Gelap

Gokil..Sugeng Rahayu nyalip Mira ditikungan sampai spion geser kedalam

Cah bagus scania
Ditonton 1 041 402
74% 1 614 543

sugeng rahayu 7070

Dipublikasikan tanggal

 

17 Des 2017

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 308
reborn ugly
reborn ugly 9 jam yang lalu
Jalannya mantap.. Kiri kanan banyak pohon.. Aspal mulus.. Type speed track.. Jalur mana ini mas.?
Anugrah Prasetyo
Anugrah Prasetyo Hari Yang lalu
Jawa timuran joss pokok'e
Didi Irmawan
Didi Irmawan 5 hari yang lalu
biasa ajh..nora bgt
Channel Bebas
Channel Bebas 9 hari yang lalu
Iki bis jiyaann banter tenan..
Sulasno Mgl
Sulasno Mgl 9 hari yang lalu
Enak didelok ra perlu di tiru raono nyowo serep broooooo
el jugador
el jugador 12 hari yang lalu
bangga nya dimana ya kayak gini
Efan Efan
Efan Efan 12 hari yang lalu
trus apa nya yg di banggakan.. bus2 goblok kyk gini cuma ada di jawa yg banyak
oyotwitgodongwoh corongitungdinonggenandur
Joss .. kendel nyalip nek dalan sempit 2 arah .. Ora mung salip2an nek dalan tol ..
Rudi Setiawan
Rudi Setiawan 24 hari yang lalu
gokil apaan kaya gitu yah masik ecek2 itu mh... itu lw bus nya ga sempet bisa masuk atau nabrak fuso paling supir sama kenek nya kabur takut digebukin warga... pikir mas nyawa lebih penting dari sekedar cari sensasi/unjuk skil amatiran...
coc kodok
coc kodok 25 hari yang lalu
hey tayo dia bis besar goblok
Ronny Christanto
Ronny Christanto Bulan Yang lalu
Apapun alasanya sopir bus spt ini salah krn membahayakn keselamatan sesama pengguna jalan
A. R R. A
A. R R. A Bulan Yang lalu
Selamat datang di negeri ini....dimana sesuatu yang membahayakan nyawa orang lain dan tidak mentaati peraturan....dibilang gokil...dimana gokilnya ya?...kok sepertinya gak ada gokil2nya sama sekali ya????
JTR ChanneL
JTR ChanneL Bulan Yang lalu
Hajarrrrr brooo...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€
abcd abcd
abcd abcd Bulan Yang lalu
sek untung ksenggol kupinge :D
vegeta saiyan
vegeta saiyan Bulan Yang lalu
kwi jenenge bis sumber kencong nek ra kencong ra banter😁
babok sekali
babok sekali Bulan Yang lalu
Orang orang kyok jancok
Fitrah Fit
Fitrah Fit Bulan Yang lalu
Jaga keselamatan penumpang
Toni Hansamu
Toni Hansamu Bulan Yang lalu
driver pak agus bkn?
Andi Lau
Andi Lau Bulan Yang lalu
Ngene ki lek MR GAPLEK ndelok opo yo ra doyan mangan palingo yo hhbhh
Josep Yosep
Josep Yosep Bulan Yang lalu
Patut la lesen Indonesia tak boleh pakai di mana2 waktu ada pembangunan SAMUR di Sabah ada juga yang mati bab sikap tidak bertanggungjawab kasian org yang tak tahu menahu pun terkait dengan kemalangan
Nofree Scorpio
Nofree Scorpio Bulan Yang lalu
bus maut... ingat pak yang di bawa tu manusia bukan karung, ingat anak istri mu menunggu di rumah. ini masih aja ketawa untung cuma spion kalo nggak udah modar.saya lebih suka bus sumatera... bus sumatera lebih sopan berkendara
the power of hacking
the power of hacking 2 bulan yang lalu
Kui pogak dalan etan Gendingan
betanic agung
betanic agung 2 bulan yang lalu
Cedak tenan karo sing gawe urip, untung supire iseh repot benake spion umpane ora pie mau wkw
aprin eko wahyudi
aprin eko wahyudi 2 bulan yang lalu
serrrr seerrr
agust Abdiwibowo
agust Abdiwibowo 2 bulan yang lalu
Mantap bro. lanjutkan sp ke liang kubur loh
Nanang Satriana
Nanang Satriana 2 bulan yang lalu
Babi
stj mania
stj mania 9 jam yang lalu
Wkwkwk
JODI GAPER
JODI GAPER 2 bulan yang lalu
Sekarang banyak motor ya.. edan...bukannya naik angkot aja..bisa ketabrak
Hari Yanto
Hari Yanto 2 bulan yang lalu
Namanya bukan hebat tp goblok..!!!para babi fuck
De.milan chess Online indonesia 100% g.m
Kurang tatak
De.milan chess Online indonesia 100% g.m
Masih lemout gitu nyupir.nya lambat
De.milan chess Online indonesia 100% g.m
Gue gak takut lawan bus ,,, raja jalanan .. lawan gw supir nya ..
Dipra Pratama
Dipra Pratama 2 bulan yang lalu
Wilayah kota Ngawi ramah iki mas
dimos _magetan
dimos _magetan 2 bulan yang lalu
alas gendingan iki
Lilik Purwanto
Lilik Purwanto 2 bulan yang lalu
sasak wes ,,,, jo kaget jawatimur reekkk
Edy Budi
Edy Budi 2 bulan yang lalu
Kui opo dalan ngawi mas ?
Jun coners
Jun coners 2 bulan yang lalu
Jangan sok. Dan jangan bangga. Ingat yg km bawa orang banyak bukan binatang
Trans Jawa Timur
Trans Jawa Timur 2 bulan yang lalu
Masalahnya bis begini penumpang tetap ramai berarti memang hukum dagang berlaku. Sekarang tinggal 2 bis yaitu sumber dan mira di jalur sby-yogya yg lain tereliminasi gara2 penumpang gak suka
heri blitaria
heri blitaria 2 bulan yang lalu
Sopir sip persiapan gowo genter
Aldi Alvaro Winata
Aldi Alvaro Winata 2 bulan yang lalu
Waddaw kress
ilham julfi
ilham julfi 2 bulan yang lalu
Anjing yg suka bhyain orng
Sempol Joss
Sempol Joss 2 bulan yang lalu
Tu enaknya sopir di sniperr kpalae....sembrono bawa nyawa orang banyak ......alesan kjar setoran....klo gak mau di kejar setoran ya jd tukang becak sno......biar lu ngebutttt sak karepmu....
rea reo wong lamongan
rea reo wong lamongan 3 bulan yang lalu
Iki lo wong lamongan seng koment.. Nk gk onok seng trimo karo komenku.. Kirem alamatmu tak parani lngsong.
rea reo wong lamongan
rea reo wong lamongan 3 bulan yang lalu
Iku gk golek duwek tpi golek modar.. Sopire nak mati engko bojone tak wayoh'e.. Anak'e yo tk ramute.. Nak omok bis ugal2lah sawat watu kocone.. Nak krune bis gk trimo keprok watu ndase. Golek duwek gk ngono carane, nang Kalimantan yo ws di pateni nak gowo bis kyok ngono
Trans Jawa Timur
Trans Jawa Timur 2 bulan yang lalu
Kalau di lintas sby-yogya sudah dimaklumi, masyarakat sudah bisa adaptasi sejak puluhan tahun lalu
Messi Nya indonesia
Messi Nya indonesia 3 bulan yang lalu
Seluru bus itu sama. Tergantung supir nya gila atau gk
komentator resek
komentator resek 3 bulan yang lalu
biasa wae
Pono Rogo
Pono Rogo 3 bulan yang lalu
Obrolan q sama sopir Sr Aq:ayo pir sikat Spr:sek kalem, pasti dapat. Tak lama kemudian suuuuoooss di sikat jg. Penglaman q bareng SR seru.
Pono Rogo
Pono Rogo Bulan Yang lalu
Hahah ben
Arie Hidayat
Arie Hidayat 2 bulan yang lalu
Nggowo dewe ae lek iso,ojo ngompori.
Seno Widiyanto
Seno Widiyanto 3 bulan yang lalu
Gua juga heran sama bus jawa timur ini, seneng nya ngebut2an, waktu itu gua pulkam ke ngawi, ke kampung bapak gua ,
Dwiaxl Prasetya
Dwiaxl Prasetya 3 bulan yang lalu
Kernet e dilak diluk prei..prei..rumangsane sekolah libur ngunu py
Jumiati Hariyanto
Jumiati Hariyanto 3 bulan yang lalu
Ini lah gaya sopir bus yg aku sukai.walaupun dulu aku pernah dibuat sampai masuk sawah tapi aku tambah senang.hidup PO SUMBER.I LOVE YOU FULL. ORA MINGGIR TABRAK
Jumiati Hariyanto
Jumiati Hariyanto 2 bulan yang lalu
+Ferdiansah Heri amin atas doanya cong.aku doakan cong duluan ya
Ferdiansah Heri
Ferdiansah Heri 2 bulan yang lalu
Semoga tambah senang pas di tabrak yah...
jabonk seo
jabonk seo 3 bulan yang lalu
Ni cuma mengganggu pngndra lain,msh anak2 kecil yg blm tau bwk mobil😁
jabonk seo
jabonk seo 3 bulan yang lalu
Ni blm ada apa2 nya,mau tau yg benar2 jagoan,cek ja d you tube truck sibolga batu lobang anda bkln tau jagoan itu siapa
luwakz ranggerz
luwakz ranggerz 3 bulan yang lalu
Seng penting yakin boss
Herit Triantoko
Herit Triantoko 3 bulan yang lalu
Sopire jos gandosss
Jack Sparrow
Jack Sparrow 3 bulan yang lalu
Kalo ngeblong di tol kurang senam jantung,kalo bus suroboyoan baru dag Dig dug seeerrrr
Suryadi Surya
Suryadi Surya 3 bulan yang lalu
Mantap driver gilaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Den Mario's 427
Den Mario's 427 3 bulan yang lalu
Sopir koplak
Ade Bangko
Ade Bangko 3 bulan yang lalu
napa tujuannya g kesumatra aja ampe aceh mas supirnya pke bus ini..bru mantep...klo ngebut gtu..wah bisa2 jawa ampe aceh cukup 1 malam aja tembus tu...
FEIZ Motovlog
FEIZ Motovlog 3 bulan yang lalu
membahayakan banget sih, selamat datang di indonesia aja lah.
rizki hermasyah
rizki hermasyah 3 bulan yang lalu
Gausah di bandingin lah sama bus sumatra situ iri liat jalan lurus wkwkwk
Bima Purwa
Bima Purwa 4 bulan yang lalu
Sopir pinggiran numpak bus ugal ugalan rak jowo dalan
Riyan Aldriyansah022
Riyan Aldriyansah022 4 bulan yang lalu
supir nya edan penumpang ketakutan
adhinata antasena
adhinata antasena 4 bulan yang lalu
Skil dewa
Medani Caesar
Medani Caesar 4 bulan yang lalu
Iki rute ndi pak? Kok aku asing karo dalan iki
Hamid Altintop
Hamid Altintop 4 bulan yang lalu
Sugeng rahayu keren
Ikhsan Andrean
Ikhsan Andrean 4 bulan yang lalu
kie sing di arani balapan nek isoh sing jejek gas karo ngadek pak .ben mentok tenan gas ...
nova Sacrifece
nova Sacrifece 4 bulan yang lalu
Matep sugeng rahayu menyalip eka mira pada pada cepat konyalip
faril ok
faril ok 4 bulan yang lalu
Hihihi dangak
Bintang Aca
Bintang Aca 4 bulan yang lalu
Jet darat ngamuk
Khars Emocore
Khars Emocore 5 bulan yang lalu
Pengalaman pernah naik sugeng rahayu ama mira, gak kedua kali deh naik bus ini
Hari San
Hari San 5 bulan yang lalu
Kira2 yg di benak sopir bus untk lekas smpai tujuan itu apa sih
Cak Li
Cak Li 5 bulan yang lalu
nyawa di bikin ketawa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ indonesia yah gini
Riko Ardana
Riko Ardana 5 bulan yang lalu
busser ok a
andry kiprox
andry kiprox 5 bulan yang lalu
Mesinya sugeng rahayu apa ya?
Pito Lembata
Pito Lembata 5 bulan yang lalu
Menegangkan tapi keren video nya terus buat vide seperti ini
Benarico Megandhika
Benarico Megandhika 5 bulan yang lalu
Kyk di perbatasan jateng-jatim arah ngawi, cmiiw.
Benarico Megandhika
Benarico Megandhika 5 bulan yang lalu
Jalannya rada2 mirip di sumsel-jambi-sumbar.
Atenk 1919
Atenk 1919 5 bulan yang lalu
SR SELALU TERDEPAN
mas jack cah lamper jack
mas jack cah lamper jack 5 bulan yang lalu
SR top dech
ABC 123
ABC 123 5 bulan yang lalu
Jalanan mana ini gan?
Diva AR
Diva AR 5 bulan yang lalu
Mau seperti Rossi kayaknya
Sony Irawan
Sony Irawan 6 bulan yang lalu
Kita pernah satu bus mas, saya dulu yg ngrekam pke hp, duduk di seat depan sebelah kiri..
GONDRONG Cah-solo
GONDRONG Cah-solo 6 bulan yang lalu
Joss mantap driver'y SR
Aris Setiaji
Aris Setiaji 6 bulan yang lalu
lebayyyyy
Arief Budiman
Arief Budiman 6 bulan yang lalu
yoo prei prei truss truss truss prei..
hanna ptk
hanna ptk 6 bulan yang lalu
sama aja dengan supir medan mah indonesia orang nya berani
Codot Tololet
Codot Tololet 6 bulan yang lalu
Gimana ya cuma namanya trip report youtuber bus itu naik bus terus
suwardi spidol
suwardi spidol 6 bulan yang lalu
sopir'e mas Agus.... jost pokok'e
Rama Hardiansyah
Rama Hardiansyah 6 bulan yang lalu
Ajib banget sopirnya sopir tingkat dewa...
arjuna GYM nganjuk
arjuna GYM nganjuk 6 bulan yang lalu
Waooooo good vidio.
Hamdan Bintang
Hamdan Bintang 6 bulan yang lalu
nnton vidio aj bersensasi apa lgi naik y.weww sumber group josss...
Daryanto daryanto
Daryanto daryanto 6 bulan yang lalu
lehku seneng numpak bus dowo ngunuwi yo mg bantere, kadang nek lg mumet tak go numpak bus tekan yogja blik ngetan neh.... sumber/mira sooossss....
Fatih Jancok
Fatih Jancok 7 bulan yang lalu
Mending naik bus yg executivan vvip walau mahal mending bawa ga terlalu ugalΒ²an kenceng tapi normal karna supir profesional bukan yg bisa bawa kenceng tapi supir profesional supir yg bisa membuat penumpang puas
Trans Jawa Timur
Trans Jawa Timur 2 bulan yang lalu
Ini penumpang juga puas buktinya rame terus dan sekarang tinggal 2 po yg bertahan di jalur sby-yogya yang lain tereliminasi
Arya Arya
Arya Arya 7 bulan yang lalu
Membahayakan Nyawa Penumpang
Muhamad Ali
Muhamad Ali 7 bulan yang lalu
Bis jelek
Pangeran Tieng Fheng
Pangeran Tieng Fheng 7 bulan yang lalu
coba gak usah pakai kernet yang kasih tau bisa cepet gak yaπŸ€”πŸ€”
Agus Purmomo
Agus Purmomo 7 bulan yang lalu
Desoku dalane kuwi monumen suryo..banjarjo..sidowayah delok jalan ne lo. Ngeri tenan...pokok e naik.motor ada bis ndanh minggir lah.
Volensia Larasati
Volensia Larasati 7 bulan yang lalu
Kru sumber kencono ki terkenal banter tur pinter nikung...sampe bjo ne kancane we yo kolu..masuk masuk masuk pak ekoβž°βž°βž°βž°βž°βž°βž°πŸ†”πŸ†”πŸ†”πŸ†”
FL1CKMASTER666
FL1CKMASTER666 7 bulan yang lalu
ini brangkat di solo jam brp mas ?
nabila nacha
nabila nacha 7 bulan yang lalu
saran saya buat.penumapang istifar yg banyak n bdoa brserah diri sama allah swt
fandi tri
fandi tri 7 bulan yang lalu
Fast and furious real life
Firman Syah
Firman Syah 7 bulan yang lalu
Ol
Bian gilbert
Bian gilbert 7 bulan yang lalu
Dalan ngawi y mas...kyone sih nek gk salah hhh
Berikutnya
Teaching My Dog To Box
3 hari yang lalu
Railcam Mierlo - Hout
6 hari yang lalu