Gelap

FIX,,Akhirnya Prabowo & Sandiaga Uno | Jokowi & Ma'Ruf Amin

Dakwah Islam
Subscribe
Ditonton 258 705
66% 2 708 1 385

Dipublikasikan tanggal

 

9 Agu 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 534
Suniti S
Suniti S Hari Yang lalu
Ulama mahruf Amin yg maju Jokowi yg bekerja keras 🇲🇨Indonesia maju terus pak Jokowi 2019/2024 pk mahruf Amin yg maju Jokowi lanjut 2 periode jangan nyerrr ..
Suniti S
Suniti S Hari Yang lalu
Jokowi👍❤️🇲🇨 saya dukung Jokowi yg bekerja keras 2019/2024 Jokowi Indonesia yg terbaik buat rakyat Indonesia maju...
Suniti S
Suniti S Hari Yang lalu
2 periode dukung Jokowi yg bekerja keras pilih Jokowi mantap maju Jokowi yg maju terus 2019/2024 Jokowi....
Suniti S
Suniti S Hari Yang lalu
2019 periode Jokowi 2 periode Indonesia maju terus pak Jokowi yg bekerja keras....
Wuri Andani
Wuri Andani 4 hari yang lalu
Mungkin Sdh jd jln cerita nya,,, Pak Prabowo- Sandi yg hrs maju jd CA/WAPRES ,,, Gus
luh jinggo
luh jinggo 6 hari yang lalu
Alhamdulillah Jokowi memilih Ma'ruf Amin sebagai wakilnya, seorang ulama sehingga saya terang-terangan memilih Jokowi dan tidak golput lagi. Sejak dahulu saya memang mendukung Jokowi tapi cuma lewat doa. Saat beliau terpilih, saya mengungkapkan kata "mission accomplish", nanti jika terpilih lagi saya akan mengucapkan Alhamdulillah sebagai bentuk rasa syukur. Mudah-mudahan. Walau demikian di pilgub jkt saya mendukung Anies Sandiaga lewat doa dan status.
luh jinggo
luh jinggo 6 hari yang lalu
Ke depan, saya berharap secara bertahap ekonomi Indonesia menjadi bersyariah. Kenapa bertahap? karena sy pastinya belum siap hehehe.
Yan Imran
Yan Imran 22 hari yang lalu
Jokowi - M Amin, duet Jawa - Banten, etnis terbesar & trrsebar di NKRI, duet Nasonalis - Agamis, Smoga di ridhoi & di berkahi Allah SWT jadi pemimpin NKRI 2019- 2024, utk NKRI yg lebih baik.
Yan Imran
Yan Imran 22 hari yang lalu
2019 foto folio 2014, Smoga Jokowi - MA, pimpin NKRI 2019- 2024. yg di ridhoi & di berkahi Allah SWT. Bukan PS, yg Jawa1/2, Cina1/2, Islam1/2
Yan Imran
Yan Imran 22 hari yang lalu
Karena SU mau keluar duit. Pbowo pasti jadi Nyapres, yg lain cuma modal air liur. , kalu idak Jkw lawan kotak kosong, kan ngak lucu
dwi nani
dwi nani 24 hari yang lalu
Sak karepmu ...... . Aku pilih jokowi .... yg udah terbukti ......
dulgenok axan
dulgenok axan 25 hari yang lalu
Prabowo Gak bakal menang.. Percuma mau ngomong apa aja kalo org pinter gak ada yg mau denger.
guruh saputra
guruh saputra Bulan Yang lalu
Knpa sampean dlu nggak maju jd cawapres y gus,,,,pdahal sampean ulama,,,,sampean baek,,,,sampean pinter,,,
che99 ace
che99 ace Bulan Yang lalu
Brbeda2 tp satu tujuan. Mau pilih joko atw prabu. Itu terserah antum2. y jlas sama saja. Namun y membedakan hanyalah penyesalan'a. Jd intinya jgn salah memilih. Trimakasih
Mand Plany
Mand Plany Bulan Yang lalu
prabowo maju. hanya di jaman jokowi islam runtuh.
Azizi Aja
Azizi Aja Bulan Yang lalu
Nur..ulamak cap opo koe...blajar dulu tentang mengendalikan mulutmu
شمس الدين
شمس الدين Bulan Yang lalu
Ini manusia omongasnnya ga bisa di pegang hari ini A besok B lusa C lagian ngapain selalu bikin pideo ngejelek jelekin orang lain ga ngaruh anjing emangnya ada yg komen gitu ha ha setan lo beraninya cuman koar2 di pedeo dasar banci lo
epih saripah
epih saripah Bulan Yang lalu
hiduuuppppppppppppppppppppppp capres ulama, bukan santri dadakan, sdhla nur ada saja yg kamu jawab untuk menghindar, jawabanmu berbelit2 seperti ular,kaki lima
epih saripah
epih saripah Bulan Yang lalu
yang pasti itjtima ulama tdk di turuti , lebih baik memilih yang ada ulamanya, hiduuupppp ulama jadi capres, bukan santri dadakan
Sinta Atnis
Sinta Atnis Bulan Yang lalu
Sugik kakean mngn kroto makane ngoceh trus
Pirus persie pirus
Pirus persie pirus Bulan Yang lalu
Anda ini ternyata ndak iklas memperjuangkan 212 kok d ungkit 2 dan anda jg tak berfikir panjang jika P Prabowo pilih jg seorang ulama maka bisa d pastikan akan terpecah belah umat islam d indonesia dengan bentuk yg nyata d pilpres ini
Kirman Man
Kirman Man Bulan Yang lalu
ternyata gusnur pinter jadi sengkuni juga
Bowo Zireq
Bowo Zireq 2 bulan yang lalu
GUSNUR SIMULUT PANTAT, ISINYA HANYA EEK DAN KENTUT 😆😆😆😆😆😆😆😆
Ali Abdullah
Ali Abdullah 2 bulan yang lalu
Cangkeman terus kon Sugik suuuu...omonganmu mbulet cukkkk...entuk kardus ta kon suuu...cangkemu sampe garing saking jahatmu suuu...ngomongo sing sering suuu...semakin cepet bosok ning neroko dunia akhirat
adhitoto suroto channel
adhitoto suroto channel 2 bulan yang lalu
Ini ustadz ato tukang jualan obat....
budi wee
budi wee 2 bulan yang lalu
gombal mukiyo
maju bersama
maju bersama 2 bulan yang lalu
+1 dislike
Eka Setiawan
Eka Setiawan 2 bulan yang lalu
Intinya Ulamanya ada di Jokowi wkwkwkw...
Liza Noor
Liza Noor 2 bulan yang lalu
Nabi Shalallahu'alaihi wa Sallam bersabda," Barang siapa yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir, maka hendaklah dia berkata yang baik atau diam saja." Barang siapa yang banyak bicaranya, maka akan banyak salahnya; dan siapa yang banyak salahnya,maka akan banyak dosanya dan siapa yang banyak dosanya,maka neraka lebih layak baginya." Oleh karena itu ash-Shiddiiq (Abuu Bakar) ra.meletakkan sebuah batu di mulutnya untuk menahan dirinta dari berbicara. Wallahu'alam bishawab.
Mala Tri Wahyuni Yuni
Mala Tri Wahyuni Yuni 2 bulan yang lalu
Ini kiyai apa politikus?????
leo dit
leo dit 2 bulan yang lalu
Kotak Prabowo
Edo Billy
Edo Billy 2 bulan yang lalu
Cangkeman
Bagus Styadin
Bagus Styadin 2 bulan yang lalu
setan ber kedog agama dan nasionalis
Samsul Arifin
Samsul Arifin 2 bulan yang lalu
partai Allah kok gak bisa ngaji bos.
Iman Yulianto
Iman Yulianto 2 bulan yang lalu
Kemarin ada video prabowo yang minta sumbangsih masyarakat untuk modal nyapres dan dia bilang uang rakyat untuk kesejahteraan rakyat Dan harapan prabowo ternyata terwujud dengan mendampingi sandiaga uno rakyat dari golongan pengusaha yang akan mengeluarkan biaya untuk pilpres Jadi kesimpulannya : uang dari sandiaga uno untuk kesejahteraan sandiaga uno jadi apa yang diharapkan 😊😊😊 Kalo masih gk ngerti simak video tentang prabowo yang minta sumbagsih dri masyarakan
Wasim Wasim
Wasim Wasim 2 bulan yang lalu
jokowi 2 preode
MERCON
MERCON 2 bulan yang lalu
Ngamen ni yeeee?
Heri Sukamto
Heri Sukamto 2 bulan yang lalu
Salam2periode #2019gantikardus
Amani Partogu
Amani Partogu 2 bulan yang lalu
ORBA reborn???
Naya Nara
Naya Nara 2 bulan yang lalu
P.A.S 2019
Mulyantoro Ismawan S.E
Mulyantoro Ismawan S.E 2 bulan yang lalu
Mantap....suatu hari pasti akan kejawab....karena adanya umat Islam dan umat yg lain suatu hari pasti tetap di butuhkan di 2019 ada yg istimewa di balik istimewa....
Jan Ccuk
Jan Ccuk 2 bulan yang lalu
kubu sugik otaknya duit tok..
TwentyFour 14
TwentyFour 14 2 bulan yang lalu
assalamualaikum. maaf nih tad. ini adalah strategi ijtima'.klo prabowo ngambil jg dri ulama.mka akan ada prpecahan antar umat.khususnya 212.sy simpatik dgn pak jokowi tpi tdak dgn parpendu ny.bu mega adlah otak prpecahan antar suku di indo.klian yg dukung jokowi.lhat penggeraknya itu siapa.bu mega adlah robot nya amerika.dialah yg memenuhi smua yg diingini amerika.pecah antar suku&agama.klian yg tinggal di daerah mayoritas tdak merasakan itu.tpi kmi.khususnya indo bag timur.sangat merasakan prpecahan antar agama. dn mnurut sya.klopun cwapresnya ulama.ttap aja kputusan ttap ada di tangan presiden.iya klo slama masa jabatan nnti amanah.gmna klo hasilnya lbh buruk.kan ulama jg yg kena.selamatkan ulama dri fitnah.jgn smpe dgn naiknya ulama jdi pemimpin mlah bkin umat muslim kita di indo smakin diinjak.krna bnyak iblis2 dajjal yg msih mmprovokasi di tanah nusantara ini. Fokuslah pda ekonomi indo yg smakin hari smakin di kuasai oleh asing.MUSUH KITA SBENARNYA ADALAH NEGARA ASING YG SDH BUAT KITA SPERTI TAMU DI RUMAH KITA SENDRI. #2019 GANTIPRESIDEN.SAVE PRABOWO-SANDI
Jan Ccuk
Jan Ccuk 2 bulan yang lalu
gik km ga nyalon ketua RT??
Bola Sepuluh
Bola Sepuluh 2 bulan yang lalu
Kali ini saya tidak sependapat gus... Saya pilih jokowi ma'ruf... Dua2 nya kompeten.. Saya cinta Ulama... Tidak banyak bicara sana sini tapi memilih ulama
Ntu Bagus
Ntu Bagus 2 bulan yang lalu
Iiiihaaa... Akhirnya mulai nampak gusnur slama ini koar2 ngejelekin jokowi krn tum sukses pak prabowo. Ngakunya aja ga ada kpentingan apa2, pdahal????
Ivan Boy
Ivan Boy 2 bulan yang lalu
sandiaga uno pny uang titik
Mukhammad Sholahudin
Mukhammad Sholahudin 2 bulan yang lalu
Mbok kamu saja yang maju.
Fajar Firmansyah
Fajar Firmansyah 2 bulan yang lalu
nte kali yg ngebet pgn cawapres
David Davidaafrianto
David Davidaafrianto 2 bulan yang lalu
Motong Matamu... Jancok. Itjima gk d hargai probowo. Ngono Jek bok Belo.
andi irvan fattah
andi irvan fattah 2 bulan yang lalu
Menurut sy mari kita tetap bersatu dan bulatkan tekad sprti rencana awal utk ganti presiden dan pak prabowo menurut media sosmed yg sy baca bhw pak prabowo dgn sangat trpaksa tdk memilih ulama krn kubu sebelah sdh punya ulama sehingga dikwatirkan ummat akan terpecah belah.
cuman ngayal
cuman ngayal 2 bulan yang lalu
Kemarin pada ingin punya pemimpin muslim yang taat yang katanya buat menggantikan jokowi yang kerap di panggil PKI dan Kafir... Sekarang jokowi gandeng ulama sepuh salahsatu terbaik di Indonesia. Masih saja benci pada jokowi, mau anda-anda semua itu apa? Sebegitu yakin kah jika prabowo akan buat Indonesia maju? Ingat tidak ada manusia di dunia yg bisa meramalkan masadepan kecuali mereka yg bersekutu dengan Jin.
Mukhlas Adi Wibowo
Mukhlas Adi Wibowo 2 bulan yang lalu
titik2 ijtimak ulama titik2 ijtimak ulama preeeet akhir.e gk kepeleh mangkel ta oend nur..
Jackiah Kiana
Jackiah Kiana 2 bulan yang lalu
Wah..keliatan dah ngaconya pak nur
gina dankit
gina dankit 2 bulan yang lalu
Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy
gina dankit
gina dankit 2 bulan yang lalu
Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy
gina dankit
gina dankit 2 bulan yang lalu
Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy
gina dankit
gina dankit 2 bulan yang lalu
Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy
gina dankit
gina dankit 2 bulan yang lalu
Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy
gina dankit
gina dankit 2 bulan yang lalu
Semakin banyak ngomong nur akan semakin kliatan Bodoh nya nur..... nur sotoy
jess liem
jess liem 2 bulan yang lalu
knp tdk mncalonkan ulama sendiri sbgai capres,,, knp hrz dgn pak bowo? skrg knyataanya gmn?
Sigid Wahjudi
Sigid Wahjudi 2 bulan yang lalu
Gus sampah, ga penting blass
macan beler
macan beler 2 bulan yang lalu
iya iya semua itu bisa di batalkan dengan kardus 500 M....., lo ngoceh2 bela2in Prabowo yg seneng elit2nya aja dapet 500M dan lo kecipratan apa? positifnya paling juga nasi kotak bukan nasi bungkus kertas....ahaiiii
Sadewo Sragen
Sadewo Sragen 2 bulan yang lalu
Karma mu gus.. Saat kau menyombongkan diri.dan mencaci dan menghina bapak president
Miftahur Rohman
Miftahur Rohman 2 bulan yang lalu
wahahahahaaa
Amin Jamil
Amin Jamil 2 bulan yang lalu
gue jadi binggungni Gus. harus pilih yang mana...? kayaknya politik pilpres ini gak ada yang murni mengikuti ijtima' ulama'. banyak pada mikirin Dunia saja ini.
Widi santos
Widi santos 2 bulan yang lalu
galau y....
Iyun Yuapi
Iyun Yuapi 2 bulan yang lalu
Ini bukan ijtima ulama,mana ada ulama memiliki sifat seperti mu,aneh nya lagi ada Yusril Mahendra ha ha ha pikir,ini sih ijtima ulama politik
femya andini
femya andini 2 bulan yang lalu
Jangan Jadikan UAS syahwat politik, UAS penjaga umat, Dia Bisa Mengintruksikan siapa2 yg harus dipilih umat saat pilpres nnti.
femya andini
femya andini 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah, UAS NOLAK jadi wapres,knp gua seneng, karena UAS penjaga umat dan bangsa ini sampe akhir hayat , klo jadi politikus atau wapres berakhir 5 tahun paling banyak 10 thn(2 periode),dan selama itu fitnah fitnah dan penyelewengan kekuasaan oleh orang2 sekitar UAS bisa saja terjadi, dan UAS akan terbawa2,Bahaya buat kepercayaan umat, contoh Ust Zaenuddin MZ, terjun kepolitik, gelar dai sejuta umatnya luntur,dan berakhir dgn fitnahan fitnahan yg menyakitkn sampe dia wafat.
sapi seribu
sapi seribu 2 bulan yang lalu
ada lah, *Ulama Ma'Ruf Amin*
Jojo
Jojo 2 bulan yang lalu
Ini dakwah atau komunikasi politik ?????? #MikirAja
dick S
dick S 2 bulan yang lalu
Fix oposisi lah yg anti ulama,,,
MAR JONO
MAR JONO 2 bulan yang lalu
Muslim tertipu kembali...dengernya dulu..tidak butuh suara muslim..tidak butuh suara muslim...ingatt...skarang menjilat ludah lagi di kerongkongan..berteriak..
Sidney Chavan
Sidney Chavan 2 bulan yang lalu
tai anjing bacotmu jeleh. setiap suara sing metu kang cocotmu gie mambu bacin. tukang nggoreng keadaan. ahlul nar!!!
Rahman Rahim
Rahman Rahim 2 bulan yang lalu
Alasan klo bicara? Ulama kamu jadikan mainan, ulama kamu adu domba klo GC suka dgn Indonesia go go gooooo angkat kaki dari negara ku? Prabowo klo jadi pemimpin hancur Indonesia Karna bowo bilang 2030 hancur ingat rakyat Indonesia?
anggun prima
anggun prima 2 bulan yang lalu
#2019GantiUAS #2019UAS
Irfan ganteng
Irfan ganteng 2 bulan yang lalu
Ini orang dari kaum codot...teriak bela ulama, sekarang ada ulama yg menjadi wapres kira kira kaum codot milih ulama atau milih nasi bungkus yah ...
Syurga Neraka
Syurga Neraka 2 bulan yang lalu
Pak makruf umur 75 brow.. Heheee.. Jalannya aja bongkok gimana mau mimpin Indonesia? Hahaa..
Cull'up ae
Cull'up ae 2 bulan yang lalu
Gos nur tu apa emang channel nya ngurusin politik mlulu ya,
Suryo Naturindo
Suryo Naturindo 2 bulan yang lalu
sudahlah gus...realistis ajalah mikirny..nyatanya jokowi milih ulama jd wakil, jokowi lbh dekat ke ulama drpd prabowo...jo munafik broo...tentukan pilihanmu sekarang...
PinTask
PinTask 2 bulan yang lalu
Mas2/Mba2 yg masih make bahan "PDIP ga butuh suara umat islam", ente ga pernah baca berita lagi ye? Karena dah puas punya bahan buat mojokin oposisi jadi ga ikutin beritanya lagi? Noh beritanya dah keluar dari desember 2017 dan bilang kalo itu hoax, tersangka penyebar hoaxnya pun dah di tangkep. Terus ada berita yg headlinesnya PDIP tak takut kehilangan suara umat islam, nih ente semua kalo baca berita jangan baca headlinesnya doang, baca juga isinya. Tuh berita isinya bilang PDIP ga masalah kehilangan suara dari beberapa ormas islam, soalnya 85% pendukung PDIP pun muslim. Bukan berarti PDIP ga butuh suara umat islam kali. Duh ane ampe bela2in nih searching lagi biar ente2 semua ga buat dosa lagi, soalnya itu masuknye fitnah atau suudzon. Dosa yg lumayan besar itu. Ga percaya? Nih ane kasih linknya dah (ane searchnya pake kata kunci "pdip tidak butuh suara umat islam") : m.detik.com/news/berita/3780607/posting-baliho-hoax-soal-pdip-seorang-ibu-ditangkap-polisi www.rmolsumut.com/read/2017/10/29/51996/PDIP-Tidak-Takut-Kehilangan-Suara-Umat-Islam-
jhon sas
jhon sas 2 bulan yang lalu
Apus" trs yo"...
hendry gondong
hendry gondong 2 bulan yang lalu
Q g pernah percaya sama blio satu ini ... Enth benr salh pokok'x q g percya ..
wahyu juliatno
wahyu juliatno 2 bulan yang lalu
Faham saya gusss..... taktik politik itu.
Baba Niken
Baba Niken 2 bulan yang lalu
Kayak udh bener aja
dimas yunior
dimas yunior 2 bulan yang lalu
Anda bicara kayak e bkn karna logika tp cm karna suka n tidak suka, ingat cak,,, ak n anda tidak jaoh beda,sama2 umat n hamba Allah tp yg membedakan kita d mata Tuhan cm iman n takwa n itu yg tau cm Dia YME,
Mahrus Zainal
Mahrus Zainal 2 bulan yang lalu
pak nur...ini orang sakti tapi sombong
mulus sugiarto
mulus sugiarto 2 bulan yang lalu
Para ulama pada mundur karena kalau diteruskan ada mudhorot yg lbh besar gitu aja ko repooo..t
Amani Partogu
Amani Partogu 2 bulan yang lalu
Stand up comedy nih yeee...
Yoga Giantara
Yoga Giantara 2 bulan yang lalu
Bnyak mkan micin aja deh gus biar tambah puyeng otak lo
huda riff
huda riff 2 bulan yang lalu
Karena memang itulaah sifat orang itu,,berlindung di belakang ulama untuk politik,,seandainya prabowo bener gak mungkin menyebarkan kejelekan orang,,yang dia lakuin hanya bertarung dengn adil tanpa menejelek2 kan,,dan pada akhirnya ini lah petunjuk bahwa dia g percaya ulama,dia memilih yg berduit,,yg dia ukur cuma duit
Yadi Yanto
Yadi Yanto 2 bulan yang lalu
Ababmu ora payu gus garing..aku pilih jokowi harga mati
huda riff
huda riff 2 bulan yang lalu
Coba ini pas jokowi pasti beda omongannya,,pean munafik gus,,tapi kenapa sikap anda beda dg prabowo padahal prabowo juga bohongin ulama kan,,anda bisa terima alasan e prabowo,,tapi alasan jokowi anda gak mau terima,,apa anda ini bisa di bilang ulama,,munafik kata2 mu gus,,sampai disini saja Allah memberikan petunjuk buat kita,,kalau omongan anda bisa mbok bolak balik
aqib rosyidi
aqib rosyidi 2 bulan yang lalu
Partai-partai Allah....
wong thesow
wong thesow 2 bulan yang lalu
sebaik apapun dan sebenar apapun yg di lakukan kubu petahana,tidak akan prnah ada benarnya kalau berpegangan pda omonganya orang satu ini,biarpun benar masih juga di cari kekuranganya dan d ulas seolah smua hnya pncitraan,seolah semua hanya kbohongan dll,tapi kalau yg d omongin kubu penantang/prabowo,udah pasti lain cerita,yg nyata jadi semu,yg buruk di tutupi seindah mungkin,yg salhpun di poles dngan kata" seolah benar!kenapa juga gak saat itu shabis IJTIMA ULAMA gak lngsung d umumkan cawapresnya,dan mesti nunggu kubu petahana dulu yg mngumumkan?
b a
b a 2 bulan yang lalu
Pemuka agama bicara cebong = sesat
Andihasrah Andi
Andihasrah Andi 2 bulan yang lalu
Oooooo
anwar santoso
anwar santoso 2 bulan yang lalu
Cak, agamamu wis uapik, panutane mong akeh, mbok yo gak sah ngurusi politik, gak sah menghasut pengikutmu kon nyoblos jokowi utowo prabowo, ben do mikir dewe2, suwe2 omonganmu ra penak neng kuping. Bebasno murid2mu ameh milih sopo, jokowi utowo prabowo, awak e dewe ki urip neng negoro demokrasi, udu negoro islam. Aku yo islam, tp gak ngaruh karo cangkemu sing adu domba.lan sing genah ora golput. Jokowi baik, prabowo jg baik, sing gak baik ki wong sing adu domba pemecah umat.
parit delapan
parit delapan 2 bulan yang lalu
Klo kecewa..ayatx ucapkn dongg.. meleko matamu jancok...ngono wayae...
Arek Paran
Arek Paran 2 bulan yang lalu
Salam 2periode
Berikutnya