Gelap

[FULL] Menuju Istana: Jokowi atau Prabowo - "Perang Kata, Minim Program Kerja" (17/10/2018)

Talkshow tvOne
Subscribe
Ditonton 277 640
78% 1 372 367

Menuju Istana: #Jokowi atau #Prabowo? mengangkat tema "Perang Kata, Minim Program Kerja" (17/10/2018)

Dipublikasikan tanggal

 

17 Okt 2018

tvonetv onetvonenewstalkshow tvoneetalkshowindonesian bussines forumfakta tvonedua sisi tvonepolitiksosialekonomiindonesiadialogdebattelevsiberitanewsprabowojokowi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 230
Taupik Auri
Taupik Auri 10 hari yang lalu
saya pilih pak prabowo...
Achoenk Ilcapitano
Achoenk Ilcapitano 11 hari yang lalu
Yang baju putih penonton bayaran
suryati suryatik
suryati suryatik 20 hari yang lalu
kubu nya pakprabowo adem"nyatai.
mama lele
mama lele 20 hari yang lalu
STOP PEKERJA ASING.MASUK .KE.INDONESIA.GANTI.PRESIDEN.2019.
mama lele
mama lele 20 hari yang lalu
Marik sama"berdo'ak.smoga indonesia.rakyat makmor.stop kropsi.insya'allah indonesia.makmor
mama lele
mama lele 20 hari yang lalu
NANTI TAU SENDIRI.YGL.17.April.2019.siapa yg unggul dialah yg jadi presiden.
Jumrata Jum
Jumrata Jum 21 hari yang lalu
Aku tetap JOKOWI APA PUN DIMANA PUN JOKOWI MEMANG OK
Nur Syamsiah
Nur Syamsiah 22 hari yang lalu
Pak jokowi
Danang Aza
Danang Aza 23 hari yang lalu
Prabowo sandi aman... Pokoknya 02, Gk akan berubah... Fakta jelas... Ngomong aja apapun, pokoknya tetap ganti presiden,secara pribadi ya....yg lain terserah.....
Sri Hidayati Diamond
Sri Hidayati Diamond 25 hari yang lalu
Rkyt nya mmbruukkk jd pmbntu di luar Negri, di mna letak kaya dn kuat ekonomi bagus. Ya bagus sbgian rkyt indnsia dari th ke th cari duit di LN di bawa pulang Indo shngga mnmbh dvisa Negara
Cinderela Cinder
Cinderela Cinder 25 hari yang lalu
Senyum dong pak jokowi
Maro Alamtana
Maro Alamtana Bulan Yang lalu
Mana pendukung pk jokowi like
Bambang Hermanto
Bambang Hermanto Bulan Yang lalu
Hos TV One itu kan oposisi pemerintah gak aneh .
Bambang Hermanto
Bambang Hermanto Bulan Yang lalu
Biasa oposisi udah gah aneh , pokoknya aq pilih 2 x preode hehehehehe
Ucok Potu
Ucok Potu Bulan Yang lalu
itu prabowo yg bodo.apa dia lupa jmn suharto. bp mantunxa.yg bikin susa masarakat indonesia
Nur Din
Nur Din Bulan Yang lalu
klo gua di situ gua tonjok tu bcot nya pendukung jokowi
Cah Bagus
Cah Bagus Bulan Yang lalu
Prabowo byk ngomong krn kecerdasan'y Jokowi byk diam krn ga bawa text ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Mey TH
Mey TH Bulan Yang lalu
Jokowi 2 periode
Alfin Tantowy
Alfin Tantowy Bulan Yang lalu
Menit 20 ke atas saya jawab secara spesifik ya. Di Gunung Ambawang (ralat kalau salah) Tanah masyarakat/tanah transmigran banyak di akusisi oleh perusahaan kelapa sawit seluas ratusan hektar. Dengan system bagi hasil yg mereka buat 70% perusahaan 30% masyarakat di dalam perjanjian. 30% kenapa rakyat disana tidak makmur ya ? 30% itu belum di potong uang pupuk dll Alhasil yg di dapat masyarakat perbulan nya dengan tanah 1 hektar hanya 250ribu/tidak ada sama sekali karena habis di potong cost. Yg makmur yg punya perusahaan dengan membawa ke kayaan nya ke luar negeri.
danovara 17
danovara 17 Bulan Yang lalu
Jangan merasa wakilnya ulama maka di nilai presidennya alim . Ingat abu lahab aja Deket dengan nabi Muhamad Saw . Dikenal jahanam
Angga Doank
Angga Doank Bulan Yang lalu
Mana lgux fildan
Sam Ani
Sam Ani Bulan Yang lalu
2019 Tetap JOKOWI.....sampe April 2019 ๐Ÿ˜†
Lardi Elhadi
Lardi Elhadi Bulan Yang lalu
Hebat hutang hebat bayar jgn gk hebat bayar
Laila Norlaila
Laila Norlaila Bulan Yang lalu
ganti presiden Bpk prabowo & bpk sandiago uno...Allahu Akbar...
DE BUMI
DE BUMI Bulan Yang lalu
Beda kelas.. beda kualitas.. beda etika.. yahh atunya tim sukses atunya tim penjilat
hammudi indo
hammudi indo Bulan Yang lalu
LOMBOK NTB siap memenangkan Prabowo-Sandi ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ˜Ž 2019 PRABOWO SANDI ๐Ÿ‘† 2O19 GANTI PRESIDEN๐Ÿ’ช๐Ÿ˜Ž
Edy john
Edy john Bulan Yang lalu
Tim Prabowo bacot anjink
Saiful Desain
Saiful Desain Bulan Yang lalu
nyerang pribadi :v
KOAB TV
KOAB TV Bulan Yang lalu
#prabowosandi
KOAB TV
KOAB TV Bulan Yang lalu
Pengen tahu debat nya head to head 01 dan 02 berdebat mana yg mampu meyakinkan rakyatnya
Marjoko Joko
Marjoko Joko Bulan Yang lalu
Apapun alasanya tetep pak jokowi jujur merakyat kerja nyata, yang 02 baru wacana oce??
Man MT
Man MT Bulan Yang lalu
Lain kali tdk perlu untuk berbincang dgn tv.taim bicaranya orang bicara.selakunya.pinjilat Jokowi mengganggu shj.kapan PLK penjilat Prabowo bila bicara
Man MT
Man MT Bulan Yang lalu
Perempuan itu tdk perlu bicara.kerna perempuan itu.penjilat pemimpin juga
Man MT
Man MT Bulan Yang lalu
Penjilat jokowi.kamu bicara.orang tdk mengganggu'.apa bila orang bicara kamu jgn mengacau
Man MT
Man MT Bulan Yang lalu
Ganti shj presiden.berbagai2 masalah dinegara.dgn PKI nya dgn huru haranya.dgn hutang negara yg begitu BYK.mcm3 masalah negara Indonesia.crt fakta shj lah
Man MT
Man MT Bulan Yang lalu
Crt fakta shj lah kamu penjilat Jokowi.skrg hutang negara sdh brp BYK.dan tukaran matawang skrg mcm BYK.fikir dong..
Andhika Pratama
Andhika Pratama Bulan Yang lalu
Lebih kritis lah dalam memilih,mulai sekarang kita lakukan perubahan! Dampak yg kita rasakan sekarang juga merupakan hasil dari pilihan terdahulu,jadi jgn sampai pilihan kita sekarang lebih dominan berdampak negatif kepada anak cucu kita nantinya seperti yg terjadi di era sekarang
Andhika Pratama
Andhika Pratama Bulan Yang lalu
Kadang saya heran,, kenapa ya pendukung jokowi tidak bisa melihat secara kualitas?? Dlam debat ini terlihat bagaimana kualitas dari kedua kubu,. Menilai itu jangan hanya melihat dari satu sisi,lihat dari kedua sisi.,kalau nda melihat dari kualitas kedua kubu disana anda dapat menentukan pilihan yg tepat.! Ini demi bangsa indonesia!!! Indonesia butuh perubahan!! Kita sudah lihat era sekarang,perubahan apa yg telah dilakukan??lebih bnyak berdampak positif atau negatif! Dari sana bisa menilai kalau masih dilanjutkan bagaimana nasib indonesia di masa yg akan datang??
geboy tomboy
geboy tomboy Bulan Yang lalu
juru bicara nya wowo gk ada yng bener
geboy tomboy
geboy tomboy Bulan Yang lalu
jokowi harga mati
geboy tomboy
geboy tomboy Bulan Yang lalu
tetap
Nicks Rils
Nicks Rils Bulan Yang lalu
#2019prabowosandi !!!!
Janata Sultan
Janata Sultan Bulan Yang lalu
Selalu di hati pas no 2
hattaachmad
hattaachmad Bulan Yang lalu
kritik itu bukan mengganggu stabilitas jang !!!! kalau mau anti kritik ,,,ya buat lah negara satu partai jang... kalau ga mau dikritik ...
Bibi Firmanda
Bibi Firmanda 2 bulan yang lalu
Gimana kita mau tau kenerja Prabowo jadi presiden.klau belum di coba.mang Jokowi dulu sebelum jadi presiden udh yakin bikin Indonesia baik buktinya.gimana sekarang asil nya banyak yg ngeluh utang tambah banyak mana janji"buat lapangan pekerjaan buat rakyat Indonesia bukti nya cina yg di impor.malah perpecahan sama warga indonesia.gak usah janji ini itu lah.rakyat cuman butuh bukti bukan janji
Firman Rudianto
Firman Rudianto 2 bulan yang lalu
Klo pernyataan maaruf amin kok gak ada ya
alfatihah Hani
alfatihah Hani 2 bulan yang lalu
Fuad Bawazier tong kosong nyaring bunyinya.
alfatihah Hani
alfatihah Hani 2 bulan yang lalu
Fakta pak Jokowi presiden yang benar benar terbukti kerja nyata untuk rakyat. Salam 2 periode.
purnama sari
purnama sari 2 bulan yang lalu
merdeka merdeka merdeka prabowo go go go go go prabowo ayo yg dukung prabowo mari lik yg banyak ya
purnama sari
purnama sari 2 bulan yang lalu
kalian tau yg sebenarnya. kenpa prabowo ditakuti jadi presiden karena dia lah yg dinamakan macan asia yg ditakuri negara asing n para korupsi korupsi. dia lah sosok presiden yg tegas n bijak membela rakyat memperjuangkan NKRI dari jama bungkarno suharto dia setia dengan negara NKRI
purnama sari
purnama sari 2 bulan yang lalu
hi pendukung jokowi yg anda liat hanya dengan omong kosong joba kalin liat di kampung dipelosok dan pulau pulau lin termasuk kalimantan lit sendiri masyarakat yg ada di kalimantan ini fakta banyak yg mengeluh.
Agung Candra
Agung Candra 2 bulan yang lalu
Yg gue bingung kok ORDE BARU masih aja di Dukung
Jariaman manik
Jariaman manik 2 bulan yang lalu
yg milih presiden kan rakyat dan pada saat ini belum ada yg kelaparan rskyat dan Pembangunan yg dilaksanakan menuju peningkatan kesejahteraan rakyat
Satu Dua
Satu Dua 2 bulan yang lalu
Jokowi lgโคโค
Masrun Run
Masrun Run 2 bulan yang lalu
Oh indonesiaku janganlah mnjadikan rakyatmu mngadu nasip d ngri orang padahal d prutmu kaya raya kata para pjabatmu..
samuel freya
samuel freya 2 bulan yang lalu
Saya dlu dukung jokowi skrg dukung pk prabowo.tegas iklas sprti kata gusdur....pk jokowi naikin bbm diam"
Muhamad Hamid
Muhamad Hamid 2 bulan yang lalu
02
Fahrul Fahrizi
Fahrul Fahrizi 2 bulan yang lalu
Jubir jokowi kok keliatan goblok yaa. #2019GANTIPRESIDENT
Rahma Dwi
Rahma Dwi 2 bulan yang lalu
Pake teks teruuuuus ahhaha
Widia Ningsih
Widia Ningsih 2 bulan yang lalu
Jokowi 2 P
Widia Ningsih
Widia Ningsih 2 bulan yang lalu
Jikowi 2 P
Sariono Sari
Sariono Sari 2 bulan yang lalu
Fuat wajahnya pucat
Sariono Sari
Sariono Sari 2 bulan yang lalu
Gak bakalan laku calek pan
Sariono Sari
Sariono Sari 2 bulan yang lalu
Rayat sudah cerdas sekali mangkanya gak milih prabowa
Sariono Sari
Sariono Sari 2 bulan yang lalu
Tetap jowi pilian rayat
Sariono Sari
Sariono Sari 2 bulan yang lalu
Gak ada yang percaya sama fuat
Aris MJM
Aris MJM 2 bulan yang lalu
siapapun jadi persidenya,beliau adalah prsiden,rakyat indonesia,,yang d sayang kan knpa,debat ini kg pake waktu buwat,para pendukung, misal,satu menit,buat masing,masing,pendukung, jadi dilihat dan di dengrnya,enak.tida menjeda,pembicara an orang lain saat bicara,!terimakasih.
Wildan Wahyu
Wildan Wahyu 2 bulan yang lalu
Salam duwa periode Pak jokowi.salam dari lombok
Naniek Setiawati
Naniek Setiawati 2 bulan yang lalu
Emang klo uno jadi wapres harga bisa murah ga mungkin banget dasar kampret tukang bohong
Noor Soleh
Noor Soleh 2 bulan yang lalu
insa Allah persiden kita tetep pah jokowi aamiin
Konyel no
Konyel no 2 bulan yang lalu
01 AJA...!!!
Dhen Khoplax
Dhen Khoplax 2 bulan yang lalu
Prabowo jadi presiden makin bobrok negara indonesia gk sudi keluarga gue milih prabowo
Sudarminto Sudarminto
Sudarminto Sudarminto 2 bulan yang lalu
Rezim dagelan penghancur NKRI secepatnya dilengserkan ganti pas no 2 presiden RI selanjutnya
aga degusman
aga degusman 2 bulan yang lalu
Terserah siapa presidennya, mau si A atau si B yg penting jangan saling berkata kata buruk satu sama lain, karna agama mengajarkan kita untuk tidak mengumbar kebencian dan saling menyakiti satu sama lain, itu aja sih
Richard Oswald Tuhumury
Richard Oswald Tuhumury 2 bulan yang lalu
TUHAN BERKATI PAK JOKOWI, KARENA PUNYA HATI TULUS DAN SUCI...LANJUTKAN.PAK.JOKOWI
sadimin kawi
sadimin kawi 2 bulan yang lalu
fuad yaman usir dari indo
Shoshan Baj
Shoshan Baj 2 bulan yang lalu
Insaallah.pajokowi.menang
DARSINI MANJA 05
DARSINI MANJA 05 2 bulan yang lalu
sing penting esuk sarapan,trus mangkat ngode,,,,,,, sore,,,,bayaran???
Black Terate
Black Terate 2 bulan yang lalu
Lawan kata kok jokowi liat buku.. Buang Texs nya nganu nganuuu
oyu inggrid
oyu inggrid 2 bulan yang lalu
Bukan yang menang yang utama tetapi jadilah seseorang yang di cintai rakyat dan sebaliknya mencintai rakyat. Biar kalah menang dia tetap merupakan bapak dihati rakyat.
Ardi Yanto
Ardi Yanto 2 bulan yang lalu
Jokowi yg blm di aplot di yutub makan presiden sosmed
Jhon Uno
Jhon Uno 2 bulan yang lalu
Ini lebih hoax mana kur di tingkatkan volemenya..haha..jadi ketawa saya.. Hutang ke bank harus ada jaminan..jaman SBY hutang kur kaki lima gak pakai jaminan.. Udah cukup satu periode aja..#2019Prabowosandi
Fanzi arahman
Fanzi arahman 2 bulan yang lalu
Anjir yang baju putih bodoh sekali
Asep Sutiawan
Asep Sutiawan 2 bulan yang lalu
beda ngomong org yg berilmu tinggi dan berpengalaman keliatan dari gaya bicara dan perfomanya santai dan dimengerti contoh p puad,,,beda kalo ngongnya keras penuh emosi dan tanpa titik koma tancap gas terus,,,itu pasti banyak bohomgmya
pandhu gusti setiagama
pandhu gusti setiagama 2 bulan yang lalu
Udahlah... prabowo berjuta cara buat menang dr jokowi, apa dgn baik ataupun jelek tetap tdk bisa ngalahin p jokowi. Jls gambarnya pak jokowi lanjut 2periode...
Ezye Boy
Ezye Boy 2 bulan yang lalu
Saya dukung Faldo. Yg super cerdas. Masih muda lagi...haha
Kokoh Penggalih
Kokoh Penggalih 2 bulan yang lalu
Mantab pilih prabowo sandi.. Mantab
Nur Aina
Nur Aina 2 bulan yang lalu
di turunkn bbm salah gx di turunkan salah sabar ya pak jokowi rakyat kecil ber sama bapak .jokowi 2 peiode .ttp jokowi
dewi wulandari
dewi wulandari 2 bulan yang lalu
siapapun presidennya. tolong diperluaskan lapangan pekerjaan, dan jangan dipersulit. pasti kuangkat kau menjadi manusia setengah dewa.
dewi wulandari
dewi wulandari 2 bulan yang lalu
siapapun presidennya. tolong diperluaskan lapangan pekerjaan, dan jangan dipersulit. pasti kuangkat kau menjadi manusia setengah dewa.
Roger The Pirate
Roger The Pirate 2 bulan yang lalu
2019 ganti presiden..insya alloh kalopun tidak runtuh istana..tapi ga mungkin menang...
Abu Uriepa
Abu Uriepa 2 bulan yang lalu
Saya dari kabupaten kaimana papua barat, insyaallah 2019 tetap pak jokowi, semoga Allah SWT melindungi pak president dari segala hal yang negatif Amiinn...
Vanbasten Ronaldo
Vanbasten Ronaldo 2 bulan yang lalu
Memang kalo belajar teori aja, dan gak di praktekan kelihatan gampang. Begitu juga sama pihak sebelah, yang taunya teori aja, mereka kira memerintah dan mengambil keputusan itu gampang, segampang majikan menyuruh pembantu...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Didik suprapto
Didik suprapto 2 bulan yang lalu
saya tetep plih pk jokowi salm 2priode
Bekti App
Bekti App 2 bulan yang lalu
JOKOWI yg pantas berada di ISTANA Alasannya : mempunyai konsep yg jelas untuk mengelola Negara untuk lebih maju baik dari sisi ekonomi dalam negeri dan hubungan internasional Terbukti : telah mengantarkan Mentri Sri Mulyani menjadi Mentri terbaik sepanjang ASIA Mengantarkan Mentri Ibu Susi Pudjiastuti memberikan kontribusi yg hebat dengan memberantas legal fishing di wilayah kelautan Indonesia dan memberangus mafia di kelautan sehingga meningkatkan Pendapatan Negara di bidang kelautan...
Sumpono Pono
Sumpono Pono 2 bulan yang lalu
Rezim ini banyak bohongnya ,banyak plintiranya,banyak plintat plintutnya,setelah dijelaskan jadi mlongo??disebabkan tukang ngibul 2019 ganti Presiden
Tuniyem Sholihin
Tuniyem Sholihin 2 bulan yang lalu
Tetap Bapak Jokowi.ngk mau yang lain.
blegedes libra
blegedes libra 2 bulan yang lalu
Jkwi ๐Ÿ‘prabowo,jembut..๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Wong Jowo
Wong Jowo 2 bulan yang lalu
tidak ada manusia yg sempurna tetep jokowi gk ada pengganti... 2 periode lanjutkan pak. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Viviana Siahaan
Viviana Siahaan 2 bulan yang lalu
Ingat Waktu Anis-Sandi mau jadi Gubernur bagaimana mereka berbicara soal janji-janji mereka berbicara persis seperti si Aldo ini sangat meyakinkan-- dan bagaimana hasil nya sekarang? OK OC, bantuan bagi RT RW pengusaha musa dll terealisasi engga? Jangan2 kalau Wowo dan Anis (lagi2 Anis) menang sama saja modelnya โ€œOMDOโ€ alias omong doang๐Ÿ˜ก kok masih percaya saja sih? Aduh๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ
Berikutnya