Gelap

JAMAAH MEMBLUDAK !!! ORASI GUS NUR MENGGELEGAR DI SOLO

ABC NEWS ID
Subscribe
Ditonton 356 630
69% 5 685 2 454

JAMAAH MEMBLUDAK !!! ORASI GUS NUR MENGGELEGAR DI DEKLARASI GANTI PRESIDEN, Ganti Presiden, Indonesia,
____
Jangan lupa Subscribe Channel Dakwah Lainnya, di link berikut :
PEJUANG ISLAM ID
SUBSCRIBE :
id-vid.com/show-PEJUANGISLAMID
instagram.com/channel/abcnewsid
____
Dan jangan lupa SUBSCRIBE channel ID-vid ABC news id link berikut :
www.ID-vid.com/abcnewsid
Thanks sob
#subscribeABCNEWSID #SHARE

Dipublikasikan tanggal

 

9 Sep 2018

Abc news idabc news id gus nurviraltrendingIndonesiayusuf mansur timses jokowi prabowoerik tohirtimses jokowi makruf aminPidato prabowomengelegarpaspilpres 20192019 ganti PresidenJokowi 2 periodeorasi cak nurerik sandiJokowi makruf aminPrabowo sandiacehrelawan acehrambo acehcebong kampretkejadiananeh

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 6 204
ABC NEWS ID
ABC NEWS ID 14 hari yang lalu
Duet terbaru Ustad Haikal Hasan dengan KH Aa Gym. Aa Gym ndak berhenti tertawa dan THUG LIFE NYA DIMUNCULIN... WKWKWK. cek disini : id-vid.com/video/video-2tLJIvK-Qm4.html
Alex Satria
Alex Satria 10 hari yang lalu
Tetap jkw pilihanku
genta wijaya
genta wijaya 11 hari yang lalu
Gausah bawa-bawa islam bego . video ga mutu
ozan taufan
ozan taufan 11 hari yang lalu
anjing kampreto
Beckty 86
Beckty 86 11 hari yang lalu
Rudy Nuno tambah lagi bro di Natuna yg jadi rebutan sm China sm singapore murni mereka gak berani lagi smnjak pak Jokowi jadi presiden yang berani melawan,,sinyal hp dan infrastruktur gak kalah sama pulau Jawa,,, j2p lah pkoknya
Louis Marcellino
Louis Marcellino 11 hari yang lalu
Hahahahaha... so stupid.
Bunga Marlina Lina
Bunga Marlina Lina 5 jam yang lalu
setuju pak 2019 ganti president
ABC NEWS ID
ABC NEWS ID Hari Yang lalu
Ustad yahya waloni terbaru, mau hajar cebong, ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ id-vid.com/video/video-eCw29z-25vo.html
teguh setiawan
teguh setiawan Hari Yang lalu
hrus calon prisiden jga di tes bener2 laki-laki ato perempuan...klo.laki yo pnya kontol klo perempuan pnya memek..
ๅฎ‰ๅฆฎ ๆฅŠ
Persetaaaan dengan semua itu yg penting kerja bersih merakyat amieeen ya robllamin
Farid Alfarizi
Farid Alfarizi 2 hari yang lalu
Ketika Jokowi Bicara 4 Mata dengan Presiden Luar Negeri pake bahasa Apa ya? Anda bilang Gk bisa bhs asing. Wkwk Nur nur.. Kok gblk
Ridwan Jenggot
Ridwan Jenggot 2 hari yang lalu
Maaf Dakwah apa kampanye ya??? Ga ada dalil yg menyatakan #ganti presiden 2019
Jaka Denjaka
Jaka Denjaka 2 hari yang lalu
yg bilang itu yg munafik
Jaka Denjaka
Jaka Denjaka 2 hari yang lalu
itu siapa ya kok bisa berdaqwah... klo ustad ustad dri mana klo kiyai titlenya apa amplop
yuniar dwi sunuwanto
yuniar dwi sunuwanto 2 hari yang lalu
HIDUP GUS NUR, KAPAN KE JAKARTA GUS ? CERAMAH DI ISTIQAL GUS DI TUNGGU KEDATANGANNYA.
Aksan Aksan
Aksan Aksan 2 hari yang lalu
Koplak.kalau mau ganti persiden tunggu waktunya....
Supendi Vendy
Supendi Vendy 2 hari yang lalu
Lawan berat Jokowi bukanlah Prabowo Lawan berat Jokowi adalah isu itulah lawan berat Jokowi,. Lu ngmong tentang agama padahal tujuan lu berpolitik Agama dijadiin topeng
Manis Asam
Manis Asam 2 hari yang lalu
Sampean ki cak jerene ustad, lah iku sampean ceramah pow provokasi cak??๐Ÿ˜ฐelah cak cak kok sepertinya sampean suci bgt tanpa dosa cak. ๐Ÿ˜ฐ
Danik Widati
Danik Widati 2 hari yang lalu
Ceramah...tp isinya kampanye.... Ustad jaman now.... Sesuai hati nurani ya kawan...jgn mudah terprovokasi...
Samadi Samdol
Samadi Samdol 2 hari yang lalu
ngatain semua orang munafik apa nggak sadar sebenernya dia yg lebih munafik. mulutnya penuh fitnah mengadu domba masyarakat. lain kali bercermin dulu gus sebelum kau koar koar di depan orang banyak loe ada akal tak mau pakai.
barent carl
barent carl 3 hari yang lalu
Gus sugi... dulu nangis2... id-vid.com/video/video-FdF9YkGMoT4.html
Ratna Dijkstra
Ratna Dijkstra 3 hari yang lalu
Ha ha ha ha.... jerit jerit lah lo. Moga gak jatungan. He he he... kenapa indonesia gak adem lagi seperti dulu. Kadan saya nangis ngeliat setuasi jaman sekarang. Semoga indonesia di beri kan kedamaian dan tidak ada lagi orang yg memecah belah. Amiin
Ratna Dijkstra
Ratna Dijkstra 3 hari yang lalu
Nur elo kalo mau ceramah tetang agama silah kan gua seneng. Tapi gak perlu ngomongin president. Kerjaan lo ceramah buat kebaikan buat orang. Bukan mengadu domba. Saya harap ini orang ketangkep atau dapet ajab dari allah. Amin ya robal alamin.
Agus Farhan
Agus Farhan 3 hari yang lalu
Smoga do'a ulama terkabul demi kebaikan bangsa ini.
Gancis Gancis
Gancis Gancis 3 hari yang lalu
ustadz suka pengumbar kebencian dan fitnah... belum pernah denger gue orang ini ceramah yg adem ayem .... ceramah nya selalu melenceng dan fitnah orang.ustadz pembenci Jokowi hahaha Masa Ada ustadz BENCI orang di umbar ke orang orang banyak... TIDAK lucu!!!
Revolution TECH
Revolution TECH 3 hari yang lalu
Luar biasa... Kubu sblah jangan bkin aksi tandingan karna kalian tak akan mampu... #2019gantipresiden
Edi Junaedi
Edi Junaedi 3 hari yang lalu
#2019 gantipresiden
Berita terbaru
Berita terbaru 3 hari yang lalu
Prabowooo presidenku
Cucun Adiatna
Cucun Adiatna 4 hari yang lalu
ู‚ูู„ู’ ู…ููˆุชููˆุง ุจูุบูŽูŠู’ุธููƒูู…ู’ Katakanlah...! : "MATILAH KAU dg kebencianmu itu" #AliImron119
Cucun Adiatna
Cucun Adiatna 4 hari yang lalu
Semakin banyak kalian sebut keburukan Jokowi, semakin nyata kegelapan n kekotoran hati kalian. Apapun pasti tampak buruk bagi pandangan n hati yg gelap dan kotor
Cucun Adiatna
Cucun Adiatna 4 hari yang lalu
Ada yg bilang pilih Jokowi itu dosa? Dosa itu memfitnahnya, memungkiri kerja keras n hasil nyatanya Itu KUFUR malah! Kufur nikmat.
dedi Jarum
dedi Jarum 4 hari yang lalu
Cramah opo..#2019.jokowi.cuukk
yoez roent
yoez roent 4 hari yang lalu
Gus Nur,Mantabbb !!!!
Ratna Endah
Ratna Endah 4 hari yang lalu
Tampang kyk gitu dblg ustadz?????????? Hello......!!!!
suwarsih warsih
suwarsih warsih 4 hari yang lalu
aku islam tp aku sangat muak ustat yg mengajarkan kebencian cacian menghujat ini emang dajjal alloh kn mendpt adzab
Tri Yono
Tri Yono 4 hari yang lalu
Joooss
Harianto Ngawi
Harianto Ngawi 4 hari yang lalu
Selagi masih ada jokowi... Jangan harap prabowo menang...
Dio Firdaus
Dio Firdaus 4 hari yang lalu
gus nur kalau di tes DNA mungkin sama dg DNA anjinnnnnnk,,,,,,
Muhammad Rasmin
Muhammad Rasmin 4 hari yang lalu
Jelas harus di ganti presiden kita, katanya salam 2 jari, lama kelamaan gigit jari di bikin pak jokowi, harga bbm pada naik, rupiah melemah, saya mendukung prabowo
terangkanlah
terangkanlah 4 hari yang lalu
gus goblok iki.. nek awakmu gk seneng yo gk senengo dw cok. gk usah ngajak2.
nahrowi rowi
nahrowi rowi 4 hari yang lalu
gak mngkin mundur
nano sudarno
nano sudarno 4 hari yang lalu
Ganti bini, ganti kelamin, baru kawin lagi supaya pantas kalau mau jadi penimpin.
ikhwan mat
ikhwan mat 5 hari yang lalu
Ini kan si dus nur..haha
Agus Tinoneto
Agus Tinoneto 5 hari yang lalu
Orasinya pantes buat lawan penjajah tempo dlu wkwkwk
Yuni Aurora
Yuni Aurora 5 hari yang lalu
membludak orang bareng2 ma jalan pagi .cfd kok..gak ada suginur setiap minggu pagi situ rame..orang saya kmeren di stu jg nonton aj ...serasa nonton dagelan..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… di pikir rame mendukung tagar 2019 ganti persiden..padahal yg rame jalan sehatnya...tu lho yg pendukungnya yg pas angakt tangan itu aj lanya...cuma jalan sehat kebetulan ada tontonan badut sugik nur yo nantin dak papa..tp masyarakat solo 99% dukung pak de jokowi...orang kaya sugi nur kok di ikuti wkwkk..hanya orang sableng yg jd pengikut sugi nurr๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Beny Mr
Beny Mr 6 hari yang lalu
Orng ini kalao bicara yg ngmng duwit mngkn klo kon mkn tai juga mau asal d bayar
Beny Mr
Beny Mr 6 hari yang lalu
Wau bnyak sekali pengikut dajjal ,kalian tau dajjal yaitu pembawa berita bohong dimana saja menfitnah ,hindarilah orng ini
Iwan Iwan
Iwan Iwan 6 hari yang lalu
Pokoke nyong pengen ganti titik
BASMI SETAN
BASMI SETAN 6 hari yang lalu
WEDUS NUR....WEDUS NUR......TOBATLAH.....
Jati Putro
Jati Putro 6 hari yang lalu
Suginur cepat2lah kamu beriqtifar dan bertaubatlah nasuha sebelum ajal menjemput kamu
Hasan Tea
Hasan Tea 7 hari yang lalu
Ini ceramah apa orasi politik.. Rasanya ini ada yg biayai.. Ini tokoh sebagai alat politik tanda kiamat sdh dekat.. Adu domba dan fitnah antara sesama muslim.. Hati2 jadi suriah ke 2...
Dijaya Raja
Dijaya Raja 8 hari yang lalu
ko di google ngene terus munculnya? www.suaraislam.co/identitas-dan-alamat-sugi-nur-raharja-alias-gus-nur-penghina-nu-ansor-dan-banser-silakan-mau-berkenalan/
Gjgvhkhh Cdyhcgh
Gjgvhkhh Cdyhcgh 8 hari yang lalu
uhhhh
aldy Erlangga
aldy Erlangga 8 hari yang lalu
#2019_PRABOWO_PRESIDEN
Andy
Andy 8 hari yang lalu
Soyo suwe koq soyo tambah gk waras njenengan ki....tlong jgn sbut nma kyai/ ulama' itu pnjilat...klw bleh njenengan sebut langsung nama orang yg njenengan maksud, yg aq tau seorang kyai/ulama itu orang yg sllu mengajarkan kebaikan dn ke,arifan (menuntun kejalan yg d ridhoi alloh SWT,) bukan penjilat sprti yg njenengan katakan.
yendra nelwan
yendra nelwan 8 hari yang lalu
cebong kepanasan
yendra nelwan
yendra nelwan 8 hari yang lalu
hidup GUS NUR. ganti presiden kita
Ami Rizta
Ami Rizta 8 hari yang lalu
Nur cocotmu di jogo ngarani kiyai ulamak..... penjilat.... nek awakmu gk ono kiyai gk ono ulama dadi opo.... dadi tukang mabok nok lokalisasi ta..... nur aq gk pembela golongan mana pun.... tapi aq gk trima lo kmu bilang kiyai ulamak.... madepo nur
Ima Tolip
Ima Tolip 8 hari yang lalu
maaf ini gerombolan apa ko ngomongnya kaya begini Ada yg ngomong presiden ga bs bahasa Inggris klo kaya begini Indonesia ga bisa maju dong Lebih baik kerja dari pada ngomong ngalor Ngidul ga jelas....wahai saudara2ku hidup sekali jgn di bikin Susah Lebih baik hidup Damai Dan membantu pemerintah gimana cara Negara kita bisa maju salam Damai dari TKW hongkong
sinar sinar
sinar sinar 8 hari yang lalu
Megawati " kami tidak butuh suara umat islam " apalagi yang diragukan kami umat islam haram pilih kader pdip..
Andri Andri
Andri Andri 8 hari yang lalu
Org gila jd ustad
Andri Andri
Andri Andri 8 hari yang lalu
Benar matAmu buta,,, Tukang pitnah mah ia
akun hanyar
akun hanyar 8 hari yang lalu
gus nur mantap , pembela kebenaran . buktinya banyak pendukung nya . kalau cebong tidak punya hatinurani. kasihan
Sabariah Said Syam
Sabariah Said Syam 9 hari yang lalu
dibayar ni ye...berapa duit...ttp jokowi presiden km...
Edo Prasetyo
Edo Prasetyo 9 hari yang lalu
Contohlah dakwah Rasulullah.. Insya allah selamat
Doni Pernandes
Doni Pernandes 9 hari yang lalu
emang masyarakat solo cman dia aja paling jga seribu tau dua ribu yg gak suka jokowi masyarakat solo itu bnyak boooss.itu baru se ujung kuku
Eriska Putri
Eriska Putri 9 hari yang lalu
Agama buat politik lagi...buat kampanye lagi... Aduuuh boos...
Abdul Basid
Abdul Basid 9 hari yang lalu
Hidup... Jokowi !
kenthusse aja
kenthusse aja 9 hari yang lalu
Tanya dong #Ok-Oce Gmn kbar'y... ๐Ÿค”
Carista Tata
Carista Tata 10 hari yang lalu
ngono kuwi dirimu di bayar piro nur
pai joe
pai joe 10 hari yang lalu
ora lucu
Boy Oppo
Boy Oppo 10 hari yang lalu
Cangkem lowerr
Achmad Daniramdani
Achmad Daniramdani 10 hari yang lalu
semoga tidak terjadi apa2 kalo JOKOWI AMIN LANJUT JADI PRESIDEN
Mirza Khairy
Mirza Khairy 10 hari yang lalu
Kalian mungkin tidak sefaham dengan jokowi tapi bukan berarti allah mengijinkan kalian menghujat sesama islam. Org seperti nur ini yg bisa memecah umat buktinya yg komen ja sudah gak sefaham dan saling hujat
Mirza Khairy
Mirza Khairy 10 hari yang lalu
Jokowi yg gak bisa ngatur dirinya bisa jadi presiden nah lu nur dadi opo. Ngaku islam kok omongannya gak mencerminkan islam
Oppo F1s
Oppo F1s 8 hari yang lalu
orang orang yg sholeh mendukung jokowi orang orang yg nyinyir dukung wowo
Nuzulul Khaq
Nuzulul Khaq 10 hari yang lalu
2019GP
Aku Memang Goblok
Aku Memang Goblok 10 hari yang lalu
Allahu Akbar, Masya Allah Subhanallah........ Wahai Ulama Ulama Kami yg tercinta, momen inilah yg kami tunggu tunggu dlm gerakan demokrasi para Ulama demi perbaikan kemajuan tatanan bangsa khususnya pd pemimpinnya. Wahai Ulama Ulama yg Kami cintai. Komando Kalian bagai pedang yg menghunus. Komando Kalian Penyemangat Kami. Komando Kalian Benteng Kami. Komando Kalian Senjata Kami. Komando Kalian Cita Rasa Kami. Komando Kalian Panutan Kami Komando Kalian Penggugah Tidur Kami. Komando Kalian Pemersatu Kami. Demi mempererat ukhuwah Islamiyah kami. Sbg refleksifitas pengobar semangat kami utk berjuang membela kebenaran melawan keangkara murkaan demi memperbaiki tatanan perekonomian kerakyatan yg berkeadilan dan berkemakmuran menuju bangsa yg berketuhanan, adil dan beradab. Wahai Ulama yg sangat kami cintai. Tunjukanlah bagi kami pemimpin yg amanah, yg bisa memikul beban beratnya tugas tugas negara, yg mampu mengangkat harkat dan martabat bangsa. Tunjukanlah pemimpin yg mencintai dan dicintai Rakyatnya, bukan pemimpin yg ingkar janji dg penuh retorika maupun kepalsuan. Wahai Ulama Ulama yg kami cintai. Kalian adalah Wakil Wakkl Tuhan, yg dapat melihat dg kemuliaan sinaran hati kalian. Kalian adalah panutan kami, sbg Tokoh sentral dlm membimbing dan memperbaiki keimanan hati kami. Demi kemajuan bangsa ini, tunjukanlah yg benar benar pemimpin sejati utk mengkondisikan perekonomian Indonesia bangkit dari keterpurukan selama ini, yaitu dari besarnya hutang asing aseng yg tinggi, ganasnya dollar yg mengamuk, anjloknya nilai tukar rupiah yg sulit bangkit, defisitnya cadangan devisa, bolongnya APBN, menggilanya impor, dan serbuan TKA China.
Linda11 Linda Linda
Linda11 Linda Linda 10 hari yang lalu
Tetap dua priode pilih yg sudah nyat.biarkan pak jokowi menyelesaikan tugasnya.saya orang jawa banga sekarang pak jokowi bisa bikin orang di plores senang.
Daniel Wrath
Daniel Wrath 10 hari yang lalu
Nur kntl
Ade Hadipurnomo
Ade Hadipurnomo 10 hari yang lalu
Pa Jokowi pro china, bahaya jika perang Amerika vs China pecah.
Nerd Actor
Nerd Actor 10 hari yang lalu
Ngaca aja ama pemilihan di jakarta. Pas Ai ngegantiin Ao, apa hasil kerja Ai? Adem ayem aja tuh, malahan didemo biar turun jabatan, br juga bbrp bulan hadeuh.. Jan asal ganti, ga ngefek
Marieta Dhea
Marieta Dhea 10 hari yang lalu
Cangcimen bloko...
Fahri Adi
Fahri Adi 10 hari yang lalu
kalimantan papua sulawesi solid dan sepakat mendukung jokowi melanjutkan kerjanya 2019 2024... semoga ilmu k.h maaruf amin menjadi nasehat baik buat jokowi untuk kerjannya..
Cak Mat
Cak Mat 10 hari yang lalu
Taek ..Kon...ngomong..tok
Rahman Hasyim
Rahman Hasyim 10 hari yang lalu
Ahh taii udah pada ancurr taii lah pecah belah semuaa cuman gara" uang
Ahlul Jannah
Ahlul Jannah 10 hari yang lalu
Fakta di lapangan beda Gnti presiden cm di sosmed ...jika face to face..ttp pak dhe lah pilihan nya....TAGAR cm mnggema di medsos ....hoax lah
Suroso S
Suroso S 10 hari yang lalu
mantab gus nur lanjutkan
Hasbi Abduh
Hasbi Abduh 10 hari yang lalu
2019 ganti presiden
Yusuf Nirbana
Yusuf Nirbana 10 hari yang lalu
Prabowo Sandi lah yang layak pimpin indonesia saat ini
Kurniawan Nur S
Kurniawan Nur S 10 hari yang lalu
MANUSIA BAR - BAR
Bermain Bersama
Bermain Bersama 10 hari yang lalu
wow
SUNARIYO NENET
SUNARIYO NENET 10 hari yang lalu
,Ceramah. TAEK. TAEK AN
randy prapanca
randy prapanca 10 hari yang lalu
Rusuh gak penting
Zahra 4ndriani
Zahra 4ndriani 10 hari yang lalu
#2019TetapJokowi ayo kita dislike ๐Ÿ‘Ž rame2 kita lihat banyakan mana...
Starz Bay_Arz
Starz Bay_Arz 10 hari yang lalu
Allah kayaknya sdh mentakdirkan bahwa gus nur itu bermartabat Rendah...meskipun dia merasa mendapat hidaya mempelajari agama tp takdir tetep takdir..buktinya bicaranya tdk bs dikndalikan...dia akan di mnfaatkan ole mereka yg haus kekuasaan atas dasar agama..suatu saat dia akan tau dimana kebenaran berada.
Paitua Maitua
Paitua Maitua 10 hari yang lalu
Obor rakyat vs obor asian games. Jujur aja deh mana yg sarat fitnah dan mana yang sarat prestasi.
Fuad Muhammad
Fuad Muhammad 10 hari yang lalu
Woy channel goblok Jgn suka bikin judul nipu goblok. Itu saat cfd orang2 dsana cuma penasaran rame2 Ada apa, juga saat itu bertepatan haornas, kebanyakan pada bubar saat bahas politik
FIlm 43
FIlm 43 10 hari yang lalu
share ke keluarga dan orang terdekat anda!!! Bahaya tipu daya Bisnis Piramida yg mulai merajalela **FULL Kelakuan Lucu Para Member MLM!!! Masih Percaya Mereka ?? (Member MLM Dilarang Nonton) id-vid.com/video/video-dj96X1NYTKI.html **Wajib Tonton Sebelum Gabung MLM!!!! 10 Ekspektasi & Realita Dalam Bisnis MLM id-vid.com/video/video-YGoHFZcgECI.html **Grebek Member MLM!!! MIRIS Ternyata Begini Keadaan Orang2 yg Katanya Bergaji Dolar id-vid.com/video/video-HsL8BFsHR3w.html **Gak Berkutik!!! Merasa Ditipu, Cewek Pendekar Ini Labrak Oknum Bisnis Piramida id-vid.com/video/video-ksORyXJKNNA.html **NGAKAK!!! Lagu Penyemangat Anggota Bisnis Piramida id-vid.com/video/video--nKLC4r5GIo.html **Bukan PHP-nya.. Inilah 5 Sisi Positif MLM Yang Bisa Kita Tiru id-vid.com/video/video-rZmb3wpVTBQ.html
Ahmad Subhi
Ahmad Subhi 10 hari yang lalu
Knapa hrus takut dgan tes DnA๐Ÿ˜‚
Alex Satria
Alex Satria 10 hari yang lalu
ati2 dulur ojo percoyo orasi koyok ngono kuwi 2019 jatim tetep pakde jkw
Blue Rey
Blue Rey 10 hari yang lalu
Mugoยฒ bayarane ngleleki seng koarยฒ kui
IndoJava Update
IndoJava Update 10 hari yang lalu
Iki kok koyo wong edan yoo..
US_Allegro UNION SINGER
US_Allegro UNION SINGER 10 hari yang lalu
WAJIB ???? dosa dong kalau gak jadi ganti presiden ? gua mah dukung ya dukung, milih ya milih , tapi gak segitunya juga kale
firat moko
firat moko 10 hari yang lalu
hati hati islam dipecah belah ,,,, umat islam milih jokowi adalah munafik atau kafir bisa jadi,, jd harus ganti presiden berarti pilih prabowo,,, ko ada yg ulama gini,, sedih dngernya,,, bukan menenangkan umat tp malah seperti ini,, tp banyak jg ya pengikutnya
Naomi Nesha
Naomi Nesha 11 hari yang lalu
Tetap jkw
Anthony Andana
Anthony Andana 11 hari yang lalu
Ustad e iki koplak ...iki cak nun gk mungkin ngomong gini .minafik seng baju item iku
Anthony Andana
Anthony Andana 11 hari yang lalu
Hahahaa saya tetep pak jokowi .mau tarok mana mukak bangsa ini di pimpin pecatan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Berikutnya
Buat Gus nur
3 bulan yang lalu