Gelap

FIX,,Akhirnya Prabowo & Sandiaga Uno | Jokowi & Ma'Ruf Amin

Dakwah Islam
Subscribe
Ditonton 252 560
66% 2 723 1 368

Dipublikasikan tanggal

 

9 Agu 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 515
Bowo Zireq
Bowo Zireq 2 hari yang lalu
GUSNUR SIMULUT PANTAT, ISINYA HANYA EEK DAN KENTUT 😆😆😆😆😆😆😆😆
Ali Abdullah
Ali Abdullah 2 hari yang lalu
Cangkeman terus kon Sugik suuuu...omonganmu mbulet cukkkk...entuk kardus ta kon suuu...cangkemu sampe garing saking jahatmu suuu...ngomongo sing sering suuu...semakin cepet bosok ning neroko dunia akhirat
adhitoto suroto channel
adhitoto suroto channel 2 hari yang lalu
Ini ustadz ato tukang jualan obat....
budi wee
budi wee 3 hari yang lalu
gombal mukiyo
maju bersama
maju bersama 3 hari yang lalu
+1 dislike
Eka Setiawan
Eka Setiawan 3 hari yang lalu
Intinya Ulamanya ada di Jokowi wkwkwkw...
Liza Noor
Liza Noor 3 hari yang lalu
Nabi Shalallahu'alaihi wa Sallam bersabda," Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir, maka hendaklah dia berkata yang baik atau diam saja." Barang siapa yang banyak bicaranya, maka akan banyak salahnya; dan siapa yang banyak salahnya,maka akan banyak dosanya dan siapa yang banyak dosanya,maka neraka lebih layak baginya." Oleh karena itu ash-Shiddiiq (Abuu Bakar) ra.meletakkan sebuah batu di mulutnya untuk menahan dirinta dari berbicara. Wallahu'alam bishawab.
Mala Tri Wahyuni Yuni
Mala Tri Wahyuni Yuni 3 hari yang lalu
Ini kiyai apa politikus?????
leo dit
leo dit 4 hari yang lalu
Kotak Prabowo
Edo Billy
Edo Billy 4 hari yang lalu
Cangkeman
Bagus Styadin
Bagus Styadin 4 hari yang lalu
setan ber kedog agama dan nasionalis
Samsul Arifin
Samsul Arifin 4 hari yang lalu
partai Allah kok gak bisa ngaji bos.
Iman Yulianto
Iman Yulianto 4 hari yang lalu
Kemarin ada video prabowo yang minta sumbangsih masyarakat untuk modal nyapres dan dia bilang uang rakyat untuk kesejahteraan rakyat Dan harapan prabowo ternyata terwujud dengan mendampingi sandiaga uno rakyat dari golongan pengusaha yang akan mengeluarkan biaya untuk pilpres Jadi kesimpulannya : uang dari sandiaga uno untuk kesejahteraan sandiaga uno jadi apa yang diharapkan 😊😊😊 Kalo masih gk ngerti simak video tentang prabowo yang minta sumbagsih dri masyarakan
Wasim Wasim
Wasim Wasim 4 hari yang lalu
jokowi 2 preode
MERCON
MERCON 4 hari yang lalu
Ngamen ni yeeee?
Heri Sukamto
Heri Sukamto 4 hari yang lalu
Salam2periode #2019gantikardus
Amani Partogu
Amani Partogu 4 hari yang lalu
ORBA reborn???
Naya Nara
Naya Nara 5 hari yang lalu
P.A.S 2019
Mulyantoro Ismawan S.E
Mulyantoro Ismawan S.E 5 hari yang lalu
Mantap....suatu hari pasti akan kejawab....karena adanya umat Islam dan umat yg lain suatu hari pasti tetap di butuhkan di 2019 ada yg istimewa di balik istimewa....
Jan Ccuk
Jan Ccuk 5 hari yang lalu
kubu sugik otaknya duit tok..
treap united
treap united 5 hari yang lalu
assalamualaikum. maaf nih tad. ini adalah strategi ijtima'.klo prabowo ngambil jg dri ulama.mka akan ada prpecahan antar umat.khususnya 212.sy simpatik dgn pak jokowi tpi tdak dgn parpendu ny.bu mega adlah otak prpecahan antar suku di indo.klian yg dukung jokowi.lhat penggeraknya itu siapa.bu mega adlah robot nya amerika.dialah yg memenuhi smua yg diingini amerika.pecah antar suku&agama.klian yg tinggal di daerah mayoritas tdak merasakan itu.tpi kmi.khususnya indo bag timur.sangat merasakan prpecahan antar agama. dn mnurut sya.klopun cwapresnya ulama.ttap aja kputusan ttap ada di tangan presiden.iya klo slama masa jabatan nnti amanah.gmna klo hasilnya lbh buruk.kan ulama jg yg kena.selamatkan ulama dri fitnah.jgn smpe dgn naiknya ulama jdi pemimpin mlah bkin umat muslim kita di indo smakin diinjak.krna bnyak iblis2 dajjal yg msih mmprovokasi di tanah nusantara ini. Fokuslah pda ekonomi indo yg smakin hari smakin di kuasai oleh asing.MUSUH KITA SBENARNYA ADALAH NEGARA ASING YG SDH BUAT KITA SPERTI TAMU DI RUMAH KITA SENDRI. #2019 GANTIPRESIDEN.SAVE PRABOWO-SANDI
Jan Ccuk
Jan Ccuk 5 hari yang lalu
gik km ga nyalon ketua RT??
Bola Sepuluh
Bola Sepuluh 5 hari yang lalu
Kali ini saya tidak sependapat gus... Saya pilih jokowi ma'ruf... Dua2 nya kompeten.. Saya cinta Ulama... Tidak banyak bicara sana sini tapi memilih ulama
Ntu Bagus
Ntu Bagus 5 hari yang lalu
Iiiihaaa... Akhirnya mulai nampak gusnur slama ini koar2 ngejelekin jokowi krn tum sukses pak prabowo. Ngakunya aja ga ada kpentingan apa2, pdahal????
Ivan Boy
Ivan Boy 5 hari yang lalu
sandiaga uno pny uang titik
Mukhammad Sholahudin
Mukhammad Sholahudin 5 hari yang lalu
Mbok kamu saja yang maju.
Fajar Firmansyah
Fajar Firmansyah 5 hari yang lalu
nte kali yg ngebet pgn cawapres
David Davidaafrianto
David Davidaafrianto 5 hari yang lalu
Motong Matamu... Jancok. Itjima gk d hargai probowo. Ngono Jek bok Belo.
andi irvan fattah
andi irvan fattah 5 hari yang lalu
Menurut sy mari kita tetap bersatu dan bulatkan tekad sprti rencana awal utk ganti presiden dan pak prabowo menurut media sosmed yg sy baca bhw pak prabowo dgn sangat trpaksa tdk memilih ulama krn kubu sebelah sdh punya ulama sehingga dikwatirkan ummat akan terpecah belah.
cuman ngayal
cuman ngayal 5 hari yang lalu
Kemarin pada ingin punya pemimpin muslim yang taat yang katanya buat menggantikan jokowi yang kerap di panggil PKI dan Kafir... Sekarang jokowi gandeng ulama sepuh salahsatu terbaik di Indonesia. Masih saja benci pada jokowi, mau anda-anda semua itu apa? Sebegitu yakin kah jika prabowo akan buat Indonesia maju? Ingat tidak ada manusia di dunia yg bisa meramalkan masadepan kecuali mereka yg bersekutu dengan Jin.
Mukhlas Adi Wibowo
Mukhlas Adi Wibowo 5 hari yang lalu
titik2 ijtimak ulama titik2 ijtimak ulama preeeet akhir.e gk kepeleh mangkel ta oend nur..
Jackiah Kiana
Jackiah Kiana 5 hari yang lalu
Wah..keliatan dah ngaconya pak nur
gina dankit
gina dankit 5 hari yang lalu
Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy
gina dankit
gina dankit 5 hari yang lalu
Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy
gina dankit
gina dankit 5 hari yang lalu
Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy
gina dankit
gina dankit 5 hari yang lalu
Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy
gina dankit
gina dankit 5 hari yang lalu
Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy
gina dankit
gina dankit 5 hari yang lalu
Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy
k bul
k bul 5 hari yang lalu
knp tdk mncalonkan ulama sendiri sbgai capres,,, knp hrz dgn pak bowo? skrg knyataanya gmn?
Sigid Wahjudi
Sigid Wahjudi 5 hari yang lalu
Gus sampah, ga penting blass
macan beler
macan beler 5 hari yang lalu
iya iya semua itu bisa di batalkan dengan kardus 500 M....., lo ngoceh2 bela2in Prabowo yg seneng elit2nya aja dapet 500M dan lo kecipratan apa? positifnya paling juga nasi kotak bukan nasi bungkus kertas....ahaiiii
Sadewo Sragen
Sadewo Sragen 5 hari yang lalu
Karma mu gus.. Saat kau menyombongkan diri.dan mencaci dan menghina bapak president
Miftahur Rohman
Miftahur Rohman 5 hari yang lalu
wahahahahaaa
Amin Jamil
Amin Jamil 5 hari yang lalu
gue jadi binggungni Gus. harus pilih yang mana...? kayaknya politik pilpres ini gak ada yang murni mengikuti ijtima' ulama'. banyak pada mikirin Dunia saja ini.
Widi santos
Widi santos 5 hari yang lalu
galau y....
Iyun Yuapi
Iyun Yuapi 5 hari yang lalu
Ini bukan ijtima ulama,mana ada ulama memiliki sifat seperti mu,aneh nya lagi ada Yusril Mahendra ha ha ha pikir,ini sih ijtima ulama politik
femya andini
femya andini 5 hari yang lalu
Jangan Jadikan UAS syahwat politik, UAS penjaga umat, Dia Bisa Mengintruksikan siapa2 yg harus dipilih umat saat pilpres nnti.
femya andini
femya andini 5 hari yang lalu
Alhamdulillah, UAS NOLAK jadi wapres,knp gua seneng, karena UAS penjaga umat dan bangsa ini sampe akhir hayat , klo jadi politikus atau wapres berakhir 5 tahun paling banyak 10 thn(2 periode),dan selama itu fitnah fitnah dan penyelewengan kekuasaan oleh orang2 sekitar UAS bisa saja terjadi, dan UAS akan terbawa2,Bahaya buat kepercayaan umat, contoh Ust Zaenuddin MZ, terjun kepolitik, gelar dai sejuta umatnya luntur,dan berakhir dgn fitnahan fitnahan yg menyakitkn sampe dia wafat.
sapi seribu
sapi seribu 5 hari yang lalu
ada lah, *Ulama Ma'Ruf Amin*
Jojo
Jojo 5 hari yang lalu
Ini dakwah atau komunikasi politik ?????? #MikirAja
dick S
dick S 5 hari yang lalu
Fix oposisi lah yg anti ulama,,,
MAR JONO
MAR JONO 5 hari yang lalu
Muslim tertipu kembali...dengernya dulu..tidak butuh suara muslim..tidak butuh suara muslim...ingatt...skarang menjilat ludah lagi di kerongkongan..berteriak..
Sidney Chavan
Sidney Chavan 5 hari yang lalu
tai anjing bacotmu jeleh. setiap suara sing metu kang cocotmu gie mambu bacin. tukang nggoreng keadaan. ahlul nar!!!
Rahman Rahim
Rahman Rahim 5 hari yang lalu
Alasan klo bicara? Ulama kamu jadikan mainan, ulama kamu adu domba klo GC suka dgn Indonesia go go gooooo angkat kaki dari negara ku? Prabowo klo jadi pemimpin hancur Indonesia Karna bowo bilang 2030 hancur ingat rakyat Indonesia?
anggun prima
anggun prima 5 hari yang lalu
#2019GantiUAS #2019UAS
Irfan anne ganteng
Irfan anne ganteng 5 hari yang lalu
Ini orang dari kaum codot...teriak bela ulama, sekarang ada ulama yg menjadi wapres kira kira kaum codot milih ulama atau milih nasi bungkus yah ...
Syurga Neraka
Syurga Neraka 5 hari yang lalu
Pak makruf umur 75 brow.. Heheee.. Jalannya aja bongkok gimana mau mimpin Indonesia? Hahaa..
Cull'up ae
Cull'up ae 6 hari yang lalu
Gos nur tu apa emang channel nya ngurusin politik mlulu ya,
Suryo Naturindo
Suryo Naturindo 6 hari yang lalu
sudahlah gus...realistis ajalah mikirny..nyatanya jokowi milih ulama jd wakil, jokowi lbh dekat ke ulama drpd prabowo...jo munafik broo...tentukan pilihanmu sekarang...
PinTask
PinTask 6 hari yang lalu
Mas2/Mba2 yg masih make bahan "PDIP ga butuh suara umat islam", ente ga pernah baca berita lagi ye? Karena dah puas punya bahan buat mojokin oposisi jadi ga ikutin beritanya lagi? Noh beritanya dah keluar dari desember 2017 dan bilang kalo itu hoax, tersangka penyebar hoaxnya pun dah di tangkep. Terus ada berita yg headlinesnya PDIP tak takut kehilangan suara umat islam, nih ente semua kalo baca berita jangan baca headlinesnya doang, baca juga isinya. Tuh berita isinya bilang PDIP ga masalah kehilangan suara dari beberapa ormas islam, soalnya 85% pendukung PDIP pun muslim. Bukan berarti PDIP ga butuh suara umat islam kali. Duh ane ampe bela2in nih searching lagi biar ente2 semua ga buat dosa lagi, soalnya itu masuknye fitnah atau suudzon. Dosa yg lumayan besar itu. Ga percaya? Nih ane kasih linknya dah (ane searchnya pake kata kunci "pdip tidak butuh suara umat islam") : m.detik.com/news/berita/3780607/posting-baliho-hoax-soal-pdip-seorang-ibu-ditangkap-polisi www.rmolsumut.com/read/2017/10/29/51996/PDIP-Tidak-Takut-Kehilangan-Suara-Umat-Islam-
jhon sas
jhon sas 6 hari yang lalu
Apus" trs yo"...
hendry gondong
hendry gondong 6 hari yang lalu
Q g pernah percaya sama blio satu ini ... Enth benr salh pokok'x q g percya ..
wahyu juliatno
wahyu juliatno 6 hari yang lalu
Faham saya gusss..... taktik politik itu.
Baba Niken
Baba Niken 6 hari yang lalu
Kayak udh bener aja
dimas yunior
dimas yunior 6 hari yang lalu
Anda bicara kayak e bkn karna logika tp cm karna suka n tidak suka, ingat cak,,, ak n anda tidak jaoh beda,sama2 umat n hamba Allah tp yg membedakan kita d mata Tuhan cm iman n takwa n itu yg tau cm Dia YME,
Mahrus Zainal
Mahrus Zainal 6 hari yang lalu
pak nur...ini orang sakti tapi sombong
mulus sugiarto
mulus sugiarto 6 hari yang lalu
Para ulama pada mundur karena kalau diteruskan ada mudhorot yg lbh besar gitu aja ko repooo..t
Amani Partogu
Amani Partogu 6 hari yang lalu
Stand up comedy nih yeee...
Yoga Giantara
Yoga Giantara 6 hari yang lalu
Bnyak mkan micin aja deh gus biar tambah puyeng otak lo
huda riff
huda riff 6 hari yang lalu
Karena memang itulaah sifat orang itu,,berlindung di belakang ulama untuk politik,,seandainya prabowo bener gak mungkin menyebarkan kejelekan orang,,yang dia lakuin hanya bertarung dengn adil tanpa menejelek2 kan,,dan pada akhirnya ini lah petunjuk bahwa dia g percaya ulama,dia memilih yg berduit,,yg dia ukur cuma duit
Yadi Yanto
Yadi Yanto 6 hari yang lalu
Ababmu ora payu gus garing..aku pilih jokowi harga mati
huda riff
huda riff 6 hari yang lalu
Coba ini pas jokowi pasti beda omongannya,,pean munafik gus,,tapi kenapa sikap anda beda dg prabowo padahal prabowo juga bohongin ulama kan,,anda bisa terima alasan e prabowo,,tapi alasan jokowi anda gak mau terima,,apa anda ini bisa di bilang ulama,,munafik kata2 mu gus,,sampai disini saja Allah memberikan petunjuk buat kita,,kalau omongan anda bisa mbok bolak balik
aqib rosyidi
aqib rosyidi 6 hari yang lalu
Partai-partai Allah....
wong thesow
wong thesow 6 hari yang lalu
sebaik apapun dan sebenar apapun yg di lakukan kubu petahana,tidak akan prnah ada benarnya kalau berpegangan pda omonganya orang satu ini,biarpun benar masih juga di cari kekuranganya dan d ulas seolah smua hnya pncitraan,seolah semua hanya kbohongan dll,tapi kalau yg d omongin kubu penantang/prabowo,udah pasti lain cerita,yg nyata jadi semu,yg buruk di tutupi seindah mungkin,yg salhpun di poles dngan kata" seolah benar!kenapa juga gak saat itu shabis IJTIMA ULAMA gak lngsung d umumkan cawapresnya,dan mesti nunggu kubu petahana dulu yg mngumumkan?
teddy wong
teddy wong 6 hari yang lalu
Pemuka agama bicara cebong = sesat
Andihasrah Andi
Andihasrah Andi 6 hari yang lalu
Oooooo
anwar santoso
anwar santoso 6 hari yang lalu
Cak, agamamu wis uapik, panutane mong akeh, mbok yo gak sah ngurusi politik, gak sah menghasut pengikutmu kon nyoblos jokowi utowo prabowo, ben do mikir dewe2, suwe2 omonganmu ra penak neng kuping. Bebasno murid2mu ameh milih sopo, jokowi utowo prabowo, awak e dewe ki urip neng negoro demokrasi, udu negoro islam. Aku yo islam, tp gak ngaruh karo cangkemu sing adu domba.lan sing genah ora golput. Jokowi baik, prabowo jg baik, sing gak baik ki wong sing adu domba pemecah umat.
parit delapan
parit delapan 6 hari yang lalu
Klo kecewa..ayatx ucapkn dongg.. meleko matamu jancok...ngono wayae...
Arek Paran
Arek Paran 6 hari yang lalu
Salam 2periode
wong perantauan
wong perantauan 6 hari yang lalu
Ketok palu. Eh palu nya kena kepalanya gus nurr. Jadinya gini nihh 😂😂😂
wong perantauan
wong perantauan 6 hari yang lalu
Wowo fuck. Demi 500M gandeng kartu Uno. Maju terus pak dhe jokowi.
amin su
amin su 6 hari yang lalu
Iki kok msh koar2 males dngerin ,,lariiiii
Purnomo Setiawan
Purnomo Setiawan 6 hari yang lalu
Sak karepmu Nur
Abim Vodchabillity
Abim Vodchabillity 6 hari yang lalu
Jangan SubScribe cenel gu nur gatak ini... Ini gus nur memecah blah bngsa ini...
Ahmad Maulana
Ahmad Maulana 6 hari yang lalu
Tetap pilih nasionalis dan ulama
Said amar bin asegaf Apple
Keminter.....sekolah ora jelas.....obahe komentar....mbok yooo sekolah sek nur.....nur...model muuu
Daendls pantura
Daendls pantura 6 hari yang lalu
Ora eram nor
TATAK SUTRISNO
TATAK SUTRISNO 6 hari yang lalu
Ternyata siapa yg lebih dekat dgn umat islam
One nico
One nico 6 hari yang lalu
Alhamdulillah sy brsyukur sama Allah subhana wata'ala klo bpk.jokowi memilih ulama Sekelas KH.Ma'ruf Amin yg Soleh, Sopan,Santun Amanah dan Bijak,,,dan sy brharap smoga nnti Mahfud md,TGB, UAH ,UAS dan Ahok masuk kabinet kerja , in sya Allah indonesia lbih hebat,bersih ,pekerja keras dan beriman
TATAK SUTRISNO
TATAK SUTRISNO 6 hari yang lalu
Gus jangan plinplan siapapun presidennya yaa masyarakat indonesia harus mendukung
Ardyan Syah
Ardyan Syah 6 hari yang lalu
Semoga allah SWT melaknat orang-orang penghasut.yg suka makan bangkai saudaranya sesama sama muslim.orang yg merasa lebih dari orang lainnya.dengan azab yg pedih di dunia dan di akhirat.amin ya rob.
hadi sunaryo
hadi sunaryo 6 hari yang lalu
Si dukun cabul yg bertopeng agama ngoceh... coooookkk, raimu nur
Ivo Tauqid
Ivo Tauqid 6 hari yang lalu
subhanallah...iki politikus... opo ulama...opo dukun....opo wong sok ngerti...opo tukang kritik tanpa solusi...?....modele... kyok wong paling pinter...begh...cocoke opo profesine opo ce....
Yunendro Yuniar
Yunendro Yuniar 6 hari yang lalu
Sudah keputusan terbaik dan matang2 mau menang ataupun kalah
Green House
Green House 6 hari yang lalu
Langkah pertama yg penting ganti presiden dahulu, yg lain sambil jalan. Jelas kita semakin terpuruk.
Imam Santoso
Imam Santoso 6 hari yang lalu
Jane sampean iku istifar seng okeh. Kamu itu ustad kiyai atau apa? Ceramah apa ngaji gus.
Sundari Kriswanto
Sundari Kriswanto 6 hari yang lalu
nur katanya gak ngurisi politik ngapain mulutmu gacor kaya orang gak sadar
Bima Kafa
Bima Kafa 6 hari yang lalu
Aku awakmu podo Mantan premane. Ayo FASTABIQUL KHOIROT. seng nyoto. Ora usah mikir urusan negoro Ben di fikir seng ahline ae NUR.... piyye coro ngono NUR 👉turun bareng nang lokalisasi pelacuran mengajak Mereka untuk bertaubat bareng bareng Karo awae dewe..... Kuwi luweh manfaat Kiro Kiro... Piyye NUR gelem opo Ora. Opo njaluk tak bayari
Bima Kafa
Bima Kafa 6 hari yang lalu
👉Pendapat. Dari pada kamu mikirin Dan selalau koment lebih manfaat kamu turun ke lokalisasi pelacuran Dan ajak saudara saudara kita yang di Sana untuk jalan agama. Itu mungkin lebih manfaat 😬Dari pada kamu sibuk berfikir tentang sesuatu yang sebenarnya engkau juga gak faham
Bima Kafa
Bima Kafa 6 hari yang lalu
Umat seng endi NUR NUR.........
Berikutnya