Gelap
No video :(

JANJI SUCI - Raffi Diomelin Gigi Karna Lama Ga Bayar Bayar (4/8/18) Part 2

TRANS TV Official
Ditonton 851 044
94% 4 876 293

JANJI SUCI
===============================================
TAYANG SETIAP SABTU - MINGGU PUKUL 16.00 WIB
===============================================
PART 1: id-vid.com/video/video-q2_0W4Q8pt4.html
PART 2: id-vid.com/video/video-oWcMy6SF8ec.html
PART 3: id-vid.com/video/video-j4XCyMCG4Ek.html
PART 4: id-vid.com/video/video-kwJYPvQSVpo.html
===============================================
TRANS TV adalah saluran televisi yang dioperasikan oleh PT. Televisi Transformasi Indonesia di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2001, Trans TV menjadi populer dan oleh karena itu berubah menjadi saluran trendsetter di industri media di Indonesia. Trans TV menyiarkan produksi in-house sendiri hampir 80% dari jadwal dan tidak pernah mengecewakan kepuasan pemirsa segmen atas. Berbagai macam program yang disiarkan seperti hiburan, musik, komedi, tele-movie, talk show, pertunjukan bakat, infotainment, perjalanan & hidup, pertunjukan memasak dan gaya hidup, kini sebagian besar telah berubah menjadi program ikonik.
===============================================
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

6 Agu 2018

TRANSMEDIATRANSCORPTRANSTRANSTVTRANS7Apr 252018RAFFI AHMADNAGITA SLAVINAIVAN GUNAWANAYU TING TINGRUBEN ONSHU GOSSIP ARTISGOSIP ARTISSKANDAL ARTISPROSTITUSI ARTISINSPIRASITUTORIALINDOSIARRCTINET TVSCTVMNCTVGLOBAL TVMETROTVSTAND UP COMEDYBERITA TERBARUBERITA TERKINIHOT NEWSKOMPAS TVCARA MEMBUATCARACARA MENGATASIYOUTUBERTREN 2017INDOVIDGRAMBOKEP INDONESIAJANJI SUCI

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 151
Indah Ajahh
Indah Ajahh 10 hari yang lalu
hahhaaa nanas suka ngompolll๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Eko Ramadhani
Eko Ramadhani 16 hari yang lalu
Jngan di putus program.a
rose love bohay
rose love bohay Bulan Yang lalu
Masa sih Nana's msh ska ngompol
Sri Sugiyarti
Sri Sugiyarti Bulan Yang lalu
gigi lebay banget,emang bener kata aa rafi
Rina Yunita
Rina Yunita Bulan Yang lalu
Rafi beruntung punya Istri yg pegertian kaya Gigi ...๐Ÿ˜˜
Rina Yunita
Rina Yunita Bulan Yang lalu
Gigi tu baik banget ya sama nanas,nisya,mama ami pokoknya semua kel Rafi tu kayanya sayang sama Gigi ya ,Salut bwt Gigi ๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜
Rismazat 180316
Rismazat 180316 2 bulan yang lalu
D menit k 4.05 Rafi: kalau aku kerjanya ma cwe2 tapi setia Gigi:ahahahha (ketawa doang) Nanas:amin
Nur Adila
Nur Adila 2 bulan yang lalu
Sudah gede masa ngompol sih ante anas
ๅฎ‰ๅฎ‰Navya
ๅฎ‰ๅฎ‰Navya 2 bulan yang lalu
Cntik
Daman Huri
Daman Huri 2 bulan yang lalu
lucu kamera merek mi ngangkak gwe
Intan Intan93
Intan Intan93 2 bulan yang lalu
Itu di ambasador ya
Nur Setya
Nur Setya 2 bulan yang lalu
lucu wkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwk
fans atta halintar
fans atta halintar 2 bulan yang lalu
9.28 bikin gw nangis aja
Juli wati Manalu
Juli wati Manalu 2 bulan yang lalu
Gak boleh lagi nonton film korea! Jadi lebay, bolehnya nonton film hantu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Saifulloh iful
Saifulloh iful 3 bulan yang lalu
Aku sampai nangis
Karunia Utari
Karunia Utari 3 bulan yang lalu
Ga boleh lagi nonton drama Korea jadi lebay semua Wkwkwk
Yuli Anggoro
Yuli Anggoro 3 bulan yang lalu
dah mulai bosan sama artis ini.
Peni Peni
Peni Peni 3 bulan yang lalu
Haaaaaa...raffi m rafathar heboh sendiri
Elly Amelia
Elly Amelia 3 bulan yang lalu
Maafnya udah ga ada lagi๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Sintia Rusmana
Sintia Rusmana 3 bulan yang lalu
Enak bgt yq jdi org kaya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ
Khansa Nazla
Khansa Nazla 3 bulan yang lalu
Blackpink in ur areah hahahhaa
Ofni Gotik
Ofni Gotik 3 bulan yang lalu
Salut sama mba gigi peduli sama adx iparnya nanas
Lafadhia Tv
Lafadhia Tv 3 bulan yang lalu
Wiii kak nagita nyanyi blackpink
Farras Noviarie
Farras Noviarie 3 bulan yang lalu
Maafnya ga ada lagi ceunah ya allah gusti .. lucu pisan aa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Mayla Faisza
Mayla Faisza 3 bulan yang lalu
Wkwkwk nanaz masih ngompol ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
ุนู…ุฑู‡ ุงู„ููŠููŠ
Hidubgnya gigi kok gede.
Siti Suryani
Siti Suryani 4 bulan yang lalu
Apa cm gw ya yg mikir keluarga ini lebay๐Ÿ™„
Putry Sulung
Putry Sulung 4 bulan yang lalu
buka dong topeng nya biar kelihatan ganteng imut nya pa lg klo lg ngambek
vivi vivi
vivi vivi 4 bulan yang lalu
rafatar piter bgd nggemesin a rafi pinter ngmong anak
Dian Novita
Dian Novita 4 bulan yang lalu
YaAllah mbak gigi lucu bgt gaha
Dian Novita
Dian Novita 4 bulan yang lalu
Kak gigi gandrung Blackpink ya ehhe
bainahmamahnya nasir
bainahmamahnya nasir 4 bulan yang lalu
Mga langgeng sllu klrga ini yaallah wlu bnyk hujatan/gsip yg krang enk smga di jauh kn dri pelakor aku yakin dn mlhat wjah k ggi dia tipe orng yg setia ngga lirik snah snih ngga kya yg lainya wlu dh pnya suami jg msh nfsu lirik snah snih apa lg tuh s att pling bnci aku yg nmnya s pelakor....
rhanie djamaluddin
rhanie djamaluddin 4 bulan yang lalu
Yg 2ribet belnja yg 2 lgi ribet berantem๐Ÿ˜‚
Novi Damayanti
Novi Damayanti 4 bulan yang lalu
Semoga acara janji suci trs ada...suka sm mama jiji,nanas jg lucu kompak sm mama jiji
Liontin Mardian
Liontin Mardian 4 bulan yang lalu
gigi lebih tambah cantik kalau pakek poni..sudah jangan dirubah rubah lagi ya ka
F kusumanegara
F kusumanegara 4 bulan yang lalu
rafi lama lama laya banci, jdi ni lama lama dia
puspa rani youtube
puspa rani youtube 4 bulan yang lalu
Rafathar nya juga ganteng dan imut
puspa rani youtube
puspa rani youtube 4 bulan yang lalu
Bagu bagus banget vidio nya
BLACKPINK LOVE
BLACKPINK LOVE 4 bulan yang lalu
Salfok mbk gigi nyayi boombayah blackpink 1:10
fiona florentina
fiona florentina 4 bulan yang lalu
Nanas suka ngompollllll
Suniah Soni
Suniah Soni 4 bulan yang lalu
Rukun amat ya
Assifa Ajah
Assifa Ajah 4 bulan yang lalu
Seneng bnget liat gigi. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘
Liem xiu qing
Liem xiu qing 4 bulan yang lalu
Hahaha lucu bangettttt dehhh
Ramos Ajja
Ramos Ajja 4 bulan yang lalu
Komentar102
reza nugraha
reza nugraha 4 bulan yang lalu
Itu raffi sm nagita ke mall mana ya? Ada toko jersey...
Niar rindu
Niar rindu 4 bulan yang lalu
hhhh dia ngompol
Queen Slat
Queen Slat 4 bulan yang lalu
..
Hamami Abdil
Hamami Abdil 4 bulan yang lalu
Ini klwrg romantis banget dn lucu2 sampe' aq lihat senyamsenyum sendri.
Hardi Hardi
Hardi Hardi 4 bulan yang lalu
keren
Etyrstgy Dggdfgf
Etyrstgy Dggdfgf 4 bulan yang lalu
Kiamat udah dekat bawa krudung kemana2 malah dibuat sleyer,
kinder mount
kinder mount 2 bulan yang lalu
Etyrstgy Dggdfgf udah sebulan komment lu
Hani sumini
Hani sumini 4 bulan yang lalu
hi
Renata Aurelie
Renata Aurelie 4 bulan yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚usil amat loe fi ama anak nya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Neng Yati
Neng Yati 4 bulan yang lalu
Ajakin ka nisya donx.. Biar bareng tiga2'y
Uley Chambers
Uley Chambers 4 bulan yang lalu
Nanaz sama memsye iparan yg selalu akurrrr suka liat nyaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ’™
eka winarti
eka winarti 4 bulan yang lalu
Sukak bgt pas nanas prluk2 cium2 nagita ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
Uley Chambers
Uley Chambers 4 bulan yang lalu
Salfok sama bapak2 pas memsye lagi joget2 tuh bapak minta foto 'mbak Gigi boleh minta foto?' Memsye lgsg jawab oh iya boleh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Alena Milla
Alena Milla 4 bulan yang lalu
rafathar drama bgt wkwkwk lucu
Nur Wahyuni
Nur Wahyuni 4 bulan yang lalu
Salfok di menit 9:45 raffi cium nagita sampai bunyi ,,,,,
NAOKO YUMANICA
NAOKO YUMANICA 4 bulan yang lalu
Rafathar ini kn trauma ma fans soale pas dl promo film rafathar di kerubutin trus ada yg towel2 cubit2 pipi..dia trauma๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜€
Jkk U
Jkk U 4 bulan yang lalu
Rafatar lucu.. Maafnnya udah habis
Neng Sih
Neng Sih 4 bulan yang lalu
Sanas prsaan tua
Judy Z
Judy Z 4 bulan yang lalu
Hahaha Nanas memang Kolokan dan Kompak dgn Gigi ya...(seperti dgn Kakak Kandung) ....Keren ๐Ÿ‘
rosila diastuti
rosila diastuti 4 bulan yang lalu
Makiiin seruu ada nanas . Tontonan favorit klrga di weekend
Andrii ghauri
Andrii ghauri 4 bulan yang lalu
gw lebih suka raffi perpenampilan brewokan ktimbang skarang
Maulana nana
Maulana nana 4 bulan yang lalu
kangen gigi sumpah
Sitinurbaya Salin
Sitinurbaya Salin 4 bulan yang lalu
waduuhhhhh si nagita tambah kece aaaaja setelah potong rambut...kayak anak masih SMA
Dian Asmara Abidin
Dian Asmara Abidin 4 bulan yang lalu
Kak Gigi baik imut sabar kadang bs bertanduk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ Nanas manja heboh n lucu ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜.. Sering2 shooting Janji Suci yaa gemeeeeettzz Nanas Kak Raffi papa gantemg tp super jahil ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ Rafatar kesayangan onty ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโคโค
Dian Asmara Abidin
Dian Asmara Abidin 4 bulan yang lalu
Kak Gigi n Kak Syahnaz asli lucu n gemesin kompak bingiiidd... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
miss warohenci
miss warohenci 4 bulan yang lalu
rafii kaya anak kecil
siti khadijah
siti khadijah 4 bulan yang lalu
Sampai ngakak ngeliat y๐Ÿ˜‚ a raffi brantem mulu ama aa
siti khadijah
siti khadijah 4 bulan yang lalu
Sampai ngakak ngeliat y๐Ÿ˜‚ a raffi brantem mulu ama aa
Siti Nurhasanah
Siti Nurhasanah 4 bulan yang lalu
Rupanya suka lagu black pink
yuli ymh
yuli ymh 4 bulan yang lalu
seneng liat mba gigi, kliatan dket sama adik ipar, gigi mah bukan hanyya sayang ke rafi aja tp ke keluarganya rafi juga sayang smoga samawa
Marlina PWK
Marlina PWK 4 bulan yang lalu
Tolong buat gigi, lain kali kalau menyebut asma allah (masya allah) biasa aja mukanya jangan di becandain lagi. #nasehat
Ryoexxx _
Ryoexxx _ 4 bulan yang lalu
Kek y mama gigi suka blackpink hehe
Larasati Khalisa
Larasati Khalisa 4 bulan yang lalu
Aamiin....sprtinya ucapan Raffi sungguh and benar2 jujur ,"setia" hny utk istrinya sj.
no name
no name 4 bulan yang lalu
rafi nyebelin amat sih kasian rafatar diajak berantem mulu
Ayu Amelia
Ayu Amelia 4 bulan yang lalu
kak gigi cerdas deh
anisa bahar
anisa bahar 4 bulan yang lalu
Maaf nya sudah gak ada lagi ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ lucu banget
ban heng
ban heng 4 bulan yang lalu
lately ni aku suka tengok family ni kelakar habis !love from malaysia :)
Titin Sulastri
Titin Sulastri 4 bulan yang lalu
Syukaa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Senja seroja
Senja seroja 4 bulan yang lalu
Aku pikir sih aak g mau pakek baju harga 80.000 xixiixi
Rita puji Lestari
Rita puji Lestari 4 bulan yang lalu
nanas emg mash suka ng0mpol ya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
ayu cue
ayu cue 4 bulan yang lalu
Bener yaa ce Jawa keras . Ketemu cowok Sunda lembut . Hehehe lucu .
Aden Hilda
Aden Hilda 4 bulan yang lalu
kok sedihnya lihat aa raffi gk di maafin sm aa rafathar
Aidha Rinto
Aidha Rinto 4 bulan yang lalu
Kakak gigi blink ya skrg fans ny Blackpink ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธ
Widya Pratiwi
Widya Pratiwi 4 bulan yang lalu
Wkwkwk...mamagi sama aunti nanas joget2 ala korea gitu...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Sait Saitt
Sait Saitt 4 bulan yang lalu
Aa.makin.lama.makin.ganteng.kayak.maknya
ririputri charie
ririputri charie 4 bulan yang lalu
Sumpah masih suka sama family ini keluarga ini i love you
ririputri charie
ririputri charie 4 bulan yang lalu
Sipppppp keluarga raffi dan gigi akrab banget aku suka keluatga nagita slavina dan raffi ahmad,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโคโคโคโคโค
Wahyuning Utami
Wahyuning Utami 4 bulan yang lalu
aa : maaf nya udah abis ! ..... i'm done ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
Fey Lieza
Fey Lieza 4 bulan yang lalu
kmren2 q udah sembuh dri demam korea,,skrang kumat lagi demam korea gra2 lihat mama gigi lgi demam korea,,,๐Ÿ˜… smpe sma suamiq q di kira slingkuh gara2 klu upload fto di sosmed yg biasanya captionnya pake bahasa mandarin skrang sering pake bahasa korea,,,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Citra Studio
Citra Studio 4 bulan yang lalu
Gigi rukun dan kompak bnget ya
Cicilia Putri
Cicilia Putri 4 bulan yang lalu
Hhh rambut baru ala korea,,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
Lhinna khyella
Lhinna khyella 4 bulan yang lalu
Hahahah masa nnas msih ngmopll y ampun
Rositha Dewi
Rositha Dewi 4 bulan yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ happy family
Carra Linz
Carra Linz 4 bulan yang lalu
Join Bersama Pokerceria,Dapatkan Kesempatan Mitsubushi Xpander Ultimate Daftar: bit.ly/2N70p0q BBM:2C007459 WA:081511263576 FB:Pokerceria pokerceria.com
agnes mayang puspa
agnes mayang puspa 4 bulan yang lalu
5:18 ngakak dikit liat memsye joget"๐Ÿคฃaa sama pepsye berantem sendiri๐Ÿ˜‚
Siti Aisyah
Siti Aisyah 4 bulan yang lalu
Aa gntg mm cantikkk
Dessi Dian
Dessi Dian 4 bulan yang lalu
Kasian si aa sampe sgtu ny takut sama fans, tu jgn sk towel" cubit" aa ya kalo ktmu
Berikutnya