Gelap

FULL - Ratna Sarumpaet Akui Bohong Terkait Penganiayaan Dirinya

CNN Indonesia
Subscribe
Ditonton 3 550 673
32% 15 454 31 866

Aktivis Ratna Sarumpaet mengaku merekayasa kabar bohong penganiayaan dirinya di Bandung. Dengan klarifikasi kabar bohong tersebut, Ratna Sarumpaet berharap kegaduhan segera mereda.
Ratna Sarumpaet mengakui tidak dianiaya, melainkan operasi bedah plastik untuk sedot lemak. Ia menyatakan kebohongan berawal hanya untuk mencari alasan buat anak-anaknya.
Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Dipublikasikan tanggal

 

3 Okt 2018

Indonesiacnn indonesiaberitaberita terakhirterakhircnnViralPilpres 2019Ratna Sarumpaetpenganiayaan ratna sarumpaetpenjelasan ratna sarumpaetratna sarumpaet dianiayaratna sarumpaet berbahongkebohongan ratna sarumpaetkonpers ratna sarumpaetratna sarumpaet operasi plastikoperasi plastik ratna sarumpaetratna sarumpaet di pukuliratna sarumpaet berbohongtompi ratna sarumpaetprabowo ratna sarumpaetprabowo minta maafratna sarumpaet bohong

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 54 638
Faiz Nur Zam Zam
Faiz Nur Zam Zam Jam Yang lalu
Seperti kata Amin Rais bahwa PAN , PKS dan GERINDRA adalah PARTAI SYETAN ,
life haks sederhana
life haks sederhana 5 jam yang lalu
Kalau bu ratna sarumpet minta maaf trus di maafin kenapa ahok pada saat minta maaf gak di maafin,emang netizen indonesia gak punya otak seharusnya malu sama negara tetangga
Aik 08
Aik 08 5 jam yang lalu
Udah bau tanah masih banyak tingkah......
Mas Jun
Mas Jun 7 jam yang lalu
ADA Tukang Fitnah....ada PEMBAKAR sekolahan.....DUH Negeriku... ....
Jostian Tambunan
Jostian Tambunan 10 jam yang lalu
Salut dengan keberanian mu
Taofik Hidayat
Taofik Hidayat 12 jam yang lalu
Tenggelamkan atau penjarakanπŸ˜‚πŸ˜‚??
Taofik Hidayat
Taofik Hidayat 12 jam yang lalu
Miss hoaxπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
amanda moniey
amanda moniey 13 jam yang lalu
Udh fitnh boong lgi
amanda moniey
amanda moniey 13 jam yang lalu
Pitnah lebih kejam dari pembunuhan
Husnin Tamrin
Husnin Tamrin 16 jam yang lalu
Baiknya orang kyk km itu lenyap dr bumi
adien lim
adien lim 20 jam yang lalu
Harusnya dipenjara..
Jasman ladipi
Jasman ladipi 21 jam yang lalu
Tangisan krna malu aja itu,air mata buaya. Siapa lg yg mau percaya pada si cantik jelita ini? Ember.
Memble Memble
Memble Memble 22 jam yang lalu
Mata Melotot mulut temberang Musnahkan Aja Manusia Kayak Gitu Buat Kisruh Negara aja
Prast Kaprul
Prast Kaprul Hari Yang lalu
Masih percaya sm mendukung sekelompok orang sprti ini utk negeri ini...??????
Heni Krismon
Heni Krismon Hari Yang lalu
Terlanjur kejebur, dan akhirnya bilang "memang karena kebodohan saya", yg satu di jeburin sekalian biar yg lain ga ikut nyebur. Tapi yg menyebarkan hoax dan membumbui halo apa kabar dan kemana?? Sebelum mulai semua itu, apa yg dipikirkan??
Gerson Fill.M
Gerson Fill.M Hari Yang lalu
Kebohongan adalah Kejujuran yang tertunda.
Kausar Arahab
Kausar Arahab Hari Yang lalu
jadi dulu kalau ahok bilang salah setan gk jadi di penjaraπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Yosafat Resnav
Yosafat Resnav Hari Yang lalu
Tim pengacaranya ada ACTA juga yach
Marria Canko
Marria Canko Hari Yang lalu
Ahh sekarang dia mulai menutupi kebohongan Calon Presiden dan antek-anteknya..yahh bisa di bilangin berkorban demi nama baik Prabowo dan yang lain alias elite politik yang lain lah(pahlawan untuk mereka)karena sudah mulai tercium baunya..maknya gitu..dia cepat-cepat mengaku..tetapi padahal semua sudah di scenario mereka sendiri..
Erna Sundari
Erna Sundari Hari Yang lalu
Janggut te mancung ha ha ha masuk lah Mbui hi hi hi
santris kalampung
santris kalampung Hari Yang lalu
Tambah lagi Hoax
Desta Abdullah
Desta Abdullah Hari Yang lalu
Malu maluin berkerudung tpi PEMBOHONG PENIPU PEMFITNAH penebar berita HOAX menghancurkan bangsa indonesia rasakan yg Maha KUASA membuka semua KEDOK kepenipuan anda. Skrg anda mengaku krn kedok anda terbongkar. Jika tidak terbongkar anda psti meneruskan sandiwara anda demi politik. TOLAK org pembohong penipu pemfitnah. Dinegri pertiwi ini. Rasakan anda biar malu dimuka publik
Eca Kusuma
Eca Kusuma Hari Yang lalu
@ratna terompet.. Ingt umur bux... Bnyx2 ibadah.. Htung2 bwt bekal d'akhirat nnt.. Bkn nmbah dosa.. Pake nyebar hoax sgla..
Nelly Girl
Nelly Girl Hari Yang lalu
Kasian pak ahok, ibu ini gampang saja minta maaf
Khalil Ikhsan
Khalil Ikhsan Hari Yang lalu
Kebencianmu kepada jokowi yg begitu mendalam.. mengantarkanmu ke jeruji besi...
3Mas KetirTM
3Mas KetirTM Hari Yang lalu
Kitab mu sudah tidak lagi dari sang PENCIPTA sembah hp mu,Biarkan raja menyiapkan skak MAT yang binasa.
malvi widiaz
malvi widiaz Hari Yang lalu
Kasian x pak prabowo ini.. cmn lagi lah mau di bilng pak.. emang anggota bpk ini lah yg paok x.. gak tau dy akibat nya apa dgn kepaok an yg di buat nya.. gara2 racun setitik.. rusak susu sebelanga.. sabar lah pak..serahkan aja sama yg kuasa.. kalau emang tahun depan terpilih.. tolong buat semua mulut2 pendukung pak jokowi diam karna kesuksesan bpk memimpin indonesia menjadi negara MAJU.. Amin.. Kalau pun gak ya harus ikhlas pak.. semoga bpk bisa memimpin yg lain..
mamah deh
mamah deh Hari Yang lalu
Niat hati ingin berhasil menjalankan politic orba... Jelas blunder wong sekarang jaman milenial.... informasi tuh cepat bro.... Jangan dikira berhasil seperti manipulasi kasus PKI.... Rakyat indonesia tuh pintar gak seperti waktu orba....
Ricchard Williammmh
Ricchard Williammmh Hari Yang lalu
Sudah penjarakan saja udh jelas dia salah waktu itu aja ahok ga salah dia terus ngejatohin ahok sampai di penjara dan sekarang kalian semua tau siapa yg munafikk penebar hoax dan pengacau negri,pokonya harus di penjara agar adill..
Ricky Nicholas Setiawan
Ricky Nicholas Setiawan 2 hari yang lalu
Umur 70thn kaya umur 50 thnan yah muda beuhh
Tiono Jenti
Tiono Jenti 2 hari yang lalu
Haha ibu lucu.....akting nya bagus
Leon pasha
Leon pasha 2 hari yang lalu
Sdh jgn minta maaf,,masuk penjara saja sana!!!
amalina amalina pun
amalina amalina pun 2 hari yang lalu
sebab sudah banyak dosanya. itu sebab kamu bilang terjebak dalam kebodohan. ratna ratna
agnes kartikasari
agnes kartikasari 2 hari yang lalu
Minta maaf dong sama PRESIDEN JOKOWI!! Dasar mak lampir! Jelas2 kejahatan berjama'ah!
Wahyuindah Cahyani
Wahyuindah Cahyani 2 hari yang lalu
Nggak dibales didunia masih ada akhiratlah. Kan nggak selamanya kita hidup didunia. Dan pengadilan Allah itu adalah pengadilan yang paling adil
yusman 28
yusman 28 2 hari yang lalu
Kelompok setan
Airha Ahmad
Airha Ahmad 2 hari yang lalu
Wes oprasi plastik z jek panggah ae
Dini Yulianti
Dini Yulianti 2 hari yang lalu
Ngomong aja ibu sdh buyuten pertanda ibu sdh tua....hrsnya ibu sdh memperbanyak ibadah bkn menyebar hoax..
adindah dewi
adindah dewi 2 hari yang lalu
KARMA
Dirwan Simanjo
Dirwan Simanjo 2 hari yang lalu
Kan dari dulu emg salah....karena sdh kbnyakan hoax ia sdh waktunya ini harus dikeluarkan dr pikiran ente..biar hoax nya gak numpuk..
Mar Reyvan
Mar Reyvan 2 hari yang lalu
Tangkap Semua yg terlibat Termasuk Cak Nun
ζŽι›…
ζŽι›… 2 hari yang lalu
Tidak pantas orang seperti ini dduk d kursi jabatan negara Jangan pasang muka melas Hukum ttp di tegakan
Marisa Elizabeth
Marisa Elizabeth 2 hari yang lalu
jadi dipenjara / tidak?
Elis Nur
Elis Nur 3 hari yang lalu
Hukum tah Ratna trompet
Mahazain Amani
Mahazain Amani 3 hari yang lalu
Salam Bu kamar Ahok tubuh dah tunggu....omong aja masih plin plan makan tuh pet tiada siapa mau tolong kamu SPT bumi yani
Aseng Pontii8899
Aseng Pontii8899 3 hari yang lalu
Menurut saya hati busuk tetap busuk,,,,
Ami Reebok
Ami Reebok 3 hari yang lalu
preeeet.....
Centra Group
Centra Group 3 hari yang lalu
NENEK JELEK
Jasmine Nonie
Jasmine Nonie 3 hari yang lalu
Si ibu mukanya judess
Samsul 98
Samsul 98 3 hari yang lalu
Ikuti kata hati kalian, jangan karna uang 50 ribu kalian memilih presiden yang salah. Jangan bohongi hati kalian
ratna Mintarsih
ratna Mintarsih 3 hari yang lalu
Untung nama gw ratna khoirutulillah bukan ratna sarempet hahahh
Bahtera Ananda
Bahtera Ananda 3 hari yang lalu
Kasian
Gita Pranata
Gita Pranata 3 hari yang lalu
Ada si JIDAT HITAM
Asmini Wati
Asmini Wati 3 hari yang lalu
hukum karma ttap berlaku bagi orang2 yang menzilimi sesamanya ,Allahu Akbar
Elly Rochmadi
Elly Rochmadi 3 hari yang lalu
Ratna Sarumpaet buruk rupanya buruk pula hatinya... gerombolan para iblis
renald ray
renald ray 3 hari yang lalu
Gue mah ga kaget dia bikin hoax.
Roni Iron
Roni Iron 3 hari yang lalu
Ibu Ratna udah mnyesal udah akui klo slah, udah mnyesal dn jnji Gk bakal ngulangi Lgi, tpi kok Msih ngulangi langi jga,, Bohongin publik jga tu buktinya nangis tp Gk Keliatan keluar air matanya,,??
Neli Arka
Neli Arka 3 hari yang lalu
Satu persatu akan tumbang...tnggu giliran yg berikutnya ada kejutan apalagi
Kahiil Zein
Kahiil Zein 3 hari yang lalu
Pak jokowi tetap sabar apa2 yg sudah ibu ratna katakan kepadanya...tapi Allah maha adil.bukan bapak jokowi yg membalas tapi Allah langsung yg membalasnya. "Ini KARMA" tobatlah bu jgn selalu berpolitik .politik itu kejam.
Kahiil Zein
Kahiil Zein 3 hari yang lalu
Apa sih yg di maksudnya ibu ratna buat kebohongan seperti ini yah...supaya apa kawan2 pengen tau saya????
Ramadani Rama
Ramadani Rama 3 hari yang lalu
Salut sama pak probowo walau pun aktor gak lagi di Timses
Ramadani Rama
Ramadani Rama 3 hari yang lalu
Memperjuangkan dan mencita cita kan pak Prabowo menjadi presiden Kapannnn dulu mungkin
Basir City
Basir City 3 hari yang lalu
Mak lampir,,,tumben akalnya waras,,
wawan sadewa
wawan sadewa 3 hari yang lalu
Wkwkwk gurauan macam apa lagi ini.. Konyol
Ricky Pratama
Ricky Pratama 3 hari yang lalu
Kemarinn gue oprasi... Satu negara gue bohongin..!!!! πŸ˜‚ savage
ameth uiy
ameth uiy 4 hari yang lalu
Hoax emang menakutkan
Csr Abn04
Csr Abn04 4 hari yang lalu
Aahhh... Paling nannti di penjara selnya pake AC Dan di perlakukan dangan istimewa.. BASI!!!!
ira maharani
ira maharani 4 hari yang lalu
dah tua ngk bertobat ngk.mendekatkan dri sma yang Maha Kuasa malahhh MAIN DRAMAA KEBANYAKAN NONTON DRAMA....INDOSIARRR...ku tersanjunggggggggggg
zaenal azis
zaenal azis 4 hari yang lalu
Orang gila di ajak ngomong ... Hahha ratna tuh pengin muda tapi nga bisa2 hahha..
rico bagol
rico bagol 4 hari yang lalu
Mulut sama otak mu,sama busuk nya.bekoak2 sana sini,rupa nya penipu dan berbohong.pkai acara menangis...akting lg.dulu emang anda aktifis,tapi anda lupa dan sudah lari dari jalur aktifis.anda cuma cari tenar atau mau ngetop di negri ini.contoh yg buruk bagi generasi baru bangsa ini.campakan ke laut aja,manusia kayak gini.
Lucky Suryana
Lucky Suryana 4 hari yang lalu
HILIIHHHH QWINTHILLLL
gilang kempleng
gilang kempleng 4 hari yang lalu
Tua Bangka bermulut comberan
Tanu Wijaya
Tanu Wijaya 4 hari yang lalu
Saya pindah haluan pulih jokowi 2 priode
ardavoles 46
ardavoles 46 4 hari yang lalu
Slh jurus pait hrus x mikir dong emng lu fikir zmn ini org bego....
ardavoles 46
ardavoles 46 4 hari yang lalu
Itu yg km tanam itu yg km tuai.....tpi d sblik ini mngkin ada ancaman utk si ratna....
Jey Fenderson
Jey Fenderson 4 hari yang lalu
pakek cara lainlah yg lbh smart 😁
Darmadi Putra
Darmadi Putra 4 hari yang lalu
pembela kebohongan tak pantas jadi pemimpin
Darmadi Putra
Darmadi Putra 4 hari yang lalu
saya ramal satu persatu sifat iblis dalam politik akan terkuak
Darmadi Putra
Darmadi Putra 4 hari yang lalu
udh salah masih ngeles..
anwar fuad Ramadhan
anwar fuad Ramadhan 4 hari yang lalu
Respect atas kejujurannya!! Tp tetap dilakukan tindakan secara hukum
Reffh Pakins
Reffh Pakins 4 hari yang lalu
ada yang share video ini gak ya?
anwar fuad Ramadhan
anwar fuad Ramadhan 4 hari yang lalu
Bikin malu saja! Lepas jilbab mu ratna
Frangki Tatang
Frangki Tatang 4 hari yang lalu
Bagi saya ini sesuatu sangat lucu bagi seorang tokoh publik
Ahmad Zuhdan fathoni
Ahmad Zuhdan fathoni 4 hari yang lalu
Sebelah nya bu ratna itu, jidatnya keren... Kyak orang'' wahabiπŸ˜‚
Ahmad Zuhdan fathoni
Ahmad Zuhdan fathoni 3 hari yang lalu
ira maharani hhhaa..
ira maharani
ira maharani 3 hari yang lalu
+Ahmad Zuhdan fathoni lain kali kalo mau ketemu mertuwa dijedotin dulu biar mirip kyak ikan laohan...kan bs dibikin jimatπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Ahmad Zuhdan fathoni
Ahmad Zuhdan fathoni 3 hari yang lalu
ira maharani ktanya si wahabi😱 kesalehan orang dilihat dari jidatnya kalau hitam gitu saleh sekali....πŸ˜‚
ira maharani
ira maharani 4 hari yang lalu
ITUU KEJEDOTTT MKNY GTUUU
Eko Kusmanto
Eko Kusmanto 5 hari yang lalu
Kasian ibu SR.... Beliau seorang ibu ig yg wajib kita hormati Mungkin keboongannya hny krn kesalahan setan yg singgah fipikiran ibu SR kali ya Hehehehe
Angel Lia
Angel Lia 5 hari yang lalu
Sandiwaramu busuk
nur hasanah
nur hasanah 5 hari yang lalu
Maaf jujur aja itu di lihat aura mukanya aja udah gak ada kejujuran dia itu manusia bermuka iblis...
Madiun Ae
Madiun Ae 5 hari yang lalu
Nenek ratna ini kurang kerjaan
De Chalidad
De Chalidad 5 hari yang lalu
Mulut anda kotor
Berkah Cell
Berkah Cell 5 hari yang lalu
Buka mata hati semua jangan sampai salah pilih, mefitnah demi ambisi dan tujuan. Allah slalu adil pasti adA balasan. Perbuatan baik dan buruk walapun sebiji dawi akan kelihatan.
Charlie Joox
Charlie Joox 5 hari yang lalu
Al-Quran Surah Al- Baqarah [2]:191 "Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu; dan FITNAH ITU LEBIH BESAR BAHAYANYA DARI PEMBUNUHAN ........." SURAH TENTANG KAUM KAFIR....lalu ketika Fitnah atau kebohongan itu ada dan NYATA, NAMUN TETAP DIBELA DAN DIPUJI, MAKA APAKAH SERENDAH ITU IMAN KITA??....TERIAK TAKBIR DAN SEMANGAT ISLAM KITA LUNTUR HANYA KARENA KEBOHONGAN YANG DIBUNGKUS KEPENTINGAN....ingat Allah SWT mboten sare, jangan memiliki hati seperti hati kaum kafir.....
Syah Reza
Syah Reza 5 hari yang lalu
Surat diatas utk kondisi perang. Yg lbh tepat, dlm kasus ini adalah yg menerima kabar/berita dari sarumpreett, lalu tanpa memeriksa dg teliti lantas cepat2 menyebarkannya ndak faham QS, Al Hujuraat : 6. Dan ciri2 orang Fasik ada pd diri sarumpreett dg melihat seringnya dia menyebarkan kebohongan melalui medsos.
Charlie Joox
Charlie Joox 5 hari yang lalu
Saya harap hukum TIDAK TUMPUL KE ATAS...semua oknum yang ikut mengamini dan menyebarkan harus dihukum agar tidak ada lagi KEBOHONGAN PUBLIK...jangan asal cuci tangan dan hanya mengakui saja sudah cukup, hukum sesuai dengan undang2 yang berlaku..ini sudah membahayakan kedaulatan, bagaimana bisa sebuah hoax atau kebohongan yang dilontarkan ke masyarakat yang mana menimbulkan dualisme pendapat hingga memicu kebencian terhadap sesuatu bisa diperbolehkan atau dibiarkan begitu saja.....kalau memang HUKUM TIDAK BOLEH TUMPUL KE ATAS, BUKTIKAN DONK....jangan hanya pada kasus2 tebang pilih saja....USUT TUNTAS, HUKUM SEMUA PELAKU YANG MENYEBARKAN DAN MENGAMINI KEBOHONGAN, JANGAN TUMPUL KEATAS!!
Agatha Cheili
Agatha Cheili 5 hari yang lalu
wajah sm hati gabeda jauh hehe
Ghaa Fiellz
Ghaa Fiellz 5 hari yang lalu
Cocot mu bosokkk nekkkk..matio neng jero penjara ...
muhammad lucky
muhammad lucky 5 hari yang lalu
Muka di operasi bilang di gebukin, udah tua aneh* aja.
cantika maharani
cantika maharani 5 hari yang lalu
maaf neng gak akan percaya lagi sama bak ratna
Syah Reza
Syah Reza 5 hari yang lalu
Percaya ama abang aja neng cantika maharani.
Memori Mori
Memori Mori 5 hari yang lalu
Sy dulu punya cerita waktu ada yg kehilangan ayam di kampung waktu di tanya siapa yg maling ayam. Ada satu orang yg paling . Banyak bicara. Tangkap malingnya selidik terus di selidik.ternyata yg teriak teriak tadi yg bilang tangkap malingnya .ternyata dia yg maling sebenarnya
zamierza selaloe
zamierza selaloe 5 hari yang lalu
😱😱😱😱😱 weee laaaadhalah..
telaga biru 003
telaga biru 003 5 hari yang lalu
Dh tua jg msh aj byk bohongya
Derry Perdana
Derry Perdana 5 hari yang lalu
Yg sekali bohong viral, yg sudah 4 tahun ngibul nga sadar". Kalo sudah sadar mending ngundurin diri.
Berikutnya
RATNA SARUMPAET..
15 hari yang lalu