Gelap

Heboh Prabowo Disebut Jenderal Kardus karena Duit Sandiaga

tvOneNews
Subscribe
Ditonton 396 682
82% 1 714 356

Entah apa yang terjadi, tiba-tiba politikus Partai Demokrat, Andi Arief melontarkan komentar pedas terhadap capres Prabowo Subianto. Di akun Twitter-nya, Andi Arief mengungkapkan kegeramannya terkait sikap Prabowo yang dinilainya tidak memegang janji.
Ia bahkan menyebut Prabowo sebagai 'Jenderal Kardus'. Andi Arief juga mengabarkan kalau pertemuan antara Partai Demokrat dengan Prabowo malam ini batal.

SUBSCRIBE: goo.gl/Ugi4aE
TWITTER: twitter.com/tvOneNews
FACEBOOK: facebook.com/tvOneNews
INSTAGRAM: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Dipublikasikan tanggal

 

9 Agu 2018

liga 1 sepak bola indonesia liga 1 gojek traveloka highlighttvonetvonenewstv onenews and sportnewssportbreaking newsberitaviralterpopulerpolitiksosialbudayahukumindonesiaindonesia lawyers clubilckarni ilyasberita hangatjokowiprabowopilpresliga 1one pride mmakabar pagikabar siangkabar petanghot newskabar pasarone pride

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 203
Jamaluddin Bin Badaruddin
Jamaluddin Bin Badaruddin 17 jam yang lalu
Berita bohong tdk perlu ditanggapi ttp pembohong jangan dipilih
Adam Zidan
Adam Zidan Hari Yang lalu
Asal bacot otak udang
fu siang
fu siang 2 hari yang lalu
kita berharap koalisi prabmwo solit agar demkrasi INDAH.biarpun jendral kardus viral liwat bicara andy arip.TAGAR " 2019 JENDRAL KARDUS PRESIDEN
kata hati
kata hati 3 hari yang lalu
Pokoknya jendral kardus yo jendral kardus jendrsl yg nggak mau mikir katanya tadi πŸ˜€πŸ‘
Halim Wijaya
Halim Wijaya 3 hari yang lalu
Kardus isi 500 Milyar.
Adie Wibowo
Adie Wibowo 3 hari yang lalu
Jendral kardus itu lebih tinggi dari jendral besar ya .... Buktinya prawowo senang aja dinaikkan pangkatnya oleh andi arif
Dirga Zacky Zacky
Dirga Zacky Zacky 3 hari yang lalu
Di Al Qur'an Uda di jelaskan jangan bukak aip seseorang entar kamu akan di buka aip mu sendiri,banyak ini kah contoh nya
Dro Sandi
Dro Sandi 3 hari yang lalu
jenderal kardus itu kayak ngapa ya....?? apa kepalanya kotak atau segi empat....???πŸ˜‚πŸ˜…
Chandra Kusuma
Chandra Kusuma 4 hari yang lalu
Amankan andi arif orang2 yang jujur begini.....
cargo Indonesia
cargo Indonesia 4 hari yang lalu
Jelas banget dah ..emank kebaca
Bigo 2016
Bigo 2016 4 hari yang lalu
Belum apa apa udah uang
leo dit
leo dit 4 hari yang lalu
Bodo mau kardus kotak tetap Prabowo love
Hamid Pujiharto
Hamid Pujiharto 4 hari yang lalu
Cari popularitas individu dengan menyebarkan kebohongan.....hoax...?
gabriel channel
gabriel channel 4 hari yang lalu
Kenapa banyak anak kodok disini
boy marco
boy marco 4 hari yang lalu
1000% sy mendukung jokowi 2 priode.. Bwt praboker...jgn lah kau bermain api.. Karna bisa membakar dirimu sendiri... Jadi lah orang yg jujur ....baik bwt sesama manusia.
riyani ani
riyani ani 4 hari yang lalu
Dukung LA, pak jokowi yang cerdas pasty pili pak jokowi 2priode jgn pili wowo m uno yang lm jls sekrg aja dah ribut gtu. Gimna nanty yaaa, bisa hancur semgt pak jokowi kerj kers buat anak bagsa indonesiah ttp jaya ters kedpn y
Fahmi Abdillah
Fahmi Abdillah 4 hari yang lalu
ini tv one kah, bukan cuma metrotv kan atau kompas tv
asriel bagas
asriel bagas 4 hari yang lalu
JENDRAL KARDUS
Satriyo Yok
Satriyo Yok 4 hari yang lalu
Kardus dg tulisan"SUMBANGAN GEMPA CAPRES" hahaha,,,teruskan Andi,,semua mendukungmu, fadlizonk sdh kebingungan haha
Rizky Kim Gyuri
Rizky Kim Gyuri 4 hari yang lalu
500M ? Gk percaya gw ada org yg punya uang segitu banyak
Agung Agungfebriw
Agung Agungfebriw 4 hari yang lalu
Aq tetep pilih kardur buat bungkus boneka
Taipei Chinese
Taipei Chinese 4 hari yang lalu
Jendral kardus hanya ada di Indonesia tahun 2018 haaaaa
gamulia dogrit
gamulia dogrit 4 hari yang lalu
Benar sekali yg diomongin Andi Arief ini, sama kayak kasus pilkada jati kasusnya Mataliti, sayangnya cuman rame didepan endingnya yang benar akhirnya menyerah kl dak pastinya nyawanya ato kl dak ya keluarganya pasti jadi korban, tau sendiri dua kan Jenderal penguasa kasus th 98,mengerikan
Zaka Basayev
Zaka Basayev 4 hari yang lalu
BETUL !! πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Hemat Csl
Hemat Csl 4 hari yang lalu
Siapapun Org yg Menilai pak prabowo...Tpi beliau no 4 org yg di takuti Sm Negara Amerika...Smoga di periode 2019 Menang jdi presiden ...amiiiin ..
cinar tiandra
cinar tiandra 4 hari yang lalu
Heheee, Tega bngt ngatain orang Jendral kardus,, emang ada Jendral Kardus??? lucu, lucuuu, aq kudu guyu....
Handriyati Siswoyo
Handriyati Siswoyo 4 hari yang lalu
Kardus singkatan dari apa yaa....?? Apakah benar itu singatan dari : ing "KARDUS"ta .
Civa Surya
Civa Surya 4 hari yang lalu
ini mh sakithtinya partai demokrat aja kli gx pilih ahy...lierr lahh...
Firdaus Us
Firdaus Us 4 hari yang lalu
Kita masyarakat hrs pintar menyikapi semua ini, jangan mau lg kita di pecah pecah, kita lihat aja kinerja pemerintah klu merasa bagus ya silakang dukung, kita kan bisa lihat dan rasakan sendiri, gimana zaman SBY dengan sekarang , rasakan aja sendiri,,,,,
netral Aja cuy
netral Aja cuy 4 hari yang lalu
Dari mimik wajah dan mata nya cara ngomong Fadli Zon kita sudah bisa menafsirkan nya kawan...
daerik erik
daerik erik 4 hari yang lalu
Haha tukang tipu dipilih mau ngures duit rakyat tuh bahaya klw jadi
Sandra Hidayat
Sandra Hidayat 4 hari yang lalu
Yg nebar fitnah, nyebar hoax, yg termakan hoax, nanti kalian bakal disatuin disana. Nauzubillaah..
Sayang sayang
Sayang sayang 4 hari yang lalu
jbule ketahuan kardus
Sulhan Alam
Sulhan Alam 4 hari yang lalu
kasian negara in klo di pimpin org yg g mau mikir....nnti tambah ancur cur cur hdehhhh
Irwan 1980
Irwan 1980 4 hari yang lalu
Money politic adalah budaya politikus di lndonesia
Irwan 1980
Irwan 1980 4 hari yang lalu
Politik itu panggung sandiwara Penjilat meloby kemana mana..
Arif Budianto
Arif Budianto 4 hari yang lalu
Tuh kan ketahuan kardus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
rahmahchina h
rahmahchina h 4 hari yang lalu
Pantasan keliling dgn jogedan Lagu Santick hadeeew
Sultan Kece
Sultan Kece 4 hari yang lalu
Hanya orang yg pintar yg dapat meliha gestur wajah dan kata kata orang yg berbicara tidak jujur
dwi okta nugraha
dwi okta nugraha 4 hari yang lalu
Jangan sepelekan kardus.. sejuta manfaat didapat dari nya.. Awesome 08
Kurnia Andhy
Kurnia Andhy 4 hari yang lalu
Kardus buat bungkus boneka2 cebong
Sa Mini
Sa Mini 4 hari yang lalu
wkwkwkwkwk ribut ".
Sudar Mawan
Sudar Mawan 4 hari yang lalu
Ngak ada bedanya pak yg 1 kardo s yg satunya pengen anaknya menjadi wakil. ini dua jendral ambisi banget
-Xiang -
-Xiang - 5 hari yang lalu
Presiden 500m haizzzz
brawa channeL Samsung
brawa channeL Samsung 5 hari yang lalu
haha ko ada sih jendral.kardus.brarti tukang pulung dong
Damar Paijo
Damar Paijo 5 hari yang lalu
Kalo jendral kardus nyalon presiden ber arti calon presiden karduss dong
Rudy Corner
Rudy Corner 5 hari yang lalu
Kardus oe
Giyanto Bo
Giyanto Bo 5 hari yang lalu
Sobek mulutnya aja Andi Arif,itu partai juga mau minta jatah
Am I Wrong
Am I Wrong 5 hari yang lalu
Enthek....masanya prabowo....krna 5 thn kemudian sdh ganti rival, kecuali nylusungmi koyo ulo ae
Susanti Sutisna
Susanti Sutisna 5 hari yang lalu
Yg komen bangsa cebong dlm tempurung smua.. cuma kemakan isu berita lgsng koar2.. ni yg komen anak2 TK sm SD yg blm tamat sekolah.. 🀣🀣🀣
pungsil ke jepitt
pungsil ke jepitt 5 hari yang lalu
Kebanyakan mkn trasi
nova nova
nova nova 5 hari yang lalu
Hemmmmm urung2 wes gemberah πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€πŸ˜ mosok koyo ngono arep mok coblos ,,, dagelan
Iky Putra
Iky Putra 5 hari yang lalu
mampus lo gerindra
Rudy Ansyah
Rudy Ansyah 5 hari yang lalu
Si wowo kebanyakan main tik tok hahhahah
andry wicaksono
andry wicaksono 5 hari yang lalu
Ajudan kardus
firman 99
firman 99 5 hari yang lalu
Lihat Buat Kubu Prabowo... ini orng Benar2 bicara.
San Santi
San Santi 5 hari yang lalu
Smg bpak ps sllu dlm lindungan alloh swt n d br kesehatan n umur pnjang aamiiiiiin,biarlh bnyak yg menjelek2 pak ps tp bpaklh orang yg jujur tegas lugas krn ketegasan bpak itu mrk pd takut akan kebenaran ,bpak adalh pejuang,d hdapan mnusia tdk d anggap tp alloh menempatkn bpak d tmp yg tepat
Suherman Herman
Suherman Herman 5 hari yang lalu
Prabowo atau gatot...yg pnting NAJIZzzzzzzzzZZ 2periode,,,najiiiiiiiiiiizzzzz
Maspudin Aja
Maspudin Aja 5 hari yang lalu
Ngapain ribut" yg jelas susahdi ajak ada 2 kubu ...ya tinggal pilih ..ngpain jelekin orang ..klw lu mampu baik knspa ga nyalon ..ini pilihan yg harus di pilih ..
Agus Purwanto
Agus Purwanto 5 hari yang lalu
Uang d atas agama.....🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣
hsyim thaib
hsyim thaib 5 hari yang lalu
WAHDU... ISU YG DILONTARKAN ANDI ARIEF {OKNUM PKI } BISA MEMICU PERANG SAUDARA... KAYAKNYA
PRIA IDAMAN
PRIA IDAMAN 5 hari yang lalu
si wowo wowo.kok yang ada di otaknya cuman duit dan duit.
Emon Aja
Emon Aja 5 hari yang lalu
Hahaha...... Kasihan di blng kayak gt......
Mujiani Ar
Mujiani Ar 5 hari yang lalu
Prabowo jendral kardus suka makan sogokan dan suka minta2 duit sumbangan sama rakyat, dasar jendral kardus gak tau malu
Tudi Torensya
Tudi Torensya 5 hari yang lalu
jendral karudus turunan cina,,, mna yg dukung kardus dri cina,, buka lebar,,,, mata telingah,,,
siB motret
siB motret 5 hari yang lalu
Eyang Amin Rais,, Sehat2 aja yaa
agoes set
agoes set 5 hari yang lalu
Duit bro duit, masih nyalonin saja udah duit. Gmna entar law jadi. Ngeri bro. Ngeri.
Sahrini Sahroni
Sahrini Sahroni 5 hari yang lalu
Prabowo tak kucutno peli mu. Wkwkwkwkwk
play store
play store 5 hari yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ayo ayo gaduh terus biar tambah seruπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
diki bowo
diki bowo 5 hari yang lalu
ya Allah semoga di pemilihan legeslatif 2019 fadli zong tdk ada yg milih,buat dapil yg ada gambar fadli zong nya jgn di pilih,muak liat muka orang ini bisanya cuma nyinyir.muka bakpau...
Harlen Nadeak
Harlen Nadeak 5 hari yang lalu
Tuhan masih sayang Indonesia😊 perlahan2 keliatann boroknya
Reyza maysia
Reyza maysia 5 hari yang lalu
BUKTIKAN DONK, jangan ngomong aja. pak SBY nya damai2 dan tenang2 aja, ini orang habis sama kaya si RUHUT mungkin pengen Pindah Partai, usir aja pak SBY ini orang dr demokrat.
Herry kurniawan
Herry kurniawan 5 hari yang lalu
fadli2. di suap brpa kau tu
you herlandi
you herlandi 5 hari yang lalu
Hahaha... Jujur kalo wapres nya sandi uno kayanya bakalan kalah lagi deh
hariyo patih
hariyo patih 5 hari yang lalu
TOLAK PRESIDEN PENCULIK
What the Hell
What the Hell 5 hari yang lalu
Prabowo itu jendral kontol bukan kardus
Indartina Tina
Indartina Tina 5 hari yang lalu
Mn yg baik, trbaik, krgbaik , tdk baik n sgt buruk sma akn bs kt nilai dan sma akn di buka TUHAN
Indartina Tina
Indartina Tina 5 hari yang lalu
Sma yg adadi dunia ini cpt orlmbat pasti akn trkuak, mn ygbnrmn yggk bnr, soal keadilan itu urusan TUHAN NANTI, di dunia keadilan sgt langka
nada mohammed
nada mohammed 5 hari yang lalu
πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒternyata Prabowo Jendral Kardus pantesan klo pidato nyaknyagan bicaranya........πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Satria Pratama Hanura
Satria Pratama Hanura 5 hari yang lalu
Hahahah mana cebong cebong , muncul lahhh , sekarang terbongkar siapa yang otak nya cetek , hahaha sekarang andi arief minta maaf atas omongan nyaaa , atas 500M itu , hahahah mau tarok dimana tuh muka Wkwkwkwkwk . Mana cebong nih ga ada suara nya , udah malu yaaabπŸ˜€
Aldi Lukman
Aldi Lukman 5 hari yang lalu
Belom jd pemimpin negeri aja sdh berani pake cara2 kotor (mahar/suap): Ini bukti bhw klompok sebelah itu dari dulu emang gak pernah serius dlm urus negara/bangsa... mental korup ya tetap aja korup. Rakyat selalu dibohongi, mreka bilangnya selalu demi bangsaa dan negara tapi diblkg mata tetap saja gunakan cara2 kotor yg justru merendahkan upaya kita & KPK dlm memberantas KKN, kasihan KPK dong kerja siang-malam...!!! Gak ada integritasnya sama sekali nih klompok sebelah. Masih mau percaya dg karakter pemimpin yg seperti ini...??? hadeuh capek dong...!!! kapan kita bisa mjd negara "baldatun thoyyibatun wa robbun ghofuur" kalo pemimpin2nya saja masih becandaan mulu dg bohongi rakyatnya, didepan ngomong apa, dibelakang ngomongnya lain... Apakh karakter pemimpin yg spt ini dijamin bisa amanah...?? tentu tidak...!!! Waspadalah, jangan sampe salah pilih... capek bro...!!
tina toon
tina toon 5 hari yang lalu
wkwkwk jendral kardus jendral kampreeett πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
CHAESAR ADHITYA
CHAESAR ADHITYA 5 hari yang lalu
Pilihannya wapres nya yg ganteng, o aja ya kan. Cucomeong!
Dadang Agus Permadi
Dadang Agus Permadi 5 hari yang lalu
Wkwkwwkwkwkw...jago2 x kalian mengarang...suka kalianlah...otak kalian duit aja..makan tu duit sama kardus...asal aja bilangin orang kardus...gak berkelas x beritanya..wkwkwkwkwkwkw...
Mustapa Museis
Mustapa Museis 5 hari yang lalu
Ingaaaaaat.....!!!!!!!! Mulai sekarang, semua video, berita tentang probowo s. dan sandi salahudin uno yang muncul akan di komentari oleh semua anggota pengagum tukang mebel (cebong) dengan akun2 palsu, nama2 tak jelas dikolom komentar di you tube, face book, twitter semua medsos yang ada penuh bully serta fitnah..dengan tujuan membuat sentiment negative, citra negative maka komentar2 yang diberikan dan dibaca orang2 blm tahu, coba saudara perhatikan dan amati siap2 yang menulis kolom komentar..dengan target agar orang 2 mudah dipengaruhi oleh pengagum tukang mebel (cebong) otak dan fikiranya, dengan maksud prabowo dan sandi uno tidak dipilih dan ditinggalkan serta dijauhi secara pelan2..jelas2 prabosandi sudah jadi orang sukses dan berbudi luhur..yang komen negative blm tentu sebaik prabosandi, kalian mau makan aja susah memfitnah orang dan jelek orang.
the red devils
the red devils 5 hari yang lalu
lo sendiri aja akun palsu.,pakai ngatain segala.... wkwk
Jupri Jupri
Jupri Jupri 5 hari yang lalu
saya pendukung prabowo tpi klo wakilnya uno krang yakin prabowo menang krja uno blom terbukti
Arkhansyah Arkhansyah
Arkhansyah Arkhansyah 5 hari yang lalu
Ada 1 T.. klo ada bleh maju...
baritanauli1
baritanauli1 5 hari yang lalu
Biarin aja duitnya dihabisi bila perlu sumbangin ke masyarakat yg Susah, toh nantinya rakyat juga yg pilih mereka
Ekawati Wati
Ekawati Wati 5 hari yang lalu
semakin kelihatan bodoh nya
abdul salam
abdul salam 5 hari yang lalu
SAYA DUKUNG ULAMA DARI PADA DUKUNG KARDUS BEKAS MENCULIK
A L
A L 5 hari yang lalu
itu namanya KUALAT
Ria Antika
Ria Antika 5 hari yang lalu
Manusia beginikh yg dipuji para ulamak katanya jujur mau berjuang Demi rakyat Apakah mereka tdk takut akn azab ygkuasa ASTAGFIRRUULLAAAHHH demi jabatan yg hnya semrntara menghalalkn segala Cara Jgn sampai bangsa Indonesia hncur ditangan manusia rakus akn kekuasaan yaaAALLAAAHHH
lam somesoe
lam somesoe 5 hari yang lalu
Yang penting tdk pake uang negara... kalau arif mau minta aja sama sandi ...
Gikudori Dori aku bangga Rizik
CONGOR DAN BACOT KETURUNAN P...DLM POLITIK MAHAR ITU SUDAH LUMRAH.
Gikudori Dori aku bangga Rizik
CONGOR DAN BACOT KETURUNAN P...DLM POLITIK MAHAR ITU SUDAH LUMRAH.
Ponsell Samsung
Ponsell Samsung 5 hari yang lalu
Aku pengen nonton cuitan pa andi arief.... ..selanjutnya
Arya Budhiyasa
Arya Budhiyasa 6 hari yang lalu
Fadli zonk tidak membantah uang 500 M, berarti benar ada mahar . Macam begini mau pimpin indonesia? Hancur digarong sm mereka.
Sachi Jasmine Arrabi
Sachi Jasmine Arrabi 6 hari yang lalu
Haha....sepertinya FIX JOKOWI 2 PERIODE nih...demokrat pecah kongsi hadehhhh.....ketika UANG DI ATAS SEGALANYA....
Grab Hans
Grab Hans 6 hari yang lalu
Padli yang ngomong ke pihak demokrat kalo ada mahar 500 miliar, tapi giliran di wawancara dia sendiri yang membantahnya.... dua kepribadian nih orang....
sabda rasa
sabda rasa 6 hari yang lalu
Perjuangan butuh kalkulasi uang,,,, Lawan politik kuat,,,, Pa Prabowo harus berkutat,,, Demokrat datang terlambat,,, Sandiaga Uno lebih siap,,,,
Berikutnya
Adu "Jenderal" Dua Kubu
5 hari yang lalu