Gelap

Halalkan Segala Cara! 10 ATLET KETAHUAN CURANG SAAT BERTANDING UNTUK MENANG

Fakta Populer
Subscribe
Ditonton 2 261 882
79% 9 203 2 379

Seperti apakah 10 atlet ketahuan curang saat bertanding? Berikut ulasan lengkapnya dalam video fakta populer.
Kecurangan dalam bentuk apa pun pasti akan menciderai spirit pertandingan yang tentu digelar demi tujuan baik, ya. Terlebih pertarungan antar bangsa yang sebenarnya bertujuan demi hubungan baik antar negara. Tapi, selama ajang pertandingan olahraga itu berlangsung, ternyata terdapat sejumlah kecurangan yang pernah terjadi, nih. Apa saja? Ini dia ulasannya.
Video terkait yang sebaiknya Anda nonton :
🎬 10 Fakta Tersembunyi Tentang Albert Einstein
id-vid.com/video/video-nWJqO5rx3kA.html
🎬 5 FAKTA MENGEJUTKAN TENTANG SYAHRINI
id-vid.com/video/video-FtY7Gcchh_g.html
🎬 7 RAHASIA KECANTIKAN GADIS DAYAK
id-vid.com/video/video-5taqwL66270.html
🎬 10 FAKTA UNIK & MENARIK TENTANG PAPUA
id-vid.com/video/video-8SnlE8gvW1g.html
--------------------------------------------------------------
Follow kami juga disini:
👉 Facebook : facebook.com/faktapopuler
👉 Twitter : twitter.com/faktapopuler
👉 Gooogle+ : plus.google.com/102481099530033707768
👉 Web : www.faktapopuler.com
👉 Instagram : instagram.com/faktapopuler/
10 atlet ketahuan curang saat bertanding
id-vid.com/video/video-C-oEzEJ7DhY.html
For Business: faktapopuler@gmail.com

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

4 Sep 2018

faktapopulerfakta populerfaktapopulerfakta unikfakta duniafakta menarikcctvkehidupankejadian anehaneh tapi nyatavideo anehrahasiatersembunyitop 5top 7top 10orang kayaterbarupertandingankecurangan atletatlet duniaolimpiadeaksi curang atletsprotivitasatlet curangmemalukanasian gamesdemi menangkesalahan wasitkecurangan wasitsea gamesperlombaanmenang

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 346
Mohd Shazlin
Mohd Shazlin 3 hari yang lalu
terima aja la hakikat...udah tau di curangin mala di biarin...yg begonya itu komen2 di sini jadi juri...soo tau kamu😂😂😂
ZainuL Ikhwan
ZainuL Ikhwan 3 hari yang lalu
fakta tak logik.. 9:12 dia guna apa? lagi satu, kalau indon nak komen di komen aku, pastikan lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo lo ada passport.
aqif youtube channel
aqif youtube channel 3 hari yang lalu
Indon sama je lah bodoh
iki juanis
iki juanis 4 hari yang lalu
Anjinkkkk kmu negara indognesial....suda negara miskin....muka pengemis....xckup tu kna malapetaka lg...mcm2 bencana alam allah turunkan...bagusssss
redzuan fadzilah
redzuan fadzilah 4 hari yang lalu
admin curang sih , banyak benar fakta kesalahan ... aduh malu aja
Muhammad Nibras
Muhammad Nibras 5 hari yang lalu
Curang
Ganesha putra
Ganesha putra 5 hari yang lalu
malaysia parah bgt
Zonkss Legend33
Zonkss Legend33 5 hari yang lalu
Sub + lonceng heula ah Chanel na...seru
Zonkss Legend33
Zonkss Legend33 5 hari yang lalu
Seru loba info salah wakakakaka
Dugal Channel
Dugal Channel 5 hari yang lalu
Malaysia.. Malaysia... Emang doyan curang banget ya.... Hahaha... Oknum nya sih gua yakin banyak orang baik nya juga tapi ngapa yah... Kalo di lini olahraga selalu aja bikin geram
PAHIT LIDAH
PAHIT LIDAH 6 hari yang lalu
Malaysial monyet , memang manusia tak gune mereka ni ..
Dede Supriatna
Dede Supriatna 6 hari yang lalu
Malingsia kan ga bisa apa apa bisa meunang pertandingan apa pun asalkan di bantuin wasit huh dasar malingsia
Popin Diary
Popin Diary 6 hari yang lalu
OMG namanya jones kepanjangan dari jomblo ngenes 😂😂😂😂😂😂😂😂😂
HOODIEZ
HOODIEZ 7 hari yang lalu
Pinter miminnya, salah info juga bodo amat, yg penting kasih jempol, biar kebalik kebawah jempolnya, tetep untung doi.
muhammad Ridwan
muhammad Ridwan 7 hari yang lalu
Malaysia mah gak pernah gak curang
T. A. Sanusiputra
T. A. Sanusiputra 7 hari yang lalu
Yang tinju itu yang curang Malaysia bukan Thailand. Naratornya salah baca.
Raditya Rafi
Raditya Rafi 7 hari yang lalu
Malaisa sok keras
MhdAliff Kasim
MhdAliff Kasim 8 hari yang lalu
Indon semua nk claim noob indog
Iqbal Iqbal
Iqbal Iqbal 8 hari yang lalu
Dsr malingsia goblok negra maling negra curangg miskinnn tolol
Syahir Der
Syahir Der 8 hari yang lalu
intan fams indognisial. knapa kamu aja xjadi pngadilnya. lagi mau cakap pandai. bodohhh!!
angela
angela 8 hari yang lalu
kirain tadi suara google translate. . . .
Clash mobile
Clash mobile 9 hari yang lalu
Apaan sih min
Saiyans Blue
Saiyans Blue 9 hari yang lalu
yg sepak takraw itu tahun 2017 bukan 2011
DanNy 3xL
DanNy 3xL 10 hari yang lalu
Hadiiiiir sambil cari teman
Pauly
Pauly 10 hari yang lalu
2011? Gila aja dah
Heeru Eru
Heeru Eru 10 hari yang lalu
jangan mimpi mahu melihat asia tengara menjadi baik...kita saling mencari kesalahan masing2...semua prisden asia tengara bersatu...tetapi rakyatnya saling mengutuk sesama sendri...di sini sy mngatkan jika anda masih mengutuk ngutuk negara...anda x seharusnya mempunyai negara...salam dri malaysia...
CGS Cerita Gambar Seru
CGS Cerita Gambar Seru 10 hari yang lalu
Ini fakta fantastic. Itu ada yg janggal deh Malaysia dong min. Ayo like klo stuju. Thank you for your nice video
kami sukanetizen
kami sukanetizen 10 hari yang lalu
Para netizen Bergabunglah
irfan anizar
irfan anizar 10 hari yang lalu
comment
Falisa Zs
Falisa Zs 10 hari yang lalu
damai
SULI PAD
SULI PAD 10 hari yang lalu
1jt subs👏👏👏
Semut Ant
Semut Ant 10 hari yang lalu
Malaysia kok hobi banget curang ya?
Cetok Bengkong
Cetok Bengkong 10 hari yang lalu
rak manfaat blas. saya sarankan gausah bikin vidio lagi. malu2in
latif komara
latif komara 10 hari yang lalu
bukannya itu sepak takraw putri 2017 ya !!!
muhammad munir
muhammad munir 10 hari yang lalu
Sepak takraw 2011?????? Gak salah tuh? Thailand tuan rumah seagame?pertandingan tinju dipindah dr bukit jalil ke shah alam(bukannya malaysia ya....?)
Rifky Gendut
Rifky Gendut 10 hari yang lalu
Iklanya banyak banget asuu
Rahmat Tramansyah
Rahmat Tramansyah 11 hari yang lalu
Curang=pecundang
aqila channel
aqila channel 11 hari yang lalu
lebih baik curang. daripada tidak pernah menang cuy. mau loe jadi pecundang seumur hidup?
Gusti Fahrezi
Gusti Fahrezi 11 hari yang lalu
Sepak takraw itu bkn sea games 2011...tp sea games 2017 d malaysia
Dwi Satriyaprajna
Dwi Satriyaprajna 11 hari yang lalu
6:21 ihh sumpah, buat malu.. mau di bela juga malu
Raka Gani Setiawan
Raka Gani Setiawan 11 hari yang lalu
Channel goblok. Datanya gak valid.
Pandhu Swandita
Pandhu Swandita 11 hari yang lalu
lu ngambil data dari mana sih? banyak salahnya gini
Yuli Andi Anggraeni
Yuli Andi Anggraeni 11 hari yang lalu
Malaysia Curang kok bangga
Wahyu Tri Ananda
Wahyu Tri Ananda 11 hari yang lalu
Roy jonea tuh bro
Rizqi Kurniawan
Rizqi Kurniawan 12 hari yang lalu
Kok bisa nggak napak? Setan?
Gebor Wombosy
Gebor Wombosy 12 hari yang lalu
Malaysia hanyalah sebuah desa,bukan negara,,
mnemonic brian
mnemonic brian 12 hari yang lalu
maksudnye kakinya ga pernah napak tanah bijimane ye?
Fahmi Aguss
Fahmi Aguss 12 hari yang lalu
The Sacred Riana dicurangin AGT..
Alang Alang
Alang Alang 12 hari yang lalu
jangan diikuti dimanapun..... hadeeehhhh
M.Lanang Abid.K
M.Lanang Abid.K 12 hari yang lalu
Chanel Ni Belii Subs ea..
Pandu Kurniawan
Pandu Kurniawan 12 hari yang lalu
Kayaknya penyebutan dan penulisan sepak takraw putri 2011. Disengaja, agar banyak yg komen
Labib Alim Wafi
Labib Alim Wafi 12 hari yang lalu
Malingsia goblog kali ya
Benedikta Siagian
Benedikta Siagian 12 hari yang lalu
Itulah akibat nya gue gak suka malaysia emang curang kagak nganggep dia curang negara klaim lagi
Danangha Dandang
Danangha Dandang 12 hari yang lalu
sepak takraw 2017 kaleeeeeeee
Dinudin Din
Dinudin Din 12 hari yang lalu
Siapa yang Nonton sambil baca komen hayyo??
Indo Nation
Indo Nation 12 hari yang lalu
Malingsia
Arya Whatdaww's
Arya Whatdaww's 12 hari yang lalu
MALAYSIA = (_)(_)======D
assasin mobile legends
assasin mobile legends 12 hari yang lalu
Udh balik bendera negara Indonesia yg gw cinta ehh dia curang toh nub nub tu malay
Faqih Al Ramli
Faqih Al Ramli 12 hari yang lalu
Kebanyakan Si Negara Giveaway
Adel Gista
Adel Gista 12 hari yang lalu
Malaysia curang
togel dulu
togel dulu 12 hari yang lalu
subsribe juga ya akun kita , nanti kita subsribe baik :)
Rock Bloodfallen
Rock Bloodfallen 12 hari yang lalu
Ads/iklannya banyak banget dapet keuntungan berapa yah nih channel
ihzam jail
ihzam jail 13 hari yang lalu
salah kaprah
Raka Pratama Raka Pratama
Raka Pratama Raka Pratama 13 hari yang lalu
Kebanyakan iklan tolol
DANoviar
DANoviar 13 hari yang lalu
Buat konten saja masih bisa salah sea games malaysia itu tahun 2017, hal sepele saja masih salah apalagi info lainnya.
One Way Berita
One Way Berita 13 hari yang lalu
Potong aja titit nya kalau curang
Suhardi Keren
Suhardi Keren 13 hari yang lalu
Seberat apapun beban harimu hari ini, jangan pernah biarkan orang lain membuatmu merasa bahwa kamu tak pantas mendapat apa yang kamu inginkan.
Karbaret Wong
Karbaret Wong 13 hari yang lalu
Mbappe pake dopping
VERSI ANIMASI
VERSI ANIMASI 13 hari yang lalu
Hay pencari fakta 😉
Nissa Mini
Nissa Mini 13 hari yang lalu
yg curang pasti menang
nur rahma
nur rahma 13 hari yang lalu
Moga moga saat asian geme 2019 dia Gak ikut lagi
Life everything
Life everything 13 hari yang lalu
Malingsia curang
Bang BIIE biie
Bang BIIE biie 13 hari yang lalu
Termaksud malaysia ya .... !!! Ya iya lah ... ? Hahaa
Bagastra Ramadinata
Bagastra Ramadinata 13 hari yang lalu
Lagi lagi Malaysia 🤣
Oonta
Oonta 13 hari yang lalu
Hadeh.. ini orang-orang Indo ama Malay perang terus ya. Mending negaranya disatuin aja!
Football Replay
Football Replay 13 hari yang lalu
Cek channel kami, ada highlight sepakbola 😊
muhammad ridhoi
muhammad ridhoi 13 hari yang lalu
channel ini menyedihkan. fakta2nya banyak yg salah. juga kenapa gak ada penjelasan mengenai barang2 yg dipakai para atlet untuk melakukan kecurangan? contoh atlet taekwondo yg pakai sensor elektronik di pelindung kakinya, lalu atlet lompat tinggi yg pakai obat terlarang itu.. ga dijelaskan fungsinya apa, kita kan jadi bingung sebenarnya barang itu buat apa, kenapa bisa membuat unggul si atlet??
Ide
Ide 13 hari yang lalu
Halalkan thumbnailmu
Beni Giawang
Beni Giawang 13 hari yang lalu
Malaysia.. ga cocok loe jadi tuan rumah.
Mummon Napi
Mummon Napi 13 hari yang lalu
Malaisia itu anjing malaka
Troll Craft
Troll Craft 13 hari yang lalu
Malaysia mah mmng curang
Alien Pribumi
Alien Pribumi 13 hari yang lalu
regards from pluto unrecognized planet
Aldi Wawan
Aldi Wawan 13 hari yang lalu
Taukah anda bahwa uang Rp. 12.000/hari atau 350.000/bulan, bisa membuat hidup anda lebih sejahtera terbebas dari masalah keuangan. Taukah anda bahwa uang Rp. 12.000/hari bisa memberikan uang pensiunan senilai 1 Milyar. Bisa menambah penghasilan jutaan rupiah setiap bulan. Bisa memberi asuransi jiwa 21 juta. Ya pada kenyataannya uang Rp 12.000/hari atau 350.000/ bulan bisa menjadikan sukses. Bagaimana caranya ?? Silahkan hubungi saya di WA 085725282070 Saya masukin ke grup bisnisnya...
SpiderGhost
SpiderGhost 14 hari yang lalu
Semua orang memang gamau kalah ya>:(
Bara Sg
Bara Sg 14 hari yang lalu
Lu cinta luna di tes kek gini aja broh
dalbo 2
dalbo 2 14 hari yang lalu
ayo gan kita saling bantu youtuber baru kita sama2 subcribe. pasti sub back. trims
Jufri Yansah
Jufri Yansah 14 hari yang lalu
Wasit kontolll
Ryan Lalu
Ryan Lalu 14 hari yang lalu
wkwkwkwkw.. datanya banyak salah.. yg bikin berita ini asal-asalan ya.. Kecurangan sepak takraw putri itu thn 2017 bkn 2011.. kecurangan tinju antara malay dan thailand itu tuan rmhnya malaysia bkn thailand.. channel gk bermutu
Muhammad Yusrizal
Muhammad Yusrizal 14 hari yang lalu
Yang mau join (gabung) paytren,follow instagram @yusrizal_paytren ya...😉😉😉
GAMING HOUSE
GAMING HOUSE 14 hari yang lalu
Malaysia curang amaat
gelio ciosar
gelio ciosar 14 hari yang lalu
i like it
Jackson Sinaga
Jackson Sinaga 14 hari yang lalu
Beritanya banyak yg keliru. Masak iya sea games 2011 jelas2 2017 dan 8:22 thailand tuan rumah masak stadionnya bukit jalil. Gimana datanya nih.
Habib Maliki
Habib Maliki 14 hari yang lalu
Cok.. Tak kiro pas asian games wingi
Satuan brigadir
Satuan brigadir 14 hari yang lalu
Wasit yg memimpin indonesia vs UEA harus diperiksa
N Fuad
N Fuad 14 hari yang lalu
asala buat data ngawur..
Faiz Gaming
Faiz Gaming 14 hari yang lalu
"Malaysia kagak curang anggap aja tuhan mau turun"🤣
Ricis Official
Ricis Official 14 hari yang lalu
asalam mulaikum teman teman.. positif thingking aja ya
Bowoo Alpenliebe
Bowoo Alpenliebe 14 hari yang lalu
malaysia kontol
Asad Gaming
Asad Gaming 14 hari yang lalu
malaysia memang bangsad anjing najis gw babi setan malisial mati aj bom aj malisial pakai nuklir qimak :v
Asad Gaming
Asad Gaming 14 hari yang lalu
bagus curangi aj malaysia
Asad Gaming
Asad Gaming 14 hari yang lalu
malingsial :v
Berikutnya