Gelap

HARUS NUNGGU 1.5 - 3 JAM DEMI MAKAN INDOMIE DISINI. SEENAK APA YA?

MGDALENAF
Subscribe
Ditonton 1 369 262
95% 18 805 837

Dipublikasikan tanggal

 

9 Sep 2018

kuliner malangkuliner batumie soden malang

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 925
Arsy AF
Arsy AF 2 bulan yang lalu
Wah beruntung tuh cepet, gua pernah 5 jam baru nyampe, tapi gamasalah sih, view + nongkrong disana emang enak kok. Btw emang mie biasa aja itu, tujuan penjual emang ngasih waktu bercengkrama sama temenΒ² lu. Jangan datang sendirian ya kesana haha
Zanna Wawan Solmet
Zanna Wawan Solmet 7 hari yang lalu
Arsy AF
Shaula Lambang Ade K.
Shaula Lambang Ade K. Bulan Yang lalu
MGDALENAF Backsound nya apa ya , plis yang tau mohon jawab πŸ˜‰πŸ˜‰
Pandu fury22`
Pandu fury22` Bulan Yang lalu
+MGDALENAF Backsound nya apa ya , plis yang tau mohon jawab πŸ˜‰πŸ˜‰
Pandu fury22`
Pandu fury22` Bulan Yang lalu
+VALVALENTz QWERTY Backsound nya apa ya , plis yang tau mohon jawab πŸ˜‰πŸ˜‰
Nelly Ani
Nelly Ani Hari Yang lalu
Siapa yank makan mi sambil lihat vidio ini haaaa haaa tadinya mi satu aja gk abis jadi habis mi 2 bungkus walau bikinan sendiri
Anak Rantau
Anak Rantau Hari Yang lalu
Beh mau gw
Tasya Tanjung
Tasya Tanjung Hari Yang lalu
Manteep benerrr
Noviar Smile
Noviar Smile 2 hari yang lalu
Gila porsi kuliπŸ˜†
irsan munardi
irsan munardi 3 hari yang lalu
Lapeerr bener kak ? sampai bunyi slurpp slurrp begitu
Wahyu Alumi
Wahyu Alumi 4 hari yang lalu
Bikin ngiler k
Chver Miqdad
Chver Miqdad 4 hari yang lalu
cw kok makan nya dikecap begituhhhh jorokkkkk najis
Erik Satriawan
Erik Satriawan 5 hari yang lalu
Bnr kt magda....gue juga sama..bukn tipe org yg bisa nunggu cuma bisa buat mkn....1 sampai 2 jam nunggu?gue kagak deh..2jam itu bisa kita isi ama kegiatan lain drpd hnya sekedar nunggu makanan..ga worthed lu ngabisin waktu cuma buat mkn...
Builqiz Zahwa
Builqiz Zahwa 5 hari yang lalu
pengen ihπŸ’‹
Nur Vaizah
Nur Vaizah 6 hari yang lalu
Kak coba lurik punyanya ussy donk
Deasy Gita
Deasy Gita 6 hari yang lalu
Makan nya kurang halus ya krn mgkn cwe jd kl makan baiknya lbh kalem
nurfa rachma
nurfa rachma 7 hari yang lalu
Gilaaaa ngilerr banget liatnya 😭
Zanna Wawan Solmet
Zanna Wawan Solmet 7 hari yang lalu
ok ka kalo ke Bogor jangan lupa ya mampir ke warung sokarwesss..di situh ada jajanan .. pariasi menu bayak .. ada hotang biyasa ada hotang oishii .. dan yang lain2 .. pokoya ada ektra pedes juga ka .. pokoya KK cobain .. enak banget ka .. alamat jalan kaften Yusuf Kotabaru Bogor no 55 .. pas depan kimia Parma . diya bukanya jam 16:00 ka ..
yosep prranatta
yosep prranatta 8 hari yang lalu
gw tengah malam nntn ni video mendadak lapar gw wkwkwk
mulia mandiro
mulia mandiro 9 hari yang lalu
wah bikin lapar. terima kasih atas uploadnya.
Shelly Yuliani
Shelly Yuliani 9 hari yang lalu
Cpt bngett makannyaπŸ˜‚
Fanny Oktavianny
Fanny Oktavianny 9 hari yang lalu
Gasuka gw sma ni org gatau knpa
Alexander Rausan
Alexander Rausan 10 hari yang lalu
Emang lebih enak mie yg nggak terlalu kenyal, kalo terlalu kenyal agak enegπŸ˜…
Firman Syah
Firman Syah 11 hari yang lalu
anjiir jadi laperr
Nana Creator
Nana Creator 12 hari yang lalu
nice
Wendra Oki
Wendra Oki 14 hari yang lalu
Over rated banget sih mie soden, enak mie masakan emak yg asli padang
kevin aja
kevin aja 14 hari yang lalu
Nunggu 2 jam. Makan 5 menit. Mendingan beli warteg langsung makan
nisya sundari
nisya sundari 15 hari yang lalu
Doyan makan tpi gk gemukπŸ˜‚πŸ˜
DSP UCI
DSP UCI 15 hari yang lalu
lebay laaah
Dian Katemi
Dian Katemi 18 hari yang lalu
Mb makan banyak tp bdn kurus Apa daya q ini Mkn dkt ttp aja banyak lemak Kwkekeke
segho sambel malang
segho sambel malang 18 hari yang lalu
Lho. Itu bumbu asli nya sebenarnya gak boleh dimasak lagi
Kgs Firly
Kgs Firly 20 hari yang lalu
sehat terus magda dan bpak samsudin nya semoga rejekinya makin bertambah
Elsys Saragih
Elsys Saragih 20 hari yang lalu
kenapa aku ngunyah-nguyah sendiri liat ini
A Svsetio
A Svsetio 20 hari yang lalu
Magda Ke Batv Kok Gak BiLaNg2,,Coba Tav KaN Bisa Ketemv
Ibu rani
Ibu rani 21 hari yang lalu
Karena murahnya, tp cm mie sm telur kocok jd satu
Maria Dcinnamons
Maria Dcinnamons 21 hari yang lalu
makan banyak tapi gak gemuk gmn caranya tuh, mana makan mie.. karbo parah yg emg susah di cerna sebenernya,, ketimbang makan nasi??? resep ttp badan ideal gmn sist hahaa
Heni Klemen
Heni Klemen 21 hari yang lalu
Enak bnget kntaranya..jd ngiler..
Aulia Chudlori
Aulia Chudlori 21 hari yang lalu
Ada abang jual cilok juga disana, sambil nunggu bisa lah Ciloknya enak didominasi aci gitu
Eko Prabowo
Eko Prabowo 22 hari yang lalu
Widiw,wadadidaww, ngeliat makannya bikin ngilerr ka, mantaapp πŸ‘πŸ‘
Syamsul Haryono
Syamsul Haryono 23 hari yang lalu
laparr
Susan Liu
Susan Liu 23 hari yang lalu
trend milenial saat ini: makan murmer, enak dan lokasi nongki rame2 yg afdol πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘
Pandu fury22`
Pandu fury22` 23 hari yang lalu
kak backsound nya apa
It'sMe Dea
It'sMe Dea 24 hari yang lalu
Jadi pgn indomie...
Wanodya Salsabilla
Wanodya Salsabilla 24 hari yang lalu
Review frozchick dong kak, nama tokonya frozchick ada ig nya sama websitenya juga, itu ayam olahan dibekuin, jadi nanti tinggal diangetin aja, banyak yang bilang enak
Abdul Ariyadi
Abdul Ariyadi 25 hari yang lalu
ga kebayang beli mienya brp dus kalo setiap bikin 25 bungkus..
Mayang April
Mayang April 25 hari yang lalu
SODEN ❀❀❀❀❀❀❀
Galvin Bisuk
Galvin Bisuk 26 hari yang lalu
Emangnya sampe semager itu ya masak mie instan biasa yang cuman butuh waktu paling lama 5 menit Brohh....
Atika Bonto
Atika Bonto 26 hari yang lalu
Liat ka magda makan mi jadi pengen makan mi. πŸ˜„
Nevy Andryani
Nevy Andryani 26 hari yang lalu
Walah....dia yg makan gw yg ngiler
S A N D I _
S A N D I _ 27 hari yang lalu
Gak ikut makan tapi ikut kenyang πŸ˜‚
AlbertSanVlog
AlbertSanVlog 27 hari yang lalu
Hallo Cik Magdalena, mau tanya nih... copyright backsound musik (awal) nya ngga dicantumkan di bagian deskripsi itu karena "beli" musik, kontak artisnya atau gimana ya Cik Magdalena? terimakasih Cik infonya.
KALABAN TV
KALABAN TV 29 hari yang lalu
Waduh.. keburu pingsan gw mah πŸ˜€
fita yuliati
fita yuliati Bulan Yang lalu
aq orang batu ke sana seumur" cuma 2x itu pun pulang langsung masuk angin
feny rahmah wati
feny rahmah wati Bulan Yang lalu
Aduuuh indomie rebus panas yg pedes + hawa dingin + laper = Nikmat mana lagi yg hendak kau dustakan πŸ˜‚
Devon Yaoi
Devon Yaoi Bulan Yang lalu
Mienya kya buatan bapak kalo anak2nya pulang ke rumah semua ngumpul dibikin banyak sekalian pake telor ayam sawi dan kol agak2 lodoh tapi sumpah enak karna buatan bapak dan makannya rame2 :)
Tarra rahman
Tarra rahman Bulan Yang lalu
Apa cuman gw yang kalo lagi makan mie selalu ngeliatin video ini berulang ulang
Shaula Lambang Ade K.
Shaula Lambang Ade K. Bulan Yang lalu
Backsound nya apa ya , plis yang tau mohon jawab πŸ˜‰πŸ˜‰
Pandu fury22`
Pandu fury22` Bulan Yang lalu
Kak judul backsound nya yang awal apaa plis jawab
Pandu fury22`
Pandu fury22` 23 hari yang lalu
naja
Shaula Lambang Ade K.
Shaula Lambang Ade K. Bulan Yang lalu
up
Shaula Lambang Ade K.
Shaula Lambang Ade K. Bulan Yang lalu
up
Shaula Lambang Ade K.
Shaula Lambang Ade K. Bulan Yang lalu
Pandu fury up
Shaula Lambang Ade K.
Shaula Lambang Ade K. Bulan Yang lalu
Backsound nya apa ya , plis yang tau mohon jawab πŸ˜‰πŸ˜‰
Dede novi Yanti
Dede novi Yanti Bulan Yang lalu
makanya santai aja kali mba, cantik2 mknya berisik bgt
Dede novi Yanti
Dede novi Yanti Bulan Yang lalu
kl khusus buat saya,, saya sm indomie jd ga suka,ga bagus juga buat kesehatan,,
Rafiqa Amanda
Rafiqa Amanda Bulan Yang lalu
Pengen sih nyoba tapi gamau nunggunya
rn_ rn
rn_ rn Bulan Yang lalu
Indomie warkop emang terbaek lah πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘
DIY &CRAFT
DIY &CRAFT Bulan Yang lalu
Emg enak sii parahhhhh soalnya cuacanya juga dingin jadi passsπŸ‘Œ, btw rumah gw di malang gais wkwk
Dina fais
Dina fais Bulan Yang lalu
sama
zroom aris
zroom aris Bulan Yang lalu
ngeliat lu gw jadi laper....
sity khodijah
sity khodijah Bulan Yang lalu
Mending bikin sendiri
shaffa rap
shaffa rap Bulan Yang lalu
Sederhana ngangenin nagihin gak ngerti lagi istilahnya. Pokoknya ada untungnya aku kuliah di Malang nyobain kuliner enak2 ahaha
Pandu fury22`
Pandu fury22` Bulan Yang lalu
backsound detik awal apaan kak plis jawab, atau yang tau lainnya jawab ya !!!!!!!πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
esoerjan
esoerjan Bulan Yang lalu
Advertising setiap 2 menit + mie nya udah melar :(
Fanny H
Fanny H Bulan Yang lalu
sungguh tega kalian semua, kasian bapak sama yang tukang cuci piringnya wkwkwkw
Dwi Fidiana
Dwi Fidiana Bulan Yang lalu
Abis nonton ini,, auto bikin mie kak
Martua Siagian
Martua Siagian Bulan Yang lalu
lebih enak lg buatan saya.... mau coba dtng kemari.... pake pelaris ia percaya saya.....
1 black&white
1 black&white Bulan Yang lalu
Makannya sampi berbunyi2 ... Cap3x... Lebih sopan kit bila makan...
Shasa yus
Shasa yus Bulan Yang lalu
mampir ke channel saya ya 😁
Vera Paramitha
Vera Paramitha Bulan Yang lalu
Kalo ngeliat mbak Magda maem...jdi ngiler....
Senna Ekha
Senna Ekha Bulan Yang lalu
jangan pernah jajan di luar, masak sendiri sehat :v #2019gantinetijen
omidasunaryo gf
omidasunaryo gf Bulan Yang lalu
biasa aja gak ada yg istimewa
Syaldi 789
Syaldi 789 Bulan Yang lalu
Si geulis😍
Yani Wahyuningsih
Yani Wahyuningsih Bulan Yang lalu
Ria sw nonton dong..
Erwin Gunawan
Erwin Gunawan Bulan Yang lalu
Kenapa enak? nunggunya lama dihidangin aroma Indomie yg biarpun lu udah kenyang lu pasti laper lagi klo nyium tuh bau, makan apapun klo udah dalam kondisi magda kaya gitu pasti lahap pasti enak wkwkwk
G saputra
G saputra Bulan Yang lalu
Cewek tuh makannya banyak ya hehe
Ferlangga Loho
Ferlangga Loho Bulan Yang lalu
Gua makan di sini tahlilan, yasinan kali ampe segtu lama nya
Fadhilah Yulian
Fadhilah Yulian Bulan Yang lalu
Makan nya jangan bunyi si.. cewe
Benny Philanthropist
Benny Philanthropist Bulan Yang lalu
Gw si ga deh
Dwi Akbar
Dwi Akbar Bulan Yang lalu
Di luar logika.hahaha
Esty Dwi Novita
Esty Dwi Novita Bulan Yang lalu
Wiiiih aku yang anak batu ajha gak tau
prilla Eka delani
prilla Eka delani Bulan Yang lalu
Wah gelaseh cewe mulutnyaa gede bgt makannyaπŸ˜‚πŸ˜‚ tapi ngeliatnya enak sih
Nanda Febian
Nanda Febian Bulan Yang lalu
Tapi air bekas rebusannya di buang gak? Kalo gak brrti minum air lilin.
Retno Srihastuti
Retno Srihastuti Bulan Yang lalu
Kok ya pd mau ngantri sampe berjam2... Kalo aku MOH...
La Foodie
La Foodie Bulan Yang lalu
Sumpah kl liat dia makan gw yg laper...seperti apa perasaan yg megang kamera ya...
YoungStar Aditia
YoungStar Aditia Bulan Yang lalu
Coba beli bungkus, bawa pulang.
susu pelangi batu
susu pelangi batu Bulan Yang lalu
soden jadi terkenal, inget2 jaman kuliah waktu tahun 2005an, masih ngga sebegitu rame hampir tiap hari ke warung ini, waktu itu pakai sarimie double rasanya enak banget sekarang udah ganti indomie ternyata , dulu sama jual angsle si soden ini ,enak juga tapi kayaknya sekarang ngga jualan, soalnya semenjak tahun 2007 udah ngga pernah kesana
Ntiiw'anyun FOOD vLog
Ntiiw'anyun FOOD vLog Bulan Yang lalu
Yummmyy favoriit Jgn lupa mampir k chanell food vlogku jugaa yaaa Salam smuaaa πŸ’•πŸ’•πŸ™πŸ˜Š
Icha Auliza Qisthy
Icha Auliza Qisthy Bulan Yang lalu
Aku pernah sekali doang kesana dan nggak lagi2 ✌, mie nya aku ga terlalu suka.. Bumbunya ga kerasa, agak hambar. Wkwkw. Aku suka bikin sendiri πŸ˜… Tapi viewnya bagus sih emang πŸ‘
Aldo Junio
Aldo Junio Bulan Yang lalu
Cobain ke Pontianak dong kak. Enak enak kulinernya. Dan cobain makan di warkop barbara. Indomienya suedep. Dan gak ngembang kek yg di video ini. Ditunggu ya
νŽœνƒ€κ³€kamillione
Cuman orng goblok ya rela tiap malem kelaparan nungguin mie sepiring doang. Strategi penasaran nya lucknut, ga nambah karyawan, senggaknya nambah katel kek. Yg kek gini nih pedagang yg ga mikirin pelanggan, cmn cari cara biar cepet kaya. Apa jangan jangan ditempatin penglaris yaa? Ayo yg bisa liat gaib sebutkan disana ada tuyul, kunti ato genderuwo? 😏
Andanutri _
Andanutri _ Bulan Yang lalu
Kalo malem minggu bisa 3-5 jam dan emang pengalaman pribadiπŸ˜…πŸ˜­πŸ˜­
siti khoiriyah
siti khoiriyah Bulan Yang lalu
Iiat lu makan gw mpe laperrr... Pgn makan malam2 gini... Huuuaaaa
Citraningtyas Erlinda
Citraningtyas Erlinda Bulan Yang lalu
Apa nikmatnya??
RIVAL NUGRAHA
RIVAL NUGRAHA Bulan Yang lalu
Kak lagunya apa judulnya
Naila Putri Lucyano
Naila Putri Lucyano Bulan Yang lalu
jd cewek itu makannya yg bener
Verz Lhea
Verz Lhea Bulan Yang lalu
Ini mie nyemek nama nya klo d jawa klo g salah
Afria tika dewi
Afria tika dewi Bulan Yang lalu
Aku aja males makan mie soden males antriiii banget wkwkw
Lisa Hikma
Lisa Hikma Bulan Yang lalu
kalo aku adalah tipe orang yg walau seenak apapun makanan nya kalo harus nunggu lama, NOOOO
Patrcik Star
Patrcik Star Bulan Yang lalu
-kl tulisan di coret pake tanda ini- "dr awal ampe ahkir isiin ni tanda --) trus klo pengen item pake ini "**" trus klo miring gimana? Tanda ini kah "//" Tes : /lol/ Edit : *gimana sih* -biar mau miring tulisannya-
Berikutnya
PEDESnya Cabe Cabe-an
Hari Yang lalu
MIE AYAM ENAK UI DEPOK
11 bulan yang lalu
LIWETAN 1 M!
7 bulan yang lalu