Gelap

[EKSKLUSIF] Wawancara Khusus Ustadz Abdul Somad Tentang Cawapres & Ijtima Ulama

Talkshow tvOne
Subscribe
Ditonton 1 279 042
93% 18 403 1 263

Wacana mendorong #UstazAbdulSomad sebagai calon wakil presiden terus menggelinding dan menjadi polemik di publik. Banyak yang setuju, ada juga yang menolak.
Ustaz Abdul Somad sendiri sudah menyampaikan penolakannya secara halus. Tapi, itu tidak membuat pihak-pihak yang menghendakinya maju sebagai cawapres lantas berhenti. Mereka masih berikhtiar menjadikan mubalig yang sangat populis itu bersedia maju menjadi salah satu pemimpin negara.

Dipublikasikan tanggal

 

6 Agu 2018

tvonetv onetvonenewstalkshow tvoneetalkshowindonesian bussines forumfakta tvonedua sisi tvonepolitiksosialekonomiindonesiadialogdebattelevsipilpres 2019caprescawapresustadz abdul somadustaz abdul somadabdul somadijtima ulamaprabowo

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 5 734
Fahri Salim
Fahri Salim Hari Yang lalu
hebat.....hebat......hebat........abdul somad menolak jadi cawapres, saya sangat setuju, berarti dia mengetahui, memahami, dan mendalami agama, serta menjalankannya, karena abdul somad tau kalau jadi pemerintahan bagian apa pun itu berat pertanggung jawabannya di hadapan allah swt, kalau ada masyarakat indonesia yang terzolimi, dan dia tidak mau masuk neraka yang dalamnya 72 tahun waktu dunia, dan sangat......sangat......sangat.....menyakitkan, wallahualam bishawab........................
Kiki numJamu
Kiki numJamu Hari Yang lalu
Semoga kelak suami q bisa mencotoh ustadz Abdul shomad dalam menjaga pandangan. Aamiin :)
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal 2 hari yang lalu
i love uas
Viral dunia
Viral dunia 3 hari yang lalu
Semoga apapun keputusan beliau, adalah keputusan yang terbaik bagi negara ini. #UstadAbdulShomad
Cinta Sejati
Cinta Sejati 3 hari yang lalu
Subhanallah ustat , dari awal smpk akhir ga mlirik sdkit pun sm host nya ,,
rudi kucing
rudi kucing 3 hari yang lalu
Dakwah UAS masih dibutuhkan Jangan nyapres dulu
Hana Ackerman
Hana Ackerman 3 hari yang lalu
Jauh sebelum Ustad Abdul Shomad hits seperti now , beliau sdh jadi wapres di hatiku ๐Ÿ‘ my idol & my guru ๐Ÿ™ apapun pilihan beliau saya tetap bersama beliau ๐Ÿ™
Ahis Brebes
Ahis Brebes 4 hari yang lalu
jangan terlena uas
sinta laras
sinta laras 4 hari yang lalu
indah sekali
Ardian Alvians
Ardian Alvians 4 hari yang lalu
Betuh..kekuasaan itu bagian dari ujian..barang siapa larut dalam ketenaran n kekuasaan kelah akan memyesatkan..betul kata UAS...teruskan berdakwah untuk umat tanpa ada """politik"""
mas anto
mas anto 5 hari yang lalu
masya allah pandangan beliau sangat terjaga dari yg bukan mahram..masya allah inilah ulama panutan..Allahu akbar..!!!
criss dimas
criss dimas 5 hari yang lalu
Ustad somad selalu d hati.
jAj Group
jAj Group 5 hari yang lalu
Ustadz hebat menjaga pandangan kepada reporter Salut !!!!
Dedy'S Official
Dedy'S Official 5 hari yang lalu
Jika pun ntar ada yg menang prabowo maupun jokowi. Sudi kiranya ustad abdul somad menjadi mentri agama.
Mardhie Irvantio
Mardhie Irvantio 5 hari yang lalu
yg dislike 1 kecebong 2 yg g suka liat rambut wanita pewawancara
widanh1397 official
widanh1397 official 5 hari yang lalu
Masyaallah ustad cerdas,, pandangannya juga dijaga.. Sehat selalu pak ustad semoga Allah menjaga dan menjauhkan pak ustad dari orang2 yg dzolim, iri, sirik, dan dengki.. Amiin โค
Shin Jou
Shin Jou 5 hari yang lalu
Subhanallah luarbiasa cara berpikirnya,.. seandainya banyak org yang mencontoh cara beliau dalam berpikir,.. yg paling mengenal siapa kita ada lah diri kita sendiri,.. setuju sekali
S U H U
S U H U 5 hari yang lalu
Seharusnya kan pakai jilbab yg bagus wanita nya. Jangan kayak gitu. Malu uas nya. Coba lah sakali saja jilbab yg benar
Prayoga Pratama
Prayoga Pratama 5 hari yang lalu
UAS kalo ceramah Gahar garang tp kalo berbicara head to head lembut yah ๐Ÿ˜Š
Cinta Damai
Cinta Damai 5 hari yang lalu
Syarat imam besar itu bukan dari banyaknya pendukung... Melainkan sifat yang terpuji kepada semua mahluk Alloh.
Mas Cholis
Mas Cholis 5 hari yang lalu
panjang umur ustadz semoga sehat selalu
Satoka Tacibana
Satoka Tacibana 5 hari yang lalu
Yg dislike org gila
Firdaus Quran
Firdaus Quran 5 hari yang lalu
Semoga Ustad Sehat panjang umur, Aamiin
Sb Sb
Sb Sb 5 hari yang lalu
Luaaaaar biasa makhluk ALLAH yg satu ini. Menyadari betul siapa dirinya. Menghindari perpecahan sesama Ulama. Harusnya dia hidup di zaman rasulullah. Krn zaman sekarang sudah jarang orang seperti dia
Abdillah papua barat
Abdillah papua barat 5 hari yang lalu
Masya allah doa ku dr papua semoga PAK USTD.ABDUL SOMAD D JAGA ALLAH AZZAWAJALL...AMIN YA ROBBAL ALAMIN
anggun prima
anggun prima 5 hari yang lalu
#2019GantiUAS #2019UAS
AK 47
AK 47 6 hari yang lalu
Kenapa yang nanya2 gak laki2? Pake jilbab aja gak benar
STAR Dakwah
STAR Dakwah 6 hari yang lalu
Dia tak pake jilbab yg benar... Mana mau ustadz somad liat aurat nya... Dia jaga pandangan nya... Makanya pandangan nya kedepan gk ke cwe itu
No Name Girl
No Name Girl 6 hari yang lalu
MashaAllah ustadz. Tabarakallah.. Semoga Allah selalu melindungi Beliau ๐Ÿ™‚
Siti Rohimah
Siti Rohimah 6 hari yang lalu
kalo saya suka ustad ini karena ilmunya dan akhlaknya, tak harus berjenggot dsb
Rohmah Aela
Rohmah Aela 6 hari yang lalu
ya allah jadikan indonesia seperti turki... memiliki pemimpin yang berpegang teguh pada agama plus tak lupa kewajiban terhadap rakyat... memimpin negara tak merugikan negara malah untung buat rakyat dan diri pemimpin tersebut.. mampu mempertanggung jawabkan tugasnya pada rakyat dan Allah swt... pak ustad arifin ilham memohon pada pak ustad abdul somad untuk maju di cawapres 2019. istimewa beliau sampai ustad terkenal bilang gitu. ๐Ÿ˜Š aku suka liat ceramah para ustad trmasuk ustad abdul somad
acak acakan
acak acakan 6 hari yang lalu
gw heran sama yg dislike salah nya di mn coba ?
nanda amin
nanda amin 6 hari yang lalu
Mantap ustadz
fariz
fariz 6 hari yang lalu
Respect Ustad Abdul Somad. Saatnya pilih jokowi ma'ruf untuk muslim dan nusantara yg semakin baik.
deden ridwan
deden ridwan Hari Yang lalu
apaain sih lo
Nupi Mala
Nupi Mala 6 hari yang lalu
ya Allahh๐Ÿ’“๐Ÿ’“
meriyanti siregar
meriyanti siregar 6 hari yang lalu
make jilbab kok nanggung banget presenter tv one nya, . .
Kota Anyar Banten
Kota Anyar Banten 6 hari yang lalu
Maap aku ennga Akan pilih dia kapapun juga
deden ridwan
deden ridwan Hari Yang lalu
emang lu brpengaruhh yeeee
Rumah Politik
Rumah Politik 6 hari yang lalu
Tonton juga!!! Kuda hitam partai gerindra/kuda hitam mahal sang jendral id-vid.com/video/video-se0RjwfRWe8.html
Maryaabi Marya
Maryaabi Marya 6 hari yang lalu
subhanallah ..sepanjang wawancara dia selalu menundukkan pandangannya...
Eli Nurhayati
Eli Nurhayati 6 hari yang lalu
Baru sadar di menit keberapa klo UAS ga nengok sm sekali selama bincang2 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
M.ristha Ar
M.ristha Ar 6 hari yang lalu
salut saya dengan jawabanmu ustadz.....kau merendahkan diri dengan berkata lemah sama sekali tak ada kesombongan di kesaharian hidup mu...smoga ustadz selalu di berikan kesehatan...amin
Hari Yanto
Hari Yanto 6 hari yang lalu
Semoga UAS di jaga kesehatan dab terus berdakwah... Amin.. #jokowima,rufamin Siap bela ulama& umaro
refo putra
refo putra 6 hari yang lalu
apa cuma gw yg gk sreg sama ke2 capres? emang gk ada calon ke 3 ya??
zuhry j
zuhry j 6 hari yang lalu
2019 tetap ganti presiden.. jaman kowi ustad somad .di pelintir abis ..
Abu Saugi
Abu Saugi 6 hari yang lalu
Masya Allah UAS pandangannya bena2 di jaga.. Semoga selalu dalam lindungan Allah Swt.
Calon Koruptor
Calon Koruptor 6 hari yang lalu
Tetap Jadi Ustad. Jgn Mau Main di Politik. Politik itu Kejam ๐Ÿ˜Ž Paket ๐Ÿ”ฅ Menempel. *Saling Sub Gan Agar Tidak Ada Dusta Diantara Kita* ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
El Ayyubi
El Ayyubi 6 hari yang lalu
Bilkis lebih cantik tanpa fashion gurun pasir...
Van Harder
Van Harder 6 hari yang lalu
Hostnya belum dapat hidayah
Hastala fista
Hastala fista 6 hari yang lalu
ustadz abdul somad dan nissa sabyan adalah orang2 yg memberi hal hal fositive di kalangan anak muda .. meski pun mereka berdua jauh jam terbang .. tapi tujuan mereka sama yaitu memberikan hal hal positive di negri ini .. di zaman yg tergerus era globalisasi ini sudah banyak yg terselamat kan dari mabruk2 alay ..berkat karunia allah & berkat meraka berdua ..bnyak anak2 muda sekarang mencintai sholawat๐Ÿ˜™ ustadz somad & nissa sabyan the best
Manan Syarifuddin
Manan Syarifuddin 6 hari yang lalu
Alhamdulillah, kemarin UAS menolak jadi CAWAPRES, instink nya kuat, kalau tidak pastilah sudah jadi alat politik dan jadi alat jebakan batman.
irsa satria
irsa satria 6 hari yang lalu
Alhamdulillah kalo UAS ga jadi cawapres. Pa ustad fokus dakwah saja jangan sampe terjerumus ke dunia politik yg kejam
Dana Ainswortlh
Dana Ainswortlh 6 hari yang lalu
๐Ÿ‘
baihaqi khaizan
baihaqi khaizan 7 hari yang lalu
ndausah ikut politik indonesia tadz, ampas semua, iman ustadz bakal di uji dan terperangkap disana, belum masuk aja uda diwawancara ama cwe pake jilbab mirip lonte aja, apalagi klo dah masuk politik, skip ae lah, mending ttep dakwahi murid2 mu yg masih banyak berbuat dosa ini.
Cepz Sirojul
Cepz Sirojul 7 hari yang lalu
Ustad idolaku setelah bapa saya....
Faridah Solihin
Faridah Solihin 7 hari yang lalu
Ini baru ustadz bnrn gk ijo matanya liat perempuan.
Ibnu Sukristiono
Ibnu Sukristiono 7 hari yang lalu
horee... ga jadi ganti presiden
hans hadiranto
hans hadiranto 7 hari yang lalu
Kalau jadi mentri agama cocok lah ๐Ÿ‘
jhoni andres
jhoni andres 7 hari yang lalu
Subahanallah semoga uas selalu dalam lindungan allah dan senan tiasa di beri kesehatan dan panjang umur,,UAS adalah ulama besar indonesia dan semoga selalu membawa kebaikan dan membawa perubahan
abdul muntholib
abdul muntholib 7 hari yang lalu
subhanallah... Ustad Abdul Somad sungguh pribadi muslim seperti ini yang seharusnya kita tiru.
Soul Gaming
Soul Gaming 7 hari yang lalu
Menang Adu Penalti, Timnas Indonesia Rebut Gelar Piala AFF U-16 2018 = id-vid.com/video/video-xe7xq3GcfFg.html
Supri Yanto
Supri Yanto 7 hari yang lalu
Dia tau kalau dirinya akan di jadikan tumbal makanya tidak mau di suruh jadi cawapres
Andy Dheinzel
Andy Dheinzel 7 hari yang lalu
Ustad kontol
Febri Rahmania
Febri Rahmania 7 hari yang lalu
YA MEMANG WAJIB LAH MENUNDUKKAN PANDANGAN! KELEN AJA NETIJEN LUCINTA LUNA PUN SOR KELEN NENGOKNYA BGST
Febri Rahmania
Febri Rahmania 7 hari yang lalu
Cool banget ustadz ๐Ÿ˜‚
ardiansyahrit
ardiansyahrit 7 hari yang lalu
Subhanallah, sangat dijaganya pandangannya
Riski Ramadhan
Riski Ramadhan 7 hari yang lalu
saya gak setuju, Ulama ikut ikutan politik, mending bangun islam sebarkan dengan damai please jangan ikutan politik saya mohon.
Koez Hery
Koez Hery 7 hari yang lalu
2024 TGB sama UAS
Adinda Rizkika
Adinda Rizkika 7 hari yang lalu
MasyaAllah..saya hnya bisa brharap sm Allah thn dpn ust.abdul somad bisa jd cawapres
pelangi lovers
pelangi lovers 7 hari yang lalu
lebih suka UAS jadi seorang ustad ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Wiro Sableng
Wiro Sableng 7 hari yang lalu
UAS
Purwanto
Purwanto 7 hari yang lalu
Ga pede pak ustad ini paktek jadi cawapres ๐Ÿ˜ฅ
Peot Aja
Peot Aja 7 hari yang lalu
๐Ÿ‘
Lutfi Romadoni
Lutfi Romadoni 7 hari yang lalu
Allahu Akbar, selmoga ustad selalu diberi kesehatan๐Ÿ˜Š
Don't Look
Don't Look 7 hari yang lalu
Kalo hidup lu emang males ya tetap susah hidup lu #2Periode
Adi Saputra
Adi Saputra 7 hari yang lalu
Apa pihak tv tak Ada PRESENTER laki2. Hingga perempuan yang mewawancarai UAS...
Bos Masa Depan
Bos Masa Depan 7 hari yang lalu
SUBHANALLAH UAS.. ter the best !!! beliau memberikan contoh dakwah bukan hanya dari ucapan, tapi dari perbuatan juga !! yuk kunjungi channel saya, disana banyak video-video trending saat ini, pastinya bermanfaat buat teman-teman :) jangan lupa SUBSCRIBE ya :)
Doctor Herbal
Doctor Herbal 7 hari yang lalu
Pasangan yang cocok buat pk jokowi dan ustd somad.. Yuk jangan lupa pada mampir di chanel kami ya...terima kasih.
Suyatno Suyatno
Suyatno Suyatno 7 hari yang lalu
Kenapa UAS tidak bersedia karena dia tahu dirinya, juga belum tentu yang kalau bicara hebat berapi api bisa melakukan apa yang dikatakan.
Minc Sweet
Minc Sweet 7 hari yang lalu
Boleh uga istad 7:30 wkwkkkw
Herman Putra
Herman Putra 7 hari yang lalu
SubhanaAllah..Pak Ust sungguh luar biasa pandangan nya pn di jaga saat di wawancara.
Pelli Ardiyat Novriyan
Pelli Ardiyat Novriyan 7 hari yang lalu
Kata kyai : "kalo pilih sya, mesti gagal, tp kalo jangan pilih sya, tp keputusan musyawarah kamu jadi pimpinan, mesti berhasil
Eko Doang
Eko Doang 7 hari yang lalu
Ini aset bangsa harus kita jaga ๐Ÿ˜Š
Hocking Yarangga
Hocking Yarangga 7 hari yang lalu
cocoknya mentri agama bkn presiden. lihat dulu dari bobotnya kalau mau jadi presiden.
Hocking Yarangga
Hocking Yarangga 7 hari yang lalu
Wati Purwati setuju.
Wati Purwati
Wati Purwati 7 hari yang lalu
betul jadi mentri agama atau penasehat presiden.
Ronny Firmansyah
Ronny Firmansyah 7 hari yang lalu
kaya'y cuma UAS yg d wawancara ga tatap si mba yg me'wawancara...hebaaat UAS...
saiful saifulanam
saiful saifulanam 7 hari yang lalu
ALLAH swt menjaga UAS agar tidak berkecimpung dalam dunia politik, nah ini benar-benar ustadz yang dapat kita teladani , cerdas, sopan, semoga UAS diberikan umur panjang, sehat selalu ustadz.. Aamiin
Pokoknya Lirik
Pokoknya Lirik 7 hari yang lalu
Fokus dakwah lebih baik, lewat dakwah juga bisa membangun bangsa lebih baik & maju. Semoga diberi kesehatan & panjang umur Ustadz Abdul Somad
Anisa Aulia
Anisa Aulia 7 hari yang lalu
gak ada sama sekali menoleh ke kiri ,subhanallah
Juru Kunci
Juru Kunci 7 hari yang lalu
Bismillah... Semua orang memiliki hak. Sebagian rakyat yg memikirkan agamanya pasti memilih orang mukmin yang jadi pemimpin. Saya rasa ini benar2 murni pilihan rakyat, bukan yang sebelum2nya rakyat di paksa untuk memilih. Sangat disayangkan apabila orang mukmin belum bersedia untuk memimpin umatnya,tapi itu haknya dengan alasan yang bisa dikatakan syar'i. Semoga Alloh azza wa jalla maha yang membolak balikkan hati manusia,membuka hati orang mukmin untuk memimpin negeriku tercinta Indonesia. Allohu akbar.
Nyimas Iyhanx
Nyimas Iyhanx 7 hari yang lalu
Mari kita hargai ijtima para ulama, kita hargai juga UAS yg dgn rendah hati memilih tetap mnjadi pendidik dan penceramah.. dlm Islam tdk ada keterpaksaan, UAS pun merasa ada yg lbh pantas di bidangnya untuk menjadi cawapres..... respect banget sma pak ustad abdul somad panutan saya ini.... #tetapdukungprabowosandi ๐Ÿ˜Š
Muhammad Amirul Huda
Muhammad Amirul Huda 7 hari yang lalu
Masihkah ada yg mau benci UAS setelah ini??
Novita Andriani
Novita Andriani 7 hari yang lalu
My best lecture. MashaAllah
Chizz Zainn
Chizz Zainn 7 hari yang lalu
terimakasih pas ustad telah memilih sebagai pe nyiar agama islam,...kami bangga
prasetya edy
prasetya edy 7 hari yang lalu
Wakil jokowi zero... wakil ahok dulu juga zero.. digembosi?? Skenario???
WISNU AWE
WISNU AWE 7 hari yang lalu
jos.... pandangan matanya terjaga....
nonton aja
nonton aja 7 hari yang lalu
Panutan bgt, ya allah. terima kasih sudah memberi ustadz abdul somad di indonesia
dwiky abdulloh
dwiky abdulloh 7 hari yang lalu
Mohon tetep jadi ulama aja, semua punya peran masingยฒ, saya kira cukup pantas jadi ulama besar.
sungai Rokan
sungai Rokan 7 hari yang lalu
Subhanallah,matanya UAS sedikitpun tidak menoleh ke perempuan itu,luar biasa.takbir.allahuakhbar
Diana rosa
Diana rosa 7 hari yang lalu
Jokowi 2 periode.. tapi sedih haruse jutaan masalah bisa dibagi ke wakil biar cepet selesai.. sekian.. salam jahat
Stephanie Niee
Stephanie Niee 7 hari yang lalu
Halo bosku^^ lagi pada ngapain nih?? Binggung bos gak tau mau ngapain? mending jalan" yuk ke Web kami Yakni Bandarsport,org dan nikmati berbagai wahana menarik nya cukup hanya dengan 1 USER ID.. Kami juga memiliki berbagai BONUS menarik loh^^ di jamin 100% Aman. -Whatsapp : +855 173 379 36
Berikutnya