Gelap

Heboh Prabowo Disebut Jenderal Kardus karena Duit Sandiaga

tvOneNews
Subscribe
Ditonton 422 024
82% 1 762 373

Entah apa yang terjadi, tiba-tiba politikus Partai Demokrat, Andi Arief melontarkan komentar pedas terhadap capres Prabowo Subianto. Di akun Twitter-nya, Andi Arief mengungkapkan kegeramannya terkait sikap Prabowo yang dinilainya tidak memegang janji.
Ia bahkan menyebut Prabowo sebagai 'Jenderal Kardus'. Andi Arief juga mengabarkan kalau pertemuan antara Partai Demokrat dengan Prabowo malam ini batal.

SUBSCRIBE: goo.gl/Ugi4aE
TWITTER: twitter.com/tvOneNews
FACEBOOK: facebook.com/tvOneNews
INSTAGRAM: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Dipublikasikan tanggal

 

9 Agu 2018

liga 1 sepak bola indonesia liga 1 gojek traveloka highlighttvonetvonenewstv onenews and sportnewssportbreaking newsberitaviralterpopulerpolitiksosialbudayahukumindonesiaindonesia lawyers clubilckarni ilyasberita hangatjokowiprabowopilpresliga 1one pride mmakabar pagikabar siangkabar petanghot newskabar pasarone pride

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 282
Robi Net
Robi Net Bulan Yang lalu
Dompleng ama mertua nya pnya pangkat juga.
Riko Adi
Riko Adi Bulan Yang lalu
Dinyinyir, ditemenin, dimusuhin, besoknya temenan lagi,,,hanya karena apa? Hanya karena uang Sudah kepikiran kan kalau orang-orang rakus uang ini ambil alih kepemimpinan? Ayo buka mata
Parman Parman
Parman Parman 2 bulan yang lalu
gimna nnti klk mnang klk prsiden kta kak punya alat vital...
Halifa Jacobsen
Halifa Jacobsen 2 bulan yang lalu
kan prabowo mau orang yg banyak duit.. uno byak duit ... mata duitan..
TV LONG
TV LONG 2 bulan yang lalu
Jgn di hina mereka ?biarkan hati mereka bersih.....dgn sendirinya!! Kalo jokowi wajib hina kata ulama ulamaan,hahaha....hahaha...!
faisal iskandar
faisal iskandar 2 bulan yang lalu
Ini cm kekecewaan aja. Mahar ga ada. Krn om wowo jg bukan orang bodoh yang bs di akal2i sm cebong2. Mahar nya di simpen buat kesejahraan rakyat ya om. Maju trus. Rakyat dukung penuh. #2019GantiPeresiden
bang iyex
bang iyex 3 bulan yang lalu
Marahnya aja pake teks yah , apa apa harus pake teks ,
Pak Bondet
Pak Bondet 3 bulan yang lalu
Yah, Namanya Jga Politig masih segar di ingatan kita saat, Lanyala mataliti mau, nyalon gubernur Jatim lewat gerindra ee, dimi tain 40 milyar Nah, SandiAga Uno jga nyetor 500 milyar.. Trus Apa sebutan yg pantas Untuk pk Prabowo ini, ..masya Alloh gk kebayang kalo, dia Jadi Presiden mau, Jadi apa Negri kita, yg Tercinta ini.
Nobel Raharja
Nobel Raharja 3 bulan yang lalu
Wah yg model begini ..biasa dilakukan wowo.. Bagian orba dilawan. Percayalah ALLAH yg ke 3X akan menjungkalkan wowo. Bumi Indonesia menolak si wowo. Cina teriak cina
kahfi90
kahfi90 3 bulan yang lalu
Bangsa kita knp selalunya mencari cari kejelekan2 kesalahan orang, kenapa tidak mecari cari prestasi2 pujian orang, pujilah dng prestasi2nya, sama halnya chanel saingan hal serupa dipikirannya
Juliani Juliani
Juliani Juliani 3 bulan yang lalu
Kami milih karadus buat ng bungkus boneka Asing ,,jokowi juga bagi bagi sembako cebong Ko pada mingkeum
Mzakbar Saputra
Mzakbar Saputra 3 bulan yang lalu
gmg opo kowe jonn jonn kkkk... kencing aja lom lempeng kok komentarrr kkkk
Fatimah Saritafati
Fatimah Saritafati 3 bulan yang lalu
SUATU SAAT DEMOKRAT GERINDRA AKAN PECAH ORG2 YG RAKUS BERKUMPUL PASTI TDK ABADI ITU FAKTA
Lambe ireng 1986
Lambe ireng 1986 3 bulan yang lalu
indonesia kebanyakan korupsi yg di utamakan.... !!! gimana bangsa bisa kita bisa maju..
Kiswanto Sampit
Kiswanto Sampit 3 bulan yang lalu
Bahaya sekali kalau negri kita di pimpin oleh seorang jendral kardus
Putri Rajapolah
Putri Rajapolah 3 bulan yang lalu
Hahaha....pecatan ..licik..teman mkn teman...itulah Ada udang dibalik bTu
S Sudar
S Sudar 3 bulan yang lalu
kalau tidak benar andi arep tidak ngomong pks pan partai jualan agama sekarang sudah laku satu triun pada diam
Satriyo Yok
Satriyo Yok 3 bulan yang lalu
Ternyata,,,,
Kecibek Anyir
Kecibek Anyir 3 bulan yang lalu
Zonk itu memang zonk otakx, pengoleksi keris yg bikin miris, kampret yg durhaka
Capt
Capt 3 bulan yang lalu
calon koruptor raksasa itu
Husein Susiadi
Husein Susiadi 3 bulan yang lalu
Jika partai saja digadaikan bgmn mau rakyat mau memilih?
Wiwin Aza
Wiwin Aza 3 bulan yang lalu
nyogok ya 1 triliun klw terpilih onu sma wowo bakalan ngeruk uank rakyat donk slama 4 thun dan rakyat akan sengsara semoga aja kalah wowo sama uno amin. ttep jokowi yg terbaik 2 periode udah jlas kerja nyata untuk rakyat indonesia. salam pak jokowi lanjutkan 2 periode
Kacaribu Dj
Kacaribu Dj 3 bulan yang lalu
Itu bukan pendapat Zone.... Itu tuduhan.... Hahaaa
Impron Impron
Impron Impron 3 bulan yang lalu
Ya sip bang allh tlh mmprlht kn keburuk kn org,walau pun di smbnykn ttp trbgkr jg
suket teki
suket teki 3 bulan yang lalu
Haaaaayyyy Jendral karduss.. ADUUUUHHHHH Raine juga kardusssss. jendrale fadli zon πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Jamaluddin Bin Badaruddin
Jamaluddin Bin Badaruddin 3 bulan yang lalu
Berita bohong tdk perlu ditanggapi ttp pembohong jangan dipilih
Adam Zidan
Adam Zidan 3 bulan yang lalu
Asal bacot otak udang
fu siang
fu siang 3 bulan yang lalu
kita berharap koalisi prabmwo solit agar demkrasi INDAH.biarpun jendral kardus viral liwat bicara andy arip.TAGAR " 2019 JENDRAL KARDUS PRESIDEN
Halim Wijaya
Halim Wijaya 3 bulan yang lalu
Kardus isi 500 Milyar.
Adie Wibowo
Adie Wibowo 3 bulan yang lalu
Jendral kardus itu lebih tinggi dari jendral besar ya .... Buktinya prawowo senang aja dinaikkan pangkatnya oleh andi arif
Dirga Zacky Zacky
Dirga Zacky Zacky 3 bulan yang lalu
Di Al Qur'an Uda di jelaskan jangan bukak aip seseorang entar kamu akan di buka aip mu sendiri,banyak ini kah contoh nya
Dro Sandi
Dro Sandi 3 bulan yang lalu
jenderal kardus itu kayak ngapa ya....?? apa kepalanya kotak atau segi empat....???πŸ˜‚πŸ˜…
Chandra Kusuma
Chandra Kusuma 3 bulan yang lalu
Amankan andi arif orang2 yang jujur begini.....
cargo Indonesia
cargo Indonesia 3 bulan yang lalu
Jelas banget dah ..emank kebaca
Kelelawar Atrek
Kelelawar Atrek 3 bulan yang lalu
Belum apa apa udah uang
Dita Fara
Dita Fara 3 bulan yang lalu
Bodo mau kardus kotak tetap Prabowo love
Hamid Pujiharto
Hamid Pujiharto 3 bulan yang lalu
Cari popularitas individu dengan menyebarkan kebohongan.....hoax...?
gabriel channel
gabriel channel 4 bulan yang lalu
Kenapa banyak anak kodok disini
boy marco
boy marco 4 bulan yang lalu
1000% sy mendukung jokowi 2 priode.. Bwt praboker...jgn lah kau bermain api.. Karna bisa membakar dirimu sendiri... Jadi lah orang yg jujur ....baik bwt sesama manusia.
ani ani
ani ani 4 bulan yang lalu
Dukung LA, pak jokowi yang cerdas pasty pili pak jokowi 2priode jgn pili wowo m uno yang lm jls sekrg aja dah ribut gtu. Gimna nanty yaaa, bisa hancur semgt pak jokowi kerj kers buat anak bagsa indonesiah ttp jaya ters kedpn y
Fahmi Abdillah
Fahmi Abdillah 4 bulan yang lalu
ini tv one kah, bukan cuma metrotv kan atau kompas tv
asriel bagas
asriel bagas 4 bulan yang lalu
JENDRAL KARDUS
Satriyo Yok
Satriyo Yok 4 bulan yang lalu
Kardus dg tulisan"SUMBANGAN GEMPA CAPRES" hahaha,,,teruskan Andi,,semua mendukungmu, fadlizonk sdh kebingungan haha
Rizky Kim Gyuri
Rizky Kim Gyuri 4 bulan yang lalu
500M ? Gk percaya gw ada org yg punya uang segitu banyak
Agung Agungfebriw
Agung Agungfebriw 4 bulan yang lalu
Aq tetep pilih kardur buat bungkus boneka
Taipei Chinese
Taipei Chinese 4 bulan yang lalu
Jendral kardus hanya ada di Indonesia tahun 2018 haaaaa
gamulia dogrit
gamulia dogrit 4 bulan yang lalu
Benar sekali yg diomongin Andi Arief ini, sama kayak kasus pilkada jati kasusnya Mataliti, sayangnya cuman rame didepan endingnya yang benar akhirnya menyerah kl dak pastinya nyawanya ato kl dak ya keluarganya pasti jadi korban, tau sendiri dua kan Jenderal penguasa kasus th 98,mengerikan
Zaka Basayev
Zaka Basayev 4 bulan yang lalu
BETUL !! πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Hemat Csl
Hemat Csl 4 bulan yang lalu
Siapapun Org yg Menilai pak prabowo...Tpi beliau no 4 org yg di takuti Sm Negara Amerika...Smoga di periode 2019 Menang jdi presiden ...amiiiin ..
cinar tiandra
cinar tiandra 4 bulan yang lalu
Heheee, Tega bngt ngatain orang Jendral kardus,, emang ada Jendral Kardus??? lucu, lucuuu, aq kudu guyu....
Handes Sis
Handes Sis 4 bulan yang lalu
Kardus singkatan dari apa yaa....?? Apakah benar itu singatan dari : ing "KARDUS"ta .
Civa Surya
Civa Surya 4 bulan yang lalu
ini mh sakithtinya partai demokrat aja kli gx pilih ahy...lierr lahh...
Firdaus Us
Firdaus Us 4 bulan yang lalu
Kita masyarakat hrs pintar menyikapi semua ini, jangan mau lg kita di pecah pecah, kita lihat aja kinerja pemerintah klu merasa bagus ya silakang dukung, kita kan bisa lihat dan rasakan sendiri, gimana zaman SBY dengan sekarang , rasakan aja sendiri,,,,,
netral Aja cuy
netral Aja cuy 4 bulan yang lalu
Dari mimik wajah dan mata nya cara ngomong Fadli Zon kita sudah bisa menafsirkan nya kawan...
daerik erik
daerik erik 4 bulan yang lalu
Haha tukang tipu dipilih mau ngures duit rakyat tuh bahaya klw jadi
Sandra Hidayat
Sandra Hidayat 4 bulan yang lalu
Yg nebar fitnah, nyebar hoax, yg termakan hoax, nanti kalian bakal disatuin disana. Nauzubillaah..
Sayang sayang
Sayang sayang 4 bulan yang lalu
jbule ketahuan kardus
Sulhan Alam
Sulhan Alam 4 bulan yang lalu
kasian negara in klo di pimpin org yg g mau mikir....nnti tambah ancur cur cur hdehhhh
Irwan 1980
Irwan 1980 4 bulan yang lalu
Money politic adalah budaya politikus di lndonesia
Irwan 1980
Irwan 1980 4 bulan yang lalu
Politik itu panggung sandiwara Penjilat meloby kemana mana..
Arif Budianto
Arif Budianto 4 bulan yang lalu
Tuh kan ketahuan kardus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
rahmahchina h
rahmahchina h 4 bulan yang lalu
Pantasan keliling dgn jogedan Lagu Santick hadeeew
Sultan Kece
Sultan Kece 4 bulan yang lalu
Hanya orang yg pintar yg dapat meliha gestur wajah dan kata kata orang yg berbicara tidak jujur
dwi okta nugraha
dwi okta nugraha 4 bulan yang lalu
Jangan sepelekan kardus.. sejuta manfaat didapat dari nya.. Awesome 08
Kurnia Andhy
Kurnia Andhy 4 bulan yang lalu
Kardus buat bungkus boneka2 cebong
Sa Mini
Sa Mini 4 bulan yang lalu
wkwkwkwkwk ribut ".
Sudar Mawan
Sudar Mawan 4 bulan yang lalu
Ngak ada bedanya pak yg 1 kardo s yg satunya pengen anaknya menjadi wakil. ini dua jendral ambisi banget
-Xiang -
-Xiang - 4 bulan yang lalu
Presiden 500m haizzzz
brawa channeL Samsung
brawa channeL Samsung 4 bulan yang lalu
haha ko ada sih jendral.kardus.brarti tukang pulung dong
Damar Paijo
Damar Paijo 4 bulan yang lalu
Kalo jendral kardus nyalon presiden ber arti calon presiden karduss dong
Rudy Corner
Rudy Corner 4 bulan yang lalu
Kardus oe
Giyanto Bo
Giyanto Bo 4 bulan yang lalu
Sobek mulutnya aja Andi Arif,itu partai juga mau minta jatah
Am I Wrong
Am I Wrong 4 bulan yang lalu
Enthek....masanya prabowo....krna 5 thn kemudian sdh ganti rival, kecuali nylusungmi koyo ulo ae
Susanti Sutisna
Susanti Sutisna 4 bulan yang lalu
Yg komen bangsa cebong dlm tempurung smua.. cuma kemakan isu berita lgsng koar2.. ni yg komen anak2 TK sm SD yg blm tamat sekolah.. 🀣🀣🀣
peri stepen
peri stepen 3 bulan yang lalu
wkwkwk JENDRAL KARDUS sampe jadi mayat busukpun hanya bisa mimpi jadi presiden camkan itu wahai kau anak pelacur
pungsil ke jepitt
pungsil ke jepitt 4 bulan yang lalu
Kebanyakan mkn trasi
nova nova
nova nova 4 bulan yang lalu
Hemmmmm urung2 wes gemberah πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€πŸ˜ mosok koyo ngono arep mok coblos ,,, dagelan
Iky Putra
Iky Putra 4 bulan yang lalu
mampus lo gerindra
Rudy Ansyah
Rudy Ansyah 4 bulan yang lalu
Si wowo kebanyakan main tik tok hahhahah
andry wicaksono
andry wicaksono 4 bulan yang lalu
Ajudan kardus
firman 99
firman 99 4 bulan yang lalu
Lihat Buat Kubu Prabowo... ini orng Benar2 bicara.
San Santi
San Santi 4 bulan yang lalu
Smg bpak ps sllu dlm lindungan alloh swt n d br kesehatan n umur pnjang aamiiiiiin,biarlh bnyak yg menjelek2 pak ps tp bpaklh orang yg jujur tegas lugas krn ketegasan bpak itu mrk pd takut akan kebenaran ,bpak adalh pejuang,d hdapan mnusia tdk d anggap tp alloh menempatkn bpak d tmp yg tepat
Suherman Herman
Suherman Herman 4 bulan yang lalu
Prabowo atau gatot...yg pnting NAJIZzzzzzzzzZZ 2periode,,,najiiiiiiiiiiizzzzz
Maspudin Aja
Maspudin Aja 4 bulan yang lalu
Ngapain ribut" yg jelas susahdi ajak ada 2 kubu ...ya tinggal pilih ..ngpain jelekin orang ..klw lu mampu baik knspa ga nyalon ..ini pilihan yg harus di pilih ..
Agus Purwanto
Agus Purwanto 4 bulan yang lalu
Uang d atas agama.....🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣
hsyim thaib
hsyim thaib 4 bulan yang lalu
WAHDU... ISU YG DILONTARKAN ANDI ARIEF {OKNUM PKI } BISA MEMICU PERANG SAUDARA... KAYAKNYA
PRIA IDAMAN
PRIA IDAMAN 4 bulan yang lalu
si wowo wowo.kok yang ada di otaknya cuman duit dan duit.
Emon Aja
Emon Aja 4 bulan yang lalu
Hahaha...... Kasihan di blng kayak gt......
Mujiani Ar
Mujiani Ar 4 bulan yang lalu
Prabowo jendral kardus suka makan sogokan dan suka minta2 duit sumbangan sama rakyat, dasar jendral kardus gak tau malu
Tudi Torensya
Tudi Torensya 4 bulan yang lalu
jendral karudus turunan cina,,, mna yg dukung kardus dri cina,, buka lebar,,,, mata telingah,,,
siB motret
siB motret 4 bulan yang lalu
Eyang Amin Rais,, Sehat2 aja yaa
agoes set
agoes set 4 bulan yang lalu
Duit bro duit, masih nyalonin saja udah duit. Gmna entar law jadi. Ngeri bro. Ngeri.
Sahrini Sahroni
Sahrini Sahroni 4 bulan yang lalu
Prabowo tak kucutno peli mu. Wkwkwkwkwk
play store
play store 4 bulan yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ayo ayo gaduh terus biar tambah seruπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
diki bowo
diki bowo 4 bulan yang lalu
ya Allah semoga di pemilihan legeslatif 2019 fadli zong tdk ada yg milih,buat dapil yg ada gambar fadli zong nya jgn di pilih,muak liat muka orang ini bisanya cuma nyinyir.muka bakpau...
Harlen Nadeak
Harlen Nadeak 4 bulan yang lalu
Tuhan masih sayang Indonesia😊 perlahan2 keliatann boroknya
Reyza maysia
Reyza maysia 4 bulan yang lalu
BUKTIKAN DONK, jangan ngomong aja. pak SBY nya damai2 dan tenang2 aja, ini orang habis sama kaya si RUHUT mungkin pengen Pindah Partai, usir aja pak SBY ini orang dr demokrat.
Herry kurniawan
Herry kurniawan 4 bulan yang lalu
fadli2. di suap brpa kau tu
you herlandi
you herlandi 4 bulan yang lalu
Hahaha... Jujur kalo wapres nya sandi uno kayanya bakalan kalah lagi deh
hariyo patih
hariyo patih 4 bulan yang lalu
TOLAK PRESIDEN PENCULIK
Google Follower
Google Follower 4 bulan yang lalu
Prabowo itu jendral kontol bukan kardus
Indartina Tina
Indartina Tina 4 bulan yang lalu
Mn yg baik, trbaik, krgbaik , tdk baik n sgt buruk sma akn bs kt nilai dan sma akn di buka TUHAN
Indartina Tina
Indartina Tina 4 bulan yang lalu
Sma yg adadi dunia ini cpt orlmbat pasti akn trkuak, mn ygbnrmn yggk bnr, soal keadilan itu urusan TUHAN NANTI, di dunia keadilan sgt langka
Berikutnya
Habib Bahar Dipolisikan
12 hari yang lalu