Gelap

GERAM !! Jokowi Bentak Notaris Cantik Soal Sertifikat Tanah

Per Menit
Subscribe
Ditonton 5 660 450
% 0 0

Support dengan like, comment & subscribe
===================================
GERAM !! Jokowi Bentak Notaris Cantik Soal Sertifikat Tanah

Dipublikasikan tanggal

 

9 Sep 2017

GERAM !! Jokowi Bentak Notaris Cantik Soal Sertifikat Tanahjokowipresiden jokowi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 668
AGUS AL HAFID
AGUS AL HAFID 6 jam yang lalu
gw kira bentak beneran... yg ngasih judul goblok
andra buddys
andra buddys Hari Yang lalu
Luuu cu Lo 😲
andra buddys
andra buddys Hari Yang lalu
Umat geram lihat lo malah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Roi Zen
Roi Zen Hari Yang lalu
Satu Rt yg keluar cuma satu waktu pembagian, yg lain udah satu tahun lebih g ada yg keluar sertifikatnya apa ini cuma pencitraan aja
Syifaul Qulub
Syifaul Qulub Hari Yang lalu
3tahun lbih:::: ijin ini ijin itu byak ongkos.. Ttp aja engga jadi... Kampret
Caragh's Bar
Caragh's Bar 2 hari yang lalu
99% notari* busukk. Money talk!
Noverianus Halawa part II
Noverianus Halawa part II 3 hari yang lalu
sebenar nya bukan jokowi yang salah.. tapi orang yang bekerja di invertasi itu atau yang bekerja dalam pengurusan itu.
Abdul Syukur
Abdul Syukur 4 hari yang lalu
Aku urus sertifikat janji 6 bulan dah jadi karena kesalahan gambar posisi tanah jadi ngaret dua tahun baru clear...lelahnya...!!!!😡😡😡
Kaman Doko
Kaman Doko 5 hari yang lalu
Notaris pembohong mna secepat itu 1 1/5 bulan sy di kotim ribet ngrus sertifikat ada ada aj alasan kekurangan masalah ini itu duh kpan kelarnya
Om Rizal
Om Rizal 6 hari yang lalu
cari sensasi aja di depan umum
panjif 104
panjif 104 7 hari yang lalu
Akte jual beli tanah sangat sulitlit saya ngurus sertipikat tanah lebih 1 th belum klar gp pas aja bohong semua yg di buat penak hanya omonganya jkw bagi bagi sert gratis kenyataanya berbalik gp pas aja
Ewin Black
Ewin Black 7 hari yang lalu
efek sawit murah
abdi teh Abdi
abdi teh Abdi 7 hari yang lalu
Rezim penuh kebohongan,, Rakyat sudah mulai melihat pak bos wi,, seperti apa rezim ini
Dinda Sayang
Dinda Sayang 8 hari yang lalu
Kerja mu nyata.... gk bayak omong.... utang bayak itupun demiii Rakyat.
ilyas rosid
ilyas rosid 8 hari yang lalu
Fakkk
rt 051100
rt 051100 8 hari yang lalu
Inilah sosok presiden yang santai dan tegas😎
Arnanda Aji Saputra
Arnanda Aji Saputra 9 hari yang lalu
Pencitraan
Rumahku istanaku
Rumahku istanaku 9 hari yang lalu
Ngurus apa2..tuuh susah pak..alasan ini itu...tolong pk.jgn prsulit masyarakat ..kasihan.
Radithya Aldan
Radithya Aldan 10 hari yang lalu
Thumbnail ny alay.
PUTU RADEN SATRIO VLOG
PUTU RADEN SATRIO VLOG 10 hari yang lalu
tetap semangat untuk youtubers pemula, ayo kita saling kunjung dan dukung kawan
annisa meilany
annisa meilany 10 hari yang lalu
Sya bikin KTP 2th baru jadi
Bobby Murjani
Bobby Murjani 10 hari yang lalu
Utk rumahsakit juga ijin sana ijin sini
darto kirana
darto kirana 11 hari yang lalu
Tidak boleh begitu pak
Hozzaimah Imah
Hozzaimah Imah 11 hari yang lalu
Saya seneng pak jokowi ... saya cinta pak jokowi... mudah2 an dithn 2019 kembali memimpin indonesia
M Munawwar
M Munawwar 11 hari yang lalu
PENCITRAAN biar kelihatan berani tapih pengecut, biar kelihatan gagah tapi sebaliknya, katanya kerja cepat, ngurus KTP setahun belum jadi.. gilira bg sertifikat bikin panggung besar besar biar nampak sama orang, dasar mental pencitraan
Yulia Erfendi
Yulia Erfendi 12 hari yang lalu
2019 pk jokowi lgi pokok e, sub balik ya gan... salam santun
Siti Asri
Siti Asri 13 hari yang lalu
Iya betol saya balek nm 2 th belum jadi padahal sudah lunas
en nox
en nox 13 hari yang lalu
Mana ada...bullshit . Maling banyak di bpn pak.
RAFI FIRDAUS F
RAFI FIRDAUS F 13 hari yang lalu
Ini kayak dosen sama mahasiswa saja.
Asik Cah
Asik Cah 14 hari yang lalu
Sertifikat gue juga sama sudah 6 bulan belum jadi... Kemarin ganti KTP juga berbulan bulan.πŸ˜ͺπŸ˜ͺ
Arief Rezky
Arief Rezky 14 hari yang lalu
Cukuplah indonesia dpimpin presiden plongo2,ga bs bhsa inggris,kriminalisasi ulama,dll.stop.2019 gantiiii...
hutoro hutoro
hutoro hutoro 14 hari yang lalu
Mudah2an benar untuk sertifikat tanah untuk rakyat pribumi asli bukan untuk orang2 Tionghoa di tempat2 lahan tanah yg strategis......
Fahmy Brewz
Fahmy Brewz 15 hari yang lalu
Udah menjamur itu di BPN, saya urus surat tanah saya sendiri dipersulit kok, malah kenotaris aja paling cepat 6 bulan... (Itupun dgn biaya mahal dgn sogok sana sini)...
Wizz Gamer
Wizz Gamer 16 hari yang lalu
Maaf sy buat sertifikat sdh setaun tdk jadi"rumit skali ,padahal sy sdh membayar 8,000,000 sampai skrg blum jelas.
Alvian Klaudio
Alvian Klaudio 17 hari yang lalu
mau sertifikat atau apa sja mesti sperti itu pak jokowi merka mau nya d sogok bru cpat proses nya pak jokowi
ENI Eviyani
ENI Eviyani 18 hari yang lalu
Pencitraan , buka2an jg prcuma hanya sekedar bualan. Actionnya nol besar dan actual di lapangnya payah biaya mahal
Braiyen Salon
Braiyen Salon 19 hari yang lalu
KTP adikq jadinya lama banget..yah..sampai orangnya mati..KTP baru jadi. Trus KTP tk kubur ma almarhum..spy malaikat gk tanya2 namanya.soalnya udh bawa KTP.πŸ˜‚
Dinar Barokah
Dinar Barokah 19 hari yang lalu
Aduh pak...urusin KTP aja.. Saya GK punya KTP pak..gak jadi" soalnya..
Luke Joh
Luke Joh 19 hari yang lalu
Notaris itu tamatan dari mana itu? Bahasa indonesianya pun gk beres. Satu bulan jelas. Setengah=Setengahnya tanda tanya apa setengah tahun?
Khalid Bin Walid ra
Khalid Bin Walid ra 20 hari yang lalu
Rosululloh SAW Bersabda "Nanti setelahku ini akan ada seorang pemimpin yang tidak Berpetunjuk dengan petunjukku (dalam Teori)dan tidak pula Bersunnah dengan Sunnahku (dalam peraktek)Nanti akan ada ditengah tengah mereka orang orang yang Hatinya adalah Hati SETAN, Namun jasadnya adalah jasad manusia. Artinya kita umat manusia, terlebih lagi umat islam yang Beriman dan BerTaqwa kepada ALLOH SWT, wajib Berpegang teguh kepada AL Quran dan Hadist nabi bukan kepada UUD, Pancasila/Pantatcina apalagi Bhinneka Tunggal ika. ALLOH SWT Memerintahkan penguasa untuk Bertanggung jawab atas seluruh urusan Rakyatnya, termasuk tentu menjamin kebutuhan pokok mereka, Rosululloh SAW Bersabda" pemimpin atas manusia adalah pengurus dan ia Bertanggung jawab atas Rakyat yang dia urus (HR al Bukhori muslim dan Ahmad)
Sandiyago Lamonga
Sandiyago Lamonga 20 hari yang lalu
Pencitraan basi
Wawan Indah
Wawan Indah 20 hari yang lalu
awas kamprett genderuwo korup melirik...bs kebaran ni,,cos g" bs korup
nasruddin bintang
nasruddin bintang 20 hari yang lalu
saya mengurus sertifikat rumah di Atjeh sudah hampir 3 tahun belum selesai/belum keluar padahal uang sudah semua saya kasih cuma uang sogoknya tidak saya kasih sehingga sampai sekarang belum selesai.
budi rian
budi rian 20 hari yang lalu
Saya Bikin akta tanah di daerah cililin bandung saja sampai lebih dari 3 bulan
Abdur Rohman
Abdur Rohman 20 hari yang lalu
notaris mana bilang kl buat sertifikat bs jdi 1,5 bulan....itu bohong
Vivo Landak
Vivo Landak 21 hari yang lalu
Byk ucapan yg tersirat
Umi Sumianah
Umi Sumianah 21 hari yang lalu
PK Jokow aq doakan jadi presiden lagi 2019 .aq minta sertifikat masal di Malang Jawa timur amin2 yarobal alamin.
Umi Sumianah
Umi Sumianah 21 hari yang lalu
Jangankan sertifikat .akte jual beli aja 6 blm belum jadi.bisa2 1 THN sampai 2 THN.
Unyuk Gading08
Unyuk Gading08 21 hari yang lalu
Y bpk presiden knpa juga ktp di persulit 1 tahun gk jadi ap alasannya. Ad yg bilang gara2 koruptor E ktp betul gk
Subhana Anindya
Subhana Anindya 21 hari yang lalu
tolong pa presiden...bikin pengaduan dong..sy pernah bikin sertifikat sampe 2 tahun ga beres beres..sy harus lapor kemana pa..mohon di perhatikan pa...mkshhh bapa presidan
ninien hidayati
ninien hidayati 21 hari yang lalu
Pencitraan
Ati Tia
Ati Tia 21 hari yang lalu
ktp ku 2 thn br keluar..apalagi sertifiket..
Rahmat Gunawan
Rahmat Gunawan 20 hari yang lalu
Pak tolong di bpn Tangerang kota untuk wilayah gaga larangn yang prona dari bulan november 2017 sampai sekarang akhir 2010 blm jd kendalanya di mana?
Ramadhansyah 12
Ramadhansyah 12 21 hari yang lalu
Salam 2 periode
Hazel and Jolene selamanya
Hazel and Jolene selamanya 22 hari yang lalu
Saya mendukung pak Jokowi menjadi presiden 2019 lagi amin..
Jumawan 11
Jumawan 11 23 hari yang lalu
pak jokowi kalau di temanggung bikin sertifikat katanya 8 buluan pak, kemarin saya nanya ke notaris terdekat ,itu pun biayanya mahal sekali , trma kasih
neneng arkhana
neneng arkhana 23 hari yang lalu
Bpn kerjaanya ngapain aja, sampe saat ini masih lama pembuatan shm bisa 1 tahun baru selsai, semoga pak jokowi bisa memperbaiki keluhan masyarakat
neneng arkhana
neneng arkhana 23 hari yang lalu
Notaris omsong itu pak jokowi saya bikin shm paling cepat 7 sampe 9 bulan
Ejo Ambarita
Ejo Ambarita 24 hari yang lalu
trmakasih kepada bapak presiden jokowi yg telah mengimbaw kepada jajaran notaris di mana selama ini selalu di persulit untuk mengurus sertipikat tanah dan kalau di urus pun jangka waktu yg cukup lama setiap pengurusan sebidang 1hektar tanah di kenakkan biaya sejumlah Rp 3 juta kami masyarakat labuhan batu kecamatan pane hilir sekitar nya hampir 90% lahan masyarakat tidak mempunyai sertipikat tanah nya masing masing saya memang tidak punya tanah ataupun lahan, tapi saya sangat peduli ke pada para petani,ygi saya selalu mendengar himbawan ,Bapak presiden jokowidodo mempercepat pengurusan akte tanah, jadi tolong kami pak rakyat jelata supaya turunkan perintah ataupun langsung datang, karena bapak kepala desa kami tdk pernah mau tau keppada masyarakat nya, bapak presiden yg ramah tegas, yg selalu mengutamakan rakyat miskin yg adil dan beradap kami berdoa kepada tuhan yg maha esa supaya di berikan kekuatan dalam menghadapi rintanga rintangan yg selalu datang menghadang ataupun menghalangi kinerja pemerintahan bapak presiden, kami sepenuh nya mendukung bapak jokowi 5 priode menjabat sebagai presiden RI brantas terus korupsi maju terus pantang menyerah merah putih, lambang keberanian putih lambang kesucian artinya bersih dari segala keserakaan tipu muslihat berjalan di jalan kebenaran itulah bapak jokowi yg baik ,berhaklat mulia
Ejo Ambarita
Ejo Ambarita 24 hari yang lalu
Trimakasi kepada bapak presiden, saya masyarakat labuhan batu, kecamatan pane hilir Sumatra utarao tolong secepat nya di tanggapi keluhan masyarakat
Riki Jambi
Riki Jambi 24 hari yang lalu
Seandaiinya pemimpinn semuanya tegass,,, alangkan indahhhnya negara ini,,, mudahh2 kedepann terlaksana semua,, Aminn
samsul arifin
samsul arifin 25 hari yang lalu
Ditanya kecengengesan
Andi Ono
Andi Ono 25 hari yang lalu
di malang setahun
Bang Marmata
Bang Marmata 28 hari yang lalu
Itu cewe idiot ketawa mulu,, cengengesann
Tommy Felix
Tommy Felix 29 hari yang lalu
mana bentak nya jangan bikin yg aneh2 lah orng kek kau ini lah yg perusak
Nova cm
Nova cm 29 hari yang lalu
gw punya temen notaris dan dia anti jokowi
hamba Alloh lilahitaala
hamba Alloh lilahitaala 29 hari yang lalu
Tp perekonomian di tutup"i pak..
bimasakti galaksi
bimasakti galaksi 29 hari yang lalu
'sindroma Mc Gregor' yang bertekuk lutut di kaki Khabib krn Meremehkan masalah, mengecilkan kekuatan agama, menista, angkuh, serta jadi tukang teror. Sang pecundang tak belajar bagaimana cara memuliakan agama, betapa memalukannya efek dari sekedar membangun pencitraan.
sandytns sandy
sandytns sandy 29 hari yang lalu
Bohong pak, sertifikat saya aja blm jadi pdhl udah 5 bulan, dan biayanya yg masuk kas negara murah pak, tp yg tanpa tanda terima resmi mahaaallll paak..bpn dan kantor pbb center tuh pak yg lama bgt, pegawenya sering ga masuk, yg adapun ga kompeten
Re Za
Re Za 29 hari yang lalu
Notarisnya waruk duit.. bangke tu notaris
Ridho Kurniawan
Ridho Kurniawan 29 hari yang lalu
Wong ngomong karo presiden kok Cengar cengir..piye to mbak e..
Tomy Tom
Tomy Tom 29 hari yang lalu
Panjang umur sehat selalu pak jokowi
gus de
gus de Bulan Yang lalu
Di bali masih banyak sengketa tanah, terutama tanah2 warisan yg terdahulunya tdk ad sertifikat
Kurnia Darmawan
Kurnia Darmawan Bulan Yang lalu
Klo kasih judul youtube ntu yg bener mana bentak2'a..tipu2 aj..sampah..
Kusbianto yayan
Kusbianto yayan Bulan Yang lalu
Orang orang Indonesia itu sok kecuali yang jujur. Alhamdulillah presiden kami bapak Jokowi orangnya jujurrr
Kusbianto yayan
Kusbianto yayan Bulan Yang lalu
Orang Indonesia itu suka merendahkan orang jujur & baik. Kalo ngurus cepet di remehin dan gak di hargaiinnn !!!
Velda Halawa
Velda Halawa Bulan Yang lalu
Terbaik
Ozka Patra
Ozka Patra Bulan Yang lalu
Orang sekalem pak Jokowi dibilang bentak orang notaris, adakah di video atas menunjukkan pak Jokowi bentak si cewek? Caranya bertanya dia juga sopan dan lugu, Jokowi beda dengan kubu sebelah jadi min perbaiki cara anda memberi sebuah judul πŸ™
Yusuf Ginting
Yusuf Ginting Bulan Yang lalu
Sed
junaidi jun
junaidi jun Bulan Yang lalu
Semua bisa cepat di coel aja di pinggang
Chris Skywalker
Chris Skywalker Bulan Yang lalu
Menurut saya sih ga ada yg dibentak. Judulnya bisa membuat orang salah paham atau bahkan gagal paham. Maaf, hanya koreksi aja.
Wahyudi Soebagio
Wahyudi Soebagio Bulan Yang lalu
Judulnya lebay!! Sejak kapan pakde jokowi ngebentak warga ato pun rakyat, apalagi yg ditanyain seorang wanita...
Wahyu Army Bali Fight86
Wahyu Army Bali Fight86 Bulan Yang lalu
Judulnya profokatif
Al Ijabah Net Corp
Al Ijabah Net Corp Bulan Yang lalu
USUT TUNTAS BPN
Al Ijabah Net Corp
Al Ijabah Net Corp Bulan Yang lalu
BPN Kuwi nemen ... Kab. Sidoarjo perlu disidak juga
Al Ijabah Net Corp
Al Ijabah Net Corp Bulan Yang lalu
PRONA 2011 sampai saat ini 2019 juga belum diselesaikan di desa kami ....
Sitting Bull Soax
Sitting Bull Soax Bulan Yang lalu
Kalau janji2 mu berapa lama pak? Ini sudah mau pilpres lagi
mohammad giarno
mohammad giarno Bulan Yang lalu
Smoga th 2019 presidentnya tetap pak jokowi,,,,!!! President yg jempol 4
Fit Tjie Thung
Fit Tjie Thung Bulan Yang lalu
Punya dia sendiri kali 1bulan setengah jadi. Di daerah (kab-sambas) dari pemecahan sertifikat 1thn setengah, merubah tanah pertanian menjadi pemukiman, 1thn setengah sekarang jual beli udah 1bln setengah ngk tau tunggu berapa lama lagi, tolong bapak yang berwenang tolong di tinjau di BPN apa penyebab kelambatan itu jangan dengar di cek tapi ngk dicek sama juga lama mau ngk mau kami rakyat kecil tetap aja ngikutin prosedurnya. disuruh tunggu tunggu tapi ngk tau kapan jadinya. Menurut saya ini sangat memperlambat perkembangan perekonomian daerah,
SF9_pokpok
SF9_pokpok Bulan Yang lalu
Kadang saya sering terlambat validasi di kantor pajak ..sekarang PPh aja di validasi ..dan itu ngga bisa sehari selesai kadang semingguan .. ditambah validasi BPHTB juga lama. Di saya paling cepet BN sekitar 2-3 bulan saking lama prosesnya.
accu banding
accu banding Bulan Yang lalu
Joko woowww...hore...
dewi kili
dewi kili Bulan Yang lalu
Mohon info
dewi kili
dewi kili Bulan Yang lalu
Sekarang gratis ya
dewi kili
dewi kili Bulan Yang lalu
Lama dan mahal pak
de n
de n Bulan Yang lalu
Setinggan.... Lagu lama...
Son Goku
Son Goku Bulan Yang lalu
Biar mempermudah investasi cina
Iwan Sss
Iwan Sss Bulan Yang lalu
klo menurut saya skrg tambah susah,klo dulu gampang...saya mau akadkan perumahan kecil2an di bank tp tunggu pecah surat dulu...lbh kurang 3 bln sementara yg dp rmh sy udh uring2an mau masuk...pdhl proses mecahnya dbank tsb juga
Arham S
Arham S Bulan Yang lalu
Mana pak de. Sy aja mau balik nama..masih lama aja.... disuruh ngomong apa adanya..eh dia sendiri yg bentrokin ke penonton. Maunya apa sih pak? Pencitraan dan kenyataan beda banget ya?
Rio Hidayat
Rio Hidayat Bulan Yang lalu
KTP aja 2 tahun baru jadi... Sekarang mah harus pake duit pak baru bisa cepet...???
Arimbie Blitar
Arimbie Blitar Bulan Yang lalu
Kapokk koe yuuu, 😊😊😊glagepan dah terbiasa korupsi usus dan brantas trus pak
Indomie goreng
Indomie goreng Bulan Yang lalu
Bagus pak Biar koruptor gemeteran πŸ˜‘πŸ‘
Nurul Ramadhani
Nurul Ramadhani Bulan Yang lalu
Daripada cepat belakangan bunuh bunuhan
Berikutnya
Will Smith grunt
Hari Yang lalu