Gelap
No video :(

GEGER.!! 5 Pulau Di Indonesia ini Akan Tenggelam Bro - Ini Bukan Omong Kosong #YtCrash

YtCrash
Subscribe
Ditonton 6 657 348
72% 14 931 5 611

#YtCrash - Perubahan iklim menjadi tantangan paling besar peradaban manusia yang sudah maju. Tanpa kita sadari, kegiatan manusia menimbulkan banyak dampak buruk pada alam. Sebut saja dampak rumah kaca, kebolongan ozon, naiknya permukaan air laut, mencairnya es di kutub, semuanya hanyalah akibat yang diakibatkan dari tingkah manusia yang semena-mena terhadap alam.
Indonesia sebagai negara yang ada di garis khatulistiwa sangat terpengaruh dengan perubahan iklim tersebut . Naiknya permukaan air laut membuat pulau-pulau di Indonesia dalam situasi terancam. Belum lagi eksploitasi serampangan orang-orang di pulau-pulau tersebut . Hal tersebut membuat sebagian pulau di Indonesia terancam tenggelam.
Sebenarnya, masih banyak lagi pulau-pulau di Indonesia yang terancam tenggelam. Sebagai Negara Kepulauan, sudah tentu Indonesia menghadapi ancaman nyata terhadap naiknya permukaan air laut akibat pemanasan global. Diprediksi, sekitar 1.500 pulau-pulau di Indonesia akan tenggelam pada tahun 2050 akibat naiknya permukaan air laut. Kepulauan Indonesia kehilangan ribuan pulaunya
Badan Koordinasi Survei dan Pemetaan Nasional (Bakosurtanal), pada tahun 1992 menerbitkan Gazetteer Nama-nama Pulau dan Kepulauan Indonesia yang mencatat sebanyak 6.489 pulau bernama, termasuk 374 nama pulau di sungai. Dari sekian banyaknya pulau-pulau di Indonesia, yang berpenghuni hanya sekitar 6.000 pulau.
Tentu hal ini merupakan berita yang kurang menyenangkan, apalagi bagi kita yang belum pernah berkunjung ke bali, tapi bali tenggelam pada tahun 2050. Meskipun dikabarkan bali akan tenggelam, namun tak sampai menenggelamkan seluruh daratan bali. Baru-baru ini tanggal 5 agustus 2018 juga telah terjadi gempa di lombok yang mengguncang indonesia.
Jika kita tidak segera melakukan sesuatu perubahan, tidak hanya pulau-pulau tersebut, wilayah Indonesia pun terancam akibat makin berkurangnya pulau-pulau terluar.
referensi :
www.haluankepri.com/bintan/41659-pulau-sentut-bintan-terancam-tenggelam.html
www.mongabay.co.id/2014/06/02/wwf-rapp-harus-hentikan-penghancuran-gambut-di-pulau-padang/
nasional.news.viva.co.id/news/read/219135-2050-bali-terancam-tenggelam
news.okezone.com/read/2015/12/17/510/1269456/permukaan-air-laut-naik-pulau-kecil-indonesia-siap-siap-tenggelam
citizen6.liputan6.com/read/2148354/pulau-pulau-di-indonesia-terancam-tenggelam
Pray for Palu, atas musibah gempa bumi 7,7 SR dan Tsunami di palu.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
YtCrash atau ID-vid CRASH menyajikan informasi berupa fakta di balik peristiwa dan kumpulan kejadian / feeds dan peristiwa unik yang terjadi di dunia. Video kumpulan ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta pengumpulan data berupa foto dan video dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara countdown dan atau random.
Channel ID-vid CRASH juga berbagi informasi terbaru dan berita-berita yang menjadi viral di internet.
Follow beberapa media sosial kami di:
One click to subs : id-vid.com/show-UCkb0yUW1GGo6sHaJ2Z9IIrA
Official Channel : id-vid.com/u-ID-vidCrash
Fanpage Facebook : facebook.com/youtubecrashTV
Twitter : twitter.com/youtube_crash
Google+ : plus.google.com/108616549856780702844
Official Blog : youtubecrash.blogspot.com
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

Dipublikasikan tanggal

 

2 Peb 2017

Youtube Crashkejadian anehYtCrashIndonesiabali tenggelampulau tenggelamindonesia tenggelamtenggelambencanakiamatkapal tenggelamberitaindonesiaRAMALAN INDONESIAPREDIKSI PULAU TENGGELAMjawa tenggelambali banjirbali terbelahnusa dua terpisahbali karambali kandasvisit balikepulauan Indonesia kehilangan ribuan pulaunyagempa baligempa lombokgempa bumigempapalu tsunamitsunami paluTsunami di paluPray for Palugempa palu

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 528
kerta harta harta
kerta harta harta 15 jam yang lalu
Di Bali tidak ada yg namanya begitu kita slalu di lindungi oleh Ida Shang hyang Widhi Wasa
Tisha Darmayanti
Tisha Darmayanti 2 hari yang lalu
Tolong lah hamba dewa selamatkan bali
Tisha Darmayanti
Tisha Darmayanti 2 hari yang lalu
Saya hanya bisa berdoa agar selalu dilindungi oleh tuhan
Muhammad Tegar
Muhammad Tegar 3 hari yang lalu
rasudi aku subscribe Chanel lu busuk
Muhammad Tegar
Muhammad Tegar 3 hari yang lalu
rumah lu yang tenggelam bego
Herman A7177
Herman A7177 6 hari yang lalu
Klo saya sihh percayaa.. karna ini menjadi sebab tuhan perlahan menghilangkan sesuatu yg kita cinta. ... contoh rumah sayaaa saja dipinggir sungai lagi saya umur 7 tahun sungai ditempat saya cuma luas nya sekitar 4m. Sekarang diumurku 26 luas sungai didepan rumahku sudah mencapai puluhan Mter lebih.. .. .. krna kerusakan nya alam itu terkadang dari kejahilan tangan kita sendiri tak bisa menjaga. Jdi tidak menutup kemungkinan pulau2 kecil perlahan dimakan air laut
SASTIO DWI PANGESTU
SASTIO DWI PANGESTU 6 hari yang lalu
Emang. Hoaks gak ya
Dita Trimaharani
Dita Trimaharani 7 hari yang lalu
Tidak mungkinn😢😢😢😢tolong bantu doa ya teman teman
Sudirman Dirman
Sudirman Dirman 8 hari yang lalu
Sepaham sya selagi adzan masih di kumadankn di muka bumi ini Allah masih menjaga bumi ini.. Jika ad bencana itu artinya peringatan tuhan kpdaa manusia agar mnusia bisa lebih mendekatkn diri kepada Allah pencipta langit dn bumi..
Dhayana Prawindia
Dhayana Prawindia 9 hari yang lalu
Hoax!! luu darimana kmu tahu.......emang kmu ngomong sama tuhan!....dasar hoaxx😈penjara menunggu coiiii
Irsad Yulianto
Irsad Yulianto 10 hari yang lalu
Hanya allah yang tau kita tidak akan tau
Siti Nurhayati
Siti Nurhayati 10 hari yang lalu
Bali ini salah satu harta berharganya indonesia yg paling dikenal diluar indonesia, semoga Bali dan indonesiaku dilindungi dan dijauhkan diri bencana atau mara bahaya apapun. Amin
GUSTI Bagus
GUSTI Bagus 10 hari yang lalu
kalaupun tenggelam pulau tempat saya tinggal ( bali) itu sudah kehendak sang hyang widhi
Agus Wongso
Agus Wongso 11 hari yang lalu
Wallahhualam
ila nurlaela
ila nurlaela 11 hari yang lalu
Jangan terlalu percaya sama ramalan kaya gini....
Nova Saputra bali chanel
Nova Saputra bali chanel 11 hari yang lalu
De ngawag memunyi gus
Cheetah Gaming
Cheetah Gaming 12 hari yang lalu
Semua nggak tau tapi hanya ALLAH SWT YG TAHU!
Jhonathan Alvino
Jhonathan Alvino 12 hari yang lalu
Prediksi tidaklah akan pernah benar cuman allah yang tahu إذا أراد الله ثم كان هناك arti nya jika allah berkehendak maka terjadilah
Leo Saputra
Leo Saputra 14 hari yang lalu
Pulau bali enggak akan tenggelam itu tempat lahir ku dan juga tempat matiku jangan berharap pulau bali akan tenggelam dan jangan percaya hal seperti itu hanya tuhan yang tahu kita hanya manusia biasa
Wayan Mudiasa
Wayan Mudiasa 12 hari yang lalu
bener betara di bali banyak jangan omong kosong lo itu film boong buat buat
MotoGP fans
MotoGP fans 14 hari yang lalu
kalo bali tenggelam pasti ke jawa
Rambo Djava
Rambo Djava 15 hari yang lalu
Hentikan maksiat insha Allah akn baik2 saja
gung esa TOMI JR
gung esa TOMI JR 15 hari yang lalu
C
Dwi Arnata One Tube
Dwi Arnata One Tube 15 hari yang lalu
Bohong bohong siapa setuju sama saya angkat tangan
Floriano Xavier
Floriano Xavier 15 hari yang lalu
Manusia Boleh Meramal.....hanya TUHAN LAH yang menentukan.........barang siapa percaya kepadaNYA ia akan diselamatkan.......
rifki wijaya
rifki wijaya 15 hari yang lalu
Cuma allah yg berkuasa
Siti Sofiatun
Siti Sofiatun 16 hari yang lalu
Hanya allah yang tau😘😇
Niaazzam Niaazzam
Niaazzam Niaazzam 16 hari yang lalu
semoga semua baik2 saja
jalan kebenaran
jalan kebenaran 16 hari yang lalu
Astungkara Bali aman🙏🙏🙏 .. Ida Sang Hyang Widhi Wasa, Tuhan dari segala tuhan masih melindungi
gilang suryadana
gilang suryadana 16 hari yang lalu
saya hanya bisa berdoa kpada ida sang hyang widhi wasa agar semua baik" saja dan smoga yg diramalkan itu tidak terjadi, salam bali
elisa nuraini
elisa nuraini 16 hari yang lalu
liat di arab tumbuh rerumputan hijou
Ryan Juniarta
Ryan Juniarta 17 hari yang lalu
Kuasa allah itu nyata Hanya allah yg tau bukan ramalan ramalan camkan itu...
RASKA GAMING 354
RASKA GAMING 354 17 hari yang lalu
Kalo bali tenggelam ?? Pulau jawa nggak ada listrik dongg
Nayla Nayla
Nayla Nayla 17 hari yang lalu
Di akibatkan pertikeyan dn korupsi yg merajakela. Pasti alam murka alloh pasti turunkan bala'bencana.
pinkcut Cut
pinkcut Cut 17 hari yang lalu
ini sebenarnya udh akhir ZAMAN
Fikri Ansor
Fikri Ansor 18 hari yang lalu
Gak percaya
fari gaming
fari gaming 18 hari yang lalu
Kalau pulau bali tengelam saya berdoa kepada sang hyang widhi
Cinta Veron
Cinta Veron 19 hari yang lalu
Bkn kau tuhan ....bro ...btul la kau kaleng kaleng
zan hamzan
zan hamzan 19 hari yang lalu
Sok tau
irna wati
irna wati 19 hari yang lalu
Memangnya kau tuhan
Alvin Ramadhani
Alvin Ramadhani 19 hari yang lalu
Emg lu tuhan ???.... Bisa tau pulau tenggelam.ini ni dg didikan mama Lauren
Bunda Kevin
Bunda Kevin 19 hari yang lalu
Hanya Allah yg tau...
maya aditya
maya aditya 20 hari yang lalu
hanya Allah swt yang tahu dn merencanakan segala2 nya.
Julian Taridewi
Julian Taridewi 20 hari yang lalu
Astungkara bali aman
kurir masa depan
kurir masa depan 20 hari yang lalu
Bali terus tergerus ..jarak pantainya seperti jakarta
Tut sadeh Tut sandeh
Tut sadeh Tut sandeh 20 hari yang lalu
Sebarangan ngomong lo
Ditinggal Rabie
Ditinggal Rabie 21 hari yang lalu
Taek Ojo disi'i sanq pencipta Admin lahnat
Samsung J2pro
Samsung J2pro 21 hari yang lalu
Kita serahkan semuanya pada allah taala seisi dunia ini hanya allah MAHA KUASA YG BERENCANA ,,,, KITA SEBAGAI HAMBA CUMA BISA BERDOA DN BERSABAR SEMOGA SELALU DLM LINDUNGANMU YA ALLAH AMIIN
Mona Mona
Mona Mona 21 hari yang lalu
Hanya allah yang tau kapan itu terjadi dan hanya allah yang mengatur
yeni puspitasari
yeni puspitasari 22 hari yang lalu
Jangan percaya manusia..Tuhan yg tentuin semua..
mira miranty
mira miranty 22 hari yang lalu
Daerah jakarta pinggiran pantai itu airnya trs naik krn pengaruh mencairnya es dikutub selatan selain itu krn sumur resapan,tiap hari air disedot untuk kebutuhan warga dan daratan mkn lama turun kebawah
Rudy Asicp
Rudy Asicp 22 hari yang lalu
Jangan percaya berita yg belum tentu kebenarannya wahai kawan....percayalah....Alloh yg maha kuasa....alloh yg maha tau dan alloh juga yg menjaga semua yg ada dibumiNYA....berdoa dan bertawakkal mohon jauhkan daripada mara bahaya...semoga indonesia kedepannya menjadi negara yg aman tentram dan dijauhkan dari segala musibah apapun amiiiiinnn....
Alahuddin Samir
Alahuddin Samir 22 hari yang lalu
AMIN YAROB
azryl 30041983
azryl 30041983 22 hari yang lalu
Hoax
Mang Bulan
Mang Bulan 23 hari yang lalu
wallahu allam
Wayan Yudhayana
Wayan Yudhayana 23 hari yang lalu
jangan nueg nueg
Beda Benfera
Beda Benfera 23 hari yang lalu
De meduegan cai ddi jleme, awak mre lekad ibi
Astuti Astuti12
Astuti Astuti12 23 hari yang lalu
Hanya Allh Yg Tau Semua nya Serah kn Sma allh Hidup dan matii
Makor Preman
Makor Preman 23 hari yang lalu
Jangan percaya sama ramalan kita percaya pada allah swt yang maha mengetahui
Jaya Kusuma
Jaya Kusuma 23 hari yang lalu
Hoaaakkz
Totti Hansem
Totti Hansem 24 hari yang lalu
Semoga sahaja indonesia tengelam
Allya Putri lombok baret
Allya Putri lombok baret 24 hari yang lalu
Di saudi juga alloh sllu. Trun. Kan peringatan seperti banjir angin mana mana ada musibah krna alloh suruh kita untuk taobat padanya
Allya Putri lombok baret
Allya Putri lombok baret 24 hari yang lalu
ITU CUMA ALLOH YANG MENGATURNYA
Ari Pramana
Ari Pramana 24 hari yang lalu
Sampunan tenggelam pulau bali e, dumogi jagat baline rahayu sareng sami, suryanin panjak ida ne niki 🙏
Siti Junaiyah
Siti Junaiyah 24 hari yang lalu
ya jika alloh mghendaki apa yg bisa kita buat.slgi skrang kita bisa buat kbaikan mari kita lkukan.....
Bima Satria
Bima Satria 25 hari yang lalu
untung tinggal di kalimantan
Bima Satria
Bima Satria 25 hari yang lalu
untung tinggal di kalimanta
Ariadi Cepot
Ariadi Cepot 25 hari yang lalu
Hu bohongan10
Ariadi Cepot
Ariadi Cepot 25 hari yang lalu
He saya ini orang bali siapa yang bilang bali akan tenggelam ini vidio bohongan jangan di percaya.
Nita Aulia13
Nita Aulia13 25 hari yang lalu
hanya tuhan yg tau
Make Gaming
Make Gaming 25 hari yang lalu
Nyen bani jak nak bali De ngawag ngorang
Arthadana Sank
Arthadana Sank 25 hari yang lalu
Mudahan. Tidak. Terjadi. Di Lombok astungkare
Nilam Cahyani Nilam
Nilam Cahyani Nilam 25 hari yang lalu
asstagfirullahhalazzim
Berlin Indah Adik Sulistiana
Allahu Allam
Imanuel Gaming
Imanuel Gaming 26 hari yang lalu
Jangan gtu
Putubagus Agiaparamerta
Putubagus Agiaparamerta 26 hari yang lalu
Mitos
Intan Daud
Intan Daud 26 hari yang lalu
Semoga ini tdk terjadi ya Allah
Anggun Moey
Anggun Moey 27 hari yang lalu
Cuman Allah yang tau kalian hanya manusia tau apa!
Nyoman Putra Adnyana
Nyoman Putra Adnyana 27 hari yang lalu
Hoax
Abi Ananta
Abi Ananta Bulan Yang lalu
Hanya sang hyang whidhi wasa yang tau
Jhon Core
Jhon Core Bulan Yang lalu
ITU HOAX
Mimi Andayani
Mimi Andayani Bulan Yang lalu
Hehhh itu kan kehendak tuhan GOBLOKKKKKKKKK
Oktaviani Pa
Oktaviani Pa Bulan Yang lalu
Ya allha sadarkanla smua umat yg di dunia ini suda terlihat nyata ygtrjadi masi saja melakukanperbutan maksiat zina narkoba mencuri dan lain lain padahal sd diatau dunia ini cuma tempat tingal sementara
Putu Wiadyane
Putu Wiadyane Bulan Yang lalu
untung rumah saya jauh nusa dua
Vy gaming
Vy gaming Bulan Yang lalu
Jangan sok tsu
Senpai 875
Senpai 875 Bulan Yang lalu
Pertanda ini klo jokowi menang jdi presiden di th 2019 maka pulo ini akn ancur segeralh dukung prabowo klo gk dukung prabowo ya udh mendingan mati lu
Senpai 875
Senpai 875 Bulan Yang lalu
Smoga gk terjadi apa apa amin 1+ like 2000 doa
Septian
Septian Bulan Yang lalu
Emang pulau padang itu ada ? Bukanya padang itu ada di pulau sumatra ??? Hehehe
railfans malang
railfans malang Bulan Yang lalu
Hanya tuhan yang tau
Boy Ran
Boy Ran Bulan Yang lalu
Semoga orang indonesia sehat dan slamat
Reza Alzalend
Reza Alzalend Bulan Yang lalu
Kalo pingin ga tenggelam pulau indonesia 1 Tidak sering memakai motor dan mobil pakailah sepeda 2 Tidak menebang pohon secara liar
sutri ani
sutri ani Bulan Yang lalu
beneran po ??
Retro Vill
Retro Vill Bulan Yang lalu
Waduh aku tinggal di bali nih ?!? :"(
ahmad akbar
ahmad akbar Bulan Yang lalu
Kiamat allah yang mengatur
made lanang
made lanang Bulan Yang lalu
Semoga bali tidak
Norma Salmin
Norma Salmin Bulan Yang lalu
Cuman Allah Yang Tau Bukan Lo
BonnieChannel MCPE
BonnieChannel MCPE Bulan Yang lalu
Sok tau lu gw unsubs sama dislike aja😡
BEISHY
BEISHY Bulan Yang lalu
CINTA Cinta Terbuat Terhinggapi Aku Arus Mengalir Jauh Melangkah Dalam Aliran .Pergi Sentuhkanlah gelombang sejauh.Firman Tuhan Lantunkanlah Gelombang Warna Cinta Suasana Sejuk Udara Teralirkan Kasih Sayang Tersenyum Gembira Hangat Udara Cinta. Rintik Gembira
gevenk dimas
gevenk dimas Bulan Yang lalu
Sok taunya jadi manusia,, menakuti menakuti sodaranya sendiri
Ustaz Hadi
Ustaz Hadi Bulan Yang lalu
Kok tahu sih akan tenggelam kan yang tahu hanya Allah yg tahu
Melia Linda
Melia Linda Bulan Yang lalu
semoga tidak terjadi astungkara
Ganes official
Ganes official Bulan Yang lalu
Tergantun kehendak tuhan atau sang hyang widhi wasa doakan teman teman supaya ini tidak terjadi astungkara
Navin Mahamurti
Navin Mahamurti Bulan Yang lalu
Bohong itu hanya Tuhan yg tau bagaimana mana masa depan
Berikutnya
Sisters Apparel Lookbook
3 hari yang lalu