Gelap

JAMAAH MEMBLUDAK !!! ORASI GUS NUR MENGGELEGAR DI SOLO

ABC NEWS ID
Subscribe
Ditonton 366 704
69% 5 701 2 467

JAMAAH MEMBLUDAK !!! ORASI GUS NUR MENGGELEGAR DI DEKLARASI GANTI PRESIDEN, Ganti Presiden, Indonesia,
____
Jangan lupa Subscribe Channel Dakwah Lainnya, di link berikut :
PEJUANG ISLAM ID
SUBSCRIBE :
id-vid.com/show-PEJUANGISLAMID
instagram.com/channel/abcnewsid
____
Dan jangan lupa SUBSCRIBE channel ID-vid ABC news id link berikut :
www.ID-vid.com/abcnewsid
Thanks sob
#subscribeABCNEWSID #SHARE

Dipublikasikan tanggal

 

9 Sep 2018

Abc news idabc news id gus nurviraltrendingIndonesiayusuf mansur timses jokowi prabowoerik tohirtimses jokowi makruf aminPidato prabowomengelegarpaspilpres 20192019 ganti PresidenJokowi 2 periodeorasi cak nurerik sandiJokowi makruf aminPrabowo sandiacehrelawan acehrambo acehcebong kampretkejadiananeh

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 6 265
ABC NEWS ID
ABC NEWS ID 2 bulan yang lalu
Duet terbaru Ustad Haikal Hasan dengan KH Aa Gym. Aa Gym ndak berhenti tertawa dan THUG LIFE NYA DIMUNCULIN... WKWKWK. cek disini : id-vid.com/video/video-2tLJIvK-Qm4.html
Alex Satria
Alex Satria 2 bulan yang lalu
Tetap jkw pilihanku
Genta Wijaya
Genta Wijaya 2 bulan yang lalu
Gausah bawa-bawa islam bego . video ga mutu
ozan taufan
ozan taufan 2 bulan yang lalu
anjing kampreto
Beckty 86
Beckty 86 2 bulan yang lalu
Rudy Nuno tambah lagi bro di Natuna yg jadi rebutan sm China sm singapore murni mereka gak berani lagi smnjak pak Jokowi jadi presiden yang berani melawan,,sinyal hp dan infrastruktur gak kalah sama pulau Jawa,,, j2p lah pkoknya
Louis Marcellino
Louis Marcellino 2 bulan yang lalu
Hahahahaha... so stupid.
LONCATI MATEMATIKA
LONCATI MATEMATIKA 14 jam yang lalu
JUJUR PENYAMPAIAN GUS NUR AGAK FRONTAL, TAPI ORANG SEPERTI BELIAU SANGAT DIBUTUHKAN SAAT REZIM SEPERTI INI
whena win
whena win 8 hari yang lalu
Delok mc ne clinguk an,,melas ke
pemburu 2743
pemburu 2743 15 hari yang lalu
teruskan gus orasinya,cebong" sudah mulai panik. #2019 ganti presiden.
Jukir Parkir
Jukir Parkir 21 hari yang lalu
Jokowi sudah jadi presiden gantiandong 2019 ganti presiden waktu nya rakyat memilih satu atau dua.saya asli rakyat ingin gaaaaanti presiden
Sirman Kacamata
Sirman Kacamata 23 hari yang lalu
Jokowi no 1
Denny Toyota Solo
Denny Toyota Solo 27 hari yang lalu
Orasudi manut kowe Nur Gus Nur, kowe ki sopo? Aku wes isoh mikir dewe endi sing apik endi sing bosok.
dacu tea
dacu tea Bulan Yang lalu
Love gusnur
Ahmad Assidiq
Ahmad Assidiq Bulan Yang lalu
Rakyat uda cerdas..tdk mau tertipu yg kedua kali nya...
Nandar Resolusi
Nandar Resolusi Bulan Yang lalu
#2019PrabowoGantiPresiden
Lsthai Lsthai
Lsthai Lsthai Bulan Yang lalu
hedeehh jln sehat kok dibuat politikk..katanya ustad ituu..ustad apa yaa...hidup jokowiiiiiii...60 periode...
yuartanto man
yuartanto man Bulan Yang lalu
Inget Pd1p Gk butuh Suara umat islam
Samsuri Aceh
Samsuri Aceh Bulan Yang lalu
Rakyat pilih mana..? 1. ulama pilihan presiden.. 2. presiden pilihan ulama..
Rap Rap
Rap Rap Bulan Yang lalu
Ganti presiden
Alvian Hobby
Alvian Hobby Bulan Yang lalu
Gimanapun Gus Nur, saya ttep bela anda. . . .. . . . . . . . . TAPI BOHONG,,, hiya hiya hiya hiya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Aghus Puhtra
Aghus Puhtra Bulan Yang lalu
ganti Presiden majuuuuu,,,
Aghus Puhtra
Aghus Puhtra Bulan Yang lalu
bnyak kluarga jokowi,,,yg tersakiti hati y yg kuat ya,,,,cebong"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Nadila Putri Putri
Nadila Putri Putri Bulan Yang lalu
ganti aja klw mau ganti. ndak usah njelek"kan . persiden jokowi masih ikut berduka.tp ttp jokowi persidenku.
Yur Tati
Yur Tati Bulan Yang lalu
Pilih prabowo sandi kinerja di pemerintahan tdk ada kelihatan ...pilih jokowi dua periode kinerja nyata dn jelas
Yur Tati
Yur Tati Bulan Yang lalu
Se orang ulama tdk menghasut umat nya seorang ulama menyatu kan umat dn merukun kan umat ini ulama tdk baik.
A.J .Prawira
A.J .Prawira Bulan Yang lalu
Terkadang orang yg menggonggong lebih keras, sbener nya dia sedang berusaha menutupi kelemahan nya... Dan coba lihat dan nilai sndri saat dia berbicara? Apa hati kalian tentram? Dan bs nilai sndri, siapa yg di sini yg sbenar nya terdzholimi dan dzahlim?
Harmani Harmanivihmufot
Harmani Harmanivihmufot Bulan Yang lalu
Mantab Pilih Prabowo - Sandhi.
To rry
To rry Bulan Yang lalu
opo taiiiii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Surya Pramana
Surya Pramana Bulan Yang lalu
Mantappppp moga sukses dan sht selalu
Optimus
Optimus Bulan Yang lalu
Tapi eee nganu...
BAYU ALFATIH
BAYU ALFATIH Bulan Yang lalu
mudahan dgn segala hinaan jokowi mendapat anugerah dr tuhan .
irawan irawan
irawan irawan Bulan Yang lalu
presiden gak iso bahasa Inggris....
Tri Wibowo
Tri Wibowo Bulan Yang lalu
PKI lg orasi nich..pndukungx pra premant byran..
ahonk manonk
ahonk manonk Bulan Yang lalu
neng solo ngosos !!
kasep usep sep
kasep usep sep Bulan Yang lalu
suginur ki ngopo luru mangan kok angelmen gi luwih becik kowe angon wedus wae ndadak sok dadi ustad barang ustad dower kowe gi ora payu.
erick rupiansyah
erick rupiansyah Bulan Yang lalu
Mantap....
adi casanova
adi casanova Bulan Yang lalu
Kenapa yg like jauh lbih bnyk drpd yg unlike y..
Toni Surya atmaja
Toni Surya atmaja Bulan Yang lalu
wow....rakyat solo sudah mulai insaf dan cerdas rupanya... #2019prabowosandi
Ahmad Taufik Taufik
Ahmad Taufik Taufik Bulan Yang lalu
Cah koyongene kok di undang. Polisi mana di bilang nggateli kok diam. Klo d sebut polisi itu berarti semua polisi nggk pangkat tinggi atau rendah..
rivai samuya
rivai samuya Bulan Yang lalu
Gua ma ngikut ulama aja dah... Seperti UAS sama UAH
Bunga Marlina Lina
Bunga Marlina Lina Bulan Yang lalu
setuju pak 2019 ganti president
ABC NEWS ID
ABC NEWS ID Bulan Yang lalu
Ustad yahya waloni terbaru, mau hajar cebong, ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ id-vid.com/video/video-eCw29z-25vo.html
teguh setiawan
teguh setiawan Bulan Yang lalu
hrus calon prisiden jga di tes bener2 laki-laki ato perempuan...klo.laki yo pnya kontol klo perempuan pnya memek..
ๆฅŠๅฎ‰ๅฆฎ
Persetaaaan dengan semua itu yg penting kerja bersih merakyat amieeen ya robllamin
Farid Alfarizi
Farid Alfarizi Bulan Yang lalu
Ketika Jokowi Bicara 4 Mata dengan Presiden Luar Negeri pake bahasa Apa ya? Anda bilang Gk bisa bhs asing. Wkwk Nur nur.. Kok gblk
Ridwan Jenggot
Ridwan Jenggot 2 bulan yang lalu
Maaf Dakwah apa kampanye ya??? Ga ada dalil yg menyatakan #ganti presiden 2019
Jaka Denjaka
Jaka Denjaka 2 bulan yang lalu
yg bilang itu yg munafik
Jaka Denjaka
Jaka Denjaka 2 bulan yang lalu
itu siapa ya kok bisa berdaqwah... klo ustad ustad dri mana klo kiyai titlenya apa amplop
yuniar dwi sunuwanto
yuniar dwi sunuwanto 2 bulan yang lalu
HIDUP GUS NUR, KAPAN KE JAKARTA GUS ? CERAMAH DI ISTIQAL GUS DI TUNGGU KEDATANGANNYA.
Aksan Aksan
Aksan Aksan 2 bulan yang lalu
Koplak.kalau mau ganti persiden tunggu waktunya....
Supendi Vendy
Supendi Vendy 2 bulan yang lalu
Lawan berat Jokowi bukanlah Prabowo Lawan berat Jokowi adalah isu itulah lawan berat Jokowi,. Lu ngmong tentang agama padahal tujuan lu berpolitik Agama dijadiin topeng
Manis Asam
Manis Asam 2 bulan yang lalu
Sampean ki cak jerene ustad, lah iku sampean ceramah pow provokasi cak??๐Ÿ˜ฐelah cak cak kok sepertinya sampean suci bgt tanpa dosa cak. ๐Ÿ˜ฐ
Danik Widati
Danik Widati 2 bulan yang lalu
Ceramah...tp isinya kampanye.... Ustad jaman now.... Sesuai hati nurani ya kawan...jgn mudah terprovokasi...
Samadi Samdol
Samadi Samdol 2 bulan yang lalu
ngatain semua orang munafik apa nggak sadar sebenernya dia yg lebih munafik. mulutnya penuh fitnah mengadu domba masyarakat. lain kali bercermin dulu gus sebelum kau koar koar di depan orang banyak loe ada akal tak mau pakai.
barent carl
barent carl 2 bulan yang lalu
Gus sugi... dulu nangis2... id-vid.com/video/video-FdF9YkGMoT4.html
Ratna Dijkstra
Ratna Dijkstra 2 bulan yang lalu
Ha ha ha ha.... jerit jerit lah lo. Moga gak jatungan. He he he... kenapa indonesia gak adem lagi seperti dulu. Kadan saya nangis ngeliat setuasi jaman sekarang. Semoga indonesia di beri kan kedamaian dan tidak ada lagi orang yg memecah belah. Amiin
Ratna Dijkstra
Ratna Dijkstra 2 bulan yang lalu
Nur elo kalo mau ceramah tetang agama silah kan gua seneng. Tapi gak perlu ngomongin president. Kerjaan lo ceramah buat kebaikan buat orang. Bukan mengadu domba. Saya harap ini orang ketangkep atau dapet ajab dari allah. Amin ya robal alamin.
Agus Farhan
Agus Farhan 2 bulan yang lalu
Smoga do'a ulama terkabul demi kebaikan bangsa ini.
Gancis Gancis
Gancis Gancis 2 bulan yang lalu
ustadz suka pengumbar kebencian dan fitnah... belum pernah denger gue orang ini ceramah yg adem ayem .... ceramah nya selalu melenceng dan fitnah orang.ustadz pembenci Jokowi hahaha Masa Ada ustadz BENCI orang di umbar ke orang orang banyak... TIDAK lucu!!!
Revolution TECH
Revolution TECH 2 bulan yang lalu
Luar biasa... Kubu sblah jangan bkin aksi tandingan karna kalian tak akan mampu... #2019gantipresiden
Edi Junaedi
Edi Junaedi 2 bulan yang lalu
#2019 gantipresiden
Berita terbaru
Berita terbaru 2 bulan yang lalu
Prabowooo presidenku
Cucun Adiatna
Cucun Adiatna 2 bulan yang lalu
ู‚ูู„ู’ ู…ููˆุชููˆุง ุจูุบูŽูŠู’ุธููƒูู…ู’ Katakanlah...! : "MATILAH KAU dg kebencianmu itu" #AliImron119
Cucun Adiatna
Cucun Adiatna 2 bulan yang lalu
Semakin banyak kalian sebut keburukan Jokowi, semakin nyata kegelapan n kekotoran hati kalian. Apapun pasti tampak buruk bagi pandangan n hati yg gelap dan kotor
Cucun Adiatna
Cucun Adiatna 2 bulan yang lalu
Ada yg bilang pilih Jokowi itu dosa? Dosa itu memfitnahnya, memungkiri kerja keras n hasil nyatanya Itu KUFUR malah! Kufur nikmat.
dedi Jarum
dedi Jarum 2 bulan yang lalu
Cramah opo..#2019.jokowi.cuukk
yoez roent
yoez roent 2 bulan yang lalu
Gus Nur,Mantabbb !!!!
Ratna Endah
Ratna Endah 2 bulan yang lalu
Tampang kyk gitu dblg ustadz?????????? Hello......!!!!
suwarsih warsih
suwarsih warsih 2 bulan yang lalu
aku islam tp aku sangat muak ustat yg mengajarkan kebencian cacian menghujat ini emang dajjal alloh kn mendpt adzab
Tri Yono
Tri Yono 2 bulan yang lalu
Joooss
Harianto Ngawi
Harianto Ngawi 2 bulan yang lalu
Selagi masih ada jokowi... Jangan harap prabowo menang...
Dio Firdaus
Dio Firdaus 2 bulan yang lalu
gus nur kalau di tes DNA mungkin sama dg DNA anjinnnnnnk,,,,,,
Muhammad Rasmin
Muhammad Rasmin 2 bulan yang lalu
Jelas harus di ganti presiden kita, katanya salam 2 jari, lama kelamaan gigit jari di bikin pak jokowi, harga bbm pada naik, rupiah melemah, saya mendukung prabowo
Serba Bisa Tutorial
Serba Bisa Tutorial 2 bulan yang lalu
gus goblok iki.. nek awakmu gk seneng yo gk senengo dw cok. gk usah ngajak2.
nahrowi rowi
nahrowi rowi 2 bulan yang lalu
gak mngkin mundur
nano sudarno
nano sudarno 2 bulan yang lalu
Ganti bini, ganti kelamin, baru kawin lagi supaya pantas kalau mau jadi penimpin.
ikhwan mat
ikhwan mat 2 bulan yang lalu
Ini kan si dus nur..haha
Agus Tinoneto
Agus Tinoneto 2 bulan yang lalu
Orasinya pantes buat lawan penjajah tempo dlu wkwkwk
Yuni Aurora
Yuni Aurora 2 bulan yang lalu
membludak orang bareng2 ma jalan pagi .cfd kok..gak ada suginur setiap minggu pagi situ rame..orang saya kmeren di stu jg nonton aj ...serasa nonton dagelan..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… di pikir rame mendukung tagar 2019 ganti persiden..padahal yg rame jalan sehatnya...tu lho yg pendukungnya yg pas angakt tangan itu aj lanya...cuma jalan sehat kebetulan ada tontonan badut sugik nur yo nantin dak papa..tp masyarakat solo 99% dukung pak de jokowi...orang kaya sugi nur kok di ikuti wkwkk..hanya orang sableng yg jd pengikut sugi nurr๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Beny Mr
Beny Mr 2 bulan yang lalu
Orng ini kalao bicara yg ngmng duwit mngkn klo kon mkn tai juga mau asal d bayar
Beny Mr
Beny Mr 2 bulan yang lalu
Wau bnyak sekali pengikut dajjal ,kalian tau dajjal yaitu pembawa berita bohong dimana saja menfitnah ,hindarilah orng ini
Iwan Iwan
Iwan Iwan 2 bulan yang lalu
Pokoke nyong pengen ganti titik
BERPIKIRLAH
BERPIKIRLAH 2 bulan yang lalu
WEDUS NUR....WEDUS NUR......TOBATLAH.....
Jati Putro
Jati Putro 2 bulan yang lalu
Suginur cepat2lah kamu beriqtifar dan bertaubatlah nasuha sebelum ajal menjemput kamu
Hasan Tea
Hasan Tea 2 bulan yang lalu
Ini ceramah apa orasi politik.. Rasanya ini ada yg biayai.. Ini tokoh sebagai alat politik tanda kiamat sdh dekat.. Adu domba dan fitnah antara sesama muslim.. Hati2 jadi suriah ke 2...
Dijaya Raja
Dijaya Raja 2 bulan yang lalu
ko di google ngene terus munculnya? www.suaraislam.co/identitas-dan-alamat-sugi-nur-raharja-alias-gus-nur-penghina-nu-ansor-dan-banser-silakan-mau-berkenalan/
masternya Burung kicau
masternya Burung kicau 2 bulan yang lalu
uhhhh
aldy Erlangga
aldy Erlangga 2 bulan yang lalu
#2019_PRABOWO_PRESIDEN
Andy
Andy 2 bulan yang lalu
Soyo suwe koq soyo tambah gk waras njenengan ki....tlong jgn sbut nma kyai/ ulama' itu pnjilat...klw bleh njenengan sebut langsung nama orang yg njenengan maksud, yg aq tau seorang kyai/ulama itu orang yg sllu mengajarkan kebaikan dn ke,arifan (menuntun kejalan yg d ridhoi alloh SWT,) bukan penjilat sprti yg njenengan katakan.
yendra nelwan
yendra nelwan 2 bulan yang lalu
cebong kepanasan
yendra nelwan
yendra nelwan 2 bulan yang lalu
hidup GUS NUR. ganti presiden kita
Ami Rizta
Ami Rizta 2 bulan yang lalu
Nur cocotmu di jogo ngarani kiyai ulamak..... penjilat.... nek awakmu gk ono kiyai gk ono ulama dadi opo.... dadi tukang mabok nok lokalisasi ta..... nur aq gk pembela golongan mana pun.... tapi aq gk trima lo kmu bilang kiyai ulamak.... madepo nur
Ima Tolip
Ima Tolip 2 bulan yang lalu
maaf ini gerombolan apa ko ngomongnya kaya begini Ada yg ngomong presiden ga bs bahasa Inggris klo kaya begini Indonesia ga bisa maju dong Lebih baik kerja dari pada ngomong ngalor Ngidul ga jelas....wahai saudara2ku hidup sekali jgn di bikin Susah Lebih baik hidup Damai Dan membantu pemerintah gimana cara Negara kita bisa maju salam Damai dari TKW hongkong
sinar sinar
sinar sinar 2 bulan yang lalu
Megawati " kami tidak butuh suara umat islam " apalagi yang diragukan kami umat islam haram pilih kader pdip..
Andri Andri
Andri Andri 2 bulan yang lalu
Org gila jd ustad
Andri Andri
Andri Andri 2 bulan yang lalu
Benar matAmu buta,,, Tukang pitnah mah ia
akun hanyar
akun hanyar 2 bulan yang lalu
gus nur mantap , pembela kebenaran . buktinya banyak pendukung nya . kalau cebong tidak punya hatinurani. kasihan
Sabariah Said Syam
Sabariah Said Syam 2 bulan yang lalu
dibayar ni ye...berapa duit...ttp jokowi presiden km...
Edo Prasetyo
Edo Prasetyo 2 bulan yang lalu
Contohlah dakwah Rasulullah.. Insya allah selamat
Doni Pernandes
Doni Pernandes 2 bulan yang lalu
emang masyarakat solo cman dia aja paling jga seribu tau dua ribu yg gak suka jokowi masyarakat solo itu bnyak boooss.itu baru se ujung kuku
Eriska Putri
Eriska Putri 2 bulan yang lalu
Agama buat politik lagi...buat kampanye lagi... Aduuuh boos...
si abah
si abah 2 bulan yang lalu
Hidup... Jokowi !
kenthusse aja
kenthusse aja 2 bulan yang lalu
Tanya dong #Ok-Oce Gmn kbar'y... ๐Ÿค”
carista 1603
carista 1603 2 bulan yang lalu
ngono kuwi dirimu di bayar piro nur
pai joe
pai joe 2 bulan yang lalu
ora lucu
Boy Oppo
Boy Oppo 2 bulan yang lalu
Cangkem lowerr
Achmad Daniramdani
Achmad Daniramdani 2 bulan yang lalu
semoga tidak terjadi apa2 kalo JOKOWI AMIN LANJUT JADI PRESIDEN
Berikutnya