Gelap

GEMPA 7.0 Skala Richter mengguncang LOMBOK NTB 5 Agustus

berandalanz
Subscribe
Ditonton 2 015 508
95% 16 987 799

Gempa berkekuatan 7.0 skala richter (SR) dengan kedalaman 15 kilometer yang berpusat di darat 18 kilometer barat laut Lombok Timur, NTB, mengakibatkan sejumlah bangunan mengalami kerusakan.
Data sementara BNPB mencatat di Kabupaten Sumbawa Barat ada 1 unit rumah mengalami rusak berat.
Kemudian di Kabupaten Badung tercatat ada satu unit rumah rusak sedang.
Serta di Kota Denpasar, Gedung Matahari Departemen store mengalami kerusakan dan di tiga lokasi mengalami rumah rusak.
"Saat ini gempa susulan masih berlangsung. Sudah terjadi 21 kali gempa susulan dengan intensitas lebih kecil," kata Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho, dalam keterangannya, Minggu (5/8/2018) malam.
Selain itum Sutopo pun mengatakan peringatan dini tsunami telah berakhir.
"Tsunami memang terjadi di pantai tetapi kecil hanya setinggi 9-13 centimeter. Tsunami tidak menimbulkan korban jiwa dan kerusakan bangunan," katanya.

Musik

Dipublikasikan tanggal

 

5 Agu 2018

gempa lombokgempa ntbgempa bumiearthquake7.0 Skala Richtergempa mengguncangtsunamiviralgempa ketika sholatgempa dahsyatsabyanlagi syantikyoutube trandingtranding topiktrending topiktranding topicgempa balikorban gempaviral imam masjidgempa ntb lombokdetik-detik gempabali dan lomboktrue mediakompas tvtv one newsustad arafat

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 656
joker ewa
joker ewa Bulan Yang lalu
itu cctv apa kamera hp
Mena Wati
Mena Wati Bulan Yang lalu
Turut brduka Cuma bisa ngasih doa
Dito Fajri h
Dito Fajri h 2 bulan yang lalu
slam dari santri lailatul QOD'ar
Tri Sarjoko
Tri Sarjoko 2 bulan yang lalu
Walaupun terkena gempa tapi tetap beribadah
Ipung Cahyo P.Z
Ipung Cahyo P.Z 2 bulan yang lalu
Klo gini semua pada teriak nama allah. Klo ga ada bencana seenak jidat
Nurul Afiyah
Nurul Afiyah 2 bulan yang lalu
Klo lgi gempa didlm mall tkut apa lgi gk hafal pntu kluar masuknya gk bisa buru2
an ai she
an ai she 3 bulan yang lalu
Sedih nya aku nonton itu tapi oh tapi aku bukan sedih tapi sudah nangis 😭😭😭😭😭😭
gor satria
gor satria 3 bulan yang lalu
Semoga di Kuatkan selalu Saudara kita d Lombok... aamiin... id-vid.com/video/video-QIeaQI4uGTc.html Saya Dina, Peserta Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia (OPSI) 2018 dari Kemdikbud. Mohon bantuan untuk view video singkat pemaparan penelitian saya d atas. Bila mendapatkan viewers terbanyak dan mendapatkan hadiah dari Kemendikbud seluruh hadiah dari video dg viewers terbanyak ini saya berikan untuk Lombok, NTB... mohon d view saja... Mohon maaf dan terimakasih semuanya...
Latif Imam
Latif Imam 3 bulan yang lalu
Saya dengar suara azan langsung merinding dan menangis allah maha besar
Drs Ludin
Drs Ludin 3 bulan yang lalu
Yg masih nonton ini bilang hadir
Ajmal Kasim
Ajmal Kasim 3 bulan yang lalu
Allahu laaa ilaaha illahuval hayyul kayyum.😭
Mohammad:Sujon official
Mohammad:Sujon official 3 bulan yang lalu
Mashallah..
Agha Lia
Agha Lia 3 bulan yang lalu
Aku cinta ALLAH SWT
Logesh Kumar Hari Krishna Das
Walaupun saya Hindu.. tapi saya sgt tersentuh.... rasa nak menangis
Mew kew
Mew kew 3 bulan yang lalu
aku salut ama imamnya,....semoga Allah SWT mengampuni dosa2 imam dan org2 yg ikut sholat itu.
Faruk Ramdani
Faruk Ramdani 3 bulan yang lalu
Sadarlah dan taubatlah saudara"ku yang dilombok sembahlah tuhanmu dan memohon ampun kepadanya baik dosa yang disengaja atau dosa yang tidak disengaja...
Faruk Ramdani
Faruk Ramdani 3 bulan yang lalu
Subahanallah,,, yaallah lindungilah mereka semua dari musibah...
Rumaisa Bhat
Rumaisa Bhat 3 bulan yang lalu
Allaha hu akbar Mashallaha Molvii sahab
عدل اسلوبك وبشر بحترامي
*اشهد ان لا اله الا الله واشهد ان محمد رسول الله 'ushhid 'an la alh 'iilaa allah washhad 'ana muhamad rasul allah*
symon khan
symon khan 3 bulan yang lalu
Allah hu akbar
Wulandari Sinombing
Wulandari Sinombing 3 bulan yang lalu
Kabur aja ngapain diem disitu..
aref alhumaimi
aref alhumaimi 3 bulan yang lalu
The imam is from yemen.he is so faithful and his iman lead him to stay still and firm.
Moslem Separatis
Moslem Separatis 3 bulan yang lalu
AZAB dari Tuhan untuk umat munafik yang selama ini sering jual nama surga & bidadari hayalan dan suka mengkafirkan orang lain.
G. Ghosst
G. Ghosst 3 bulan yang lalu
ALAH U AKBAR ☝️❤️
Riski Gaming
Riski Gaming 3 bulan yang lalu
kenapa Mereka berlarian saat salat Sedang berlangsung,padahal Kalau kita meninggal maka kita meninggal dalam Keadaan bersyahit
Rekaa Siffit
Rekaa Siffit 3 bulan yang lalu
Ketika terjadi Gempa apalah Daya yg ada di dalam Mall tidak sedikitpun memikirkan belnjaannya,
Maulana Ahmad
Maulana Ahmad 3 bulan yang lalu
Itu gempa yg di bali bukan di lombok
Ammar  H
Ammar H 3 bulan yang lalu
Froom yemen
Silva and adel
Silva and adel 3 bulan yang lalu
Ya Allah lindungilah mereka yaalla hanya padamu Kami berlindung kabulkanlah doa ku yaallah
Thalita Elma
Thalita Elma 3 bulan yang lalu
Kasihan 😢😢😢😢😢😢😢
Reza Septiani
Reza Septiani 3 bulan yang lalu
Ya allah
zahrotus syita syita
zahrotus syita syita 3 bulan yang lalu
Bersyukur masjid nya gk rubuh
ريــان المحسني
ريــان المحسني 3 bulan yang lalu
الله اكبر الله اكبر اللهم ثبت اقدام المسلمين
Mohammed Alrishyy
Mohammed Alrishyy 3 bulan yang lalu
H is from Yémen arabic country
Mohammed Alrishyy
Mohammed Alrishyy 3 bulan yang lalu
H is from Yémen arabic country
Mohammed Alrishyy
Mohammed Alrishyy 3 bulan yang lalu
H is from Yémen arabic country
Mohammed Alrishyy
Mohammed Alrishyy 3 bulan yang lalu
H is from Yémen arabic country
Mohammed Alrishyy
Mohammed Alrishyy 3 bulan yang lalu
H is from Yémen arabic country
Mohammed Alrishyy
Mohammed Alrishyy 3 bulan yang lalu
H is from Yémen arabic country
Adnan Haris
Adnan Haris 3 bulan yang lalu
Astaghfirullahaladzim
مهاجر [ A ]
مهاجر [ A ] 3 bulan yang lalu
الله اكبر
Rahka Bariq
Rahka Bariq 3 bulan yang lalu
ya allah selamatkan lah saudara saudara kami aamiin
muhammad jordan dio
muhammad jordan dio 3 bulan yang lalu
semoga allah memberi keselamatan imam dan makmum itu
Eggo Rick
Eggo Rick 3 bulan yang lalu
😭😭
Dafa Dafa
Dafa Dafa 3 bulan yang lalu
Semoga gk ada bencana di negeri kami ya ALLAH aminnnn......
SARMAD AHEMMAD KHAN
SARMAD AHEMMAD KHAN 3 bulan yang lalu
Ya Allah Indonesia k musalmano k upr rahem farma.
afifah aqila channel
afifah aqila channel 3 bulan yang lalu
Semoga imam dan makmumnya bisa masuk surga, aminnn dan semoga kita semua masuk syurga
Rafi Rafi
Rafi Rafi 3 bulan yang lalu
Subhanallah.. Ini bru islam yg dibanggakan. Walaupun gempa masih aja. Menunaikan sholat.. Subhanallah
lilis sulastri
lilis sulastri 3 bulan yang lalu
😭😭😭
Khaild Algaithi
Khaild Algaithi 3 bulan yang lalu
الله يلطف بيهم يارب
Erwin Silaban
Erwin Silaban 3 bulan yang lalu
Merinding menonton nya
Ardiyanti Ratna
Ardiyanti Ratna 3 bulan yang lalu
Ya allah 😢saya sedih melihatnya bumi di goncangkan sejenak dan kecil saja manusia sudah membanyak yang jadi korban bagaimana dengan kiamat 😭🙏allah huakbar
anak rantao indonesia
anak rantao indonesia 3 bulan yang lalu
Allah huk akbar allah huk akbar
Fathan Ramadhan
Fathan Ramadhan 3 bulan yang lalu
Nangis cina coy
Cantika claudya
Cantika claudya 3 bulan yang lalu
Ya allah selamat kan lombok
Runa Babeh
Runa Babeh 3 bulan yang lalu
Rukun iman dan rukun islam...percaya ke pada ALLAH SWT
Skylark Team
Skylark Team 3 bulan yang lalu
Disaat Kalian membutuhkan baru ingat tuhan..
Emi Zubaidah
Emi Zubaidah 3 bulan yang lalu
Allah Huaakbar
Juan Dika
Juan Dika 3 bulan yang lalu
astagepirlohalazim
Mikail Arrantisi
Mikail Arrantisi 3 bulan yang lalu
Ya allah,Astaghfirullahhaladziiim..... Ya Allah Ampunilah kami ya Allah,Tegurlah Kami!,Kami bersalah,Wahai kawan2 semua Gempa atau bencana semacam lainnya adalah teguran untuk Manusia Yg Telah Berbuat Maksiat,berlindung lah kepada Allah,Mintalah Keselamatan,Ya Allah... SAVE PALESTINA! SAVE LOMBOK! YG MENDUKUNG SILAKAN LIKE JIKA TIDAK ITU TAK APA2, terimakasih
кαиєкι кєи
кαиєкι кєи 3 bulan yang lalu
PrayForLombok
fendy92 za
fendy92 za 3 bulan yang lalu
ya allah😭😭😭
Devia Putrie
Devia Putrie 3 bulan yang lalu
Saya turut berduka cita
Zaini Mohamad
Zaini Mohamad 3 bulan yang lalu
ماشاء الله لا اله الا الله وان محمد رسول الله
Windra Ahmad Launcher Skip Heat
Lucu Dengan Atau Sakit
Mudather Ahmed
Mudather Ahmed 3 bulan yang lalu
Allah
Sumanem Somae
Sumanem Somae 3 bulan yang lalu
Orang akan bertanya2 ada apa dg negeri ini dan saatnya alam sendiri yg mnjwab..... INGATLAH SELALU ALLAH MAKA DENGAN IZINNYA insyaallah KITA AKAN SELALU BERADA DALAM PERLINDUNGANNYA
Altaf Azzary
Altaf Azzary 3 bulan yang lalu
kasihan
Altaf Azzary
Altaf Azzary 3 bulan yang lalu
sihan
Sugiyanta MA
Sugiyanta MA 3 bulan yang lalu
allohuakbar
faza Zakiyya
faza Zakiyya 3 bulan yang lalu
Yaallahhhhhhh
Fa Riz
Fa Riz 3 bulan yang lalu
imamnya lagi kusyuk salat nya
مــآريآ آلمـدريديهہ cr7 عآشـقهہ bts
سبحان الله وبحمده الله واكبر هاذ هو فخر الاسلام
ucok ucok
ucok ucok 3 bulan yang lalu
Rasaain Lu Pade
Putra Sinaga
Putra Sinaga 3 bulan yang lalu
Masya Allah. begitu kuatnya imam mereka. Pada saat ada bencana mereka pun masih mau menunaikan ibadah sholat. Semoga tidak pernah terjadi lagi bencana seperti ini lagi
Criselda tasman
Criselda tasman 3 bulan yang lalu
Ya allah berkati lah mereka yg solat dengan keadaan alam yg terguncang amin
Tedikhoirulanam Tedikhoirulanam
Saya sebagai orang muslim saya ikut mendoakan
Hans Antonius
Hans Antonius 3 bulan yang lalu
Kasian semoga gk ada gempa lagi yah
Hathija Beevi
Hathija Beevi 3 bulan yang lalu
This is called praying and imam 😇
Nijiya { 4PASWH }
Nijiya { 4PASWH } 3 bulan yang lalu
Semoga Lombok selamat ya... Allah amin
RRF RASYA
RRF RASYA 3 bulan yang lalu
Subbahanallah
isal gubeng
isal gubeng 3 bulan yang lalu
Imamnya punya iman yang kuat..
SIFA RAHMA MAULIDA
SIFA RAHMA MAULIDA 3 bulan yang lalu
Subahanawloh👏👏👏
Midan Ok
Midan Ok 3 bulan yang lalu
Semoga tidak terjadi lagi
altmas khan
altmas khan 3 bulan yang lalu
जिसका रब अल्लाह हो जो अल्लाह कि बंदगी करते है अल्लाह के अज़ाब से बच जाते है अल्लाह अकबर
Renara Ulul Albab
Renara Ulul Albab 3 bulan yang lalu
Ya allah..... Berikanlah mereka kesabaran dalam cobaan2 mereka ya allah.... Kuat sekali iman2 mereka yg sedang terkena bencana... Laaailahaillallah.... allahuakbar 😢😥
Bunda Riska
Bunda Riska 3 bulan yang lalu
Subhana Allah...merinding q mendengar p.kyai dan semuanya,selamatkan mereka ya Allah
Nayla Putri Zahira
Nayla Putri Zahira 3 bulan yang lalu
astagfiALLAH halaziim
ilham 35755
ilham 35755 3 bulan yang lalu
ya ALLAH semoga selamat mereka selamatkan ya ALLAH
bella barbie
bella barbie 3 bulan yang lalu
Kenapa ya gak keluar gempa kali tu mau sholat
bunda minarni
bunda minarni 3 bulan yang lalu
Kasien😭😢 udah kasih sumbanga belom
Ahmad Santoso569
Ahmad Santoso569 3 bulan yang lalu
Subhanaallah
Reihan Srg
Reihan Srg 3 bulan yang lalu
Subhanallah
Rani Indriani
Rani Indriani 3 bulan yang lalu
Mantep boys
Ahyadi 1971
Ahyadi 1971 3 bulan yang lalu
Ya allah astafiruloh hal ajim
Nina Cantik
Nina Cantik 3 bulan yang lalu
tabahkan lah hati para korban ya allah turut berduka cita😭😭😭
Nina Cantik
Nina Cantik 3 bulan yang lalu
yaa allah.😭😭😭😭😭
Jakarta Utara
Jakarta Utara 3 bulan yang lalu
terus berduka ya
Niko Saputra
Niko Saputra 3 bulan yang lalu
yallah
Fadua Izmir
Fadua Izmir 3 bulan yang lalu
Allahu Akbar !!
Berikutnya
Salah Begal
13 jam yang lalu