Gelap

FULL - Ratna Sarumpaet Akui Bohong Terkait Penganiayaan Dirinya

CNN Indonesia
Subscribe
Ditonton 3 637 818
32% 15 185 32 192

Aktivis Ratna Sarumpaet mengaku merekayasa kabar bohong penganiayaan dirinya di Bandung. Dengan klarifikasi kabar bohong tersebut, Ratna Sarumpaet berharap kegaduhan segera mereda.
Ratna Sarumpaet mengakui tidak dianiaya, melainkan operasi bedah plastik untuk sedot lemak. Ia menyatakan kebohongan berawal hanya untuk mencari alasan buat anak-anaknya.
Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Dipublikasikan tanggal

 

3 Okt 2018

Indonesiacnn indonesiaberitaberita terakhirterakhircnnViralPilpres 2019Ratna Sarumpaetpenganiayaan ratna sarumpaetpenjelasan ratna sarumpaetratna sarumpaet dianiayaratna sarumpaet berbahongkebohongan ratna sarumpaetkonpers ratna sarumpaetratna sarumpaet operasi plastikoperasi plastik ratna sarumpaetratna sarumpaet di pukuliratna sarumpaet berbohongtompi ratna sarumpaetprabowo ratna sarumpaetprabowo minta maafratna sarumpaet bohong

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 54 931
Antonius Ambar
Antonius Ambar 2 hari yang lalu
Sehat bu?
Fendie Cau
Fendie Cau 2 hari yang lalu
kemon,pikirlah, ini cuma hoax,wkwk
AL PRODUCTION
AL PRODUCTION 3 hari yang lalu
Emank udh direncanain bohong sana sini... sarumpaet busuk
Indra Iin
Indra Iin 3 hari yang lalu
Dari wajah saja dh bisa di lihat, klw penghiyanat
Sweet Lady
Sweet Lady 4 hari yang lalu
Aduuuhh mau ketawa ngakak rasanya.. tp takut dosa.. πŸ˜”πŸ˜”
Devin Fcb
Devin Fcb 4 hari yang lalu
yg like video ini ga ad otak, sukanya Hoax! Pasti tau siapa..
Zaenal Abidin
Zaenal Abidin 5 hari yang lalu
πŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ πŸ˜ πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜₯😒😒😨
Bang Rohmad
Bang Rohmad 5 hari yang lalu
Fitnah itu lbih kejam dr pda pmbunuhan ... Masuk hotel prodeo pun blum tentu ngx di qisab lgi di sebrang alam sana..... Sarn saya iklas dan jalani aja hotel prodeonya.... Semoga bisa sampa ke titik penyesalan karna memang sudah tergaris penyesalan selalu datang di ahir ceritA.....
feny aldiana
feny aldiana 5 hari yang lalu
Jarang ada manusia yg mengakui kesalahannya, mengakui bahwa itu salah. Keberanian beliaun harus dihargai. Bahkan ada orang yg yg korupsi aja udah ketahuan salah masih tidak mau mengakui keslahan malah membela diri.
Bayu Riko
Bayu Riko 6 hari yang lalu
nenek ini yg di bilang kyk cut nyak Dien?
Maling Kundang
Maling Kundang 6 hari yang lalu
Muka pembohong,dah tua bkannya ngajarin yg bener mlah ngajaarin jd pembohong
Yuli yulianto
Yuli yulianto 7 hari yang lalu
sadar bu
ghufron Manaqy2
ghufron Manaqy2 7 hari yang lalu
Apa ini Permainan dalam permainan πŸ™„πŸ™„ πŸ˜’
Lovandio R
Lovandio R 7 hari yang lalu
Sekarang dia masih bisa koak koak gak ?
Ellis Miana
Ellis Miana 7 hari yang lalu
Satu persatu pasti kena azab nya....ga di nunia udah pasti di akhiratπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
chiput malang
chiput malang 8 hari yang lalu
Akting
yunyun imoet
yunyun imoet 8 hari yang lalu
tukang apos apos
yunyun imoet
yunyun imoet 8 hari yang lalu
setan manaa, wong km dewe setan
Oscar Lae
Oscar Lae 8 hari yang lalu
Bumerang
Erik Setiawan
Erik Setiawan 9 hari yang lalu
Itu hukuman dri allah
ferly siwalette
ferly siwalette 9 hari yang lalu
Penyebar FITNA,... bagusnya dihukum GANTUNG. 🐩🐩🐩 Salam dari Papua πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Eko Sutarsa
Eko Sutarsa 9 hari yang lalu
Hanya allah yang maha kuasa... Satu persatu ditumbangkan, manusia2 penyebar hoax.. Hukum karma pasti terjadi...lawan kuasa allah tuuuh,, wahai para pencela.. .. Siapa lg yg akan kena adzab allah.. Kita lihat , kita tonton,, satu/satu.. ..
Agung basensky
Agung basensky 9 hari yang lalu
Ya iyalah nerusin cerita bohong, ke anak anaknya sendiri aja bisa bohong apalagi ke orang lain. Panjang umur ya bu.
Ilmor Vilo
Ilmor Vilo 9 hari yang lalu
Negara lain ketwa liat kita.mari la bangun indonesia yg bermatabat
Umi Mardiyah
Umi Mardiyah 10 hari yang lalu
Bebasin aja,dia kan org gila dan stress akut
Ermanto Kusmono
Ermanto Kusmono 10 hari yang lalu
otakmu busu
yustinus lumbantoruan
yustinus lumbantoruan 11 hari yang lalu
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
Sidqi Pasha
Sidqi Pasha 11 hari yang lalu
Nah sekarang saya mau tanya ke pak mahfud MD n ke semua nya nh ya.knpa yg bikin puisi asal asalan melecehkan agama islam ko malah blm di usut ya why?
Sidqi Pasha
Sidqi Pasha 11 hari yang lalu
Saya salut sama bu ratna sarumpaet yg sdh berani.berkata jujur dan mengakui kesalahan yg tlah di buatnya.subhanllah sehat trus bu.
Rinto Adi pranata
Rinto Adi pranata 11 hari yang lalu
Maup ma ho latteung
Moto Student
Moto Student 11 hari yang lalu
Hah Membela Kebohongan Anda? WAWww Anda Hebattttt
wawan Setiawan
wawan Setiawan 11 hari yang lalu
Pingin nonjok
Bapoet 8696
Bapoet 8696 12 hari yang lalu
Cut nyak Dien nih...
Kusnan nan
Kusnan nan 12 hari yang lalu
Telat Koment gue.....Pokoknya Jempol Kaki Kiri Buat Nenek peoot/Nek Lampir...Hebat loo nek besok KLO udah kluar dari Bui Ektingnya di Bagusin lagi yaa..
didin jaenudin
didin jaenudin 12 hari yang lalu
Maksud nya apa itu nyebar hoaxs sy asli orang bndung merasa di lecehkan oleh anda....ngaku berpendidikan nyatanya aduh kasian banget deh ah
didin jaenudin
didin jaenudin 12 hari yang lalu
Ha ha ha malu atuh sama kerudung ny.. Bu.
Imam Gudang
Imam Gudang 12 hari yang lalu
Jadi tambah yakin...PAK JOKOWI PILIHANKU...!! BELIAU MASIH YG TERBAIK....MANNNNTTUUULLLLL JOSSSS 01 SALAM 2 PERIODE
Cara Android
Cara Android 12 hari yang lalu
Makanya ya islam mengajarkan agar jangan berbohong. Nabi Muhammad saja pernah bilang kepada seorang mu'alaf yang meminta saran kepadanya..yang akhirnya nabi menasihatkan satu perbuatan yang harus dilakukan si mu'alaf yaitu JANGAN BOHONG!
Reza Manullang
Reza Manullang 12 hari yang lalu
Di Indonesia lawyer clubb no orang bilang tentang kebohongan.menghina orang yang berbohong.teryata dia Legendary nyaa astagaaa
Raditya jaya L
Raditya jaya L 12 hari yang lalu
Dasar lampir...besok besok klo ngomong otak dipake...operasi plastiknya pke plastik bekas sih...ya bgitu jdinya...laen kali itu muka diolesi tinja dlu ...dasar mak lampir..yg gua heran kerabat sma anak anaknya, kira kira punya muka gk ya....
Dewi Formozza
Dewi Formozza 12 hari yang lalu
Ues tua ko gk nyadar,,,bohong itu dosa, aplgi bhongnya berlebihan.....
paur dedy
paur dedy 12 hari yang lalu
Tinngal di hutan rimba aja,,
Sucipto Cipto Sucipto
Sucipto Cipto Sucipto 12 hari yang lalu
Yg bilang di bandara digebukin datanya drmana ya....ini buktinya bu ratna nya hny berbohong dg keluarganya tp knp fadli,gus nur bahkan pak prabowo ke publik berbicara lain
Evi Riyanti
Evi Riyanti 13 hari yang lalu
Kok gak ada yg takbir sih,,,,,
Mahesa Jenar
Mahesa Jenar 13 hari yang lalu
Sarumpaet bosok
humeng sip
humeng sip 13 hari yang lalu
ni orang hebat bisa ngeprank orang se Indonesia Raya
Sari Ma
Sari Ma 13 hari yang lalu
Btpa mlux bl allah udh mmbuka aib umatx yg sll brbhng dn seraka' jng jd mnsia yg seraka krn dnia in hx mlik allah
Sujiya Jiya
Sujiya Jiya 13 hari yang lalu
ini aktivis ap ini memslukan!
Chimoell annie
Chimoell annie 13 hari yang lalu
moga membusuk d penjara aminnnnn
Onny Imelda
Onny Imelda 13 hari yang lalu
WAKTU AKAN MENJAWAB SEMUA INI.....!!!!
Didik Suryanto
Didik Suryanto 13 hari yang lalu
Tar jg d bales sama alloh .ibu ratna atas kelakuanmu..
Khoirul m Besar
Khoirul m Besar 13 hari yang lalu
Komplotan setan
Wwn Wwn
Wwn Wwn 13 hari yang lalu
Tangkapi sampe akar2nya siraja hoak jeblosan kepenjara fadli zong amin rakus lempar ke penjara
Flianda Dhyastha
Flianda Dhyastha 13 hari yang lalu
cepet kena struk aja sarumpeot ini mah,,dasaaarr
Harun Ghani
Harun Ghani 14 hari yang lalu
Senjata mkn tuan
Ani Anisah
Ani Anisah 14 hari yang lalu
Makin tua makin jadi …dasarrr si nenek sreempetttt sreeemppeettttt ……yg jadi pertanyaanku :pake plastick apaa nek bedah muka mu ?? Di operasi plastick kok ngomonge di aniaya orang …dasarr Ratu Fitnah Sedunia …jeblosin ajah lah orang2 yg begini biarr gk ada lgi Ratu Fitnah
Ahmad Reynaldi
Ahmad Reynaldi 14 hari yang lalu
Fitnah itu lbh dari kejam dari pembunuhan
Rosma Nisah
Rosma Nisah 14 hari yang lalu
Assalamualaikum!!! sampai saat ini saya belum jelas apa motif Ratna melakukan semua ini?
BONYTA Jumar
BONYTA Jumar 14 hari yang lalu
Insya alloh kubu bpk jokowi tak ada orang yg sepweti ini .ttp aman dan maju ..
Erwin Mulanda
Erwin Mulanda 14 hari yang lalu
Pertanyaan gw : Kenapa kok harus narasi ceritanya Penganiayaan??? Kan bisa aja kena setir mobil, kena bola sepak, kena gigit semut rangrang, atau kena Tomcat. Kenapa??? Kenapa??? Kenapa???
knight BHE
knight BHE 14 hari yang lalu
memalukan.... dasar kadal buntung tega ya kamu fitnah orang gk bersalah. pantesan menantu nya gk mau dampingin. malu maluin... inggat bu AZAB allah sangat pedih. mungkin hukum dunia sudah ibu jalani tp inggat. dunia alam bahkan akhirat sangat pedih. allah huakbar
Samsung Galaxy
Samsung Galaxy 14 hari yang lalu
buat malu
Egy Prayoga
Egy Prayoga 14 hari yang lalu
Aku rasa ibuk ini crta nya pengen angkat telur SMA Prabowo supaya dia rela mati demi bela Prabowo...hadeeehh
Moh Miftahuddin
Moh Miftahuddin 15 hari yang lalu
Ini orang yak...
Lekhan Ryfaw
Lekhan Ryfaw 15 hari yang lalu
Gantung saja
Devi Putri Arista
Devi Putri Arista 15 hari yang lalu
Yg pasti omonganmu itu sok suci GK pantas jd aktivis,sandiwaramu brengsek!
Wabula Shinta
Wabula Shinta 15 hari yang lalu
Minta maaf, juga tu sama ibu megawati soekarno putri sama presiden jokowi dodo...πŸ™
pak dhe
pak dhe 16 hari yang lalu
Lagi2 setan yang disalahin... dasar genderuwo
DE 2N
DE 2N 16 hari yang lalu
Coblos nomer 2
Bemby007 Bemby
Bemby007 Bemby 16 hari yang lalu
Mati aja lu di penjara
Airin Innah
Airin Innah 16 hari yang lalu
Lho yg buat kesalahan tapi imbasnya kena pak prabowo
adi suranta purba
adi suranta purba 17 hari yang lalu
PRANKK πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜…
Jes Noma
Jes Noma 6 hari yang lalu
Wahahahaha
Medikalova
Medikalova 17 hari yang lalu
piuh
Swandi rahmat Sihite
Swandi rahmat Sihite 17 hari yang lalu
Kasian dech ,,,,, Akhir nya o,,,,o,,,,o,,,o Kmu ke tahuan Kalau seusia Anda Berikan contoh yg baik buat yg muda bukan ke bohongan Atuh Nenek Air mata buaya Sadar juga ia Amin lah,,,moga Tuhan memaaf kan Nya πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
anton anton
anton anton 17 hari yang lalu
Mulutmu adalah harimau mu
Kang Muh
Kang Muh 17 hari yang lalu
Dah terbiasa bohong kakak tua ini
Gee Gee
Gee Gee 17 hari yang lalu
wong teuk kakehan polah, matio kono
hendra hutabarat
hendra hutabarat 17 hari yang lalu
Birlah hukum ditegakkan Kepada Mereka yang bersalah. Ratna masukkan kekarung.
Deny Setiawan
Deny Setiawan 17 hari yang lalu
HUKUMAN BERJALAN WALAUPUN SUDAH MINTA MAAF INDONESIA SUDAH PUNYA HUKUM LAKSANAKANNN
Muhamad Tabiin
Muhamad Tabiin 18 hari yang lalu
Drama yg sangat cantik. Sampe2 kenapa tipu semua.hahahahahahahahahaha. Setan panti akan kalah
Ragil Ragol
Ragil Ragol 18 hari yang lalu
Aer mata buaya , mohan mohon mohan mohon , mamam tuh di penjara
Abed Kie
Abed Kie 18 hari yang lalu
Yesss... siap siap masuk penjara
Berita Nusantara
Berita Nusantara 18 hari yang lalu
aduhh cantik nya
Jhose Lis
Jhose Lis 18 hari yang lalu
Mampus
Mastaria Purba
Mastaria Purba 18 hari yang lalu
Pendukung nya penyebar hoax..gimana junjungan nya..
mbah ju
mbah ju 18 hari yang lalu
Ketika kita di dunia akhirat hanyalah cerita ,,dan ketika kelak di akhirat dunia hanyalah sebuah kenangan 😊,,hati2 lah di dunia banyak yang sandiwara ,,,πŸ˜‰πŸ˜‰
Arif notonegoro
Arif notonegoro 18 hari yang lalu
ada yg bilang... diaa... ituuu...cut nyak dien indonesia..hahahaa
YUSMA ERDIANNO PUTRA
YUSMA ERDIANNO PUTRA 19 hari yang lalu
Pembohong seperti ini yang akan kalian dengar sebagai pembawa pesan kebenaran?? Kalo aku sich no..
YUSMA ERDIANNO PUTRA
YUSMA ERDIANNO PUTRA 19 hari yang lalu
Waduhhhhh.... Penyebar hoax emang harus dihukum!!
Maulana Malik
Maulana Malik 19 hari yang lalu
g usah nangis buk
Mat Onggok
Mat Onggok 19 hari yang lalu
Secara nalar tdk masuk di akal. Ndak mungkin seorang Dokter berani berbuat tanpa adanya suatu persetujuan dari pasien. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Ini malah hoaxk secara blak blak an kalau kita sadar. Dan lagi,, ini Dokternya perlu di tanya ini. Dokternya perlu di mintai keterangan. Saya yakin,, Dokternya Bisa menjawab semua ini dan dokternya juga bisa menjadi kunci penyelesai kasus ini.
Dava Lius
Dava Lius 19 hari yang lalu
Setres ini orang
Ratu Jaya
Ratu Jaya 19 hari yang lalu
Gitu doang
Kevin Satria
Kevin Satria 19 hari yang lalu
Mana suaranya fahry hamzah loverss dan fadly zonk loverssss gaes ... wkwkwk
Chandrasilalahi CS
Chandrasilalahi CS 19 hari yang lalu
Maling teriak maling
Listiani Tia
Listiani Tia 19 hari yang lalu
Cape cape berjuang lu lampir.jokowi mah tetap 2 periode
Aris Nyameng
Aris Nyameng 19 hari yang lalu
sebelah cuma angguk2, biasanya takbirrrrr πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ satu kelompok di bohongin satu orang, semua yang buruk pasti akan klihatan,
Pollen Leny
Pollen Leny 20 hari yang lalu
Memalukan sekali mama2 ini...
Dedi Erwindo
Dedi Erwindo 20 hari yang lalu
inilah iblis betina di kehidupan nyata...
Puput Mustika
Puput Mustika 20 hari yang lalu
Mak lampir
Berikutnya
Lucas The Spider - I'm Starving
0:56
Pot Roast | Basics with Babish
6:36
AXE vs LITHIUM BATTERY
13:00
Ditonton 1 446 345