Gelap

Hadiri Sholawat Di Surabaya, Prabowo Malah Dapat Respon Begini - NOOB NEWS ID

NOOB NEWS ID
Subscribe
Ditonton 1 150 831
59% 3 297 2 265

Hadiri Sholawat Di Surabaya, Prabowo Malah Dapat Respon Begini.
Sumber : tz.ucweb.com/9_3dHRD
Ayo channel NOOB NEWS ID dengan cara klik tombol subscribe dan like videonya.
Link Subscribe : id-vid.com/u-NOOBNEWSID

Dipublikasikan tanggal

 

13 Sep 2018

NOOB NEWS IDBeritaBerita TerbaruViralGosip ArtisCnn IndonesiaTv OneGtvCctvOn the spotTrans7TerbaruPilpres 2019Capres CawapresJokowiMa'ruf AminJokowi-Ma'ruf AminMUIFPIGNPFIjtima UlamaRizieq ShihabAhokPkbPdipDemokratTgbAhySbyMaharKoalisiPrabowoSandiagaPrabowo-SandiHabib SyechAsian Games2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 253
wijaya 234
wijaya 234 3 hari yang lalu
Semoga habib tak kepengaruhan oleh prabowo
Rahmad Madani
Rahmad Madani 4 hari yang lalu
tetap p jokowi. presidennya
He Man
He Man 9 hari yang lalu
MANTAB AREK AREK SUROBOYO PILIH PRABOWO
Ani Dharmawati
Ani Dharmawati 10 hari yang lalu
Itu tampang2 arab perlu dipertanyakan sejak kapan mereka domisili di NKRI.
Daniel Abubakar
Daniel Abubakar 16 hari yang lalu
Semakin tidak terbendung.deklsrasi pendukun prabowo ssndi...alhandulilah,,ya Allah semoga prabowo sandi benar atas kehendak mu menjadi pemimpin Ri.2019.... Allahu Akbar
wijaya 234
wijaya 234 17 hari yang lalu
AJI MUMPUNG.. IKUT BERSHOLAWAT BAGUS CUMA BARU IKUT KRN ADA MAU NYA...
Su Madi
Su Madi 19 hari yang lalu
Postingan gk bermutu,,sdh kehabisan akal untk nyari dukungan,, Yg setuju 2019 tetap jokowi like,,
Yogi Ardian
Yogi Ardian 22 hari yang lalu
ttp pak Prabowo... 2019 ganti presiden
Giono Kerangka Langit
Giono Kerangka Langit 23 hari yang lalu
Hoax
Nurziana Ana
Nurziana Ana 25 hari yang lalu
CENGAR Cengir...Gak TAHU ...Sholawat...
Abew Hidayat
Abew Hidayat 26 hari yang lalu
Admin cebong..🤣🤣
Safitry Ayu09
Safitry Ayu09 28 hari yang lalu
Tetap bapak jokowi yg terbaik..
hardi ono
hardi ono 28 hari yang lalu
Chanel hoax jgn d subscribe.. biar kena azhab sama kyk rijik....
Veve Eviana
Veve Eviana Bulan Yang lalu
Hoax..
Abdan Sakura2018
Abdan Sakura2018 Bulan Yang lalu
Suara robot Kya ba dan bi
MUSLIM NKRI
MUSLIM NKRI Bulan Yang lalu
PRABOWO PEJABAT..! KELIATAN GUUOBLOKNYA VIDEO INI..!
Tesla Gaming
Tesla Gaming Bulan Yang lalu
HOAX!!
benzuxezz2010
benzuxezz2010 Bulan Yang lalu
Ganti presiden yg terbukti kerja keras dan anti korupsi .?.! Lucu juga yaa .!.! Kalah sama rakyat atheis yg benci koruptor .!.!
Ishaq Anwar
Ishaq Anwar Bulan Yang lalu
SAYANGNYA SUARA ROBOT
Ine Rahayu
Ine Rahayu Bulan Yang lalu
Bagi kalian yg benci prabowo apapun yg Dia lakukan pasti kalian hina.. dan mendewakan jokowi!! pun jga bgtu sebaliknya.. seolah kalian yg pling suci,,pling Pancasila jg pling NKRI
Ida Suci
Ida Suci Bulan Yang lalu
Mengapa pilpres semakin memanas😥,dan 2019 ingin ganti presiden ...padahal pak jokowi adalah pemimpin yang sederhana dan sangat merakyat.ini salah satu tanda hari akhir yang baik di anggap buruk dan yang buruk malah di agungkan 😭😭
Hery Saputra
Hery Saputra 29 hari yang lalu
ia jokowi sangat merakyat, meranakan rakyat. dia memang pantes jadi presiden seumur hidup tapi bukan di indonesia tapi di cina sana. alfa teka
Fitri Fitri
Fitri Fitri Bulan Yang lalu
Insyaallah 2019 ganti presiden
Team W17
Team W17 Bulan Yang lalu
masih sudikah nerusin dukung jendral kardus terlable hoax?
cindy ash
cindy ash Bulan Yang lalu
Hoak ....channel
Yoga Duta
Yoga Duta Bulan Yang lalu
Rabowo opo iso sholawatan 😀😀😀
Darsini Putri
Darsini Putri Bulan Yang lalu
Insya Allah di THN 2019 lbh baik drpd THN sblmnya Aamiin
Darsini Putri
Darsini Putri Bulan Yang lalu
Sy gk mau komen ttg pilpres 2019 siapa aja yg mau kepilih jd presiden nanti insya Allah di THN 2018 lbh baik drpd THN " sblmnya yg penting hidup sy gk kekurangan Alhamdulillah anak sy dua"nya dh berhsl jd polisi suami sy jg seorang TNI yg penting rakyat Indonesia sejahtera semua
setia budi budi
setia budi budi Bulan Yang lalu
hi hi teman temannya onta yang hati nya anti Pancasila kok dipilih. ksatriya model apalagi ini.
Zulkifli Gidion
Zulkifli Gidion Bulan Yang lalu
MAKLUM AJA TERBUKTI GA NGERTI SHALAWAT, NGAKU ISLAM BELAJAR DULU AJA DEH, BARU IKUT PILPRES !!!!!!!
Sampah Dunia
Sampah Dunia Bulan Yang lalu
Insya Allah 2019 ganti presiden.
Nissa Abdullah
Nissa Abdullah Bulan Yang lalu
Ya omgane Hoaxxx..Robotttt
Rizki Nugraha
Rizki Nugraha Bulan Yang lalu
Grombolan apa itu
Kaa Zu
Kaa Zu Bulan Yang lalu
Ekekekek ini keliatannya adminnya projo. Setiap post video pasti menyudutkan prabowo
Rian Pagaden
Rian Pagaden Bulan Yang lalu
Rame nih,,,,nyimak ahhh,seru juga pdo debat koyo sidang MPR,,dukung aja pilihan kalian masing2 ga usah diributin ,,,siapapun yg terpilih UG menang alhamdulilah yg KLH,,y harus terima dngn lapang dada,,
Christian Evans
Christian Evans Bulan Yang lalu
💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙💙
Akurapopo Bro
Akurapopo Bro Bulan Yang lalu
Gnti pacar 🤭
Evan Ebo
Evan Ebo Bulan Yang lalu
Di hati tetep pak jokowi,siapa yg setuju 👍
deri alvian
deri alvian Bulan Yang lalu
Ko sholawat ngak ada suaranya..sama juga hoax ini mah
Abdi sanjaya
Abdi sanjaya Bulan Yang lalu
Gw merasa aneh dngn yutuber ini, kya lg ngadu domba/projo kali y...
M. Ribhul Maulidi
M. Ribhul Maulidi 2 bulan yang lalu
Report aja
Deddy Mulyadi
Deddy Mulyadi 2 bulan yang lalu
BETA SANGAT MENGETAHUI. BAHWA PRABOWO BERJUANG UNTUK RAKYAT.
Hapid Muhaimin
Hapid Muhaimin 2 bulan yang lalu
Anu.. Anu... Nganu.. itunya. Jaah... Lama banyakan mikir..
Harry Melong
Harry Melong 2 bulan yang lalu
Itu hanya utk menghormati salim segaf aljufri,prabowo mah ga ada ..
Deddy Mulyadi
Deddy Mulyadi 2 bulan yang lalu
OSE BANYAK NGOCEH. HAK SIAPAPUN MENGHADIRI PENGAJIAN. OSE TAK USAH USIK USIK. BETA PUN TAK USIK USIK PILIHAN KALIAN. BETA SANGAT HORMATI KEHADIRAN UNTUK KEHADIRAN UNTUK ACARA PENGAJIAN. OSE SEMUA JANGAN MENJELEKAN. FAHAM OSE SEMUA.
sakti raja brana
sakti raja brana 2 bulan yang lalu
Saya perwakilan rakyat saya sangat kecewa dengan ke adaan skrng karna harga listrik naik 3x lipat,sebako dan kebutuhan hidup serba mahal mau kerja cari uang malah harus pke uang??apa lg dollar yg melambung tinggi Mana pemerintah yg selalu mengatasnamakan untuk RAKYAT???? Jdi saya fiks 2019 ganti presiden mudah2an bpk prabowo mendengar jeritan masyarakat indonesia amin😇
Heru Purnomo
Heru Purnomo 2 bulan yang lalu
Jijik gua lihat ahmad dhani
Andrew Rafael
Andrew Rafael 2 bulan yang lalu
itu ada jokowinya tolop
Hamba mu
Hamba mu 2 bulan yang lalu
2019 ganti kalender
ihya ulumuddien
ihya ulumuddien 2 bulan yang lalu
Mengingatkan saja, daripada saling pecah belah... Cari dulu kebenaran infonya...jangan mudah diprovokasi media, belum tentu info yang anda dengar dan liat itu benar. Salam damai.
Mr B
Mr B 2 bulan yang lalu
org militer mau jadi presiden? wakakak, udh cukup deh sama yg kmaren kmaren 😂✌️
Gaming 47
Gaming 47 2 bulan yang lalu
Dasar canel Kontol
Erwin Bone
Erwin Bone 2 bulan yang lalu
Gagalkan islam nusantara
Riono Asnan
Riono Asnan 2 bulan yang lalu
wes ngedaburus tok.
Yang Termanjinalkan
Yang Termanjinalkan 2 bulan yang lalu
Sumpah gw nyesel banget mapir chanel ini , gara" masuk trending gw klik keluar gogle transtlite
dedik irsyad
dedik irsyad 2 bulan yang lalu
Habib abu politik.....
Stevanus Kristiandy
Stevanus Kristiandy 2 bulan yang lalu
Kurang greget,videonya dong? ya pas minta ganti presiden,pas acara itu...
Angga W
Angga W 2 bulan yang lalu
Saya asli solo, siap dukung hasil ijtima ulama ll
سي غديس اثح
سي غديس اثح 2 bulan yang lalu
*rezim ini harus digulingkan*
akhmad yusya
akhmad yusya 2 bulan yang lalu
biasa tahun politik kalo emang niat ikut solawat bareng knapa gk tiap tahun 😂😂😂 sayangnya itu cuma foto doank kalo di canel yg lain ane liat prabowo mau meluk habib malah di tolak dan di suruh duduk doank prabowonya . kalo ma jokowi habibmya berpelukana jokowi ..
ISENG ISENG Bae
ISENG ISENG Bae 2 bulan yang lalu
Kirain video eeehhh suara mesin beuuh
Hivans
Hivans 2 bulan yang lalu
Prabowo bisa sholawat ga tuh?mulutnya cmn gerak2 dikit
Furqan Ucon
Furqan Ucon 2 bulan yang lalu
yg punya chanel cuma mau cari viewers ini mahh, ga mentingin real atau hoax
Furqan Ucon
Furqan Ucon 2 bulan yang lalu
2019 Ganti Presiden.. jokowi cuma pura" islam..
Samah Alkhafi
Samah Alkhafi 2 bulan yang lalu
Kirim vidio full y donkkk,, biar gk jadi fitnah..
Faiz Izzun
Faiz Izzun 2 bulan yang lalu
Saya tidak terima jokowi diganti
Emjé Jibril
Emjé Jibril 2 bulan yang lalu
Video sampah seperti ini bisa masuk trending ID-vid Indonesia? Wtf, suara Google foto slideshow woakwoakwoak konten sampah.
Maulana Ridwan
Maulana Ridwan 2 bulan yang lalu
Parah, agama di campur aduk sama politik, yg boleh begitu kan cuma pak Joko dgn memilih pak kyai Ma'ruf tokoh agama simbol agama Islam
gilang Raka
gilang Raka 2 bulan yang lalu
Ya Allah semoga 2019 Presiden kita ganti aamiin aamiin
Risa Palwani
Risa Palwani 2 bulan yang lalu
ya kita liat aja ketika nanti pak prabowo yg terpilih , jadi seperti apa negara kita ini?? akan lebih baik kah atau tidak.... klu dia memang merasa dia yang pantas, saya kira tidak perlu dengan melakukan hal seperti ini, orang2 bakal dengan sendirinya memilih dia, , jika dia gencar melakukan kampanye atau apalah itu menandakan dia memang masih belum layak, makanya dia mencari support dari masryarakat..
Imam Iska
Imam Iska 2 bulan yang lalu
Semoga menang pak prabowo... Tumbangkan rezim panik
Adam subianto
Adam subianto 2 bulan yang lalu
Ganti presiden.. Selamatkan tradisi islam dari kaum rezim dan pki serta selamatkan pekerja pribumi dari asing aseng cina biadap
Bagus Pratama
Bagus Pratama 2 bulan yang lalu
Ga mau tau tetap Prabowo allahuakbar😊
Viant Cok
Viant Cok 2 bulan yang lalu
Hny cari....cari itu...klo udah jadi lupa akan sholawat nabi.. terbaik.hanya soekarno.
edwardus wisnu
edwardus wisnu 2 bulan yang lalu
Jendral Kardus gede kepalanya sampe ngga muat di kardus.. Ganti pake karung
Mad Uzi
Mad Uzi 2 bulan yang lalu
Channel sampah... Seandainya ID-vid punya fitur block channel..
yuza daffa syah putra gaming
GW MAU SIH GANTI PRESIDEN. TAPI PLEAS, JANGAN PRABOWO .!!!
ayasi guanteng
ayasi guanteng 2 bulan yang lalu
do'mat bodo amat.ganti mbah mu aja deh
andre suneo
andre suneo 2 bulan yang lalu
Sya tak pihak jokowi/ahok.. ..tapi saya yakin jokowi tetep abadi Mana suara untuk jokowi
Tie Do
Tie Do 2 bulan yang lalu
Rakyat indonesia cerdas Pilih pemimpin yg kerja nyata dan sdh terbukti.
Ben dot
Ben dot 2 bulan yang lalu
Yang ngerti maksudnya pasti paham... Jangan terprovokasi...
jhonson savage
jhonson savage 2 bulan yang lalu
Ternyata zaman skrg ni masyarakat Indonesia msh bnyk ya yg telan mentah2 berita yg blm pasti kebenarannya... Kalau saya pribadi gk percaya berita yg ginian hanya dngn suara google dan photo slide
歐尼pormosa1909
歐尼pormosa1909 2 bulan yang lalu
apapun itu pilihan sy tetap bp jokowi smg alloh senantiasa melindungi merahmati pemimpin yg jujur yg perduli dan rendah hati salam 2.periode bp jokowi
Mustikasari 101
Mustikasari 101 2 bulan yang lalu
amiinnn
juna al jawi
juna al jawi 2 bulan yang lalu
Chanel tdk jelas
Fiqri Muchtar
Fiqri Muchtar 2 bulan yang lalu
Mana kontol videonya Channel sampah
Pouyuen Squad
Pouyuen Squad 2 bulan yang lalu
Ga dapet pelukan dari habib syech Naikkan pamor dgn berita hoax bikinan gininan..... haha. Kasian wowo
Ahmad Haidar
Ahmad Haidar 2 bulan yang lalu
sekher mania cerdas cerdas... maju terus.. sah sah aja mau pilih siapa, yang penting sopan santun harus di jaga ya.. jangan rusak foto presiden, jangan rusak foto ulama, kita rusak foto prabowo dan mas sandi di tps nanti...
Rizal Channel
Rizal Channel 2 bulan yang lalu
Foto + sedikit skill ngedit + suara google translate + berita gak penting bener apa engga = auto duit ngalir dari addsense Gua sih gak pro ke mana2 tp lo semua percaya berita yg cuman dari foto dan suara google translate?udah ngecek bener apa engga?ada videonya gak?hoax apa bukan? Gua sih gak percaya SAYA SIH "NOO"
Thi Le
Thi Le 2 bulan yang lalu
Itu yg bacot suara loe translet ..
Mimi Sumiati
Mimi Sumiati 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah,, 2019 _ 2024 tetap Jokowi
Savira Adhelia
Savira Adhelia 2 bulan yang lalu
Jamaah bilang gini "moleh2 ada prabowo" = pulang2 ada prabowo saya juga datang diacara beliau pas malam 1 muharram tepatnya di tugu pahlawan Surabaya
Wulan Fashion
Wulan Fashion 2 bulan yang lalu
Ganti presiden
Reza Fahlevi
Reza Fahlevi 2 bulan yang lalu
Yg upload dungun yg denger idiot😂
Adeirawan_11
Adeirawan_11 2 bulan yang lalu
Yg komen mah asal Komen aja blm nyari info bener nya kata mana
DOYAN SAMBEL
DOYAN SAMBEL 2 bulan yang lalu
Clickbait
miko rangers
miko rangers 2 bulan yang lalu
Ulama yg kuangung agungkan kini sirna begitu saja demi secuil uang dan jabatan jangan kotori islam yg suci nan rahmatanillahi demi duniawi
peyek wor
peyek wor 2 bulan yang lalu
BERITA SAMPAH BISA TRENDING? GG
DanBardan
DanBardan 2 bulan yang lalu
Sayang kuota. Nyesel klik
monro go
monro go 2 bulan yang lalu
anjinnk gara2 prabowo kafir, sholawat jadi ganti presiden
Irvan Pratama
Irvan Pratama 2 bulan yang lalu
TRENDING YT INDONESIA ISI NYA SAMPAH SEMUA
Malvoy Poppunk
Malvoy Poppunk 2 bulan yang lalu
Begini begini begini begini wkwk (kagak diterangin biar diliat dulu ya, biar yg nonton kepo, begini tu begini gimana wkwk) wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
Anggrarisa Risa
Anggrarisa Risa 2 bulan yang lalu
Ganti cawet..wis ga Ono pilihane Awit biyen ga Ono presiden sing iso ngerti kro wong deso. Kro wong cilik.kbeh presidenee guomballll.
Berikutnya
YA MAULANA - SABYAN
6 bulan yang lalu