Gelap

Jangan Lakukan Ini Orang Jepang Akan Suka Padamu! 10 Peraturan Jepang Yang Wajib Kamu Tiru

Kabar Unik 7
Subscribe
Ditonton 728 398
83% 2 798 568

Jepang Memang Terkenal dengan Peraturan unik negara jepang. Peraturan aneh itu memang bertujuan membangun kota jepang dengan kebiasaan orang jepang yang baik. Budaya jepang memang identik dengan ke anehan ke unikan dan beda dengan negara lain. Namun hal itulah yang menjadikan jepang menjadi negara yang menarik untuk di ulas. Nah misalkan 10 peraturan jepang berikut ini yang wajib sekali kamu tiru saat kamu kesana.
Kabar unik 7 memberikan info menarik unik aneh dan viral. Kami juga memberikan info misteri di dunia, fenomena alam dan fakta di dunia. Sekilas chanel kami mirip dengan on the spot trans 7 terbaru. kami sebelumnya telah melakukan riset kebeberapa media sosial dan mengambil beberapa sempel berupa foto dan vidio yang kami edit secara citedwon atau random.
Vidio unik dari kami.

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

27 Jul 2018

kabar unik 7kabar unik 7 jepangkabar unik jepangunikanehon the spoton the spot terbaruon the spot trans 7terbaruindonesiajepangperaturan aneh di jepangbudaya jepangkebiasaan aneh di jepanganeh tapi nyataaneh di jepangperaturan unik sekolah di jepangwanita cantikjepang anehwanita jepangfakta unikwanita cantik koreakorea utaracantikperaturan jepangfaktajapanesessekolah jepangcalon sarjana

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 291
Vera Vanestia
Vera Vanestia 3 bulan yang lalu
Dhasyat Jepang Memang Unik. Itu Mandi Yang Barengan Kalo cowo ama cewe Gmana yah masa baregan Juga.....??
awing sarkawing
awing sarkawing 5 hari yang lalu
akan ada kontak fisik
Rahman Hidayat
Rahman Hidayat 9 hari yang lalu
+Kaito Ryujin haha,saya kalau ngetik begini medsos mah bang,kecuali nulis laporan baru dipake,biasaan abstrak😂
Kaito Ryujin
Kaito Ryujin 9 hari yang lalu
@Rahman Hidayat koma itu penting~ 😆😅 kecuali kalo di RS... 😂
Rahman Hidayat
Rahman Hidayat 9 hari yang lalu
+Kaito Ryujin mimpi tinggi jatuh sakit uy😂,judul sama ini gak pas banget,setahu gwa yang udah nikaj sama cc japan,cukup jadi diri sendiri,gak ikut2 trend yang penting mah tata krama,and ada kebiasaan disana juga setahu gwa lupa namanya,Seng penting mah jadi diri sendiri,sopan etika,dan gak malu2in😂
Rian Rovers
Rian Rovers Bulan Yang lalu
+Kaito Ryujin ntah lah apa pun itu nama ,,, gua suka itu
Andre Cavile
Andre Cavile 3 jam yang lalu
Sugoiiiiiiiii....
antonio devano
antonio devano 8 jam yang lalu
Yang katanya kafir ternyata lebih beradap dari yang katanya beriman.
Orang Kampung
Orang Kampung 3 hari yang lalu
Judulnya lain yg di bahas lain Woi bego ni orang Pengen tenar ngga mcam gini juga tai lo ..
awing sarkawing
awing sarkawing 5 hari yang lalu
orang jepang klo lg NGESEX suka berisik gk?
Hilmi Dr
Hilmi Dr 8 hari yang lalu
Yang bagian uang tip udah dikasih duit bukannya terimakasih malah dikembaliin
gila gamers
gila gamers 8 hari yang lalu
indonesia kalo kaya gitu, majunya bukan main,, sayangnya engga
takuma dan kazuma
takuma dan kazuma 11 hari yang lalu
Kok wajib di tiru?
Alvian Elbarqa
Alvian Elbarqa 11 hari yang lalu
Click bait
Yunus Rais
Yunus Rais 13 hari yang lalu
Tirulah sikap dan tindakan yang baik dan jauhilah yang jelek.
AA of A
AA of A 13 hari yang lalu
6:06, ada yang kurang, eskalator di kota"Osaka" kebalikan, boleh berhenti di sisi kanan, yg sisi kirinya mendahului
Cyber sQuadron
Cyber sQuadron 14 hari yang lalu
Hoy idiot daftar unik 7 tapi judul video nya 10 larangan saat di negri sakura
Rendga Raymond
Rendga Raymond 17 hari yang lalu
Wah susah ya kalo generasi mecin Indi kesana. Kalau kimcil udah ngumpul, mau dmana aja pasti ribut. Terus bocah2 tolol pada suka duduk di kursu prioritas pura2 tidur pake headset. 😅
pirli
pirli 17 hari yang lalu
ini chenel kabar jepang
KOKOKNim Chanel
KOKOKNim Chanel 17 hari yang lalu
Hampir sama kayak di korea cuma beda satu di escalator, klw di korea yg kosong sblah kiri
obito uchiha
obito uchiha 18 hari yang lalu
No 2 & 10 real すごい 👍
obito uchiha
obito uchiha 18 hari yang lalu
No 2 & 10 real すごい 👍
Maulida Aja
Maulida Aja 18 hari yang lalu
ʝuɗuʆ ɳyɑ รɛtɑɳ..
Maulida Aja
Maulida Aja 18 hari yang lalu
gɑk jelas
orion Tyo
orion Tyo 19 hari yang lalu
priority seat ga ngaruh di indonesia...kita harus belajar banyak jg tentang ini
Iswan Hasn
Iswan Hasn 20 hari yang lalu
私は、日本の女性に非常に興味を持っています 日本の女性の妻を見つけたいです
Gitio Tri Sandy
Gitio Tri Sandy 22 hari yang lalu
Klo di indonesia yg duduk di kursi prioritas malah mendadak ngantuk n ketiduran 😂
IndoGaming1985 IndoGaming1985
Siapa Yg Wibu Dan Pengen Ke Jepang
sinal. lafenjo
sinal. lafenjo 2 hari yang lalu
Me
Ahmad Nursalam
Ahmad Nursalam 23 hari yang lalu
No 10 wajib kita tiru di Indonesia belum sadar soal sampah
V One
V One 24 hari yang lalu
Ga nyambung toloy
Soapers _ official
Soapers _ official 25 hari yang lalu
Kursi aja di prioritasin masa lu kga:v
paul andreas
paul andreas 26 hari yang lalu
tolooooollll
Ksatria Medanlaga
Ksatria Medanlaga 27 hari yang lalu
Bunga sakura bunga asli Korea ,bukan Jepang . Tp sudah terlanjur melekat pada benak orang2 sakura adalah bunga asli Jepang
AssassinForce 《xX_RAMA_Xx》
5:02 siapa tau kalo ada yang ketawa 🤣
jolly jo park jojo lee ong
jolly jo park jojo lee ong 28 hari yang lalu
Kalau membungkuknya kelamaan, tinggalin aja biar nyari2
gerry tian
gerry tian 29 hari yang lalu
4:41 krl komuter line jkt bks tuh emak2 berisik Yg anak jauh kereta pasti tau
Alvin Alvin
Alvin Alvin Bulan Yang lalu
Konten sama judul gak nyambong paok paok
Jennhael As-Sahar
Jennhael As-Sahar Bulan Yang lalu
Punyu munyu
Iqbal dwi Pebrian
Iqbal dwi Pebrian Bulan Yang lalu
Bungga sakura, kelebihan uy g nya
Amir Illa
Amir Illa Bulan Yang lalu
nulis judul aja belepotan....coba baca minnn....
Gabe Harry S
Gabe Harry S Bulan Yang lalu
Jangan berharap di indonesia bisa sedisiplin jepang, krn pola fikir orng indo rata rata masih ego dan suka nyinyir. Contoh kecil, 05:40 kursi prioritas... Pasti ada yg bilang "kosong ini", dan banyak lg contohnya jika mau di rincikan
zakwan afif rizki
zakwan afif rizki Bulan Yang lalu
Kursi prioritas itu bisa di dudukin selama tidak ada org tua(prioritas) di sana karna sewaktu saya kesana warga jepang sendiri banyak yg duduk disitu
om Aldyanza
om Aldyanza Bulan Yang lalu
Kacau, gw ketipu judulnya
Andi Nur
Andi Nur Bulan Yang lalu
BODOK judulnya salah itu...!!!
pahala pahala
pahala pahala Bulan Yang lalu
gak ada hukuman nya juga,bodo amat
sandlive77
sandlive77 Bulan Yang lalu
Berpikiran positif aja, jangan lakukan ini mgkn mksdnya adalah jgn memetik bunga sakura, jangan memberikan uang tips, jgn menempati kursi prioritas etc. Tunjukan jg bahwa kita bangsa Indonesia punya sopan santun dgn tidak mengatakan "GOBLOK" kepada orang lain. Btw 3:47 tidak boleh bertato.
Suprianto s2asm
Suprianto s2asm Bulan Yang lalu
Jepang is the best laah
Hallyu Hunters
Hallyu Hunters Bulan Yang lalu
Kirain ada kancutnya
Hallyu Hunters
Hallyu Hunters Bulan Yang lalu
kirain ada kancutnya
Rian Rovers
Rian Rovers Bulan Yang lalu
Salah satu kekaguman gua pada jepang ,,,
Zico muhammad Arifin
Zico muhammad Arifin Bulan Yang lalu
Judulnya sesat anying!
arief celluler
arief celluler Bulan Yang lalu
JUDULNYA SALAH TUH. HARUSNYA TIDAK AKAN SUKA, BUKAN SUKA
No Name
No Name Bulan Yang lalu
Lu yang salah itu di tulis (jangan lakukan)
Chika Sallyani
Chika Sallyani Bulan Yang lalu
Gak nyambung tuh
Vendot Kitket
Vendot Kitket Bulan Yang lalu
Gw bingung mksut vidio ini
rio tigo
rio tigo Bulan Yang lalu
Yang sekarang pegang hp dan jomblo , cuss lah main di Bandarsport,org WA: +855 173 379 36
MCPE. MineCraft PocketEdition
拉黑可哪怕gue Uda punya bunga sakura jadi tinggal ambil aja bebas
Paijo Londo
Paijo Londo Bulan Yang lalu
Eg nyambung judule
Intan Permatasari
Intan Permatasari Bulan Yang lalu
kampret
Listia Indah
Listia Indah Bulan Yang lalu
Hemmm begok .. judul nya gk ngenah
Fitrah Ramadhan
Fitrah Ramadhan Bulan Yang lalu
Salah judul ni
Jun Khiong
Jun Khiong Bulan Yang lalu
Ingat kekejaman Jepang di Indonesia...jgn banggakan mereka bodoh....
Aak Muzakki channel
Aak Muzakki channel Bulan Yang lalu
49% vvibu 51% jomblo
LEVI KUN
LEVI KUN Bulan Yang lalu
Info wibu 😘
Bumi Langit
Bumi Langit Bulan Yang lalu
jepang terbaik lah klo soal aturan masyarakatnya pasti patuh sama aturan yang di buat
usep S
usep S Bulan Yang lalu
Sakura itu bunga atau pohon?!
AIDA dee
AIDA dee Bulan Yang lalu
Love Japan 💟💟 they're good in attitude and rules.
Noface Gaming
Noface Gaming Bulan Yang lalu
.click bait anju !!
Zhasha Susan
Zhasha Susan Bulan Yang lalu
Judulnya perlu d tambah kata "tidak" 😁
Paul Marco
Paul Marco Bulan Yang lalu
di indonesia semua nya gak ada ciri ciri ni..
GENKI BANGET
GENKI BANGET Bulan Yang lalu
seharusnya kita tiru hal baik dari kebiasaan orang Jepang
Riduan Sani
Riduan Sani Bulan Yang lalu
Nice Good info
AdiyogaH 5eTAn_EMp4nG
AdiyogaH 5eTAn_EMp4nG Bulan Yang lalu
190.888 siap nempel permanen, mohon bantuannya sub back kang boss, thx Buat kawan semua mari saling sub, salkomsel
Monkgalana Karuna
Monkgalana Karuna Bulan Yang lalu
Agama mempengaruhi karakter suatu bangsa. Apakah akan menjadi pemenang atau pecundang atau akan menjadi biadab atau beradab. Sejarah telah membuktikannya.
RRQ# Rujak cingur
RRQ# Rujak cingur Bulan Yang lalu
🐜🐜🐜JANGKRIK LEWAT BOS😲 1:27 bunga bukan bungga (kelebihan G)
xyzdragonx xyzdragonx
xyzdragonx xyzdragonx Bulan Yang lalu
Sorry unlike ,karna gak sesuai judul..
Cerberrus Shield
Cerberrus Shield Bulan Yang lalu
yg paham sma judulnya hnya sbgyn org saja, mksd jdulnya adlh, jgn ngelakuin hal yg bodoh, maka kamu akan di hormati org jepang, miminya ngetez IQ orang" 👍😁💯℅🆒
fernando sihombing
fernando sihombing Bulan Yang lalu
video paok gk nyambung yg buat
Thoriq Gaming Creator
Thoriq Gaming Creator Bulan Yang lalu
Jgn pernah ngelakuin memetik sakura asli di marahin sama orang sana lu. Beneran itu real
Jude Sumanti
Jude Sumanti Bulan Yang lalu
Makan tu waifu
idam rhamadhan
idam rhamadhan Bulan Yang lalu
bos gw org jepang, stiap ktmu dia slalu membungkuk, tp khusus bagian ini gw gag akan membungkuk kepda manusia, klo itu keyakinan mereka, gw jg punya keyakinan gw sndiri..
hengki putra
hengki putra Bulan Yang lalu
CLICKBAIT BABI
kyubiakun58
kyubiakun58 Bulan Yang lalu
Jepang: bunga sakura berguguran Indonesia: orang yang tawuran berguguran
Hans Veaces
Hans Veaces Bulan Yang lalu
JUDUL AMA PENJELESANNYA BEDAA GBL*K 😑
Arghy Zhang
Arghy Zhang Bulan Yang lalu
Mimin sok tau :v ?
Razon FX
Razon FX Bulan Yang lalu
That Why I Love Japan...
Randy Fenster
Randy Fenster Bulan Yang lalu
Indo mah bebas
atha jr
atha jr Bulan Yang lalu
Awto unsubscribe
DNR Alvna
DNR Alvna Bulan Yang lalu
Pake tanda baca lah ngentot goblok bener
Kule Ez
Kule Ez Bulan Yang lalu
Hay wahatsup guys, jangan lupa mampir ke akun gw yah, dan jangan lupa untuk SUBSCRIBE yah comment aja di akun gw, nanti gw subscribe balik,, jujur yah :-)
Pertamax7
Pertamax7 Bulan Yang lalu
Kapan ya bisa ke jepang
Doni marem
Doni marem Bulan Yang lalu
kesadaran
Tukang Hina
Tukang Hina Bulan Yang lalu
Buat jdul yg benar kontol
mas gu
mas gu Bulan Yang lalu
Masyarakat jepang emang org2 sadar diri. Logis dan taat aturan. Gmana gk maju coba! Gk kebayang sama gw eskalator bisa dibuat seefisien mungkin.Gk kepikiran. Gk kayak kita kita numpuk gk karuan mau ambruk ato gk yg jelas gk 'peduli'. Dan memandang tinggi rasa hormat, kalo gk percaya cari aja darimana tradisi harakiri
ploy sornarinn
ploy sornarinn Bulan Yang lalu
Tapi org jepang rata rata rata
Cyborg Digital World
Cyborg Digital World Bulan Yang lalu
Kok tidak sesuai judul dengan videonya aneh
Muhammad Rizzki
Muhammad Rizzki Bulan Yang lalu
Orang jepang Tidak akan suka padamu
Budii Portgas
Budii Portgas Bulan Yang lalu
Jamet
Ananda Putra
Ananda Putra Bulan Yang lalu
Gue aja bahasa jepang gak bisa apalagi kalau liburan ke situ malah kayak orang ilang
EzoRSciR
EzoRSciR Bulan Yang lalu
Di gw ga unik sedikitpun...malah konyol
Aditia reso statr
Aditia reso statr Bulan Yang lalu
Judul nya kok nggk nyambung sama video?,udah gila ini chenel!!
HERO 2448
HERO 2448 Bulan Yang lalu
Kok gaknyambung
Ahmad [Juferi]
Ahmad [Juferi] Bulan Yang lalu
Click bait🙄 sebalikannya ini mah
Just Your Onee Chan
Just Your Onee Chan Bulan Yang lalu
11.pergi ke studio JAV wat nonton langsung
Tsprox y
Tsprox y Bulan Yang lalu
shi
Niku Man
Niku Man Bulan Yang lalu
jadi pengen tinggal disana :'v
Berikutnya