Gelap

GILE CEPAT BANGET, CUMA DI CHINA KURANG 2 HARI JEMBATAN SELESAI !

Daftar5
Subscribe
Ditonton 6 317 535
87% 34 759 4 982

Membangun sebuah gedung atau jembatan lazimnya membutuhkan waktu yang lama, apalagi bila yang dibangun gedung bertingkat atau pencakar langit. Tp di China hal ini tidak butuh waktu lama untuk membangun gedung bertingkat dan jembatan yang megah.
Negara tirai bambu tersebut membangun bangunan megah hanya dalam hitungan hari saja.
Kira-kira bagaimana caranya ya? Pekerja konstruksi di Indonesia sepertinya harus belajar ilmu cepat tersebut dari China.
DAN BERIKUT DAFTAR PEMBANGUNAN KONSTRUKSI BANGUNAN TERCEPAT SEDUNIA

Disclaimer: gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini
Email : Daftar5TV@gmail.com

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

9 Sep 2018

daftar5top5on the spotANEHuniktercepatpaling cepatchinahal aneh chinakejadian anehpaling anehbangunan anehgedung anehaneh tapi nyatateknologifaktarahasiavideo uniktersembunyiviralvideo anehtrans7top10

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 5 085
Salomo Sidabutar
Salomo Sidabutar 2 jam yang lalu
great china,,
Ocha Ocha
Ocha Ocha Hari Yang lalu
China mantap...semoga Indonesia juga seperti itu yha..Aminn💪👍😘🇮🇩🙏
sal man
sal man 2 hari yang lalu
cara cerdas
Palall0 mh
Palall0 mh 2 hari yang lalu
Kalau otaknya pintar pasti mau kerja sama dengan tapi gimna yg otaknya pendek kebanyakan demo melarang kerja sama dengan orang2 kafir.
Maresa Ayu
Maresa Ayu 2 hari yang lalu
Kalau di Kalimantan Tengah bikin gorong2 jalan 1tahun selesainya. Wkwkkwkw apalagi gedung gtu. Bandara internasional aja 4tahunan itupun 2019 skrg lom kelar 100% wkwkwkwk. Katanya bnyak yg korupsi
TAMI HIME
TAMI HIME 3 hari yang lalu
cooL bro 👍👍👍👍
Antok KW
Antok KW 3 hari yang lalu
Orang Indonesia yg alergi dengan orang/tenaga asing China maupun teknologi dr China, akan berpikir negatif bahwa pemerintah pro Aseng...antek asing/China...pro komunis/PKI...jadi tidak melihat secara positif, bahwa dengan kerjasama dengan mereka/China kita akan banyak belajar teknologi yg sudah diterapkan di China... Sulit jika bangsa kita selalu curiga satu sama lain...dan tidak berpikir positif dan optimis.
DZ Daffa Zahidan
DZ Daffa Zahidan 3 hari yang lalu
Sabda rosul yg berbunyi; uthlubul'ilma walubishiin, tuntutlah ilmu walau sampai kenegri cina,, artinya,, nabi nyuruh belajar segiat-giatnya, walopun sampe negri cina, kenapa cina?? Karna cina saat itu negara yg paling jauh,, itu isyarat btapa pentingnya belajar,, bukan di suruh harus ke negara cina untuk belajar, tapi belajarlah walopun sampe ke negara cina, belajarlah walopun tempat belajarnya itu sangat di jauh,, di suruh giat,, bukan semata2 mencontoh penduduk cina,, begitu dah kurang lebih,,
deen 888
deen 888 3 hari yang lalu
Salut Mreka mau bekeraja sama saling gotong royong itulah yg jadi cepat y pembangunan Tidak mancla mencle
Xiao ling Ling
Xiao ling Ling 3 hari yang lalu
Karakter china sdkit bicara tpi banyak bekerja,klu yes lanjut,klu no ya stop,simple tpi jls,kerja gak mau berbelit" bicara pun gak mau berbelit".
Min Min
Min Min 3 hari yang lalu
Efek negar komunis gini nih, pada giat kerja sebgaian dari kebaikan nnya
Jungjung Derajat
Jungjung Derajat 4 hari yang lalu
Mendingan jualan bubur aja gua mah,buat naik haji nti
Tin Sofian
Tin Sofian 4 hari yang lalu
Makanya jangan banding ngk ada banding ngk ada sakit hati
Alfan Rochman
Alfan Rochman 4 hari yang lalu
surabaya tnpa khadiran org cina sepi
rufa media
rufa media 4 hari yang lalu
mantap
Helmi Sujanta
Helmi Sujanta 4 hari yang lalu
Berbuatlah yg terbaik untuk negara.....
Evan Ktbm
Evan Ktbm 4 hari yang lalu
Nob
Afif Bonek
Afif Bonek 4 hari yang lalu
Bangun omah ae ngk darjo isok 1 thun lebih😂lah iki bangun hotel isok 2 dino eh....
Jerry Pandeglang
Jerry Pandeglang 5 hari yang lalu
Teruslah membangun karena bentarlagi kiamat
Dayu Raharja
Dayu Raharja 5 hari yang lalu
Yang kerja banyak orang cina semua ya haha
Oryzas Khudzaifa
Oryzas Khudzaifa 5 hari yang lalu
Super Efficient...
Toni Mozzart
Toni Mozzart 5 hari yang lalu
Kalo di Indonesia mah FPI kaya taiii
Hasbi S.A
Hasbi S.A 5 hari yang lalu
Hanya bisa berkata wow
UNITY GAME CHANNEL
UNITY GAME CHANNEL 5 hari yang lalu
ditunggu gan kontruksinya
Nasruddin Anas
Nasruddin Anas 5 hari yang lalu
pantesan pak jokowi banyak memasukkan pekerja asing dari china.pasti gara2 kebayakn nonton vidio sprti ini kayaknya.:D
Abdul Muis
Abdul Muis 5 hari yang lalu
Bodo amat dengan china,yg penting 2019 prabowo sandi presiden indonesia tercinta,negri kelahiranku,bagi kalian g suka tinggal di indonesia,pergi j sana ke negri aseng
eko wul
eko wul 5 hari yang lalu
Masih kalah pembangunan candi borobudur dan prambananan hya dlm wktu 1 malam aja😂😂
Agus Suradi
Agus Suradi 6 hari yang lalu
Salut. Ambil sisi positipnya dari negara tirai bambu ini. Indinesia patut meniru kenerja negara ini.. Bisakah kita seperti mereka.
Bad Boys
Bad Boys 6 hari yang lalu
Kita lebih hebat lagi .. bisa bangun 1000 candi dalam waktu semalam ..
sarwo edy.
sarwo edy. 7 hari yang lalu
Kapan Indonesia
wk wk
wk wk 8 hari yang lalu
Asal duitnya ada,, yaa cepat...
Mame ___
Mame ___ 8 hari yang lalu
kalau anda seorang kampret yg bodoh.. belajarlah agar kualitasmu bisa terpakai oleh negerimu. nggak usah nyinyir2 pekerja china di indo
Vio okta
Vio okta 8 hari yang lalu
Pantas china pintar pintar karena nabi muhamad pernah mengajarkan blejarlah sampai ke negri china
wira mahendra
wira mahendra 8 hari yang lalu
negri yang sering di kafir kafirkan.. dan di komunis komuniskan.. ternyata.. gak orang nyinyir memang gak pernah maju.. hanya orang kerja yang maju
ahung musik
ahung musik 8 hari yang lalu
Orang alat2 berat nya banyak di produksi di Cina dan Jepang pantaslah kalau mereka kaya gitu Kalau aku sich ttp bangga dan no1 itu adalah INDONESIA.
puji basuki
puji basuki 9 hari yang lalu
Wow... .amazing!!!!! Good jobs
Vico Pratama
Vico Pratama 9 hari yang lalu
Kalo disini nunggu semen kering aja bisa berhari hari .. benerin jalan bolong bisa bertahun-tahun haha
Syuhadah Asri
Syuhadah Asri 9 hari yang lalu
Weeks?days?MTH?amazing.but nothing can challenge.its his will that all this might happen.mmmmm. 👌👌👌👌👌👌👌
AgvstiNuz Navhitopulloe
AgvstiNuz Navhitopulloe 9 hari yang lalu
Di Indonesia membangun Seribu candi hanya butuh 1 malam saja sebelum ayam berkokok.
atok doank
atok doank 4 hari yang lalu
Mantap
Dani Dwi Putra
Dani Dwi Putra 10 hari yang lalu
Pantesan cepet ,banyak gitu alat berat nya
GantiPresiden AminYRA
GantiPresiden AminYRA 10 hari yang lalu
Itu mah tehnik merangkai menjadi gedung bukan membangun dari nol.....
Argo Peni
Argo Peni 10 hari yang lalu
Hoax
ND gamerz
ND gamerz 10 hari yang lalu
Di indo itu perdukunan yang banyak dipelajari 😆😆😆😆
Mbah Noto
Mbah Noto 11 hari yang lalu
Gampang yg kaya gitu indonesia jg bisa...
Dhy Nugraha
Dhy Nugraha 11 hari yang lalu
Mantul dah bangun gedung pencakar langit cuma hitungan minggu, kemaren tukang di rumah ane bikin pager 3 m aja 2 minggu minta 250 rb sehari plus kopi rokok gorengan
Anike Ratih
Anike Ratih 11 hari yang lalu
Orang indonesia tidak kalah pintar mas...hanya saja tdk d apresiasi oleh pemerintah setempat... Contoh... Indonesia berhasil menciptakan mobil Esemka tapi mana kelanjutan ya..??? Pemerintah takut klw import berhenti... Itu faktanya...
Irwan To
Irwan To 11 hari yang lalu
Ngk bisa dipercaya china... awal nya bagus unjung 2 nya rusak.. kalo buatan china ndk ada yg bagus .. bagus nya cuma sebentar doank.. ngk tahan lama.. awas jgn jadi korban. China bagus kesing nya doank..
mahmud pai
mahmud pai 9 hari yang lalu
Bukannya nda ada yg bagus brow... Tpi ada kualitas ada harga.. klau mau mmbeli barang yg kualitasx bagus maka hargax jg akan mahal... Tpi klau kita belix barang yg murah ya jgan sepenuhx yg slahkan yg mmbuat.. china memyediakan semua itu.. dari harga barang yg agak mahal dan itu berkualitas smpai harga yg murah dgan kualitas yg kurang baik... Contohx sj jambtan suramadu yg alat dan bahanx dari china dan masih berdiri kokoh...
Manotar Raja
Manotar Raja 11 hari yang lalu
Indonesia ma mn bis begini yg ada cm ngm doang byk.dsuru kerja pingin santai gaji gede.demo no 1.kerja msk jam 9.hbis istirahat ngopi.klu dbilangin ngm pksh kerjs.susa mj ny indinesia
Richard Yang
Richard Yang 12 hari yang lalu
Hahahahhhhhhha............. Kalau di mari, bikin gorong gorong seuprit aja dari musim kemarau ketemu kemarau lagi 2 x masih belum kelar hahahaha.......... Kalau alon alon asal kelakon begini, orang Tiongkok udah bikin koloni di Mars, kita masih sibuk bikin gorong gorong atau tutupi kali pake jaring item hahahaha
Aldi Naldii Naldii
Aldi Naldii Naldii 12 hari yang lalu
ini yang harus di contoh .sistem kerja ny..agar lebih maju seperti china...bukan korupsi yg di pelajarin
Niko Imanuel
Niko Imanuel 12 hari yang lalu
kuncinya adalah disiplin serta makin banyak pekerja makin cpt selesai.. contohnya bangun rumah klo pekerjanya ada 100 an orng gk sampe sehari juga jadi asal disiplin kerjanya.
Nunut Suprapto
Nunut Suprapto 12 hari yang lalu
Coba Indonesia bisa seperti cina
Muhamad Fauji
Muhamad Fauji 13 hari yang lalu
Gila bikin stasiun cm 9 jam? Di sini ngaspal jln cm 1 berhari2..
Apriska Sahara
Apriska Sahara 13 hari yang lalu
belum waktunya negara kita melampui dgn kecepatan insfrastrutur seperti di china, gak perlu nyinyirin pemerintah. kita sebagai generasi muda harusnya lebih giat lagi menimba ilmu, agar kelak ketika kita memiliki amanah untuk berkontribusi membangun negara bisa berfikir lebih cerdas untuk menjadikan negara indonesia semakin terdepan.
Susi Buconk
Susi Buconk 13 hari yang lalu
itulah kenapa cina sngat di butuhkan dlam bkerja dan berdagang,,krna cina itu rajin ,tidak sperti indonesia. kbnyakan maless..jokowi ttep presidenku
Reza Febrya
Reza Febrya 14 hari yang lalu
di indonesia banyak yang sakti lho .tak perlu ke china .maklampir.sangkuriang .nyiloro kidul.
afrizal rizal
afrizal rizal 15 hari yang lalu
HANYA ORANG ORANG GOBLOK YG SELALU MEREMEHKAN TECHNOLOGI CHINA, ORANG GOBLOK BODOH DUNGU TAPI SOK TAU DAN KURANG MENYERAP INFORMASI!!!!
Nurul Fajri
Nurul Fajri 15 hari yang lalu
Masih kalah sama indonesia , di jawa jaman dulu bandung bondowoso bangun candi seribu cuma satu malem .. :v
Richard Yang
Richard Yang 12 hari yang lalu
Itu kayanya pakai Jin Import dari Tiongkok juga hahahahahahaha........
Anip Nip
Anip Nip 15 hari yang lalu
di Indonesia. ketika ada putra putri bangsa nya,yang membicarakan tentang kemajuan. saat itu pula,sautan pembicaraannya,justru meremehkan,menghalangi. bukan mendukung.
Anip Nip
Anip Nip 15 hari yang lalu
ya iyalah cepat,serakyat ikut mengerjakan. tenaga ahli lagi.😂
Arya Sigit
Arya Sigit 16 hari yang lalu
Tenang beberapa tahun lagi indo akan mju karena pekerja asing yg membangunnya ,😭
astanur rahmat
astanur rahmat 16 hari yang lalu
Uda kayak semut atw lebah ya cara kerjanya 👍
Calon penghuni Meikarta
Calon penghuni Meikarta 16 hari yang lalu
Serem.. Rawan roboh
Anak Nagari Channel
Anak Nagari Channel 17 hari yang lalu
sukses... subs balek ya gan
Emma Panisara
Emma Panisara 17 hari yang lalu
Cari lah ilmu sampai ke negti china
i kadek pugus saputra
i kadek pugus saputra 17 hari yang lalu
Semoga gak ada yg mengaitkan teknologi dengan agama .. dan mulai belajar !
Maya Carita
Maya Carita 18 hari yang lalu
Ko lucu jadilah bangga dengan bangsa sendiri...... Indonesia di jajah 350 thn aj mampu menumbangkan bangsa penjjajah,, itu bukti negara kita pandai...
Deri Deri
Deri Deri 19 hari yang lalu
di indonesia, bangun jemobatan yg gak sampai 1 kilo bisa 5 tahun 😂😂😂
Percetakan CV. Nugraha
Percetakan CV. Nugraha 19 hari yang lalu
Susah klau bljar ke cina..nanti masyarakat indo yg bodoh malah bilang pemimpin pro cina deh
Rian Antoko
Rian Antoko 20 hari yang lalu
Bego na aj banyk ya iya lah
Ghuzen Edick
Ghuzen Edick 20 hari yang lalu
JANGAN LUPA LAMPIRKAN REFERENSI YA GUYS,,,BIAR ORANG2 PERCAYA INFORMASI YANG KAMU SAMPAIKAN
randika mamonto
randika mamonto 21 hari yang lalu
Saya baru mengerti kenapa perusahaan china di Indonesia lebih memilih tenaga kerja china dari pada tenaga kerja Indonesia, semua lebih kepda disiplin sumber daya manusia nya....
Sma Advent
Sma Advent 21 hari yang lalu
Bahan Bagunannya yang Simple Besi serba lengkap dan perlatan yang canggih perkerjanya seperti semut ..cepat donk selesainya
Ika Bella
Ika Bella 21 hari yang lalu
Ini alasan nya pak Jokowi gunakan orang cina untuk bekerja krna cepat pekerjaan nya menghemat waktu sehingga menghemat biaya.gak banyak ngopi nya juga..
FATHOR RAHMAD
FATHOR RAHMAD 22 hari yang lalu
yang perlu di tiru Indonesia itu cuma KEJUJURAN dan DISIPLIN nya aja. Karena sbnr nya Indonesia gak kekurangan orang pintar dan cerdas, tapi kekurangan orang JUJUR dan DISIPLIN
Tri Hono Gaming
Tri Hono Gaming 22 hari yang lalu
Gua percaya kalo cina mao bangun gedung setinggi apapun kelar cuma berapa hari.good lah
Selamat Bos
Selamat Bos 22 hari yang lalu
ok
herly susanto
herly susanto 22 hari yang lalu
Ora gumun Indonesia be ana sing gawe candi sewengi rampung dewekan
Ali Ruddin
Ali Ruddin 23 hari yang lalu
Kreeennn abizz
Apho ribers
Apho ribers 24 hari yang lalu
Bukti tanda2 kiamat yg di katakan Nabi kita muhamad Saw emang terbukti sudah semakin dekat...
Mustaki bin zakaria azura
Mustaki bin zakaria azura 24 hari yang lalu
caina keyakinan tinggi serta berbuat kerja dan berusaha. !
JABAR CJR
JABAR CJR 25 hari yang lalu
Mantappp
Alan Prayoga
Alan Prayoga 25 hari yang lalu
Negara tirai bambu bukan china om, tapi jepang
Hengky Himawan
Hengky Himawan 27 hari yang lalu
Judulnya "kurang dari 2 Hari pembangunan jembatan selesai", kirain isi videonya nunjukin footage pembangunan jembatannya. Gataunya beda 😒
Smith Jay
Smith Jay 27 hari yang lalu
Indonesia menyusul
Ary Angga
Ary Angga 27 hari yang lalu
Indonesia lemah indonesia payah...
Ary Angga
Ary Angga 27 hari yang lalu
Indonesia lemah indonesia payah...
Eko Prayudi
Eko Prayudi 29 hari yang lalu
Salut gw👍👍
Reycoll
Reycoll 29 hari yang lalu
top banget
sapek uud
sapek uud 29 hari yang lalu
Inilah bedanya cina dan indo....indo susah dibuat pintar kayak cina
lake toba samosir
lake toba samosir Bulan Yang lalu
Harusnya memang
Mohammad rifan Fitrotul muttaqin
Siapa disini yang pakai hp China 😂😂😂
Tahu Kupat
Tahu Kupat Bulan Yang lalu
Mbok di sewa untuk bikin...jembatan selat sunda... biar cepat selesai...bikin aja dulu dengan cara utang ke Cina... nanti setelah jadi baru di jual ke swasta Indonesia.... duit dari swasta ini di bayarkan ke Cina .. lalu yg lewat bayar.. yg menentukan ya..swasta yg punya itu...bersama pemerintah.... gitu aja kan... beres....kata Dany Siregar.....hehehehehe
Mohammad rifan Fitrotul muttaqin
Pemerintah nya pintar bisa memperkejakan manusia sebanyak itu jadi GK kekurangan lowongan pekerjaan walaupun penduduk nya sangat banyak
Ros Diana Panggabean
Ros Diana Panggabean Bulan Yang lalu
Jangan pakai produk Cina.. hahahahhh 😂😂😂
suci rahmdni
suci rahmdni Bulan Yang lalu
3:10 Silow nggak lu😂
Z Damon
Z Damon Bulan Yang lalu
gak bisa di terapkankan di Indonesia,,,,gak hidup koruptor
usmantri sukardi
usmantri sukardi Bulan Yang lalu
harusnya yang menolak tenaga kerja china mawas diri, mereka akan membawa etos kerja baik, karena etos kerja otranmg indonesia sangat buruk dan MALAS
Jenal Ariffin
Jenal Ariffin Bulan Yang lalu
orng indonesia mah kanttun ka nyatu jeung ngomong . masa indonesia negara subur tapi rakyate banyak yg melarat pemingpine banyak yg jadi bangsat.
Berikutnya
Frozen 2 | Official Teaser Trailer
2:00
Lucas The Spider - I'm Starving
0:56