Gelap

Jangan Lakukan Ini Orang Jepang Akan Suka Padamu! 10 Peraturan Jepang Yang Wajib Kamu Tiru

Kabar Unik 7
Subscribe
Ditonton 1 029 444
83% 4 333 826

Jepang Memang Terkenal dengan Peraturan unik negara jepang. Peraturan aneh itu memang bertujuan membangun kota jepang dengan kebiasaan orang jepang yang baik. Budaya jepang memang identik dengan ke anehan ke unikan dan beda dengan negara lain. Namun hal itulah yang menjadikan jepang menjadi negara yang menarik untuk di ulas. Nah misalkan 10 peraturan jepang berikut ini yang wajib sekali kamu tiru saat kamu kesana.
Kabar unik 7 memberikan info menarik unik aneh dan viral. Kami juga memberikan info misteri di dunia, fenomena alam dan fakta di dunia. Sekilas chanel kami mirip dengan on the spot trans 7 terbaru. kami sebelumnya telah melakukan riset kebeberapa media sosial dan mengambil beberapa sempel berupa foto dan vidio yang kami edit secara citedwon atau random.
Vidio unik dari kami.

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

27 Jul 2018

kabar unik 7kabar unik 7 jepangkabar unik jepangunikanehon the spoton the spot terbaruon the spot trans 7terbaruindonesiajepangperaturan aneh di jepangbudaya jepangkebiasaan aneh di jepanganeh tapi nyataaneh di jepangperaturan unik sekolah di jepangwanita cantikjepang anehwanita jepangfakta unikwanita cantik koreakorea utaracantikperaturan jepangfaktajapanesessekolah jepangcalon sarjana

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 460
Dosatsu
Dosatsu 5 bulan yang lalu
Dhasyat Jepang Memang Unik. Itu Mandi Yang Barengan Kalo cowo ama cewe Gmana yah masa baregan Juga.....??
Disky San
Disky San 17 hari yang lalu
+Hanry Kurniawan gak semua video bokep juga dari Jepang tpi emang banyak yang anggep gitu , tpi gw gk percaya gituan
Hanry Kurniawan
Hanry Kurniawan 17 hari yang lalu
Inilh pertnyaan klo kbykn nonton jav
Reinhard Sutanto
Reinhard Sutanto 23 hari yang lalu
Anjay
Disky San
Disky San 26 hari yang lalu
Imajinasi anda , emang bener ada pemandian cowok cewek tapi tetap pakai handuk dan Daleman , tapi udh jarang kayak gituan cewek Jepang juga punya harga diri
Mariani Yahya
Mariani Yahya 27 hari yang lalu
Vera Vanestia Ada onsen campuran cowok & cewek.
ᮃᮛᮤᮞ᮪ ᮃᮔ᮪ᮓᮢᮤᮃᮔ
Clickbait kntl :v
Haicel Haris
Haicel Haris 4 hari yang lalu
Ga sesuai Judul nya Bodoh!!!
pejuang senyum
pejuang senyum 4 hari yang lalu
Crot 💦
NZED Anime
NZED Anime 4 hari yang lalu
kok Goku, Saitama, Meliodas, Ichigo, Naruto, Natsu & Luffy tidak pernah membungkuk ketika hendak bicara ?? Canda 😂😂😂 👍
Sal sa
Sal sa 7 hari yang lalu
"Ohayo", aku adalah orang yang sedikit tau bahasa jepang aturan juga tau, paling karna aku masi kecil udah suka nonton anime bepang BHS jepang jadi aku sekarang umurnku 12 th "so aligato godaimas"
Pipol Gaming
Pipol Gaming 7 hari yang lalu
Kontol jepang
Setyo Angga Prakoso
Setyo Angga Prakoso 9 hari yang lalu
kritik utk channel ini 1. perhatikan relevansi judul dg konten isi 2. perdalam budaya jepang, belajar jangan setengah-setengah. ex: pelafalan onsen dibaca jd onseng, kanpai dibaca jd kampai 3. eskalator, berdiri di sisi kiri, dan sisi kanan utk mereka yg terburu-buru -- itu berlaku di Tokyo, klo di Osaka sebaliknya. jangan mudah menggeneralisasi
AGUS ARAMAZD
AGUS ARAMAZD 10 hari yang lalu
yang gua acungi jempol.. di jepang. ketika orang menaiki eskalator dapat mentaati peraturan. dan memberi jalan untuk yang terburu.2 di indonesia. hanya mimpi yang ada malah suka suka. berdiri ditengah eskalator. dan jengkelnya lagi kaya dia yang punya eskalator. kurangnya kesadaraan tanpa peraturan. hingga membuat manusia. lupa diri.
Rizal Razali
Rizal Razali 11 hari yang lalu
love love 💏
Suhaibil Muhfi
Suhaibil Muhfi 12 hari yang lalu
Bner aja cma di bri tanda koma stlh kata ini
kang Dayu
kang Dayu 12 hari yang lalu
Jangan lupa subscribe
L Lawlitte
L Lawlitte 12 hari yang lalu
Sangat bego. Yg bikin artikel wkwkwk
sryaandrn
sryaandrn 13 hari yang lalu
enaena sembarangan boleh?
Izwan Sahputra
Izwan Sahputra 14 hari yang lalu
tolong judul sesuai konten... kami merasa tertipu
Assad Illah
Assad Illah 14 hari yang lalu
Jepang such...
Hanry Kurniawan
Hanry Kurniawan 17 hari yang lalu
Jepang mmg keren disiplin dan beretika tinggi
putra adilla
putra adilla 20 hari yang lalu
I like gril japanese
Argya Reswara
Argya Reswara 21 hari yang lalu
Berarti kalo kita tidak melakukan hal itu, semua org jepang bisa suka sama kita "Tolong judulnya di benerin"
Mercy gacha
Mercy gacha 22 hari yang lalu
Akan suka?
Hasya Ghani
Hasya Ghani 23 hari yang lalu
clickbaited
rifa x
rifa x 23 hari yang lalu
Tertib banget
Vanessa Christina Laura
Vanessa Christina Laura 24 hari yang lalu
Clickbait
andrya evani
andrya evani 24 hari yang lalu
ribet banget.
sella ARiSma
sella ARiSma 23 hari yang lalu
Yes
Daffa Sanchu
Daffa Sanchu 24 hari yang lalu
Kok tulisan kursi prioritasnya kaya di bis Taiwan ya
Baizuha 23
Baizuha 23 24 hari yang lalu
Cuma no 9 dan 10 sama dngn malaysia....
family friendly
family friendly 24 hari yang lalu
Apa gue yg kesini cuman karna sagne?
Pi Ka
Pi Ka 24 hari yang lalu
click bait
Titiyan Putry Dewy
Titiyan Putry Dewy 25 hari yang lalu
Salah ngasih judul,,,, lol
2132 loll
2132 loll 25 hari yang lalu
Clickbait anjing
feri siliwangi
feri siliwangi 26 hari yang lalu
Seandai nya di indonesi kaya gini aja pasti damai amam makmur
Cacan Sudyana
Cacan Sudyana 26 hari yang lalu
Ribet lah,,,
Divel Arkham
Divel Arkham 26 hari yang lalu
ribet yak jepang tp kerenya disiplin
Afif Maulama
Afif Maulama 26 hari yang lalu
yang jelas gw lebih cinta Jepang daripada Indonesia
Jarang On
Jarang On 26 hari yang lalu
aku suka cewe jepang
Budiman reborn
Budiman reborn 27 hari yang lalu
Saya dari Jepang itu karena artis JAV VIDEO nya
jackson A'lau
jackson A'lau 27 hari yang lalu
Judulnya itu jgn lakukan hal yg pantang di sana jadi kalau kalian tidak lakukan hal itu org2 sana bakal suka smaa kita mungkin yg pendang atau turis😑mikir ko dangkal masa juga harus di jelas kan lagi
Ghali Kastari
Ghali Kastari 27 hari yang lalu
judul kayak tai clickbait ajg
KARYA SAHABAT
KARYA SAHABAT 27 hari yang lalu
salam jalan jalan di jepang
muhammad rizky
muhammad rizky 28 hari yang lalu
apa hubungngan nya orang jepang sukak sama kita bogeng gak nyambong judul nya
kazuchi sakuya
kazuchi sakuya 28 hari yang lalu
itu bukan peraturan min lebih tepatnya budaya mereka emg seperti itu
DX DX
DX DX 28 hari yang lalu
1:27 Bunga bukan bungga
Heri grosir
Heri grosir 28 hari yang lalu
aturan positif bisa di pake di indonesia juga .. kenapa gak , tapi klo macem sumplit dan membungkuk depan manusia , juga masalah menghina jika di kasih tips dan bersulang , itu terlalu berlebihan ,, klo jangan buang sampah ,, jangan petik pohonan , jangan berisik di kereta ,, itu normal dan positif boleh di pake di indonesia
Ihwan 19
Ihwan 19 28 hari yang lalu
Judul sama videonya jauh , gw dislike !!!
Della Ramadhani
Della Ramadhani 28 hari yang lalu
Judul Ama Vidio nya nggak sama
aji Mahendra
aji Mahendra 29 hari yang lalu
Captionya salah kaka hehe ☺
Maulana Sinta
Maulana Sinta 29 hari yang lalu
Klo di sna tosan mnuman klo di sni tradisi nya 1 mnuman buat rame2😂😂
t12704n v112u5
t12704n v112u5 Bulan Yang lalu
Bunga G-nya Berapa ya gan?
peter Xaverius san
peter Xaverius san Bulan Yang lalu
Nc
fikar 1121
fikar 1121 Bulan Yang lalu
Halahh bikin judul kok yg gk sesuai sampah?
Nakajima Atshushi
Nakajima Atshushi Bulan Yang lalu
Always VVIBU ini here IM Serious
Hang Sakty
Hang Sakty Bulan Yang lalu
Typo atau memang clickbait?
Hang Sakty
Hang Sakty Bulan Yang lalu
Typo atau memang clickbait?
Andres jordan Siahay
Andres jordan Siahay Bulan Yang lalu
Eee yang di bahas apa yaa ?? Judulnya di sukai tp pembahasan video tidak disukai.... kayaknya otaknya terbalik ya.. ckck
Akatsu Han
Akatsu Han Bulan Yang lalu
Pola pikir yg baik. Pasti akan ada hasill yg baik. Mantap jiwa yozzz,,,
Derry Cahya Fitradi
Derry Cahya Fitradi Bulan Yang lalu
saran koreksi judul : ① “Hindari melakukan ini DAN orang Jepang akan suka padamu” ② “Jangan lakukan ini KARENA orang Jepang tidak akan suka”
Arda Jiter
Arda Jiter Bulan Yang lalu
Judul lagunya?
Ihsan Muhaimin Razak
Ihsan Muhaimin Razak Bulan Yang lalu
SAYA BUKAN WIBU TAPI..........PENGEN KESANA.......UDAH GITU AJA ......
Lara Zen
Lara Zen Bulan Yang lalu
Malu aku lihat ntku
Tiko Wahyudi
Tiko Wahyudi Bulan Yang lalu
Cenel gajelas
ken leo
ken leo Bulan Yang lalu
Goblok Nih Judulnya Apa Info nya Apah GAK NYAMBONG
Muhammad Irfai1313
Muhammad Irfai1313 Bulan Yang lalu
Tolong judul nya di perbaiki
Saiki Kusuo
Saiki Kusuo Bulan Yang lalu
Yare yare
Ade Kazuto
Ade Kazuto Bulan Yang lalu
Bagaimana bagi yg suka ng prank di jepang ?? Apa di perbolehkan seperti saya ini
chusnuelzt rhewelzt
chusnuelzt rhewelzt Bulan Yang lalu
judulnya keterlaluan
nandar sunandar
nandar sunandar Bulan Yang lalu
Judul kontol
Iris Viel
Iris Viel Bulan Yang lalu
Ini yg membuatku kagum selain jav nya
Kagamine Kagami
Kagamine Kagami Bulan Yang lalu
yg nomor 10 harus terapin bgt di indonesia..betul tidak????
AGCteam
AGCteam Bulan Yang lalu
Bodo lah
Halim Coy
Halim Coy Bulan Yang lalu
Emang keren
Agus Salim
Agus Salim Bulan Yang lalu
Memang benar judul dengan pembahasanya jauh berbeda.
Aqil Luqman
Aqil Luqman Bulan Yang lalu
Jepang or japan?
Mr.Potato
Mr.Potato 12 jam yang lalu
Jepang: Panggilan orang Indonesia Japan: Panggilan orang yang berbahasa Inggris.
Senayudha064
Senayudha064 Bulan Yang lalu
Judulnya aneh Jangan lakukan tapi wajib kamu tiru?
Vincent Glusevic
Vincent Glusevic Bulan Yang lalu
Mata naik turun, baca berkali kali judul sama merhatiin video, ko malah beda 😂
Handoko Sanjaya
Handoko Sanjaya Bulan Yang lalu
tu judulny betul lo aj yang begok,,,tu maksutny jngan lakukan lrngn yg ad dijepang mk mereka akn suka am kita.
Mcc Rini
Mcc Rini Bulan Yang lalu
Haaaah etikaa jepang
emak gw terimakasih
emak gw terimakasih Bulan Yang lalu
judulnya gx jls pepek
Octa Vianus
Octa Vianus Bulan Yang lalu
Tear,, kaga nyambung. Bukan nya suka malah dipukulin kalo gtu mah... Wkwk
Jun Abdilah
Jun Abdilah Bulan Yang lalu
Biarin gw g kejepang n gak nikah ma orang jepang ini,,, kan judul kalo di jepang karna gw gak kejepang jadi gak usah ikut aturan ni, con: metik bunga sakura gak ad juga di bekasi adanya bunga lainya jadi bebas petik wkkwkw
lov nim
lov nim Bulan Yang lalu
Masa iya lur
Sayid Bba
Sayid Bba Bulan Yang lalu
pingin ke jepang.
Little Snoarth
Little Snoarth Bulan Yang lalu
Judul bait
Ratmono Mono
Ratmono Mono Bulan Yang lalu
bego yang buat judul ngawur moga kena azab boongin orang bayak amin like yg setuju
Oktalia Nyoo
Oktalia Nyoo Bulan Yang lalu
Judulnya gak nyambung😬😬😬
Baba Chang
Baba Chang Bulan Yang lalu
Gua ramal yg subscribe ni chanel bego semua. Thumbail sama isi video nya beda bngs*t
cent
cent Bulan Yang lalu
Klo gk salah kata guru gw, klo lu bukan org Jepang dan lu gtau tu kebudayaan membungkuk / ojigi, ktnya gpp gitu
Ningrum Nur Hidayah
Ningrum Nur Hidayah Bulan Yang lalu
Siapa yg suka kota jepang? Aku suka jepang Ingin kuliah mau belajar bahasa jepang aku ingin jepang terkenal
OXILLL BLACK
OXILLL BLACK Bulan Yang lalu
Babiii jepanggggggg......bnyakkk sexualll......boleh didatangii dosaaaaaa!!!!!!!!
Endie Rulz
Endie Rulz 8 hari yang lalu
Jepang negara liberal.. Bersyukur aja jepang tidak racist. Setidaknya mereka menerima agama dan tidak menghina orang yg beragama.
Elr888 M
Elr888 M 8 hari yang lalu
Setidaknya orang Jepang tdk munafik, jgn jauh2 ke jepang org indo aja msh pcrn ud kawin n perawan kok!! Cm org indo menutupi dgn agama n sok lugu n suci lol
Alfredo TRMC
Alfredo TRMC 10 hari yang lalu
+AGUS ARAMAZD bocah goblok gan
AGUS ARAMAZD
AGUS ARAMAZD 10 hari yang lalu
bocah.. jgn asal ngomong aja. emangnya kau udh pernah ke jepang.. hingga menghina seperti itu. tak semua org jepang yang ada dlm pikiran kau. kalau pikiran kau mesum. wajar aja kau ngomng kaya gitu.
OXILLL BLACK
OXILLL BLACK 10 hari yang lalu
+Alfredo TRMC👊👊👊👊 ko pahl ko mau timbuk kee👊👊👊👊lu yang goblok semoga tuhan jadikan lu goblok👌👌
ザスキアZaskia
ザスキアZaskia Bulan Yang lalu
GW WIBU PENGEN BANGET KEJEPANG :'(
Anesh GlambiLLion
Anesh GlambiLLion Bulan Yang lalu
Aku heran kenapa banyak yg komen nggak nyambung? 🤔🤔 Apa kurang jelas judulnya,.. 😂 😂 😂
fikram imanuel
fikram imanuel Bulan Yang lalu
Wirosableng bawa golok Gak yambung goblok
Morten Tampur
Morten Tampur Bulan Yang lalu
orang jepang yg bukan agama islam tp di pake sedang di indonesia yg mayoritas ny islam g di pake kata aa agim buang sampah sembarangan orang itu zolim gmn tuh menurut anda
Murwanto Chipriaanus
Murwanto Chipriaanus Bulan Yang lalu
katanya Ngk boleh metik bunga sakura tapi kok ada produk kecantikan dari ekstrak bunga sakura? itu gimana ngambilnya kalo caranya bukan dipetik LOL!!!
Jeslyn Bong
Jeslyn Bong Bulan Yang lalu
Wah mampus gua, gua ngomong keras pas di kereta :v
kuliner_ photograf_traveller
ga nyambung sm judul
Farhan Saputra Yahman
Farhan Saputra Yahman Bulan Yang lalu
jangan memakai topi sombrero
Kim Andre
Kim Andre 2 bulan yang lalu
Sugoiiiiiiiii....
antonio devano
antonio devano 2 bulan yang lalu
Yang katanya kafir ternyata lebih beradap dari yang katanya beriman.
Orang Kampung
Orang Kampung 2 bulan yang lalu
Judulnya lain yg di bahas lain Woi bego ni orang Pengen tenar ngga mcam gini juga tai lo ..
awing sarkawing
awing sarkawing 2 bulan yang lalu
orang jepang klo lg NGESEX suka berisik gk?
Berikutnya