Gelap

GAWAT!! Sumatera Barat Tersinggung dibilang Buta Al-Qur'an- Maruf Amin tidak Nyambung - Ustadz Jel

Tazkiyah Media
Subscribe
Ditonton 348 967
94% 4 670 247

GAWAT!! Sumatera Barat Tersinggung dibilang Buta Al-Qur'an- Maruf Amin tidak Nyambung Dengan Sumatera Barat - Ustadz Jel
Ustadz Jel Fathullah, Lc
Follow kami di instagram : @ustadzjelfathullah
(instagram.com/ustadzjelfathullah)
Facebook : Ustadz Jel Fathullah
(facebook.com/ustadzjelfathullah)
Silahkan sebarluaskan dengan tetap mencantumkan link sumber. Jazakumullah khayran.
--- *** ---
#1ditrending #ustadzjelfathullah #ustadzabdulsomad #tazkiyahmedia #harampemerintahdzalim

Dipublikasikan tanggal

 

9 Peb 2019

Ma'ruf amin ustadz jelmaruf amin sumatera barat

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 472
Iyon Nuraenah
Iyon Nuraenah Jam Yang lalu
org tua ini brkunjung cari suara k kampung kami tp ga tau diri ..malah fitnah kami buta Qur'an.. adat minang bersandi sya'rak.. sya'rak bersandi kitabullah ..haram suara orng minang buat jokowi maruk mbah...!!!
Murniati Mahmud
Murniati Mahmud 4 jam yang lalu
Salam PAS ✌✌✌✌✌👈
ZONA MUSIK HITS
ZONA MUSIK HITS 7 jam yang lalu
asa mngejek mncuang taba ma
Tanenghoa77 Taneng77
Tanenghoa77 Taneng77 9 jam yang lalu
Tugas para ustad membawa bangsa ini kearah persatuan makanya jgn berpolitik jadi ustad saling sikut dan kasian rakyat jadi korban mana NKRI jg hrs dijaga
Gumiwank Pandawabima
Gumiwank Pandawabima 10 jam yang lalu
Subhanallah..astagpirullah Ko bisa bagitu ya.. Bahaya tuh kalo soudzon sama org laen..waduhhh ko kiai gtu Semoga allah mengampuni segala dosa hamba2 nya..ammminn ya allah
Leinin Hendra
Leinin Hendra 12 jam yang lalu
Yg milih kakek pikun ini berarti bkn org sumatra namanya.apalagi og minang.sumbar adalah sumber ulama dinegeri ini....
fadly_ zx1
fadly_ zx1 22 jam yang lalu
Kami sanjo wajib ka surau,sudah tu subuah2 salasai sholat subuah pai dds(didikan subuh).
lady lady
lady lady Hari Yang lalu
Udah pak ustad sekarang maslah mahruf amiin angap aja angin lalu asal omong udah tua jd udah ngaur maklumin aja dn maafin aja
Izhuki IzhimurA
Izhuki IzhimurA Hari Yang lalu
Makruf amin gilo.. Bntuak karambia cukai... Kwkwkwk Jan mngecek dri ikua makruf... Kck e buta al-Alqur'an urang sumbar ko.. #bruak tungga ang nyo makruf..
herry susanto
herry susanto Hari Yang lalu
Seandainya Buya Hamka masih ada ditengah2 kita..
argi anggara
argi anggara Hari Yang lalu
Gaek pantek tu mah
Heru Prasetyo
Heru Prasetyo Hari Yang lalu
Ngeri sekali ulama di jadikan berita hoax ckckck emang kaum kamfret ngeri hoaxnya mentang2 udh punya tiket surga dapet dr monas 😂👍
dita dita
dita dita Hari Yang lalu
Dasar urang gaek ndak taunyo siapo urang minang tuu, islam basandi sarak, sarak basandi kitabullah, asal mangecek se ndak di pelajarinyo dulu sejarah minangkabau sabalum cuap cuap
Doraemon Movie
Doraemon Movie Hari Yang lalu
Laporin aja,, ahmad dhani aja bisa di penjara akibat melecehkan daerah,, mau tau kalo keluarga cebong di penjara ga ??
Rafa Strong
Rafa Strong Hari Yang lalu
Tu yg namonyo indak bapikia sabalun mngecek tu ,,
Uda Lintau
Uda Lintau Hari Yang lalu
Gaek pasiek ko mah,,, batambah doso den di gaek mah..
Adit Suwardi
Adit Suwardi Hari Yang lalu
Tu si mbah udah tua , mungkin dia pikun makanya ngomongnya aja kayak gitu ?
Konsorsium ARM
Konsorsium ARM Hari Yang lalu
Tenggelamkan pasangan Capres/cawapres nomor satu di Sumbar.... PAS harus menang di Sumbar.... "Adat basandi Sara, Sara basandi Kitabullah" (Kitabullah=Al Qur'an)
Iwar Wazza
Iwar Wazza Hari Yang lalu
Hiduik rang minang ko adaik basandiang sarak . Sarak basandian kitabulah gaek ko ndak tau perkembangan islam di indonesia doh jangan pilih dia
zaza 98
zaza 98 Hari Yang lalu
Sumatera bersatu selamat KH Ma'arif amin, dengan cara memilih Paslon 02
Mira Wati
Mira Wati Hari Yang lalu
Ijan piliah gaek pantek ko
wandra vernandes
wandra vernandes 2 hari yang lalu
bakto gaek' lah barimah muncuang mah
Reno Efendi
Reno Efendi 2 hari yang lalu
Ko gk viral ya
Robi Busolli
Robi Busolli 2 hari yang lalu
A yolah gaek tengak gaek ko
MUH JUMIRAN S st.ip.
MUH JUMIRAN S st.ip. 2 hari yang lalu
Jangan dukung itu aja ma'ruf amin ok
10cybersmooth
10cybersmooth 2 hari yang lalu
Bagaimana kalo paslon no. 1 JOKMA ini di diskualifikasi aja dari pemilu, soalnya programnya ngawur2 semua. Biarkan no. 2 memimpin langsung tanpa pemilu, biar halal sesuai syariat
Rachmat 62
Rachmat 62 2 hari yang lalu
Peu di peugah si min nyan
azwar tanjung
azwar tanjung 2 hari yang lalu
Ini membawa nama buruk warga minangkabau. Sedangkan di daerah lain juga banyak yg buta Al-quran. Kenapa Anda malah mengkritik rakyat minang? Kenapa anda hanya melihat di satu sisi saja, sedangkan di sisi lain Anda buta? Pikirkan.
Iskandar Kandar
Iskandar Kandar 2 hari yang lalu
Sebenarnya Mbah Amin ini tidor jaga Kesehatan yg Jelas No.#2Terpilih jadi #2Presiden
ruhy tamanhati
ruhy tamanhati 2 hari yang lalu
makrup benar2 sll mmbuat kacau
Rafriki Debi
Rafriki Debi 2 hari yang lalu
takah, tageh, tokoh. itulah 3 kriteria yg hrs d penuhi calon pemimpin menurut orang minang. krn itulah sby dan prabowo menang d ranah minang, krn mereka memiliki k3 kriteria trsebut.
Caduk Bungkuk
Caduk Bungkuk 2 hari yang lalu
Saya sebagai anak orang minang kurang senang atas pernyataan bpak kiai, karna kami dari kecil sudah di didik keras tentang agama islam, dan salah satu ulama besar masjidil haram berasal dari ranah minang (syeh rasyit al mingkabawi) dari tanah agam SUMATRA BARAT
V Alexanders
V Alexanders 2 hari yang lalu
Jelas di tolak oleh salah satu universitas di Padang dan pindah ke hotel, sekarang mengatakan kami buta al-Qur'an, maaf Anda salah besar dan tidak tau apa-apa mengenai kami, setiap hari minggu pagi seluruh masjid/mushalla di Kota Padang (Sumbar) selalu ramai oleh adik-adik kami, berkumandang lantunan ayat-ayat al-Qur'an,kultum Dll, tau apa Anda dengan kami masyarakat Ranah Minang???
محمد Hanafi'e
محمد Hanafi'e 2 hari yang lalu
Betapa untungnya orang yg tinggal di perdesaan dan daerah yg seperti perkampungan kerana banyak aktiviti silaturrahim dan aktiviti membaca alquran ..salam dari labuan,Malaysia.Majulah saudara ku berbangsa melayu ingatlah indentiti kita sebagai orang melayu adat,agama islam,dan budaya.
Rinal _naldi
Rinal _naldi 2 hari yang lalu
Bantu subscriber dan view dong sahabat/i Ntar saya subscriber balik dan view video nya
Dedhi S
Dedhi S 2 hari yang lalu
Gaek gaek anak² minang tu jan di ktoan ndak pndai baco al qur'an lai kami jak ketek lah di surau mah gaek.
Okhi Sfr
Okhi Sfr 2 hari yang lalu
Udah PIKUN dia..
Armand
Armand 2 hari yang lalu
Nah ...
Adi Putra
Adi Putra 2 hari yang lalu
Ndeeehhh... Ngilu se paruik den mndanga nyo...!!
Thole Legolas
Thole Legolas 2 hari yang lalu
Daerah pertama selain aceh yang mewajibkan anak sekolah pakai hijab.
Thole Legolas
Thole Legolas 2 hari yang lalu
Saya insya Allah. Baru berumur 26. Masih hapal arab melayu.. dari Sd kami belajar arab melayu.
padil akbar
padil akbar 2 hari yang lalu
yg pilih prabowo mana suara nya???
Aveiro Samsul
Aveiro Samsul 2 hari yang lalu
Bilangin sama K.H Ma'ruh amin yg terhormat itu, datanglah ke sumbar sekali lagi, suruh dia ngetes saya mengaji, saya sbgai warga minangkabau mengkejam hal tsb. Suruh beliau baca sejarah islam di minangkabau, siapa2 aja tokohnya.
Abanoes Seonaba
Abanoes Seonaba 2 hari yang lalu
tanda2 orang mau mati ya gini... udah tua juga..
Nandila Rezki Septia
Nandila Rezki Septia 2 hari yang lalu
Rang gaek pikun
Nandila Rezki Septia
Nandila Rezki Septia 2 hari yang lalu
Rang gaek kuluik
BgNdud Motovlog
BgNdud Motovlog 2 hari yang lalu
kito doa an aj apak tu kiyai tuh kan , mudah2 sehat slalu c lah dan ucah lah bakarajo juo laai usah nyaleg2 juo lai kan ibo wak j badan nyo, suruah c ny menikmati masa tuanya
PAS 02
PAS 02 2 hari yang lalu
Islam identitas Minang... belajar mengaji adalah kewajiban anak2 minang hingga saat ini. Mata hati kyai sudah buta ya? Lihatlah apa yg terjadi saat ini.
Xoney Chanel
Xoney Chanel 2 hari yang lalu
Makruf edan enak aja ngomong nya.. Taik ITU makruf edan...
Dhan's Anime
Dhan's Anime 2 hari yang lalu
Dari awal gua udh yakin bahwa gua milih no1 tapi dengan ada nya kaya gini maaf gua tersinggung sebagai org minang.mungkin mayoritas di padang gua rasa hampir sepenuhnya milih no1 tapi dengan ada nya org sok pintar yg dibilang org minang buta huruf gua yakin bgt bakal berpaling. Kalo gak tau adat atau silsilah minang jgn sok sok ngebacot lah malu nanti
Sang Petualang
Sang Petualang 2 hari yang lalu
Jgnkan orang Sumatera, sy aj yg orang sunda tersinggung atas perkataan ny K.M.A. Kesanya ky gda ulama yg ngajarin ngaji. Smua org tua pasti mendidik anak ny untuk blajar ngaji dn stiap guru ngaji pasti ngajarn cara baca al-qur'an dgn bnar dr tajwid dn yg lainnya. Sy bljr ngaji dr kecil jamn blum ad listrik,pake lampu tempel pulg nya bawa obor,gk ky jamn skrg udah enak terang karna listrik pasti cpt bisa. Low mu d berantas tu korupsi sm kemaksiatan. Udah kliatan pikun ny.
Shaqir Ahmd
Shaqir Ahmd 3 hari yang lalu
Dah tuaa pun bodoh.hulama dungu
Maxlhunchan Chan
Maxlhunchan Chan 3 hari yang lalu
Lah mode tu urang awak di leceh kn ,masih ado juo urg awak nan mamaliah nyo,yo lah nan PAKAK e tu
Maxlhunchan Chan
Maxlhunchan Chan 3 hari yang lalu
,untuak org minang di seluruh indonesia baik yg di luar negeri pilih no 2 ,di SUMBAR sblm ansk tau abcd lebih tau alif ba ta sa
Mudi Ayu
Mudi Ayu 3 hari yang lalu
sederhananya bgni , setiap kita msuk ke rmh mkan padang , pasti ada kaligrafi arabnya dan ada foto2 para ulama jd poinya islam adlh bagian utama bagi penduduk sumbar. ckup aneh mbh amin bilang begitu. kami orang jawa pun sdh mengerti bahwa sumbar adlh tanah islam.
Rudi Suganda
Rudi Suganda 3 hari yang lalu
Jaga mulut mu ma. Ruf
Rudi Suganda
Rudi Suganda 3 hari yang lalu
Baru bakal calon udah sok
Ernest HxH
Ernest HxH 3 hari yang lalu
pokoknyo jgn pilih gaeek tuu
Arif Rahim
Arif Rahim 3 hari yang lalu
Menurut ambo M A itu bukanlah ulama besar melainkan ulama yg dibesar besarkan... kwalitasnya sangat jauh dibanding ulama besar kita Buya Hamka.. kalau untuk ukuran sekarang kwialitas beliaupun sangat kecil dibanding UAS.. kalau dia ingin tahu tentang Islam Orang Minang..sebaiknya beliau tanya dulu sama saudara kita orang Sulawesi, Brunai dan Philipina.. tentang siapa itu Raja Baginda, Dt. Ribandang, Dt. Patimang, Dt. Karomah mereka semua tahu karena para ulama itulah yg membawa Islam ke negeri mereka.. jadi kalau cerita akan memberantas buta al Qur an .. mungkin lebih baik di kampungnya saja..
vil leepeck
vil leepeck 3 hari yang lalu
Si mbah bukan ga paham sumatera barat.... Si mbah itu BUTA HATI
Donie Sanjaya
Donie Sanjaya 3 hari yang lalu
dia gak baca sejarah x, asal ngaur aja, saya orang minang tersinggung sekali
DENI DARLIANA
DENI DARLIANA 3 hari yang lalu
Yg buta itu capres elu kek,jngankan bacaan qur'an nma suratnye aje alfateka,allahpun kga ridho nmanye di sbut si mega ame wowowi,allah yg bongkar kbusukan itu #2019jangangolput #2019PrabowoSandi
Velya Ponsel
Velya Ponsel 3 hari yang lalu
Ungku M.M... Kami tersinggung dibilang buta al-Qur'an... Kami orang minang pintar pintar membaca al-Qur'an,jangan ungku asal ngomong,kami kls 3 SD sudH pintar ngaji... Adat kami basandi sarak,sarak basandi kitabullah...
Gondolf Gondolf
Gondolf Gondolf 3 hari yang lalu
gaek Maruf pikun.kami urang minang,lalok kami disurau/dimasajik.pahami adaik Minang dulu.mangango muncuang lu gaek baru ka mengecek.asa mangago SE muncuang ang tu pikun.alah Baun tanah ,mancalon juo jadi cawapres.
Ipan Pan
Ipan Pan 3 hari yang lalu
Waden dak tarimo do di model ko an Baa sanak ado jo yg ka mamiliah paja 01 tu lai sanak kalau lai yo lah buto bna mato hati sanak mah
satya tama1108
satya tama1108 3 hari yang lalu
02 bukan tipe orang islam..tukang hasut n fitnah...urang munafik yg seperti tu ...mars partainya aja niru mars partai komunis chili...mgkin pahamnya juga dianut kali...wallahualam...
Rolan Babe
Rolan Babe 3 hari yang lalu
Ambo Yo tasingguang dek gaek ko mah,jadi untuak Kito nan badarah Minang manangkan lah 02 .. Urang Minang like lah bia samangek ranah Minang mamanangkan 02
Romeo juliet
Romeo juliet 3 hari yang lalu
02
Randy chanel
Randy chanel 3 hari yang lalu
Asa kamalantong se mncuang buruak gaek waba kataun ko Alun gaek jdi kiyai lai urang Minang ko lah paham jo Al-qur'an mah
Adril Muchlis
Adril Muchlis 3 hari yang lalu
asal ngoceh se urang gaek tu
sukri hamdani
sukri hamdani 3 hari yang lalu
Saya anak cucu darah Minangkabau asli,saya sangat tersinggung dengan pernyataan oleh saudara MA .. setau saya anda (MA) seorang yg berpendidikan dan ber ilmu,tapi semenjak mendengar omongan anda,saya merasa sangat tersinggung.. Dari kecil saya pribadi dan adik-adik terlebih dahulu belajar Al-Qur'an dari pada belajar disekolah. Sadar dirilah kalau berucap wahai saudara MA.. kau bukan orang bodoh(kecuali kau yang ingin bodoh). "Adat basandi sarak,sarak basandi kitabullah"
Putra Delpiero
Putra Delpiero 3 hari yang lalu
maruf amin loe itu suda tua emang nya loe tidak tau sejara minang kabau ya, asli suku minang itu 100% islam, jujur tapi ada yang murtad soal murtad mungkin di iming2 ngi mie, beras, uang, jabatan, bahkan orang minang cukup berjasa untuk kemerdekaan RI yang paling berjasa sukarno dan hatta dll, kamu enak hiduf termasuk aku bendera suda berkibar
reza Haikal 10
reza Haikal 10 3 hari yang lalu
Sumatra kental islam boss jangan hina sumatra
Rahmat Cliqboice
Rahmat Cliqboice 3 hari yang lalu
Gaek ko asa mangecek jo, kok ndak tau jo ranah minang jan asa ka mangecek muncuang gaek t, apo dalil nyo nan manyabuik urg minang buto jo alquran, gaek harus ado dasar jo ucapan.. Makin tua makin gak lurus.. Yang melanggar fatwa nya sendri..
doni akuracy
doni akuracy 3 hari yang lalu
Hahaa kadang paja ko mangecek ndk bapikia...lah gaek ko banyak se lah kasurau lai..ko indak..ikuik politik lo angku
Iwan herdians
Iwan herdians 3 hari yang lalu
kyai gilo jabatan di maso kamati.umue sabanta lai nyeh kyai.
vandy yolanda
vandy yolanda 3 hari yang lalu
Kami (orang minang) lebih dulu tahu A BA TA daripada A B C...
Rafki Rahmatulloh
Rafki Rahmatulloh 3 hari yang lalu
Masih ada 230 orang yang tidak suka. Berarti bukan orang minang
Ajo Sep
Ajo Sep 3 hari yang lalu
Paja tu nan buto moh
Okta Ferdian
Okta Ferdian 3 hari yang lalu
sabalun Gaek Ko jadi kyai, lah ado kyai kyai nan iduik Dari inyo mah.. diabilang warga Sumatra Barat Buta alquran keceknyo..kami Gadang lalok disurau gaeeeek..mana likenyo kawan minang..gaek Pantekk
Andalas putra
Andalas putra 3 hari yang lalu
Min min....hadweeeh.... Sy blesteran jawa sumatra min Jangan sok tau tentang sumatra! Dikasih iming2 jabatan saja dah ijo ,,aplg baru calon lg!! Anggap spele sx soal sumatra,,macam dsana ustad2 n guru2 ngaji gak ada kah!! Klo udah pikun ya istrht sj dirumah mbah!! Yg namanya pemimpin itu harus legowo.. Dan sadar diri dngan usia!! Krn banyak putra2 bangsa yg lbh pas untuk wapres.. Logowo artinya harusnya dr awal tolak saja nyalon wapres,,serahkn yg putra2 bangsa lainnya,,jangan ijo liat jabatan ,,kecuali klo untuk membela agama islam,,tp faktanya bnyak polemik dr pada setujunya,,,no 2 pokoknya.
Azir Ribady
Azir Ribady 3 hari yang lalu
SETUJU BANGET KATA KATA DARI USTAD JEL,, YUP'S ^_^`` ITU LAH MINANG
Pemuda Pecinta Majelis PPM-AL AMIN
Bismillah 2019 prabowo&sandi 🙏
Dora Marsa Yuni
Dora Marsa Yuni 3 hari yang lalu
Minang kabau, ADAT BASANDI SYARAK, SYARAK BASANDI KITABULLAH. KAMI TERSINGGUNG DIBILANG BUTA HURUF AL-QUR'AN. JNGAN PILIH MA'RUF AMIN,, Dan org minang yg masih milih dia berarti Bukan org minang lagi,, minangnya hilang yg tinggal kabau.
Puerto'D Rico
Puerto'D Rico 3 hari yang lalu
Kami urng minang ketek gadang disurau rata2 smpai yg mada atau nakal baraja di surau pak kiai 😁
Putra Naldi
Putra Naldi 3 hari yang lalu
Anda tau gx.. Kami org Minang semua nya itu Islam..klau anda bilang kalau ada org Kristen ngaku org Minang itu bukan org Sumatra barat. Karena org Sumatra barat itu Islam..
Rozi Mardiyansah
Rozi Mardiyansah 3 hari yang lalu
Sasek gaek tu ma....
Anolap 08
Anolap 08 3 hari yang lalu
saya sangat tau jika orang sumbar itu islamnya kuat,jadi mana mungkin ga tau dan ga hafal alquran.karna kerajaan islam pertama di indonesia, SAMUDRA PASAI ADA DI SUMATRA.kalo kampanye mbok yg wajar aja mbah
Rambo Darat
Rambo Darat 3 hari yang lalu
Habis amal karena kekuasaan dunia☹️☹️☹️
Indra Revozoni
Indra Revozoni 3 hari yang lalu
Yang paling susah tu maaplikasikan kandungan alquran dlm kehidupan ...shari. .mulai politik islam. Ekonomi islam budaya islam. ..dll itu yg seharusnya nya dipikir kan kiyai maruf amin itu supaya bisa di trpkan di Indonesia. .bkn ngajarin baca alquran aja tsmpa penerapan. ..
Roby tv
Roby tv 3 hari yang lalu
dasar tua bangka ga tau agama islam tau nya islam n*******a doank.. kok bisa dia jd ktua mui
josh herald
josh herald 3 hari yang lalu
Gaek dapek salam dari liang kubur
Ajo Danchin
Ajo Danchin 4 hari yang lalu
Cek mimin baru diangkat jadi calon wakil presiden aja,,udah pikun kalau gx tau asal usul sumbar diam aja,,jangan banyak omong,,
BESTMovie Scene
BESTMovie Scene 4 hari yang lalu
Maruf katumbuang.. abak ang buta huruf..
zainuddin nachiro
zainuddin nachiro 4 hari yang lalu
Kamu yg buta kyai Dibutakan kekuasaan Hingga arti alquran di salahkan pun anda ttp brsama org2 tersebut #jgn jdikan alfatekah jdi.doamu mu kyai tetaplah pda alfatihah Justru wala walakata bsa membuat mu buta..laa haula walaa quata illabillah yg bsa menolong kita ummat Muhammad saw, yg ada dike2 matamu cma zainuddin nachiro. Selamat kyai sya smkin tdk respect pd anda. #sumbar kental islaminya Ulama terbaik dunia dari.dahulu kala ada dsana tahu! jgn sombong anda kyai maruf
Keren Cowok
Keren Cowok 4 hari yang lalu
untuk pak kyai ma'ruf amin kami mohon maaf yg sebesar-besarnya bukan tabiat kami melawan para ulama di manapun mereka berada akan tetapi sebaiknya sebelum anda mengatakan sesuatu itu harus di cek terlebih dahulu kami urang minang merasa tersinggung dengan perkataan anda.....mohon maaf sekali lagi ya pak kyai.di usia anda yg sekarang sepertinya anda lebih baik menjadi teladan untuk umat islam saja, bukan sebagai calon wakil presiden.
kelana kelana
kelana kelana 4 hari yang lalu
Perasaan setau sy minang kabau itu banyak faham soal Al'Qur'an,,, Malahan sy pernah di tes baca Al'Quran sm gadis minang,, lalu Gimana bisa si mbah amin bilang sumatera barat buta Al'Qur'an.... Ada apa dengan si mbah amin tu,,makin aneh saja....
Dwi Yantie
Dwi Yantie 4 hari yang lalu
Yai anda salah tempat... and ucapan anda hoax
marget koto
marget koto 4 hari yang lalu
Kalau pihak prabowo ngecek model itu mungkin la di proses polisi ujuang2 tersangka, kyk nan suda2, ahmad dani, dll, dasar ayek anguang2, anguang2 yek. 😂, salam 2 jari ✌
Rm ON7
Rm ON7 4 hari yang lalu
cuma diminang kabau yg masyarakatnya di Indonesia ini full umat Islam nya..hati2 bicara
Berikutnya
FRUIT NINJA in REAL LIFE from 45m!
12:17
Lucas The Spider - I'm Starving
0:56