Gelap

GEMPA KETIKA SOLAT DI LOMBOK DAN BALI

UB. TV
Subscribe
Ditonton 2 084 719
87% 15 424 2 259

ketika gempa susulan yang lebih dahsyat yang terjadi di lombok hingga ke bali umat muslim sedang melaksakan solat, nah ini adalah kumpulan video gempa terjadi ketika solat

Dipublikasikan tanggal

 

6 Agu 2018

gempa lombokgempa baligempa lombok dan baligempa susulan lombok dan balogempa lombok sampai ke balikejadian aneh gempa lombokkejadian pasca gempa lombok

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 131
Lizam Matmetal
Lizam Matmetal 16 hari yang lalu
pray for lombok
Eko ilham Purwantoro.R
Eko ilham Purwantoro.R 2 bulan yang lalu
Smg yg ketawa di vedeo pertama Allah timpakan padanya dan keluarganya musibah.. sehingga ia sadar tertawanya berubah menjadi air mata. Aamiin..
tiara editya
tiara editya 2 bulan yang lalu
Dan ada juga di menit 2.24 ada anak kecil yg nampaknya senang
tiara editya
tiara editya 2 bulan yang lalu
Ada anak kecil di menit 1.25
Alma caldona Lucero
Alma caldona Lucero 2 bulan yang lalu
Umat Islam harus yakin kerana Allah menghantar ujian demi ujian kerana dia masih sayang pada hambanya.Yakinlah.Rapatkan saf.
Fitri Junaedi genisa
Fitri Junaedi genisa 2 bulan yang lalu
menit yg ke 1:27 alhamdulillah takdir mreka untuk slmat,, kalopun sdang ibadah,, krna itu yg jatoh dri atas kena ke bris dpan doang, krna yg jtoh ny cumn bgian dpan aja klo mreka ga lari mungkin kena
Wok Yoh
Wok Yoh 2 bulan yang lalu
Heh!๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚They Choice World than ISLAM!Life They Like TRASH!They Not Islam because They Is FAKE ISLAM!
Zecky Saleh Saleh
Zecky Saleh Saleh 2 bulan yang lalu
Mntap
Lilis Mariana
Lilis Mariana 3 bulan yang lalu
Pdhl itu klo meninggal dstu matinya syahid.. Yg msh sholat hebat imannya.. Subhanallah
R A
R A 3 bulan yang lalu
Video ke 2 apa pantas saudara kita terkena musibah masih bisa tertawa?! Ini bukan bahan lelucon!
Ahmad Maulana
Ahmad Maulana 3 bulan yang lalu
00:41 kok ketawa sii ๐Ÿค”
Yoo rex
Yoo rex 3 bulan yang lalu
Bukannya Iman mereka gak kuat.. Mungkin mereka berfikir masih punya tanggung jawab keluarga, anak dan istri atau keluarga yang lain.. Makanya mereka memilih berlindung daripada melanjutkan sholat.. Doakan yang terbaik aja buat mereka yang dilanda bencana alam..
Tini Julaeha
Tini Julaeha 3 bulan yang lalu
Admin, izin upload video ke fb pribadi.. kredit video sumber+link pasti disebutkan.. Boleh?
Lia Imuet
Lia Imuet 3 bulan yang lalu
Ko q nlangsa ya . . q belum tentu bsa sekuat mereka
Ricky Chandra
Ricky Chandra 3 bulan yang lalu
allahuakbar salut buat para jemaah yg gak lari , kalau saya pribadi pasti saya lari juga .
GIBBS GB
GIBBS GB 3 bulan yang lalu
Semua kabur kena azab
soesilo taiwan
soesilo taiwan 3 bulan yang lalu
subanaallah .....paket merah hadir untukmu subscribe balik bro
Muhammad Royyan
Muhammad Royyan 3 bulan yang lalu
yg pada berlarian imannya kurang kuat , hidup dan mati kita allah yg menentukan ๐Ÿ˜Š . ngapain juga takut terjadi apa* sa.at sedang sholat ? mati tertimpa musibah bencana alam insha allah di bebaskan dari siksa kubur ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š dan siksa akhirat
mai sarah
mai sarah 3 bulan yang lalu
subahanalloh,,,,,,,
MagicalThinking Barbie
MagicalThinking Barbie 3 bulan yang lalu
That last priest!๐Ÿ˜ฎ That is the most BAD Ass!! reaction! I have ever seen in my life!!!
Anto Winarto
Anto Winarto 3 bulan yang lalu
org kafir pasti lari
Bismi Dal
Bismi Dal 3 bulan yang lalu
Kenapa lari nyawa kita harta kita segala nya milik allah kalau allah berkehendak kita gak bisa buat apa2 mau lari kemana pun tetap mati kembali kepada sang pencipta. Mugkin allah meguji Keimana kita sekuat mana Ternyata belum kuat tigkat gempa aja kita lari. pasti orang no islam ketawa melihat nya karna iman kita gak kuat gempa saja bisa lari di saat solat. yg terahil memag saya salut kepada iman nya karna iman nya sudah niat dalam hati nyawa in tubih in ku serah kan hanya pada mu allah.
rheza umboh
rheza umboh 3 bulan yang lalu
0:47 ini bencana ini musibah ini teguran dari sang maha kuasa kenapa yg menonton ketawa?
Irfan Nento
Irfan Nento 3 bulan yang lalu
Knpa tdk lanjut sholat. Bkankan klo mati dlam sholat adalah mati syahid
niko darma
niko darma 3 bulan yang lalu
Benar gitu lanjut trus sambil pertahan kan pegang tembok buat pillar kita
Krustieng Games
Krustieng Games 3 bulan yang lalu
Yang terakhir wow.....
siddik sembada
siddik sembada 3 bulan yang lalu
Tertawalah sebelum engkau menangis
Ramadana Chuy
Ramadana Chuy 3 bulan yang lalu
malah ketawa
Azam Abu Talib
Azam Abu Talib 3 bulan yang lalu
yg last skali iman power boh. tetap solat.
Azam Abu Talib
Azam Abu Talib 3 bulan yang lalu
suruh siti badriah tu berhenti nyanyi. bnda mungkar. Allah tk redo
Aiman Hakimi
Aiman Hakimi 3 bulan yang lalu
Allahuakbar..Allah selamat kn jemaah masjid tersebut..hanya beberapa saat saje 1:02..smga smua dipermudahkan sglanya..dn diberikn keimanan yg kuat.. Support dr kami di malaysia..doa2 kn kami juga yaa
Mohd Syafiq
Mohd Syafiq 3 bulan yang lalu
Ya Allah... Kuatkanlah saudara2ku di Sana... Semoga sgalanya dipermudahkan... Amin... Salam Dari Malaysia...
Zrjuna 1980 1.3 honda mod r. Honda
Subhanallah, vid yg akhir hampir2 buat aku nangis, meremang bulu roma aku, ya allah permudahkn lah segala urusan hambamu.
My Love
My Love 3 bulan yang lalu
1.12 imamnya ditolak oleh makmum haha. Tapi alhamdullilah selamat mereka
Sukir Muhammad
Sukir Muhammad 3 bulan yang lalu
Yg bilang "lemah imanya" brrti anda hnya seorg muslim, bkn seorg mukmin. Anda hrs bner2 belajar islam lg, jgn hnya menduga duga. Kita d perbolehkn utk meninggalkn tmpt sholat apbila ad kjadian serupa. Ini bkn sebagai tolak ukur iman seseorg.
Mid One
Mid One 3 bulan yang lalu
Ada yang kabur, dan juga ada yang tetap melaksanakan sholat nya.
Ady Chef
Ady Chef 3 bulan yang lalu
Bro tidak sepatutnya anda tertawa....
Eicha Pinky
Eicha Pinky 3 bulan yang lalu
X baik orang tu gelak kan..dose
Liana budi
Liana budi 3 bulan yang lalu
โค
Hadi Aliwijayanto
Hadi Aliwijayanto 3 bulan yang lalu
saya tingal di bali dan saya terasa.
Musakasra 15081410
Musakasra 15081410 3 bulan yang lalu
Desi Desi
Desi Desi 3 bulan yang lalu
Saya Kristen.. Saya SALUT dan KAGUM sama iman imam yg tetap fokus sm ibadahnya khususnya imam yg di vidio terakhir.Semoga TUHAN semakin mempeekuat iman bapak yaa
Ridho Arbi
Ridho Arbi 3 bulan yang lalu
Potongan video kedua, diketawain? Ya kali lucu.. Benak lu berceceran itu baru lucu.. Nggak punya otak yg ngetawain
Salwa Salwa
Salwa Salwa 3 bulan yang lalu
Pray For Lombok
Vivi Sabiha P.
Vivi Sabiha P. 3 bulan yang lalu
Lebih bagus kalau di lanjutin sampai selesai
Azlan ุนุจุฏ ุงู„ุนุฒูŠุฒ
Mungkin ramai lagi yang sedang solat kat rumah dan tak terakam pada waktu sama kuat imannya. Innalillah..
Ari Wiguna
Ari Wiguna 3 bulan yang lalu
Subhannallah......Hadir kawan, paket komplit sudah di antar, di tunggu kunjungan ny...salkomsel
PresidenOfPisang 2018 - 9999
anak kampang?
willie aleng
willie aleng 3 bulan yang lalu
semoga kalian semua d lindungi Allah,.
love peace
love peace 3 bulan yang lalu
Pentingkan sholat..kita yakini sdg mndapat lindungan Allah..abaikan gempa..
KANGEN GAMERS
KANGEN GAMERS 3 bulan yang lalu
Trending Coy
Akmal Shafiq
Akmal Shafiq 3 bulan yang lalu
Allah bgi pengajaran sesungguhnya jgn kamu menghina sesama islam kamu..terutama malaysia..
Jenal JM
Jenal JM 3 bulan yang lalu
Dimana tempat yg sudah tidak punya wali allah pasti akan d hancurkan tidak termasok wali band
X An AseVen
X An AseVen 3 bulan yang lalu
Gw salut sama imam ini!?...yang mana yang lain lari dia tetap berdiri ditempat melanjutkan shalatnya..Klo gw kyanya udah goyang, itu goyanganny kuat gitu....imanny bisa dilihat dri ini...kebanyakan umat islam sekarang takut mati, terlalu cinta dunia....
WALI SUJA 2 TASBIH sebenar
WALI SUJA 2 TASBIH sebenar 3 bulan yang lalu
Barangsiapa yang semasa berlakunya gempa bumi mati dalam keadaan solat tanpa meninggalkan rakaat maka matinya adalah mati syahid.Inilah yang di namakan syahid di antara mati syahid yang di katakan di dalam Al'quran pada yang lari belajarlah bahawa mati itu di mana pun boleh berlaku yang mulia matinya di masjid,surau,dalam solat dan di sejadah sembahyang dan bagi yang lari kerana kematian bagi kamu menunggu di luar kerana iman dan takwa kurang bagi Allah...!!!
WALI SUJA 2 TASBIH sebenar
WALI SUJA 2 TASBIH sebenar 3 bulan yang lalu
Perhatikan keadaan solat orang khusyuk dengan yang hanya sekadar membuang bahaya di jalan.Solat orang yang benar2 itu bisa menahan bahaya sebelum atau tiba2 berlaku datangnya bencana ketika itu.Belajarlah apa itu solat dan segala guna dan manfaatnya bukan hanya sekadar tahu dan pandai solat tapi hanya setakat itu saja selebihnya lari meninggalkan rakaat dan ada di antaranya yang mati kerana meninggalkan rakaat jika tidak mungkin masih hidup cuba fikir...!!!
ุงู… ุนุจุฏ ุงู„ู„ู‡ Menusia biasa
Iman msih tipis 'tkut mati "seharusnya jngn lari'Allah mha penyang'
Tenan Wani
Tenan Wani 3 bulan yang lalu
Edukasinya mestinya selamatkan diri lah, ini kan bencana, tdk perlu ditantang.
FIORAVANTE
FIORAVANTE 3 bulan yang lalu
Semoga saudara seagamaku selamat dan baik baik saja di lombok
Mukti Chaudhary
Mukti Chaudhary 3 bulan yang lalu
yaa.. ini lah balasan untuk bangsa yg kurang ajar dan tidak pernah berterima kasih pada jiran Tertangga nya yg tlh banyak membantu setengah dri rakyat Indonesia hidup senang.
zaivikov raiza Ayz ice
zaivikov raiza Ayz ice 3 bulan yang lalu
Hahahaha siapo yg tak golak manengok ini
Andrian sapoetra
Andrian sapoetra 3 bulan yang lalu
Liat yg terakhir merinding ane.
Mirna Jumawa
Mirna Jumawa 3 bulan yang lalu
Apakah hanya saya yang menangis ...ketika melihat video yang terakhir. Apalagi ketika ayat " Arrahman...dst . Diulang2 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Alexandra monic
Alexandra monic 3 bulan yang lalu
*Jujur saya nangis di akhir video* ๐Ÿ˜ญ
M Khoiron
M Khoiron 3 bulan yang lalu
Adminnya Tertawa.. Endang lucu Jancukk lu..
welem weo radja
welem weo radja 3 bulan yang lalu
TUHAN maha mengetahui kepada siapa hukuman itu dijatuhkan.....karena TUHAN itu maha mengetahui lagi maha kuasa.......
KitzKatz
KitzKatz 3 bulan yang lalu
Di vid ke 2 Kok malah ngakak?
Cynthia AW
Cynthia AW 3 bulan yang lalu
yang terakhir astaghfirullah bikin nangis.
safira funy unboxing
safira funy unboxing 3 bulan yang lalu
Yang terakhir paling bagus dan sedih
Zha Zhay
Zha Zhay 3 bulan yang lalu
Yang nampak ko mesjid...mana korban Gempa nya....modus pula nih channels nampaknya......rumah yg roboh ke biar seru....
Arif Prasetya
Arif Prasetya 3 bulan yang lalu
Zha Zhay astaga ... kamu mau tempatmu kena gempa dahsyat ...
BOMBER TV
BOMBER TV 3 bulan yang lalu
Knapa lu ketawa bangsad _-
King Evans
King Evans 3 bulan yang lalu
Teguran kepada Tuan Guru Bajang, yg Menafikan tafsiran Al-Qur'an
Kakek Si Ocong
Kakek Si Ocong 3 bulan yang lalu
ngerik
T.sanusi is
T.sanusi is 3 bulan yang lalu
Adoi....npe plak tu lari2..tgh solat..๐Ÿ˜†
KHANSZA MUSIC
KHANSZA MUSIC 3 bulan yang lalu
Subhanallah....
Hery Z4pnu01
Hery Z4pnu01 3 bulan yang lalu
Salut bngt sama imam yg terakhir tuh... Dia tetep khusyu shalat nya
Zaini Mohamad
Zaini Mohamad 3 bulan yang lalu
ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ู„ุง ุงู„ู‡ ุงู„ุง ุงู„ู„ู‡ ูˆุงู† ู…ุญู…ุฏ ุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡
Nasirah Nasirah haeruddin
Nasirah Nasirah haeruddin 3 bulan yang lalu
Subhanalla inilah bukti Allah yang maha kuasa
Johan Johan
Johan Johan 3 bulan yang lalu
Berarti itu orang imamnya kurang kuat.
hayabusa savage
hayabusa savage 3 bulan yang lalu
jangan menghina orang maling #doneclaim
Ovivarism 25
Ovivarism 25 4 bulan yang lalu
Menggetarkan hati
Wahyu Efendi
Wahyu Efendi 4 bulan yang lalu
smoga tak ada gempa susulan lgi. dan para alm/almh yg mninggal saat gempa smoga khusnul khotimah dn jd ahli surgaNYA amiiiiin. #prayforlombokNTB
sampit kalteng
sampit kalteng 4 bulan yang lalu
Hahaha...lucu videonya bikin ngakak! cukup menghibur sih...
ferrie vedder
ferrie vedder 4 bulan yang lalu
terbirit birit
helmi apristio
helmi apristio 4 bulan yang lalu
"lemah iman"?? siapa bilang, realistis aja lah, menyelamatkan diri itu insting manusia. yang tetap sholat "imannya kuat" memang benar. yang imannya lemah itu yang gak sholat.
Firmanto sapto wibowo
Firmanto sapto wibowo 4 bulan yang lalu
๐Ÿ‘
Si Pendiam
Si Pendiam 4 bulan yang lalu
Tsunami saja maasjid paling koko knp pd berhamburan, pada gempa lg di rumah allah malah berhaamburan, itu 1 ujian iman kita
Elite crypto
Elite crypto 4 bulan yang lalu
kuatkan lah ya allah hamba mu yang terkena musibah
Segi 3 Channel
Segi 3 Channel 4 bulan yang lalu
buat sahabat semua, kalo punya rezeki lebih.. ayo kita bantu sodara2 kita yang ada di lombok....
sara gawa
sara gawa 4 bulan yang lalu
allohuakbar
XxCupcakesloverxX YT
XxCupcakesloverxX YT 4 bulan yang lalu
Semoga orang-orang yang disana nggak ada yang terluka...Amiinn..semoga Allah melindungi kita semua๐Ÿ™
Riza Gerond
Riza Gerond 4 bulan yang lalu
Itu yg rekam sambil ketawa goblok
Ternyata Unik
Ternyata Unik 4 bulan yang lalu
Kita doakan semoga mereka selamat
takucut bana
takucut bana 4 bulan yang lalu
Sumpah liat yg terakhir gue nangis dibuatnya... subhanallah maha suci allah dengan segala firmannya
eL Kaffa
eL Kaffa 4 bulan yang lalu
Ingat ya bro... Seluruh wilayah indonesia masuk daftar 3 lempeng bumi.. dan masuk kategori negara paling rawan bencana... Setidaknya mereka itu umat islam pilihan.. karna ketika gempa masih sholat di masjid.. Kebayang kan kalau bencana datang dan kita masih dalam posisi ngurus duniawi apalahi lagi bermaksiat? Setipis apapun iman yg pada kabur.. setidaknya mereka ikit sholat berjamaah di masjid.. Coba tanyakan pada diri kita masing2... Sudahkah kita beriman? Atau baru sekedar beragama islam doang?
Jhony Gajebo
Jhony Gajebo 4 bulan yang lalu
semoga yang terkena dampak gempa diberi kesabaran :) Halo manteman, yuk kunjungi channel saya, disana banyak video tentang gempa lombok dan video yang lagi trending saat ini :) jangan lupa bantu SUBSCRIBE ya :)
yohana engg
yohana engg 4 bulan yang lalu
Gempanya dahsyat bgt ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Doctor Herbal
Doctor Herbal 4 bulan yang lalu
Ya ALLAH..... Yuk jangan lupa pada mampir di chanel kami ya.... Terima kasih..
Berikutnya