Gelap

GERAM !! Jokowi Bentak Notaris Cantik Soal Sertifikat Tanah

Per Menit
Subscribe
Ditonton 6 232 838
% 0 0

Support dengan like, comment & subscribe
===================================
GERAM !! Jokowi Bentak Notaris Cantik Soal Sertifikat Tanah

Dipublikasikan tanggal

 

9 Sep 2017

GERAM !! Jokowi Bentak Notaris Cantik Soal Sertifikat Tanahjokowipresiden jokowi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 234
Lusi Dirga
Lusi Dirga Jam Yang lalu
Bohong pk presiden saya hampir 2 thn lebih
dPikie
dPikie 2 jam yang lalu
Bohong
abu keba
abu keba 8 jam yang lalu
Mau komen apa ya, maaf sy takut. Salah nulis dilaporin
Hafiz Channel
Hafiz Channel 10 jam yang lalu
Notaris taek cengengesan...
satu Tujuh
satu Tujuh 22 jam yang lalu
Sertifikat tanah saya malah udh mau 1 thn kg jd2 pak de jokowi....malah duit udh byr ful 3 jt...smpe saiki msh tgu pemutihan ktanya.....hixz hixz hixz...
Dewi Kartawi
Dewi Kartawi 23 jam yang lalu
Y jngn kn sertipikat tanah ktp e saya jdi nya lm
Suria S.E.
Suria S.E. Hari Yang lalu
notarisnya hanya jawab tidak sesuai kenyataan saya urus sendiri dari AJB ke sertifikat udah setengah tahun masih belum beres
Yt Fajar99
Yt Fajar99 Hari Yang lalu
2019 ganti presiden gapapa, kalau ternyata lebih baik yg sbelumnya maka kedepannya bisa kembali yg sebelumnya. Gaperlu fanatik buta aku dukung ini dukung itu. Lihat saja dengan mata kepala.
Sunardi Y
Sunardi Y 9 jam yang lalu
Bisanya pada ngejelekin orang lain padahal sendinya lebih jelek dai orang pada tobat ada azab nanti
Thoip Thoip
Thoip Thoip Hari Yang lalu
Orang cerdas,pasti pilih presiden yg cerdas jg..siapa lg kalo bukan joko widodo. Dan kalian semua hrs pd tau. Pa jokowi ibarat skolah naik trus... itu tanda orang jenius...
stevanie emeralda
stevanie emeralda Hari Yang lalu
Ini memang betul sekali coba ke bpn cibinong banyak sekali yg belum jadi lebih dari sebulan sy juga bolak balik. Cuma naikan dari shgb ke shm. Di depok sy 8 hari jadi. Mudah2 skrg sudah lebih cepat
imron fauzi
imron fauzi 2 hari yang lalu
Sertifikat fiktip
Kamal Mazrif
Kamal Mazrif 2 hari yang lalu
Masih banyak urusan yang lebih besar yang bisa diurus oleh presiden, biarkan bawahan yang bekerja, itu gunanya menteri sebagai kepanjangan tangan presiden. Lalu kenapa menterinya gak becus, ya tergantung pemimpinnya. Semoga Indonesia mendapat pemimpin yang terbaik.
Yudi Yanuar
Yudi Yanuar 2 hari yang lalu
Ini presiden ngerti gk sih? Kok pertanyaannya tendensius, menggiring dll.
Antoni Toni
Antoni Toni 2 hari yang lalu
Saudaraku setanah air,jangan jual tanah kita kepada org asing
Ernet Gerik
Ernet Gerik Hari Yang lalu
Eh bodoh belajar,, Orang asing ga bisa punya aset di indo.. Karena negara melarang orang asing punya hak tanah di negara indonesia Harus menjadi warga indonesia baru bisa beli tanah di indonesia.. Dan itu di atur di UUD Hanya Warga Negara Indonesia saja yang mempunyai hak milik atas tanah atau yang boleh mempunyai hubungan dengan bumi dan ruang angkasa dengan tidak membedakan antara laki-laki dengan wanita serta sesama warga Negara Indonesia baik asli maupun keturunanโ€
anto yudiks
anto yudiks 3 hari yang lalu
Tuh cewe ketawa2 mulu lancang bener.. .
Zikri Suhendra
Zikri Suhendra 3 hari yang lalu
Bukan kerjaan presiden ini..
Benedito Charles Samuel
Benedito Charles Samuel 3 hari yang lalu
Mantapp Pak Jokowi
yoez roent
yoez roent 4 hari yang lalu
Isteri saya bikin ktp aja sampe sekarang belum jadi udah mau setahun
James Abrahamsz
James Abrahamsz 4 hari yang lalu
TIDAK ADA BENTAKAN Tuh...
no name
no name 4 hari yang lalu
HOAKS
omega victor
omega victor 4 hari yang lalu
Saat melihat judul dan videonya.. Di judul di tuliskan bentak.. Tapi di videonya gak ada bentakan.. Yang saya lihat ketegasan.. Salah pengertian antara bentak dan tegas..
Yusuf Subiantoro
Yusuf Subiantoro 4 hari yang lalu
Sertifikatku blm jd2 pak jokowi
Ann Sears
Ann Sears 2 hari yang lalu
km hrs jd org miskin dulu , br cepet ntar
Rike Rahma
Rike Rahma 4 hari yang lalu
Cuma presiden jokowi yg sampe detail ngurusin masalah yg dlu2 gk cuma abs aj dan gk cek2 amat. Semoga 2 periode ya pak unt indonesia yg makain jaya. Aamin....
Ann Sears
Ann Sears 2 hari yang lalu
cb kamu cek *scr details* , bgaimana gagalnya project infrastruktur presiden joko in dri cermin international . sperti akuntansi , audit yg lbh brmutu itu audit eksternal . bkn internal
Gust BadBoy
Gust BadBoy 4 hari yang lalu
Kalo ngurus kepemilikan tanah dari letter C/ girik dibikin jd sertifikat apa iya biaya sampe puluhan juta? Termasuk pungli kah? Misal iya lapor kemana?
Hits Song UCS
Hits Song UCS 5 hari yang lalu
Koment anda ketangkap satpam kakak,,๐Ÿ˜Š mohon d ulang blik tonton 2 menit, dan tekan tombolnya blik, terimakasih
Muhamad Jalil
Muhamad Jalil 5 hari yang lalu
Bagus ni
Mee Yanke
Mee Yanke 5 hari yang lalu
Pajak mencekik rakyat di kab lamongan gara2 menerapkan ZNT . Bayangkan ingin dpet warisan 1200 m2 saja gak bisa disertifikatkan .. Gara2 gk bisa bayar pajak peralihannya . Pernah nanya habis 50 jt.. Sampai kiamat gak bakalan dpet srtifikat tuh
Refi F
Refi F 5 hari yang lalu
ah dikira bodo
Firman Satria Sasmita
Firman Satria Sasmita 5 hari yang lalu
presiden cupu ๐Ÿ˜‹
pian sutrisna
pian sutrisna 6 hari yang lalu
Jangan lupa sub back ya kawan... Di tunggu
agung yulianto
agung yulianto 6 hari yang lalu
mengapa briokrasi itu membuat semua proses menjadi lama, pdhl klo kita mau bersaing dg negara2 lain yg maju hrs nya kita bisa lakukan lebih cepat dan profesional, ayo pak presiden yg terhormat pangkas semua birokerasi yg gak penting itu,,,ajarkan kpd mereka bgmn kerja yg profesional dan cepat....tks
Acmad Sobirin
Acmad Sobirin 6 hari yang lalu
presidenku sangat cerdas
Aulia Rida Nurul Ulfah
Aulia Rida Nurul Ulfah 7 hari yang lalu
Tolong yang upload video ini, belajar lagi bahasa Indonesia-nya, supaya tidak salah menulis judul. Bedakan antara "bentak" dan "tegas". Pak Jokowi di sini sama sekali tidak membentak si notaris wanita. Jangan clickbait, nanti bisa jadi fitnah kalau orang cuma baca judulnya.
Allen wg Wg
Allen wg Wg 7 hari yang lalu
Geratis geratis omdo sy peribadi. Tetep peroses lama udah 4 bulan kg kelar kelar baru akteu blm sertifikat tetep harus bayar 14 jt padahal pajak dah bayar tetep keluar uang sy dah abis kena 20 jt tetep blm sertifikat omdo
Emon Joni
Emon Joni 7 hari yang lalu
yang korup siapa? lagi lagi yang krtangka tangan ama kpk siapa!!! kan bisa tau rakyat juga, wong gede ora ono imane, makanya lau mau jadi pemipin harus yang ber ahkla kul karimah
Sari Rafa
Sari Rafa 7 hari yang lalu
Emg kapan lu beli tanah
Kent Willipo
Kent Willipo 7 hari yang lalu
dulu aku tk apa sd awal awal gitu. mamah ayah ke notaris ngurus tanah lama neee rek, suwi tenan. nganti aku smp mbiyen. wakakakakka
Putri Ramadhani
Putri Ramadhani 8 hari yang lalu
Bikin sertifikat di Bekasi kota 1 tahun lebih!!!! Biaya nya pun satu karung!!! Saya rakyat kecil hanya butuh bukti
Samsung A3
Samsung A3 8 hari yang lalu
Mn ad geratis di lampung aj byr 5 juta
Cayska Anggie
Cayska Anggie 9 hari yang lalu
Mantap, pukul habis pak hahaha... Mantul mbah kowiii
RULLY RIWAYANTO
RULLY RIWAYANTO 9 hari yang lalu
Ya ALLAHU smoga bpk JOKOWI diberikan amanah yg baik dan sellu di berikan kesehatan dari pribadi dan kluarga beaarnya amin ya robb
Retno Afatimah
Retno Afatimah 9 hari yang lalu
Sidak2 yg begini nih yg buat kelonjotan org2 yg ga jujur ๐Ÿ˜‚
Juanda Sianturi
Juanda Sianturi 9 hari yang lalu
Kebanyakan ketawa Jujur aja
arka praditya
arka praditya 9 hari yang lalu
Beli indosat kok belum terdengar rakyat pak. Saya belum lihat mobil smk pak jokowi. Saya pengen beli mobil smk pak jokowi. Kapan produksinya pak jokowi.
Hendro Sulis Setiyono
Hendro Sulis Setiyono 9 hari yang lalu
E.ktp ku pun sudah bikin 2 tahun lalu setiap ditanya iya LG di urus begitu mulu jawaban nya
CCL Cilacap
CCL Cilacap 10 hari yang lalu
Hadir ka.. Salkom yh ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Wanderer Boy
Wanderer Boy 10 hari yang lalu
Sakno rek notaris e difitnah sama yang upload video.
Masrury Q
Masrury Q 11 hari yang lalu
O... memperlancar investasi....
Leonardo Fernandezz
Leonardo Fernandezz 11 hari yang lalu
Apapun pidato nya, Pasti bawa teks mulu
Iwan Denzel
Iwan Denzel 9 hari yang lalu
Bacot
marrhio monthoya
marrhio monthoya 11 hari yang lalu
Temen saya mau tanda tangan lurah aja bikin sertifikat tnh luas 1700 meter harus bayar 17 jt ..jancukk
Diana Saripah,CHANNEL
Diana Saripah,CHANNEL 11 hari yang lalu
Mantap keren beritanya,dah ku subs paten,sukses sll Channelnya๐Ÿ™
Mister Gray
Mister Gray 11 hari yang lalu
judulnya ga sesuai, jokowi ga tampak geram, ga jg bentak, cm kaya nyindir/ngasi nasihat doang.. tp ada 1 bagian yg bener, notarisnya emg cantik hehe.. tp yg jelas di video ini menunjukkan sisi ketegasan jokowi meskipun beliau menghadapinya masih lemah lembut gt
Icang Bachdim
Icang Bachdim 12 hari yang lalu
Malah cengengesan nih perempuan....
Dedi Bin
Dedi Bin 12 hari yang lalu
semoga semakin kedepan semakin bagus negara tercinta
Jam Edukasi
Jam Edukasi 12 hari yang lalu
subback ya
Mochamad Ridwan
Mochamad Ridwan 12 hari yang lalu
Kesel gua kaya orang bego ketawa mulu
Mochamad Ridwan
Mochamad Ridwan 12 hari yang lalu
KETAWA MULU BEGOO
ANIME LOVERS
ANIME LOVERS 12 hari yang lalu
motonya: kerja..kerja...kerja, kerbau juga gitu
billy julio
billy julio 12 hari yang lalu
Ketawa ketawa , jawab tidak sopan ya ya ya .. goblok
Da Jep
Da Jep 12 hari yang lalu
Pencitraan didepan kamera.. wkwkwk...
Hadi Sucipto
Hadi Sucipto 13 hari yang lalu
cocot te ae urus tanah gk bs grusa grusu cuukkkkkk.
Lavender
Lavender 13 hari yang lalu
yang logis saja berapa orang sih yg ngurus tanah? punglinya itu loh kalau gak pungli lama kita prosesnya
Rizki 002
Rizki 002 13 hari yang lalu
Lama banget njir ngurus sertifikat, tapi saudara w yg tinggal di daerah dapet tanah cepet.
AnggaRivaniWibowo
AnggaRivaniWibowo 13 hari yang lalu
Sy di perumahan bli rumah cash sudah 2 tahun sertifikat rumah saya belum jadi. Alasan surat SHGB 3 hilang atau keselip.. Tolong pak BPN itu ribett
Aris Setiono
Aris Setiono 13 hari yang lalu
Preet
Irpan Hidayat
Irpan Hidayat 14 hari yang lalu
Notaris ASU
Irpan Hidayat
Irpan Hidayat 14 hari yang lalu
Krja g becus copot gnti.
Muhammad_Rifaldi_a.djohra Razan
Insyallah 2019 tetap aamiin
Agus Agus
Agus Agus 14 hari yang lalu
Buka terang terangan jgn ada dusta diantara pejabat dan masyarakat.
King Love
King Love 14 hari yang lalu
Akting !!! Wkwkwkwk
Dean mahesa plat BE
Dean mahesa plat BE 15 hari yang lalu
elisabet ..msh bs ketawa d dpn presiden ..
Dean mahesa plat BE
Dean mahesa plat BE 15 hari yang lalu
wanita bodoh ..
BORNEO AKUSTIK
BORNEO AKUSTIK 15 hari yang lalu
Bagus....
Sony official
Sony official 15 hari yang lalu
Mampir d channel aku yok biar bisa liat keindahan pulau lomboj
Lejar Konveksi
Lejar Konveksi 15 hari yang lalu
pencitraan yang sudah di setting
Tien Han
Tien Han 15 hari yang lalu
mntaaf pk jokowi stuju tlanjangi pk memng bnr ska d prsulit sgla nya
anthon sugianto
anthon sugianto 16 hari yang lalu
Imb aja ribet
Antoni Salim Harahap
Antoni Salim Harahap 16 hari yang lalu
yah bgitulah kenyataanya, KTP saya saja belum selesai. pembuatan periode 2015 hingga saat ini pun belum ada kabar berita, baik dari lurah maupun RT tempat saya bertinggal skarang, yg jadi aneh emang untuk data diri bisa lama kayak gitu ya. memang gila zaman skarang ini, serba ngurus kepentingan pribadi masing2.
Kipli Ruag
Kipli Ruag 16 hari yang lalu
Ini lah contong dungu sekolamm
Ki Amat
Ki Amat 16 hari yang lalu
Kapan jokowi bentaknya yaa. Bagian yg mana sih ko gua ngga ngeh
Septian Nurrachman
Septian Nurrachman 16 hari yang lalu
Judulnya ada ada aja nih ga sesuai
harmawi sumarno
harmawi sumarno 17 hari yang lalu
Klo mau adil seluruh rakyat indonesia serempak gratis, bukan cm๐ŸŽsetempat.
Hasyim Bungsu
Hasyim Bungsu 17 hari yang lalu
Stop inpor beras Stop inpor daging Stop inpor bawang Stop inpor kedelai Hahahahahahaha Hebat lanjut kan pk jokowi Lanjutkan bhong nya..
Read Read
Read Read 17 hari yang lalu
Instruksikan Mentrinya dong
silent player
silent player 17 hari yang lalu
saya pilih nomor 3 !!!!!
Muhamad Badowi Badowi
Muhamad Badowi Badowi 17 hari yang lalu
Katanya sertivikat gratis dikampung gw suruh bayar 500 rbu. Minta di dp dulu 100 ribu. Udah 2 tahun kok sampe sekarang 02/02/2019 belom jadi belom ada kabar. Jokowi ngomong doank pencitraan tata dulu tuh pejabat" mu itu.
Ekka Rizky
Ekka Rizky 17 hari yang lalu
kyknya berlebihan deh kalo dibilang "bentak", kesannya buruk gitu...
Ahmed frgn
Ahmed frgn 17 hari yang lalu
Mbak ny my future๐Ÿ˜
Watiyk Mae
Watiyk Mae 17 hari yang lalu
Bohong banget notaris itu.. Saya bikin 4 buln blm jadi.. Ada saja alesan nya
Anak Nagari Channel
Anak Nagari Channel 17 hari yang lalu
sukses.. dn subs baleknya..
Thamrin
Thamrin 17 hari yang lalu
mending sertifikat yang segitu ribetnya jadi sebulan.. KTP gueee Setahuuuunnnn jadiiiii
Shomad Marjohan
Shomad Marjohan 18 hari yang lalu
kami desa Kasang Pudak kecamatan kumpeh Ulu kabupaten muaro Jambi, sudah setahun lebih mengurus prona sudah setahun lebih atau sampai saat ini belum selesai dan tidak ada penjelasan dari bpn kabupaten muarojambi pak president.
capoeng _
capoeng _ 18 hari yang lalu
Saya rasa saat ini yg paling penting itu pengurusan KTP....
Madura Jaya
Madura Jaya 18 hari yang lalu
Good Jokowi Lanjutkan Jadi Presiden Rumah Tangganya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ali Mustofa
Ali Mustofa 18 hari yang lalu
Niat ingin pencitraan, malah terpercik muka sendiri.,
Bintang 2018
Bintang 2018 18 hari yang lalu
Padahal di bpn nya gk lama loh
adi choi
adi choi 18 hari yang lalu
Pertegas terus pak wi jangan kasih kendor.. kalo KKN sih d indonesia sudah jadi rahasia umum.. tpi klo sistem yg dipersulit ini lo kan gak asik banget.. katanya era 4.0 tapi masih mbulet aja..
Fadhil Dildil
Fadhil Dildil 18 hari yang lalu
Manis dibibir
Marissa Ginting
Marissa Ginting 18 hari yang lalu
Bulan 4 2018 sampeqq skrg ktp blom kluar pan :D wkwk
arif hidayat
arif hidayat 18 hari yang lalu
Bohong masalah sertifikat, di cigombong tanya ada tdk yg mendapat sertifikat gratis.
Berikutnya
Risma Marah Saat Sidak EKTP
03:58
Ditonton 1 400 000
ROCKY GERUNG PRESIDEN NGACO
12:48
Ditonton 1 100 000