Gelap

Highlight Anak Langit - Episode 1006

Surya Citra Televisi (SCTV)
Ditonton 474 998
87% 2 078 294

Toni akhirnya mengkhianati Zacky demi membela Rimba yang sudah babak belur. Putri pun menghubungi Hiro untuk segera menolong Rimba.
Saksikan Sinetron Anak Langit setiap hari pkl. 18.20 WIB hanya di SCTV bersama Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Dylan Carr, Raya Kitty.
Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

10 Peb 2019

sctvindonesiasinetronSinetron Anak LangitAnak LangitStefan WilliamImmanuel Caesar HitoCemal FarukDylan CarrRaya Kitty

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 378
Bang Wall
Bang Wall 21 jam yang lalu
Gua Salut Sama Bang Rimba Walau Pun Kondisi Belum Pit Tapi Dia Masih Bisa Bertarung😊
aping aping
aping aping 2 hari yang lalu
Hiro selalu tepat
Den Andro
Den Andro 2 hari yang lalu
ID-vid youtube sama dengan TV!!!!
Jaya Sentosa
Jaya Sentosa 2 hari yang lalu
Sedih gue.. Tontonan masyarakat kita seperti ini...
JkoCah
JkoCah 2 hari yang lalu
Akhirnya bocil meniru adegan kekerasan. Timbul geng motor. Begal. Dll
Lucky Rafei
Lucky Rafei 2 hari yang lalu
eka eka dasar lu. lu tuh gak pantes di bilang orang lu pantesnya di bialng anzink (gog gog) yang suka menggong gong
Fajar Nur
Fajar Nur 2 hari yang lalu
Bosen gua nonton anak langit. Adegan nya berantem mulu takut di tiru sama anak anak
Sniper007_Gaming OKY
Sniper007_Gaming OKY 2 hari yang lalu
anak langit qk di bumi???
JETUN LITWAN
JETUN LITWAN 2 hari yang lalu
Gk ada sejarahnya kalo orang indo ribut tampa alatttt
fabian Respaty
fabian Respaty 3 hari yang lalu
Kayak film si boy anak jahaho
fajri fachrezi
fajri fachrezi 3 hari yang lalu
DIZGUZTIN
safitri ummu
safitri ummu 3 hari yang lalu
Apa iya yg ditiru pesan baiknya,..pasti yg ditiru ya adegan yg kyak gini ini,..film gk jelas,..pesan moral gk jelas,.
Rizky Fanisya
Rizky Fanisya 3 hari yang lalu
Saya cinta anak langit
ayum phin
ayum phin 3 hari yang lalu
Apa tidak ada tayangan TV yg lebih berkualitas daripada ini ? Tolong, generasi bangsa bisa rusak klu dicekoki model sinetron seperti ini... Terima kasih.
farel fahrezi
farel fahrezi 4 hari yang lalu
Farel
FS ENTERTAINMENT
FS ENTERTAINMENT 4 hari yang lalu
Episodenya sampe seribu lebih, gak kebayang kalo drakor juga kaya gini
Hadroh Indonesia
Hadroh Indonesia 4 hari yang lalu
cie trending lagi :)
hermawan sunaryo
hermawan sunaryo 4 hari yang lalu
Gak kena sensor nih
abdullah m fikri
abdullah m fikri 4 hari yang lalu
Set deh pake topeng om mobi
Oki Rahmadani
Oki Rahmadani 4 hari yang lalu
Bocah
Outsiders Cianjurs
Outsiders Cianjurs 4 hari yang lalu
Film tidak mendidik
Asep Komarudin
Asep Komarudin 4 hari yang lalu
Pngen liat si zaky mampus dah rasanya
septian marley
septian marley 4 hari yang lalu
Banyak anime dan cartoon dcekal dengan alasan takut mengajarkan kekerasan. Terus ini?
Abdullah Abdullah
Abdullah Abdullah 4 hari yang lalu
Film kok norak banget,,menang tampang doang,, kualitas gak ada,,
Rifky
Rifky 5 hari yang lalu
KASIAN GEMPI
birgita suryandari
birgita suryandari 5 hari yang lalu
episode 1006??? udah gilak... kalo dijadiin drakor udah 62 drama
Naomi Megacita
Naomi Megacita 5 hari yang lalu
episode 1006 :---------)
The Dubber
The Dubber 5 hari yang lalu
Sinetron ini punya andil besar terhadap kekerasan antar anak sekolah di Indonesia...
Ifan Mz
Ifan Mz 3 hari yang lalu
Betul, kasian guru susah payah ngajarin adab
noviyan yogyantoro
noviyan yogyantoro 5 hari yang lalu
Inilah tayangan dari dulu gue benci, mengajari kekerasan, berantem, pamer motor mewah, geng motor, gak ada sisi positifnya nih acara
CSN
CSN 5 hari yang lalu
Bikin bnyak generasi micin
Uzumaki Sasuke
Uzumaki Sasuke 5 hari yang lalu
Film ga mendidik... Gelud2 tan trs.. Ky gini msk tranding. Astaga
Ifan Mz
Ifan Mz 3 hari yang lalu
Betul, gak mendidik
Armata t14
Armata t14 5 hari yang lalu
Tak berfaedah
BETMIN
BETMIN 5 hari yang lalu
Ini film apa ya..baru tau ada anaknya langit😄
KACANG POLONG
KACANG POLONG 5 hari yang lalu
Wow keren bgt film ini. Penuh dengan nilai moral dan sangat mendidik dibandingkan naruto yang isinya kekerasan sama perang sangat tidak baik dikonsumsi anak kecil. Saya cinta sctv
Chandra Maesaputra
Chandra Maesaputra 3 hari yang lalu
Gua tau. Emang kata kata lu itu sarkas
KACANG POLONG
KACANG POLONG 3 hari yang lalu
+Chandra Maesaputra orang diindonesia g tau sarkas ya
Chandra Maesaputra
Chandra Maesaputra 3 hari yang lalu
Jangan buta dong
Chandra Maesaputra
Chandra Maesaputra 3 hari yang lalu
2:50 lu bilang itu bukan kekerasan?
Info Kisah Nyata
Info Kisah Nyata 6 hari yang lalu
nontn ini dulu
Bonfilio melo
Bonfilio melo 6 hari yang lalu
Si putri bodok nga telpon police
Joko Priyatno
Joko Priyatno 6 hari yang lalu
Sampah macam apa ini??
Lela Rohmah
Lela Rohmah 6 hari yang lalu
perantau Zaky di ganti aja...pengecut gak asik...beraninya kalau udah gak berdaya..laki2 apa an tu
F C
F C 6 hari yang lalu
sikat mereka jagoan.
Gak Penting
Gak Penting 6 hari yang lalu
Acara macem apa ini
Aby Chanel
Aby Chanel 6 hari yang lalu
saya rasa Hiro, Andra, Key, Rimba dan semua Anak Rainbow harus berlatih bela diri lgi deh.. biar semakin Kuat dan tdx mudah di Kalahkan oleh Zaky..
Kabil Tv
Kabil Tv 6 hari yang lalu
Sekilas film "anak langit" ini seperti plagiat dari film "crows zero" ,bner gk ?
Sonny Yanupraja
Sonny Yanupraja 6 hari yang lalu
🤣😅😂🤣😅😂🤣😅😂
Syavira Zeta
Syavira Zeta 6 hari yang lalu
Mau liat Kahitna dan Marion Jola secara langsung? Yuk dateng ke closing ceremony NIOCUP 2019. Ga cuma Kahitna dan Marion Jola, masih banyak artis lainnya! More info? cek ig @niocup atau langsung dm @syvrazetaa. Tiketnya bisa di beli di kiostix! Ayo beli sekarang sebelum kehabisan!🙌
whay Alkhoroni
whay Alkhoroni 6 hari yang lalu
Acara tv sampah tiap hari kerjaannya cuma brantem
Imam Kurniawan
Imam Kurniawan 6 hari yang lalu
Bosen lihat cerita nya muter2 terus
Rachmat Chen
Rachmat Chen 6 hari yang lalu
Pro player semua wkwk
rio kemang
rio kemang 6 hari yang lalu
Sewa Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com
Sukma Dwi
Sukma Dwi 6 hari yang lalu
Ternyta pnonton AL lai semua yaa,, komennya cowok semua😂
My Name
My Name 6 hari yang lalu
Kasian gempi
Atim Buaya
Atim Buaya 6 hari yang lalu
Bodoh sutradra
Rahmat Kartono
Rahmat Kartono 6 hari yang lalu
Mawar mana mawar...
Han,s Adelaresta
Han,s Adelaresta 6 hari yang lalu
Eka kbnykn gaya dan omong brntem mulu klh trus.rimba yk skit di lwn coba di msh sht rimba mna mngkin dia mnang.
Mr Joker
Mr Joker 6 hari yang lalu
𝙈𝙖𝙣𝙩𝙖𝙥 𝙜𝙪𝙮𝙨, 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙨𝙞𝙣𝙜𝙜𝙖𝙝 𝙠𝙚 𝙘𝙝𝙖𝙣𝙣𝙚𝙡 𝙖𝙠𝙪 𝙮𝙖 𝙜𝙪𝙮𝙨
M Thoriq
M Thoriq 7 hari yang lalu
Siapa yg kesini cuma buat liat komentar netizen? 😂
Muhammad Ansori
Muhammad Ansori 7 hari yang lalu
ujung" nya kabur, mending jeki suruh aja pakai rok mini atau daster, dan sebutan yg pling pantas untuk jeki mungkin jekinar, kalo siang dipanggil jeki kalo mlm dipanggil kinar😂
Patra Guci
Patra Guci 7 hari yang lalu
Haha itu sih Zacky alias sih zack Lee pake Buff kaya om mobi , MotoMobi
Agus Qasimania
Agus Qasimania 7 hari yang lalu
Boy, Mondy, Alex.
sodiq dije
sodiq dije 7 hari yang lalu
Masa andra klah sama zaki ga seru
Hizkia Deda
Hizkia Deda 7 hari yang lalu
Toni sudah belain bang Rimba masih punya hati ya dia sama abangnya tapi kasihan Toni nya.
Rafa Fha
Rafa Fha 7 hari yang lalu
Itu si Zacky gk ngaceng apa ya wkwk
Tino Valen
Tino Valen 7 hari yang lalu
kasihan tonii
Zidan Maulana
Zidan Maulana 7 hari yang lalu
plzz tayangin anak langin jam 20:00 karena tayangin terlalu awal jdi ketiggalan ceritanya😊😂
yulian eko
yulian eko 6 hari yang lalu
setuju Sekali pindah jadi jam 8
Joe Hahn
Joe Hahn 7 hari yang lalu
Pengen gue patah2in kakinya nih anak2 venom
ratna dhyah puspitarini
ratna dhyah puspitarini 7 hari yang lalu
Coook wanine kroyoannn tokkk jajal semua itu satu lawan satu wesss guwak wane anak langittt
Paul Purnomo
Paul Purnomo 7 hari yang lalu
Asli geng kontol iki beraninya keroyokan si hiro dan kawan2 dtg udah babak belur lari buntutnya kabur dah
JUNI ASTUTI
JUNI ASTUTI 7 hari yang lalu
Mudah2n aja putri ketahuan klu dia bekerja sama dgn Zacky,dgn begitu Hiro dkk tau klu putri licik
Andre Keren
Andre Keren 7 hari yang lalu
Andry
Ade Muhamad Subhan
Ade Muhamad Subhan 7 hari yang lalu
Kasian pacar nya rimbi
Ade Muhamad Subhan
Ade Muhamad Subhan 7 hari yang lalu
Kasian final ©©©©€€
xSuGii
xSuGii 7 hari yang lalu
Mantapp
Elin Tarlinah
Elin Tarlinah 7 hari yang lalu
putri ma zeki mudah2an celaka
Elin Tarlinah
Elin Tarlinah 7 hari yang lalu
matiin eka
Tom Jerry
Tom Jerry 7 hari yang lalu
mantab hiro andra key
Jordan Sanjaya
Jordan Sanjaya 7 hari yang lalu
Semoga aja Hiro bisa tangkep di Zacky dan juga putri dan juga bongkar semua ulahnya Ayumi udah kerjasama sama putri
Gilang Hasan
Gilang Hasan 7 hari yang lalu
itu yang bantuin si jeki tari mantan istirnya andra dasar penghianat
Estiana Teluma
Estiana Teluma 7 hari yang lalu
putry main blakng layar....kashn Rimba
Niko Ananda
Niko Ananda 7 hari yang lalu
dasar licik penakut...kalah kaburrr😄😄
Mustofa Aiman
Mustofa Aiman 7 hari yang lalu
Nigthmare lari biada
Iryo Sennju
Iryo Sennju 7 hari yang lalu
Pantes aja sampe 1000 episode lebih orang cerita nya kek gitu terus, cuman ganti peran aja,, udah kalah kabur besok gitu lagi ya 1m episode juga bisa lah Wkwkwkwkwkw😹😹😹😹😹
Hida Gendut
Hida Gendut 7 hari yang lalu
BAngsat tu si eka... Greget gua sama eka sama toni sama Zack...
Iyut Syah
Iyut Syah 7 hari yang lalu
Mudah2an toni sadar..dan mericatakan ke hiro klu zacky msh hidup..
Ega ari Purwanto
Ega ari Purwanto 7 hari yang lalu
Amar zoni tayangin woi di tambah dia makin bagus rainbo kalok gak gua bilang satu rt tuk tidak melihat anak langit namanya aja anak langit kudu ada ALL
Rio Kecil04
Rio Kecil04 7 hari yang lalu
akhirnya toni ngelawan zacky😛😛😛
Inah Dina
Inah Dina 7 hari yang lalu
Auu udah ada pelakor aja kaya film orang ketiga,makin lama makin gajelas
Muhammad Rhiqky Fitriansyah
Semoga Toni benar² insyaf. Dan lu Eka, kasian kali ya mimpi mulu jadi leader gkgkgk 😆😆
Adeva Fely
Adeva Fely 7 hari yang lalu
membosankan kn knpe sih eka cs klo kalah barantem trus kabur bosenn lah kurang gregeten pak sutt
Mas Andre
Mas Andre 7 hari yang lalu
Pokok nya eka jaky boing manusia terkuat di dunia nyata bukan hanya kuat di sinetron
PRATAMA MEDYA
PRATAMA MEDYA 7 hari yang lalu
Andra brantem nya tdk kuat dan sangat lembekkk sekali
TOMMY
TOMMY 7 hari yang lalu
Sesekali Berantem hancurin motor n mobil donk
Sartika Tika
Sartika Tika 7 hari yang lalu
Ya allah mudahan anak sy sama ma boy aminn
Robiati Saepudin
Robiati Saepudin 7 hari yang lalu
BBM hiro utk nyelametin rimba, pas hiro dtg, putri dtg nyelametin zaky,, emng bnr2 kebangetan siteron anak langit ini, mksud nya gmna sih karakter nya putri ini... akbar_bhakti
Bang Hadi
Bang Hadi 7 hari yang lalu
Guaa benci liat zaky, tlong sih pak sut kluarin si zaky pecundang itu, . sok²n sma hiro ajh kalahh..,kaburr dechh pecundang zaky.
M. Vada
M. Vada 7 hari yang lalu
Kalo mau liat fullnya di mana ya?
ika ika
ika ika 7 hari yang lalu
video.com boz
AGUS TINUS SIBUEA
AGUS TINUS SIBUEA 7 hari yang lalu
Pengen ny toni sm rimba kya dlu lg,, liat episode toni sm rimba sesiih bngt trnyata abng adik ini saling menyayangi
Tony hogos29
Tony hogos29 7 hari yang lalu
Dsini baru mantap baru keliatan Fhingting nya, hiro , AndrA dan key menyelMat kan Rimba
Dargo11 klawet
Dargo11 klawet 7 hari yang lalu
Dari awal episode smpe episode ini kaya e ini paling bagus.... Knpa ?? Krna d mana2 jagoan itu sedikit, sayang'y pilm AL ini jagoan lebih baik dr pd musuh .... Jadi ingt film jaman dulu yg judul e *Raja jalanan* klo gk salah , jagoan cuma 3 org, Ari wibowo, Tomas dan Ferri itu ...tapi ini lebih bagus lagi klo jagoan'y Hiro, Andra, key dan Rimba , dan Haikal ...cukup 5 org aja kayae lebih bagus ....
mazmaryadi yadi
mazmaryadi yadi 7 hari yang lalu
paĸ ѕυd ...nιgнтмar ĸυrangι ѕcan ĸaвυr ĸaвυrnya ĸlυ paѕ вeranтeм мaѕaĸ тιap х вeranтeм ĸena pυĸυlan ѕĸalι aj ĸaвυr ѕeĸalι nιgтн мar dιвιĸιn вaвaĸ вelυr aтaυ мlaн ѕι eĸo dιмaтιιιn вιar seru
Uluq Gaming
Uluq Gaming 7 hari yang lalu
Idola aing kurang 1 si al jadi pas
muhammadsyahrul arifin
muhammadsyahrul arifin 7 hari yang lalu
Yang nolongin si zacky tuh putri yaa ....
Berikutnya
Anak Langit - Full Episode 974
59:30
Anak Langit - Full Episode 992
58:33
Anak Langit - Full Episode 989
1:00:45
MEETING THE MINI DOBRE BROTHERS?!
16:11