Gelap

HIJAB DI LARANG MASUK ❌ But Why!?!

Deddy Corbuzier
Subscribe
Ditonton 907 800
94% 44 110 2 711

Ketika Atlit tidak boleh berhijab... Tonton hingga habis... So we all on the same pages.

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

10 Okt 2018

Miftahul Jannahjudoagamaislamhijabmmakhabib nurmagomedovmcgregordeddy corbuzier

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 9 389
Poly Tron
Poly Tron 22 jam yang lalu
y biarin ded ketarik mati......kan logikanya org mbela ahMa begitu spapun dilakukan walopun nyawanua hlg....
Madame Borneo
Madame Borneo 2 hari yang lalu
Setuju bgt... Mungkin karna disitulah serunya berita bisa laris...wkwkwkk
Yandi Kurniawan
Yandi Kurniawan 4 hari yang lalu
Komentar nya pada bilang judo khusus hijaber. Lu goblok!!. Sama aja ngga aman!. Hijab itu biar yang bukan mahrom dari si cewek itu ngga liat aurat cewek so harusnya kalo pertandingan mau di mulai. Harus ada ruangan pertandingan judo sendiri khusus perempuan dan yang menonton harus perempuan dan tidak ada tv yang mempublikasikan dengan alasan aurat. Itu si kalo. Tapi kalo saran saya ribet mending ngga usah sekalian. Beres toh?
Sirtoo Wagino
Sirtoo Wagino 4 hari yang lalu
Ded dedi .. hijab itu penutup .. hijab tak harus kerudung .. apa pun yg bisa menutup aurat itu dnmakan hijab .. jangan sok pintar dalam urusan agama kami ,sbelum kau pelajari apa hijab tersebut..
Tovan Milanisty
Tovan Milanisty 7 hari yang lalu
Ini alasan saya Subscribe channel om deddy corbuzier,,,,, semua vidio'a jelas, memotivasi dan bermanfaat,,, Yg sy subscribe cuma om deddy dan mba najwa shihab
Apel Fakhri
Apel Fakhri 11 hari yang lalu
Intinya kalo bner2 muslimah dirumah!
Deny Widodo
Deny Widodo 12 hari yang lalu
Betulllllllllllllllllllllllllll
Oktofani Elisabeth
Oktofani Elisabeth 13 hari yang lalu
Well-said!
Risky Dwi
Risky Dwi 15 hari yang lalu
Pak bos,, cwe auratnya dsna.. cwo auratnya dari puser sampai lutut.. anda mau tampil dg membuka penutup apapun diantara pusar sampai lutut anda??.. percayalah,, tidak ada orang meninggal karna hijabnya.. dg teori apapun.. jgn membangun opini yg salah.. oke?? 😊
Player Noobs
Player Noobs 18 hari yang lalu
Lagi lagi agama jadi suatu hal ya sensitif.
Mohammed Nabil
Mohammed Nabil 18 hari yang lalu
Saya muslim saya setuju dengan om deddy. Saya mempunyai pandangan,Bertahan demi agama,Itu tidak apa2,Itu baik. Tapi di larang menggunakan hijab itu karena peraturan,Peraturan di buat semata mata untuk safety keselamatan,Bukan karena rasis atau apapun.Dan kalau ada yng berbicara karate dan taekwondo kok boleh pakai hijab setahu saya karate dan taekwondo Itu berbeda dng judo,Kalau karate dan taekwondo lebih banyak andalkan tendangan dan pukulan kalau judo setahu saya lebih mirip tarung bebas tendangan pukulan dan pitingan,Yng di takutkan ketika melakukan pitingan hijab yng di gunakan dapat menjerat leher orang yng di piting,Dan itu logis masuk akal menurut saya. Bukan semata-mata mencari kebenaran.Saya harap kita lebih bijak menerima berita yng ada.Agar tak ada salah paham. :O
Romi R
Romi R 18 hari yang lalu
Serius om,saya baru tau lebih jelas. gara gara berita berita ga jelas sih jadi saya negatif thinking :( Sukses selalu lah om 🙏
robert andi
robert andi 18 hari yang lalu
Saya baru tahu ternyata begitu tetapi kasihan ya
eranulu Always
eranulu Always 19 hari yang lalu
TANPA IKLAN.. IKLAN NYA CUMAN 1 DI AWAL.. masyaAllah.. Keren bnget anda om deddy
jasmeen jas
jasmeen jas 19 hari yang lalu
setujuh ap yang di omong om dady hehhehe😘
Novita dewiros
Novita dewiros 19 hari yang lalu
Cocok
Afiifa Mehnaz
Afiifa Mehnaz 20 hari yang lalu
Wanita berhijab gak usah jadi atlet judo lah. Jadi atlit lari aja yg aman.
Mantan Profesor
Mantan Profesor 24 hari yang lalu
Saya mau tanya neh sebagai org awam, apakah seorang wanita muslim ketika dia berhubungan intim dgn suaminya wajib atau tidak buka hijab?? Trus kalau lagi mandi boleh GK buka hijab?? Apa alasannya ??
Isyafii corree
Isyafii corree 28 hari yang lalu
yang saya pahami semua di kehidupan membutuhkan informasi. jika sudah cukup informasi berarti paham dan mengetahui bukan. saya bela hijab😎
Nova Kurniawan
Nova Kurniawan 29 hari yang lalu
Menyatut statementnya cak nun, kita sampai pada kondisi dimana sebuah kebenaran berkelahi dengan kebenaran yg lainnya
afgan gaming hi
afgan gaming hi Bulan Yang lalu
mantap
RICHARD VISUAL
RICHARD VISUAL Bulan Yang lalu
kita kalo permasalahkan agama terus , maka berarti kita membuka jalan cepat untuk kiamat makanya itu mari berhenti untuk membahas agama karena semua agama itu tidak perlu di bahas dengan masalah seperti ini karena agama itu di pelajari bukan dibahas untuk menjadi suatu masalah , semua agama itu sama karena hanya berdoa kepada penciptanya , marilah saudara/saudari saya mari kita jaga tali silaturahmi antar umat beragama di indonesia ini #SALAMDAMAI#LOVERELIGION#MAKELOVENOTWAR
Evan Karis
Evan Karis Bulan Yang lalu
WOW!
Rahmat Alfarisi
Rahmat Alfarisi Bulan Yang lalu
Ok baiklah, sekarang sy balik. Ketika seorang wanita mau diperkosa, ap dia akan diam saja? Tentu dia akan melawan meski tau resikonya mungkin akan dibunuh. Gini ms Dedi, ini sangat pasti berbicara tentang Agama, sebelum ms Dedi membuat Vidio speerti ini, coba pahami apa hukum memakai hijab dalam Islam. Terima kasih ☺️
Maria Ozawa
Maria Ozawa 11 hari yang lalu
Lah lucu lu bro, lu suruh aja sekalian dunia internasional memahami tentang islam sebelum melarang sang atlit wkwkwk. Kalo ga ngerti point yang dibicarakan mas dedi, setidaknya no comment daripada jadi stupid people.
Ijank Dua ikan
Ijank Dua ikan Bulan Yang lalu
makanya lbh baik mundur dari pada ikut tanding.
HBL HITS hobi bikin lagu hits
Pertahankan hijab 👍🏻
6002 6003
6002 6003 Bulan Yang lalu
Om sulap om
Young Coconut
Young Coconut Bulan Yang lalu
Bagus om dedy .. explain secara detail.. good job
reppong Curup
reppong Curup Bulan Yang lalu
Ok..cerdas penjelasannya
ezra reinhard
ezra reinhard Bulan Yang lalu
www.nytimes.com/2012/07/27/sports/olympics/judo-federation-rules-that-saudi-woman-cant-wear-head-scarf.html www.foxnews.com/sports/judo-federation-rules-saudi-athlete-cant-wear-hijab bukan cuman di blind judo.... biasain baca ah? atau gk tau bahasa inggris? wkwkwk
KaEpSi KUN
KaEpSi KUN Bulan Yang lalu
waktu lu bilang "gk tau bahasa inggris?" trus wkt lu didatengin, diajakin ngobrol pake bhs inggris, dan saat lu kena skak dan gatau artinya apa, mungkin di saat itu lu tau kalo lu ga lebih baik..
antroz top
antroz top Bulan Yang lalu
Mantap mas Deddy.. sy setuju dgn anda..
Tien Trisnawati
Tien Trisnawati Bulan Yang lalu
Baru ngerti,makasih mas deddy atas info ya.
Hee Haww
Hee Haww Bulan Yang lalu
Prevention is better than cure. Eliminate the risks, uncompromising. Disqualification is better than having a dead body.
wowon suparto
wowon suparto Bulan Yang lalu
Thanks
Wely Elang
Wely Elang Bulan Yang lalu
Intinya wanita klo muslim jgn mengikuti kegiatan yg beresiko melanggar syariat,,,
Rudi Ammar
Rudi Ammar Bulan Yang lalu
Gmn om dedi aja.deh... Toh ga ada urusan nya juga sama om dedi...
retno widya sari
retno widya sari Bulan Yang lalu
Setuju gue ..
Ahmad Ridwansyah
Ahmad Ridwansyah Bulan Yang lalu
Gacoooorrr dahhhhhhhh.. .. maka nya dari awal ama sekarang ga pernah subscribe biar bisa dipilih mana yang nambah ilmu atau engga , kalo disubscribe yang ada bikin males nonton dll.. 😀😁😁😁semangat terus om bikin konten yang bermamfaat ..
funny cats
funny cats Bulan Yang lalu
Maaf mas.. Kami disini yg wanita pake jilbab ikut judo, silat, atau apa aja... Biasa aja mas... Gk ada terjadi apa apa...
funny cats
funny cats 23 hari yang lalu
+Angga Arantxa90 hahahahaa orang juga tau harus pegang dimana mbak...
Angga Arantxa90
Angga Arantxa90 25 hari yang lalu
mbak..antisipasi..nunggu kejadian dulu baru dilarang?kan TAKUT nya tu hijab bikin bahaya daerah leher kl ketarik..kl elu belom ngalami ya udah,
Mario Dedit
Mario Dedit Bulan Yang lalu
Ada 2,5k MANUSIA yang dislike vidio ini,ini antara otak mereka ndk nyampe sama penjelesan om dedy atau mereka entahlah ku tak mengerti dengan manusia'' itu LOL
ntar nyesel ! 3372
ntar nyesel ! 3372 Bulan Yang lalu
lu suka ngomong nyangkut agama, panas ya
GOOD GIRL
GOOD GIRL Bulan Yang lalu
mendingg bikin perlombaan olahraga khusus muslim
rais pranata
rais pranata Bulan Yang lalu
Bang itulah namanya islam
Ar ol
Ar ol Bulan Yang lalu
jadi yg salah pengurus and panitia penyeleksi atletnya , , 🤔
Devita Anggraini
Devita Anggraini Bulan Yang lalu
👍👍👍👍👍👍
Solaiha 90
Solaiha 90 Bulan Yang lalu
Yg dislike kenapa ya😅
agung irvandy
agung irvandy Bulan Yang lalu
Da best panutan
Muhammad Rifki Nazar
Muhammad Rifki Nazar Bulan Yang lalu
Nice
DENI PURWANTO
DENI PURWANTO Bulan Yang lalu
sumpah aku seneng banget penjelasan mas Deddy..masuk akal..orang indo sellau disangkutkan dg agama..Sehat selalu mas deddy
ryan moenaf
ryan moenaf Bulan Yang lalu
Emang cuma om deddy corbuzier yang kalo ngeliat suatu masalah, liatnya dengan berbagai sudut pandang. Begitulah seharusnya public figure.
aliya syamlan
aliya syamlan Bulan Yang lalu
Betul
Toko Dimas
Toko Dimas Bulan Yang lalu
Agree
Gaming kids
Gaming kids Bulan Yang lalu
Bapak mu leba kona peh Kristen deddi
kont media kont
kont media kont Bulan Yang lalu
Palalo gw poles
Dark Knight
Dark Knight Bulan Yang lalu
Seharusnya yg ber hijab yg notabene nya sebagai atlit Judo jg tau dong konsekuensi bahaya nya pake hijab saat pertandingan.. Emang sebaik nya perempuan itu di rumah saja lebih baik.
Bang Pacjay
Bang Pacjay Bulan Yang lalu
om om kalimatmu compang camping kalo yg tolol dah pasti tambah tolol
Aditias Ilyas
Aditias Ilyas Bulan Yang lalu
Yang salah atlitnya sendiri, lagian kaya gak ada olahraga lain aja ,kan sunah nya panahan kalo emang dia begitu religius paham agama , harusnya paham harus nya tau , yang mana yg harus di sesuaikan dengan agama dan sunah nya, jangan udah kejadian saling salahin , balik lagi ke fitrah nya seorang wanita lah , tiap agama juga kan ngajarin wanita harus bagai mana , terutama kita yg beragama islam 😊
Belajar Youtube
Belajar Youtube Bulan Yang lalu
oke thanks for informati you smart poeple
Alfin Tanjung
Alfin Tanjung Bulan Yang lalu
alaah g da tuch....
Wawan Akhil padilha
Wawan Akhil padilha Bulan Yang lalu
Ya itu judo berbahaya klo petarung nya pake hijab yg "biasa" , ada kok hijab khusus utk judo,
Tsurugi Arata
Tsurugi Arata Bulan Yang lalu
Intinya #2019Israelserangpalestincoksampetuntas
triana nurazizah
triana nurazizah Bulan Yang lalu
Betul, masuk akal Om,, bukan masalah agama nya.
Hanna Kristyana
Hanna Kristyana Bulan Yang lalu
Makasih informasinya om ded👍👍
Yendi Culinsyah channel
Yendi Culinsyah channel Bulan Yang lalu
Semangat semoga channelnya Mr. Dedi tambah sukses
Amat Nurholik
Amat Nurholik Bulan Yang lalu
Maaf bang Dedi klo menurut saya sih karena yg nyuruh pake hijab itu Allah ...
ACEH
ACEH Bulan Yang lalu
yg benar adalah wanita hijab tidak boleh menjadi bagian kompetisi bela diri, itu hanya membuat kamu rendah dimata tuhanmu
tommy ali
tommy ali Bulan Yang lalu
Semoga om dady dapat hidayah bang.
Mahardhika Arsa
Mahardhika Arsa Bulan Yang lalu
Om bahas khabib nuragomedov dong
Alviansyah Boade
Alviansyah Boade Bulan Yang lalu
Gini bang hijab itu kan emang menunjukan bahwa diri lu islam Jadi kalau ngk di kasih lah malah buat masaalah
Alviansyah Boade
Alviansyah Boade Bulan Yang lalu
Bego lu bang jadi gini emang beladiri ngkk bikin mampus apa? dia pake hijab itu dia udah tau konsekuensinya pake otak lah kamu bang
Amat Ra1140
Amat Ra1140 Bulan Yang lalu
kan olah raga islam cuman 3 ngga ada tuh judo dngan yg lain cuman memanah , berkuda , dan berenang doang yakan pahami islam dengan dalam
salman alfarizi
salman alfarizi Bulan Yang lalu
Judo sudah boleh pakai hijab bang...hijabnya kayak swiminghead...
Chanif Muzaki
Chanif Muzaki Bulan Yang lalu
emang Amazing bapa satu anak yg inih. statement nya selalu masuk akal. terus berkarya om ded
risqi dheni
risqi dheni Bulan Yang lalu
Setuju om kalo demi keselamatan dan bangga kepada atlet yg mempertahankan kewajiban nya👏 , tapi kok bisa jadi atlet profesional ya? Bahkan bisa mewakili Indonesia 👏
Dzakenzie
Dzakenzie Bulan Yang lalu
sy setuju sama om deddy. tp apa pelatihnya ga tau bahayanya kl judo pake hijab???
sizzuan anna
sizzuan anna Bulan Yang lalu
smart
Nelson aja
Nelson aja Bulan Yang lalu
betul bngt itu ...itu lh indonesia hal sepelh pasti di kaitkn dgn agama ..
Rendy Santana
Rendy Santana Bulan Yang lalu
NYIMAK.
mobile gaming
mobile gaming Bulan Yang lalu
Solusinya jgn ikut asian games, Soalnya dari segi agama juga di larang melepas hijab tidak pada tempatnya dan dari peraturan permainannya juga melarang memakai hijab pada saat fight, itu semua untuk keselamatan pemain.
Naqiyah N.N
Naqiyah N.N Bulan Yang lalu
Tapi kan hijabnya dimasukin kedalam baju
irfan azis
irfan azis Bulan Yang lalu
olahraga ya? oh iyaa om mau tanya. (om sebagai olahragawan) apa pendapat om tentang E-sport? dan apakah sport dan olahraga bisa di sama artikan? olahraga? duduk diam bermain game? bisa ga sih diterima? apa memang fokus ke otot" jari?
Yuni Sartikasari
Yuni Sartikasari Bulan Yang lalu
Boleh berprinsip Tapi jangan prinsipmu mengubahmu menjadi batu . Semoga dapet lope 😀😀😀😀
aldiansyah sallim
aldiansyah sallim Bulan Yang lalu
botak
al farizi
al farizi Bulan Yang lalu
Maaf om, saya kurang sependapat, dimana kurangnya? Dia itu gajadi ikut pertandingan yang harus ngelepasin hijab itu bukan atas dasar bela agama aja, tapi di islam berhijab itu hukumnya WAJIB. Jadi menurut saya yg dilakuin atlet itu ya udah benar. Tapi ada yang gue setuju dari statement om yang bilang harusnya dibuat hijab khusus judo.
Gua Jia
Gua Jia Bulan Yang lalu
Om ded, minta motivasi buat youtuber yang susah naikin subscriber kaya gue donk
Fuad Dumalang
Fuad Dumalang Bulan Yang lalu
Woi botak video lain mna?? Kok uda gak ada yah di yutube.? Napa lo udh sadar yah?? Pdahal yg komen bnyak tu.. Tpi udah ilang..hahaha.. Keliatan lo salah ya botak..
Kurcaci Hitam
Kurcaci Hitam Bulan Yang lalu
BERARTI YG SALAH PELATIHNYA .SIMPLE
kvn bask
kvn bask Bulan Yang lalu
Click bait aja bisa nya lu
livinus bayu
livinus bayu Bulan Yang lalu
Om ded, mau saran nih.. Videonya dikasih subtitle dong. Biar yang tunarungu juga bisa ngerti. Terima kasih :)
Puding Jeli
Puding Jeli Bulan Yang lalu
Om buat contan tanggapan tentang chanel baru reza arap ? Yang bakar semua barang nya ?
Deomedea
Deomedea Bulan Yang lalu
nah bener, pas pertama berita ini muncul.. media bakal me plintir hal tersebut, bukan untuk menjelaskan fakta tapi rating dan yg penting enak buat jadi konsumsi orang goblok.
Pastika Dimas
Pastika Dimas Bulan Yang lalu
Emang tolol, ngeliat nya cuma dari 1 sudut pandang, trus ngikut” ahh tai
Fuad Dumalang
Fuad Dumalang Bulan Yang lalu
Kalo ada sesuatu kompetisi yg mlarang hijab ya udh jgn ikut.. Mau ikut printah tuhan atw kompetisi ?? Lebih bnyak alasan kbaikan pda org yg make jilbab.. Dlm alkitab sendiri klo prmpuan gk pake hijab itu wajib di botakin... Sma kaya pala dedy. Tpi syg dia laki bkn cewe. Jadi intinya gk usah ikut kompetisi ini klo nglarang hijab ..Tuhan lebih smart dr pda smua yg hidup d muka bumi ini
DH Ragam Channel
DH Ragam Channel Bulan Yang lalu
Iyo hyper smart people kita mangaffff n ngiler n PP...
We Tube
We Tube Bulan Yang lalu
id-vid.com/video/video-dOlri4ighjU.html om dedy yang terhormat tolong dilihat vidio ini :)
Mr X X
Mr X X Bulan Yang lalu
Ketahuan kualitas beritanya, hahahahha
wandu sgp
wandu sgp Bulan Yang lalu
Mantap om
Rafael Pieter
Rafael Pieter Bulan Yang lalu
Menunggu komentar "Pasti ini semua salah Jokowi, dianya ga ngedukung wanita berhijab. Emang harus diganti masa agama ga dibela" #2019gantipolapikir
bepsml ego
bepsml ego Bulan Yang lalu
emang bukan soal agama kan yang ada si atlet gak di kasih alternatif yang menurut si om I don't know what it is itu loh kerudung/hijab khusus untuk si atlet ya kalo gak mau lepas hijab ya bagus, itu real bela agama bukan soal Islam gak toleran untuk meribetkan atlit2nya
Ricky Arimbawa
Ricky Arimbawa Bulan Yang lalu
yang dislike pasti cuma liat judulnya, nggak nonton sampai habis wkwkwkw lanjukan om ded
Berikutnya
CIRI2 GENERASI MICIN..
2 bulan yang lalu