Gelap

Gempa Lombok Dahsyatt - Situasi Saat Gempa DI Lombok

Seputar Bali
Subscribe
Ditonton 308 137
87% 1 090 158

Gempa Lombok
Detik - Detik Terjadinya Gempa Bumi Di Lombok
Pada Tanggal 5 Agustus 2018
LombokBerduka
Mohon Dukung Kami Dengan Cara Klik SUBSCRIBE untuk bergabung Di Channel Seputar Bali
1 Subscriber Dari Anda Sangat Berarti Bagi Kami
Silahkan KLIK SUBSCRIBE sekarang juga
agar Anda Bisa menonton video - video Terbaru dari Kami....
Jangan Lupa juga Untuk Menonton video-video kami yg Lainnya

---------------------------------------------------
Follow Juga Instragram kami Disini
instagram.com/seputarbali_youtube/?hl=en
untuk mengetahui video-video yg akan kami upload
Suksma

Dipublikasikan tanggal

 

5 Agu 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 227
Dhiya Atqiya
Dhiya Atqiya Hari Yang lalu
Ya allah mana kaka ku disitu:( Ya allah lindungilah kaka hamba Hamba mohon ya allah:( Amin ya robbal allamin
Roni Siantury
Roni Siantury 2 hari yang lalu
Pulau kecil ku tanah kelahiran ku😭😭😭
Xurina Oristan
Xurina Oristan 2 hari yang lalu
Ketanya Kalau Gempa Masjid Gk Runtuh Ahh Hoax Uhhh
Zainal Zainal
Zainal Zainal 3 hari yang lalu
Jangan panik jangan panik .zinah terus .sembah sajin supaya gempa .nya di Lombok .lagi terus . .amalan ilmu mau jadi kaya .langsung .di perluas kan .supaya allah tambah murka .ki kampung nya saya .itu .lombok indonisia gitu
Stef Corebima
Stef Corebima 3 hari yang lalu
Nubuat Alkitab. Sengatan2 penderitaan SDH mulai terasa. Sampai suatu gempa yang bsar yg blm pernah terjadi di bumi. Itulah akhirnya
Bogo18 18
Bogo18 18 5 hari yang lalu
Membayangkan spt itu brsa ky udah kiamat,, semoga qt semua d'lindungi allah swt . Yg sbr bagi yg kena musibah qmi d'sni dan mungkin d'tmpat laen juga akn membantu kalian semua yg ada dsnaa ...
Arman Doni
Arman Doni 5 hari yang lalu
Subhanallah
Nabil Ramle
Nabil Ramle 5 hari yang lalu
Ya lindungi saudara kita ya allah
Anjiss aku suka bgt roma irama
astakfrlohulajim se.oga sodara2 ku moga selamat iya allah lindungilah sodara sodara yg ada di lomok
Mister Gaptek
Mister Gaptek 5 hari yang lalu
Yaallah Lindungilah keluarga kami yang ada di lombok semoga bisa aktivitas seperti biasa dan Lindungilah kami Amin
Yusuf Muhamad
Yusuf Muhamad 5 hari yang lalu
Syukur alhamdulillah lombok terkena karma dr perbuatanya yang busuk karna kebanyakan orang munafik di lombok bajinggan penipu syukurin Q doakan semoga mati semuanya amin amin ya roball alamin ha ha ha
Tenan Wani
Tenan Wani 5 hari yang lalu
Itu betul yg kabur lari selamatkan diri.
Waskito Eko Priyanto
Waskito Eko Priyanto 6 hari yang lalu
arus listrik diputus pln to ada pertimbangan yg lbh besar krn apabila ada tiang kabel listrik yg roboh dan atau ada kabel tagangan tinggi putus dan kabel tsb ada arus tegangan tinggi tdk membahayakan org krn tersengat arus listrik shg tdk menambah jumlah korban jiwa. begitu logika berpikirnya... GUOBLOK yg pd komen2 miring "pln padamkan listrik menyulitkan evakuasi dll"...makanya sekolah biar daya nalar & polapikir g nyinyir...!!!
Al-fateh Edirne
Al-fateh Edirne 6 hari yang lalu
Apapun al-fatihah.. Kpd seluruh mangsa2 gempa lombok.. Aamiin.. Allahumma.. Aamiin
Al-fateh Edirne
Al-fateh Edirne 6 hari yang lalu
Jangan panik! Jangan panik! Nampaknya dia duluan lari.. Udah sampai ke tengah2 halaman masjid.. Hahaha
Anggi Setiyawan
Anggi Setiyawan 7 hari yang lalu
Amin opo
Look Look
Look Look 7 hari yang lalu
Allah uakbar y alloh semog merak semua selamatkan amin
Look Look
Look Look 7 hari yang lalu
Ya alloh semog merak cept d selamat kan ya alloh
Masud Yunus
Masud Yunus 7 hari yang lalu
Ya Allah tolong hamba dan saudara saudara 😆😆😆😆😆😆
Ayi Wita
Ayi Wita 8 hari yang lalu
Innalilahi wa inna Ilaihi roji'un. turut berduka untuk warga Lombok. semoga di beri ketabahan & ikhlas.
Asfa Danial
Asfa Danial 8 hari yang lalu
Ya Allah ya robbi..engkau lindungi lah saudara dn umat2 mu.di Lombok..semoga Allah beri kan hikmah di sebalik bencana ini..Sya dri Malaysia..salam takziah dri Sya pda keluarga mangsa korban..semoga kamu semua di beri kn perlindungan dri Allah SWT..aminnn
rizal kap
rizal kap 8 hari yang lalu
Semoga allah kuat kan semangat sadara ku di indonesia,amin salam sayang seumat dari malaysia
khomsin dhoro
khomsin dhoro 8 hari yang lalu
bagi yg kena musibah ttp sabar yaa smg allh melindungi
khomsin dhoro
khomsin dhoro 8 hari yang lalu
innalillah yg alloh slmat kn saudara" yg di lombok amiin
khomsin dhoro
khomsin dhoro 8 hari yang lalu
innalillah yg alloh slmat kn saudara" yg di lombok amiin
Ita Kollo
Ita Kollo 9 hari yang lalu
Keslamatan datng satu orng yaitu Yesus Kristus yg menyelamatkan dunia ini Amin..
Zulfikri Tan
Zulfikri Tan 9 hari yang lalu
ya allah bantu lah mereka
SelebGram Videos
SelebGram Videos 10 hari yang lalu
Hai Semuanya,Bagi yang mau menonton video Gempa Lombok,yuk Kunjungi Channel Kami,Atau cari Kata kuncinya seperti ini : FULL VIDEO!!! GEMPA BUMI DI LOMBOK : DETIK DETIK GEMPA & PASCA GEMPA
Masitoh Mulyadi
Masitoh Mulyadi 10 hari yang lalu
Ya allah.. lindungi lah mereka.. dgn rahmatMU
sharull asyillah
sharull asyillah 10 hari yang lalu
Tawuran lagi mas!.allah suka kalian tawuran sesama islam!!
Ida Donat
Ida Donat 10 hari yang lalu
Ya Allah, ampuni kami hambamu yg tidak pandai bersyukur ini. Kami selama ini gemar sekali menghujat dan mencaci maki pemimpin kami.
Arjun Juanda
Arjun Juanda 10 hari yang lalu
Ya allah kuat kan lah mereka saudara saudara kita di lombok
Nauval Azmi
Nauval Azmi 10 hari yang lalu
Ini semua kuasa allah swt semoga dilindungi allah swt semua amin
Biah Biah
Biah Biah 10 hari yang lalu
Allah yestur ya robal alamin inalilahi waina ilahi roziun smga Allah mmbrikn keimanan keistikomahn dn ksabran kpda sdara "kita d lombok InsAllah
Alya Arianti
Alya Arianti 10 hari yang lalu
Astaghfirtulloh mengerikan banget yaa Alloh
Tomi Enji
Tomi Enji 10 hari yang lalu
Astaga
hero boy
hero boy 10 hari yang lalu
Pray for lombok..from MY!
th. maria istiyani
th. maria istiyani 10 hari yang lalu
turut berduka cita atas musibah gempa di pulau 1000 masjid
EFENDI Fendi
EFENDI Fendi 10 hari yang lalu
ya allah ampunilah dosa2 saudaraku yag di lombok ya allah bri kanlah kesabran dan ketabhan nya ya allah atas cobaan yang engkau berikan pada mereka ya allah amiin😢😢
susi susanti
susi susanti 10 hari yang lalu
subhanaallah lindungilh mreka,,,,
Liem xiu qing
Liem xiu qing 10 hari yang lalu
Semoga smuanya diberi kekuatan dan keikhlasan😢
Herman Nasution
Herman Nasution 10 hari yang lalu
Cara untuk meringankan penderitaan ketika ditimpa kesusahan dan musibah; Sadari bahwa itu telah ditakdirkan, itu hanya sementara, bisa saja lebih buruk dari itu, agamamu masih selamat, serta sadari bahwa banyak pahala yang akan kamu raih dengan musibah tersebut. - Sheikh Ahmad Musa Jibril
H,S H,S
H,S H,S 11 hari yang lalu
Hati kita nangis klo melihat saudara kita teriak mnta tolong
Shu Shu
Shu Shu 11 hari yang lalu
Ya allah selamtakn lah keluarga teman"ku yng ada d lombok
Muap 369
Muap 369 11 hari yang lalu
Framing nya fuck. Gambar cover tidak sesuai dengan isi nya tidak ada masjid hancur lebur seperti di gambar cover nya. Kami sadar di Bali dan Lombok muslim itu minoritas tapi tidak sepantas nya juga memainkan unsur sara
Ahmad Habeahan
Ahmad Habeahan 9 hari yang lalu
Muap 369 biasalah bos.. Org bali skrg banyak yg gak asik. Apalagi yg non, have been FUCKING ASSHOLE
Rovin Robel
Rovin Robel 11 hari yang lalu
Anda kena gempa? Dan anda stress? Tahankan! Dosa anda sdh terlalu parah.
Zudan Fama
Zudan Fama 11 hari yang lalu
Dengan peristiwa ini q janji gk akn nyalahin siapapun..dg ini mdh2 umat manusia semakin rukun...
ahmad Rehan
ahmad Rehan 11 hari yang lalu
Ya Alloh
Gerald Valent
Gerald Valent 11 hari yang lalu
Ada korban jiwanya kah?turut berduka cita saya
Atun Bppt
Atun Bppt 11 hari yang lalu
kalo gw di masjid itu gw mah diem bae biarin gw ke timpa terus mati.yg penting gw masuk surga😆
kang Ujang Rendra
kang Ujang Rendra 11 hari yang lalu
Ssudara kita menjerit jerit mencekam ketakutan Semoga dilindungi allah. sementara Biarlah elit elit malah sibuk membangun kualisinya.
Zul Fiqar
Zul Fiqar 11 hari yang lalu
Innalillahi wainna ilaihi rajiun,, ambil hikmahnya dari kejadian ini. Sesungguhnya Allah swt menegur kalian semua untuk khusyu ketaatan kpd Allah swt.. Turut berduka cita
LYNX GAMING
LYNX GAMING 11 hari yang lalu
#prayForLombok
clulun ndeso
clulun ndeso 11 hari yang lalu
Semoga tk terjadi hsunami
Thoker Black
Thoker Black 11 hari yang lalu
Ko tertawa..bangsattt looooo
Totoy Ouano
Totoy Ouano 11 hari yang lalu
ya allah... sayu hati bercampur sedih bila mendengar suara2 saudara ku yg berada di lombok... semoga kalian semua selamat... bersabarlah wahai saudara2 seiman ku... sesungguhnya ini satu dugaan buat kalian... salam dari malaysia..
Nesa Adrian
Nesa Adrian 11 hari yang lalu
Asalam'mualaikum wr wb perkenalkan nama saya nesa dari Lombok tengah disini kami telah menghawatirkan gempa susulan sebesar 7,5 SR mohon doaanya ya
Amah Lepart
Amah Lepart 11 hari yang lalu
Nesa Adrian Amin yaah allah lindungi saodara2 Kami
ѕaтnнa weay
ѕaтnнa weay 11 hari yang lalu
#prayforlombok
Dukek Asolole
Dukek Asolole 11 hari yang lalu
Iya saya doakan Amin yarobal alamin
Yusf Screamous
Yusf Screamous 11 hari yang lalu
HUKUM MEMBATALKAN SHOLAT SAAT GEMPA. KAJIAN DARI BEBERAPA ULAMA SYAFII DAN HANAFI. CEK VIDEO LENGKAPNYA id-vid.com/video/video-6AzcbfGFD-Y.html
KingZero TV
KingZero TV 11 hari yang lalu
Kalo mati dalam keadaan sholat biasanya mati sya id,
Ahmad Habeahan
Ahmad Habeahan 9 hari yang lalu
dipo prasetyo gak usah julid gitu donk nyet. Itu sekedar pemikiran dia. Biasa aja gak usah ngeGas..
dipo prasetyo
dipo prasetyo 11 hari yang lalu
KingZero TV iya mati syahid. mau? Buruan sholat disana kali aja ada gempa susulan biar lo masuk surga. Gue doain sumpah no bokis gua.
iq daniel daniel
iq daniel daniel 12 hari yang lalu
Subhanallah lindungilah kloarga di Lombok y Allah hanya engkao yg bisa menghentikan musibah unit allah
Menyanyi Aja
Menyanyi Aja 12 hari yang lalu
Ko gue nangis ya 😰
nur afni oktavia
nur afni oktavia 12 hari yang lalu
Burung yg di kandang tu tenang ya....
nurul taufik nano ciputih
nurul taufik nano ciputih 11 hari yang lalu
apalagi burung yg di dlm sarung anteng bgt
WAJAH JAKARTA
WAJAH JAKARTA 12 hari yang lalu
😢😢😢😢
Bukan Reporter TV
Bukan Reporter TV 12 hari yang lalu
Semoga semua diberi perlindungan oleh yg kuasa
Devinopita Devi
Devinopita Devi 12 hari yang lalu
ya allah lindungilah umat mu ya allah ..berikan keselamatan dari segala musibah
Anggi Setiyawan
Anggi Setiyawan 7 hari yang lalu
Amin
Nez Sutra
Nez Sutra 12 hari yang lalu
Saya turut berduka untuk saudara** di lombok.semoga tabah.di sinipun viral tv** tentang gempalombok.stay strong(norway)
SayHelo
SayHelo 12 hari yang lalu
Baru disentil gitu Aja Kita manusia udah panik bgt gimana Kalo kiamat besar hmmm
um yusuf h
um yusuf h 12 hari yang lalu
Ya Allah 😢😢😢
Aden Pekok
Aden Pekok 12 hari yang lalu
Semoga di beri ketabahan buat warga yang terkena bencana aminn
Eema Ash
Eema Ash 12 hari yang lalu
Ya allah lindungilah sodara sodari kmi muslim dn muslimat
Dian Arianti
Dian Arianti 12 hari yang lalu
Ya Allah,,,,lindunhilah umatMu yg ada di lombok dan sekitarnya amin yarobbalalamin
angkel angga
angkel angga 12 hari yang lalu
bukti iman mereka kecil bgt... ini pelajaran jadi org jgn sok merasa paling beriman. waktu sholat kok lari ada gempa:D
028 Zianna
028 Zianna 12 hari yang lalu
Yaa. ..Allah kasihillah ummat mu . hentikanlah sgalla cobaan ini karna semua hanya kehendak & Ridho Mu
Dhanny Okta fernando
Dhanny Okta fernando 12 hari yang lalu
Jd ingat di th 2009... Gempa di padang sumbar... Bikin aq merinding liat vidio ini.. Klo seandainya terjadi lg kejadian di waktu lalu...
Rio Tobing
Rio Tobing 12 hari yang lalu
Nigga fck imigran
Amin Lasawedi
Amin Lasawedi 12 hari yang lalu
Subhanallah lindungilah mereka amin
Berllyan Berllyan
Berllyan Berllyan 12 hari yang lalu
😢😢😢😢😢😢
Andika Blowok
Andika Blowok 12 hari yang lalu
Ya allah ampuni kami kau maha agung hentikan semua bencana yg kau berikan ampunilah kami ya allah Amiin
Bima gamers
Bima gamers 12 hari yang lalu
apakah kiamat sudah dekat
Adi Ansyah
Adi Ansyah 12 hari yang lalu
Itu baru kiamat kecil,bagaimana kelakuan manusia masa kini yang menyebabkan kiamat besar?.Itu semua ulah manusia karena sudah membuat Tuhan marah ̄へ ̄
Fina Nadyaputri
Fina Nadyaputri 10 hari yang lalu
Puji Anto mas klo di agama sayaaa islam bencana alam itu termasuk kiamat sugra yakni kiamat kecil .termasuk gunung meletus gmpa bumi tsunami .
Slamet Rubiyanto
Slamet Rubiyanto 10 hari yang lalu
Mas adiansyah tolong punya mulut dijaga,aku orang Jawa tapi sekarang dilombok Utara
Adi Ansyah
Adi Ansyah 12 hari yang lalu
Puji Anto O iya?
Puji Anto
Puji Anto 12 hari yang lalu
otak lo goblok itu alam lol krn ada gunung aktif dasar goblok
BlackWhite Ghost
BlackWhite Ghost 12 hari yang lalu
Astaghfirullah...
bader alpa
bader alpa 12 hari yang lalu
ya Allah...lindungilah Semua Saudara Yg dilombok Moga Semua selamat Amiiin
Dewa17 Dugem
Dewa17 Dugem 12 hari yang lalu
Apapun yang kita terima adalah akibat yang kita lakukan. Untuk itu, lakukanlah yang terbaik agar mendapat hasil yang baik pula
Look Look
Look Look 7 hari yang lalu
Sorry y mbak ko bukan y mbak ikutan berduka malh mbak ko marh cih mbak mas alloh mbak
Donny Junaidi
Donny Junaidi 12 hari yang lalu
Ya allah lindungilah saudara kami yg tertimpa musabah, ya alllah.......
Suwati A
Suwati A 12 hari yang lalu
Ya alloh lindungi semua hambamu ya alloh,,,
Milda Gustari
Milda Gustari 12 hari yang lalu
Sedih😭😭
Sawal Alya
Sawal Alya 12 hari yang lalu
Dunia dan seisinya sesungguhnya milik Allah SWT,jangan terlalu mengagungkan pembangunan hingga rela menukar akidah keislaman kita, dengan mendukung pemimpin zolim,karena bila Allah SWT murka dengan sangat mudah Allah SWT meluluhlantakkannya, seperti kisah Firaun,pemimpin zolim yg ingkar kepada Allah SWT yang juga termasyhur dalam hal pembangunan di masanya
Bintang Kejora
Bintang Kejora 12 hari yang lalu
Yaalloh lindungilah merekaa ya alloh。。
Yeni Neng Yeni
Yeni Neng Yeni 12 hari yang lalu
ya Allah semoga ngkaw selalu melindungi sodara hamba yg terjadi musibah...lindungi lah mereka semua ya Allah.
Solikin Solikin
Solikin Solikin 12 hari yang lalu
Allah menyentil umat islam,allag menggigatkat kita,dan di beri cobaan sedikit aja,manusia inggat apa gak sama yanf menciptakan
Budi Utomo
Budi Utomo 12 hari yang lalu
Ketika terjadi gempa, sementara posisi kita sedang shalat, di sana terjadi pertentangan antara maslahat dengan mafsadah. Mempertahankan shalat, itu maslahat, sehingga jamaah bisa segera menyelesaikan kewajibannya. Namun di sana ada potensi baha, karena jika bangunan itu roboh, bisa mengancam nyawa jamaah. Mana yang harus didahulukan? Read more konsultasisyariah.com/32140-shalat-saat-gempa.html Kemudian ulama menyebutkan, ada beberapa keadaan, dimana kita dibolehkan membatalkan shalat, diantaranya, Kekhawatiran terhadap keselamatan diri sendiri, misalnya karena ada serangan manusia atau binatang atau karena gempa, atau lainnya Kekhawatiran terhadap keselamatan harta, misalnya, ada orang yang mengambil barang kita. Menyelamatkan orang lain yang butuh pertolongan segera. Misalnya, seorang dokter diminta untuk melakuka tindakan darurat terhadap pasien. Dan ada kondisi di mana kita dianjurkan membatalkan shalat, misalnya karena keinginan untuk buang angin. (Hasyiyah Ibnu Abidin, 1/654). Jika kita simpulkan, pada prinsipnya orang boleh membatalkan shalat karena udzur terkait keselamatan diri sendiri, harta, atau orang lain, dan terkait kekhusyuan shalat, seperti membatalkan shalat karena keinginan untuk buang hajat. Sementara untuk ancaman yg bisa diatasi tanpa harus membatalkan shalat, maka kita tidak perlu membatalkan shalat. Lajnah Daimah ditanya tentang hukum membatalkan shalat karena ada kalajengking. Dan membatalkan shalat di masjidil haram agar bisa memanggil anak yang hampir hilang. Jawaban Lajnah, Read more konsultasisyariah.com/24596-jika-anak-nangis-bolehkah-membatalkan-shalat.html
Titik Tik
Titik Tik 12 hari yang lalu
Ya allah hentikanlah hentakan bumi dan laut lindungi hamba2mu ya allah ampuni segala dosa2nya ya allah dengarlah jeritan hamba2mu sungguh dasyatnya goncangan alam
Emon Tea
Emon Tea 12 hari yang lalu
Subhannaallah.......
Ivan Dewanapria
Ivan Dewanapria 12 hari yang lalu
Ampunilah hambaMU illahi robb 😭😭😭😭😭
Fath Alfatih
Fath Alfatih 12 hari yang lalu
Akibat manusia sudah menghalalkan perzinaan.. ini tak seberapa. Akan datang yg lebih dahsyat yaitu kiamat.!! Wahai sodaraku hentikanlah pacaran2 yg tdk berguna.!! Tinggalkan larangan2 yg tlah allah kita berikan.!! Dekatkankanlah diri kalian kpd yg maha pencipta. Maka kau akan selamat dunia dan akhirat :) smoga yg sudah mati dalam kejadian itu dalam keadaan khusnul khotimah. Dan masih hidup smoga semakin dekat dirinya kpd yg maha kuasa. Bertambah keimanannya, :)
chacha Lessna
chacha Lessna 12 hari yang lalu
Ya Allah li dungilah saudara Kita yg lagi di beri ujian gempa semoga ngga Ada korban jiwa
Erna Wati
Erna Wati 12 hari yang lalu
Innalillahi wainnailaihi rojiun.Smoga kita diberikan keselamatan dunia dn akhirat. Amiin ya Robbal 'alamiin...
Nancy Wonk WNI 99999
Nancy Wonk WNI 99999 12 hari yang lalu
YA ALLAH YA RAB..LINDUNGILAH SELURUH KELUARGAKU YG ADA DI SANA YA ALLAH... CZ ANAK.ADIK.KEPONAKAN ADA DI TEMPAT KEJADIAN... LINDUNGILAH MEREKA.AMIIIM
راشد الكمالي
راشد الكمالي 12 hari yang lalu
Selamatknlah negara Indonesia ya allah
Idsoa Hu
Idsoa Hu 12 hari yang lalu
ALLAHHU AKBAR mudah2 han tetap sabar
Berikutnya
i got hurt
2 hari yang lalu