Gelap

GERAM !! Jokowi Bentak Notaris Cantik Soal Sertifikat Tanah

Per Menit
Subscribe
Ditonton 5 182 033
% 0 0

Support dengan like, comment & subscribe
===================================
GERAM !! Jokowi Bentak Notaris Cantik Soal Sertifikat Tanah

Dipublikasikan tanggal

 

9 Sep 2017

GERAM !! Jokowi Bentak Notaris Cantik Soal Sertifikat Tanahjokowipresiden jokowi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 294
Didi hebron
Didi hebron 7 jam yang lalu
Ah teori...prakteknya gmn nih...
Achmad Ajie
Achmad Ajie 8 jam yang lalu
Smoga jdi presiden lgi pak jokowi
jofeda clarista
jofeda clarista 9 jam yang lalu
Jokowi mantap๐Ÿ–’๐Ÿ–’
Darmono 51
Darmono 51 12 jam yang lalu
Saya bikin sudah hampir 2 th BELUM jadi pak..
Robiansyah
Robiansyah 12 jam yang lalu
Acting kalau marah gak perlu d depan PUBLIK
Wawan Goncalvez
Wawan Goncalvez 23 jam yang lalu
Jokowi presiden 2019
Rycko Ferdiansyah
Rycko Ferdiansyah Hari Yang lalu
Prabowo aj yes
T P
T P Hari Yang lalu
2019 LANJUT .YG GAK BERES PECAT BUBARKAN ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Redy Saragih
Redy Saragih Hari Yang lalu
Terimakasih Pak Presiden.Gbu
Jedi Knight
Jedi Knight Hari Yang lalu
Judulnya klik bait.
Jeremy
Jeremy 2 hari yang lalu
Birokrasi Kompleks !!
Mulyono Wiryosentono
Mulyono Wiryosentono 2 hari yang lalu
Gubernur yg berani dan merakyat hanya Pak Ahok, Presiden RI yang merakyat dan bekerja keras tanpa pamrih hanya Joko Widodo. Itu menurut saya pribadi. Kita dukung Bapak Joko Widodo dua periode 2019-2024.
Mulyono Wiryosentono
Mulyono Wiryosentono 2 hari yang lalu
Bapak Presiden Joko Widodo sudah sampaikan bahwa sekarang jamannya keterbukaan, sampaikan saja apa adanya agar nanti birokrat2 yang masih main2 dengan pungli disikat habis. Mudah2an orang seperti Pak Ahok jadi Gubernur lagi di NKRI
baginda abdil habib Habib
baginda abdil habib Habib 3 hari yang lalu
2019 Prabowo menang Aminnn
Riswan Rasuludin
Riswan Rasuludin 3 hari yang lalu
Kenapa milih menteri spt ini.....krn menteri itu punya kontribusi makanya jadi menteri
Sam Abednego
Sam Abednego 3 hari yang lalu
BPN Kab.Samosir Perlu diberikan Pendidikan Militer sdkt Pak Jokowi biar Berani Menghadapi masyarakat yg Mengancam Petugas BPN, Khususnya saat masyarakat minta membatalkan pembuatan suatu Sertifikat, padahal yg bersangkutan sendiri tdk punya bukti atas tanah yg di klaimnya milik dia/keluarga-(Dalam hal ini jadi Sengketa). Trus kepala BPN Saat itu Bpk.Simarmata sdh terima biaya Pembuatan Sertifikat, tp Sertifikatnya gak jadi Pak smpai saat ini.Ini PENIPUAN namanya Pak.Tolong di Selesaikan Manusia2 Seperti itu Pak.tx.Gbu.
Yuli Amar
Yuli Amar 4 hari yang lalu
Bagus pak jokowi.mending di hrs di cek2 in.kantor2 yg mempersulit rakyat.
Koming Sriani
Koming Sriani 4 hari yang lalu
Bner sih... Kira" 1 1/5 bulan untuk blik nma sertipikat... Krn sya udah ngalami...
Selamat Sentosa
Selamat Sentosa 4 hari yang lalu
Lu presiden aneh ya, nafsu bgt ngurus investasi swasta. Lama lama WNA lu kasi SHM ya. Semua ijin itu ada fungsinya bung
Emansulaeman Eman
Emansulaeman Eman 5 hari yang lalu
Bohong yg ada 1 tahun
Coy mania man keren
Coy mania man keren 5 hari yang lalu
Sangat kecewa sekali, sampai sekarang nunggu dan menunggu tapi nol, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Coy mania man keren
Coy mania man keren 5 hari yang lalu
Saya tertipu pak, saya ngurusin sertifikat dari th 2015 sampai sekarang th 2018 belum jadi pak, sedang janji nya satu th jadi, sedang uang 18 jt 100 ribu kontan saya bayar, karena minta kontan
rizcky arifin
rizcky arifin 5 hari yang lalu
udah sy tempel kawan lengkap...permanen
Teti Kasmy
Teti Kasmy 6 hari yang lalu
Bpk , ijin lapor Di medan Buat KTP selesai 6 bulan katanya " masih katanya Kalo exspes 100 ribu bayar nya Apakah itu pungli pak ??
zaki zarkasi
zaki zarkasi 6 hari yang lalu
Cantik ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Rahmat J
Rahmat J 6 hari yang lalu
SI TOKO MEBEL MINTA 2 PERIODE..... HE-HE-HE-HE-HE-HE-HE-HE-HE... TAMBAH HANCUR EKONOMI INDONESIA..... # PRABOWO RI 1 ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ˜Ž
agus hermawan
agus hermawan 6 hari yang lalu
Tolong dong pak jokowi dengarkan suara rakyat, yg slalu di bohongi
agus hermawan
agus hermawan 6 hari yang lalu
Perona dari ajb ke Sertifikat udah mau setahun belum jadi2, payah banget BPN, yg bikin Sertifikat berbayar aja lama apalagi yg gratis, haduh Indonesia parah banget....
Cancer Ummi
Cancer Ummi 6 hari yang lalu
Notaris bengaaak ,,,sok ppinter ,, ktwa trs ,,, hichhh grammmm Liatnya
Kerad TV
Kerad TV 7 hari yang lalu
MAMPIR YA BOS
Elly Suhaeli
Elly Suhaeli 7 hari yang lalu
Mohon Bp Presiden, sertifikat gratis yang dijanjikan Bp. Sudah stahun stengah sampai sekarang ga jadi" gimana tu Pa.
lily lily
lily lily 7 hari yang lalu
kapokmu kapan...mau berkelit ma orang yg bijaksana,dasar pegawai yg suka mempersulit tau rasa lou
Naila Kamila Barus
Naila Kamila Barus 7 hari yang lalu
presiden bagus gini dihujat dicaci maki tapi Sabar lanjutkan pak de
Pursito Purworejo
Pursito Purworejo 7 hari yang lalu
Saya urus proyek sertifikasi tanah, diurus secara masal, gratis, 9 bulan jadi. Tidak ngibul seprrti kata amin rais.
Bambang Priyo
Bambang Priyo 8 hari yang lalu
System birokrasinya yg justru mempersulit masyarakat sementara rakyat dituntut untuk mentaati perarturan....hadeeww....๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡.
To Ra
To Ra 8 hari yang lalu
Terlalu banyak instansi yg terkait sebaiknya di hapus aja boss biar Indonesia akan lebih baik
Elnie Tioho
Elnie Tioho 5 hari yang lalu
ada juga ganti cover sertifikat biaya 15jt....
Purna Irawan
Purna Irawan 8 hari yang lalu
Bohoooooonggggggh.....
Purna Irawan
Purna Irawan 8 hari yang lalu
Istri saya bikin KTP udah 1.5 satu tahun setengah gak jadi2.. omong aja yg bisa..
Eugene Daniel
Eugene Daniel 8 hari yang lalu
Bener itu pak jokowi, saya aja 2 bulan pak di daerah sidoarjo.. Kalo mau kilat bayar 2x lipat
Gembel kamukoesam
Gembel kamukoesam 8 hari yang lalu
dia bilang dari Awal 1 bulan Setengah..?? salahnya dimane
CINTA INDONESIA
CINTA INDONESIA 8 hari yang lalu
Yg menyebabkan lama ya mental maling pemalas oknum kotor sengaja biar bisa pungli
As Qqw
As Qqw 8 hari yang lalu
Di tempat aku jg lama pk jokowi lebih dari 3 bln blm jg smp skrg pun
Yusuf Smjk
Yusuf Smjk 8 hari yang lalu
Saya bikin KTP 2 Tahun baru jafi alasan blanko habis..surat tanah makin gak jelas selesai kredit mahal banget ganti nama
Warry Warrior
Warry Warrior 8 hari yang lalu
Presidennya di manis manisi atau dibohongi. Krn di otak oknum, sertifikat itu urusan prospect dan atm.
wisnu bouvier
wisnu bouvier 8 hari yang lalu
aku ijin jual beli tanah 7 tahun ga kelar
Agus Kurniawan
Agus Kurniawan 9 hari yang lalu
Ada uang urusan lancar itulah yg terjadi sekarang
Agus Kurniawan
Agus Kurniawan 9 hari yang lalu
Pak tolong kinnerja para petugas negara di perbaiki
ARI FIRMANSYAH
ARI FIRMANSYAH 9 hari yang lalu
Saya 3 bulan pak sampai saat ini blm kelar pak
Mas Dar
Mas Dar 9 hari yang lalu
Mati km para koruptor ... hahaha ... harus gini memang caranya
Ruben Sidabutar
Ruben Sidabutar 9 hari yang lalu
Mantap
Chan Chan
Chan Chan 10 hari yang lalu
Di ntb itu mahal bos
Winda Andriy
Winda Andriy 10 hari yang lalu
Bisa sih lu jangan ketawa mulu, gedek gue liatnya๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค
Lukman Juventini
Lukman Juventini 10 hari yang lalu
Cengengesan tibak
menik nuriyanti
menik nuriyanti 10 hari yang lalu
top
jeane0210
jeane0210 11 hari yang lalu
Pak Presiden punya saya di notaris yang berada di kota Bitung Sulut sudah setahun belum selesai ibu notaris banyak alasan sampe sekarang
Syah Reza
Syah Reza 11 hari yang lalu
kayaknya gak ada bentak2
Mojang channel
Mojang channel 11 hari yang lalu
Ya Allah jgn gnti presidenku, ijinkan beliau melanjutkan pekerjaannya membangun negri tercinta ini amiin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Bunda Laura Raffa
Bunda Laura Raffa 12 hari yang lalu
Alhamdulillah sekarang benar2 terjadi,pengurusan SHGB saya menjadi SHM hanya butuh waktu 15 hari dan surprise biayanya....? Blanko rubah SHGB ke SHM 20rb, Biaya Legalisasi Notaris 50rb, Biaya Pencatatan di BPN hanya 50rb.(saya mengurus sertifikat di BPN SIDOARJO) Real terjadi, sdh saya buktikan sendiri pengurusan sertifikat tdk ruwet dan tdk lama. Asal jgn lewat CALO. ALHAMDULILLAH. Tq.Pak Jokowi sdh benerin praktek yg ruwet jadi simpel dan tdk berbelit2.
Rizky Lakiku
Rizky Lakiku 13 hari yang lalu
ditanya orng no 1...seakan main ยฒ?!....woii..negara mau benahi birokrasi BPN..!...serius dong jawabnya....!!!!!
Dimas Bagus
Dimas Bagus 13 hari yang lalu
Kontol a jok ojok ngedabrus
Bakti Abm
Bakti Abm 14 hari yang lalu
Pakde jokowi saya bikin sertifikat 1 thn lebih belum jadi.. Daerah sukoharjo.solo jawa tengah
Yati Sumiati
Yati Sumiati 15 hari yang lalu
Ass pak jokowi yg terhormat, izin kami sebagai penyambung lidah masyarakat yg sering banyak di dholimi oleh oknum2 yg tdk bertanggung jawab, masih bnyk oknum bermain terutama di wilayah Kabupaten Bogor antara oknum kepala desa/lurah yg bermain dgn notaris kami sebagai sosial kontrol sangat miris, sekali berapa oknum notaris bekerja sm dgn Bank untuk pembuatan sertipikat balik nama dengan data2 dipalsukan apakah tdk dicek terlebih dahulu kebenarannya itu? Mudah2n pak jokowi bisa lbh banyak ngontrol ke masyarakat yg awam pak daerah pelosok2 perkampungan. Apabila bpk terpilih lg kami sangat berharap bpk bs menjalankan amanah untuk rakyatnya...amin yra, semoga sukses pak di tahun 2019.
Salimin Goming
Salimin Goming 15 hari yang lalu
Kok di tempat saya masih lama ya pak . Katanya ga bayar. Tpi ngeluarin juga 1 juta. Katanya buat ongkos sana sini trs buat ngopi buat bensin
Elvi bagus n saya sangat suka dengar nya bagus
Assalammualiikum wahromatulahibarokatuh.pak persidin .maap saya seorg wanita janda miskin.dan bodoh.maap seribu kali maap Karna saya dengan lancang ingin bertanya .mengapa kita mau mengurus sertipikat tanah .tapi susah di karnakan setipikat indok nya ilang .dan yg ingin saya tanya kan bagaimana cara cepat memperoses .pembuatan setipikat idok nya .ya.terima.kasih Maap sekali lagi klu saya lancang uda mempertanyakan ini ke pak persiden..
susan margie
susan margie 15 hari yang lalu
Ia pak susah amat buat ijin..walau usaha kecil...๐Ÿ˜•๐Ÿ˜ง
FRAN PERBAUNGAN
FRAN PERBAUNGAN 15 hari yang lalu
subs done back me
Arsya Janjung
Arsya Janjung 16 hari yang lalu
Km warga purwodadi grobagan desa pojok kerten pak notaris kenapa desa km ngk pernah kelur untk surat pemutihan surat tanah mslhnya ap sedangkan desa sekitar desa km sll ad ntah brp thn sekali knp desa km ngk prnh ad tlg di cek desa km dan oknum aparat desanya pak.
Arsya Janjung
Arsya Janjung 16 hari yang lalu
Kami warga purwodadi desa pojok tawang harjo.. Kenapa desa km pojok kok ngk ad pemutihan surat tanah ad ap dengan oknum desa kami tolong di cek pak in meberatkan kami untk desa lain sekitar desa km ad pemutihan kenapa desa km ngk ad udh puluhan thn...
Arsya Janjung
Arsya Janjung 16 hari yang lalu
Setiap ak tanya ke kntr desa sll jwb anya desa kt ngk kebagian ap yg terjadi tolong pak notaris di tindak oknum desa kami ap bila melakukan kecurangan trm ksh.
Hadi Santoso
Hadi Santoso 17 hari yang lalu
pk saya bapak saya,belisebidang tanah pada penjual, katanya bisa sertifikat lebih murah tapi harus semua pembeli sama sama urus bareng bareng.
Fasya Elsya
Fasya Elsya 17 hari yang lalu
Notarisnya cengengesan
sefasany4 orta
sefasany4 orta 17 hari yang lalu
Misalnya dikampung saya orang kaya dapat santunan 1 juta dan bahan pokok .sedangkan ada orang yg miskin g ada tanah.cuma buruh tani g dapat apa2 .
sefasany4 orta
sefasany4 orta 17 hari yang lalu
Maaf pak jokowi pekerjanya pada pemalas.....itu sering terjadi pada saya bila mana saya bila bikin ktp ,sertifikat meraka baru jln kalo ada uang pesangon.
Uciha Obito
Uciha Obito 18 hari yang lalu
Bapak Jokowi Dodo hebat tetap yg terbaik... Lanjutkan pak Jokowi. 2019 ttp pak jokowi
Juwita Budiyanto
Juwita Budiyanto 18 hari yang lalu
Yang daring M KIOS.ADA10KALI YG HADIAH MOBIL UANG200JT POKOK NAY SEKARANG PENIPU BANYAK LEWAT NO HP MAKANYA KITS..SEMUA HARUS HATI"lebih Baik ABAIKAN SAJA
miss katun
miss katun 18 hari yang lalu
Saya bertempat tinggal di madura bangkalan, saya buat sertifikat rumah sampai bertahun tahun pak baru selesai, pak tolong ini yang salah dimananya? Apa ada oknum di daerahnya atau di lurahnya? Tolong di selidik pak.
Yasmeena Maftuchah
Yasmeena Maftuchah 18 hari yang lalu
Yang salah BPN bukan notaris.
Toko Sby
Toko Sby 18 hari yang lalu
ojo terlalu mengagumi.kerja2 nyata,utang2 tros.kerja yo nyata kok repot.kabehiso utang gawe mbangun ....wekwek penteng enek duwek ,ada barang......ganti presiden boooos 2019........ojo kower2 kepanasen ojo gayaaaa
Rooseno Seno
Rooseno Seno 19 hari yang lalu
Mafia tanah yang sebenarnya itu BPN dan NOTARIS .
Andre taukal
Andre taukal 19 hari yang lalu
p. Presiden tlng kontrol sampai k bawah tingkat desa krn klo mmng d atas mngkin murah tp klo d tingkt desa mahal dn lama krn karyawan d jember dari bupati d tingkt kcamatan dn tingkt desa yg banyak akalnya dn baxak licik smua gila uang.
VALEN YUSUF RIZKI
VALEN YUSUF RIZKI 20 hari yang lalu
Nggak betul,,,aku beli tanah sertifikat sampai satu taun,,,,,,,,ktp saya juga 8 bulan,,ya pak presiden tolong ditangani,,,,,tolong betul betul dimajukan indonesia ini,,,,,kasian rakyat kecil,,,,,selalu diombang ambingkan para petugas,,,,bapak presiden lah yang mengerti bagaimana penderitaan rakyat ,,
NADA&DAKWAH AL-HIDAYAH OFFICIAL
Mantaapp..BANTU SUBSCRIBE CHANEL SAY
Kumpulan Video Tik Tok Keren
Bikin KTP aja lama
Lilis Kristyarini
Lilis Kristyarini 21 hari yang lalu
Di tanggulangin sidoarjo apa lagi, cari KTP susah....menantu sy sering ijin cuma buat nanykin kpn jadinya, dulu katanya 6 bln...sampk skrng sdh menikah, KTP yg msih blom menikah blom jadi, ini buat lagi yg status menikah lama lagi pastinya.....
Abdul Beyan
Abdul Beyan 21 hari yang lalu
Hampir setahun balik Nama I sertipikat Bandung barat mana biayanya Mahal 8 juta itu juga tawar menawar
Ani Ami
Ani Ami 22 hari yang lalu
boong
Shinz Rozze
Shinz Rozze 22 hari yang lalu
Pak saya daerah godong grobogan sudah 3tahun belum jadi sertifikat ,padahal sdh bayar lunas,notaris banyak alesan
Firdaus JM
Firdaus JM 23 hari yang lalu
Hi, Subscribe Back!! Im From Indonesian Jambi
Jopu Moza
Jopu Moza 24 hari yang lalu
Asal bapak JOKOWI tau.. saya pribadi sampai detik ini tidak mau dan tidak ingin punya atau memiliki KTP.. Mengapa..!!?? alasannya karena ketika saya mengurus e-KTP saya merasa dipersulit dan saya harus menunggu lebih dari 10 bulan.. karena merasa sudah terlalu lama waktu bagi saya untk menunggu, maka saya pribadi memutuskan lebih baik saya tidak usa memiliki KTP sekalian daripada saya di lempar kesana kemari seperti bola hanya untk sebuah KTP.. Akibat dari ulah oknum-oknum pagawai kelurahan yang BOBROK dan SUKA KORUPSI alhasil saya tidak bisa punya KTP sampai detik ini dan yang terpenting adalah kami sebagai warga masarakat sungguh merasa sangat dirugikan..!! inilah gambaran dari BOBROK DAN CACATNYA sistem di negara ini.. sampai detik ini saya bahkan berDOA lebih baik negara ini dijajah lagi oleh bangsa asing daripada kami rakyat/masarakat kecil harus menanggung derita dijajah oleh kebobrokan bangsa sendiri..
Wรค รœbรคล„
Wรค รœbรคล„ 24 hari yang lalu
BUKTIKAN KALAU MEMANG BENAR...JANGAN TANYA NOTARIS...TANYA KANTOR DESA DAN KECAMATAN AJA DULU YG JELAS2 PELAYAN MASYARAKAT...TAPI MANA KENYATAAN Y...SEGALA APAPUN DIPERSULIT KALAU BUAT MASYARAKAT AWAM...BUKTI SY SEKARANG SUDAH HRS MENGELUARKAN DANA YG BESAR PROSES LAMA...MONGGO SY TUNGGU RESFON DR ORG2 PEMERINTAH YG JUJUR...UNTUK MEMBERIKAN PENJELASAN...
WISKUL MADURA
WISKUL MADURA 24 hari yang lalu
entahlah pak ,,semakin tahun bukannya semakin mudah malah spt semakin dipersulit,,ktp yg hrsx cpt jd ini malah nggu berminggu2 ,,sertifikat yg jg dbuat lama pdhl qt byr,,
Aprilia Takur
Aprilia Takur 24 hari yang lalu
Penrbitan akte itu bukan solusi .. Notarisnys aja yg harus di kawal jkwi supaya ga gugup pasang waktu dan harga??? Saya sbg warga ind sepertinya serasa investor.. Sekedar bikin sertifikat banyak kendala hahah Membosankan kou indonesia hahahahaha
M.sukron Msukron
M.sukron Msukron 25 hari yang lalu
ya allah saya beli tanah dari orang tua dah bikin akta dan lngsung sertifikat dah di byar lunas sama lurah y dari tagun 2014 sampai sekrng gk jdi mlah alasan y akta y hilng lah minta di proses cepat mlh marah2 pak presiden
edy tjhing
edy tjhing 25 hari yang lalu
Jokowi president yg benar2 membangun Indonesia dari sabang sampai merauke. Beliau memiliki empati yg tinggi terhadap rakyatnya. Semoga 2019 kembali memimpin negri ini.
Dwi Eriska
Dwi Eriska 25 hari yang lalu
mampus gk lo ,
Atik Atik
Atik Atik 25 hari yang lalu
Bikin sertifikat mahal tros lma
Made.enggell Enggell
Made.enggell Enggell 25 hari yang lalu
Ke bnyakan aturanya.. Ngurus nya lama.. Uang nya juga harus gede...
yellow blue
yellow blue 25 hari yang lalu
presiden seperti ini yg mau diganti? situ sehat? misalkan saja presidennya diganti.. misalkan ya... Apakah anda yakin ga ada lagi warga ya miskin, negara jadi kaya, perizinan lebih mudah...apa2 semua jadi murah, ga ada pengangguran, hutang langsung lunas?? tik tok tik tok tik tok.... (hening cipta sambil mikir jawab apa) #semua bisa melihat kinerja pak jokowi tp kenapa ada sebagian besar masih menutup mata? Miriss..
Jony Gunawan
Jony Gunawan 26 hari yang lalu
Pak, terima kasih karena sangat perhatian dgn urusan sertifikat tanah. Yang selalu di rugikan selalu rakyat jelata seperti kami. Terima kasih pak, insya allah 2 periode, aamin.
ุงู…ูŠู†ู‡ ูˆู†ุค
Boro2 ngurus sertipikat bikin ktp aja skrng mh susah nya setengah mati๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
New Emilia
New Emilia 26 hari yang lalu
Surat kepemilikan tanah saya aja mau 3 tahun selesai nya๐Ÿ˜belum lagi uang yg di keluarkan itu gak sedikit..tapi itu urus nya sebelum pak jokowi belum jd presiden..
Berikutnya