Gelap

Hotman Paris Komentari Kasus Ratna Sarumpaet

Tribun MedanTV
Subscribe
Ditonton 1 438 758
86% 5 835 926

#RatnaSarumpaet #HotmanParis
TRIBUN-MEDAN.COM - Pengacara Farhat Abbas melaporkan 17 nama di antaranya Prabowo Subianto, Sandiaga Uno hingga Ratna Sarumpaet ke Bareskrim Polri, Rabu (3/10/2018).
Hal itu terkait soal dugaan ujaran kebencian dan hoaks mengenai kasus Ratna Sarumpaet hingga bahan pergunjingan di publik.
"Ya, kami melaporkan sebanyak 17 tokoh nasional dan calon presiden," kata Farhat Abbas saat dikonfirmasi Tribun-Medan.com, Rabu sore.
Farhat Abbas turut melampirkan bukti Laporannya ke Bareskrim yang bernomor LP/B/1237/X/2018/BARESKRIM.
Surat pengaduan tersebut pun telah diterima polisi dengan nomor STTL/1007/X/2018/BARESKRIM.
Menurut Farhat Abbas, berita bohong mengenai penganiayaan Ratna Sarumpaet yang disebar di media sosial merugikan calon presiden Joko Widodo- Ma'ruf Amin.

Dipublikasikan tanggal

 

4 Okt 2018

ViralViralMedsosTribunMedanTribunMedanTVSumateraUtaraSumutVideoSumutPeristiwaSumutBeritaSumutTrendingTrendingTopicVideoTerbaruTerupdateVideoTerkiniRatna SarumpaetHotman Paris Hutapea

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 700
Go kk
Go kk 22 jam yang lalu
Ngomong apa sihπŸ€”
Kadal Mesir
Kadal Mesir Hari Yang lalu
Dasar hotman peak
Jhonson Pengacara
Jhonson Pengacara Hari Yang lalu
Ujung ujungnya promosi
Jhonson Pengacara
Jhonson Pengacara Hari Yang lalu
Bang homan jhonson lebih jago dibanding abang lihatlah di gogle+atau di you tube jhonsonpengacara karya2ku.kalau hanya tampil di copy jony tambil di you tube ngak jaman malu
Warna warni
Warna warni Hari Yang lalu
Baru x ini kau tak berani berkoar" ....takut di culik kau rupa nya wkwkwkwkw
Justin Silaen
Justin Silaen 2 hari yang lalu
Bnyak bacot Lutung kesandung ne ..
W. B. F L. M
W. B. F L. M 4 hari yang lalu
Mantap bg hotmar. Sehat dan sukses selalu bg.
Niko Shicu
Niko Shicu 4 hari yang lalu
kan sama"org batak..... mana mau komentar..
Samingon Samingon
Samingon Samingon 5 hari yang lalu
Hotman taiiii
Wagianto Yanto
Wagianto Yanto 5 hari yang lalu
Anda Ini termasuk organisasi grobolan mafia dan sikoruptor
PRINCESS Yes
PRINCESS Yes 5 hari yang lalu
wow....bolo nya Prabowo....mr.Hot man ? g salah ....mirip 2
lima saudara
lima saudara 6 hari yang lalu
Bg Hotman langsung aja knp sih kok nyindir" pengacara sebelah emang yg sebelah ngak laku lagi ya,kwkwkw
Adi Adi
Adi Adi 6 hari yang lalu
Mantap.. bang hotman politik itu dari kubu manapun pasti mnghalalkan berbagai macam cara demi kpentingan politik masing2 kubu tujuanya tdk lah lain hanya utk kmengan dan kekuasaan.. jd bang hotman sungguh mantap dan netral yg jls dr diri bang hotman pasti ada 1 pilihan.. politik itu keji dan kejam tinggal pintar2nya msyrkat menilai dan memilih smg itu yg terbaik.. Jd sy sgt menyangkan apabila para ulama jg berkoar2 ikut berpolitik meskipun bertunjuan baik.. tp pd akhirnya pasti akan mmimbulkan nafsu kekuasaan dan ingin menang sendri dr semua kubu itu jelas.. sbnarnya ulama jg harus netral dan tdk ikut2an berpolitik apalgi sampe ikut mencalonkan.. karna murut saya kdudukan dan drajat ulama itu labih BESAR drpda PRESIDEN atau wakil PRESIDEN krn ULAMA adalah panutan jama'ah MUSLIM tentunya utk menuju SURGA ALLAH Swt. Ulama lbh baik mendoakan smg presiden terpilih adlah presiden yg lbh baik dan berniat baik tulus utk membawa indonesia mjd negara yg lbh PANCASILA dan tentunya mjd negara yg maju dan berkembang
M.yunus916 Rinda11
M.yunus916 Rinda11 6 hari yang lalu
top bang hotman, cuman pengacara yg galaku yg terjun kepolitik...
Kopet Lawang
Kopet Lawang 6 hari yang lalu
Kopi empek hot
Ira Rahayu Ningtias
Ira Rahayu Ningtias 6 hari yang lalu
Tertarik atau tidak itu hak mu, udah kelihatan propokasi ngga mau kehilangan klinya huhu
Pancasila Bertauhid
Pancasila Bertauhid 6 hari yang lalu
Bu Ratna lg mncontoh Pemerintah Sekarang yg banyak Hoax kpd Rakyat & Uang Rakyat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Pancasila Bertauhid
Pancasila Bertauhid 6 hari yang lalu
#PenjarakanRatnaSeumurHidup Kami Alumni 212 & UlamaGPNG 2019GF *TIDAK BUTUH RATNA SARUMPAET, ORG" BODOH, PEMBOHONG, LICIK PERUSAK NAMA BAIK* Sudah 70th Persiapkan Akhirat saja ya bu. KAMI TIDAK BUTUH PERJUANGAN IBU & Bagaimanapun ibu sudah TERBLACK LIST oleh masyarakat se-indonesia. ibu Ratna JG SERING BERBUAT HAL" YG MEMALUKAN & BLUNDER. IBU TIDAK COCOK MASUK DALAM PERJUANGAN KAMI.
Mohamad Iman Firdaus
Mohamad Iman Firdaus 7 hari yang lalu
Mantep bang, wa alaikum salam
mbah joyo
mbah joyo 7 hari yang lalu
Ooo gitu to bung hotman... berarti pengacara yg terjun politik pengacara kurang laku ya.... kayak itu .. he he he...
Ernanda Mamen
Ernanda Mamen 7 hari yang lalu
Salam kopi joni
ha 111
ha 111 8 hari yang lalu
Iya jangan mau bantu politikus pak, tekor & bisa ketularan virus hasut,iri,dengki dll... keep inspiring ya pak hot...hehehe
indra kusuma
indra kusuma 8 hari yang lalu
kalo komentarin bang ruhut sitompul boleh lah y bang... hahaha
O AND O
O AND O 8 hari yang lalu
Pes o
ANI ADMIN
ANI ADMIN 8 hari yang lalu
Hahahahaha...ujung2nya duwiiit bilaang aja takuuutttt
Tiyo Prasetyo
Tiyo Prasetyo 8 hari yang lalu
Gak komen aja jadi trending video... Wkwk ancuurrre
van art
van art 8 hari yang lalu
Bang hotman sdh kasi kode.. Dia ga mau ikut campur soal politik. Itu brarti mmg ad oknum politik d belakang hoax RS
Agung Candra
Agung Candra 8 hari yang lalu
Lebih baik bantu korban Palu n donggala yah Bang Hot....
RIZA RAHMADHAN
RIZA RAHMADHAN 8 hari yang lalu
πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘
TV Viral
TV Viral 8 hari yang lalu
GG Bang Hotman dan KOPI JONI
Pulung Amrih BP
Pulung Amrih BP 8 hari yang lalu
Sarumpaet ama hutapea tinggian mana ya.... kok kagak berani bang hotma...???
Andi Fardian
Andi Fardian 8 hari yang lalu
Mantap
DaMai LovErz
DaMai LovErz 8 hari yang lalu
banyak kali omong mu km anggota nya hoax hhh sedikit nya buat komentar yg baik... sebagai warga yg baik dasar pengikut UNO hhh
Adytia Dipanangga
Adytia Dipanangga 8 hari yang lalu
Ga perduli dengan politik di Indonesia !!! Gua juga nyari uang sendiri ga dpt tuh pas gua nyoblos calpres dpt uang yg ada sembako naik !!!
ASU SEMPER
ASU SEMPER 8 hari yang lalu
Hotman ratna dan orang2 dr sumatraa harus lbh kompak..gak bosan apa capres dr jawa aja.. pilih sandiaga dr sumatra... indonesia tdk jawa aja...
Mega Kristin
Mega Kristin 8 hari yang lalu
Akbar Ramadhan
Akbar Ramadhan 8 hari yang lalu
Di atas langit masih ada hotman paris... πŸ˜—
Ndre Sadega
Ndre Sadega 8 hari yang lalu
kenapa harus ada cewe nya kak hotman?
Fauzi Ahmad
Fauzi Ahmad 8 hari yang lalu
Good
Ivansriono Sriono
Ivansriono Sriono 8 hari yang lalu
sombong...tggu tuhan yesus menegur mu lae hotman
SNSV Chanel
SNSV Chanel 8 hari yang lalu
Nilai dr sisi hukum pak, jangan politiknya.
Jual Beli
Jual Beli 8 hari yang lalu
Cerdas banget bang hotman memang beda punya kualitas dan berkelas, tidak ada untung nya bang hotman berkomentar atau nyinyir seperti pengacara di sebelah yg suka ngurusin yg ga penting kecuali ada client datang dan meminta jasa nya barulah beliau bertindak Apa lagi ini antara 2 kubu yg sangat besar jadi harus extra hati2 Lanjutkan bang hotman memang inspirasi
Hani Febriani
Hani Febriani 8 hari yang lalu
Bener bang, karena siapapun presidennya kita gak bakal kaya dan gak akan berubah nasibnya kalo kita gak kerjaπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ». Gaknuaah ikutan politikπŸ˜†πŸ˜†
faisal m. syah
faisal m. syah 8 hari yang lalu
"Saya mau the real case come to me" kalo kasusnya dibuat2 jangan ajak2 ya bang? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
GENDUT'Pro xXx
GENDUT'Pro xXx 8 hari yang lalu
Semoga sukses om,,, Mantap om,,, Polotik indonesia politik paling goblok sedunia...
Tegar Aditya Putra
Tegar Aditya Putra 8 hari yang lalu
Yang Berani Nantang Gw Chat WA Ini 08883703435 Seberapa Besar Nyalimu Gw Penyebarnya Mau Apa Lo
Windry Atno
Windry Atno 8 hari yang lalu
Terjun politik.. Malah ngk laku
Syahru Romadon
Syahru Romadon 8 hari yang lalu
Itu udah jawapan kode , RS mengandung unsur politik. Jadi kesimpulanya kalau politik, pasti ada dalang di balik semua itu.
Mak Kong
Mak Kong 8 hari yang lalu
Bang ikut nggak ndampingi mbah min ke polda ha ha mending di cofi jhoni aja ya.
Reyhan Alfhino
Reyhan Alfhino 9 hari yang lalu
Farhat dah miskin dah gk laku.....cari sensasi
june simamora
june simamora 9 hari yang lalu
Chicken juga.
Anang Talhis
Anang Talhis 9 hari yang lalu
Ohh politik ladang pekerjaan ya bang bukan pengabdian,,,klo ga laku jadi pengacara baru terjun kedunia politik ahayyy
Noor Jeneng
Noor Jeneng 9 hari yang lalu
Mungkin sama2 orang btak jadi no komen bng hotman.
C312 Yang
C312 Yang 9 hari yang lalu
Ialah ga mau komen. Kalo komennya berat sebelah ntar klien nya berkurang
yeni Yulianty
yeni Yulianty 9 hari yang lalu
katara bngt bang hotman takjt sma jajarn prabowo.biasax getol koment smp mslah gk brmutupun d koment.ini mslah besar hoax yg mresahkn negri ini anda bungkam!!sdh kebaca bang!!!
Ayam Kampong
Ayam Kampong 9 hari yang lalu
Farhat Abas udah ngk laku lagi bg,di tinggal sama istri nya jadi stress dia bg,istri nya nikah lagi,karna Farhat Abas udah ngk sanggup kasih nafkah,maka nya Farhat Abas jadi anjing2 nya kafir,kasihan ya bg,teman ABG tu bg,kok bisa dia ya bg bela pendista2 agama bg??bisa di jawab bg,kalo ABG baca
dyrnho_ alqhant
dyrnho_ alqhant 9 hari yang lalu
Hahaha mantap bg hotman lanjutkan
DIAJENG ROSE
DIAJENG ROSE 9 hari yang lalu
HOTMAN PARIS TAKUT SAMA TIM KARDUS..πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
Chan Ck
Chan Ck 9 hari yang lalu
Takut tuh si Bang kece ma kapten kardus...
Dina Army
Dina Army 9 hari yang lalu
Itu cwe yg disamping ngapain? mau jadi model? _-
Yance  Kurniawan
Yance Kurniawan 9 hari yang lalu
yg penting job masuuuuuuk terus
fathir iramawan
fathir iramawan 9 hari yang lalu
Itu cewe ngapain ya cengar cengir aja?😁
yea me
yea me 9 hari yang lalu
palingan kalo om hotman ngejawab ini pada ribut ini lah itu lah,pada ngatain pro jokowi lah pro prabowo lah. itulah kenapa indonesia msh gini2 aja pemikiran kalian msh terbelenggu sama kebodohan2 yg diperlihatkan media.
Syamsul Firman
Syamsul Firman 9 hari yang lalu
Bagaimana sih om, ini tuh msalah hukum bukan politik, kaga nyambung ente...
Ary Silo
Ary Silo 9 hari yang lalu
Permasalahan Ratna Sarumpaet sebenarnya permasalahan hukum... yang menyeret masalah tersebut ke masalah politik, sosial...Masa bang Hotman no komen!?.. kemarin soal panci abang menggebu2... wkwkwkw #ratna sarumpaet menyerempet Indonesia dengan hoax
Adi Wiyono
Adi Wiyono 9 hari yang lalu
ya iyalah no comment kan prabowo client situ, hehe
FAJRI KHAIRA
FAJRI KHAIRA 9 hari yang lalu
Bang,banyak yg kecewa tuh dikolam ... Eh madsdnya kolom komentar.
Laode Sidiq
Laode Sidiq 9 hari yang lalu
Pdhal dia pengacara,hrus anda berkomentar dong pak tentang kasus itu,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€
Rahim Gmt
Rahim Gmt 9 hari yang lalu
Jual kucing dalam karung
Yuli Yanti
Yuli Yanti 9 hari yang lalu
Ko nyampe nya ke politik sih πŸ˜‚ Kasus rs kan bukan politik tapi pembohongπŸ˜‚
Aurelia Aurel
Aurelia Aurel 9 hari yang lalu
Yank tanya tentang politik ki sopo
rosmawati sinaga
rosmawati sinaga 9 hari yang lalu
Mantap..abang harus jaga hubungan baik dgn klien2 abang dgn tdk ikut cmpur urusan mereka...itu bikin kita yakin kalau ratna udh jadi boneka politik mereka..tq bang hotman...
Boyke Simarmata
Boyke Simarmata 9 hari yang lalu
Kalau saya tidak laku lagi jadi pengacara baru saya mau masuk politik Mantap bangπŸ‘πŸ‘
vespa liveri
vespa liveri 9 hari yang lalu
Monggo yang minat Madu lebah hutan asli untuk kesehatan dan daya tahan tubuh BERGARANSI UANG KEMBALI 2X LIPAT JIKA TERBUKTI TIDAK ASLI(HASIL LAB)πŸ”¬ 400gr. : 65 800gr : 120 Minat bisa hubungi Tlp/sms/wa: 085743115301
Ira Lee
Ira Lee 9 hari yang lalu
Tp semoga Allah tunjukan kbenaranya mn manusia busuk dan mn yg terzalimi
Ira Lee
Ira Lee 9 hari yang lalu
Lah kasus panci itu kn politik aneh bin ajaibπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
ARKA MEDIA
ARKA MEDIA 9 hari yang lalu
Serahmu om wkk
awink winky
awink winky 9 hari yang lalu
UANG ADALAH SEGALANYA....SIAPAPUN ORANGNYA...MAU KUBU YG BENER MAUPUN YG SALAH.... YANG PENTING BISA BAYAR YA BANG....
Ahmad Bukhori
Ahmad Bukhori 9 hari yang lalu
Mantab bang...
Serba Lucu
Serba Lucu 9 hari yang lalu
like#5ribu
Prastiwa Dian
Prastiwa Dian 9 hari yang lalu
Terimakasih om, sdh tegas dan jelas om bro brpendapat bhwa ini adlah POLITIK πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜ŽπŸ‘
Cah Indra
Cah Indra 9 hari yang lalu
wong sombong belum di ajzab karo seng kuoso...
Jok Paw
Jok Paw 9 hari yang lalu
Bg hotman pilih prabowo.. 😎😎😎😎
kenny togi
kenny togi 9 hari yang lalu
bu paet ini kan par huta-barat tarutung sumut.walaupun gak dekat banget.tapi gw masih ada tali persaudaraan sama beliau ini.dan gw ngecam banget tindakan hoaaaaks nya ibu ini.moga moga bner bner di usut sama polri biar nambah kinclong prestis nya.
sailendra ra
sailendra ra 9 hari yang lalu
Berarti bang hotman sudah memandang Dan menduga ini benar benar POLITIK
Jack Stone
Jack Stone 9 hari yang lalu
bang Hotman koleksinya banyak banget.
Martin Dugem
Martin Dugem 9 hari yang lalu
Horang kaya bebas melakukan apa aja..
Pongka Beasty
Pongka Beasty 9 hari yang lalu
Ini baru pinter menilai keadaan... kalo hoax terkait politik tidak scr langsung mendingan jgn di komenin org berstatus pengacara.. bhy. Apalagi ada unsur rasis
MGibr
MGibr 9 hari yang lalu
Unsur rasis apanya bro??.lu GK tau definisi rasis kah???
Adiet Kaka Bimo
Adiet Kaka Bimo 9 hari yang lalu
Baru kalau sy sudah tidak laku jadi pengacara mungkin sy akan te4jun kepolitik πŸ˜ŒπŸ˜…πŸ˜‚ bqng emang farhad g laku y bang ,
Agustinus Hariyanto
Agustinus Hariyanto 9 hari yang lalu
Kalau komen tentang Roysuryo ... anda kok mau ya?....
Alenkz DheTretang
Alenkz DheTretang 9 hari yang lalu
Bingung ya bang...semua teman,jd gk brni jawab dari pertanyaan😁😁😁
Thacia Anindita
Thacia Anindita 9 hari yang lalu
Orang tau hukum tanggapanya aneh.... Pengacara tai anjink tukang mesum
Negriku Lucu Sekali
Negriku Lucu Sekali 9 hari yang lalu
Horas bang!! jangan kyk pengacara yg katanya pegang kunci syurga, mungkin jobnya udah sepi makanya ikutan politik jilat sana jilat sini sambil caper siapa tahu ada yg mau angkat dia jd menteri penjaga akhirat qiqiqi..πŸ˜πŸ™ƒ
MAHASISWA LEPAS
MAHASISWA LEPAS 9 hari yang lalu
mantap bang hotman,dia tahu situasi lagi panas,Kalau bang hotman mengambil sikap pada situasi yang kaya bocah ingusan berebut permen seperti sekarang ini,bang hotman auto bakalan banyak musuh,apakah dari kubu jokowi atau kubu prabowo,bang hotman ingin menjaga hubungan dengan semua orang tanpa ada kesenggangan akibat berbeda pandangan politik. HORAS DARI GARUT BANG
Lionel Shrike
Lionel Shrike 9 hari yang lalu
cewek nya diem aja sambil senyum* nunggu 50rb an πŸ˜ͺπŸ˜ͺ
Dodo hutagaol
Dodo hutagaol 9 hari yang lalu
Bang Hotman bagaimana cara nya supaya bisa di dapingin wanita wanita cantik hehe
Riyadi Ahmad Riyadi
Riyadi Ahmad Riyadi 9 hari yang lalu
Mantap bang hotman horas!!!
CorneL Sitinjak
CorneL Sitinjak 9 hari yang lalu
Jaga pelanggan wakwak
Berikutnya
RATNA SARUMPAET..
15 hari yang lalu
The World of Jake Paul
9 hari yang lalu