Gelap

FULL - Ratna Sarumpaet Akui Bohong Terkait Penganiayaan Dirinya

CNN Indonesia
Subscribe
Ditonton 3 591 779
32% 15 229 31 978

Aktivis Ratna Sarumpaet mengaku merekayasa kabar bohong penganiayaan dirinya di Bandung. Dengan klarifikasi kabar bohong tersebut, Ratna Sarumpaet berharap kegaduhan segera mereda.
Ratna Sarumpaet mengakui tidak dianiaya, melainkan operasi bedah plastik untuk sedot lemak. Ia menyatakan kebohongan berawal hanya untuk mencari alasan buat anak-anaknya.
Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Dipublikasikan tanggal

 

3 Okt 2018

Indonesiacnn indonesiaberitaberita terakhirterakhircnnViralPilpres 2019Ratna Sarumpaetpenganiayaan ratna sarumpaetpenjelasan ratna sarumpaetratna sarumpaet dianiayaratna sarumpaet berbahongkebohongan ratna sarumpaetkonpers ratna sarumpaetratna sarumpaet operasi plastikoperasi plastik ratna sarumpaetratna sarumpaet di pukuliratna sarumpaet berbohongtompi ratna sarumpaetprabowo ratna sarumpaetprabowo minta maafratna sarumpaet bohong

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 54 668
Dede Amo
Dede Amo 3 hari yang lalu
baru kali ini satu negara di bohongin nene zaman now
widi simon
widi simon 5 hari yang lalu
Intinya bu ratna kemasukan setan selama 2 hari. Saat setan nya pergi di baru sadar. Sering ibadah koq mudah kemasukan setan???
paulinA meidodgA
paulinA meidodgA 7 hari yang lalu
Cocok jadi pelacur
paulinA meidodgA
paulinA meidodgA 7 hari yang lalu
Tua tetapi muslihat liciknya minta ampun
Agus Wiranta
Agus Wiranta 10 hari yang lalu
MANA MASSA 212...???? YANG 7 JUTA ITU....????
Agus Wiranta
Agus Wiranta 10 hari yang lalu
ALLAHU AKBAR......MAHA ADIL DAN MAHA KUASA....!!!
arafatul zahara
arafatul zahara 14 hari yang lalu
Kadang bohong Dari kebenharhan yg membahayahkan selama menjaga kedamaian..... Getar suara Dan intonasi....
Intan Sari
Intan Sari 14 hari yang lalu
Knp harus minta maaf sm pak prabowo... sharus nya minta maaf nya ke pak jokowi... yg engkau tlah fitnah pak jokowi.
kalapetonkxedenx
kalapetonkxedenx 14 hari yang lalu
Sudahlah anda sudah tua... Cape terlibat dg hal2 yg seperti ini. Nikmati masa tua selagi masi dikasi kesempatan...
Singgih Prasetyo
Singgih Prasetyo 14 hari yang lalu
dapet piala citra ini nenek2..hahahw
miftahul huda
miftahul huda 15 hari yang lalu
semoga menjadi hikmah
miftahul huda
miftahul huda 15 hari yang lalu
kasian orang ini
Stive Senju
Stive Senju 16 hari yang lalu
"Kalau orang biasa berbohong dan membuat cerita-ceritra aneh yang, itu tu dia tidak tau apa lagi apa yg dia bohong tu karena sudah terus menerus makanya kita jadi asik tu nonton nya jadi kayak tontonan, itu PSIKOLOGIS itu karena terus diulang2 jadi dia nga tau kapan mesti bohong kapan kebenaran" ini kata-kata siapa waktu di ILC, bicara sok pintar macam betul?!
xpressive adwords
xpressive adwords 17 hari yang lalu
Padahal mah gak tulus , cuma karna pamor aja prabowo wkwkw
HAMDS PUTERA
HAMDS PUTERA 17 hari yang lalu
jangan2 ini bohong lagi ..
Ari Kiswanto
Ari Kiswanto 18 hari yang lalu
Salam 2 periode ..... Allah memberikan jalan kepada umat yang meminta pertolongan padanya.....salam damai , jujur dan bersih anti korupsi no hoak...
Akane El-Funabashi
Akane El-Funabashi 19 hari yang lalu
Bagi Timses Jokowi yg kemakan Hoax, tonton ini. Hehe
sien ilat
sien ilat 21 hari yang lalu
PUTRI HOAX
PT MEKAR ALAM Perindo
PT MEKAR ALAM Perindo 23 hari yang lalu
ratna km itu kaya KERBAU
Zumia Mia
Zumia Mia 24 hari yang lalu
nagis aja bohong..
Shandy Sneijder
Shandy Sneijder 26 hari yang lalu
Pak prabowo awalnya tegas banget, kompor sana sini. Baru juga semalam. Belum juga diidentifikasi pihak berwajib.. udah konpers.. dan udah begini ya cuci tangan cuci kaki, molor ngorok egen
BERNAFAS SEJAK 90 755
BERNAFAS SEJAK 90 755 27 hari yang lalu
tobato mak....umur garek sak ambegan kok neko2..
ayam jantan
ayam jantan 27 hari yang lalu
RATNA SARUNGKAMPRET
ayam jantan
ayam jantan 27 hari yang lalu
Pencipta Hoax Tersilet 2018
Ipunk Ipunk
Ipunk Ipunk 28 hari yang lalu
Letjend kardus kena kibul
anggun yunisa
anggun yunisa Bulan Yang lalu
ratna saya bersumpah sampai kapanpun ente akan di kenang sebagai ratu pembohong ratu hoax indonesia, alangkah kecewanya ibu kartini di sorga melihat kebohongnmu...astaghfirulloh ...ratna..ratna...sarumpaet...sarumpaet...
Ahmad Saepudin
Ahmad Saepudin Bulan Yang lalu
Lain kali jangan bohong yah bu ke siapa pun. Walau hanya ke anak anak ibu. Karena ibu sangat strategis utk para wartawan mencari berita. Mungkin ibu hanya ingin agar anak anak tidak tahu. Saya yakin ibu tidak berniat berbohong dipublik. Tapi ibu hanya ingin alasan itu dikeluarga saja. Semangaat ibu gapapa. Saya tunggu Kritikan ibu yg saya kagumi.
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat Bulan Yang lalu
Manusia byasa yg panday sandiwara lochh nenek...ingat kw bs bhongi orang2 tp ingat Tuhan gk TDR,,,azab tuchhh....ea it yg cocok buat km nek pencinta hoax... Salam 2 periode.
Gunk MotoVlog
Gunk MotoVlog Bulan Yang lalu
UDAH BAU TANAH MASIH OPLAS, NENEK BUKANNYA TOBAT,,,,,,,, MAU NYARI BRONDONG ,,?????
Rizky Zulkurniawan
Rizky Zulkurniawan Bulan Yang lalu
Komenny pecah rekor nih
Erlangga Putra
Erlangga Putra Bulan Yang lalu
Lah ngunu kok ngomong di keroyok…hhhhhhhh
A Ling
A Ling Bulan Yang lalu
Karmamu sedang kau nikmati , orng pembohong pasti dikejar2 permasalahan... hidup lo tu kebanyakan sandiwara Allah maha Mengatuhi mana yg baik dan jelek dimuka bumi ini...
Wi Z
Wi Z Bulan Yang lalu
Kubu Wowo suruh pindah ke Hollywood aja dah, aktingnya pd jago bener sih 👍
kristintya soeprobo
kristintya soeprobo Bulan Yang lalu
sdh tua..lebih baik membuat jln terbaik menuju sorga..knapa msih mikiri negara..sdh..70th..mau berapa th lgi mau hidup..
nur pujiastutik
nur pujiastutik Bulan Yang lalu
enaknya y menyebar fitnah dan minta maaf...seandainya cukup dg permintaan maaf mu jd apa negara ini.....hancur dan tidak bermartabat.....dg gampang meminta maaf....smua yg mendukungpun harusnya jg kena peringatan tu...
dan666sme
dan666sme Bulan Yang lalu
kenapa jadi kepingin buang air besar ya denger bunyi ember plastik...lolzzz...
Azim Nafia
Azim Nafia Bulan Yang lalu
smoga Allah SWT mengampunimu bu,,,
Lisnoor Muis
Lisnoor Muis Bulan Yang lalu
Banyak alasan woi .oplas
Lisnoor Muis
Lisnoor Muis Bulan Yang lalu
Enak ajh lu ngomong udah bikin risuh
Suyanto Yanto
Suyanto Yanto Bulan Yang lalu
Ngrtine raine kudu mutah wes tuwek kog ijek kyo ngno wi nangis yo setingan
Yanieka Aditya
Yanieka Aditya Bulan Yang lalu
Gak metu elohe.
Calvin Tanto
Calvin Tanto Bulan Yang lalu
Mulutmu harimau mu 😂🤣
sea gull
sea gull Bulan Yang lalu
Nenek hoaaaxxx.....
Den Rajja
Den Rajja Bulan Yang lalu
insaf bu.. udah tua malu maluin aja
TARUNA AMBON
TARUNA AMBON Bulan Yang lalu
PENJARAKAN SIAPA PUN YG TERLIBAT...
TARUNA AMBON
TARUNA AMBON Bulan Yang lalu
HOAX/FITNAH RATNA....... PENEMBAKAN GEDUNG DPR, KASUS PENCULIKAN ANAK, JATUH NYA PESAWAT LION AIR...KOK BERENTET YA GITU MAU TERBONGKAR KASUS RATNA?????
Ochan looking
Ochan looking Bulan Yang lalu
apa ini ular yang melilit gergaji?
AYP MotoVlog
AYP MotoVlog Bulan Yang lalu
Moga tdk di penjara ya Buk? amin, moga anda juga bisa memaafkan yg udah di penjara juga, aminnn....
ChAlfianImranSantoso
ChAlfianImranSantoso Bulan Yang lalu
woi mana yang mau melindungi perempuan tua, kok malah diam aja sambil menjerumuskan ke penjara. masih lebih baik dipukul sakitnya sebentar daripada dijadikan kambing hitam sakit hatinya seumur hidup. woi bela dong itu nenek tua jangan habis manis sepah dibuang. kasihan kan. musti turun ke jalan dong aksi menyelamatkan nenek tua. kasihan kan harus menanggung beban sendiri.
harsel firstanto jafraynner
MUNAFIK, PENJARAKAN. kalau kata maaf saja bisa menyelesaikan masalah Pak Ahok juga bisa.
Naula Jovanka
Naula Jovanka Bulan Yang lalu
Sedikit pun w gk kasihan liat video ini.. justru JIJIK liat muka ny...
putra agung Agung
putra agung Agung Bulan Yang lalu
Rai gedex....itu lihat ke jujuran pihak oposisi...jangan terus"an tebar hoax trs
najib ahmad ainun
najib ahmad ainun Bulan Yang lalu
Pak mahfud usul ancaman 6 thn penjara.kurang setuju.terlalu ringan .fitnah,kebohongan,sumpah palsu didepan publik itu efeknya luar biasa.Allah saja belum tentu memafkan sebelum orang yg dibohongi itu memaafkan semua.menurut saya 15 thn penjara agar tidak main main dg masalah ini
Joe Hari
Joe Hari Bulan Yang lalu
Ahahahahaha 😂😂 Katanya itu hanya cerita buatan syaa Entah setan mana yg membisikan itu kepada saya 😨..setan kau salahkan. setan AJA lagi sibuk mendata orang yg masuk neraka awas di cekik kau di penjara The Best Sinetron ever.
Islami Desmonely
Islami Desmonely Bulan Yang lalu
UU ITE ada kok mak, kalau minta maaf aja buat apa UU ITE dibuat? Penjara masih banyak yg kosong ! Udah tau salah malah nasehatin org, ah minta maaf aja pake konsep text ! Marah saya !
Rian Rabani
Rian Rabani Bulan Yang lalu
Slm 2 preido pk jokowi.akhrny allah sudh membuka siapa penbar fitnah
Gede Juwet
Gede Juwet Bulan Yang lalu
Sangat_sangat ji ji jik Entah itu mulut orang apa mulut iblis
Imam Bae
Imam Bae Bulan Yang lalu
halayung
Timor leste Liano
Timor leste Liano Bulan Yang lalu
Ratna oh ratna.... Termakan omongan sendiri*...orang yg sdh dan terbiasa berbohong tdk akan tahu dan membedakan mana kebohongan dan kebenaran.... Siapa tahu ratna berbohong dg kebenarannya ini.....he. e. E.
Echa shinta Daholt
Echa shinta Daholt Bulan Yang lalu
cp merancang kejahatan, akan trperangkap jg dgn kejahatannya sendiri😂😛
aov moment
aov moment Bulan Yang lalu
Wong wis tua kari matine bae akehen ngebobodo wong akeh ora wedi ng dosa iki uong
Budi Handsome
Budi Handsome Bulan Yang lalu
Manusia bejad.
Jaya cenel sindang jaya brebes.
Tobat bu umur udah minim,,,,
josan platae
josan platae Bulan Yang lalu
Malunya...bu bu bu gk ingat kah waktu...dulu datang di acara ilc agustus 2018...ibu koar2 tentang kebohongan/hoaks...eh sekalinya..itu buat dirinya sendiri to..bubu...sekrang terbukti sekalinya
Dheedee Laurent
Dheedee Laurent Bulan Yang lalu
TDK BERANI SESI TANYA JAWAB!!! Sama aja lo ikutan dr permainan nya si RATNA!!! Kenapa musti bawa2 yg berjenggot!!!Emang ketauan BANGET Ratna BUKAN SEORANG AKTIFIS TP SEORANG PROVOKATOR ANTAR AGAMA!!!KUDU HATI" neee sama orang kayak giiiniiii👎👎👎🙊🙊
Peppi Badrumalo
Peppi Badrumalo Bulan Yang lalu
Tergelinciiiirrrrr HAHAHAHHAHAHA LO MINTA MAAF SAMA ANAK LO
Peppi Badrumalo
Peppi Badrumalo Bulan Yang lalu
PENJARAKAN !!!!
Peppi Badrumalo
Peppi Badrumalo Bulan Yang lalu
Temen temen andaaahhh yang ikut MENYUARAKAN BERITA HOAK ANDA pada kemana saat andaaahh terbukti salah 🤣🤣🤣 CUCI TANGAN kaah ??? Tertawa kaahhh ??? atau mwmbuat postingan sambil bilang MAAF KAMI IKUT TERMAKAN KEBOHONGAN JUGA 🤣🤣🤣🤣
bebeluck i
bebeluck i Bulan Yang lalu
cacad 1 orang diusut habis²an, cacad banyak orang dibiarkan
RaRa PerTiWi
RaRa PerTiWi Bulan Yang lalu
Ahok juga minta maaf,,tapi ttp di penjara,,,, Bu ratna berbohong berjamaah dan g di penjara gt????????
Nur Rahmi
Nur Rahmi Bulan Yang lalu
Heran,,,kok kasus novel gk slesai2... kasus2 yg laen gk smpe sebulan.....
Irwan Permana
Irwan Permana Bulan Yang lalu
Mulut mu HARIMAU MU HAAAAUUUUMMMM 🐅🐅
Andry Her
Andry Her Bulan Yang lalu
KENA AZABBBBBB LU WANITA MUNAFIKKKKKKK
Andry Her
Andry Her Bulan Yang lalu
Iyahhh gak adillll penyebarrrr HOAX DAN KEBENCIANNN DI MAAFINNNN KOK AHOKKK AMPE MASUK PENJARAAAAA😭😭😭😭NE2k lampirrrr ini enakkkkkk bgtzzzzzz
Andry Her
Andry Her Bulan Yang lalu
Gak takutttt azallll dan azabbbb ni wanita 👹👹👹👹👺👺👺👺
Mas Nono
Mas Nono Bulan Yang lalu
kopet
Andreas Tontou
Andreas Tontou Bulan Yang lalu
Mari kt ambil pljran dri kjdian in hahah pljran apa bu? Wkwkw
Ruth Iinong
Ruth Iinong Bulan Yang lalu
TUHAN sudah memberikan wajah yang sempurna , tetapi masih belum mensyukuri . Lalu apakah upahnya manusia yang tidak mensyukuri kehendak /pemberian PENCIPTA-nya ??????
OCU VLOG
OCU VLOG Bulan Yang lalu
Bener Pak ustad emang takdir Allah ,, kebohongan pasti akan terbongkar .
Dheedee Laurent
Dheedee Laurent Bulan Yang lalu
Yg salah ya tetep Si RATNA!!! Krn keluar dr MULUT nya sendiri!!!makanya ada pepatah MULUTMU HARIMAU MU RATNA!!!!
Pa Lukman
Pa Lukman Bulan Yang lalu
Masuk Neraka Jahanam Kau
Ruth Iinong
Ruth Iinong Bulan Yang lalu
PENCIPTA-nya mengampuninya karna ia telah mengakui kesalahannya , asalkan ia benar-benar bertaubat . Sebab pertobatan itu LEBIH MULIA .
Pa Lukman
Pa Lukman Bulan Yang lalu
Memalukan
Pa Lukman
Pa Lukman Bulan Yang lalu
Memalukan Seorang Wanita Perilaku seperti Kambing
Cirilo Morais
Cirilo Morais Bulan Yang lalu
Knp ibu blm jujur soal kekopakan ibu dengan mereka??? Dlm hal mengembangkan isu hoax untuk menjatuhkan lawan..lebih dosa
Joko Pramono
Joko Pramono Bulan Yang lalu
Sudah tau semua jebakan atau hasutan politik untuk merobohkan jokowi itumah hanya nyari duwit lawanya jokowi doang rakyat dah tau semua pret
Riky Xiaomi
Riky Xiaomi Bulan Yang lalu
Terlalu kejam politik di indonesia.. Boneka akan tetap di mainkan oleh sang penguasa.. Tinta yg tertulis bgtu mudh untuk di hapuskan... Sejahtralah wahai penguasa di dunia. Nnti akan kamu pertanggung jawabkan di hadpn penguasa yg sesungguhnya.... Ttp tegar lah wahai anda yg di khianati dan di sakiti..... Smoga engkw emang dan bisa memimpin negara ini dgn baik...#2
pramzz yonezawa
pramzz yonezawa Bulan Yang lalu
Cemon mikir lah.. nenek2 nipu kurang pinter.🤣
Eni Suharto
Eni Suharto Bulan Yang lalu
Istighfar maakk...inget, kulit uda pd kendor, mata uda rabun, eehh..otak ikut2an turun kedengkul...biasa diri spt ilmu padi, semakin berisi semakin menunduk... Ini emak2 satu ini, semakin berisik semakin gatal kupingku denger hoaxnya
Dandi munafik
Dandi munafik Bulan Yang lalu
Saya lapar
goregrind Pratamagrind
goregrind Pratamagrind Bulan Yang lalu
Tobat sudah tua tukang bohong aja lu
Libora Simangunsong
Libora Simangunsong Bulan Yang lalu
Ratna kau gunakan selama ini mulut adalah senjata mu,kata kata mu adalah peluru mu.saat ini peluru itu sendiri membunuh mu.mulut adalah harimau mu,bagi penyebar hoax harap di tindak menurut hukum .dan saya harap yang pro sama ratna samrumpaet ,bertobat la jangan sampai alami seperti yg di alami ratna.
gobay obed
gobay obed Bulan Yang lalu
TUHAN MEMBERKATI ats menyaku... tra gampang
Juli Chan
Juli Chan Bulan Yang lalu
Yg berusaha menyingkirkan akhirnya tersingkir.
Adik Suwanto
Adik Suwanto Bulan Yang lalu
setidaknya dia sudah berani mengakui kesalahanya karna sudah berbohong dr pada yg munafik sudah jelas brbohong salah padahal fakta sudah nyata masih ngeyel gk mau ngaku & parahnya tidak diproses
Wtube
Wtube Bulan Yang lalu
Knp bisa berfikir buat memberi alasan di pukul orang,apa motifnya.padahal alasan kyk gt kan sensitive buat keluarga.ada ada aja dah,jujur tinggal jujur apa susahnya
Topan Ahmad
Topan Ahmad Bulan Yang lalu
Letong kebo
Tia raditya
Tia raditya Bulan Yang lalu
Pakai hijab tapi penyebar fitnah ...bu ratna bu ratna hoax'
Dwi Murni Sulistyaningrum
Bohong lagi nenek ini
Balak Kosong
Balak Kosong Bulan Yang lalu
MASOOKKKK PAKK EKOOO
Projjoll Suseno
Projjoll Suseno Bulan Yang lalu
Air mata mak lampir,
Heru Liem
Heru Liem Bulan Yang lalu
preketek.....
Berikutnya
RATNA SARUMPAET..
2 bulan yang lalu