Gelap

ISLAM MENURUT SAYA!!! Berikan komen kalian and SHARE it!

Deddy Corbuzier
Subscribe
Ditonton 7 831 159
94% 199 323 12 152

Saya non Muslim dan inilah Indonesia. bila kalian setuju, share video ini Untuk INDONESIA kita!

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

2 Jun 2017

deddy corbuzieragamahabib rizieqahokislamkesaktian pancasilajokowihabib di tangkapchat habibmuslimterorisbomISISdemian indonesian got talentmotivasiNKRIustadz wijayantoreligi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 28 622
Yusuf Afrizal
Yusuf Afrizal 56 menit yang lalu
Jika umat Islam bisa membuktikan sikap toleran, maka umat Kristen akan mengetahui siapa di balik pelaku bom gereja... Pastur, pendeta dan ulama serta kiai akan berkumpul untuk berdiskusi tentang siapa dalang di balik pengeboman gereja. Selama ini Kristen dan Islam sering diadu domba. Hal di atas akan terjadi bila toleransi bisa dibuktikan. Maka tak akan ada saling curiga.
Asep Rohiman
Asep Rohiman 4 jam yang lalu
mereka yg berselisih adalah mereka yg lupa akan tugas nya, yaitu..!! memiliki agama memperdalam ilmu agama kemudian mengamalkan nya,, jika seorang muslim hanya memiliki agama untuk dirinya sendiri maka, apa bedanya kita dgn non muslim yg hanya menumpuk dosa menuju neraka
ali azhar
ali azhar 5 jam yang lalu
sy orang susah..om
Devi Sofiyanti
Devi Sofiyanti 16 jam yang lalu
Astangfiruloh
Manuel gemiNG
Manuel gemiNG 16 jam yang lalu
"" MERDEKA ""
Iman Islam
Iman Islam 18 jam yang lalu
Semakin banyak orang yg ingin mempersatukan makan semakin banyak juga yg ingin memecah dan membelah, mungkin itu hukum alam ya, ada hitam & ada putih πŸ˜‚
Muh Alan
Muh Alan Hari Yang lalu
.
JessNo jmbt
JessNo jmbt Hari Yang lalu
j
NZY NP
NZY NP Hari Yang lalu
#2019deddycorbuzierJADIPRESIDEN
NZY NP
NZY NP Hari Yang lalu
yoman
Ridwan Rusdiana
Ridwan Rusdiana Hari Yang lalu
kami muslim kami bukan teroris
mhmdnajmudin squad
mhmdnajmudin squad Hari Yang lalu
Kontol
Vivi Yuliana
Vivi Yuliana Hari Yang lalu
Alhamdulillahh Ya Rabb 😊 adem bnget dengernya disaat om dedi ngmong bijak tentang agama islam pdahal om dedi sendiri non muslim 😊 bner* toleransi antar beragamanya baik bnget 😊 i love you om dedi 😍😍😍
Johan Official
Johan Official 2 hari yang lalu
Sesungguhnya agama yg paling benar itu adalah agama ISLAM, kalo gak percaya camkan saja kata-kata saya ini ! setelah semua umat di dunia ini punah (Kiamat) saya berani di pertemukan dengan orang yg tidak percaya bahwa islam itu agama yg paling benar ! Tiada Tuhan Selain Allah dan Nabi Muhammad Utusan Allah
Iwanfadzli Iwan
Iwanfadzli Iwan 2 hari yang lalu
Maaaatap πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Fikr Ulang
Fikr Ulang 2 hari yang lalu
Kesalahan Umat Muslim mengartikan orang kafir.. cek disini.. id-vid.com/video/video-tRXJ6_4rWJ0.html&t=62s
i am
i am 2 hari yang lalu
Isu teroris kan dibuat oleh iluminati, isis yg buat Amerika, semua tau itu
Irma Susanti Haryanto
Irma Susanti Haryanto 2 hari yang lalu
Temen saya orang Kristen Katholik . Setiap ada acara di sekolah atau lagi ada maulid nabi dia slalu mau ikut terus. Dia pengen masuk ke agama Islam tapi dia gak boleh padahal dianya mau . Katanya "nanti kalo aku ke Islam aku gak punya keluarga kecuali kalo udah nikah " .
Irma Susanti Haryanto
Irma Susanti Haryanto 2 hari yang lalu
Dan aku mau nanya,, Om Deddy tuh agama Islam/Kristen??
Muchamad Saifurrachman
Muchamad Saifurrachman 3 hari yang lalu
Islam pakai alah mesin waktu tambah merusak tatanan sang pencipta manusia
G_F
G_F 3 hari yang lalu
Om bikin kolab sama mbah sujiwo tejo dong om
Thomas Alfa robicko
Thomas Alfa robicko 3 hari yang lalu
Kenapa ada yang dislike?
Aliyah Amaliyah
Aliyah Amaliyah 3 hari yang lalu
❀️
Suzan Ramadhany
Suzan Ramadhany 3 hari yang lalu
Motivator❀️
Muhammad Rafli
Muhammad Rafli 3 hari yang lalu
Gua subs om dedy. Bikin konten yang bermanfaat truss ya
Sandaran jiwa chanel
Sandaran jiwa chanel 3 hari yang lalu
Damai itu indah
Elisa Ernawati
Elisa Ernawati 4 hari yang lalu
islam bukan teroris yg teroris itu jokowi dia mengijin kan org china masuk ke indo padahal indo ini negara sendiri
jus jeruk
jus jeruk 12 jam yang lalu
Apa apaan coba? Bawa bawa bapak Jokowi segala
Ketut Juli MP
Ketut Juli MP 4 hari yang lalu
BERSATU-SATU TAPI TETAP SATU.INDONESIA SATU BANGSA,AGAMA,RAS,DAN SUKU
andri yanto
andri yanto 5 hari yang lalu
Aku suka obrolan obrolan bng dedy. Langsung pada situasi saat ini
Khalis Nizam
Khalis Nizam 5 hari yang lalu
Kami ini muslim bukan agama lain
jofry efendi
jofry efendi 5 hari yang lalu
Setujuuu om Ded... Lakum dinukum waliyadin... Yg penting bersatu...
Yusuf Isa
Yusuf Isa 5 hari yang lalu
Semua agama baik, semua agama sempurna hanya saja orang" nya yg punya niat buruk mengadu domba
Muhd Ammar
Muhd Ammar 5 hari yang lalu
ASSALAM semua saya dari malaysia terbaik bossku Deddy Corbuzier orang indonesia rajin-rajin bahas terbaik-terbaik . Semoga saudara saya di indonesia dan malaysia sihat-sihat baik-baik dan rajin-rajin bahas macam Deddy Corbuzier amin. ASSALAM SALAM DAMAI SEMUA DAN ORANG INDONESIA BETUL-BETUL RAJIN.ORANG INDONESIA DEKAT MALAYSIA RAJIN-RAJIN BOSSKU SEMUA..
for myself
for myself 3 hari yang lalu
gan, emang di malaysia sering ribut gak masalah agama ? tolong jujur. cuman tanya agar bisa dijadikan contoh teladan.
Ichsansaid Orangsukses
Ichsansaid Orangsukses 5 hari yang lalu
yang mengiklankan membasmi teroris, saya rasa itu tidak perlu, karena, sudah ada organisasi kusus di indonesia yang menangani hal itu, dan sangat radikal sehingga indonesia sudah aman dari mereka yang memang teroris terus, yang paling merusak indonesia bagi saya yaitu koruptor, karena uang untuk pengembangan pendidikan, kesehatan, dan bidang lainnya di negara ludes dimakan tanpa ada perkembangan. jadi solusinya ya, koruptor hukuman mati lihat saja di china, rata-rata penghianatnya matilo
Shofia gaming Girl
Shofia gaming Girl 6 hari yang lalu
Jangan salahkan Agama!!! Contoh: Misalkan kamu mempunyai teman yang beragama kristen membunuh temanmu yang beragama islam apakah pantas agamanya yang disalahkan?! Salahkan yang melakukannya,Jangan Salahkan agamanya !!!!
Rois Cute
Rois Cute 6 hari yang lalu
Semua agama baik, di sini saya kerja dengan orang buda, tapi setiap saya puasa bulan romadhon boz selalu yiapin makanan buat buka buat sahur,di sediakan kamar kusus buat solat,intinya mereka sangat menghargai agama islam
CZ
CZ 6 hari yang lalu
tu Om banyak yg Muslim mungkin,klo Om masuk muslim dan mempelajari dg serius ttg agama islam sehingga bisa jdi Pemuka Agama Islam mungkin Anda akan di sanjung2 oleh mayoritas orang Indonesia yg sebagian besar adl muslim Om, tp kita jg bs pilah pilih mana kepercayaan yg kita anggap paling benar menurut keyakinan kita pribadi.. mungkin jk semua agama telah kita pelajari dan baru bs diseleksi...πŸ˜…
Subandi Bandi
Subandi Bandi 6 hari yang lalu
Sip kerukunan agama indonesia.damai selalu
nay 0719
nay 0719 7 hari yang lalu
Bangsa pembela toleransi masih ada mas, coba searching ajaran pondok pesantren SHIDDIQIYYAH yg ajarannya berpusat DI DESA LOSARI, KECAMATAN PLOSO, KABUPATEN JOMBANG. Dan pemuda kami pun membantu mereka dari kalangan apapun, dri agama apapun. Yakin pemuda shiddiqiyyah.. Dan di dalam organisasi kami pun juga ada yg namanya organisasi persaudaraan cinta tanah air, yg tugasnya membela NKRI agar tetap menjadi NKRI tanpa harus di rubah menjadi negara islam! Dan yg berada di organisasi tsb adalah dr segala kalangan agama,,, indahnya bertoleransi.. Silahkan di searching infonya mas.. πŸ˜ŠπŸ™
Ibnu Maulana90
Ibnu Maulana90 7 hari yang lalu
Apapun agamanya kita tetap satu kesatuan negara republik Indonesia, bhineka tunggal Ika.
SULTAN FAJAR
SULTAN FAJAR 7 hari yang lalu
Semua agama itu mengajarkan kebaikan, tapi penganut nya ada aja yg menjalankan keburukan, dan jangan salahkan agama, karna ibaratkan klo dijalanan ada pengendara yg menerobos lampu merah, yg salah itu penerobosnya bukan lampu merah nya, agama pun gtu, agama punya aturan, tapi ga semua penganut nya taat sama aturan agama nya Jadi jangan salahkan aturan, tapi salahkan pelanggar nya
Nafis Satria
Nafis Satria 7 hari yang lalu
Islam is Good
Agung Hidayat
Agung Hidayat 7 hari yang lalu
Saya muslim..islam itu baik..tp org2 ny yg beda pemahaman ny krna brbeda guru kumpulan ny,,krna guru kumpulan itu yg seolah2 dy lbih benar dr pd guru2 lain n bikin pmahaman sndri tntang islam itu.. Di kmpung sya pun ada yg ikut kumpulan itu..ktika guru ny dtg ke kampung sya bwt dakwa..dgn smangat ny dy blg agama kristiani itu kafir..sdangkan di dkt masjid itu ada agama lain.. N saya jg dgr dr murit ny blg yg wajib qt doain itu yg prtama hrus guru yg ke 2 bru org tua..shrus ny yg qt doain yg prtma adalah org tua bru guru.. Lalu yg sring ak lihat org yg sudh tua cium tgan ny guru itu yg lbih muda..klo guru itu benar ulama,,shrus ny dy gk mau di cium tgan ny sma yg lbih tua.. Dstu sya sllu brpikir pemuka2 ulama yg pgen di dengar ini yg bwt pmahaman sndri.. Jman skrg yg agama di prdebat kan,,n jman skrg yg agama dihina n tuhan jg..krna apa krna mreka binggung hrus prcya yg mna dr pmahaman dr sana sini pndakwa skrg
Dedi Armansyah
Dedi Armansyah 8 hari yang lalu
Klw Mw Bahass ...!! Bahass Lahh Kami Yg Manusia Ciptaan Tuhan.. Jngn Bhass Agama Kami Dan Agama Orang Lainn. Klw Di Perpaanjang Agama Kami Ini Tak Akan Ada Habis Sampai Hari KIAMAT.
Rudhy Akkimichi
Rudhy Akkimichi 8 hari yang lalu
Jika anda mau jdi mualaf dan bingun ulama mna yg sya ukuti.. Mka jngan lah liat orng nya tpi liat lah agama nya.. Krna manusia bisa sja hilaf
C'monkz Rossioano Sitogar
C'monkz Rossioano Sitogar 8 hari yang lalu
keren Om... sehat selalu, panjang umur, banyak rizky nya ya, saya do'akan..
Erlangga Prasetyo
Erlangga Prasetyo 8 hari yang lalu
Islam adalah kata kerja bro, bukan identitas. Orang gak bisa klaim "gw muslim, dia muslim, dia kafir", karena itu semua ranah Tuhan. Orang cuma bisa berusaha agar menjadi muslim, tapi dia sendiri gak punya klaim klo dia muslim, ngerti ora bro? Gw sendiri gak bisa bilang gw muslim, yg bisa gw lakukan adalah berusaha menjadi muslim. Gw gak berani nuduh orang laim kafir, dan gw juga gak berani nuduh dia muslim, lha wong itu semua ranah TUHAN. Ini bukan kata gw atau opini gw, ini kata Tuhan dalam kitab suci yg gw yakini dan dari Muhammad SAW. Identitas itu adalah suku bangsa, gw sunda, orang itu jawa, orang itu ambon , dst. Indonesia bukan sunda bukan jawa bukan ambon, Indonesia itu ya sunda ya jawa ya ambon ya manado ya batak ya madura ya dayak ya dst dst dst. Matur suwun.
Mr AndreGT
Mr AndreGT 8 hari yang lalu
Ingat wahai sahabat Isis : Islam Terroris? Dalam Al-Quran Islam itu tidak ada namanya terroris, kalau dia beragama Islam tapi menjadi terroris MAAF!! Itu bukan golongan kami, itu bisa jadi dia murtad dari agama Islam, kami di ajarkan untuk menjadi orang yang baik bukan menjadi orang yang jahat Ingat Muslim akan selalu menang dimanapun walau dijajah
Ardi Ardi
Ardi Ardi 8 hari yang lalu
Jangan omongin agama woyyyyyyyyyy
Ardi Ardi
Ardi Ardi 8 hari yang lalu
Woyyyyyyyyyy dedi botak aku benci kamu bisa langsung berbicara dengan orang yang tidak pernah merasa puas
Abby Alor
Abby Alor 8 hari yang lalu
Pemikiran yg seperti inilah yg di harapkan agar aman NKRI ini
isadulll08 cirebon
isadulll08 cirebon 9 hari yang lalu
Sip
rahmatullah rafil
rahmatullah rafil 9 hari yang lalu
I like it
Kopler Media
Kopler Media 9 hari yang lalu
@deddy ijin reaploud video boleh om😁
Dimaz Bi
Dimaz Bi 9 hari yang lalu
dan mengenai video ini gini kang.. kalo di indonesia islam itu teroris karna kasus2 tertentu... gimana di negara brazil yang kebanyakan kasus pengeboman perampokan pembunuhan di lakukan oleh non muslim.. apakah mereka bukan teroris? betul sekali bukan agamanya tp oknum.. karna di islam ga ada pelajaran tentang radikalisme.. jd itu adalah penyimpangan oknum
Dimaz Bi
Dimaz Bi 9 hari yang lalu
buat kang dedy maaf komenya disini soalnya nyari videonya ga ketemu.. untuk pernyataan panji masalah identitas itu kurang kompeten.. kalo dlm ras atau agama atau negara lain saya ga tau tp kalo dalam islam itu untuk perasaan tersinggung itu memang rentan.. apalagi sudah bawa2 atau mengkutip kaedah islam yg di situ salah menafsirkanya.. point nya adalah.. bukan islamnya tp dr oknum islam sendiri yg terkadang yg kurang tau agamanya tp soksokan ngejelasin yg mana membuat image agama jd seperti itu jd bukan dr islamnya tp dr oknumnya ( ga semua) yg terbilang minim agamanya,dan juga tergantung penyikapannya dan cara bijaknya menyampaikan itu yg kurang etis.. dr saudara muslim saya mewakili harap di maklum orang2 yg seperti itu thank you kang dedy.
Lilly Christie Loekito
Lilly Christie Loekito 9 hari yang lalu
Mas deddy cobuscheapapun keyakinan anda anda tetap dedy yg unik consisten dlm berpendapat keras tapi jelas tujuannya terus berjuang di jalan yg benar kapan kalo ke sby saya ingin bersalaman mas deddy cobsc
Alif Maysar
Alif Maysar 9 hari yang lalu
Best shifu plus motivator ever πŸ‘πŸ‘
rizki nanda
rizki nanda 9 hari yang lalu
I like u om
Galang Bento
Galang Bento 9 hari yang lalu
Mas dedy good job Saya setuju
siti kotiah
siti kotiah 9 hari yang lalu
Sangat setuju sama om dedi.. Maka dri itu kita harus saling dukung antar agama danjuga channel nya juga πŸ˜πŸ™πŸ™. Salam damai
Jajat Sudrajat
Jajat Sudrajat 9 hari yang lalu
Setuju master DEDI. Masalah keyakinan terserah bebas... tapi kita harus tetap punya tenggang rasa antar umat beragama...
gu la
gu la 10 hari yang lalu
😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 sy nangis seandynya mnusia itu sprti itu / baik
Asiah Ulamarwan
Asiah Ulamarwan 10 hari yang lalu
Good u/ bang Deddy,mski tdk seiman v memotivasi agama lain,ini yg pantas dicontoh,pola fikir persaudaraan,,,
Alga Zali
Alga Zali 10 hari yang lalu
Dedy maaf yaa kmu agama apaa sih? Kirain agama kmu islam tapi kok kmu di katain kafir? Gimana nih
Faisal Ismar
Faisal Ismar 10 hari yang lalu
Dia islam atau yang lain
fajar nurodin
fajar nurodin 10 hari yang lalu
Auto subscribe...asalnya cuma nnton doang..denger ini saya langsung dukung om...
uzumaki Naruto
uzumaki Naruto 10 hari yang lalu
logika ( ilmu pengetahuan ) bila ada yang salah dapat diralat atau diperbaruhi dimasa yang akan datang atau menurut jamannya. lha kalo kitab bagaimana? tolong pencerahannya
Zainal Abidin
Zainal Abidin 10 hari yang lalu
Agama saya baik,dan anda jg yakin agama anda baik pula,saling menghormati satu sama lain adalah jalan terbaik,urep tentrem ora usah ilok ilok an,
Haikal Muhammad Haikal Mentemas
Masuk islam saja bang. mana mungkin tuhan patung yang tidak bisa memberi apa2 apa bedanya dengan batu. atau yang kristen manamungkin tuhan seperti manusia dan punya bapak
Supriyono Jr
Supriyono Jr 10 hari yang lalu
Respect om dedy saling menghargai dan saling mengingatkan satu sama lian...karna agama meyatukan semua umat untuk saling menghormati karna agama lah mengajarkan semuanya di dunia ini...salam dari nahdlatul ulama tegal om dedy.. intinya hidup jangan saling menjelekan saling membeneri satu sama lain lebih baik karna manusia gak boleh menghakimi sendiri #omdedyπŸ’šπŸ’šπŸ’šβ€β€β€
Anah Haeriyah
Anah Haeriyah 11 hari yang lalu
Good boy !
bocah gaming
bocah gaming 11 hari yang lalu
MANTUL DADY ID-vid
wong moga
wong moga 11 hari yang lalu
luar biasa, smoga anda sukses slalu, dan sgera dpt hidayah.. selamat wahai saudara ku
Star TVneira
Star TVneira 11 hari yang lalu
mantap Om
AIM GAMING
AIM GAMING 11 hari yang lalu
Salut sama om dedi
THE MASTER
THE MASTER 11 hari yang lalu
Wah... Debit korbuzer
Vera Yul Ulum
Vera Yul Ulum 12 hari yang lalu
Kadang kesel Kadang suka Kadang bikin baper Kadang ngeselin Itulah om dedi.wkwwkww Semoga dapet hidayah om.
ahmad ridho2910
ahmad ridho2910 12 hari yang lalu
NKRI HARGA MATI. INDONESIA JAYA πŸ‡²πŸ‡¨
Nurul Maghfira
Nurul Maghfira 12 hari yang lalu
Jgn lupa bang, wkt rakyat berjuang melawan penjajah, smwanya ikut serta tanpa memandang agama nya apa utk demi Indonesia merdeka
Nurul Maghfira
Nurul Maghfira 12 hari yang lalu
Trharu saya
Adam chaplin
Adam chaplin 12 hari yang lalu
Agama bukan penghalang untuk berbuat baik jadii apa salah nya berbuat baik meskipun berbeda agama karena kita di mata tuhan sama semua,jadii berbuat lah baik karena berbuat baik gha ada ruginya πŸ™‚
Gendis Kinanthi
Gendis Kinanthi 12 hari yang lalu
GA ADA YG NYURUH TIDAK MEMPERBEDA BEDA KAN AGAMA YG PENTING MENGHORMATI DAN MENGHARGAI
Wina Rachmah
Wina Rachmah 12 hari yang lalu
"Lakum dinukum waliyadin" "Bhineka Tunggal Ika" This Is Indonesia , we're unique. Indonesia ada Is Unique
ILA Channel
ILA Channel 13 hari yang lalu
Jika menurut om dedy dgn bertanya ttg agama yg terbaik maka setiap orang akan menjawab agama yg dianutnya lah yg terbaik, cobalah om dedy pelajari setiap kitab suci beserta terjemahan bahasa indonesianya. Maka om dedy akan menemukan kitab mana yang terbaik dan terbenar. Karena tidak mungkin perkataan Tuhan mengandung kontradiksi. Saya tau om Dedy orng pintar dan cerdas. . Semoga Allah selalu merahmati dan memberikan hidayahnya kpd anda.
Iqbal Ramadhani
Iqbal Ramadhani 13 hari yang lalu
suka slalu dengan video2 dddy corbuzier ,hadir slalu
Ronaldo Ruzali
Ronaldo Ruzali 13 hari yang lalu
setuju om dady πŸ‘ #NKRIHARGAMATI
Natanael manik
Natanael manik 13 hari yang lalu
menurut saya agama saya lebih baik menurut anda agama anada lebih baik
Billbrother B2
Billbrother B2 13 hari yang lalu
Mas dedi blum tau dlmnya islam yg sbnarny...
ananda putri
ananda putri 14 hari yang lalu
NUMPANG KOMEN BENTAR Buat orang kristen yang menganggab yesus sebagai tuhan Nanti di akhir zama yesus akan berkata β€’matius 7:22 pada hari terakhir banyak orang berseru padaku tuhan tuhan, bukankah kami bernubuat demi namamu dan mengusir setan demi namamu dan mengadakan banyak mukjizat demi namamu juga? Matius 7:23 pada waktu itulah aku akan berterus terang pada mereka dan berkata : aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah, dari padaku kamu sekalian pembuat kejahatan. Itu sabda yesus sendiri di dalam alkitab tapi banyak yang tidak menyadari, mereka TERSESAT Allah berfirman dalam alquran : Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam". Katakanlah: "Maka siapakah (gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al Masih putera Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi kesemuanya?". Kepunyaan Allahlah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya; Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu (Al-maidah) 72
rizky official
rizky official 14 hari yang lalu
Aku muslim tanggapan aku buat bang deddy bang deddy seharus ny ga usah merasa tersinggung jika di bilang kafir atau sebagainya karna bang deedy tau ga apa arti kafir itu,kafir itu artinya non muslim jadi wajar dong sebagai kami muslim ngatain kafir
Tri Yuli
Tri Yuli 15 hari yang lalu
Kata kata yg sungguh sungguh bijak
arief gaming
arief gaming 15 hari yang lalu
bapak kau lah kalau ngomong itu hati2 brader
rafdi zvaxcra
rafdi zvaxcra 15 hari yang lalu
mantap bg saya setuju kata" mu .. bijak
Aden Asep
Aden Asep 15 hari yang lalu
Mf mas Dedi, saya muslim saya sangat berterimakasi pada mas Dedi, tpi menurut saya mas Dedi jangan masuk ranah ini nanti mas akan dibully. Biar kami aja yg dibully....mas Dedi fokus aja ke acara mas....
nunuk nurhayati
nunuk nurhayati 15 hari yang lalu
jgn mengatai agamaku islam! allah tuhanku. islam agamaku. al quran kitabku. nabi muhammad nabiku. surga tempat terakhirku. jgn mengejek allah km tdk sadar bahwa allah yg menciptakanmu. tp km tdk ingin bersujud kpdnya!
Official_ videos
Official_ videos 15 hari yang lalu
oooohhh dedi
Made Rangga
Made Rangga 16 hari yang lalu
Smart people tanpa dijelasin pasti merasakan dan pasti ngerti. Nah gimana kalo yg kolot,yg sudah terkena doktrin???
Fith Ree
Fith Ree 16 hari yang lalu
Ya mudah2an om dedy dapat petunjuk juga ya utk menjemput hidayah. Amin
Muhammad Adil
Muhammad Adil 16 hari yang lalu
"We are Majority, and Respect us" we never say that. That's what in your mind and never happen. We love each other, we treat you as a family.
Berikutnya
My Blockbuster Video Stories
7:28
My Blockbuster Video Stories
7:28