Gelap

Hadiri Sholawat Di Surabaya, Prabowo Malah Dapat Respon Begini - NOOB NEWS ID

NOOB NEWS ID
Subscribe
Ditonton 1 262 686
60% 3 510 2 339

Hadiri Sholawat Di Surabaya, Prabowo Malah Dapat Respon Begini.
Sumber : tz.ucweb.com/9_3dHRD
Ayo channel NOOB NEWS ID dengan cara klik tombol subscribe dan like videonya.
Link Subscribe : id-vid.com/u-NOOBNEWSID

Dipublikasikan tanggal

 

13 Sep 2018

NOOB NEWS IDBeritaBerita TerbaruViralGosip ArtisCnn IndonesiaTv OneGtvCctvOn the spotTrans7TerbaruPilpres 2019Capres CawapresJokowiMa'ruf AminJokowi-Ma'ruf AminMUIFPIGNPFIjtima UlamaRizieq ShihabAhokPkbPdipDemokratTgbAhySbyMaharKoalisiPrabowoSandiagaPrabowo-SandiHabib SyechAsian Games2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 264
Mahsun Mahsun
Mahsun Mahsun 11 hari yang lalu
17 april presiden baru
Sintia
Sintia 19 hari yang lalu
Hahaha.. G da bukti.. Jd cma slide foto video doang.. Krna g punya bukti..
Septa Giman
Septa Giman 19 hari yang lalu
Dasar kampreeeeeetttt
Septa Giman
Septa Giman 19 hari yang lalu
Mana suwara sholawat prabowo tai ta
Adi Kurniawan86
Adi Kurniawan86 22 hari yang lalu
Jangan Terlalu percaya Dengan Media Sosial... karena kita gak tau sebenarnya... lihat lah perjuangan pak prabowo untuk bansa Indonesia Ini...
Dhya Jhulya
Dhya Jhulya 21 hari yang lalu
apa yg diperjuangkan oleh pak Prabowo kawan?
Dhya Jhulya
Dhya Jhulya 21 hari yang lalu
apa yang pak prabowo yg ia perjuangkan
SAMPOERNA ChanneL
SAMPOERNA ChanneL 23 hari yang lalu
Prabowo melu sholawatan ? Wong prabowo sembahyang we ra tau melu sholawatan .
Lagulama Laguku
Lagulama Laguku 26 hari yang lalu
Pada ngurus nih cari jelek nya prabowo cari jelek nya jokowi Ngapain cobaa?? Jaman skrng Kalo gak kerja yg sabar broo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
cah Banten channel
cah Banten channel 28 hari yang lalu
Salam satu jari โ˜๏ธ untuk tidak di coblos jadi yang di coblos 02 dong ganti presiden Prabowo & sandi
rh 800
rh 800 Bulan Yang lalu
2019 gnti wakil waeeeee bozku...
Ida Bae
Ida Bae Bulan Yang lalu
basmallah assallammualaikum wr.wb pas,pak H.prabowo presiden R.I.2019/baru/tahun baru. wassallam,terimakasih,aamiin.
Vansanet Game Online
Vansanet Game Online Bulan Yang lalu
Jokowi2019
kabayan sunda
kabayan sunda 2 bulan yang lalu
ulama ulama sekarang cuman dibohongi para politikus busuk, jadi jangan heran klo ceramah ulama sekarang pasti seputaran politik, coba bandingkan dengan ulama ulama tahun 80-90 an , mereka mengajarkan tentang agama.
Iswa Nto
Iswa Nto 2 bulan yang lalu
Ini masih pemerintahan jokowi masa para pejabat ikut ikutan,tolol yg apload vidio ini
wijaya 234
wijaya 234 3 bulan yang lalu
Semoga habib tak kepengaruhan oleh prabowo
Rahmad Madani
Rahmad Madani 3 bulan yang lalu
tetap p jokowi. presidennya
He Man
He Man 3 bulan yang lalu
MANTAB AREK AREK SUROBOYO PILIH PRABOWO
Ani Dharmawati
Ani Dharmawati 3 bulan yang lalu
Itu tampang2 arab perlu dipertanyakan sejak kapan mereka domisili di NKRI.
Daniel Abubakar
Daniel Abubakar 3 bulan yang lalu
Semakin tidak terbendung.deklsrasi pendukun prabowo ssndi...alhandulilah,,ya Allah semoga prabowo sandi benar atas kehendak mu menjadi pemimpin Ri.2019.... Allahu Akbar
wijaya 234
wijaya 234 3 bulan yang lalu
AJI MUMPUNG.. IKUT BERSHOLAWAT BAGUS CUMA BARU IKUT KRN ADA MAU NYA...
Su Madi
Su Madi 3 bulan yang lalu
Postingan gk bermutu,,sdh kehabisan akal untk nyari dukungan,, Yg setuju 2019 tetap jokowi like,,
Yogi Ardian
Yogi Ardian 3 bulan yang lalu
ttp pak Prabowo... 2019 ganti presiden
Giono Kerangka Langit
Giono Kerangka Langit 3 bulan yang lalu
Hoax
Nurziana Ana
Nurziana Ana 3 bulan yang lalu
CENGAR Cengir...Gak TAHU ...Sholawat...
Abew Hidayat
Abew Hidayat 3 bulan yang lalu
Admin cebong..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Safitry Ayu09
Safitry Ayu09 3 bulan yang lalu
Tetap bapak jokowi yg terbaik..
hardi ono
hardi ono 3 bulan yang lalu
Chanel hoax jgn d subscribe.. biar kena azhab sama kyk rijik....
Veve Eviana
Veve Eviana 4 bulan yang lalu
Hoax..
Abdan Sakura2018
Abdan Sakura2018 4 bulan yang lalu
Suara robot Kya ba dan bi
MUSLIM NKRI
MUSLIM NKRI 4 bulan yang lalu
PRABOWO PEJABAT..! KELIATAN GUUOBLOKNYA VIDEO INI..!
Tesla Gaming
Tesla Gaming 4 bulan yang lalu
HOAX!!
benzuxezz2010
benzuxezz2010 4 bulan yang lalu
Ganti presiden yg terbukti kerja keras dan anti korupsi .?.! Lucu juga yaa .!.! Kalah sama rakyat atheis yg benci koruptor .!.!
Ishaq Anwar
Ishaq Anwar 4 bulan yang lalu
SAYANGNYA SUARA ROBOT
Ine Rahayu
Ine Rahayu 4 bulan yang lalu
Bagi kalian yg benci prabowo apapun yg Dia lakukan pasti kalian hina.. dan mendewakan jokowi!! pun jga bgtu sebaliknya.. seolah kalian yg pling suci,,pling Pancasila jg pling NKRI
Ida Suci
Ida Suci 4 bulan yang lalu
Mengapa pilpres semakin memanas๐Ÿ˜ฅ,dan 2019 ingin ganti presiden ...padahal pak jokowi adalah pemimpin yang sederhana dan sangat merakyat.ini salah satu tanda hari akhir yang baik di anggap buruk dan yang buruk malah di agungkan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Hery Saputra
Hery Saputra 3 bulan yang lalu
ia jokowi sangat merakyat, meranakan rakyat. dia memang pantes jadi presiden seumur hidup tapi bukan di indonesia tapi di cina sana. alfa teka
Fitri Fitri
Fitri Fitri 4 bulan yang lalu
Insyaallah 2019 ganti presiden
Team W17
Team W17 4 bulan yang lalu
masih sudikah nerusin dukung jendral kardus terlable hoax?
HELUWA SHOBERIN
HELUWA SHOBERIN 4 bulan yang lalu
Hoak ....channel
Yoga Duta
Yoga Duta 4 bulan yang lalu
Rabowo opo iso sholawatan ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Darsini Putri
Darsini Putri 4 bulan yang lalu
Insya Allah di THN 2019 lbh baik drpd THN sblmnya Aamiin
Darsini Putri
Darsini Putri 4 bulan yang lalu
Sy gk mau komen ttg pilpres 2019 siapa aja yg mau kepilih jd presiden nanti insya Allah di THN 2018 lbh baik drpd THN " sblmnya yg penting hidup sy gk kekurangan Alhamdulillah anak sy dua"nya dh berhsl jd polisi suami sy jg seorang TNI yg penting rakyat Indonesia sejahtera semua
setia budi budi
setia budi budi 4 bulan yang lalu
hi hi teman temannya onta yang hati nya anti Pancasila kok dipilih. ksatriya model apalagi ini.
Kuda hitam
Kuda hitam 4 bulan yang lalu
Insya Allah 2019 ganti presiden.
Nissa Abdullah
Nissa Abdullah 4 bulan yang lalu
Ya omgane Hoaxxx..Robotttt
Rizki Nugraha
Rizki Nugraha 4 bulan yang lalu
Grombolan apa itu
Kaa Zu
Kaa Zu 4 bulan yang lalu
Ekekekek ini keliatannya adminnya projo. Setiap post video pasti menyudutkan prabowo
Rian Pagaden
Rian Pagaden 4 bulan yang lalu
Rame nih,,,,nyimak ahhh,seru juga pdo debat koyo sidang MPR,,dukung aja pilihan kalian masing2 ga usah diributin ,,,siapapun yg terpilih UG menang alhamdulilah yg KLH,,y harus terima dngn lapang dada,,
Christian Evans
Christian Evans 4 bulan yang lalu
๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™
Akurapopo Bro
Akurapopo Bro 4 bulan yang lalu
Gnti pacar ๐Ÿคญ
evan shima
evan shima 4 bulan yang lalu
Di hati tetep pak jokowi,siapa yg setuju ๐Ÿ‘
Zril Tasik
Zril Tasik 4 bulan yang lalu
Ko sholawat ngak ada suaranya..sama juga hoax ini mah
Abdi sanjaya
Abdi sanjaya 4 bulan yang lalu
Gw merasa aneh dngn yutuber ini, kya lg ngadu domba/projo kali y...
Muhamad Ribhul M
Muhamad Ribhul M 4 bulan yang lalu
Report aja
Deddy Mulyadi
Deddy Mulyadi 4 bulan yang lalu
BETA SANGAT MENGETAHUI. BAHWA PRABOWO BERJUANG UNTUK RAKYAT.
Hapid Muhaimin
Hapid Muhaimin 5 bulan yang lalu
Anu.. Anu... Nganu.. itunya. Jaah... Lama banyakan mikir..
Harry Melong
Harry Melong 5 bulan yang lalu
Itu hanya utk menghormati salim segaf aljufri,prabowo mah ga ada ..
Deddy Mulyadi
Deddy Mulyadi 5 bulan yang lalu
OSE BANYAK NGOCEH. HAK SIAPAPUN MENGHADIRI PENGAJIAN. OSE TAK USAH USIK USIK. BETA PUN TAK USIK USIK PILIHAN KALIAN. BETA SANGAT HORMATI KEHADIRAN UNTUK KEHADIRAN UNTUK ACARA PENGAJIAN. OSE SEMUA JANGAN MENJELEKAN. FAHAM OSE SEMUA.
sakti raja brana
sakti raja brana 5 bulan yang lalu
Saya perwakilan rakyat saya sangat kecewa dengan ke adaan skrng karna harga listrik naik 3x lipat,sebako dan kebutuhan hidup serba mahal mau kerja cari uang malah harus pke uang??apa lg dollar yg melambung tinggi Mana pemerintah yg selalu mengatasnamakan untuk RAKYAT???? Jdi saya fiks 2019 ganti presiden mudah2an bpk prabowo mendengar jeritan masyarakat indonesia amin๐Ÿ˜‡
Heru Purnomo
Heru Purnomo 5 bulan yang lalu
Jijik gua lihat ahmad dhani
Andrew Rafael
Andrew Rafael 5 bulan yang lalu
itu ada jokowinya tolop
Hamba mu
Hamba mu 5 bulan yang lalu
2019 ganti kalender
ihya ulumuddien
ihya ulumuddien 5 bulan yang lalu
Mengingatkan saja, daripada saling pecah belah... Cari dulu kebenaran infonya...jangan mudah diprovokasi media, belum tentu info yang anda dengar dan liat itu benar. Salam damai.
Mr B
Mr B 5 bulan yang lalu
org militer mau jadi presiden? wakakak, udh cukup deh sama yg kmaren kmaren ๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ
Gaming 47
Gaming 47 5 bulan yang lalu
Dasar canel Kontol
Erwin Bone
Erwin Bone 5 bulan yang lalu
Gagalkan islam nusantara
Riono Asnan
Riono Asnan 5 bulan yang lalu
wes ngedaburus tok.
Resa abidin
Resa abidin 5 bulan yang lalu
Sumpah gw nyesel banget mapir chanel ini , gara" masuk trending gw klik keluar gogle transtlite
tereliye ariye
tereliye ariye 5 bulan yang lalu
Habib abu politik.....
Stevanus Kristiandy
Stevanus Kristiandy 5 bulan yang lalu
Kurang greget,videonya dong? ya pas minta ganti presiden,pas acara itu...
Angga W
Angga W 5 bulan yang lalu
Saya asli solo, siap dukung hasil ijtima ulama ll
ุณูŠ ุบุฏูŠุณ ุงุซุญ
*rezim ini harus digulingkan*
akhmad yusya
akhmad yusya 5 bulan yang lalu
biasa tahun politik kalo emang niat ikut solawat bareng knapa gk tiap tahun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sayangnya itu cuma foto doank kalo di canel yg lain ane liat prabowo mau meluk habib malah di tolak dan di suruh duduk doank prabowonya . kalo ma jokowi habibmya berpelukana jokowi ..
NESHA PUTRI
NESHA PUTRI 5 bulan yang lalu
Kirain video eeehhh suara mesin beuuh
Hivans
Hivans 5 bulan yang lalu
Prabowo bisa sholawat ga tuh?mulutnya cmn gerak2 dikit
Furqan Ucon
Furqan Ucon 5 bulan yang lalu
yg punya chanel cuma mau cari viewers ini mahh, ga mentingin real atau hoax
Furqan Ucon
Furqan Ucon 5 bulan yang lalu
2019 Ganti Presiden.. jokowi cuma pura" islam..
Samah Alkhafi
Samah Alkhafi 5 bulan yang lalu
Kirim vidio full y donkkk,, biar gk jadi fitnah..
Faiz Izzun
Faiz Izzun 5 bulan yang lalu
Saya tidak terima jokowi diganti
Emjรฉ Jibril
Emjรฉ Jibril 5 bulan yang lalu
Video sampah seperti ini bisa masuk trending ID-vid Indonesia? Wtf, suara Google foto slideshow woakwoakwoak konten sampah.
Maulana Ridwan
Maulana Ridwan 5 bulan yang lalu
Parah, agama di campur aduk sama politik, yg boleh begitu kan cuma pak Joko dgn memilih pak kyai Ma'ruf tokoh agama simbol agama Islam
gilang Raka
gilang Raka 5 bulan yang lalu
Ya Allah semoga 2019 Presiden kita ganti aamiin aamiin
Risa Palwani
Risa Palwani 5 bulan yang lalu
ya kita liat aja ketika nanti pak prabowo yg terpilih , jadi seperti apa negara kita ini?? akan lebih baik kah atau tidak.... klu dia memang merasa dia yang pantas, saya kira tidak perlu dengan melakukan hal seperti ini, orang2 bakal dengan sendirinya memilih dia, , jika dia gencar melakukan kampanye atau apalah itu menandakan dia memang masih belum layak, makanya dia mencari support dari masryarakat..
Imam Iska
Imam Iska 5 bulan yang lalu
Semoga menang pak prabowo... Tumbangkan rezim panik
Adam subianto
Adam subianto 5 bulan yang lalu
Ganti presiden.. Selamatkan tradisi islam dari kaum rezim dan pki serta selamatkan pekerja pribumi dari asing aseng cina biadap
Bagus Pratama
Bagus Pratama 5 bulan yang lalu
Ga mau tau tetap Prabowo allahuakbar๐Ÿ˜Š
Viant Castile
Viant Castile 5 bulan yang lalu
Hny cari....cari itu...klo udah jadi lupa akan sholawat nabi.. terbaik.hanya soekarno.
edwardus wisnu
edwardus wisnu 5 bulan yang lalu
Jendral Kardus gede kepalanya sampe ngga muat di kardus.. Ganti pake karung
Mad Uzi
Mad Uzi 5 bulan yang lalu
Channel sampah... Seandainya ID-vid punya fitur block channel..
yuza daffa syah putra gaming
GW MAU SIH GANTI PRESIDEN. TAPI PLEAS, JANGAN PRABOWO .!!!
ayasi guanteng
ayasi guanteng 5 bulan yang lalu
do'mat bodo amat.ganti mbah mu aja deh
andre suneo
andre suneo 5 bulan yang lalu
Sya tak pihak jokowi/ahok.. ..tapi saya yakin jokowi tetep abadi Mana suara untuk jokowi
Tie Do
Tie Do 5 bulan yang lalu
Rakyat indonesia cerdas Pilih pemimpin yg kerja nyata dan sdh terbukti.
Ban Otte
Ban Otte 5 bulan yang lalu
Yang ngerti maksudnya pasti paham... Jangan terprovokasi...
jhonson savage
jhonson savage 5 bulan yang lalu
Ternyata zaman skrg ni masyarakat Indonesia msh bnyk ya yg telan mentah2 berita yg blm pasti kebenarannya... Kalau saya pribadi gk percaya berita yg ginian hanya dngn suara google dan photo slide
ๆญๅฐผpormosa1909
apapun itu pilihan sy tetap bp jokowi smg alloh senantiasa melindungi merahmati pemimpin yg jujur yg perduli dan rendah hati salam 2.periode bp jokowi
Mustikasari 101
Mustikasari 101 5 bulan yang lalu
amiinnn
juna al jawi
juna al jawi 5 bulan yang lalu
Chanel tdk jelas
ahmad omar
ahmad omar 5 bulan yang lalu
Mana kontol videonya Channel sampah
Pouyuen Squad
Pouyuen Squad 5 bulan yang lalu
Ga dapet pelukan dari habib syech Naikkan pamor dgn berita hoax bikinan gininan..... haha. Kasian wowo
Ahmad Haidar
Ahmad Haidar 5 bulan yang lalu
sekher mania cerdas cerdas... maju terus.. sah sah aja mau pilih siapa, yang penting sopan santun harus di jaga ya.. jangan rusak foto presiden, jangan rusak foto ulama, kita rusak foto prabowo dan mas sandi di tps nanti...
Rizal Channel
Rizal Channel 5 bulan yang lalu
Foto + sedikit skill ngedit + suara google translate + berita gak penting bener apa engga = auto duit ngalir dari addsense Gua sih gak pro ke mana2 tp lo semua percaya berita yg cuman dari foto dan suara google translate?udah ngecek bener apa engga?ada videonya gak?hoax apa bukan? Gua sih gak percaya SAYA SIH "NOO"
Thi Le
Thi Le 5 bulan yang lalu
Itu yg bacot suara loe translet ..
Mimi Sumiati
Mimi Sumiati 5 bulan yang lalu
Alhamdulillah,, 2019 _ 2024 tetap Jokowi
Berikutnya
Loneliness
12:30
Ditonton 3 338 225
Nintendo Direct 2.13.2019
36:46
Ditonton 2 127 510