Gelap

FULL video amatir detik detik gempa situbondo dan bali 6,4 SR (11 oktober 2018)

Abang Acing
Subscribe
Ditonton 607 262
75% 1 912 608

Oke guys,
GEMPA KEMBALI TERJADI DI SITUBONDO BERKUATAN 6,4 MAGNITUDO ( 11 OKTOBER 2018).Marilah sejenak kita berdoa agar semua dalam kondisi aman guys.
Simak Video Ini Guys : id-vid.com/video/video-CXduZ5ffjTU.html

Info Tambahan "BMKG" Telah Terjadi gempabumi dengan kekuatan: 6.4 SR, 61 km TimurLaut SITUBONDO-JATIM, waktu gempa: 11-Oct-18 01:44:57 WIB, Gempa ini tidak berpotensi TSUNAMI (Event ini sudah direview oleh seismologist.)

Saya harap agar komennya "bersih" dalam artian bersih dari komen negatif dan cenderunh ke kebaikan guys, Jangan saling menyalahkan satu sama lain :)
#GempaJawaTimur
#GempaSitubondo
(Jangan Lupa Klik Subscribe untuk update video terbaru guys) dan juga share/bagikan video ini guys, agar kita bisa berdoa bersama untuk kebaikan semua yang di landa gempa.. aamiin

Dipublikasikan tanggal

 

10 Okt 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 496
Abang Acing
Abang Acing 2 bulan yang lalu
NONTON VIDEO INI AGAR SELAMAT DARI GEMPA & TSUNAMI id-vid.com/video/video-qbXhGygX-IQ.html
Wiweka Gede
Wiweka Gede Bulan Yang lalu
Doakan palu ya teman teman
Luluk Ariani
Luluk Ariani Bulan Yang lalu
Aku di Surabaya jam 2 bikin mie sampe kerasa getarnya
Ahmed Zidane
Ahmed Zidane Bulan Yang lalu
Video nya dirilis tgl 10 tapi kejadian nya tgl 11 mantul dah
Zulfiqar Fadhil Lubis
Zulfiqar Fadhil Lubis Bulan Yang lalu
Sudah waktunya kita melek bencana...
deni arif
deni arif Bulan Yang lalu
Hebat Banser langsung bergerak
Ikhwanul Muttaqin Nasution
astagfirullah 7x maksiat apa lagi yang diperbuat... belajarlah dari petobo dan dari kaum kaum terdahulu yang diberi musibah karna maksiatnya
Erwin Ahlanyulinika
Erwin Ahlanyulinika Bulan Yang lalu
Peringatan seluruh manusia bertobat lah.sebelum dunia ini kiamat.shalat100000000000x bersujud PD yg maha kuasa.bentar lagi kiamat
safrizal ical21
safrizal ical21 Bulan Yang lalu
Untung gempa di palu gk tengah malam
Edi Prawoto
Edi Prawoto Bulan Yang lalu
Lanjutkan indonesia caci maki.. saling fitnah anatar manusia... biar seluruh indonesia di guncang...
Puji Latip
Puji Latip Bulan Yang lalu
Pray for Situbondo, semoga diberi ketabahan atas bencana ini
nisa gamers
nisa gamers Bulan Yang lalu
Semoga tidak ada korban jiwa berikutnya. Aaminn.
Sahabat BaruTV
Sahabat BaruTV Bulan Yang lalu
Semoga diberi kemudahan dan kesabaran.. Amin
Andre Taulany
Andre Taulany Bulan Yang lalu
Banyak maksiat..
HANZUAN 'S
HANZUAN 'S 2 bulan yang lalu
Bentar mau koreksi, disitu tertulis judul 11 Oktober tapi kamu posting 10 Oktober, lu penjelajah waktu apa gimana nih :v kok bisa gini
Fox Boy
Fox Boy 2 bulan yang lalu
Rumahnya dimana bang?
Deri Dlast Diery
Deri Dlast Diery 2 bulan yang lalu
wah kemarin gua main mobile legend lawan musuhnya dari situbondo malam lagi wih,dia bilang ada gempa disitubondo
Anakgatra Gatra
Anakgatra Gatra 2 bulan yang lalu
Waoo Abang Acing Trrnding on 17
Mie Indomie
Mie Indomie 2 bulan yang lalu
Ngak Yangka Trending Ke 17
Friska Rani
Friska Rani 2 bulan yang lalu
Saya dari BAnyuwangi.. Pada dini hari masih terasa sekali bagaimana gempa mengguncang bumi jatim. Bumi terguncang Serasa manusia tiada arti.. seperti bulu2 kecil yang beterbangan... Tiada amal dan kebaikan selama hidup.. yg hanya dapat membantu diri kita sendiri.. Semoga kita dapat berjalan lurus tanpa tersesat..amin...
Abu Abdillah
Abu Abdillah 2 bulan yang lalu
Pemimpin perlu memperhatikan aspek keimanan agar infrastruktur tdk hancur
Action and Gaming
Action and Gaming 2 bulan yang lalu
Mengerikan sekali,Mirip seperti video yg saya unggah
Supri Saja
Supri Saja 2 bulan yang lalu
~kiamat sugra~
Party's Zone
Party's Zone 2 bulan yang lalu
Hi kak disini kita jual subscraber,like and comment.Ada juga buat kebutuhan sosmed followers,like and comment.Order bisa kapan saja,klo minat hubngin no WA sya 081645474321
Uny Rares Kamila
Uny Rares Kamila 2 bulan yang lalu
Ya Allah yaRob ada apa sebenarnya? Semoga engkau mengampuni dosa" kami yaAllah lindungilah kami semua amin😭
bejo ok
bejo ok 2 bulan yang lalu
wes negoro korup, di tambah bencana di mna mna,, ben podo mikir,,, negoro remok mergo dusone para pemimpin,,,
Midun Geleo
Midun Geleo 2 bulan yang lalu
gempa legend...
uccink
uccink 2 bulan yang lalu
Keren banget gempa nya kak
Ari Anto
Ari Anto 2 bulan yang lalu
merasakan saat gempa ini, lari takut pengen nangis, campur aduk,cuma bisa baca doa saja
ady maulana
ady maulana 2 bulan yang lalu
Vidio telekkkk
Adrian Syah
Adrian Syah 2 bulan yang lalu
Klw bali gempa memang wajar lg d tunggu yg dahsyat gunung merapix apa lg pd tempat berhala kota maksiat no 1 d indonezia jd semua daerah2 kafir siap2 d guncang gemap sperti lombok , palu ini siap2 lg bali pokokx klw ga kuat kan iman mu mampus lah kw rata kota mu fakta2 sdh jls klw ga sadar2 ruba kelakuakan kebiasaan aneh2 pokok slesai lah kw
Mugy Nagara
Mugy Nagara 2 bulan yang lalu
MUSNAHKAN KAUM SODOM LAKNATULLAH!!!
Abay 11
Abay 11 2 bulan yang lalu
Pulau Jawa skrg ya yang lagi di guncang gempa ? Astaghfirullah
SPELEMEN GAMINGG
SPELEMEN GAMINGG 2 bulan yang lalu
Sumenep juga kena tai
Mas Noucky
Mas Noucky 2 bulan yang lalu
Trending#11
Liza Anwar
Liza Anwar 2 bulan yang lalu
Mau apa...sudah nasib.
ʀɨֆkʏ ʀǟռɢɢǟ ʝǟʏǟ
sya di srabya lagi di apt waterplace langsung terasa gempanya tpi kecil dan sekejap dan pas itu pertama sya mrasakan gempa panik aku tkut ada susulan
Aku Bebas
Aku Bebas 2 bulan yang lalu
Awas mas burungnya kabur ap sdh kabur😂😂
Ari Hidayatullah
Ari Hidayatullah 2 bulan yang lalu
ini peringatan ke 3 buat kita semua umat manusia, semoga kita semua bisa bertobat, ini kesempatam buat kita semua meminta ampun terhadap sang pencipta allah, sebelum matahati terbit dari barat😭😭
SAM TV
SAM TV 2 bulan yang lalu
Saya sendiri pernah mengalami gempa 5,9 SR di jogja 2006. Saat itu saya masih SMA, dan sembuh dari trauma butuh waktu hampir 1 tahun lebih untuk berani tidur di dalam rumah tembok. Dan selama setahun kami hanya tinggal di rumah sementara, bantuan pemerintah berupa rumah dengan dinding anyaman bambu. Dan sekarang saya tanamkan pemahaman ke anak saya yg berumur 5 tahun untuk waspada terhadap ancaman dan akibat gempa, cara evakuasi untuk segera lari keluar rumah jika merasakan tanah bergoyang. Sebab saya sendiri dulu sangat minim sekali informasi tentang gempa dan bahayanya, bahkan waktu itu saya belum tau kalau kejadian yang saya alami itu adalah gempa dan berbahaya.
Jessica G'sella_TV
Jessica G'sella_TV 2 bulan yang lalu
Gempa nya terasa ke surabaya
Comments For Fun
Comments For Fun 2 bulan yang lalu
Longsor Gempa Banjir Tsunami L.G.B.T
Tips Trik Sekitar
Tips Trik Sekitar 2 bulan yang lalu
Gak jelas vidionya....
Djuan Builderz
Djuan Builderz 2 bulan yang lalu
Ya Allah jauhkanlah negri ini dari kemaksiatan dan malapetaka.
WDR Project
WDR Project 2 bulan yang lalu
Video lucu setiap Minggu upload bisa di cek baru upload masih anget videonya wkwk
Keisha Karaoke
Keisha Karaoke 2 bulan yang lalu
Indonesia sedang di azab besar-besaran 😭 semoga kita sadar dan beramal saleh😤
angga mangga
angga mangga 2 bulan yang lalu
Makanya perilaku kita adalah sebuah perbuatan bgi kita semua....makanya berbuat lah hal yg positive di dalam kota kita sendiri...dan jgn lah banyak berbuat kemaksiatan...hal2 yg keji jauhkanlah...contoh di kota bali ini...kenapa bisa terjadi disana...dan kita semua juga tahu bagaimana di kota bali sana...mempunyai kebebasan yg tak patut...oleh karena itu marilah kita semua memperbaiki ahklah yg baik....
Abu Mazaya
Abu Mazaya 2 bulan yang lalu
T Childgone
T Childgone 2 bulan yang lalu
Subhanallah...Tabarrakallah🙏 Turut berduka mendalam untuk saudaraku di Situbondo dan Bali. Rasanya sudah cukup mandat kita coba amanahkan kepada presiden dan kabinet serta partai pengusungnya yang ternyata kental dengan agenda sistematis tersembunyi_ sehingga bumi Nusantara gatal dan ingin menggaruk punggungnya oleh cendawan yang mulai bersemi lagi yang bernama NASAKOM. #2019KitaBongkarMandatKepadaStatusQuo
NASORUDIN
NASORUDIN 2 bulan yang lalu
Astagfirullah gempa dimana mana
ViMai 1325
ViMai 1325 2 bulan yang lalu
Thumbnail nya kek di daerah Ambon desa Batu Merah.. Tpi ini cuma perkiraan aja sih..
Kim Key
Kim Key 2 bulan yang lalu
Hebat Trending No 11
KENDARI PRODUCTION
KENDARI PRODUCTION 2 bulan yang lalu
mantap bang tranding
dower dower
dower dower 2 bulan yang lalu
Itu pesan buat Banser Jatim kali ya,renungkan.
KALABAN TV
KALABAN TV 2 bulan yang lalu
Ya Allah...
Sinjay 97
Sinjay 97 2 bulan yang lalu
Semakin ricuh negeri ini bumi tidak akan nyaman dan meluapkan ketidak nyamanannya atas prilaku kita, orang baikpun terkena imbasnya
ANUGRAH حديحا
ANUGRAH حديحا 2 bulan yang lalu
Mari saling mendoakan untuk saudara/i yg terkena musibah
Chaki Coker
Chaki Coker 2 bulan yang lalu
Surabaya juga ampe kerasa cuy.. jam 01:40 an.... ngeriii sumpah
Pico
Pico 2 bulan yang lalu
Di malang juga kerasa sedikit
Ratri Ayu
Ratri Ayu 2 bulan yang lalu
gempanya tgl 11 ko publikasinya tgl 10?
Galang 3
Galang 3 2 bulan yang lalu
wih masuk trending 11
Bebek Renang
Bebek Renang 2 bulan yang lalu
buat kalian yg bangga akan lgbt. ini bukti nyata yg di beri kepada kaliannn. allah masi memberi kalian untuk bertaubat.. bertaubat lah sebelum diberi hadiah seperti tetangga kalia kemarinnn...
Dayat Motor
Dayat Motor 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah gempa lagi , itu bukti Tuhan sayang pada mahkluk hidup dimuka bumi . Sebagai peringatan agar manusia tidak terus-terusan berbuat kedzaliman, kemungkaran kerusakan dimuka bumi, dan juga sebagai peringatan buat pengusa, pejabat, pengusaha, tak terkecuali semua umat manusia,
risfan fransisco
risfan fransisco 2 bulan yang lalu
Semenjak kejadian penutupan gereja di Jambi gempanya kok makin merajalela
Aghib YT
Aghib YT 2 bulan yang lalu
Aku Dari Bali Bagian Barat.. Kaget Ada Gempa Saat Enak Enak Tidur Mlm Hari
Wawan Setiawan
Wawan Setiawan 2 bulan yang lalu
Tobat tobat... tanda kiamat semakin dekat...
Bowo nusakambangan96
Bowo nusakambangan96 2 bulan yang lalu
Itu sebuah peringatan ,agar kita benar benar ibadah dan menjalan perintah Allah dan jauhi larangannya ..
Marc Marquez
Marc Marquez 2 bulan yang lalu
Judulnya ditulis 11 okt 2018 Tapi video diupload tgl 10 okt 2018 Wuih....
CrzyLex 3
CrzyLex 3 2 bulan yang lalu
ko covernya desa batu merah(ambon)?
EdoKhama BHINEKA TUNGGAL IKA
Saya Dari Bali Jujur Saya Merasakan Adanya Guncangan . Tapi Kita Tidak Bisa Melawan Alam . Ato Tuhan Sudah Mulai Marah Dengan Prilaku PriBumi . Tapi Saya Doakan . Semoga Seluruh Rakyat Indonesia Sehat Selalu . Dalam Lindungan Tuhan Yang Mahaesa . Astungkara . Amin .
Hendra Winata
Hendra Winata 2 bulan yang lalu
Tulungagung juga merasakan bos. Moga diberi keselamatan bagi semua rakyat INDONESIA.
Ali Messi
Ali Messi 2 bulan yang lalu
Gambar di awal itu gambar di ambon
April Jono
April Jono 2 bulan yang lalu
Hentikan suka sesama jenis.. (LGBT)
Pascol channel - Bigo live daily
Semoga Indonesia tidak terjadi lagi bencana.. Mari berdoa..
Nyamuk Nyamuk NyamukNyamuk Nyamuk Nyamuk Nyamuk
Bali pusat maksiat
I Gede Pro TV
I Gede Pro TV 2 bulan yang lalu
Perbanyak beramal lah kalian gempa kapan pun bisa terjadi termasuk ditempat yang punya channel
Gilang Mahesa
Gilang Mahesa 2 bulan yang lalu
suruh siapa ada Kontes LGBT>:( kan yang mampus bukan lu doang>:(
ayunda paopao
ayunda paopao 2 bulan yang lalu
Ya Allah... Beri lah kedamaian pada negeri ini...
Keysha Imut
Keysha Imut 2 bulan yang lalu
innalillahi wa innailaihi rojiun 😢
Salsabilla Nurendrhia
Salsabilla Nurendrhia 2 bulan yang lalu
Hanya lewat sebuah sajak aku dapat berbicara sejenak. Jangan lupa di like, share dan subscribe. * Bulan sabit senyumanmu 1. id-vid.com/video/video-KTXRlTnWZgc.html * Akhirnya tidak pada fajar 2. id-vid.com/video/video-wbUmKgPUGrI.html * Tinta Terakhir 3. id-vid.com/video/video-Cb7mFH_lmnQ.html * Terbenam Sedih 4. id-vid.com/video/video-CkoZo4sAuKgq.html * Senja 5. id-vid.com/video/video-L_evghGyd4Y.html Terima kasih Tnur.a
Riki Ivanda
Riki Ivanda 2 bulan yang lalu
Ini bukan terjadi karna pergeseran lempeng bumi Tapi ini ulah manusia
THE MOVIE CORP
THE MOVIE CORP 2 bulan yang lalu
bertaubatlah wahai saudara sebangsaku, tanda2 sudah muncul d mana2 Aku kabarkan berita gembira mengenai Al-Mahdi yang diutus Allah ke tengah ummatku ketika banyak terjadi perselisihan antar-manusia dan gempa-gempa. Maka ia akan memenuhi bumi dengan keadilan dan kejujuran sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kesewenang-wenangan dan kezaliman.” (HR Ahmad)
matahari dunia
matahari dunia 2 bulan yang lalu
Menurut prediksi pulau jawa akan tnggelam. N akan muncul pulau baru stlh bencana besar
Safitri Yuwani
Safitri Yuwani 2 bulan yang lalu
Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Terus beristigfar ingat Allah.🙇
Wibu Gaming
Wibu Gaming 2 bulan yang lalu
Gw Dari Probolinggo Juga Kenak Loh Tapi Gk Banter sih
Psikolog
Psikolog 2 bulan yang lalu
Yg masih kurang berdoa nya tambahin,yg merasa salah segera tobat
Pt morat Marit
Pt morat Marit 2 bulan yang lalu
Ya allah selamatkanlah saudara"ku yg lagi kenak gempa... Aminnn😭
Peggi Olivianti
Peggi Olivianti 2 bulan yang lalu
Sampe mojokerto juga 😢
Mzidan Pratama
Mzidan Pratama 2 bulan yang lalu
haii
ariandi \m/
ariandi \m/ 2 bulan yang lalu
Indonesia darurat bencana ,mari kita berdoa semoga untuk saudara saudara kita baik baik semua🙏
juki rifki
juki rifki 2 bulan yang lalu
terasa smpai ke badung
rio kemang
rio kemang 2 bulan yang lalu
Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com
Rayyan Riyadi
Rayyan Riyadi 2 bulan yang lalu
Kena teguran dari tuhan
Latifa hanafi
Latifa hanafi 2 bulan yang lalu
Itu gempa di situbondo, nyampek ke sumenep juga, sampek ada 3 korban yg meninggal di pulau sapudi
Scout Lancer
Scout Lancer 2 bulan yang lalu
Manusia2 di Indonesia sudah banyak yg bermaksiat, dosa2 besar dianggap sepele!! Memang Sudah waktunya untuk di Bumi_hanguskan!!! Ya Tuhan Tolong Hancurkan Negara Indonesia!
Scout Lancer
Scout Lancer 2 bulan yang lalu
+Nur Hida Maksudmu Ulama model habib rijik??? Atau KH Ma'ruf Amin??? Stupido!!!!! Berpikirlah!!!!!
Nur Hida
Nur Hida 2 bulan yang lalu
Masih banyak ulama.. Masih banyak orang soleh.. doa yang baguslaah biar bagus jg buat kamu kawan
Aditya Wisnu
Aditya Wisnu 2 bulan yang lalu
Jam brp nih aq gk tau
Oseng Ngapak
Oseng Ngapak 2 bulan yang lalu
Makin kesini musibah tiada henti, Makin kesini wakil rakyat ribut sendiri, Makin kesini kapan kita menyadari, Kalo kita harus kembali, Kejalan yg diridhoi, Smoga YME ringankan beban penderitaan yg terkena musibah, & smoga yg kita semua diberi jln yg terbaik...
Eva Lie
Eva Lie 2 bulan yang lalu
Gempa sekarang gak bs diperkirakan akan muncul di daerah mana karena dapat berpindah2 tanpa dpt diprediksi. Banyak2 berdoa, kita tdk tahu kpn dan dimana bencana melanda, sewaktu2 nyawa taruhanny
Save as
Save as 2 bulan yang lalu
Semoga kuat selalu
Dendi Adi Saputro
Dendi Adi Saputro 2 bulan yang lalu
Ada yang aneh , gempa terjadi pada 11 Oktober , tapi video ini dipublikasikan tanggal 10 Oktober , Kok bisa ya ?
Berikutnya
Baby, Just GO Outside
3 hari yang lalu