Gelap

HABIB RIZIEQ BONGKAR KH. MA'RUF AMIN SEBENARNYA

Khalifah 007
Subscribe
Ditonton 1 799 908
89% 21 185 2 611

HABIB RIZIEQ BONGKAR KH. MA'RUF AMIN SEBENARNYA ?
id-vid.com/video/video-uH3eZ7tK_fs.html
==================================
Bagaimana Tanggapan Anda tentang Video tersebut diatas? Berikan Komentar Anda yang Sopan (kata-kata k4sar akan otomatis di remove). Perhatikan Penulisan & Tanda baca Komentar Anda, Jangan buat hastag atau l!nk karena dianggap sp4m. Terima Kasih.

Dipublikasikan tanggal

 

12 Sep 2018

Prabowo subiantosandiaga unopilpres 2019jokowi dodoma'ruf amin2019 ganti presiden2019 prabowo presidenjokowi 2 periode2019 tetap jokowipartai bulan bintanggerindrapdipyusril ihza mahendraamien raisustadz abdul somadabdul somadquran logat jawaquran langgam jawaustadz khalid basalamahkhalid basalamahfpibanserilc tvoneilcliga 1liga indonesiahabib rizieqbongkarkh ma'ruf amin sebenarnya

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 5 315
Sandy rambe Sandy rambe
Sandy rambe Sandy rambe 6 jam yang lalu
Semoga ulama besar kita habib sehat selalu untuk membangkitkan kebenaran di jalalan allah
naiyan 212
naiyan 212 16 jam yang lalu
Pak jokowi yang mengurus negara,pak ma'aruf amin yang ngurusin ulama,kalian lupa para wali aja bikin lagu bikin pepatah,ceramah pake bahasa jawa kok,,,apa pum versi bahasa y tujuan y sama,iki indonesia,bukan arab saudi bapak,indonesia banyak suku bangsa,ada 5 agama yg di akui,berbagai suku,,,
Akang Warno
Akang Warno 4 hari yang lalu
rezim ini sangat keterlaluan ,
HENGKI LONGGER
HENGKI LONGGER 5 hari yang lalu
Takbir wahai saudara ku☝☝
Balikalam Presiden
Balikalam Presiden 6 hari yang lalu
Laknatullah
Ula Dawa
Ula Dawa 6 hari yang lalu
2019 ganti president Allahuakbarr
Vlog Pati java
Vlog Pati java 7 hari yang lalu
yes salam dri mntan residivis kota pati
Micktyson Tyson
Micktyson Tyson 8 hari yang lalu
Astagfirullah alazim. Orang pintar ko bejad demi rezim. Tobatlah sodaraku
Adi Putrilia
Adi Putrilia 8 hari yang lalu
Hidup jokowi..1 periode aja....semoga cepat pulang balik sana k solo
Kiki Amanda
Kiki Amanda 12 hari yang lalu
Kie maneh habiiib paling senang mencaci dan memaki
Serang Banten
Serang Banten 14 hari yang lalu
bkinin lg video ini. jngan pke musik. hormati pidato sang imam besar
Serang Banten
Serang Banten 14 hari yang lalu
musik nya mengganggu. aduuhhh
punk shit
punk shit 14 hari yang lalu
inikah balasanya umat umat rassullulah?nabi muhammad mempertaruhkan nyawa demi agama serta ayat suci alquran..seenak enaknya aja kalian membacanya!!!yaa duhai ALLAH turunkanlah azab mu yang telah menyimpang dari syariahmu
Hanif Hibatullah
Hanif Hibatullah 17 hari yang lalu
riziq anjing
dedet kemal12
dedet kemal12 18 hari yang lalu
Sadar gak punya otak lu anjing. Al. Quran lu jadi in langgam kroncong jawa
Maxi Lee
Maxi Lee 18 hari yang lalu
Si Jawa yg suka bikin masalah..kayak Yahudi aj
Farkhan TV
Farkhan TV 19 hari yang lalu
Habib riziq coba belajar pada zaman sunan kalijaga bagaimana walisongo berdakwah. Maaf habib
Dominogaple Dominogaple
Dominogaple Dominogaple 19 hari yang lalu
Presiden goblok. Saya setuju. Sangat goblok. Biadap
Suci Ramadhani
Suci Ramadhani 20 hari yang lalu
Saya cinta nabi Jadi saya cinta ulama Saya siap mati demi nasehat ulama Lindungi lah ulama besar kami habib rizik ya Allah
Gifari Osama
Gifari Osama 20 hari yang lalu
semoga habib Riziq trs junjung tinggi hukum alloh...
Kiki Amanda
Kiki Amanda 21 hari yang lalu
Benarkan kata gusdur ente jd glandangan politik
Kiki Amanda
Kiki Amanda 21 hari yang lalu
Ngoceh sampe doweeeeerr brooo kewer keweeeer
Alibaba Group
Alibaba Group 21 hari yang lalu
Jikalah ganti presiden apakah akan pasti indonesia akan lebih baik akankah pasti indonesia jd maju? Ini memang harus dipikirkan secara matang2 sobat kita tidak tau jika ganti presiden akan jd baik ataukah sebaliknya makin hancurr ini indonesia hancur juga umatnyaa 🙏
Usu Aneh21
Usu Aneh21 21 hari yang lalu
Allahuakbar
hendri raja15
hendri raja15 21 hari yang lalu
allahuakbar habib..
Habibi Abi
Habibi Abi 21 hari yang lalu
Kenapa yang seperti ini dibungkam di TV? Kenapa hal sepele menjadi besar di TV?
elias pikal
elias pikal 22 hari yang lalu
Ia KA...???...benar KA?..
Ridho Pambudi
Ridho Pambudi 22 hari yang lalu
Ini bukan politik tapi Al-Qur'an di main di politik
AL Shen
AL Shen 22 hari yang lalu
Ada saja cebong yg ikut koment wkwkwkwk HRS smoga Jaya.. Amiin
Bullah
Bullah 22 hari yang lalu
Di laknat 7 turunan kamu berani main main dengn bacaan alquran
Jaguar Paw
Jaguar Paw 23 hari yang lalu
Saya bukan org yg taat beragama.. Tapi saya gak pernah berani melecehkan Al quran .. Setau saya kalo Al quran tidak boleh di gabungkan dg budaya . Apalagi budaya pewayangan . Terkecuali diluar al quran .. Wali songo pun dulu menyebarkan Agama islam di nusantara salah satunya dg melalui media seni . Koreksi kalo saya salah 🙏
hajar aja
hajar aja 23 hari yang lalu
Dulu saya sngt bnci HRS,tpi setelah tau kalo beliau itu sngt2 baik,mau sllu menegakkan HAq.. sya mrasa sngt2 malu.astagfirullah.😭😭 Skrg saya baru sadar akan smua tentang HRS. I love HRS. Semoga beliau sllu dlm lindungan dan rahmat Allah.. aamiin ya Robb.
Akang Warno
Akang Warno 4 hari yang lalu
amiiiiin
spedy 0712
spedy 0712 24 hari yang lalu
Ketua MUI lebih baik ganti saja kami setuju apa yang dikatakan Habib Riziq bubar saja MUI dan ketuanya
pemuda biasa
pemuda biasa 24 hari yang lalu
Propaganda kotor.. kalian idiot percaya ni rizik.. omogan kotor.. selalu nuduh orang.. selalu jualan agama islam di lecehkan.. padahal melebih2kan fakta.. sekarang dimana dia ? Saat ada kasus menyangkut dirinya.. kasus mesum lagi katanya habib.. cocot gede perilaku busuk.. ingat pepatah nunjuk org 1 jari 4nya ke kita.. anjing kotor lo.. penyebar hoax dan kebencian dengan agama jualan lo.. boneka politik Diem aja lo di arab sampah.. islam aman2 aja.. kalian yg mabok agama aja yg insecure..
Abit Suhersat
Abit Suhersat 25 hari yang lalu
Edian
emeezzz __oeoe
emeezzz __oeoe 25 hari yang lalu
Wong ora genah iki
Laskar Taufik
Laskar Taufik 25 hari yang lalu
Astagfirulloh. 😈
Rizqi Ellatieef
Rizqi Ellatieef 25 hari yang lalu
jokowi jahanam
adi warman
adi warman 27 hari yang lalu
HRS kami mendukungmu, dari Kalsel salam 2 jari
Soleha Soleh
Soleha Soleh 27 hari yang lalu
2019 ganti Presiden laknatuallah,,
Doni Doncry
Doni Doncry 27 hari yang lalu
Pedes sodara
Hendra Deluma
Hendra Deluma 28 hari yang lalu
#2019 ganti presiden
Bandy Toyya
Bandy Toyya 28 hari yang lalu
Kemenag sama presiden nya diam aja... Kok bisa gtu sih.. Alquran kok di ubah2 cara baca ny
Aki Joang
Aki Joang 29 hari yang lalu
Habib model apa ini
Dwi Arif Santoso
Dwi Arif Santoso Bulan Yang lalu
Kira-kira klo mbah nun yg mbaca pake langgam jawa gmana yaa..?😄 Monggo koment
Heri Hidayat
Heri Hidayat Bulan Yang lalu
1 kata buat presiden kita "J" ( IBLIS BERDASI )
Akm Adi
Akm Adi Bulan Yang lalu
Ga katanya ulama kenapa .ko buka buka aib org.di ulama teman setan bukan ulama musuh setan.kl ulama teman setan kerjanya buka aib buruk orang.dan setan jadi gemuk kaya.ustadnya.tapi kl ulama musuh setan pasti kurus kurus apa.lg setanya pasti kurus.solnya ulama dikit dikit dia berdoa.mau minum baca doa.jadi setan panas ada doanya makan doa .setan panas.dan smuah berdoa.itu ulama.itu ulam baik sangka.tapi kl ulama buruk sangka kaya rijik gemuk gemuk sama setan.karena dia kompak ga di doanin makan semuah.jadi dia teman setan itu rijik
Alvan Niam
Alvan Niam Bulan Yang lalu
bukannya sy setuju atau tdk... tp apa salahnya klo baca al qur`an pake lagam jawa buktinya sudah ada...., klo gk tau coba tanya sama sujiwo tejo
Bojo Bejo
Bojo Bejo Bulan Yang lalu
Itu bukan langgam jawa tapi cengkok tradisi jawa , ndak ada yg ngawur dari arap ndak melarang .
5061 KIN
5061 KIN Bulan Yang lalu
Innalillahi ya Allah...
Samsung Galaxy
Samsung Galaxy Bulan Yang lalu
He rizik saya tidak setuju dgn ocehan mu yg sllu memitnah jokowi yg menjadi biang dari peyebab yaaaaa He rizik sungguh pintar km kau klau bicara Pulang lah ke ke indonsia jgn jadi pecundang km selesai kn kasus mu jika km pemimpin islm yg sejati
ahmad bilal
ahmad bilal Bulan Yang lalu
Wkwkwk makin asik aja liatnya
Riskanriskan Hadi
Riskanriskan Hadi Bulan Yang lalu
2019 ganti presiden Alloh huakbar
Yuni Tailor
Yuni Tailor Bulan Yang lalu
ITU ORG ORG BODOH NGAKU PINTAR NAMANYA DAN INI HARUS DILURUSKAN..!
Mas Afiah
Mas Afiah Bulan Yang lalu
Sekarang posiai terbalik
Yudi Setiawan
Yudi Setiawan Bulan Yang lalu
Ngomong mulu, mendingan pulang dulu selesaikan masalah dengan baik2 Tapi kalo mau nunggu prabowo jadi juga gapa2. keliatan kualitasnya
Arma Putri
Arma Putri Bulan Yang lalu
Allahhu akbar,, siap jihad demi agama,,tgl nunggu komanda ulama dan imam besar habib muhammad riziek syihab
Wawan Maulana
Wawan Maulana Bulan Yang lalu
Di rezim ini agama benar2 di mainkan....gk ad takutnya....
ben habsyi
ben habsyi Bulan Yang lalu
memurtad-murtadkan seorang muslim, menyesat-nyesatkan seorang muslim, mengkafir-kafirkan seorang muslim, apakah beliau sudah seorang muslim betul, apakah beliau sudah islam betul? jgn lah saling mencaci saudaraku
Spo Hasan
Spo Hasan Bulan Yang lalu
cocote risieq ,ojo di percoyo ..ngaku islam tp memusuhi islam.... islam aliran sesat ajaran risieq...busuk neng arab ae...ojo balik ming indonesia meneh
Erlanza edisahputra
Erlanza edisahputra Bulan Yang lalu
pemerintahan bobrok!!!!!!
Ogik Syaputra
Ogik Syaputra Bulan Yang lalu
Bangsat
Rohim Dasilva
Rohim Dasilva Bulan Yang lalu
Setuju bngt klo MUI di bubarkan karena kh ma'ruf amin nya jga munafik MUNAFIK MUNAFIK camkan itu kh ma'ruf amin MUNAFIK GUE ROHIM DA SILVA DARI PONTREN DARUSSALAM
Rohim Dasilva
Rohim Dasilva Bulan Yang lalu
Subhanallah
Chandra Saputra
Chandra Saputra Bulan Yang lalu
Me zoe....mo perang di plstina boss...agama di bt politik...tu no 2 kagi natalan ama dangdutan tuh.hhhh
Nasusianto
Nasusianto Bulan Yang lalu
Dasar penghina al quran
Sally Joelly
Sally Joelly Bulan Yang lalu
Allahuakbar...jangan pernah ada yg menghina Al quran 😠😠😠
CTTP 1212
CTTP 1212 Bulan Yang lalu
andai di suruh jihad siap membela agama . mau tidak mau kita berangkat. saya ikut HRS ... hanya beliu yg peduli agama Allah mana mentri2 yg tak paham agama .. biadab
CTTP 1212
CTTP 1212 Bulan Yang lalu
pelanga pelongo ... kaya sok paham. itu muhkidi. amit2 orang munafiq semakin nyata aja berasa ... ya rabb lindungi kami dari tipu daya orang2 munafiq.
HERA WATI
HERA WATI Bulan Yang lalu
Sedih liat rezim ini...😥
Kuih Lapis
Kuih Lapis Bulan Yang lalu
Ingat habaib presiden pilihan rakyat... Jd yg goblok rakyat hhhhhh
Riza Mahyudi
Riza Mahyudi Bulan Yang lalu
Murtad
roro speed
roro speed Bulan Yang lalu
Lanjutkan habibana perjuanganmu terus tegakan mana yang hak dan mana yang bathil,...smoga allah slalu melindungi habibana sampai indonesia ini mulai terkendali dari Rezim yang terang2an mudhorotnya skrang...pokoknya 2019 ganti presiden yang setuju mana jempolnya...
Kuih Lapis
Kuih Lapis Bulan Yang lalu
Klo jaman dlu kiyai habaib juga ustad...klo ada yg gk bgus di negara... Beliau berdoa... Bukan sling jelek"in satu sm lain... Apa lagi berkata kurang ajar ..
Luqyani Ss
Luqyani Ss Bulan Yang lalu
hahaha teroris lokal by gus dur. kagat kaget bro
Hanif Farhanul Haq
Hanif Farhanul Haq Bulan Yang lalu
Siapakah ma'ruf amin?
batara gie
batara gie Bulan Yang lalu
Benar Bib.... !!!
Ali Zainal Abidin
Ali Zainal Abidin Bulan Yang lalu
pemimpinnya perusak islam
Sayang Sayang
Sayang Sayang Bulan Yang lalu
klo bela Agama sy OK tp klo urusan politik tidak, tidak, tidak... tolong bedain dong mana Agama mana Politik...... dalam politik tu bisa jd yg benar jd salah, yg salah jd benar tp klo dalam Agama udah jelas mana yg benar dan mana yg salah. sekali lagi Politik tidak, tidak, tidak
Fuad Amin
Fuad Amin Bulan Yang lalu
Begini klo iblis jadi pemimpin
Helmi wong
Helmi wong Bulan Yang lalu
Ya ALLAH satukan UmAT ISLAM melawan rejim SETAN...#2019 SEMOGA PRABOWO jd Presiden AAmiin
Hamba Allah
Hamba Allah Bulan Yang lalu
Ganti presiden 2019,jangan jadi orang yang murtad untuk jdi presiden,minim 'ilmu agama itu yang baca Al Qur'an nya,bela Al Qur'an hidup dan mati.
Putry Oshyn
Putry Oshyn Bulan Yang lalu
Yg dislike itu Alib anus Aliran libral dan Aliran nusatara
Dukun tobat
Dukun tobat Bulan Yang lalu
Saya nonton ini,. Jadi kepingin perang, sangking geramnya
Arif Rahman Syaifullah
Arif Rahman Syaifullah Bulan Yang lalu
Ya dislike mungkin dia tidak tau apa apa
Laode Marsoli
Laode Marsoli Bulan Yang lalu
Allahhuakbar
Tarmizi skm 111
Tarmizi skm 111 Bulan Yang lalu
Akhir zaman ya allah fitna sgt dasiat .
Deden Olenk
Deden Olenk Bulan Yang lalu
Rezim kurang ajar
Rokhanah Razak
Rokhanah Razak Bulan Yang lalu
Gilaa baru denger cerita dri dulu sampai skrg bacaan al Qur'an di langgam 'astaghfirullohal'adhiim
Sri Ana
Sri Ana Bulan Yang lalu
Allah hu akbar
Hendri Hardiansyah
Hendri Hardiansyah Bulan Yang lalu
Kacau.. kurang ajar.. kritik bila salah. Dan tidak takut pemimpin nya siapa,.
Rudi Mardiyan
Rudi Mardiyan Bulan Yang lalu
Kalau pendapat aku pribadi ini salah paham,aku berpendapat tidak akan ada umat muslim yg berani menghina al'Qur'an,itu hanya budaya kuno jawa aja,tidak sedikitpun untuk menghina,Riziq itu ngomongnya sembari ngumpet kalau memang bener datang ke indonsia dan aku akan mendukungmu.
Sani Adhitama
Sani Adhitama Bulan Yang lalu
saya mualaf. yang saya tahu islam agama yang mengajarkan kebaikan, kedamaian, cinta kasih, dan agama yg menyelamatkan umat manusia. tapi kenapa di video ini malah nada kebencian dan kedengkian yang saya rasakan. bukankah sebaiknya orang yang tidak tahu atau khilaf diingatkan dengan cara2 dan nada yang sejuk...seperti indahnya agama islam itu sendiri...
Rosyid Baejeeh
Rosyid Baejeeh Bulan Yang lalu
Memang benar yang punya akun taptek,
iik dowang
iik dowang Bulan Yang lalu
Politik itu kejAmmm?!!!
hendra setiawan
hendra setiawan Bulan Yang lalu
Yee Prabowo kena getah ponakan sendiri yang rekam joget poco" ikut merayakan NATAL apa Halal ya mohon penjelasan nya supaya semua rakyat INDONESIA tau apalagi alumni 212.Presiden pilihan kalian itu termasuk golongan kafir berarti kata HRS,UAS yg selama ini koar", agama Islam di permainkan oleh Prabowo.
Keisya Rahmadanti
Keisya Rahmadanti Bulan Yang lalu
Mas mas kalimatnya loh dikondisikan
Kang Yusuf Tea Geuning
Kang Yusuf Tea Geuning Bulan Yang lalu
Allahuakbar kami umat islam tidak rela kitab suci kami d hina kan
Doni Damayanti
Doni Damayanti Bulan Yang lalu
TAKBIR ALLOHU AKBAR
Ghoez Ajha
Ghoez Ajha Bulan Yang lalu
jawa di hina...! masihkah org jawa mendukung?
Berikutnya
Kebangkitan PKI Versi FPI
21:56
Ditonton 1 700 000
Nintendo Direct 2.13.2019
36:46
Ditonton 2 083 941
AXE vs LITHIUM BATTERY
13:00
Ditonton 1 136 662