Gelap

Gempa Lombok, Saat shalat berjamaah Di Mesjid, Subhanallah

teman baik
Subscribe
Ditonton 2 581 589
94% 21 718 1 273

rekaman cctv saat terjadi gempa di lombok saat shalat berjamaah di mesjid.

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

5 Agu 2018

gempa lombokgempa ntbgempa baligempa lagi shalat

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 868
Lukman Purnomo
Lukman Purnomo 7 jam yang lalu
Nih ka cara DAPAT KUOTA DAN PULSA GRATIS: 1. Klik/pencet link blog ini ๐Ÿ‘‰ aplikasi-pulsagratis-alloperator.blogspot.com/2018/08/cara-mendapatkan-pulsa-gratis-all.html ๐Ÿ‘ˆ 2. Lalu ikuti langkah-langkahnya dengan benar. โฉBudayakan Membaca Agar Tidak Keliru ya kak.๐Ÿ˜Š agar pulsa/kuota yg diinginkan mendarat dengan selamat. ๐Ÿ˜‰ Jangan Lupa share ke teman kamu oke? #BerbagiItuIndahSOB Pesan:Jika Sudah Mengikuti TRIKNYA Disitu , Silahkan INBOX Bila Kurang Paham
rizal asyari
rizal asyari 7 jam yang lalu
Kasihan
Annie Irawan
Annie Irawan 7 jam yang lalu
Hrsnya ttp sholat jgn lari alloh pst melindungi orang" yg melaksakan kewajiban sholat.
JJ. vsp
JJ. vsp 9 jam yang lalu
sedih saya liat video kejadian di lombok
Join TMI
Join TMI 9 jam yang lalu
Sunguh masyaallah gempa di sana untung saja ada orang yang bertahan
Nadin Putri Ananta
Nadin Putri Ananta 10 jam yang lalu
ya allah aku sayang kepada orang yang solat
Selfi Putri
Selfi Putri 10 jam yang lalu
astagfirullahhalazim masa gempa sampai gaya gitu besarnya
Fahri Ramadhan
Fahri Ramadhan 12 jam yang lalu
Astagfirullah
Adi Prakosa
Adi Prakosa 12 jam yang lalu
yang kyk gini ini bikin nangis
Alfina Nada
Alfina Nada 13 jam yang lalu
iya kapan kapan aku kirim apel dan susu bukan aku tapi guruku yang nganterin ke lombok kalau gak sala aku sekolah di mi darut ta lim
miranda buntoro
miranda buntoro 14 jam yang lalu
Semoga dilindungi allah
Angga Abidzar
Angga Abidzar 14 jam yang lalu
Orang SHOLAT pasti dilindungi ALLAH Swt
Fauziah Marhanah
Fauziah Marhanah 14 jam yang lalu
Ya๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—
Baim Saripuddin
Baim Saripuddin 14 jam yang lalu
sabar orang orang lombok ini adalah ujian dari tuhan
Riyadh Marsya
Riyadh Marsya 14 jam yang lalu
๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ข
Muhammad Fauzy
Muhammad Fauzy 15 jam yang lalu
semoga baik baik saja di sana
Muhammad Fauzy
Muhammad Fauzy 15 jam yang lalu
semoga baik baik aja di sama
team r3dboxz
team r3dboxz 16 jam yang lalu
Tuh ada yg lewat sebelum org baju putih masuk mesjid, anak kecil atau apa tuh?
aisyah nur rahmah Cell
aisyah nur rahmah Cell 16 jam yang lalu
yang sabar aja yah kalian disana semoga kalian semuanya kita akan masuk surga amin
Irfan Firdaus
Irfan Firdaus 16 jam yang lalu
Itu lah kuat iman dan bertakwa pada Allah swt
Badri Org Miskin
Badri Org Miskin 16 jam yang lalu
Semoga orang lombok terlindung i oleh musibah
Riyan Dika
Riyan Dika 17 jam yang lalu
semoga baik"ya disanaโ˜บ
Gede Nanda
Gede Nanda 17 jam yang lalu
teruma kasih semua kalian telah mendoakan kamu
Dian Lumbu
Dian Lumbu 17 jam yang lalu
Hidangan kita masuk surga amin
Fitri Yah
Fitri Yah 17 jam yang lalu
tenang
Indra Wan
Indra Wan 17 jam yang lalu
Aku bangga ISLAM
ZACKY JUNIOR
ZACKY JUNIOR 18 jam yang lalu
Sayang sekali
Lia Beton
Lia Beton 20 jam yang lalu
kasihan sekali ya gays
Cecep Novel
Cecep Novel Hari Yang lalu
Like video ku ya bre yoman
dinda pratiwi
dinda pratiwi Hari Yang lalu
Yang lari gak kuat iman
COST GAMING Abdillah
COST GAMING Abdillah Hari Yang lalu
Demi agama islam bisa di selamatkan oleh allah swt.
Ani Puspitasari
Ani Puspitasari Hari Yang lalu
Sorry gue non muslim dan nama ani puspita itu bukan namaku aku namanya n......a.....o....u masih panjang,saya kasihan melihat gempa itu
Fawaz 24
Fawaz 24 Hari Yang lalu
Subhanallah๐Ÿ˜ข
Hanna Ria
Hanna Ria Hari Yang lalu
Kasihan
nadd aprill34
nadd aprill34 Hari Yang lalu
Subhanallah ๐Ÿ˜ฅ
Riski Ramdani
Riski Ramdani Hari Yang lalu
astofirllah,,,
Aufa Adilah
Aufa Adilah Hari Yang lalu
Aufa cuman bisa bantu doa untul lombok dan anak anak palestina dan anak turkiy
Dwifani 1028
Dwifani 1028 Hari Yang lalu
ya allah lindungilah hamba mu yg sedang terjadi peristiwa alam seperti di lombok๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‡
Dwifani 1028
Dwifani 1028 Hari Yang lalu
ya allah lindungilah hamba mu yg sedang terjadi peristiwa alam seperti di lombok๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‡
Saldi Saldii
Saldi Saldii Hari Yang lalu
kami satu makassar mendoakan kamu yang ada disana semoga kalaian dilindungi ALLAH SWT
Detosant Gaming
Detosant Gaming Hari Yang lalu
Astagfirullahalazim
fatimah subiantoro
fatimah subiantoro Hari Yang lalu
Saya akan menyumbang uang dengan pakaian
fatimah subiantoro
fatimah subiantoro Hari Yang lalu
Saya dari sdn buduran akan menyumbangkan pakaian makanan dan uang
Siti Munsiroh
Siti Munsiroh Hari Yang lalu
semoga khusnul khotimah mereka yg menjadi korban saat beribadah
Persela Fans
Persela Fans Hari Yang lalu
YA ALLHA semoga tidak terjadi lagi
Muhammad Rifki
Muhammad Rifki Hari Yang lalu
Semoga di beri rahmat yang berlimpah oleh allah aminn.....
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat Hari Yang lalu
Jos
Hasbi Yandrie
Hasbi Yandrie Hari Yang lalu
Pengen nangis ngeliat nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ lindungi LA hambamu Anna mohon ya Allah ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ
Andi Meria
Andi Meria Hari Yang lalu
Mudahan iuran kita disumbangkan ke lombok berkah amin
Mamapapa Iyo
Mamapapa Iyo Hari Yang lalu
Yang dislike bodoh
Mamapapa Iyo
Mamapapa Iyo Hari Yang lalu
Aku nyumbang di sd 15 ribu
Ahni Gaming
Ahni Gaming Hari Yang lalu
Hahahaha lucu yautuber kok pake kinemaster
lego indonesia
lego indonesia Hari Yang lalu
allah huakbar allah huakbar
Diah Mulyaningsih
Diah Mulyaningsih Hari Yang lalu
Hai saya dari malaysia kuala lumpur saya turut meduka cita ya lombok
Diah Mulyaningsih
Diah Mulyaningsih Hari Yang lalu
Saya doain biar d
Hanafi Acc
Hanafi Acc Hari Yang lalu
Kami sudah mebagi bantuan di tanjung balai
Jihan Cell
Jihan Cell Hari Yang lalu
Yuk doain Mereka Saudara Kita Bagi Yang meninggal Semoga Didekatkan Ke Allah Dan Diampuni dosa dosanya
Mohamad Dandy
Mohamad Dandy Hari Yang lalu
kasihan sekali
Ria Sulang
Ria Sulang Hari Yang lalu
masyaallah allahuakbar
Anggara Angga
Anggara Angga Hari Yang lalu
Subhanallah
Mohamad Dandy
Mohamad Dandy Hari Yang lalu
kapan kapan tak kasi berkat
Mohamad Dandy
Mohamad Dandy Hari Yang lalu
kapan kapan tak kasi berkat
Venita Aprilia
Venita Aprilia Hari Yang lalu
Ya allah semoga orang orang di lompok Ntb semoga baik baik saja ya allah aku sedih sekali
Tiara Tiara
Tiara Tiara Hari Yang lalu
Itukan rumah Allah jadi gk usah takut runtuh itukan dijaga sama nabi muhammad
Aden Devitasari
Aden Devitasari 2 hari yang lalu
Subhalallah ya semoga aja jangan terjadi lagi ya....amin.....๐Ÿ˜ข
Anggit Harnum
Anggit Harnum 2 hari yang lalu
hebat banget runtuhnya pas siap sholat
FatmA AzzAhra
FatmA AzzAhra 2 hari yang lalu
Orang yg tetap salat subhanallah karna dia yakin bahwa ia pasti dilindungi dan walaupun mati disana(masjid)ia ikhlas karna allah yg menghendaki. Semoga mereka mendapat tempat disisi Allah swt amiinn dan semoga keluarganya menerima dan mengikhlaskan๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฅ
Ete Manda
Ete Manda 2 hari yang lalu
Subhanalllah berhati mulia sekali orang orang yang sho mereka lebih mementingkan sholat nya dibanding nyawanya,,,, mohon jangan di remehkan ya
Isti Komariyah
Isti Komariyah 2 hari yang lalu
kasian banget warga lombok aku jadi sedih
Maher Hilmy
Maher Hilmy 2 hari yang lalu
padahal aku orang lombok himana yak nenek aku sama kakek
Kim yun park
Kim yun park 2 hari yang lalu
Subhanalloh smogamereka di beri ketabahan ya Amin
Lidyasudewi Hatibie
Lidyasudewi Hatibie 2 hari yang lalu
Semoga akan di berikan kepada allah
dira aditya
dira aditya 2 hari yang lalu
semoga di berikan ketabahan
Kevin al farizi
Kevin al farizi 2 hari yang lalu
Kasihan kami sdah mnolong dari pramuka tanah paser
Syafa Azzahra
Syafa Azzahra 2 hari yang lalu
subahanahalla saya sampai menangis jangan berhenti sholat taubat dan selalu berzikirlah ami ya robal alamin
Syafa Azzahra
Syafa Azzahra 2 hari yang lalu
para jamaah muda mundahan ada berkah nya gempa ini amin ya robal alamin muda mundahan dapat kita terapkan dalam hati ass wr
Muhammad Syahrir
Muhammad Syahrir 2 hari yang lalu
Kasihan
Faruk Ramdani
Faruk Ramdani 2 hari yang lalu
Semoga setelah ini kalian semua mendapatkan jalan yang terang dari tuhan yang bisa membuat hidup kalian terang dan selalu berada dijalan yang benar yang diridoi tuhan...
Nanda Juhaera
Nanda Juhaera 2 hari yang lalu
Keselamatan lebih baik
Nano 25
Nano 25 2 hari yang lalu
Ya allah semoga tidak terjadi seperti itu
bangyong iwan
bangyong iwan 2 hari yang lalu
semoga yg di sana selamat dan tidak ada yg terjadi atau korban dan diberikan ketabahan
Kevin Hadiwibowo
Kevin Hadiwibowo 2 hari yang lalu
Oh yo ngerti ngerti ok
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni 2 hari yang lalu
Semoga tenang di alam sana
kia izza
kia izza 2 hari yang lalu
Subahanaaalah
Eni Juniati
Eni Juniati 2 hari yang lalu
Subhanallah yang masih shalat mudah mudahan pahala nya gede amin yang masih shalat semoga selalu di lindung Allah dan juga sehat selalu aminnn
ADIknya SI OCONG
ADIknya SI OCONG 2 hari yang lalu
Subahanallah
Abg Sibolga1
Abg Sibolga1 2 hari yang lalu
Kasihan
Reva Lina
Reva Lina 2 hari yang lalu
Semoga tidak ada apa
Amit Belinju
Amit Belinju 2 hari yang lalu
Semoga diberikan kesabaran aminnn ya allah
Sabian Andra2008
Sabian Andra2008 2 hari yang lalu
Ya Allah semoga yang disana selamat Aminn
Aziz Hilmi
Aziz Hilmi 2 hari yang lalu
Kasihan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Aisyah Aisyah
Aisyah Aisyah 2 hari yang lalu
semoga yg kena gempa masuk surga amin
Aisyah Aisyah
Aisyah Aisyah 2 hari yang lalu
masya allah
Farel Abdillah
Farel Abdillah 2 hari yang lalu
saya turut bersedih atas musibah
naila fauziah
naila fauziah 2 hari yang lalu
Kasian banget ya allah๐Ÿ˜‚
Yuski Gowang
Yuski Gowang 2 hari yang lalu
Sobeha nowo
Yaman Akhmad
Yaman Akhmad 2 hari yang lalu
Semoga tidak akan terjadi lagin amin..
elsa Baharudin
elsa Baharudin 2 hari yang lalu
Coba kalian liat di belakang, video pertama
Lisa Awan
Lisa Awan 2 hari yang lalu
Subhanawlah
Iin Choiriah
Iin Choiriah 2 hari yang lalu
Yg sholat itu bukan dilombok tp masjid agung tabanan bali...kebetulan anak sya mondok disana Yg imamnya..tfus sholat adalah syech arafat dr yaman..dimasjid As Syuhada denpasar..
ibnu kholdun
ibnu kholdun 2 hari yang lalu
ูˆู„ุงุชู‚ุชู„ูˆุงุงู†ูุณูƒู…... dan janganlah kalian bunuh diri kalian sendiri...jadi jika masih bisa menyelamatkan diri lebih baik selamatkan diri dahulu..karna sholat masih bisa di ulangi...tapi klo masalah nyawa belum tentu bisa di ulangi,,, itu kehendak allah....tapi saya juga kagum dengan orang yg masih melaksanakan sholat...keimanannya luar biasa...wallahu a'lam
Rizuky Jaru
Rizuky Jaru 2 hari yang lalu
allahuakbar
Berikutnya
Bunyi sangkakala
3 tahun yang lalu