Gelap

HITAM PUTIH - PENGGEMAR OPERASI PLASTIK (26/9/16) 4-1

TRANS7 OFFICIAL
Subscribe
Ditonton 303 523
85% 1 040 172

HITAM PUTIH
----------------------------------------------------------------------------------------------
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT PUKUL 18.00 WIB
----------------------------------------------------------------------------------------------
TRANS7 adalah saluran yang dioperasikan oleh PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. TRANS7 kemudian menjadi salah satu saluran televisi paling populer dengan program ikon yang dicintai oleh para penonton segmen lebar. TRANS7 menyiarkan berbagai program seperti hiburan, konser musik, berbagai, talkshow, infotainment, program anak, dokumenter dan berita saat ini.
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

27 Sep 2016

TRANSMEDIATRANSCORPTRANSTRANSTVTRANS7HITAM PUTIHHITAM PUTIH TERBARUHITAM PUTIH TRANS7HITAM PUTIH JUNI 2016DEDDY CORBUZIERCHIKA JESSICASKANDAL ARTISPROSTITUSI ARTISINSPIRASITUTORIALINDOSIARRCTINET TVSCTVMNCTVGLOBAL TVMETROTVSTAND UP COMEDYBERITA TERBARUBERITA TERKINIHOT NEWSKOMPAS TVCARA MEMBUATCARACARA MENGATASIYOUTUBERTREN 2016INDOVIDGRAMGOSIP ARTISPEVITARAISAHITAM PUTIH HARI INIHITAM PUTIH FULL

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 235
jong 703
jong 703 10 hari yang lalu
Manusia itu klo bnyk uang, dirinya makin sulit dikendalikan, parahhhhh gk ada bagus2 nya aku lihat πŸ‘ŽπŸΌπŸ‘ŽπŸΌπŸ‘ŽπŸΌπŸ‘ŽπŸΌ
jong 703
jong 703 10 hari yang lalu
Gk ada yg perlu lu banggain dgn oprasi kalian, menurutku ttp sma aja, yg pst kalain tuh gk mensyukuri pemberian Allah, dksh bagus2 malah dirubah, emang gk takut dosa ya
ItsMe RHA
ItsMe RHA 11 hari yang lalu
masih b aja kok
debi formosa
debi formosa 15 hari yang lalu
aku suka nita thalia yg dulu ,cantik berisi, tembem pula bagus dipandang
inem inem
inem inem 28 hari yang lalu
Aku pengen oprasi hidung.hidung ku susah napas.dokter yg baik di mana untuk oprasi hidung.
gaga pet
gaga pet 12 hari yang lalu
+inem inem coba aja ke IG nya
inem inem
inem inem 12 hari yang lalu
+gaga pet ga tau alamatnya dokter tompi.
gaga pet
gaga pet 12 hari yang lalu
K dr tompi aja
Chicken Penyet
Chicken Penyet Bulan Yang lalu
FM klo lihatin mukannya jd kyk ka indigo gtu. malah cantikan ka chika deh.
Mery mery
Mery mery Bulan Yang lalu
Vemi hidungnya jd kyk MJ...pasang gigi kelinci jd monyong
Mery mery
Mery mery Bulan Yang lalu
Nita taliat Operasi plastik 1 m kok ttp jelek gt ...mlh kempot
putri masa depan
putri masa depan Bulan Yang lalu
hahaha... istri hasil poligami kok. istri pertama lbh alami dan alim pake hijab..
tanuwidjaya ady
tanuwidjaya ady Bulan Yang lalu
Pengen banget oplas potong rahang
green zaitun
green zaitun 2 bulan yang lalu
Mbak nita wajahnya jadi mirip Lia Waroka
naura azahra
naura azahra 3 bulan yang lalu
Menurut ku cantikan dulu deh
Crew Virgo
Crew Virgo 3 bulan yang lalu
Fanni kok liat wajah y serem y nggak ada cantik y tambah jelek kayanya
Δ«mΓ«y_ ÑãkkΓ€lΔ“
Jujur cantikkn yg dulu.yg asli.. yg dlu klo langsing psti jauh lbih cntik dri yg skrg.
Henyscantik20 Ayu
Henyscantik20 Ayu 4 bulan yang lalu
Itu kok idunge miring toh
Gogonom Fire
Gogonom Fire 4 bulan yang lalu
Jgn ditambah lg ya nita udah cantik maksimal
Line Anna
Line Anna 4 bulan yang lalu
Jutex bgt si
rrdewi ambarwiyati
rrdewi ambarwiyati 5 bulan yang lalu
πŸ˜„ MB Femmy kok giginya malaah aneh juga ya..idungnya kayak e gak cocok deh mb
may vanny
may vanny 5 bulan yang lalu
So cantik bgt si nita thalia oplas aja jg lu
yusuf san
yusuf san 5 bulan yang lalu
Bah operasi plastik bah enggak gua gk urus urus gw sendiri buat ap ngebuli orang
Yayuk Erfitamala
Yayuk Erfitamala 6 bulan yang lalu
Ini orng kog mcem gk bisa snyum!!
Rafaela Malhotra
Rafaela Malhotra 6 bulan yang lalu
Gila Dedy sexy Banget
lian is jihan
lian is jihan 6 bulan yang lalu
Apapun alasannya.. Dua" nya teemasuk salah satu contoh manusia yg tdk bersyukur..
Rista Ferina
Rista Ferina 6 bulan yang lalu
Tetep aja kalo punya anak gakan mirip wajahnya sama yg operasian :(
Susi Susana
Susi Susana 6 bulan yang lalu
Nita gk berani ketawa lepas karena takut sobek mukanya hhh
Ossama Oessy
Ossama Oessy 6 bulan yang lalu
jesika....jgn bawa2 babu ...dasar artis aly kalo ga sama mas dedy juga ga trknal.
Grace Wang
Grace Wang 6 bulan yang lalu
nita oplasnya dmna tuu bgs bgt naturall~ terus kalo ngmg kek kalemmm bgt gmna gituuu tp mukanya kek kaku gada ekspresi :(( femmy gigi atasnya putih tp bawahnya kuning, aneh bgt belang gitchuuu syg bangetya kalo uda mahal2 oplas tp hasilnya fail :s
Scandy Doyle
Scandy Doyle 6 bulan yang lalu
Salut, no matter what I like org jujur dan ga munafik. Akui aja ngpn boong2
Dwi Fandali
Dwi Fandali 6 bulan yang lalu
Coba kalian baca teori Naomi Wolf judul bukunya beauty myth sebagai referensi yang berkaitan dgn Vidio diatas
rljannn
rljannn 6 bulan yang lalu
im kinda uncomfortable for her result tho
murti li
murti li 6 bulan yang lalu
Ngak Ada cantik cantiknya Malahan aneh bentuk mukanya, baguskan dulu cantik alami, apa lagi gigi nya ampunde
Suci Ayunda
Suci Ayunda 6 bulan yang lalu
pada kagak inget matii..dasar..
leni nuril
leni nuril 6 bulan yang lalu
Kok wajahe kayak gk bisa senyum gitu yah πŸ˜‚
LittleMiss Sunshine
LittleMiss Sunshine 6 bulan yang lalu
Nita thalia cantik banget
A PP
A PP 6 bulan yang lalu
Hayah oplas, membentuk, sama ajaa
BM Binti
BM Binti 6 bulan yang lalu
gi"nya aneh maaf bkn mghina smkin kbnykan oplas jd ga karuan betuk mukanya ngeri serem pating mletot
Dian Dian
Dian Dian 6 bulan yang lalu
Beda bnget dulu sama sekarang... jadi asing liat nya
Ria Buser
Ria Buser 6 bulan yang lalu
Serem pd OP an
Okky Giovani
Okky Giovani 6 bulan yang lalu
Wanita mahal...
lina handi
lina handi 6 bulan yang lalu
Si Nita kok kaku bgt mukanya
Asty Aska
Asty Aska 6 bulan yang lalu
Inti nya ada duit mas dedy πŸ˜‚πŸ˜‚ ..coba kalo ngga ada duit ...ibu rumah tangga biasa Gitu...pasti akan sabar..dan tentu nya dalam keadaan bagaimana pun berdoa lah selalu meminta pada Allah untuk menjaga suami dan keluarga kita di mana pun mereka berada , 😁😁 ..sukses..yaa... cantik kok πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Inji Yoo
Inji Yoo 6 bulan yang lalu
Ini presenter dua gak sopan. Malah sibuk becandaan sendiri, guest nya ngomong dicuekin.
Putri Dewa
Putri Dewa 6 bulan yang lalu
wajahnya deformasi...bener nggak nih dokternya
muhammad rafi kasim
muhammad rafi kasim 6 bulan yang lalu
nita thalia kok nggak ada senyum ????
risa susanti
risa susanti 6 bulan yang lalu
Nita talia jadi kaku gitu mukanya ya,.
Arif Ardyansah
Arif Ardyansah 6 bulan yang lalu
Mukanya nitha talia kaku udah gak bisa ketawa dan gak lentur,takut plastik sobek ,hi hi hi
Dina Mariana
Dina Mariana 6 bulan yang lalu
Mending uangnya buat org tuaku Dari pada ngabisin uang buat oplas
Dina Mariana
Dina Mariana 6 bulan yang lalu
Hahahaha ngakak soo hard... OPLAS KOK MEMPERTAHANKAN KEHARMONISAN RUMAH TANGGA... GKGKGKGKGK.... ARMONISNYA RUMAH TANGGA ITU BUKAN ALASAN, SALING MENERIMA APA ADA NYA... SUAMI YG BAIK ITU GAK TUNTUT BANYAK TENTANG KECANTIKAN... TRIMA KASIH TUHAN TLAH MEMBERI AKU SUAMI YG MENERIMA KU APA ADA NYA, GK HARUS CANTIK... MANIS AJA DAH CUKUP....
Tia2490
Tia2490 6 bulan yang lalu
Yah membentuk dan merubah yg dibilang ten Nia Nathalia buat gue sih definisinya sama, setelah dibentuk kan hasilnya jadi berubah yang tadinya pesek berubah jadi mancung😁
Irma Cahya
Irma Cahya 6 bulan yang lalu
kejujuran? dengan lu operasi plastik lu ga jujur dengan ciptaan
Erik Simanungkalit
Erik Simanungkalit 6 bulan yang lalu
6:13 Membentuk bentuk wajah = salah merubah bentuk wajah = salah juga mengubah bentuk wajah = baru bener
Riri Riyyanti
Riri Riyyanti 6 bulan yang lalu
Kok dia nggak senyum apa ketawa sama sekali ya
sinka dewi
sinka dewi 6 bulan yang lalu
Mukanya jadi aneh kayak banci
Dewi Nurindah Panai
Dewi Nurindah Panai 6 bulan yang lalu
Liposuction mbak, bukan lipolisis .
vie vie
vie vie 6 bulan yang lalu
Nita thalian sebelum oplas cantik bgt cubby enk di liat,pas oplas jadi keliatan aneh dr dagu sm pipi di tirusπŸ˜₯πŸ˜‘pst susah di blk in
ManKiu Lam
ManKiu Lam 6 bulan yang lalu
ngaku lah ben payu ben diundang
ManKiu Lam
ManKiu Lam 6 bulan yang lalu
ngaku lah ben payu ben diundang
ManKiu Lam
ManKiu Lam 6 bulan yang lalu
ngaku lah ben payu ben diundang
Noura's Evelyne Razita Marioline
Mau oplas kek apa kek, ttep aja bakalan tua trs kriput. Elehh manusia emng gx ada bersyukurnya πŸ˜‚
Tiffany Kwon
Tiffany Kwon 7 bulan yang lalu
Banyakk komentar negatif ya πŸ˜’ Biarin aja si dosa dia duit dia kalian kok ribet :v Kalo jelek dihujat giliran op dihujat karna ga orisinil .. kinyikkk cantikan yang dulu lah blah blah blah .. dunia berputar kakak toh mode pakaian kalian berubah duh semua orang berhak cantik kalo soal dosa ya urusan sendiri
Cindy Purnamasari Allen
Cindy Purnamasari Allen 7 bulan yang lalu
Buset itu nita Thalia??????😳😳😳😳😳
isna hastuti
isna hastuti 7 bulan yang lalu
kenapa kepalanya miring terus yak aku ikutan miring jadi pegel pegel rasanya
Cahyaning Vidyaswati
Cahyaning Vidyaswati 7 bulan yang lalu
she doesnt look happy 😁
Vinesya Viocin
Vinesya Viocin 7 bulan yang lalu
Nengkleng trs tuh nita thalia
ItsMe RHA
ItsMe RHA 7 bulan yang lalu
udah oplas tp ttp b aja
Lawliet L
Lawliet L 6 bulan yang lalu
Pokoknya tinggal nikmati bagian tubuhnya saja, masa bodokan dengan dia sudah Oplas, rasakan kenikmatan dirinya, ITU BAGI COWOK STRESS
Bdw Bdw
Bdw Bdw 7 bulan yang lalu
kalo pngen membhgiakan suami berusaha jadi istri dan ibu yg soleqha
Khofifah Syarifah
Khofifah Syarifah 7 bulan yang lalu
Sama aja ah intinya merubahπŸ˜†
Jane Sonia Ong
Jane Sonia Ong 7 bulan yang lalu
Gigi dan idungnya femy kayak apa ya?
Kariimah Yusriyyah
Kariimah Yusriyyah 8 bulan yang lalu
Alhamdulillah aku sudah cantik tanpa oplas
γ‚’γƒŸγ‚£
γ‚’γƒŸγ‚£ 7 bulan yang lalu
Kariimah Yusriyyah suka nonton hitam putih jg ya? 😊
Kariimah Yusriyyah
Kariimah Yusriyyah 7 bulan yang lalu
Amie iyalah bagus masak jelek πŸ˜‚
γ‚’γƒŸγ‚£
γ‚’γƒŸγ‚£ 7 bulan yang lalu
Kariimah Yusriyyah bagus itu πŸ‘
LaskaM Am
LaskaM Am 8 bulan yang lalu
jelek gelik lht femy. alien
wawan S
wawan S 9 bulan yang lalu
oneeng
DAIN fa
DAIN fa 9 bulan yang lalu
solat 5 waktu klau mhu kluarga bhagia
lukcy luxy
lukcy luxy 9 bulan yang lalu
Di opals NitaTalia malah jdi aneh muka'y.. Mlah klihatan tua.. "maap"..bagus'an yg dlu yg Alami.
Fatih Ghaus Al Farouqh
Fatih Ghaus Al Farouqh 9 bulan yang lalu
Nitta thalia nyessel oplas,smpe nangis2 pasklolg D wWancara saking nyesel x... tp kok ngelakuin prawatan yg sjenis itu terus smpe skrg???
Cantik Cap
Cantik Cap 9 bulan yang lalu
Dibully krn peak
Indra meshach
Indra meshach 9 bulan yang lalu
Nitha thalia skarang klo nyanyi juga kaya ketahan, ga lepas
every rose has it's thorn
every rose has it's thorn 9 bulan yang lalu
Menurut gue sih ngk papa kok oplas, terserah orangnya juga, kita ngak ada hak apapun. Tapi masalahnya kalo oplas cari dokter yang bagusin dikitlah, ini jadi aneh kek gini gimana dah. Maaf nih yaa percuma buang2 duit, bukannya tambah cantik malah aneh
Mayrindra Williem
Mayrindra Williem 9 bulan yang lalu
kq jd tonggos
Firman Nugraha
Firman Nugraha 10 bulan yang lalu
Chika cantik banget disini
Yuni Fitriana
Yuni Fitriana 10 bulan yang lalu
Ada ada aja.
gunawan van hauten hauten
gunawan van hauten hauten 10 bulan yang lalu
Cntikan tante chika haha
Fitri Fadlan
Fitri Fadlan 10 bulan yang lalu
Nita kok ky gk bahagia gt ya mukannya. Wlwpun cantik byk duit namanya istri ke 2 ada rasa kekhawatiran mendalam krn umur tdk bs berbohong. Tua itu pasti
Novita ariansyah
Novita ariansyah 5 bulan yang lalu
Yapp
pink pink pink pink
pink pink pink pink 10 bulan yang lalu
49 itu brat badan ku...uuuuh..pdhl aq gk diet pun...brarti aq alhmdulilah bgt krn tnpa kluarin duit buat treatment hehe..tapi harmonis itu gk prlu oprasi....yg ptg prhatian dn ksh syg kita ke suami dgn tulus..dn sllu ku rs itu dh buat ckp dr sgalanya...
Bawang_Jamur
Bawang_Jamur 10 bulan yang lalu
Aduh.. leherku pegel liat leher Nita miring jegang gitu…
Zenot zey
Zenot zey 10 bulan yang lalu
Operasi wjh tok 500 jt..aku mbabu ngasi tuek g oleh 500jtπŸ˜‚πŸ˜‚
alvionita virgida laura
alvionita virgida laura 10 bulan yang lalu
Si nita mukanya kayak ketarik. Ngomongnya kyk susah gitu πŸ˜‘
yenni nuraeni
yenni nuraeni 10 bulan yang lalu
ka nita ko ga senyum sih..mukanya kaku ya
Arif Ardyansah
Arif Ardyansah 6 bulan yang lalu
P S. Takut plastik robek san hancur lah mukanya
Putri Sipahutar
Putri Sipahutar 9 bulan yang lalu
yenni nuraeni botox emang gitu bikin ga bisa gerak muka
Rizky Nurbian
Rizky Nurbian 11 bulan yang lalu
Femmy Permatasari cantikkan pas jaman dulu, cantik alami. Tapi makin banyak duit dia makin aneh karena sering operasi plastik. Idungnya juga aneh banget
tty kml
tty kml 15 hari yang lalu
hidung mirip michel jacson ya..πŸ˜‚
Bang Biyan
Bang Biyan 3 bulan yang lalu
Gitulah kalau orang awam dikasih banyak duit, main op aja tanpa survey jauh lbh dlm
Arif Ardyansah
Arif Ardyansah 6 bulan yang lalu
Bian Krittapak ,gigi nya artis kok semua sama,gak punya pendirian maunya ngikuuuut saja, lobang hidung seperti goa ,mancung juga gak,tanggung jaaab di akhirat ,ha ha ha
Aryanti Mulia
Aryanti Mulia 11 bulan yang lalu
Beda bangedd ea
Anita Anita
Anita Anita 11 bulan yang lalu
Aku sdh cantik dan manis pemberiaan alloh ngga usah oplas lah syukuri aja, takutnya banyak cowok yg suka hhhahah πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚
Alex Young
Alex Young 11 bulan yang lalu
Alah kontol semua anjing bullshit bodo amat mau operasi plastik operasi apa aja bodo amat.
X Dayx
X Dayx 11 bulan yang lalu
kurang pas
dewi Fay K
dewi Fay K 11 bulan yang lalu
Bagus operasiannya nita thalia....kalo Ada duit pengen juga oprasi kaya gitu
we are One in a Million
we are One in a Million 11 bulan yang lalu
Benar. Harus jujur. Biar ga nambah dosa behehe
Dewi Dewi
Dewi Dewi 11 bulan yang lalu
nita setelah di OPLAS sekilas mirip OLA RAMLAN #MENURUTKU
Boim Unyu
Boim Unyu 11 bulan yang lalu
Femmy mah asli dah cantik...idungnya malah imut yg dulu...btw om dedy oplas juga kayaknya?? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Revna Lidya
Revna Lidya 11 bulan yang lalu
Itu sama aja merubah..hadeeh...hanya diperhalus..lagian dari lahir bentuknya lain sekarg lain.
Khair M
Khair M 11 bulan yang lalu
Siapa sih yg menciptakan standar cantik? Sampe orang2 berlomba bayar mahal. Hmmm
kinanty luna
kinanty luna 4 bulan yang lalu
Mereka cantik utk diri mereka sendiri
Cik Rusman
Cik Rusman 5 bulan yang lalu
Pop culture (budaya barat)
Fauziah Rahmah
Fauziah Rahmah 6 bulan yang lalu
Kurang tau siapa yg nyiptain, tapi salah satu yg mendorong org oplas mungkin karna komentar bbrp org yang masih suka ngomentarin fisik org, bercanda/pun tdk.
amfiba
amfiba 6 bulan yang lalu
scientifically speaking, tiap manusia udah punya setelan biologisnya sendiri dimana semakin simetris, bersih, dan 'youth' suatu fisik, secara gasadar psikologis manusia bakalan nganggep hal tersebut "sehat" sehingga ada kecenderungan buat memperbaiki keturunan karena naluri dasar adaptabilitas setiap makhluk hidup (yang bisa adaptasi lah yang akan bertahan). Socially speaking, karena didorong faktor2 diatas tadi, pastinya orang2 yang punya fisik yang memenuhi standar setelan biologis ini lebih dipandang dan diagung2kan juga yg secara gasengaja memojokkan mereka yang gak memenuhi setelan biologis. Dari sini mulailah terbentuk standar kecantikan yang kita pertanyakan terus selama ini, jadi orang2 yang "biologically attractive" jadi tolok ukur konsep masyarakat terhadap standar kecantikan. Di lain sisi, konsep kecantikan akan selalu berubah seirinh berjalannya waktu dipengaruhi oleh faktor ekosospolbudsainteknya masyarakat pada daerah tersebut :) I hope this helps yaa, kalo mau tau lebih banyak tentang "beauty", boleh dicari di youtube 100 years of beauty tiap2 negara dan research antropologinya. I'm always open for discussions regarding various opinions about beauty❀ pesan terakhir: always remember that beauty is in the eye of the beholder
cogan coker
cogan coker 6 bulan yang lalu
Khair M iyaaa bener bener, komentar yg sangat cerdas
Susan Susanti
Susan Susanti 11 bulan yang lalu
Ihh sok pinter bgt
Agung Pujia Nugraha
Agung Pujia Nugraha 11 bulan yang lalu
Operasi plastik itu 'membentuk' wajah. 'membentuk' itu bentuknya jadi berubah gak?
Berikutnya
Giant Monopoly Game With Real Money
15:43
MEETING THE MINI DOBRE BROTHERS?!
16:11