Gelap

GEMPA KETIKA SOLAT DI LOMBOK DAN BALI

ANAK KAMPOENG
Subscribe
Ditonton 2 013 225
87% 15 633 2 226

ketika gempa susulan yang lebih dahsyat yang terjadi di lombok hingga ke bali umat muslim sedang melaksakan solat, nah ini adalah kumpulan video gempa terjadi ketika solat

Dipublikasikan tanggal

 

6 Agu 2018

gempa lombokgempa baligempa lombok dan baligempa susulan lombok dan balogempa lombok sampai ke balikejadian aneh gempa lombokkejadian pasca gempa lombok

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 128
Irfan Nento
Irfan Nento 8 menit yang lalu
Knpa tdk lanjut sholat. Bkankan klo mati dlam sholat adalah mati syahid
niko darma
niko darma 8 jam yang lalu
Benar gitu lanjut trus sambil pertahan kan pegang tembok buat pillar kita
Krustieng Games
Krustieng Games Hari Yang lalu
Yang terakhir wow.....
siddik sembada
siddik sembada 2 hari yang lalu
Tertawalah sebelum engkau menangis
Ramadana Chuy
Ramadana Chuy 2 hari yang lalu
malah ketawa
Azam Abu Talib
Azam Abu Talib 3 hari yang lalu
yg last skali iman power boh. tetap solat.
Azam Abu Talib
Azam Abu Talib 3 hari yang lalu
suruh siti badriah tu berhenti nyanyi. bnda mungkar. Allah tk redo
Aiman Hakimi
Aiman Hakimi 4 hari yang lalu
Allahuakbar..Allah selamat kn jemaah masjid tersebut..hanya beberapa saat saje 1:02..smga smua dipermudahkan sglanya..dn diberikn keimanan yg kuat.. Support dr kami di malaysia..doa2 kn kami juga yaa
Mohd Syafiq
Mohd Syafiq 4 hari yang lalu
Ya Allah... Kuatkanlah saudara2ku di Sana... Semoga sgalanya dipermudahkan... Amin... Salam Dari Malaysia...
Zrjuna 1980 1.3 honda mod r. Honda
Subhanallah, vid yg akhir hampir2 buat aku nangis, meremang bulu roma aku, ya allah permudahkn lah segala urusan hambamu.
Jiwa Sang Pendosa
Jiwa Sang Pendosa 4 hari yang lalu
Diantara orang2 yg sholeh ada setan yg tertawa cekikian
Hafizie Junior
Hafizie Junior 4 hari yang lalu
1.12 imamnya ditolak oleh makmum haha. Tapi alhamdullilah selamat mereka
Sukir Muhammad
Sukir Muhammad 4 hari yang lalu
Yg bilang "lemah imanya" brrti anda hnya seorg muslim, bkn seorg mukmin. Anda hrs bner2 belajar islam lg, jgn hnya menduga duga. Kita d perbolehkn utk meninggalkn tmpt sholat apbila ad kjadian serupa. Ini bkn sebagai tolak ukur iman seseorg.
Mid One
Mid One 4 hari yang lalu
Ada yang kabur, dan juga ada yang tetap melaksanakan sholat nya.
frisky sariningtyas
frisky sariningtyas 4 hari yang lalu
Subhanallah
Ady Chef
Ady Chef 4 hari yang lalu
Bro tidak sepatutnya anda tertawa....
Eicha Pinky
Eicha Pinky 4 hari yang lalu
X baik orang tu gelak kan..dose
Liana budi
Liana budi 4 hari yang lalu
❀
Hadi Aliwijayanto
Hadi Aliwijayanto 4 hari yang lalu
saya tingal di bali dan saya terasa.
Musakasra Channel
Musakasra Channel 5 hari yang lalu
Desi Desi
Desi Desi 5 hari yang lalu
Saya Kristen.. Saya SALUT dan KAGUM sama iman imam yg tetap fokus sm ibadahnya khususnya imam yg di vidio terakhir.Semoga TUHAN semakin mempeekuat iman bapak yaa
Ridho Arbi
Ridho Arbi 5 hari yang lalu
Potongan video kedua, diketawain? Ya kali lucu.. Benak lu berceceran itu baru lucu.. Nggak punya otak yg ngetawain
Salwa Salwa
Salwa Salwa 5 hari yang lalu
Pray For Lombok
Vivi Sabiha P.
Vivi Sabiha P. 5 hari yang lalu
Lebih bagus kalau di lanjutin sampai selesai
Jiboy KitsunΓ©
Jiboy KitsunΓ© 5 hari yang lalu
Mungkin ramai lagi yang sedang solat kat rumah dan tak terakam pada waktu sama kuat imannya. Innalillah..
Ari Wiguna
Ari Wiguna 5 hari yang lalu
Subhannallah......Hadir kawan, paket komplit sudah di antar, di tunggu kunjungan ny...salkomsel
PresidenOfPisang 2018 - 9999
anak kampang?
willie aleng
willie aleng 5 hari yang lalu
semoga kalian semua d lindungi Allah,.
love peace
love peace 5 hari yang lalu
Pentingkan sholat..kita yakini sdg mndapat lindungan Allah..abaikan gempa..
KANGEN GAMERS
KANGEN GAMERS 5 hari yang lalu
Trending Coy
Akmal Shafiq
Akmal Shafiq 5 hari yang lalu
Allah bgi pengajaran sesungguhnya jgn kamu menghina sesama islam kamu..terutama malaysia..
Jenal JM
Jenal JM 5 hari yang lalu
Dimana tempat yg sudah tidak punya wali allah pasti akan d hancurkan tidak termasok wali band
X An AseVen
X An AseVen 5 hari yang lalu
Gw salut sama imam ini!?...yang mana yang lain lari dia tetap berdiri ditempat melanjutkan shalatnya..Klo gw kyanya udah goyang, itu goyanganny kuat gitu....imanny bisa dilihat dri ini...kebanyakan umat islam sekarang takut mati, terlalu cinta dunia....
Abdullah Bungaasepsap
Abdullah Bungaasepsap 5 hari yang lalu
Barangsiapa yang semasa berlakunya gempa bumi mati dalam keadaan solat tanpa meninggalkan rakaat maka matinya adalah mati syahid.Inilah yang di namakan syahid di antara mati syahid yang di katakan di dalam Al'quran pada yang lari belajarlah bahawa mati itu di mana pun boleh berlaku yang mulia matinya di masjid,surau,dalam solat dan di sejadah sembahyang dan bagi yang lari kerana kematian bagi kamu menunggu di luar kerana iman dan takwa kurang bagi Allah...!!!
Abdullah Bungaasepsap
Abdullah Bungaasepsap 5 hari yang lalu
Perhatikan keadaan solat orang khusyuk dengan yang hanya sekadar membuang bahaya di jalan.Solat orang yang benar2 itu bisa menahan bahaya sebelum atau tiba2 berlaku datangnya bencana ketika itu.Belajarlah apa itu solat dan segala guna dan manfaatnya bukan hanya sekadar tahu dan pandai solat tapi hanya setakat itu saja selebihnya lari meninggalkan rakaat dan ada di antaranya yang mati kerana meninggalkan rakaat jika tidak mungkin masih hidup cuba fikir...!!!
Dayak haringan
Dayak haringan 5 hari yang lalu
Iman msih tipis 'tkut mati "seharusnya jngn lari'Allah mha penyang'
Tenan Wani
Tenan Wani 5 hari yang lalu
Edukasinya mestinya selamatkan diri lah, ini kan bencana, tdk perlu ditantang.
FIORAVANTE
FIORAVANTE 5 hari yang lalu
Semoga saudara seagamaku selamat dan baik baik saja di lombok
Mukti Chaudhary
Mukti Chaudhary 6 hari yang lalu
yaa.. ini lah balasan untuk bangsa yg kurang ajar dan tidak pernah berterima kasih pada jiran Tertangga nya yg tlh banyak membantu setengah dri rakyat Indonesia hidup senang.
zaivikov raiza Ayz ice
zaivikov raiza Ayz ice 6 hari yang lalu
Hahahaha siapo yg tak golak manengok ini
Andrian sapoetra
Andrian sapoetra 6 hari yang lalu
Liat yg terakhir merinding ane.
Mirna Jumawa
Mirna Jumawa 6 hari yang lalu
Apakah hanya saya yang menangis ...ketika melihat video yang terakhir. Apalagi ketika ayat " Arrahman...dst . Diulang2 😭😭😭
Alexandra monic
Alexandra monic 6 hari yang lalu
*Jujur saya nangis di akhir video* 😭
M Khoiron
M Khoiron 6 hari yang lalu
Adminnya Tertawa.. Endang lucu Jancukk lu..
welem weo radja
welem weo radja 6 hari yang lalu
TUHAN maha mengetahui kepada siapa hukuman itu dijatuhkan.....karena TUHAN itu maha mengetahui lagi maha kuasa.......
KitzKatz
KitzKatz 6 hari yang lalu
Di vid ke 2 Kok malah ngakak?
Cynthia AW
Cynthia AW 6 hari yang lalu
yang terakhir astaghfirullah bikin nangis.
Safira Ayu
Safira Ayu 6 hari yang lalu
Yang terakhir paling bagus dan sedih
Zha Zhay
Zha Zhay 6 hari yang lalu
Yang nampak ko mesjid...mana korban Gempa nya....modus pula nih channels nampaknya......rumah yg roboh ke biar seru....
BOMBER TV
BOMBER TV 6 hari yang lalu
Knapa lu ketawa bangsad _-
King Evans
King Evans 6 hari yang lalu
Teguran kepada Tuan Guru Bajang, yg Menafikan tafsiran Al-Qur'an
Kakek Si Ocong
Kakek Si Ocong 6 hari yang lalu
ngerik
T.sanusi is
T.sanusi is 6 hari yang lalu
Adoi....npe plak tu lari2..tgh solat..πŸ˜†
KHANSZA MUSIC
KHANSZA MUSIC 6 hari yang lalu
Subhanallah....
Hery Z4pnu01
Hery Z4pnu01 6 hari yang lalu
Salut bngt sama imam yg terakhir tuh... Dia tetep khusyu shalat nya
Tyrexz
Tyrexz 6 hari yang lalu
0:42 yg ketawa itu goblok orngnya
Zaini Mohamad
Zaini Mohamad 6 hari yang lalu
Ω…Ψ§Ψ΄Ψ§Ψ‘ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ω„Ψ§ Ψ§Ω„Ω‡ Ψ§Ω„Ψ§ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΩˆΨ§Ω† Ω…Ψ­Ω…Ψ― Ψ±Ψ³ΩˆΩ„ Ψ§Ω„Ω„Ω‡
Nasirah Nasirah haeruddin
Nasirah Nasirah haeruddin 6 hari yang lalu
Subhanalla inilah bukti Allah yang maha kuasa
Johan Johan
Johan Johan 6 hari yang lalu
Berarti itu orang imamnya kurang kuat.
hayabusa savage
hayabusa savage 7 hari yang lalu
jangan menghina orang maling #doneclaim
Ovivarism 25
Ovivarism 25 7 hari yang lalu
Menggetarkan hati
Wahyu Efendi
Wahyu Efendi 7 hari yang lalu
smoga tak ada gempa susulan lgi. dan para alm/almh yg mninggal saat gempa smoga khusnul khotimah dn jd ahli surgaNYA amiiiiin. #prayforlombokNTB
sampit kalteng
sampit kalteng 7 hari yang lalu
Hahaha...lucu videonya bikin ngakak! cukup menghibur sih...
ferrie vedder
ferrie vedder 7 hari yang lalu
terbirit birit
helmi apristio
helmi apristio 7 hari yang lalu
"lemah iman"?? siapa bilang, realistis aja lah, menyelamatkan diri itu insting manusia. yang tetap sholat "imannya kuat" memang benar. yang imannya lemah itu yang gak sholat.
Firmanto sapto wibowo
Firmanto sapto wibowo 7 hari yang lalu
πŸ‘
Si Pendiam
Si Pendiam 7 hari yang lalu
Tsunami saja maasjid paling koko knp pd berhamburan, pada gempa lg di rumah allah malah berhaamburan, itu 1 ujian iman kita
Elite warrior
Elite warrior 7 hari yang lalu
kuatkan lah ya allah hamba mu yang terkena musibah
Segi 3 Channel
Segi 3 Channel 7 hari yang lalu
buat sahabat semua, kalo punya rezeki lebih.. ayo kita bantu sodara2 kita yang ada di lombok....
DsC
DsC 7 hari yang lalu
allohuakbar
XxCupcakesloverxX YT
XxCupcakesloverxX YT 7 hari yang lalu
Semoga orang-orang yang disana nggak ada yang terluka...Amiinn..semoga Allah melindungi kita semuaπŸ™
Riza Gerond
Riza Gerond 7 hari yang lalu
Itu yg rekam sambil ketawa goblok
Ternyata Unik
Ternyata Unik 7 hari yang lalu
Kita doakan semoga mereka selamat
takucut bana
takucut bana 7 hari yang lalu
Sumpah liat yg terakhir gue nangis dibuatnya... subhanallah maha suci allah dengan segala firmannya
Netizen yang Maha Benar
Netizen yang Maha Benar 7 hari yang lalu
Ingat ya bro... Seluruh wilayah indonesia masuk daftar 3 lempeng bumi.. dan masuk kategori negara paling rawan bencana... Setidaknya mereka itu umat islam pilihan.. karna ketika gempa masih sholat di masjid.. Kebayang kan kalau bencana datang dan kita masih dalam posisi ngurus duniawi apalahi lagi bermaksiat? Setipis apapun iman yg pada kabur.. setidaknya mereka ikit sholat berjamaah di masjid.. Coba tanyakan pada diri kita masing2... Sudahkah kita beriman? Atau baru sekedar beragama islam doang?
Bos Masa Depan
Bos Masa Depan 7 hari yang lalu
semoga yang terkena dampak gempa diberi kesabaran :) Halo manteman, yuk kunjungi channel saya, disana banyak video tentang gempa lombok dan video yang lagi trending saat ini :) jangan lupa bantu SUBSCRIBE ya :)
yohana engg
yohana engg 7 hari yang lalu
Gempanya dahsyat bgt 😒😒
Doctor Herbal
Doctor Herbal 7 hari yang lalu
Ya ALLAH..... Yuk jangan lupa pada mampir di chanel kami ya.... Terima kasih..
AWY Chanel
AWY Chanel 7 hari yang lalu
Subscribe chanelku nanti aku subsback
HRR GAMERZ
HRR GAMERZ 7 hari yang lalu
Sini mampir ke chanel saya. Berisi tentang gameplay game lainya
fahmi radi
fahmi radi 7 hari yang lalu
Ngakak pas video ke 2, 3, semoga ditabahkan atas bencana ini
Wilson Crusader
Wilson Crusader 7 hari yang lalu
Subs to my channel ! semuanya footage Cinematic
Gunawan Tan
Gunawan Tan 7 hari yang lalu
Selamat ya trending ke-1
Widhi Satya Nugroho
Widhi Satya Nugroho 7 hari yang lalu
Di channel gua ada gempa lombok versi nissa sabyan..
Sha mil
Sha mil 7 hari yang lalu
Semoga Allah sentiasa melindungi rakyat Indonesia
Iwan Gondrong
Iwan Gondrong 7 hari yang lalu
Ternyata membatalkan solatnya,padahal sedang khusuk solatnya.
Faisal Krisna
Faisal Krisna 7 hari yang lalu
id-vid.com/video/video-sRHlHWZ7HHA.html jangan sampai ketingalan 😁
Phillip 90
Phillip 90 7 hari yang lalu
Semua terjadi atas kehendak Tuhan ....Hidup mati ditangan Tuhan....kalo memang blm saatnya dipanggil y pasti tidak mati...kalo memang sudah kehendak dipanggil lari kemanapun kita tetap akan mati....1 hal perlu kita pelajari banyaklah mengucap syukur selagi masih bernafas....salam buat semua....yuk berdoa juga buat Lombok dan Bali...meskipun kita bukan saudara dalam seiman tapi kita adalah saudara dalam kemanusiaan.... God bless All
Velsya Vania
Velsya Vania 7 hari yang lalu
Sedih😰
Nadira Karnain
Nadira Karnain 7 hari yang lalu
😭😭😭😭😭
Gilang Ramadhan
Gilang Ramadhan 7 hari yang lalu
Cek chanel saya, penampakan di gempa lombok
Ozie Ozawa
Ozie Ozawa 7 hari yang lalu
Subhnalloh 😒😒😒
bulan terang
bulan terang 7 hari yang lalu
:: cara Alloh melindungi kita berbeda2, masjid yg terakhir imamnya tidak lari (Alloh melindungi nya melalui ayat yg dia baca), masjid yg ke_3 semua makmum dan imamnya lari, setelah itu masjidnya runtuh ( Alloh menggerakkan hati mereka untuk lari agar tdk tertimpa bangunan) . Terkadang Alloh melindungi kita karena iman kita kuat, dan Alloh juga akan melindungi org yg kurang iman agar punya waktu untuk bertaubat.
Afgansyah Risky
Afgansyah Risky 7 hari yang lalu
cara membuat krdung pasmina
Vidio Viral Terkini
Vidio Viral Terkini 7 hari yang lalu
1. Klik link di bawah : . bit.ly/2Mk52re . 2. Masukan no hp kamu dan download aplikasinya. . 3. Setelah itu Login ke aplikasi dengan no hp yg km daftarkan tadi,maka km akan dapat saldo awal sebesar 10 k
Naufal Gauvry
Naufal Gauvry 7 hari yang lalu
*JANGAN SENTUH TELUR ITU* πŸ₯š β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Ž β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€ β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€β€Žβ€nanti hp anda macet!!!😁😁😁😁😁 Kalo ga percaya... silahkan dicoba
Mewna Moi
Mewna Moi 7 hari yang lalu
Semoga mereka semua dilindungi Video yg kedua itu astagfirullah kenapa ketawa gitu loh
D Hartawan
D Hartawan 7 hari yang lalu
Liat video bule di pantai id-vid.com/video/video-nGTNvpDBOE8.html
Hasa Basah
Hasa Basah 7 hari yang lalu
Kok tertawa bro kenapa apa kau suka melihat orang menderita di Lampung dan Bali
Berikutnya
GEMPA LOMBOK ...
12 hari yang lalu