Gelap

HABIB RIZIEQ BONGKAR KH. MA'RUF AMIN SEBENARNYA

Khalifah 007
Subscribe
Ditonton 1 142 948
89% 13 838 1 641

HABIB RIZIEQ BONGKAR KH. MA'RUF AMIN SEBENARNYA ?
id-vid.com/video/video-uH3eZ7tK_fs.html
==================================
Bagaimana Tanggapan Anda tentang Video tersebut diatas? Berikan Komentar Anda yang Sopan (kata-kata k4sar akan otomatis di remove). Perhatikan Penulisan & Tanda baca Komentar Anda, Jangan buat hastag atau l!nk karena dianggap sp4m. Terima Kasih.

Dipublikasikan tanggal

 

12 Sep 2018

Prabowo subiantosandiaga unopilpres 2019jokowi dodoma'ruf amin2019 ganti presiden2019 prabowo presidenjokowi 2 periode2019 tetap jokowipartai bulan bintanggerindrapdipyusril ihza mahendraamien raisustadz abdul somadabdul somadquran logat jawaquran langgam jawaustadz khalid basalamahkhalid basalamahfpibanserilc tvoneilcliga 1liga indonesiahabib rizieqbongkarkh ma'ruf amin sebenarnya

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 793
Za Ahmad
Za Ahmad 5 jam yang lalu
Maju terus Jokowi..kami FPI bersama bapak. jangan dengarkan syarief riziq dia pemecah belah umat
Lalu Halim
Lalu Halim 8 jam yang lalu
Banyak org yg masih dangkal memaknai. Makanya ngaji biar kalian dicerdasi. Gak dungu dungu amat. Komen ni bong
lele jombo
lele jombo 22 jam yang lalu
Alhamdulillah saya tdk pernah ikut2 mmbenci para habaib, krna sprti apapun para HABAIB beliau adlh cucu nabi akhir zaman, pangkat beliau satu tingkat lebih tinggi dari kita walau ilmu agama beliau sama dgn kita, kita ttp rendah dari beliau...
Za Ahmad
Za Ahmad Hari Yang lalu
Syarief Rizieq
Bos Ongol ongol
Bos Ongol ongol Hari Yang lalu
ajaran said aqil syiah tuh... islam jawa nusantara ... kumpulan kejawen...
Rio Raditya
Rio Raditya Hari Yang lalu
Riziq LAKNATULLAH
Rio Raditya
Rio Raditya Hari Yang lalu
Langgam jawa lebih menyentuh kerelung hati.. riziq riziq memang kamu siapa...? Apa malaikat kayak kamu aja yg islam yg kurang ajar itu sebenarnya ya ente itu jiq
Widi Astuti
Widi Astuti Hari Yang lalu
sesattt koe
Afie Sidavie
Afie Sidavie Hari Yang lalu
Allahuakbar
Sembara Rangga
Sembara Rangga Hari Yang lalu
Ceuk aing ganti gantiii....!!!!!
Senggol Modot
Senggol Modot Hari Yang lalu
Santai
Slamet Priyadi
Slamet Priyadi Hari Yang lalu
Rezim kacau
sherly fitri fitri
sherly fitri fitri Hari Yang lalu
Berizikkk.. Koar โ€ tidak patut jadi panutan..
mas sun
mas sun Hari Yang lalu
Sedihhhhh dengernya alQur'an dibacakan dgn langgem jawa
Aditya BWI
Aditya BWI Hari Yang lalu
Sehat terus habibana..๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Stevio Dotulung
Stevio Dotulung Hari Yang lalu
Habib iblis di Indonesia!!!..
Ahmad khoirul Falah
Ahmad khoirul Falah Hari Yang lalu
lagu apa saja boleh.. asal tajwid dan makhrojnya jelas, panjng pendeknya jelas.. jadi tidak ada masalah sebenernya..
Rofi Ahlan
Rofi Ahlan Hari Yang lalu
keep calm and enjoy with coffe
Kurama Ekor9
Kurama Ekor9 Hari Yang lalu
Kaya yang mau. Nyinden tuh
Rofi Ahlan
Rofi Ahlan Hari Yang lalu
hmm politik politik
Anwar Jabbar - 0041
Anwar Jabbar - 0041 Hari Yang lalu
Jangan pulang dulu di Indonesia HRS rezim pasti akan membunuhmu !!!
Fathul Muklas
Fathul Muklas Hari Yang lalu
menurut q bacanya benar. tajwidnya benar. salahnya d mana. cuma lagunya langgam emang gak boleh..? klo memang gak boleh duduk bareng bicara yg baik. jangan teriak2 d hadapan orang awam
idil nugrahadi
idil nugrahadi Hari Yang lalu
Subhanallah.. merinding saya mendengar protes habib Rizieq dengan suara yg lantang, beliau membela agama Allah, semoga Allah selalu menjaga beliau, permudahkan segala urusan nya, panjang kan umur nya, AMIN
latifa fauziah
latifa fauziah Hari Yang lalu
mending pak jokwo timbang pak prabowo๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
Ahmadin Sugkhni
Ahmadin Sugkhni Hari Yang lalu
Inimah sesat.. Ayat Alquran di lecehkan seperti itu. Sungguh ini rezim sesat. Hancurkan ya Allah rezim ini. Lenyapkanlah rezim ini.
deni anggara
deni anggara Hari Yang lalu
Berikanlah kesehatan untuk habib kami ini ya ALLAH...
Saimin Saimin
Saimin Saimin Hari Yang lalu
Gerinda Saja luuh
Neng jihan
Neng jihan Hari Yang lalu
Untuk msalah ini truskan perjuanganmu HRS.
jajang asmara
jajang asmara Hari Yang lalu
Lindungi Al qur'an Allohuakbarr..!
Siti Muthomimah
Siti Muthomimah Hari Yang lalu
Allahuakbar
Echo Sukรถ
Echo Sukรถ Hari Yang lalu
Astagfirullahaladziim.... Alangkah baiknya di datangi dan di rundingkan jgn koar2 di dpn mimbar gtu
awang soegandhi
awang soegandhi Hari Yang lalu
Riziq ayo pulang kmu... Muka kmu kayak kontol asu... Tuh ditungguin memek lonte pada mlekek.... bhahaha
Subarjo Asep
Subarjo Asep Hari Yang lalu
Ya allah lindungi alquran yaallah allahu akbar allahu akbar allahu akbar
Subarjo Asep
Subarjo Asep Hari Yang lalu
Ya allah masyaallah kacaw kalo udah gini presiden ....
Tria Redianti
Tria Redianti Hari Yang lalu
Habib betul... Saya jg denger Alquran dibacakan pake langgam begitu seperti dilecehkan.
Rianyan Yan
Rianyan Yan Hari Yang lalu
ya allah lindungi umat muslim ya allah
irwana yusuf
irwana yusuf Hari Yang lalu
Mau jd negara apa ini Indonesia, qur'an aja dilecehkan
Dessy Alghifary
Dessy Alghifary Hari Yang lalu
Ya allah lindungi negara ini dan agama ini( Negara indonesia & Agama islam)
Dessy Alghifary
Dessy Alghifary Hari Yang lalu
Astagfirrullah
Ahmad Nuh
Ahmad Nuh Hari Yang lalu
Po gak terima aku Al Qur'an dibaca gitu... Laknatulloh yg rancang sama yg baca Alquran kaya gituuu
tanto hidayat
tanto hidayat Hari Yang lalu
Astaga... Ngerusak budaya jawa ini... Kacau ini yg baca al-quran...
Aira Nuraliah
Aira Nuraliah Hari Yang lalu
Iiiih masa ada Khabib ngomongnya gitu,malah bikin umat jadi benci seseorang? Ah meningan pilih PK Jokowi lagi
Feriyanti See
Feriyanti See Hari Yang lalu
maaf ya sebelumnya yang saya tau nabi muhamad saw itu kata katanya gg kasar,, kalo memang salah jangan pake bahasa kasar woi,,ditegur dengan baik baik.. situ gg bisa belajar agama islam yang baik ya atau gg diajarkan oleh orangtua cara berbicara yang baik seperti nabi muhammad saw... biadab, kurang ajar,goblok itu bahasa apa bahasanya iblis bukan,, saya yakin anda ini orang cerdas agama kita agama islam paling mulia tidak diajarkan saling membenci,menebar kebencian,nabi kita itu nabi paling lembut, sopan santun dll didunia ini... bahkan safaatnya pun bisa menolong kita masuk surga... jadi tolong dipahami dajjal siraja iblis itu bahasanya kasar, tidak punya hati,dan hobinya menghasud dll jadi kita jangan sampai mengikuti sifatnya dajjal... nauzubillah
Lalu Halim
Lalu Halim 8 jam yang lalu
Pelajari dan kaji lagi marahnya rasulullah&para sahabat. Setelahitu komen lagi ya mbak
Dika Airlines
Dika Airlines Hari Yang lalu
Jiancokkk rizik asuuuu
Supriyantoro ,
Supriyantoro , Hari Yang lalu
Kalo denger Rizieq Shihab ngomong jd ingat cerita sejarah jaman Rasulullah tentang sifat2 Abu Jahal
Kiki Jun
Kiki Jun Hari Yang lalu
Cuma ngacak2 negara aja sicebong
Nurul Hadi
Nurul Hadi Hari Yang lalu
orang yg pernah belajar kitab sullam taufiq pasti ngerti knp habib bilang murtad. sehat selalu habib.
vorbies gaming
vorbies gaming Hari Yang lalu
klo baik sederhana doang bsa jd presiden. ya bgni lah.. moga next dpt presiden minimal paham n patuh sma ajaran islam...sisanya bodo amat lah gmw ngarep bnyk2 liat video di istana aja sedih sya ko ada presiden bgni
haris wijaya
haris wijaya Hari Yang lalu
Coreng alquran sama aza membakar amarah umat islam buat jigad...
hidayat hidayat
hidayat hidayat Hari Yang lalu
Kebanyakan makan upil tuh orang ,, bangsat, Al-Qur'an digituin subhanallah ,, kena azab sukur
Sunu Alfatih
Sunu Alfatih Hari Yang lalu
ora kabeh salah
ulfa manjuri
ulfa manjuri Hari Yang lalu
Astaqfirullahal adzim segeralah bertaubat......
Deima SH
Deima SH Hari Yang lalu
Saya setuju dengan habib rizik
Sutrisno Muntolif
Sutrisno Muntolif Hari Yang lalu
Pantaskah seorang habib menghina orang dan mengkafirkan orang,sedangkan kafirnya sendiri tidak di pikirkan
Aji Aswad
Aji Aswad Hari Yang lalu
Siap bela al'quran
Achmad Faizal
Achmad Faizal Hari Yang lalu
presiden GUOBLOOOK...!?!?!?hahaha presiden kq nggk ada wibawanya samasekali
Afni Dian
Afni Dian Hari Yang lalu
Ababnya bau taek
Angkat Setiyono
Angkat Setiyono Hari Yang lalu
Smg sehat selalu habib rizieq.. Aamiin..
lu cky
lu cky Hari Yang lalu
Smoga HRS tetap dalam lindungan allah swt. Amin
Budi Cahyono
Budi Cahyono Hari Yang lalu
semoga HRS slalu dalam lindungan-NYA....Amin yra
risma tirana
risma tirana Hari Yang lalu
Allahuakbar. Setuju bib
dennis chopper
dennis chopper Hari Yang lalu
Persiden goblok bego sontoloyo
Gani Galeh
Gani Galeh Hari Yang lalu
Yah ...cuma arahnya ke politik .... Kubu yang gk punya dan kalah visi dan misi , juga gak punya prestasi dan sebagainya dan sempet di pecat di Militer karena cacat sebagai prajurit, akhirnya deh yang bawa untuk membodohi umat Makai AGAMA ...YA ELAH
Huto Suryadinata
Huto Suryadinata Hari Yang lalu
mentri agama nya gk ngaji.!!!
Solah Soleh
Solah Soleh Hari Yang lalu
Salut atas perjuanganmu HRS. Lanjutkan๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ann War
Ann War Hari Yang lalu
ุฃูŽุณู’ุชูŽุบู’ููุฑู ุงู„ู„ู‘ูฐู‡ ุฃูŽุณู’ุชูŽุบู’ููุฑู ุงู„ู„ู‘ูฐู‡ ุฃูŽุณู’ุชูŽุบู’ููุฑู ุงู„ู„ู‘ูฐู‡ ุฃูŽุณู’ุชูŽุบู’ููุฑู ุงู„ู„ู‘ูฐู‡ ุฃูŽุณู’ุชูŽุบู’ููุฑู ุงู„ู„ู‘ูฐู‡ ุฃูŽุณู’ุชูŽุบู’ููุฑู ุงู„ู„ู‘ูฐู‡ ุฃูŽุณู’ุชูŽุบู’ููุฑู ุงู„ู„ู‘ูฐู‡๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญSiap bela Al-Qurยดanุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑ ุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑ
CIAJAG METAL
CIAJAG METAL Hari Yang lalu
ngaji qur an jaman jokowi seperti ini ko aneh bnget ya..........??
SINGO MIHARJO
SINGO MIHARJO Hari Yang lalu
ALLAHUAKBAR , saya tidak rela AL QURAN jadi bahan lucu lucuan ๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š
ali mustain
ali mustain Hari Yang lalu
habaib ini gak pernah tau bagaimana dulu perjuangan para wali untuk mengislamkan jawa.. itu seperti apa susah nya
Lalu Halim
Lalu Halim 8 jam yang lalu
Anda belum tau perjuangan bangsa arab yg mengislamkan para wali
Nirwana Purbasari
Nirwana Purbasari Hari Yang lalu
Jadi ingat lagi kecil,,kalau ngaji pakai langgam Jawa mama(abuya) ponpes daerah Garut atau ustadz kampung nya,,,tapi sekarang udah gak ada denger
salsa bila
salsa bila Hari Yang lalu
habib mudah 2 panjang umur hidup fpi
M Roi Joe
M Roi Joe 2 hari yang lalu
Mentri aga nya begok.gak ada nama nya islam nusantara.yang benar tu.nusantara islam.yg berarti islam untuk semua.islam yg mencakup dari ajaran alqur'an.bukan ente yg ingin merebuah al qur'an kedalam logat islam nusantara.tapi ente yg harus ngikutin al qur'an.kalau anda yg sesat,cukuplah anda sorang aja.namun jangan membawa orang untuk menuju jalan sesat anda.
M Roi Joe
M Roi Joe 2 hari yang lalu
Mentri aga nya begok.gak ada nama nya islam nusantara.yang benar tu.nusantara islam.yg berarti islam untuk semua.islam yg mencakup dari ajaran alqur'an.bukan ente yg ingin merebuah al qur'an kedalam logat islam nusantara.tapi ente yg harus ngikutin al qur'an.kalau anda yg sesat,cukuplah anda sorang aja.namun jangan membawa orang untuk menuju jalan sesat anda.
bondy alghazali
bondy alghazali 2 hari yang lalu
Sumpah ... Dulu saya pernah benci sama beliau .. Tp saya mencoba mengenali siapa itu habib Rizieq..... !! Setelah saya kenal ,, sekarang saya mencintai dy ,, dan sayang sama beliau.. Ternyata bener ,, tak kenal maka tak sayang ,, tak sayang maka tak cinta.. Allahu Akbar ..
Abdul Hafidz
Abdul Hafidz 2 hari yang lalu
tegakkan kebenaran wahai saudara muslimku.. jangn takut membela yg benar
Idang Suryana Suryana
Idang Suryana Suryana 2 hari yang lalu
bentar lg habib riziq di tangkap
wachid rahadi
wachid rahadi 2 hari yang lalu
gak ada yang salah
Angel margarrtt
Angel margarrtt 2 hari yang lalu
Para ulama pasti marah kalau surat dalam al-qur'an dilanggam sinden!! Apalagi allah SWT. Yallah lindungilah tanah air kami dari Syaiton yang berbentuk manusia AMIN
jack karyono
jack karyono 2 hari yang lalu
Turunan Arab mulai mau mengacau Indonesia, dari Habib Buronan Maksiat, Habib bule hingga Ustadz turunan arab seragam akan bikin NKRI jadi medan perang..... Ulama sesat pengacau negara...
Angel margarrtt
Angel margarrtt 2 hari yang lalu
Para ulama pasti marah jika surat dalam al-qur'an dilanggam sinden!! Apalagi Allah SW. Yaallah lindungilah Tanah air kami dari syaiton yg berbentuk manusia AMIN
Angel margarrtt
Angel margarrtt 2 hari yang lalu
KEMBALIKAN HABIB RIZIEQ KAMI WAHAI PETINGGI YANG MERASA BENAR
3silo wibowo
3silo wibowo 2 hari yang lalu
Saya ini orang yg fakir, maka mau tanya pd antum semua : Sepengetahuan saya, selama ini saya diajarkan bgmn cara membaca AlQuran adl dg ilmu Tajwid dan ilmu keluarnya huruf/makhorijal huruf. Dan setahu saya tdk ada ditinggalkan ajaran harus dengan irama / langgam tertentu. Makanya saya byk mendengar para Qori membaca Alqur'an dg beragam langgam yg indah indah, ada dg nada tinggi dan ada pula dg nada yg rendah, ada yg cepat dan ada yg lambat. Tdk semua irama/langgam bisa saya ikuti dg baik. Yg saya harus dijadikan patokan adalah panjang pendeknya harus pas sesuai ilmu tajwid. Jd menurut saya tdk masalah mau pakai langgam apapun ,yg penting sesuai aturan tajwidnya. Saya menangkap apa yg disampaikan HRS ini , seolah Alqur'an akan dibacakan dg langgam jawa atau judul lagu jawa tertentu, misal dibacakan dg lagu dandang gulo, atau sinom, atau megatruh, dll. Kalo ini yg dimaksud, maka saya setuju dg HRS. Seperti HRS bilang:"mau Indonesia Raya dinyanyikan dg langgam Jawa?".... Ya terang saja tdk bisa, kenapa? Krn ada not universal yg tdk ada di not langgam jawa. Itu jawabannya. Kembali ke kenapa saya setuju pendapat HRS. Kenapa ? krn Dandang gulo, sinom, megatruh, dll itu adl adl judul lagu seperti halnya Indonesia raya juga dimana sdh punya not/nadanya yg sdh jelas dan baku . Artinya kalo Alquran dipaksakan masuk ke not tersebut , ya ngawur itu namanya, tajwidnya pasti berantakan, seperti ustad Basalamah bilang, saya sepakat. Tapi Langgam Nusantara itu buanyak saudare. Tdk hanya jawa. Ada langgam sumatera, langgam Bugis, dll. Di Jawa sendiri, ilmu langgam/laras/irama itu buanyak juga, ada laras pathet manyuro, ada langgam slendro mayuro, dll. singkatnya langgam ini tdk menyasar pd satu judul lagu tertentu, gampangnya begitu. Apalagi Qori yg membacakan Al-Qur'an di Istana tsb adl Qori yg sdh hafiz, tentu keilmuwan tajwidnya tak diragukan lagi. Dan coba cermati betul: orang kalo sdh hafiz dan fasih dlm ilmu tajwid dan ilmu tambahan seperti ilmu baca murotal atau ilmu baca indah Alqur'an, maka siapapun qorinya ,dia pasti mudah sekali utk berpindah dari langgam satu ke langgam lainnya dlm waktu singkat. Kenapa? Jawabannya sederhana karena sdh tahu ilmunya. Jadi saya pikir gak masalah pakai irama atau langgam apapun, yg penting Jangan menyalahi ilmu Tajwidnya. Maaf saya hanya fakir yg masih harus banyak belajar.
Debz Vf3r_cAbyabisss
Debz Vf3r_cAbyabisss Hari Yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Heryana Yans
Heryana Yans 2 hari yang lalu
Segeralah bertobat kalian
Fanji Fn
Fanji Fn 2 hari yang lalu
Biadab itu
Akmal Syarif
Akmal Syarif 2 hari yang lalu
Rinduku sangatlah berat padamu habib.
Mukmin Al-Madani
Mukmin Al-Madani 2 hari yang lalu
Semoga inisiatornya mendapar adzab dari Allah
Narulloh Nasrulloh
Narulloh Nasrulloh 2 hari yang lalu
Dasar bangsat jokowi iblis
Nuraeniah 21
Nuraeniah 21 2 hari yang lalu
semangat terus bib,itu sebenernya yg menjelekยฒkan mu adalah orangยฒ yg jauh dari allah swt๐Ÿ˜‡
Nuraeniah 21
Nuraeniah 21 2 hari yang lalu
semuanya dibutakan oleh JABATAN!
Nuraeniah 21
Nuraeniah 21 2 hari yang lalu
semuanya dibutakan oleh JABATAN!
Cuma bocah
Cuma bocah 2 hari yang lalu
Zig..jgn koar2aja...knp gak maju jd cepres... Koar2 seakan2 lbh bisa dari segalanya.... Maju capres gak .. malah koar2...
Debz Vf3r_cAbyabisss
Debz Vf3r_cAbyabisss Hari Yang lalu
Gmna mo NyaPres,,,puLng dri Arab sj MinToL ma PreSiden Yg da diMaki maKi ma dy ๐Ÿ˜, da gt Bx kaSusx Lgi diPngadiLan Mangkir muLu kLw diPanggiL PrsiDangan, Kagak GentLeman.. Skr sj rPat tuwh ma PresideN๐Ÿ˜Ž
DIAN K
DIAN K 2 hari yang lalu
Aku gk setuju baca quran pke gitu,
Giarto Tok
Giarto Tok 2 hari yang lalu
rizik orang ini ga paham keberagaman budaya emang indonesia ini arab .....otaknya kebanyakan mkn kebab jd error ga yakin klo rizik mati masuk surga paling di neraka jahanam
Giarto Tok
Giarto Tok 2 hari yang lalu
dajal
Aldi Juhadirta
Aldi Juhadirta 2 hari yang lalu
Sehat slalu ya bib.... Iringan rinduanku slalu mendoakanmu...
Mur Sal
Mur Sal 2 hari yang lalu
mentri cabul itu
arif yusufi
arif yusufi 2 hari yang lalu
Sangat menyedihkan..Al quran di lecehkan...semoga Allah menjauhkan NKRI dari segala musibah...
Raizzo Reath
Raizzo Reath 2 hari yang lalu
Saya ingin berpendapat, apa ada akal sehat diantara manusia yg beradab ada apa iya tau apa yang akan terjadi kedepannya apa ada akal sehat yang mengerti tentang lagam apa ada kesalahanยฒ yg membuat manusia melarat, dimana semuanya berfikir negatif, ingat Allah mengetahui semuanya jika benar Alquran dihina mungkin Allah akan bertindak tegas lebih dari makhluknya....
Mustofa Kamaludin
Mustofa Kamaludin 2 hari yang lalu
Saya islam tapi klo denger ceramahnya rizik bikn otak mendidih kata-kata kotor semua yg keluar dari si rizik udah di arab aja sono jgn balik indonesia bikin kacau
Mustofa Kamaludin
Mustofa Kamaludin 2 hari yang lalu
Jangan menghina kalo tidak ingin di hina kok repot otak kalian isinya cuma prasangka
Ferdi Ganteng
Ferdi Ganteng 2 hari yang lalu
+Mustofa Kamaludin bagaimana dengan orang tua anda Di hina apakaah anda akan diam ini agama islam mangkanya habib dan ulama marah
Mustofa Kamaludin
Mustofa Kamaludin 2 hari yang lalu
Mau urusan Alloh mau urusan kita yg penting hidup damai dari pada saling mencaci maki lebih tolol
Ferdi Ganteng
Ferdi Ganteng 2 hari yang lalu
+Mustofa Kamaludin ehhh bodoh surga neraka itu urusan allah kok jadi uruasan kita emang nya surga itu punya bapak lu apa
Mustofa Kamaludin
Mustofa Kamaludin 2 hari yang lalu
Ente korban habib pencaci maki jadi dikit dikit mencaci kasihan otak ente yg ada hanya kebencian dan curiga pSti hidup ente gak tenang
kuya apung
kuya apung 2 hari yang lalu
Celaka lah orang" yg mengolol" agama dn al qur'an
heri muslikan
heri muslikan 2 hari yang lalu
Jual obat
Berikutnya