Gelap

[EKSKLUSIF] Wawancara Khusus Ustadz Abdul Somad Tentang Cawapres & Ijtima Ulama

Talkshow tvOne
Subscribe
Ditonton 1 345 721
93% 18 483 1 289

[EXCLUSIVE] Special Interview With Ustadz Abdul Somad About Vice Presidential
Wacana mendorong #UstazAbdulSomad sebagai calon wakil presiden terus menggelinding dan menjadi polemik di publik. Banyak yang setuju, ada juga yang menolak.
Ustaz Abdul Somad sendiri sudah menyampaikan penolakannya secara halus. Tapi, itu tidak membuat pihak-pihak yang menghendakinya maju sebagai cawapres lantas berhenti. Mereka masih berikhtiar menjadikan mubalig yang sangat populis itu bersedia maju menjadi salah satu pemimpin negara.

Dipublikasikan tanggal

 

6 Agu 2018

tvonetv onetvonenewstalkshow tvoneetalkshowindonesian bussines forumfakta tvonedua sisi tvonepolitiksosialekonomiindonesiadialogdebattelevsipilpres 2019caprescawapresustadz abdul somadustaz abdul somadabdul somadijtima ulamaprabowo

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 5 772
DunnoKnowles
DunnoKnowles 12 jam yang lalu
liat tuh, laki2 sejati kalau ngomong ma perempuan matanya gak kemana2. di budaya barat gak ngeliat berarti gak hormat, di budaya asli nusantara gak melihat berati hormat. buktinya jaman dulu rakyat jelata gak ngelihat raja/ratunya karena hormat.
Jonel Safriyanto
Jonel Safriyanto Hari Yang lalu
Subhanallah,,ini baru ulama pemimpin umat,yg gx gila sama jabatan,,tetap lah teguh pada pendirianku UAS, Allahuakbar,,,
bias dejavu
bias dejavu 2 hari yang lalu
itu yg nanya ga tau cara pake jilbab atau emang di haruskan sprti itu ? knpa ga di kasih tau wahai ust abdulsomad ??
Mped Su
Mped Su 2 hari yang lalu
سبحن الله والحمد الله ولا اله الا الله الله اكبر.......
novitha ita
novitha ita 8 hari yang lalu
Uas ngomong nya ga ngadep pewawancara
DunnoKnowles
DunnoKnowles 12 jam yang lalu
beliau gak melihat tandanya menghormati mbak pembawa acaranya.
R & B XL
R & B XL 14 hari yang lalu
Assallammualaikum ustat Somad!!!😍😍😍😍😘😘😘😘😍😍😍😘😘😘😍😍😘😘😘😘😍😍😘😘😘😍😍😘😘😘😍😍😍😘😘😘😘😘😍😘😘😘😘😘😍😍😘😘smoga ustat slalu d berikan kesehatan, murah rejeki, panjang umur n slalu dlm lindunganNYA/AMIN😘😘😍😘😘😘😍😘😘😘😘😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😍😍😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
R & B XL
R & B XL 14 hari yang lalu
Pakai kerudung kok tanggung"/setengah" sih mpok? Coba deh mpok liat TUTORIAL cara memakai kerudung yg baik n bnar jadi biar sedap d pandang mata!!🤣🤣😂🤣🤣🤣🤣
Nindi Putri
Nindi Putri 23 hari yang lalu
Sering muncul di TV one ya pak ustadz somad...
Herry Zar
Herry Zar Bulan Yang lalu
kok saya yg ngilu ya liat perempuan itu,terasa gak sopan
mass Wahyu
mass Wahyu Bulan Yang lalu
Ustadz menjaga pandangan karena presenter pake jilbab pasrah tapi tak rela.. id-vid.com/video/video-NZq050_H8wQ.html
Rahma Dona
Rahma Dona Bulan Yang lalu
Merusak pandangan jilbab stngah2,
Hafizha Putri
Hafizha Putri 2 bulan yang lalu
Tonton tanya jawab ustad abdul shomad id-vid.com/video/video-w_KQzXGD82E.html
Bagus Pembarep
Bagus Pembarep 2 bulan yang lalu
hay Somad .... ayo kampanye Dua jari lagi, ..!! Dua Jari artinya I Swear saya bersumpah demi tuhan dll ... #JokowiLagi
Tina Apriyadi
Tina Apriyadi Bulan Yang lalu
cebong
prasetya andriansyah
prasetya andriansyah 2 bulan yang lalu
Host nya bukan pake jilbab yg bner. Uas menghindari pandangannya
humaira laila
humaira laila 2 bulan yang lalu
We love you ustad😥🙏
muhammad tholip
muhammad tholip 2 bulan yang lalu
Mantap Ustadz
Rahman Abdul
Rahman Abdul 3 bulan yang lalu
Masya allah UAS 😍😍 ini lah panutan
Doodi Doy
Doodi Doy 3 bulan yang lalu
2019 ganti presiden ,bubarkan ansor dan banser .. ALLAHU AKBAR ...
marissa Chaniago
marissa Chaniago 3 bulan yang lalu
Ustadz abdul somad tidak mau jadi cawapres prabowo karna tau prabowo itu gila jabatan.. disisi lain juga nggak bisa ngaji..wkwkwkwk
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat 2 bulan yang lalu
emang jokowi bisa ngaji.. alfateka???
Restu Bumi
Restu Bumi 3 bulan yang lalu
Bukan hanya cara berbicara yg santun tp sikap beliau sungguh karismatik....dizaman seperti ini masih ada orang yg hebat seperti uas...
Rei Bimo Sahdewo
Rei Bimo Sahdewo 3 bulan yang lalu
Masih banyak juga yang dislike. Iri, Dengki, buruk hati buruk sangka sifat syetan. Pengikut dajjal memang gak akan senang dengan kebaikan.hm hm hm semoga kita dijauhkan dari makluk seperti itu.aamiiiiin
Safeea Keisa Chanel
Safeea Keisa Chanel 3 bulan yang lalu
*pak ustadz TOP*
Firman Firmansah
Firman Firmansah 3 bulan yang lalu
#saveustazabdussomat
Bihun Telor
Bihun Telor 3 bulan yang lalu
Pake kerudung apa kantong kresek
Jatmiko Ayik
Jatmiko Ayik 3 bulan yang lalu
Ustad idolaku .moga tetap sehat selalu dalam lindungan alloh
Siti Masiroh
Siti Masiroh 3 bulan yang lalu
Aku termasuk dari salah seorang yg amat" sangat kecewa dengan keputusan/penolakan ustadz untuk jd cawapres...tp ttp besar harapan dan doa mudah"an ustadz istiqomah dlm memajukan umat islam d indonesia aamiin...
Nouval Adnan 31
Nouval Adnan 31 3 bulan yang lalu
saya dukung jokowi tp kl UAS jd cawapres sy pilih pak prabowo krn beliau lebih tau mn pemimpin yg terbaik buat umatmuslim di indonesia..Alloh hu akbar
Romna Nursaa
Romna Nursaa 3 bulan yang lalu
Masya Allah...... Saya menyimak d dubai. Ya Allah lindungilah uas
Achmad Idries
Achmad Idries 3 bulan yang lalu
Dia takut islam pecah belah kalau dia jadi cwapres Karna 2 kubu yg akan bertanding.kebetulan indonesia 85% muslim.
Basir Kamal
Basir Kamal 3 bulan yang lalu
Krjaanx org sirik....krn sendirinx tdk peccus berdakwah sprt uas ini....jd ad yg di mu permasalahkan....
Tina Tina
Tina Tina 3 bulan yang lalu
Sy wrga netral,sy suka&hormt sm jkowi&abdul somad.trkdg plitik hy sndiwara,whai pndkung jkowi hrs wspda smkin klian mlarang&intimidasi lawan klian akn smkin jtuhkn jkowi,krn jgan2 fhak2 yg larang aksi gnti prsiden&intmidasi para ustad itulah org mau jtuhkn jkowi,jd hti2 jgn ceroboh inilah sndiwra plitik jgn trkecoh
Arina Manasikana
Arina Manasikana 3 bulan yang lalu
Sedih liat uas diusir2.. Rezim pki alergi sama islam.. rezim sekarang takut kalo umat islam makin pinter dan makin taat sama Allah.. karna musuh utama PKI adalah kedaulatan yg dilandasi oleh rakyat yg beragama.. tapi karna rezim ini ga mau ketahuan busuknya dalam mengintimidasi umat islam maka di rekrutlah ulama2 dan ormas2 islam yg bisa mereka setir dan kendalikan sebagai kedok bagi niat busuk mereka yg ingin menjajah moral bangsa demi kesejahteraan mereka dan kroni2 nya pribadi.. Sebenernya rakyat dah paham dan bisa melihat sendiri.. ga perduli sebanyak apapun buzzer dan aktifis2 bayaran yg memuji2 pemerintahan saat ini.. hati nurani rakyat tetap akan terikat kepada tuhan.. tak bisa dipungkiri pula.. bahwasanya hati nurani rakyat juga merasakan bahwa aqidah mereka kini telah dicabik dan disakiti oleh rezim ini.. Saran saya kepada Ustad abdul shomad dan juga ulama2 lain.. jangan lah bersikap sirri dalam memberikan dukungan agar rezim ini cepat berganti.. tidak usah takut.. janganlah kalian pikirkan keselamatan kami.. umat akan selalu ada dibelakang kalian kala kalian melangkah.. dan ketika kalian terhalang oleh orang2 yg ingin menyakiti kalian.. demi Allah kami umat islam akan maju kedepan kalian dan mengorbankan nyawa kami dijalan amar maruf nahi mungkar yg telah kalian para ulama kami perjuangkan..
Febby Febby
Febby Febby 3 bulan yang lalu
Rendah hati kali ustadz 😭😭 pertama kali jawaban ketika ditanya apa rasa nya setelah digandrungi banyak orang adalah "UJIAN"
PERINGATAN ALLAH AKHIR ZAMAN
ALLAHUAKBAR !!!! DUKUNG UAS DAN PROABOWO
Zuse Sugali
Zuse Sugali 3 bulan yang lalu
cerdasaa sekali UAS...jawaban nya... menjelaskan dri segi kepemimpinan islam zaman Rasullulah .. sahabat... sampai khilafahrasyidin.... ini bukti UAS memang bener bener orang yg istiqomah.. tetep di jalur dakwah ya ..ustadz. sehat selalu amin
slamet riyadi
slamet riyadi 3 bulan yang lalu
ini krudungnya tidak sopan tata bicaranya jugak seperti orang gak punya sopan santun aja
ninuk tambun
ninuk tambun 3 bulan yang lalu
mantappp pak ustad somad
Zam Zami
Zam Zami 3 bulan yang lalu
Ya allah sehatkan lah ustad abdul somad ,
Asgun Osd
Asgun Osd 3 bulan yang lalu
panjang umur ustadz. Kami mencintaimu !
JYLO MANISSE FANS
JYLO MANISSE FANS 3 bulan yang lalu
sprt bliau lah yg mnjadi panutan kita semua ...bliau ulama yg di kasih ujian begtu melambung mnjdi wapres akan tetapi bliau gak mau...bliau gak gila jabatan ..karna org beriman sdh pasti berilmu...karna q pun setuju dgn bliau..menolak mnjdi cawapres. karna bliau skrg ini sdg mnjadi penuntun umat k jln yg benar. #Semoga bliau sht sllu
Muhammad Muhsin
Muhammad Muhsin 3 bulan yang lalu
Emangnya harus Nissa shabyan yang pak capresnya heeeeeeeeeeeeeeeeeee
fat game
fat game 3 bulan yang lalu
mata ustadz tak pernah melihat langsung.. ke pewawancara.. bnar2 sosok yg patut dicontoh..
Afnanfausto Sulaeman
Afnanfausto Sulaeman 3 bulan yang lalu
right man in the right place ,, subhanalloh ... sll jadi da'i buat kami
Afnanfausto Sulaeman
Afnanfausto Sulaeman 3 bulan yang lalu
right man in the right place ,, subhanalloh ... sll jadi da'i buat kami
Afnanfausto Sulaeman
Afnanfausto Sulaeman 3 bulan yang lalu
right man in the right place ,, subhanalloh ... sll jadi da'i buat kami
H.Akpidt
H.Akpidt 3 bulan yang lalu
njir,, Nissa Sabyan :v istri gw euyyy
Noval Ibnu Fernando Wadibar
Noval Ibnu Fernando Wadibar 3 bulan yang lalu
ya allah kuatkan hati ustad somad agar slalu menjadi pemimpin umat, bukan cawapres . harap kami dari ujung timur indomesia ami.
Restu Handayani
Restu Handayani 3 bulan yang lalu
Your gaze as your respect, it makes us always love you ustadz ..... :D
Wenks hardrock
Wenks hardrock 3 bulan yang lalu
Sumpah pengen nangis liat UAS... gak tau knapa
moba jual
moba jual 3 bulan yang lalu
subhanallah tunduk pandangannya ustad..semoga diberi hidayah yg mewancara itu supaya menjaga aurat..hidayah milik Allah swt..
Fahri Salim
Fahri Salim 3 bulan yang lalu
hebat.....hebat......hebat........abdul somad menolak jadi cawapres, saya sangat setuju, berarti dia mengetahui, memahami, dan mendalami agama, serta menjalankannya, karena abdul somad tau kalau jadi pemerintahan bagian apa pun itu berat pertanggung jawabannya di hadapan allah swt, kalau ada masyarakat indonesia yang terzolimi, dan dia tidak mau masuk neraka yang dalamnya 72 tahun waktu dunia, dan sangat......sangat......sangat.....menyakitkan, wallahualam bishawab........................
Kiki numJamu
Kiki numJamu 3 bulan yang lalu
Semoga kelak suami q bisa mencotoh ustadz Abdul shomad dalam menjaga pandangan. Aamiin :)
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal 3 bulan yang lalu
i love uas
Viral dunia
Viral dunia 3 bulan yang lalu
Semoga apapun keputusan beliau, adalah keputusan yang terbaik bagi negara ini. #UstadAbdulShomad
Cinta Sejati
Cinta Sejati 3 bulan yang lalu
Subhanallah ustat , dari awal smpk akhir ga mlirik sdkit pun sm host nya ,,
rudi kucing
rudi kucing 3 bulan yang lalu
Dakwah UAS masih dibutuhkan Jangan nyapres dulu
Hana Ackerman
Hana Ackerman 3 bulan yang lalu
Jauh sebelum Ustad Abdul Shomad hits seperti now , beliau sdh jadi wapres di hatiku 👍 my idol & my guru 🙏 apapun pilihan beliau saya tetap bersama beliau 🙏
zanki jxx
zanki jxx 3 bulan yang lalu
jangan terlena uas
sinta laras
sinta laras 4 bulan yang lalu
indah sekali
Ardian Alvians
Ardian Alvians 4 bulan yang lalu
Betuh..kekuasaan itu bagian dari ujian..barang siapa larut dalam ketenaran n kekuasaan kelah akan memyesatkan..betul kata UAS...teruskan berdakwah untuk umat tanpa ada """politik"""
mas anto
mas anto 4 bulan yang lalu
masya allah pandangan beliau sangat terjaga dari yg bukan mahram..masya allah inilah ulama panutan..Allahu akbar..!!!
criss dimas
criss dimas 4 bulan yang lalu
Ustad somad selalu d hati.
jAj Group
jAj Group 4 bulan yang lalu
Ustadz hebat menjaga pandangan kepada reporter Salut !!!!
Dedy'S Official
Dedy'S Official 4 bulan yang lalu
Jika pun ntar ada yg menang prabowo maupun jokowi. Sudi kiranya ustad abdul somad menjadi mentri agama.
Mardhie Irvantio
Mardhie Irvantio 4 bulan yang lalu
yg dislike 1 kecebong 2 yg g suka liat rambut wanita pewawancara
widanh1397 official
widanh1397 official 4 bulan yang lalu
Masyaallah ustad cerdas,, pandangannya juga dijaga.. Sehat selalu pak ustad semoga Allah menjaga dan menjauhkan pak ustad dari orang2 yg dzolim, iri, sirik, dan dengki.. Amiin ❤
Darmawan Pujisetyadi
Darmawan Pujisetyadi 4 bulan yang lalu
Subhanallah luarbiasa cara berpikirnya,.. seandainya banyak org yang mencontoh cara beliau dalam berpikir,.. yg paling mengenal siapa kita ada lah diri kita sendiri,.. setuju sekali
S U H U
S U H U 4 bulan yang lalu
Seharusnya kan pakai jilbab yg bagus wanita nya. Jangan kayak gitu. Malu uas nya. Coba lah sakali saja jilbab yg benar
Prayoga Pratama
Prayoga Pratama 4 bulan yang lalu
UAS kalo ceramah Gahar garang tp kalo berbicara head to head lembut yah 😊
Cinta Damai
Cinta Damai 4 bulan yang lalu
Syarat imam besar itu bukan dari banyaknya pendukung... Melainkan sifat yang terpuji kepada semua mahluk Alloh.
Mas Cholis
Mas Cholis 4 bulan yang lalu
panjang umur ustadz semoga sehat selalu
Satoka Tacibana
Satoka Tacibana 4 bulan yang lalu
Yg dislike org gila
Firdaus Quran
Firdaus Quran 4 bulan yang lalu
Semoga Ustad Sehat panjang umur, Aamiin
Sb Sb
Sb Sb 4 bulan yang lalu
Luaaaaar biasa makhluk ALLAH yg satu ini. Menyadari betul siapa dirinya. Menghindari perpecahan sesama Ulama. Harusnya dia hidup di zaman rasulullah. Krn zaman sekarang sudah jarang orang seperti dia
Abdillah papua barat
Abdillah papua barat 4 bulan yang lalu
Masya allah doa ku dr papua semoga PAK USTD.ABDUL SOMAD D JAGA ALLAH AZZAWAJALL...AMIN YA ROBBAL ALAMIN
anggun prima
anggun prima 4 bulan yang lalu
#2019GantiUAS #2019UAS
AK 47
AK 47 4 bulan yang lalu
Kenapa yang nanya2 gak laki2? Pake jilbab aja gak benar
Dream League Guider
Dream League Guider 4 bulan yang lalu
Dia tak pake jilbab yg benar... Mana mau ustadz somad liat aurat nya... Dia jaga pandangan nya... Makanya pandangan nya kedepan gk ke cwe itu
No Name Girl
No Name Girl 4 bulan yang lalu
MashaAllah ustadz. Tabarakallah.. Semoga Allah selalu melindungi Beliau 🙂
Siti Rohimah
Siti Rohimah 4 bulan yang lalu
kalo saya suka ustad ini karena ilmunya dan akhlaknya, tak harus berjenggot dsb
Rohmah Aela
Rohmah Aela 4 bulan yang lalu
ya allah jadikan indonesia seperti turki... memiliki pemimpin yang berpegang teguh pada agama plus tak lupa kewajiban terhadap rakyat... memimpin negara tak merugikan negara malah untung buat rakyat dan diri pemimpin tersebut.. mampu mempertanggung jawabkan tugasnya pada rakyat dan Allah swt... pak ustad arifin ilham memohon pada pak ustad abdul somad untuk maju di cawapres 2019. istimewa beliau sampai ustad terkenal bilang gitu. 😊 aku suka liat ceramah para ustad trmasuk ustad abdul somad
acak acakan
acak acakan 4 bulan yang lalu
gw heran sama yg dislike salah nya di mn coba ?
nanda amin
nanda amin 4 bulan yang lalu
Mantap ustadz
fariz
fariz 4 bulan yang lalu
Respect Ustad Abdul Somad. Saatnya pilih jokowi ma'ruf untuk muslim dan nusantara yg semakin baik.
deden ridwan
deden ridwan 3 bulan yang lalu
apaain sih lo
Nupi Mala
Nupi Mala 4 bulan yang lalu
ya Allahh💓💓
meriyanti siregar
meriyanti siregar 4 bulan yang lalu
make jilbab kok nanggung banget presenter tv one nya, . .
Kota Anyar Banten
Kota Anyar Banten 4 bulan yang lalu
Maap aku ennga Akan pilih dia kapapun juga
deden ridwan
deden ridwan 3 bulan yang lalu
emang lu brpengaruhh yeeee
Rumah Politik
Rumah Politik 4 bulan yang lalu
Tonton juga!!! Kuda hitam partai gerindra/kuda hitam mahal sang jendral id-vid.com/video/video-se0RjwfRWe8.html
Maryaabi Marya
Maryaabi Marya 4 bulan yang lalu
subhanallah ..sepanjang wawancara dia selalu menundukkan pandangannya...
Eli Nurhayati
Eli Nurhayati 4 bulan yang lalu
Baru sadar di menit keberapa klo UAS ga nengok sm sekali selama bincang2 👍👍👍👍👍
M.ristha Ar
M.ristha Ar 4 bulan yang lalu
salut saya dengan jawabanmu ustadz.....kau merendahkan diri dengan berkata lemah sama sekali tak ada kesombongan di kesaharian hidup mu...smoga ustadz selalu di berikan kesehatan...amin
hariyanto Y2N
hariyanto Y2N 4 bulan yang lalu
Semoga UAS di jaga kesehatan dab terus berdakwah... Amin.. #jokowima,rufamin Siap bela ulama& umaro
refo putra
refo putra 4 bulan yang lalu
apa cuma gw yg gk sreg sama ke2 capres? emang gk ada calon ke 3 ya??
zuhry j
zuhry j 4 bulan yang lalu
2019 tetap ganti presiden.. jaman kowi ustad somad .di pelintir abis ..
Abu Saugi
Abu Saugi 4 bulan yang lalu
Masya Allah UAS pandangannya bena2 di jaga.. Semoga selalu dalam lindungan Allah Swt.
Indonesia News
Indonesia News 4 bulan yang lalu
Tetap Jadi Ustad. Jgn Mau Main di Politik. Politik itu Kejam 😎 Paket 🔥 Menempel. *Saling Sub Gan Agar Tidak Ada Dusta Diantara Kita* 🇮🇩
El Ayyubi
El Ayyubi 4 bulan yang lalu
Bilkis lebih cantik tanpa fashion gurun pasir...
Van Harder
Van Harder 4 bulan yang lalu
Hostnya belum dapat hidayah
hmm hhmm hmm
hmm hhmm hmm 4 bulan yang lalu
ustadz abdul somad dan nissa sabyan adalah orang2 yg memberi hal hal fositive di kalangan anak muda .. meski pun mereka berdua jauh jam terbang .. tapi tujuan mereka sama yaitu memberikan hal hal positive di negri ini .. di zaman yg tergerus era globalisasi ini sudah banyak yg terselamat kan dari mabruk2 alay ..berkat karunia allah & berkat meraka berdua ..bnyak anak2 muda sekarang mencintai sholawat😙 ustadz somad & nissa sabyan the best
Manan Syarifuddin
Manan Syarifuddin 4 bulan yang lalu
Alhamdulillah, kemarin UAS menolak jadi CAWAPRES, instink nya kuat, kalau tidak pastilah sudah jadi alat politik dan jadi alat jebakan batman.
Berikutnya