Gelap

[FULL] Menuju Istana: Jokowi atau Prabowo - "Perang Kata, Minim Program Kerja" (17/10/2018)

Talkshow tvOne
Subscribe
Ditonton 244 577
79% 1 252 329

Menuju Istana: #Jokowi atau #Prabowo? mengangkat tema "Perang Kata, Minim Program Kerja" (17/10/2018)

Dipublikasikan tanggal

 

17 Okt 2018

tvonetv onetvonenewstalkshow tvoneetalkshowindonesian bussines forumfakta tvonedua sisi tvonepolitiksosialekonomiindonesiadialogdebattelevsiberitanewsprabowojokowi

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 128
Konyel no
Konyel no 2 jam yang lalu
01 AJA...!!!
Dhen Khoplax
Dhen Khoplax 22 jam yang lalu
Prabowo jadi presiden makin bobrok negara indonesia gk sudi keluarga gue milih prabowo
Sudarminto Sudarminto
Sudarminto Sudarminto Hari Yang lalu
Rezim dagelan penghancur NKRI secepatnya dilengserkan ganti pas no 2 presiden RI selanjutnya
aga degusman
aga degusman 2 hari yang lalu
Terserah siapa presidennya, mau si A atau si B yg penting jangan saling berkata kata buruk satu sama lain, karna agama mengajarkan kita untuk tidak mengumbar kebencian dan saling menyakiti satu sama lain, itu aja sih
Richard Oswald Tuhumury
Richard Oswald Tuhumury 4 hari yang lalu
TUHAN BERKATI PAK JOKOWI, KARENA PUNYA HATI TULUS DAN SUCI...LANJUTKAN.PAK.JOKOWI
sadimin kawi
sadimin kawi 4 hari yang lalu
fuad yaman usir dari indo
Shoshan Baj
Shoshan Baj 4 hari yang lalu
Insaallah.pajokowi.menang
DARSINI MANJA 05
DARSINI MANJA 05 4 hari yang lalu
sing penting esuk sarapan,trus mangkat ngode,,,,,,, sore,,,,bayaran???
Black Terate
Black Terate 4 hari yang lalu
Lawan kata kok jokowi liat buku.. Buang Texs nya nganu nganuuu
oyu inggrid
oyu inggrid 4 hari yang lalu
Bukan yang menang yang utama tetapi jadilah seseorang yang di cintai rakyat dan sebaliknya mencintai rakyat. Biar kalah menang dia tetap merupakan bapak dihati rakyat.
Ardi Yanto
Ardi Yanto 5 hari yang lalu
Jokowi yg blm di aplot di yutub makan presiden sosmed
Jhon Uno
Jhon Uno 6 hari yang lalu
Ini lebih hoax mana kur di tingkatkan volemenya..haha..jadi ketawa saya.. Hutang ke bank harus ada jaminan..jaman SBY hutang kur kaki lima gak pakai jaminan.. Udah cukup satu periode aja..#2019Prabowosandi
Fanzi arahman
Fanzi arahman 6 hari yang lalu
Anjir yang baju putih bodoh sekali
Asep Sutiawan
Asep Sutiawan 6 hari yang lalu
beda ngomong org yg berilmu tinggi dan berpengalaman keliatan dari gaya bicara dan perfomanya santai dan dimengerti contoh p puad,,,beda kalo ngongnya keras penuh emosi dan tanpa titik koma tancap gas terus,,,itu pasti banyak bohomgmya
pandhu gusti setiagama
pandhu gusti setiagama 6 hari yang lalu
Udahlah... prabowo berjuta cara buat menang dr jokowi, apa dgn baik ataupun jelek tetap tdk bisa ngalahin p jokowi. Jls gambarnya pak jokowi lanjut 2periode...
Ezye Boy
Ezye Boy 7 hari yang lalu
Saya dukung Faldo. Yg super cerdas. Masih muda lagi...haha
Kokoh Penggalih
Kokoh Penggalih 7 hari yang lalu
Mantab pilih prabowo sandi.. Mantab
Nur Aina
Nur Aina 7 hari yang lalu
di turunkn bbm salah gx di turunkan salah sabar ya pak jokowi rakyat kecil ber sama bapak .jokowi 2 peiode .ttp jokowi
dewi wulandari
dewi wulandari 7 hari yang lalu
siapapun presidennya. tolong diperluaskan lapangan pekerjaan, dan jangan dipersulit. pasti kuangkat kau menjadi manusia setengah dewa.
dewi wulandari
dewi wulandari 7 hari yang lalu
siapapun presidennya. tolong diperluaskan lapangan pekerjaan, dan jangan dipersulit. pasti kuangkat kau menjadi manusia setengah dewa.
Roger The Pirate
Roger The Pirate 8 hari yang lalu
2019 ganti presiden..insya alloh kalopun tidak runtuh istana..tapi ga mungkin menang...
Abu Uriepa
Abu Uriepa 8 hari yang lalu
Saya dari kabupaten kaimana papua barat, insyaallah 2019 tetap pak jokowi, semoga Allah SWT melindungi pak president dari segala hal yang negatif Amiinn...
Vanbasten Ronaldo
Vanbasten Ronaldo 9 hari yang lalu
Memang kalo belajar teori aja, dan gak di praktekan kelihatan gampang. Begitu juga sama pihak sebelah, yang taunya teori aja, mereka kira memerintah dan mengambil keputusan itu gampang, segampang majikan menyuruh pembantu...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Didik suprapto
Didik suprapto 9 hari yang lalu
saya tetep plih pk jokowi salm 2priode
Bekti App
Bekti App 9 hari yang lalu
JOKOWI yg pantas berada di ISTANA Alasannya : mempunyai konsep yg jelas untuk mengelola Negara untuk lebih maju baik dari sisi ekonomi dalam negeri dan hubungan internasional Terbukti : telah mengantarkan Mentri Sri Mulyani menjadi Mentri terbaik sepanjang ASIA Mengantarkan Mentri Ibu Susi Pudjiastuti memberikan kontribusi yg hebat dengan memberantas legal fishing di wilayah kelautan Indonesia dan memberangus mafia di kelautan sehingga meningkatkan Pendapatan Negara di bidang kelautan...
Sumpono Pono
Sumpono Pono 9 hari yang lalu
Rezim ini banyak bohongnya ,banyak plintiranya,banyak plintat plintutnya,setelah dijelaskan jadi mlongo??disebabkan tukang ngibul 2019 ganti Presiden
Tuniyem Sholihin
Tuniyem Sholihin 9 hari yang lalu
Tetap Bapak Jokowi.ngk mau yang lain.
arif libra
arif libra 9 hari yang lalu
Jkwi πŸ‘prabowo,jembut..🀣🀣🀣
Wong Jowo
Wong Jowo 10 hari yang lalu
tidak ada manusia yg sempurna tetep jokowi gk ada pengganti... 2 periode lanjutkan pak. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Viviana Siahaan
Viviana Siahaan 10 hari yang lalu
Ingat Waktu Anis-Sandi mau jadi Gubernur bagaimana mereka berbicara soal janji-janji mereka berbicara persis seperti si Aldo ini sangat meyakinkan-- dan bagaimana hasil nya sekarang? OK OC, bantuan bagi RT RW pengusaha musa dll terealisasi engga? Jangan2 kalau Wowo dan Anis (lagi2 Anis) menang sama saja modelnya β€œOMDO” alias omong doang😑 kok masih percaya saja sih? Aduh😩😩
HM. Yasin Yusuf
HM. Yasin Yusuf 10 hari yang lalu
Pembagian Sertifikat tanah itu Kamuflase yang punya tanahribua hektar sapa
Iman Luqman
Iman Luqman 10 hari yang lalu
yg minta 2 priode mudah2an di bukakan mata hati nya amin.....
Andre Tetelepta
Andre Tetelepta 10 hari yang lalu
kalau mengkritik mah gampang,,,kalau kerja bisa nggak
chairil musthofa
chairil musthofa 10 hari yang lalu
2019.gp. Ganti si tukang bohong
Sariningsih Sariningsih
Sariningsih Sariningsih 10 hari yang lalu
ini jubir prabowo wlu muda tp otaknya cerdaaas,tajam .mmpus kubuu jokowi
Sariningsih Sariningsih
Sariningsih Sariningsih 10 hari yang lalu
klu suruh ngomong jago kubu jokowi ,tapi itu LICIK
Sariningsih Sariningsih
Sariningsih Sariningsih 10 hari yang lalu
p.jokowi kok baca texs, brti itu yg di smpaikan tdk tulus dr hatinya, ini nntinya yg menjdi kebohongan
Syera Wati
Syera Wati 11 hari yang lalu
Yg pake baju putih kayanya goblog dungu yaa 2019 GP
Sariningsih Sariningsih
Sariningsih Sariningsih 10 hari yang lalu
mmg GOBLOK JUBIR JOKOWI
Syera Wati
Syera Wati 11 hari yang lalu
Gimana ingin menyampaikan.pidato aja dibaca
Sariningsih Sariningsih
Sariningsih Sariningsih 10 hari yang lalu
tanpa Tex, jokowi gak bisa
Riki Setiawan
Riki Setiawan 11 hari yang lalu
Betul pekerjaan itu susah,bayak yg nganggur diindonesia ini Aku juga melamar pekerjaan susah
Ardian Syah
Ardian Syah 11 hari yang lalu
2019 mudah"an K2 gajinya UMR.trus ada harapan cpns.jgn kaya thn" kebelakangan ini"sedih"gajih 1jt to.
hafiz enterprise
hafiz enterprise 11 hari yang lalu
Gawat perut Q keroncongan tapi duit kagak ada,,cacing dah pada demo minta makan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
husna asmaul
husna asmaul 11 hari yang lalu
Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar...insyaallah PAS 2 menang amiiinyarobbalamin
viek tjandra
viek tjandra 12 hari yang lalu
siapapun juru bicara tim prabowo,, siapapun timses prabowo ttap aja hoax tnpa data2 akurat..ttap aja kritik tnpa solusi,,ttap aja isu sara..dan ttap aja prabowo capres abadi trakhir ttap aja #jokowi2periode
SUARA RAKYAT
SUARA RAKYAT 12 hari yang lalu
Percumah ngomong program jika janji 1. Pun enggak di tepati
Andre Tetelepta
Andre Tetelepta 10 hari yang lalu
sandi juga boong
Deni Saputra
Deni Saputra 12 hari yang lalu
at
helsa kania putri
helsa kania putri 13 hari yang lalu
Mau bage mana pun q ttp pilih Pak jokowi, udah jelas q pribadi yakin klo bpk jokowi kerja buat negara itu yg terbaik kerjanya nyata anti korupsi,
Nenih Neni
Nenih Neni 13 hari yang lalu
Klo saya yg udah kerja nyata aja, ya klo no. 2 belum tentu, ya klo janji jamji gampang tetapi klo udah jadi lupa sama yang milih, malah tambah nantinya pederitaan rakyat klo sy pribadi bukan melihat dari sisi pantas ataw wibawanya tetapi melihat jati dirinya merakyat ga pilih orang kaya atau miskin pejabat atau bukan ini udah kenyataan sedangkan calon yang baru anggaplah pungguk merindukan bulan / dan belum tentu semua janjinya terpenuhi, ingat tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk mengolah negara ini. TERUSKAN kami rakyat kecil medukung. no 01 insya ALLAH lanjut.
Nenih Neni
Nenih Neni 13 hari yang lalu
Belum tentu juga pa prabowo bisa menciptakan lapangan pekerjaan karna rakyat indonesia bukan 100 orang ini jutaan orang bang, ini bukan masalah dukung mendukung akan tetapi ini kenyataan. tetapi klo saya percaya apa yg saya lihat dengan kenyataan.
RifX Tube
RifX Tube 13 hari yang lalu
pinter ngomong n pinter tp np dukung bang wowo
Rachmat Budi
Rachmat Budi 13 hari yang lalu
yang sudah jelas aja kalo memilih mahh salah milihhh rakyatt di tindihh
Rachmat Budi
Rachmat Budi 13 hari yang lalu
lapangan krja kagak susah. lerja itu tergantung orang nya malasan apa tidakk. gua orang lmpung orang desa bkn gua dong bnyak di jkarta orang lmpung yng kerja di jakarta bukti nya pada hasil. mau maju apa tidak tergantung dari diri kita. alhamdulilah gua gak pernah nyusahin orang tua
Juffri ahmad
Juffri ahmad 13 hari yang lalu
Gk usah bebat...tooh kubu 02 sellu berdoa untuk 01...pasti nyebut AMIN....naaahh insa ALLAH 01 menang...pasti AMINβ€β€β€β€β˜οΈβ˜οΈβ˜οΈβ˜οΈβ˜οΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
badras jumell
badras jumell 14 hari yang lalu
Apa yang di ucapkan sama kelompok rezim sontoooolooooyoo Gondoruwooo,kenyataan hanya pintar berkata tapi kenyataannya 0%
Roby indo
Roby indo 14 hari yang lalu
Kapok rezim sekarang,,,anti syariah..
TUBAGUS MALESSY
TUBAGUS MALESSY 15 hari yang lalu
FUAD YG MENGELUH ITU YG MALAS.....
Zochry Munir
Zochry Munir 15 hari yang lalu
#pas pilihanku
Andre Nolan
Andre Nolan 15 hari yang lalu
.wyywyw
Rudy Sixtus
Rudy Sixtus 16 hari yang lalu
Lapangan kerja di indonesia Buanyak. Tapi apakah SDM mampu dan mau bekerja keras. Masih banyak org Indonesia yg hanya mau kerja santai tapi hazil banyak. Bila perlu g kerja, dapat uang.
Rudy Sixtus
Rudy Sixtus 16 hari yang lalu
Valdo Nyocot ae tak ada isinya... Bisa nya cmn bilang keran keren tapi g ada SOLUSI. Nyocot tok gampang !!!!
Aka Prm
Aka Prm 16 hari yang lalu
aq tetap jokowiβ˜πŸ‘ˆ
Jhon Key
Jhon Key 17 hari yang lalu
Itu tim kampanye prabowo ngomong R aja susah boro2 mau jadi tim kampanye handal,udah lah semua yg lu omongin itu gak ada benernya,apa lagi yg teriak2 dibelakang haha
LALU ISHAK ANSORI
LALU ISHAK ANSORI 17 hari yang lalu
kmi keluarga besar tidak mw di bohongi lg... jdi untk thn 2019 kmi pilih prabowo... kmi sdh mengharamkan pilih jikowi lgi...salam 2 jari dri lombok
Dita Aji Pratama
Dita Aji Pratama 18 hari yang lalu
Salah pilih itu sial, bertahan pada pilihan yang salah itu lucu. Udah sial masih aja ngelucu. #2019GantiPresident
Gatot Andawanto
Gatot Andawanto 18 hari yang lalu
tivi gerombolan kampret kebanyakan berkhayal genderuwo berkuasa yang tidak akan pernah terwujud di dunia nyata, karena pastinya Jokowi 2 periode Presiden RI #JokowiLagi
Ninik Andayani
Ninik Andayani 18 hari yang lalu
Yaa jelas 2 Periode demi NKRI Harga mati doaku selalu sampai kapanpun amiin
Galaxy S111
Galaxy S111 19 hari yang lalu
Saya tetap pilih no :dong Pak jokowii
Galaxy S111
Galaxy S111 19 hari yang lalu
Betuuuul mimpi disiang bolong hahaaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Galaxy S111
Galaxy S111 19 hari yang lalu
Woooooooooooooooo setuju bnget pak dengan kata" bapak jsngan percik air didulang Itu sama aja senjata mskan tuan siapa yg menacur benih kejelaka dn dia pula yg akan memetik ke jelekan jga toh,,? Laen deungan bapak ku jokowi dia selain baik sllu rendah hati πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Galaxy S111
Galaxy S111 19 hari yang lalu
Saudi sllu hdr Itu betul bnget apa yg dikataksn bapak Psk jokowi hrs perieudeu yg 2 yg tetep jadi panunatan rakyat slma y πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
RI DA
RI DA 19 hari yang lalu
Hanya pak Jokowi yg paling Best amanah dan kerja nyata ,tenang pak Jokowi Allah swt semoga selalu melindungi dan meridhoi mu . Saya tiap hari kerja dan selalu lembur tapi saat pemilu nanti saya akan mintak cuti tuk memilih bapak Jokowi . Pak Jokowi tetap di hati dan tak akan terganti
zullpas D'rash
zullpas D'rash 19 hari yang lalu
Tetap saya pilih #2019prabowosandipresiden Amiin.. ya allah
alamat baru
alamat baru 19 hari yang lalu
BISMILLAH PRABOWO SANDI PILIHANKU
Wati Cantik
Wati Cantik 19 hari yang lalu
Pada kenyataannya dr 7 presiden, pak Jokowi adalah yg terbaik.
soekarno putri
soekarno putri 19 hari yang lalu
Perempuan yg jilbab hitam pakek kacamata bsnya hy sorak, krn byk temn,coba klu sorak sendiri gk mungkin rame
soekarno putri
soekarno putri 19 hari yang lalu
Yg sorak paling gampang,tpi umpama adaikn d suruh jwab yg benar gk bsa.
soekarno putri
soekarno putri 19 hari yang lalu
Siambisi jd presiden pidato,kwakkk
soekarno putri
soekarno putri 19 hari yang lalu
Yg coment hati hati klu gk berbot twas bikin malu sendir. Lbh baik diam lbh aman. Yg jls jd pemimpin itu berat tantanganya, dn manusia tdk ada yg sempurna,yg sempurna hy alloh semata.
Rino Wahyu Tri Aji Pamungkas
Moderator dibayar berapa? Sok bilang semoga Pak Kiyai bisa diwawancarai,,, bilang aja G4K punya MENT4L wawancarai Kiyai krna situ tuntutan berat sebelah.... CUPU
Zahra Funna
Zahra Funna 20 hari yang lalu
Kubu prabowo harus ngaca .apa mau kembali sperti masa prabowo menjabat sbg dansus .dikit2 culik.banyak org ilang.
Fika Mardhiyah
Fika Mardhiyah 21 hari yang lalu
Bismillah Prabowo Sandi 2019πŸ™πŸ½
Nanang Kusworo
Nanang Kusworo 21 hari yang lalu
Tenggelam#
Sumaden den
Sumaden den 21 hari yang lalu
buka mata 2019 ganti presiden
wufan ma'ruf maulana
wufan ma'ruf maulana 21 hari yang lalu
Kita cek. Mana yang like nya lebih banyak. *tunjukkan like kalian yang pro Prabowo Sandi*
vael syandy
vael syandy 21 hari yang lalu
Faldo,,mata hatinya merem,,,cuma pikir perut sendiri,, ,hhhhh
ANAK MEDAN
ANAK MEDAN 22 hari yang lalu
Ni tv nga berkualitas,lihat penontonya ja kaya apaan tau.... πŸ˜πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„ Debat paan nih,bukannya narasumber y di dengairin malah riuh penonton y teriak teriak.. Memeng TV ni slalu BEDA πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜‚
Nanang Kusworo
Nanang Kusworo 21 hari yang lalu
Ganti Radio Bank haha...
Sadhewa 5
Sadhewa 5 22 hari yang lalu
Suasana jiancooookkkkk
Toko Laris
Toko Laris 23 hari yang lalu
mbak ni kordinator netizen....ngurusin milenial sippal
Nanang Kusworo
Nanang Kusworo 23 hari yang lalu
TETEP TUKANG KAYU AJ YG JD PRESIDEN#
Nanang Kusworo
Nanang Kusworo 21 hari yang lalu
+Fika Mardhiyah itu hak Anda Boz...
Fika Mardhiyah
Fika Mardhiyah 21 hari yang lalu
Jokowi itu boneka megawati. Gabisa dipungkiri. Kami warga Bengkulu anti MEGAWATI BESERTA ANTEKNYA JOKOWI.
Nanang Kusworo
Nanang Kusworo 21 hari yang lalu
+Fika Mardhiyah #Jk aku pandai mah nyapres lh...aku ttp suka Tukang kayu yg ga suka blagu. Ga besar mulut. Seperti siraja huix.
Fika Mardhiyah
Fika Mardhiyah 21 hari yang lalu
Nanang Kusworo bodoh
Fikar Kar
Fikar Kar 23 hari yang lalu
Sontoloyo genderowo
Caca Can
Caca Can 23 hari yang lalu
yg jelas kubu nya prabowo itu idiot's2 semu cuman cocot nya aja yg bantak
Caca Can
Caca Can 23 hari yang lalu
jokowi 2periode yesssss
Mansot Wendy
Mansot Wendy 23 hari yang lalu
Pk jokowi pilihan ku titik
Nano Nano
Nano Nano 23 hari yang lalu
Sandi wagub DKI apakah rkyat jakarta semua yg nganggur skrg sdh dpt krja semua...jwb sandi..jwb opsisi..jwb valdo..
Nano Nano
Nano Nano 23 hari yang lalu
ia betul rakyat sdh cerdas..cm yh belum cerdas kadih tau gak yah...ok ya valdo..sm sebelah nya si kmpret..genderwo
Nano Nano
Nano Nano 23 hari yang lalu
Valdo minum obat dl biat sehat & cerdas...
Sodik Nur
Sodik Nur 23 hari yang lalu
yg kecil aja yg mudur apa lagi yg gede
Sodik Nur
Sodik Nur 23 hari yang lalu
tetep jokowi
Nano Nano
Nano Nano 23 hari yang lalu
Valdo emg tolol bin sontoloyo...oposisi genderwo..oposisi mak lampir...dsr drona..wkekwkwkwkwkwk...
Reka Depa
Reka Depa 23 hari yang lalu
Goblok
Reka Depa
Reka Depa 23 hari yang lalu
Pembohong 2
Berikutnya
Will Smith grunt
Hari Yang lalu