Gelap

HEBAT! Aksi Presiden Jokowi Bikin Merinding di Pembukaan Asian Para Games 2018!

AG 2018 Update
Subscribe
Ditonton 364 522
95% 6 486 320

Presiden Jokowi memberikan kejutan lagi, kali ini di Opening Ceremony Asian Para Games yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (6/10). Presiden Jokowi turun ke panggung untuk menghampiri Bulan dan memanah bersama membuang 3 huruf yang berganti menjadi ABILITY.

Olahraga

Dipublikasikan tanggal

 

6 Okt 2018

jokowiasian para gamesopening ceremonyviral

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 500
Dandi Dzaki
Dandi Dzaki 3 jam yang lalu
Sangat terharu aku sampai nangis, walaupun kalian tidak mempunyai tubuh yg sempurna tapi kalian mempunyai kemampuan yg lebih baik dari pada saya,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Emi Yati
Emi Yati 7 jam yang lalu
Sehat trus pa jokowi dua periode ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
munyuk Mbelgedes
munyuk Mbelgedes 22 jam yang lalu
we love you ayahanda jokowi
MKW day anarki
MKW day anarki Hari Yang lalu
aku bangga punya presiden jokowi salam 2 priode
Muhammad Pahamono
Muhammad Pahamono Hari Yang lalu
Saya menangis melihat video ini terutama melihat mereka yg oenyandang disabilitas tapi tetap semangat
yudi maase
yudi maase Hari Yang lalu
Yang jempolnya kebawah kaum sumbuh pendek
fam's Ista
fam's Ista Hari Yang lalu
Janji mu om jokk. Bosan kami direzim..
Yanda Wahyudin
Yanda Wahyudin 2 hari yang lalu
Presidenku Luar Biasa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
david putro
david putro 2 hari yang lalu
Terimakasih Bapak Presiden kita tercinta, Bapak Jokowidodo.. ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Javier Syamsurizal
Javier Syamsurizal 2 hari yang lalu
Beliau ini orang baik. Tidak bisa dipungkiri lagi.
Jeonhan9700 maniac
Jeonhan9700 maniac 2 hari yang lalu
Wah bnr2 dh , jam 12 mlm deress bat ni aer mata ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ˜ฟ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
Ghina Annisa
Ghina Annisa 2 hari yang lalu
SILAHKAN BAGI YG MAU KATAIN PAKDE PAKE STUNTMAN APALAH ITU BLA BLA BLA SILAHKAANN.. mau beliau pake stuntman atau gak.. dunia juga tahu beliau hebat. Bzzz
Melody Cintaku
Melody Cintaku 2 hari yang lalu
๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
msherfi
msherfi 2 hari yang lalu
Beautiful such as walt disney production ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Ghina Annisa
Ghina Annisa 2 hari yang lalu
Subhanallah karunia ntar gede cakep bgt ๐Ÿ˜
Zhugit skw
Zhugit skw 3 hari yang lalu
Nangis gw
Zhugit skw
Zhugit skw 3 hari yang lalu
Cantik, semangat trus ya
Nofita Ndoen
Nofita Ndoen 3 hari yang lalu
ayah bagi negara indonesia..sehat selalu bapak jokowi negara membutuhkan pemimpin sepertimu
sabathiana sabathiana
sabathiana sabathiana 3 hari yang lalu
menyentuh, bangga, bahagia, campur aduk jadi satu. liat bapak jokowi serasa bapak sendiri. ๐Ÿ˜ข
Arsila Yulita
Arsila Yulita 3 hari yang lalu
Terima kasih ya Allah,engkau beri pemimpin sungguh luar biasa,,Amien.
Tompel Explore
Tompel Explore 3 hari yang lalu
Kalian yang tak sempurna trus bekerja keras menoreh hasil yang bagus ... Terharu.tersedak" aku liat kalian ... tak kuasa mata ini untuk menahan air mata ketika bapa presiden di panggil olehmu adek yang cantik ...sungguh" terharu #gadiscantik #mengidolakanmupakde
Sainal Rawi
Sainal Rawi 3 hari yang lalu
Saya sangat terharu,sampai meneteskan air mata.sangat bangga punya presiden pk jokowi
Dedy Kasparo
Dedy Kasparo 3 hari yang lalu
sehat selalu pak jokowi....
PeLLorrr florrr WTN
PeLLorrr florrr WTN 3 hari yang lalu
Gk bisa byk ketik lgi""" Org sangar ky aku kow bisa nangis lihat video ini""".... Bpk pemmpin yg terbaik"""... Smoga bliau sllu sehattt!!! """...
Vita Putri
Vita Putri 4 hari yang lalu
So a beautiful :*
Sony XA1u
Sony XA1u 4 hari yang lalu
Siapa yg taruh Bawang Di matakuu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Putri Mayang Sari
Putri Mayang Sari 4 hari yang lalu
Ya alloh betapa tak bersyukurnya hamba padamu.setelah liat vidio ini.
Rixo Son
Rixo Son 4 hari yang lalu
My President!!!
love nayeon
love nayeon 4 hari yang lalu
Oke gua nggak suka kinerja rezim jokowi tapi gua terharu lihat ini
sen sgi
sen sgi 4 hari yang lalu
Gak terasa netes air mataku..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Petrus Peranginangin
Petrus Peranginangin 4 hari yang lalu
yang kasih jempol terbaik, berarti orang yang tidak punya hati dan rasa kemanusiaan
Keylakeanu Murdianto
Keylakeanu Murdianto 4 hari yang lalu
air mata lgsg ngucuurrr ๐Ÿ˜ญ
prasetya tyo
prasetya tyo 4 hari yang lalu
Subahannallah Ya Allah
zoel 8791
zoel 8791 4 hari yang lalu
Nangis dah gua.... Terimakasih pak Jokowi
Andy Kurniawan
Andy Kurniawan 4 hari yang lalu
semoga selalu diberi kesehatan untuk teman2 kita ini..ngga kuat sampe bercucuran air mata lihatnya..
Kalung Murah
Kalung Murah 4 hari yang lalu
KEREN
BowBow mvlog
BowBow mvlog 4 hari yang lalu
Tak sanggup nahan air mata......... TRIMAKASIH PELAYANANMU WAHAI PRESIDEN KU
asli jawi
asli jawi 4 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Maknunah Nunah
Maknunah Nunah 4 hari yang lalu
Terus berjuang
SUKAMTO HADY
SUKAMTO HADY 4 hari yang lalu
ebenarnya Kalian pendukung Jokowi emang gak ngerti atau dungu sih....Kalian ngerti nggak BBM naik, alasan minyak Dunia naik padahal kenaikan BBM itu nantinya untuk menutupi uang BPJS dan Dana Haji yg habis untuk bangun Infrastruktur demi pencitraan.....kalian juga di bodohin tapi kok masih nggak merasa...dasar dungu...
Susi Yani
Susi Yani 5 hari yang lalu
Tetap mantap pak Jokowi.hati ini untuk pak Jokowi.presiden Indonesia.
Koko Arvian
Koko Arvian 5 hari yang lalu
Subahanlalloh๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
atik sujud
atik sujud 5 hari yang lalu
Tuhan entah bagaimana lagi aku memuji beliau๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
MAS WIT
MAS WIT 5 hari yang lalu
Suatu pemandangan yang sangat indah, bahkan lebih indah dari yang pernah aku lihat di bumi ini,dadaku terasa sesak menahan napas agar kejadian yang indah ini tak segera pergi dari pandanganku, sampai sampai pendengaranku seakan terkunci dari suara yang lain, dan mataku ..ya mataku . . .ya Allah . . . seperti Engkau turunkan pemandangan surga, aku sangat merasakan dari yang tak pernah aku rasakan. . .
Tati Surtiati
Tati Surtiati 5 hari yang lalu
Pak Jokowi ada naaak.... ada dihati kita rakyatnya..... aah dua kali melihat dua kali air mata ini mengalir....
Diah Ayu Murlani
Diah Ayu Murlani 5 hari yang lalu
Subhanallah
Mamas Emmon
Mamas Emmon 5 hari yang lalu
Kok gua nangis yak liat video ini.. Majulah indonesiaku..smgt pak jokowi.smgt buat kalian sodaraku
Jeri agung
Jeri agung 5 hari yang lalu
Luar biasa presiden kita sampai2 nggak terasa air mata sy jatuh ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Hendik Baskoro
Hendik Baskoro 5 hari yang lalu
Apakah perlu ganti presiden??? Gak usah ganti presiden
Khoirum Nissa
Khoirum Nissa 5 hari yang lalu
Ya Allah.... Lindungilah bpk presiden ku.... Aku tak bisa bicara apa apa terharu kagum indonesia semakin maju dan jaya... Para atlet semangat dan bangga berpretsi luar biasa di bawah pimpinan bpk presiden jokowi...
Iip Mario
Iip Mario 5 hari yang lalu
Yg dislike itu para tuyul2 ompong....
Dwi Rahayu
Dwi Rahayu 5 hari yang lalu
Sampai nangis aku...semangat sll yaa dek...smg tercapai sgala apa yg kau citaยฒkan n smg sukses sll...Aamiin...
Dwy Amy
Dwy Amy 5 hari yang lalu
Ya ALLAH sanggat mengharukan betapa mulianya Bpk JOKOWI
Arifin Hesha
Arifin Hesha 5 hari yang lalu
Ya allah saya ga kuat nahan air mata ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ kalian semua luarrrrr biasa....
Wilan Ahmad
Wilan Ahmad 5 hari yang lalu
mantap lanjutkan...mmg tiada dua nya
Herman Anbhary
Herman Anbhary 5 hari yang lalu
Tanpa sadar gw nangis.
Tati Surtiati
Tati Surtiati 6 hari yang lalu
Ya Allah Ya Rob tak terasa air mata ini mengalir betapa mulianya Presidenku
Siti Fatimz fatimz
Siti Fatimz fatimz 6 hari yang lalu
Ya allh. Smga bpk jkw sllu ada di hti rakyatya yg berhati baik juga. Slm 2preode bpk jojowi amin3xyrb
Gustaf Farisi
Gustaf Farisi 6 hari yang lalu
Laki-laki boleh nangis kan? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
eni anggraini
eni anggraini 6 hari yang lalu
Hiks hiks keren banget anak itu.lets support her for the asian para games !!!
April Laras
April Laras 6 hari yang lalu
Presidenku Hebat
April Laras
April Laras 6 hari yang lalu
merinding lihatnya
April Laras
April Laras 6 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ
rully andrean
rully andrean 6 hari yang lalu
kok gue nangis yak liat video ini. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
April Laras
April Laras 6 hari yang lalu
lohhh.. kita sama yaa Mas itu Presidenku.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Noer Cohar
Noer Cohar 6 hari yang lalu
Tim kreatif๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Vian Sofyan
Vian Sofyan 6 hari yang lalu
Senyum yg tulus Dan tawa yg ikhlas dr ke duanya..terharu
Las Sorangan
Las Sorangan 6 hari yang lalu
Terharuuuu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Aulia Nanda
Aulia Nanda 6 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsediih lihatnya,,semoga semua dlm lindungan ALLAH SWT amin yarobblallmin
April Laras
April Laras 6 hari yang lalu
Aamiin ya Allah
Yani Mulya
Yani Mulya 6 hari yang lalu
Ijin share yaa,,,, vidionya megharu biru tapi bangga
aden zhe
aden zhe 6 hari yang lalu
Subhanallah..Terimakasih yaa ALLAH..ENGKAU telah berikan kami Negri ini Pemimpin dan bapak Negara yg selalu melakukan tangung jawab Nya dgn ketulusan HATI..!!Rasa KEJUJURAN YG TINGGI,RASA KEADILAN YG MULIA..JAGA DN LINDUNGGI SELALU BPK PRESIDEN KU,PRESIDEN TERBAIK KITA YAA ALLAH... DARI SEMUA FITNAH,KEBENCIAN DENDAM DAN KEJAHATAN MAKLUK2 YG TDK SUKA DGN KEPEMIMPINAN BELIAU
Nita Antas
Nita Antas 6 hari yang lalu
Lg mkan nnto ini kaya nelen batu,sakit,mata berair terharu.
Dalimwati Wati
Dalimwati Wati 6 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
love you
love you 6 hari yang lalu
bpk peresiden ada di sabang sampai merauke nak... doakan sehat sllu ya nak pak presiden
zhye loverz
zhye loverz 6 hari yang lalu
nangis liat ini
Anton Anton Medan
Anton Anton Medan 6 hari yang lalu
Hanya org2 yg tdk bisa korupsi lg yg benci jokowi....
Ludza VBLX
Ludza VBLX 6 hari yang lalu
Merasa malu semangat kalian lebih tinggi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Nur Ahmad Solikun
Nur Ahmad Solikun 6 hari yang lalu
.pak jokowi sehat terus nggeh. Masyarakat kecil butuh pelukan hangat mu
Nur Ahmad Solikun
Nur Ahmad Solikun 6 hari yang lalu
.akhirnya keLuar juga air mata ini ...kena di hatii
Warganet
Warganet 6 hari yang lalu
yaallah..
Kiau pia saulus
Kiau pia saulus 6 hari yang lalu
Luar biasa saja terharu melihat altelit Asean Paragames ini sangat bagus untuk persatuan bangsa bangsa yang telah memberikan kepada dunia internasional bahwa mereka cacat fisiknya mereka tidak pernah menjerah untuk berprestasi di olahraga menjadi lebih baik saya sangat bangga kepada mereka yang tidak pernah menjerah untuk berprestasi di bidang olahraga no 1 dapatkan MAS terus maju berikan yg terbaik untuk bangsa Indonesia selamat berjuang untuk mendapatkan emas tunjukkan prestasi mu semoga sukses selalu
Mahsun Mahsun
Mahsun Mahsun 6 hari yang lalu
Haaaaaa Allohu akbar
wiwin winarti
wiwin winarti 6 hari yang lalu
Yg benci pak Jokowi itu orang yg buta,hatinya
Paijem Bawell
Paijem Bawell 6 hari yang lalu
sungguh mulia hati mu Pak Jokowi๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Yoyo Sunaryo
Yoyo Sunaryo 6 hari yang lalu
Sudah tiga kali aku menulis kolom komentar ini, rasa sedih mengelayut dihatiku, aku begitu kecil,lemah, dibandingkan kalian para atlit yg dikata kan orang cacat, tp sesungguh nya kalian tdk seperti itu, justru kami ini yg cacat,tdk bisa mengharumkan nama org tua dan bangsa ini.semoga kalian menjadi contoh tauladan,bagiku dan elit politik yg hanya bisa mencemooh org dan membohongi org.
Sammy Kanaka
Sammy Kanaka 7 hari yang lalu
Mereka mampu menutupi kelemahan mereka dengan kelebihan yg mereka miliki... Dan menjadi sempurna dari yg normal.... #ability #WeAreIndonesian #stopBully #openyoureyes
andreas kurniawan
andreas kurniawan 7 hari yang lalu
TERHARU....
Aisiah Nisa
Aisiah Nisa 7 hari yang lalu
๐Ÿ˜Ÿ
Harry Tjahyono
Harry Tjahyono 7 hari yang lalu
Baru kali ini presiden yg benar2 merakyat dan punya kelebihan. Pak jokowi bpk nggak perlu kampanye.rakyat sdh tahu kerja nyata bpk jokowi. Saya wong cilik percaya bpk bisa lanjut 2 peride. Tapi harapan saya jadi presiden selamanya. Semoga. Amin.
Laura Nicha
Laura Nicha 7 hari yang lalu
Ya alloh terharu bngetttt๐Ÿ˜ญ
darto desa
darto desa 7 hari yang lalu
Y Allaaaaaaahhhhh..... Aku nangiiiissss..... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Nafa Tiara
Nafa Tiara 7 hari yang lalu
Jadi nangis
E vivaclass
E vivaclass 7 hari yang lalu
Respect.. Jiwa n hati yg besar..๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Mbahyo Wartoyo
Mbahyo Wartoyo 7 hari yang lalu
Ya allah lihatny sampe meneteskn air mata Pimimpin yg baik ht ini berilah kesehtn selalu ya allah Semangat buat kalian adik""ku Mangapa kalian yg gk suka sm pk jokowi Msh nyiyiir cr kesalhn beliu? Apa kalian lbh baik dr pk jokowi?
Hasan Ihsan
Hasan Ihsan 7 hari yang lalu
keren....bikin nangis...
Iin Nahari
Iin Nahari 7 hari yang lalu
Penctraaannnn
CINTA INDONESIA
CINTA INDONESIA 7 hari yang lalu
Meskipikun engku selalu dicaci, dihina dan di fitnah, tetapi engkau tetap pokus bekerja dengan sepenuh hati untuk kami Bangsa INDONESIA
CINTA INDONESIA
CINTA INDONESIA 7 hari yang lalu
Inilah pemikiran visioner seorang pemimpin membangun konektivitas jalan, pelabuhan, bandara dll. Mememang hasilnya tidak seinstan para politikus yg sibuk ganti sistem dan ganti presiden.. ini adalah sebuah pembanguan pondasi awal dalam peningkatan perekonomian bangsa.. jangan biarkan kedengkian menutupi mata hati nurani kita betapa tulusnya pemerintah bekerja untuk membangun negeri.. tetapi para mafia politikus kotor dan koruptor sibuk membuat kegaduhan publik.. ini bukan soal mahal atau susah tapi ini soal keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia harus semuanya dapat merasakan kehadiran negara dan soal harga diri bangsa. Mari kita pererat persatuan dan persaudaran kita,,Jangan biarkan pak jokowi berjuang sendirian melawan para mafia dan koruptor
Osmeta Tri
Osmeta Tri 7 hari yang lalu
Nangis akuuu huuhuuhuuu.... Nangis....
Undus 109
Undus 109 7 hari yang lalu
Semogo selalu dalam lindungan- Nya
Aries Diyanto
Aries Diyanto 7 hari yang lalu
Yang biasa nyinyir lagi repot ngumpulin piring gelas sendok buat di pulangin ke negara
Berikutnya