lalu
Cerdas bu...
Billa Suarez
Billa Suarez 4 hari yang lalu
Mantap bu....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Ustad Sukrodi
Ustad Sukrodi 4 hari yang lalu
trimakasih ibu
Ustad Sukrodi
Ustad Sukrodi 4 hari yang lalu
se7777777777
Hary Prabu
Hary Prabu 4 hari yang lalu
Yg pake dollar itu ,pengusaha ,besar ,
Anwar Alifudin
Anwar Alifudin 4 hari yang lalu
Mantap ibu jokowidodo 2periode amin
ET Zack
ET Zack 4 hari yang lalu
Aku sangat setuju dng celotehan emak cantik ini, aku jg pendidikan pas2an tp masih bisa buat cari makan.
Narendra duwi Putra
Narendra duwi Putra 4 hari yang lalu
Ibuk cantik. Pinter😊😊😊
s r
s r 4 hari yang lalu
Lanjut bu....
Ap Riuiya
Ap Riuiya 4 hari yang lalu
ss7 buk...πŸ‘πŸ‘
Canx Botan
Canx Botan 4 hari yang lalu
Ihhhh cantik banget ibu ni
Daa Digut
Daa Digut 4 hari yang lalu
emk2 berjilbat byk kurang ajar, byk munafik, byk bodo nya, byk fitnah nya egois serakah mau nya di budakin kuruptor, ustad gila politik kyk sapi di dorong pantat nya demi nasi bungkus dan Amplop 50 ribu pun mau dasar miskin sekali
Daa Digut
Daa Digut 4 hari yang lalu
Apa2 Jokowi, suka y jatuhi pemimpin. dasar Hhhh, kekedai padang pasir ada ada saja
mak rempong
mak rempong 4 hari yang lalu
S7 bu, sy spendapat dgmu, siiiipppp
Hendra Hendra
Hendra Hendra 4 hari yang lalu
Begini nih, tipe orang, ngomongnya pake hawanafsu, anda ga ngomong pake hati.. Anda berhak menilai siapapun tapi harus proporsional..! Orang sedang ngomong kritis anda malah sikapnya menyalahkan..!! Heuh..Begini nih tipe orang yang ga bisa toleransi
Noerman Atmojo
Noerman Atmojo 4 hari yang lalu
Emak emak berlemak dari Gerindra PAN dan PKS itu otaknya didengkul. Mereka melihat emaknya si Sandiaga Uno yg mewarisi si Sandiaga Uno harta yg banyak hasil dari Orba. Di era P. Jokowi pungli saja susah apalagi korupsi
Tika Sayank
Tika Sayank 4 hari yang lalu
Wa'alaikumsalam
Tika Sayank
Tika Sayank 4 hari yang lalu
Wa'alaikumsalam
Pur Nomo
Pur Nomo 4 hari yang lalu
betul bu
Erika Chen
Erika Chen 4 hari yang lalu
Yg balas mak mak berlemak orang kaya kaya yo aku liat sebagian bisa di liay penampilannya
Berikutnya
EMAK EMAK CERDAS
20 hari yang lalu