Gelap

ISLAM MENURUT SAYA!!! Berikan komen kalian and SHARE it!

Deddy Corbuzier
Subscribe
Ditonton 7 171 676
94% 180 110 10 885

Saya non Muslim dan inilah Indonesia. bila kalian setuju, share video ini Untuk INDONESIA kita!

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

2 Jun 2017

deddy corbuzieragamahabib rizieqahokislamkesaktian pancasilajokowihabib di tangkapchat habibmuslimterorisbomISISdemian indonesian got talentmotivasiNKRIustadz wijayantoreligi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 27 044
Ida Mulizar
Ida Mulizar 3 jam yang lalu
Ko bisa bahasa ingris tu di kurangi ded, Ko ad pun kaasi subtle nya..biar tau semuaa..ok
Ardidwi Romadhon
Ardidwi Romadhon 10 jam yang lalu
Beda agama tapi tidak menghina agama lain. Mantab pak πŸ‘
asep bara
asep bara 15 jam yang lalu
I love it πŸ’•
Gadishe Deshaa
Gadishe Deshaa 16 jam yang lalu
Good job om
vania nia
vania nia Hari Yang lalu
para botol jangan salah arti video ini!!!good job lah om deddy dalem banget pandangannya
tete momo23
tete momo23 Hari Yang lalu
Justru dari penjelasan om dedy kita bisa menghargai 1 sama lain karena adanya perbedaan makanya jangan takut berteman sama orang yg beda agama
sumarno sumarno
sumarno sumarno Hari Yang lalu
Sib
Zahra Alsaid
Zahra Alsaid Hari Yang lalu
islam mengajarkan kebaikan. semua agama mengajarkan kebaikan. jika ada yg berbuat jahat, menipu, atau lainnya ...itu adl oknum.
Farizi Makruf
Farizi Makruf Hari Yang lalu
Masokkkkkkkkkkk papi,,ahaha
Fals Bongkar
Fals Bongkar 2 hari yang lalu
Subhanalloh mas Dedi ..Cara menyampaikan.. secara Islam sngt cerdas..
Puji Sappa
Puji Sappa 2 hari yang lalu
Yg terpenting jangan saling menghinaa
AGIL SKP31
AGIL SKP31 2 hari yang lalu
Indonesia bersatu
Mamah Muda
Mamah Muda 2 hari yang lalu
Buang jauh2 kata "KAFIR" Dalam kehidupan sehari2,, Karena itu "RASIS"
Right Herin
Right Herin 2 hari yang lalu
Goals
Bayu Bijaksono
Bayu Bijaksono 3 hari yang lalu
btul tu om. yg salah bukanlah agama, bukanlah ajarannya. namun oknum" yg menaungi agama tersebut. banyak yg salah berprasangka bahwa agama in benar agama in salah. padhal kita semua 1. saya muslim. salama damai om. terimakasih.πŸ˜‰
β€’Premiumβ€’ Gaming
πŸ‡²πŸ‡ΎπŸ‡²πŸ‡¨ bersaudara . Like
Ikbal Ari
Ikbal Ari 3 hari yang lalu
Knp bang Dedi gak masuk islam
Popo Lolly
Popo Lolly 3 hari yang lalu
It's good Deddy... Semoga hidayah selalu menghampirimu....
John Cliffe
John Cliffe 3 hari yang lalu
The best dedy corbuzier 😊
Sandri Adnin30
Sandri Adnin30 3 hari yang lalu
Pak Dedi agama yg satu satunya dari ALLAH ya itu islam itu alasanya mohon di maklumi,..!!!.
WAN Abetnego
WAN Abetnego 3 hari yang lalu
Benar.. Kita semua saudara
Tofan Mulyono
Tofan Mulyono 3 hari yang lalu
Oknum oknum agama itu atau oknum dari yang lain Islam agama damai Agama yang di akui di indonesia di lindungi oleh undang2 Dan Masy Islam sbg mayoritas Indonesia is the best
V.B Mix
V.B Mix 3 hari yang lalu
Betul itu abank saya setuju
Fengki Fernando
Fengki Fernando 3 hari yang lalu
Suka kami..😍😍😍😍😍😍
hadza tilka
hadza tilka 3 hari yang lalu
Kalo seorang muslim bersalah salahkanlah atau bencilah pervuatanya bukan agamanya.seperti halnya tangan kotor bencilah pada kotoranya bukan tanganya
Ahmad Kharis
Ahmad Kharis 3 hari yang lalu
Lakum dinukum waliyadin, bagi ku agama ku bagimu agamamu, Q.S Al Imran ayat 85 , Q.S Al maidah ayat 3, Qur'an sbuah kitab yg tdk ada keraguan di dalamnya Q.S Al baqarah ayat 2, hidup mati saya hanya untuk Islam INSYA ALLAH, i respect to you , salam hormat sir Dedy,
Rita Zurkiah
Rita Zurkiah 4 hari yang lalu
Hidayah itu hak prerogatif Allah kalau anda mendapatkannya syaratnya satu anda tidak boleh sombong, sombong karena harta, ilmu, jabatan, suku, ketenaran dll kalau masih ada kesombongan dlm diri anda hidayah tidak akan datang.
MAHARANIS VLOG
MAHARANIS VLOG 4 hari yang lalu
I LIKE IT MAS DEDY... anda sangat smart dan bijak..... semoga sehat selalu,panjang umur.. umur yg bermanfaat ya mas dedy..😊😊😊
Nashruddin Aldzikri
Nashruddin Aldzikri 4 hari yang lalu
kalo orang mukmin tujuanya Allah😎☝️
WISNU Offical
WISNU Offical 4 hari yang lalu
Deddy kontol lu islam atau kristen sihh bingung gw kalo lu islam gw fans sama lu
MF
MF 4 hari yang lalu
Bocil rasis anti tatakrama ngomong kontol supaya terlihat keren ya dek?
Kiano Pratama
Kiano Pratama 4 hari yang lalu
Oy bocil Ngomong kontol sembarangan, situ siapa? Lu Islam ato Kristen ato katolik tetep aja g ada yg mau jd temenlu klo ngomong nya kaya gitu
Anggi Syahputra
Anggi Syahputra 4 hari yang lalu
Wiiiiihhh Gue Baru Tau Kalau Bang Dedy Agamanya Non Muslim Gue Kira Agamanya Islam
Crazy Tow PREMIUM
Crazy Tow PREMIUM 5 hari yang lalu
kalau udah mati nih orang bakal nyesel agama mana yang bakal nyelamatin di kehidupan dunia berikutnya !
MF
MF 4 hari yang lalu
Bisa gk sih respek agama orang?
Kiano Pratama
Kiano Pratama 4 hari yang lalu
Kaya lu peduli aja tongπŸ˜’ Cuma cari bahan buat ngehate Pintar yg bodoh
Tewe Gondol
Tewe Gondol 5 hari yang lalu
semua agama itu satu tujuan,yg berbeda cara,kata dan pengetahuannya.Tuhan akan memberikan petunjuk bg siapa yg d kehendaknya. aku seorang muslim dan akan percaya bahwa derajat manusia itu sama d hadapan Tuhan bg org" yg beriman.
Gunawan al kareem
Gunawan al kareem 5 hari yang lalu
islam itu indah,damai ? jika umat nya melakukan kesalahan,salah kan umat nya jangan salah kan agama (islam) nya yg setuju like
Kiano Pratama
Kiano Pratama 4 hari yang lalu
Dan jika ada kesalahan pada agama lain salahkan org nya bukan agama nya jg ok☺️
Ilham Doank
Ilham Doank 5 hari yang lalu
Om deddy Kapan Ke Islam
Kiano Pratama
Kiano Pratama 4 hari yang lalu
Dia punya iman coeg, kaya lu terkenal terus di tanyain "kapan ...... Ilham?" Apa g kesindir itu kaya agama nya jelek aja kan?
amin udin
amin udin 5 hari yang lalu
Islam cinta damai..agama di atas segala agama yang sudah di perbaharui oleh muhammad nabi dan rosull saw,,semoga engkau mendapat hidayah
Haunted World
Haunted World 5 hari yang lalu
Mantap
Vj Augustin
Vj Augustin 5 hari yang lalu
☺ like it
Bomsar Bombong
Bomsar Bombong 5 hari yang lalu
betul om deddy....
Lukman Art
Lukman Art 6 hari yang lalu
Agama cara ampuh menggulingkan pemerintahan, contoh yg di dki
Kiano Pratama
Kiano Pratama 4 hari yang lalu
G cuma DKI vroh luar negeri jg ada
dicky setiadi
dicky setiadi 6 hari yang lalu
Bang, kapan giveaway bang:vπŸ˜…πŸ˜…
Boloho_23 #023
Boloho_23 #023 6 hari yang lalu
Om agama Reza Oktovian apa?
Angkringan Lucky Klaten
Angkringan Lucky Klaten 7 hari yang lalu
sangat Setuju bang ded, ijin share ya . πŸ™
m andi /XL
m andi /XL 7 hari yang lalu
Yg memecah belah siapa y kira kira .???. Apa yg dislike video ini ??? Apa keturunan pki??? Silakan beropini sendiri
Kiano Pratama
Kiano Pratama 4 hari yang lalu
Org yg terlalu beriman terhadap Tuhan & agamanya sehingga melupakan agama lain My opinion
sandy solihin
sandy solihin 7 hari yang lalu
Apapun agamanya kita tetep indonesia #NKRIHARGAMATI
Ricky Ramadhan
Ricky Ramadhan 7 hari yang lalu
Hati hati salah bicara bisa langsung mati loh
Siti Anisa
Siti Anisa 7 hari yang lalu
Father youtobeπŸ˜‚πŸ˜
Hazel Lasius
Hazel Lasius 7 hari yang lalu
Keep spreading the positivity...God Bless You
Ihsan Rosandi
Ihsan Rosandi 7 hari yang lalu
Kita dulu dikampung klw kt ngaji bawa kitab dan alQur'an. Tpi jaman sekarang klw mau pengajian bawa bendera dan konpoy kendaran.masih enakan dikampung tentram dan damai
Bilal Husen
Bilal Husen 7 hari yang lalu
Om dedi klo sdah waktu ny habib riziq pulang barani gk wawancarainya ??
Bilal Husen
Bilal Husen 7 hari yang lalu
Kata radikal terorosis ISIS adalah produk Barat untuk menjatuhkan islam
guntur israel
guntur israel 7 hari yang lalu
yang salah bukan agamanya tapi orang nya . memang ada teroris tapi kebanyakan di backup pemerintah tertentu atau orang2 terentu yg memberikan fasilitas untuk keuntugan mereka yg tdk menentu
Dewa Putra
Dewa Putra 7 hari yang lalu
Inilah toleransi.. pemikiran Om ded kerennn ! .. baru sadar gw. Wkwkwk
Syahputra Prima Negara
Syahputra Prima Negara 7 hari yang lalu
Kafir itu halus artinya tertutup kalo orang Kristen menyebut non Kristen itu domba tersesat kasar mana tertutup dengan domba tersesat udah domba = binatang tersesat pula. Kafir diambil dari bahasa kafara artinya tertutup kalo dlm bahasa Inggris artinya cover . Kamu tertutup dari nikmat paling besar yaitu datangnya nabi Muhammad Saw
Syahputra Prima Negara
Syahputra Prima Negara 4 hari yang lalu
+Kiano Pratama saya menganut agama Islam, insyaallah mati pun dalam keadaan islam
Syahputra Prima Negara
Syahputra Prima Negara 4 hari yang lalu
+Kiano Pratama suka2 agama Islam juga lah karena kafir menurut bahasa itu halus kenapa di perlebay anggep kasar ? Artinya tertutup kalian menutup diri dari Islam
Kiano Pratama
Kiano Pratama 4 hari yang lalu
Mau bikin agama baru?
Kiano Pratama
Kiano Pratama 4 hari yang lalu
Suka suka agama mereka kan tong?
Arbi Kurniawan
Arbi Kurniawan 8 hari yang lalu
Dedy corbuizer top sangad
PUTRA channel
PUTRA channel 8 hari yang lalu
Mari teman2 kita bersatu untuk indonesia.sekalipun kita berbeda tetapi kita bisa bersatu terutama untuk indonesia. Saya agama hindu. πŸ™‚πŸ™‚Suka like! Terimakasi om dedi udh mengingatkan kita semua semoga tuhan yang membalas kebaik om dedi. πŸ˜ŠπŸ‘
Kiano Pratama
Kiano Pratama 4 hari yang lalu
Tetap beriman pada yg kau yakini kawan ku Walau saya muslim tapi saya g bakal menghakimi pilihan mu Sehat selalu vroh☺️
Cahya Maulana123
Cahya Maulana123 8 hari yang lalu
Bagus... video om dedi ni hrus di firalkan biar orang renungkan
Aprilan Sisco
Aprilan Sisco 8 hari yang lalu
We like you om uncle Deddy Corbuzier
Marissa Hutabarat
Marissa Hutabarat 8 hari yang lalu
Saya harap om Deddy membawa tema tentang kemajemukan dan perbedaan di Indonesia yang menjadi landasan pemersatu kita Indonesia. Terimakasih 😊
Ainun Pujianti
Ainun Pujianti 8 hari yang lalu
Ga papa kamu bilang kami agama aneh
irul kz
irul kz 8 hari yang lalu
GILA yah .. content begini menarik ajah masih ada yang biruin ibu jari kebawah... (setuju uncle ded.) πŸ‘
Nandar Nandar
Nandar Nandar 8 hari yang lalu
Alus pisan....β€πŸ‘
Thur CNL
Thur CNL 8 hari yang lalu
Semua agama itu mengajarkan yg baik, jadi teroris itu orgnya bukan agamanya, Setuju like
Aditya Bele12
Aditya Bele12 8 hari yang lalu
Kita do'a kan sih deddy cobuzer di buka pintu hidayah oleh ALLAH untuk deddy cobuzer! AAMIIN
Ari Ari
Ari Ari 8 hari yang lalu
Indonesia gk akan maju bos sampai kapanpun itu pakta karna dipenuhi isis
Ari Ari
Ari Ari 8 hari yang lalu
Gue suka om Dedi bicaranya slalu dgn pakta
Herlin Nathalia
Herlin Nathalia 8 hari yang lalu
Good om dedy
Sumiyati Yati
Sumiyati Yati 8 hari yang lalu
Gw muslim dan ibu gw mualaf jadi kluarga dari ibu otomatiskan non muslim tp mreka sangat sayang sma aku dan aku juga sayang kpd mreka kami hidup rukun dan bahagia walaupun berbeda keyakinan satu sama lain. Dan nenek ku slalu mengingatkan aku untuk solat klu sudah waktunya solat.. 😁
Henri Jhafif
Henri Jhafif 8 hari yang lalu
i like this
Yogi Purnomo
Yogi Purnomo 8 hari yang lalu
Bener om deddy, sukses slalu ya om ded. Trima kasih utk tanggapan positifnya terhadap islam om ded
msofasoffan
msofasoffan 8 hari yang lalu
Yg dislike orang aethis sama otak radikalisme
diary channel
diary channel 9 hari yang lalu
yang penting sehat mas dedi
vivieh amboe
vivieh amboe 9 hari yang lalu
mas Dedy ada akun * julia caniago* isinya sll menjelekan islam tp ni fatal bnget..hrs di apain tuh...??
Andi Syahputra
Andi Syahputra 9 hari yang lalu
Om Dedy sangat cerdas
Nabira_Hadist 95
Nabira_Hadist 95 9 hari yang lalu
Kalau om deddy Tahu islam yg sebenarnya semoga om deddy dapat Hidayah
Eka Putra Jambak
Eka Putra Jambak 9 hari yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Kipatih 26
Kipatih 26 9 hari yang lalu
yg Dislike bukan Muslim
Siska Anggrayeni
Siska Anggrayeni 9 hari yang lalu
Kalo semua orang berfikiran seperti ini,indonesia pasti penuh cinta dan kasih sayang😌😍
Ahmad Fahrizal
Ahmad Fahrizal 9 hari yang lalu
Suka sama mas dedy..smart!!
SOFRAN WALLY
SOFRAN WALLY 9 hari yang lalu
Benar skali.... Tks
gwunture geildrose
gwunture geildrose 10 hari yang lalu
Makasih om dedi bikin semangat
Nur Soleh
Nur Soleh 10 hari yang lalu
SipppπŸ‘πŸ‘πŸ‘mas dedy
Rajanazro Young
Rajanazro Young 10 hari yang lalu
Sya muslim..memang kang dedy..semua agama mengajarkn yg baik..tergantung otak manusia nya tergantung orng yg gimani nya..terima ngk nya iman kita..itu yg tau Allah swt..
yubi fardel
yubi fardel 10 hari yang lalu
Om Dedi mantap sehat selalu untuk om dedi
Nur Hasanah
Nur Hasanah 10 hari yang lalu
baik dan islam peci dan jilbab
Anang Suleman
Anang Suleman 10 hari yang lalu
Salut buat anda dedi... 100 jompo buat anda.
Nikmatul Izzah
Nikmatul Izzah 10 hari yang lalu
Setuju.. Islam,katholik,kristen,budha,hindu satu kesatuan yang kalau d jadikan satu akan stroong..
Nikmatul Izzah
Nikmatul Izzah 3 hari yang lalu
Termasuk πŸ’“
Kiano Pratama
Kiano Pratama 4 hari yang lalu
Khonghucu?πŸ˜•
Ary Tembor
Ary Tembor 10 hari yang lalu
Setuju bang dedi.
armien mien
armien mien 10 hari yang lalu
Akun rezahardiansyah7071 muncul lagi bang dengan nama @agusiwan2269
Vanilla Ageng Dowintha
Vanilla Ageng Dowintha 10 hari yang lalu
Goblok lu
MRoby Prasetyo
MRoby Prasetyo 11 hari yang lalu
Wah i like this for you motivate om deddy 😊
rian bian
rian bian 11 hari yang lalu
Om Deddy semoga msk agama islam...amin
pagas bayu
pagas bayu 11 hari yang lalu
mantapp pokok ny om dedy
Tapai Tapai
Tapai Tapai 11 hari yang lalu
Beragama islam mas. Bukan beragama muslim. Muslim itu org nya
Putra Riyan
Putra Riyan 11 hari yang lalu
Sipp benerπŸ‘
Hasdi Hasan
Hasdi Hasan 11 hari yang lalu
Terima kasih om DEDDY
Agus Purmomo
Agus Purmomo 11 hari yang lalu
Mantap oom dedi. Ngopi ngopi ngopi
G Cell
G Cell 11 hari yang lalu
bilangin tuh sama non muslim jangan ngatain islam teroris
obat stress
obat stress 12 hari yang lalu
Cuma ad indonesia muslim sama non muslim bisa hidup berdampingan..
Mimpi indah
Mimpi indah 12 hari yang lalu
Keburukan orang itu jelas slah orang .. jangn salah kan agama... ? Agama tidak ada mengajarkan kburukan...
Berikutnya
PEDESnya Cabe Cabe-an
Hari Yang lalu
Jepang Tidak Butuh AGAMA?
10 bulan yang lalu
Ibu,BAJINDUL pulang dulu
12 hari yang lalu