Gelap

Haikal Hasan Sebut Koreksi Doa Mbah Moen Merupakan Blunder - Special Report 04/02

iNews Special Report
Ditonton 1 044 501
88% 7 160 888

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 6 738
Edih Supriyadi
Edih Supriyadi Jam Yang lalu
makanya Haikal urusan apa yg kamu ucapkan masalah hari masalah urusannya. dgn Alloh SWT ttp kamu Haikal kadang suka tau juga, Anda juga kadang-kadang mendahului Alloh SWT juga Cuba pikir2 oleh Anda.....
Bakol Daster
Bakol Daster 2 jam yang lalu
Hapalan Surat an-nazi'at anak2. id-vid.com/video/video-BB2f4TCzbJs.html
Rizki Ramadhan
Rizki Ramadhan 6 jam yang lalu
doa yg ampuh dri orang tua,bapak & ibu
Wawaloveyou Somuch
Wawaloveyou Somuch 7 jam yang lalu
Sowan lok nek butuh tok
radenz helmy124
radenz helmy124 7 jam yang lalu
Doa kok di klarifikasi welcome to indonesia
Nyai Banten
Nyai Banten 7 jam yang lalu
heeeheee.... ada 2x sja jaman now.... doa kok di koreksii ... πŸ˜ƒπŸ˜‰πŸ˜†πŸ˜†
Chairul Husni
Chairul Husni 8 jam yang lalu
Setiap do'a yang baik2 maka kita amiin kan, bukan begitu? Jadi ngapain ribut, yg penting kan untuk kemakmuran bangsa indonesia *Ingat* kemakmuran bangsa itu no 1 jangan diganggu gugat, sedangkan presiden itu no...silahkan diisi😁
javaa ron
javaa ron 10 jam yang lalu
dah lama saya mah greget liat romi p3 itu ..
Harley Joker
Harley Joker 11 jam yang lalu
Pengen tnya, rezim ini sdh seberapa besar ya dosa2nya???????
jack_ 182
jack_ 182 16 jam yang lalu
pas #2
adrian putra
adrian putra 16 jam yang lalu
prabowo aja gk ngemis doa, bliau cm silaturahmi dan meminta restu, wkwkwk
Gian Tarra
Gian Tarra 17 jam yang lalu
Kenapa Demi uang recehan iman dijaminkan bawa ilmu nahu sorof
Fitriansyah Agus
Fitriansyah Agus 17 jam yang lalu
#Do'a tidak boleh diklarifikasi, yg boleh mengklrafikasi DO'A hanya....... MBAH MOEN bersikap adil dia menyerahkan segala keputusan kepada ALLAH......yang jelas kedua paslon mendatangi MBAH MOEN hanya mintak dukungan bukan mintak DO'A kan. Makanya MBAH MOEN mintak ALLAH yg memilih bukan MBAH MOEN....
Yatij Susanti
Yatij Susanti 17 jam yang lalu
Heran ya saking ketakutanya doa diralat padahal pada saat doa itu dibaca pada saat itulah malaikat mencatatnya
Achmad Musji
Achmad Musji 18 jam yang lalu
πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³βœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒπŸΎβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒπŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘†πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Hendra Kusuma
Hendra Kusuma 18 jam yang lalu
bukti wajib ganti presiden 2019 dengan diaminkan nya Bapak Prabowo oleh Jokowi Alhamdulillah semoga 2019gantipresiden Insya Allah
ron epi
ron epi 19 jam yang lalu
Alhmdulillaaaah 2019 PAS
Syaiful Rahman
Syaiful Rahman 19 jam yang lalu
poko i prabowo pilihan warga net hahahaha
Syaiful Rahman
Syaiful Rahman 19 jam yang lalu
amiiiiiin ya Allah
Putut Guntoro
Putut Guntoro 19 jam yang lalu
ASSALAMUALAIKUM KISANAK SUDAHLAH JANGAN DIBAHAS, YANG TERPENTING ALLOH DZAT YANG MAHA MENGETAHUI DAN MEMUNCULKAN PRESIDEN 2019 SELESAI SUDAH .
20 jam yang lalu
Mana lanjutan videonya jgn dipotong! Tolooooollll inews tololll panstes ga maju maju
δΌŠι”
δΌŠι” 22 jam yang lalu
Karena d hati Mbah Moen hanya prabowo
Sulviand Samudra
Sulviand Samudra 22 jam yang lalu
Timses petahana kok goblok, gimana cara ngeditnya itu bego. Alasan pakai ngedit lagi si bego
fighter ufc
fighter ufc 23 jam yang lalu
banyak kali kau cerita TKN kau balik2 dsar munafik
fighter ufc
fighter ufc 23 jam yang lalu
udahlah TKN nggak usah banyak alasan udah doa sbenarnya untuk Prabowo, nggak usah kau banyak cerita
ZUNA ZUNA
ZUNA ZUNA 23 jam yang lalu
Doa kok diralat?,,,πŸ˜‚
Alif Seppa
Alif Seppa Hari Yang lalu
Mbah berdo'a semoga Indonesia mnjadi negara yang sllu mendapat Rakhmat Alloh SWT. Amin 3x.
Freddy Tea
Freddy Tea Hari Yang lalu
smoga mbah Moen sehat selalu... In Shaa Allah..Indonesia akan mendapat pemimpin yg lebih amanah dan tidak pernah bohong!
rosyan luthfi
rosyan luthfi Hari Yang lalu
Penting nya adab dan fiqh.......😍😍😍
CILO CHANNEL
CILO CHANNEL Hari Yang lalu
Ini lah sensitif dalam politik. hanya menyimak saja lah. Allohuakbaarr
marvin
marvin Hari Yang lalu
PRABOWO ISLAM APA BUKAN SIHH.... ??? TANYA DOANG...
Rajiman 77
Rajiman 77 Hari Yang lalu
Romy . allah subhanallahuwataala akan membukakan siapa anda sebenarnya ..
sofyan anamsah
sofyan anamsah Hari Yang lalu
Presenter nya geblek
hasan ubaedilah
hasan ubaedilah Hari Yang lalu
H aikal hssn GK usah komen itu abal2; hatinya busuk
nurdewiek sayng suami
nurdewiek sayng suami Hari Yang lalu
Orng aneh do'a kok di ralat....biarkan hati yg bicara .....prabowo-sandi semoga jadi presiden 17-4-2019
Tony Rommer
Tony Rommer Hari Yang lalu
Ngemis do’a πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Do’a kU 2019 jokowi lengser presiden terlemah dalam sejarah indonesia dalam seleksi militer fisik seorang pemimpin bukan seperti jokowi
Shiny Sharon
Shiny Sharon Hari Yang lalu
Si haikal menggebu gebu .nyinyir .banget .iiih .
Shiny Sharon
Shiny Sharon Hari Yang lalu
Yg mau menjadi kan manusia jd presiden tuh ya.alloh dia yg maha tau ko pd je geer ran .
Shiny Sharon
Shiny Sharon Hari Yang lalu
Doa tuh yg ngabulkan alloh .kenapa.ko manusia so di jadika malaikat mana tau doa pengemis jalanan yg lebih manjur alloh.yg mrngabulkan nya .
Shiny Sharon
Shiny Sharon Hari Yang lalu
Si haikal nyinyir banget geli iiiih .
Rinto Wibowo
Rinto Wibowo Hari Yang lalu
hanya orang bodoh yang mempersoalkan doa seseorang, malu dong masa doa seseorang aja segala di bahas hahahaha terserah dia dong mau doain siapa aja, hahaha itu hak dia mau mendoakan siapa aja , jangan seperti orang yang tidak mempunyai akal
Eko Ferdian
Eko Ferdian Hari Yang lalu
Maksudnya apa lapisan bawah kaum awam. Lo cebong ya cebong aja
muhammad nasychudien
muhammad nasychudien Hari Yang lalu
unggah ungguh nya pada kiai besar gak ada ini si romahurmuzi. mbah mun ulama besar kiai panutan jutaan santri dan jamaah. semua itu jauh dari adab seorang santri. nafsu ? iya
Ees Kholisoh setuju
Ees Kholisoh setuju Hari Yang lalu
Tu pertanda kemenangan sdh di perlihatkn oleh Allah melalui mbah mun, Allah Maha besar, tu bukn kpeleset lidah namun tu Allah sdh ngasih tanda 2 kemenangan, atas berhadil ijtima ulama
muhammad nasychudien
muhammad nasychudien Hari Yang lalu
sejak kapan ada ralat doa. mbah mun ulama besar, saya yakin beliau bersih dari urusan duniawi. bahkan yakin jauh dr kesalahan. romahurmuzi ini trll ngebet . hhh jadi lucu ada pencitraan untuk mendapatkan dukungan. alias panik hahaha.
muhammad nasychudien
muhammad nasychudien Hari Yang lalu
ini dawuhe gus najih putra mbah maemun id-vid.com/video/video-RWGdj-93Dp0.html
Indah Khairi
Indah Khairi Hari Yang lalu
Ya Allah kau tunjukkan kuasaMu melalui DoaNya... Sungguh apa yg terjadi sudah menjadi kehendak Allah,,,
Rodhi Mustofa
Rodhi Mustofa Hari Yang lalu
salam 02 dari Lampung.
Ima Ima
Ima Ima Hari Yang lalu
Yg aq denger memang mbah Moen mendo'akan buat Prabowo titik gak usah ngeyel
Abdul Mukhlis Lubis Muchlis
semua yg koment...doa nya utk Pak Prabowo......Amin kan ya teman teman....Biar makin Syah Prabowo menang...
Nurjaya Nurjaya
Nurjaya Nurjaya Hari Yang lalu
Mau alasan apapun tetep aja yg keluar dari mulut mbah Moen Prabowo dasar cebong dungu
khalid walid
khalid walid Hari Yang lalu
Punya masalah atau salah ucap doa?? Hubungi om romli, hubungi 08319949xxx atau dapat di temui di kolam kolam terdekat.
bebek angsa
bebek angsa Hari Yang lalu
cebong memang pki rakus segala nya...CEBONG CEBONG MEMANG OON MASIH AJA GK TERIMA.
Rosna Wati
Rosna Wati Hari Yang lalu
Gak tau malu,, doa tergantung siapa yg memanjatkan doa... Yg di doa kan Prabowo, kok di Ralat si Brengsek.. Memang brengsek gak tau malu.
BAYU FEBRIAN
BAYU FEBRIAN Hari Yang lalu
Emang adabnya udah ga ada
agus hanafiah
agus hanafiah 2 hari yang lalu
Cebong bisanya nuduh doang
hijru Fauzi
hijru Fauzi 2 hari yang lalu
Itu Do,a sudah kehendak Allah yg maha kuasa atas segalanya, yg bisa memutarbalikkan apapun yg dikehendaki Allah, jelas gk Dungu
Edi Sumenep
Edi Sumenep 2 hari yang lalu
Bang kaca mata katanx ga butuh orang islam kenapa doa az kok jadi kayak gini bang ganteng
Edi Sumenep
Edi Sumenep 2 hari yang lalu
Orang awam ga'suka sampean wahai bang kaca mata buang az agar jelas
Mohammad Solikan
Mohammad Solikan 2 hari yang lalu
Saya percaya nk doa itu terucap asli untuk prabowo... Ini bukan editan. Asli... Semoga mbah moen sehat selalu dlm lindungan ALLOH SWT. madep mantep keluarga besarku masih mendukung prabowo sandi jadi presiden RI 2019... Salam waras 2 jari dari kami wong gresik...
mania fals
mania fals 2 hari yang lalu
Kalo anjing munafik walaupun paham ttg agama pasti ngeles doa kok mau di ralat dasar cebong munafik anjing kok org yg jlas2 sebut prabowo kok di suruh ulang dasar penjilat anjing
Dermawan Sembiring
Dermawan Sembiring 2 hari yang lalu
Doa kok dipersoalkan. Warga negara ini kok kurang kerjsan
Muhammad Al Fauzan
Muhammad Al Fauzan 2 hari yang lalu
Dari dulu aq hidup sampai sekarang ada pulak istilah doa di ralat... Bahkan si romi memaksa kali memperbaiki doa nya dan rebut Mic lagi memang pendukung jokowi ini tidak ada sopan nya sama orang tua dan relawan jokowi pandai kali bersilat lidah dasar dungu
Hasbuana, ST
Hasbuana, ST 2 hari yang lalu
BUAT APA BERILMU TINGGI KALAU TIDAK BERADAB
mustika sukma
mustika sukma 2 hari yang lalu
Megawati mana megawati.... Buang badan ni yee....
Saman Walkot
Saman Walkot 2 hari yang lalu
Udah jangan ngelak emang romi itu ga sopan
Witra Bandung
Witra Bandung 2 hari yang lalu
Aamiin....
Misel Miselan
Misel Miselan 2 hari yang lalu
Aku bilang mbah moen mantaaap.
Cha Dol
Cha Dol 2 hari yang lalu
Amsori relawan Jokowi tolol mau aja di peralat sama Rommy si peralat doa dan bikin gaduh masyarakat
Yusuf Abdul Qiro
Yusuf Abdul Qiro 2 hari yang lalu
Sekalipun MUI mengemukakan dalil dan kaedah hukum ttg doa Mbah Maimun, yg jelas ucapan doa Mbah Meimun bukan sdg bermimpi atau kurang sehat tapi betul-betul dlm keadaan sehat dan sadar bahwa lafad doa beliau jelas menyebut nama Prabowo bukan jokowi. Jadi nyebut nama Prabowo dlm doa beliau itu pasti menurut yg dituntun oleh hati nurani beliau. Sebab orang yg berbeda ucapan dgn kehendak hati hanyalah orang yg sdg kesurupan. Mbah Maimun sangat jelas waktu membaca doa tdk dlm keadaan kesurupan dan yg pasti tdk mungkin beliau kesurupan. AdaΒ² saja mau diputar-putar mencari alasan, panik si panik tapi jgn keterlaluan. Pake cara tdk beradab lagi, memdikte orang tua seorang ulama lagi.
Heri Gunawan
Heri Gunawan 2 hari yang lalu
Hadeeeh doa aja kok di ribut in
θΏ½εŠ γ™γ‚‹γ‚Έγƒ§γ‚³γ‚¦γ‚£
Si Haikal ini sok tau,,, dia cuma pengen di pake di politik,,, suruh dia urus diri dulu jng sok nilai orang
joko sasongko
joko sasongko 2 hari yang lalu
Romy malah bkin ga bener doanya. Parah.
aRaS PC
aRaS PC 2 hari yang lalu
Kalau doanya utk. BPK . Prabowo maka saya aminkan.....peace
aRaS PC
aRaS PC 2 hari yang lalu
Tidak pantas...anak2 mengoreksi doa Mbah mun
Ivan Pashaa
Ivan Pashaa 2 hari yang lalu
HATI2 EMAK2 SUKA SEIN KANAN, GATAUNYA BELOK KIRI 😁😁😁😁😁😁
Tarbien Bintar
Tarbien Bintar 2 hari yang lalu
Prabowo mntap
E Diding Rosidin
E Diding Rosidin 2 hari yang lalu
Udh jelas dukung prabowo
Tarbien Bintar
Tarbien Bintar 2 hari yang lalu
Prabowo mntap
Ahmad Yusuf
Ahmad Yusuf 2 hari yang lalu
mbah moen seorang yg sudah sepuh..tdk mgkin beliau seorang pembohong..krn beliau adlh kyai sepuh..adapun doa itu mnyebut nama prabowo insyaallah itu adlh isyaroh dr Allah.. adapun timses jokowi kmudian mngklarifikasi atau ralat doa mbah moen itu mmg satu perbuatan blunder dan terkesan kurang ajar kpd mbah moen..
marwah daud
marwah daud 2 hari yang lalu
Judul Diskusinya ,... " MAKELAR YG GAGAL " Hehehee,...
Chairul Mustaqim
Chairul Mustaqim 2 hari yang lalu
Saya sbg orang awam setuju dg pendapat uat Haikal. Yg dicatat malaikt adalah uvapan dan perbuatan batin urusan Alloh SWT
eni yusrita
eni yusrita 2 hari yang lalu
Sudah jelas yg punya etika adalah no 2
audit jalanan
audit jalanan 3 hari yang lalu
PDIP PARTAI PAK JOKOWI, Perlu ya dukungan SANTRI DAN ULAMA ?? KEMAREN KATA NYA GAK BUTUH ? wkwkwkwk. Dak tau malu
audit jalanan
audit jalanan 3 hari yang lalu
Wkwkwk.. Salam akal sehat saja.. Kalo gwe, Di sebelah ada jokowi.. Trus gwe Di sekak dukung jokowi,, Gak mungkin bilang tidak dukung jokowi.. Sementara status dy tamu + presiden.. Trus posisi lg di dlm kamar dan di rekam... Wkwkkwk Maksa sekali si romi Wkwkwkk Masalah doa.. Alhamdulillah doa nya tertuju ke pak prabowo.. Dan di amin kan Jokowi.. Aseeekk.. Wkwkwkk
Suwarto Suwarto
Suwarto Suwarto 3 hari yang lalu
Itulah kehebatan beliau Mbah Kyai Maimun dan beliau Pak Presiden Jokowi....gitu saja tidak tau
Suwarto Suwarto
Suwarto Suwarto 3 hari yang lalu
Gitu saja kok binggung...itu juga mencegah tuduhan fitnah terhadap Mbah Maimun kalau NU Syiah ...sesat dll....itu demi kebaikan bangsa.
theo andrian
theo andrian 3 hari yang lalu
giliran mau pemilu nyari2 doa dukungan ulama, giliran ulama demo menyampaikan aspirasi bapak kemana??
Suwarto Suwarto
Suwarto Suwarto 3 hari yang lalu
Itu kan kepandaian Mbah Kyai Mbah Maimun untuk tidak mengharap pada manusia dan mencegah kemusrikan dan berharap hanya pada Allah...itu kan kepandaian Mbah Kyai Mbah Maimun. ..
Triyanto Mastur
Triyanto Mastur 3 hari yang lalu
Mau komentar apa ke Tetap prabowo
Kus Mana
Kus Mana 3 hari yang lalu
Pa KH Mbah mun itu hatinya ke prabowo karena yang di hadapi jokowi jadi mbah moen bisa pura2 pro jokowi...yang penting santri mbah moen dan keluarganya pro prabowo ank mbah moen aja nga apa2 heeeee dasar cbng
Roma Trianasiahaan
Roma Trianasiahaan 3 hari yang lalu
Mana ada doa yg diralat ,paookkkkk,itu semua karena ijin ALLAH
fitria nanang budi santoso
doa kok dikoreksi, yang benar itu di doakan lagi. kalau anda datang ke sorang ulama dan minta doa, ternyata anda tidak didoakan apakah anda akan diam aja, pasti anda akan bertanya "mbah saya yang minta di doakan mengapa anda mendoakan teman saya", pastilah ulama tsb akan mendoakan lagi yang kedua untuk saudara. sangatlah disanyangkan hal ini dijadikan perdebatan. Terkabulnya gak tidaknya doa seseorang itu Allah yang menentukan. marilah kita aminkan semua doa yang baik untuk bangsa ini, dan jauhkan bangsa ini dari permusuhan. amiin
M_u J.r
M_u J.r 3 hari yang lalu
Ra dwe sopan,melebu2 kamar pak yaii,sopan sitik lah Rom,iku kmar pak yaii,duk kamar sembarangan 😠
Tejo Lumut
Tejo Lumut 3 hari yang lalu
Hahay. Maling teriak maling lo bong.
Minus Dua
Minus Dua 3 hari yang lalu
Tony rosyid πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Saga Seiya
Saga Seiya 3 hari yang lalu
Jan ethes.... Ternyata benar mbah mu artis! πŸ˜‚ Kasih tau mbah ya, kyai kharismatik jangan diajak shooting.. Kurang sopan mbah...gitu bilang'y πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
faisal global
faisal global 3 hari yang lalu
Para Projo ini gmn ya, pintar bgt ngeles mau lempar kesebelah ya. Memalukan
Fitrah imrank
Fitrah imrank 3 hari yang lalu
Hidup prabowo pilih no.2
lantak khaulah
lantak khaulah 3 hari yang lalu
Penting tak pentingnya doa itu..ini soal harga diri martabat dan maruah mbak moderator..udalah jgn publik diajari dgn kedunguan..ro ger yg bilang ya...huuaaahhh
Berikutnya
AXE vs LITHIUM BATTERY
13:00
Ditonton 1 319 307
Pot Roast | Basics with Babish
6:36