Gelap

Eksklusif tvOne: "Pernyataan Amien Rais Usai Diperiksa Polisi"

tvOneNews
Subscribe
Ditonton 852 431
65% 3 413 1 831

tvOne Exclusive: "Amien Rais's Statement After Examined by The Police"
Mantan Ketua MPR Amien Rais telah dimintai keterangan oleh polisi selama hampir enam jam, Rabu, 10 Oktober 2018. Tiba di Polda Metro Jaya pukul 10.15 WIB, Amien keluar ruang penyidik sekira pukul 16.00 WIB.
Usai keluar pemeriksaan, Amien mengaku mendapat puluhan pertanyaan. Dia mengaku menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan penyidik.
"Pertanyaan, ada 30 pertanyaan," kata Amien di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 10 Oktober 2018.
SUBSCRIBE: goo.gl/Ugi4aE
TWITTER: twitter.com/tvOneNews
FACEBOOK: facebook.com/tvOneNews
INSTAGRAM: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Dipublikasikan tanggal

 

10 Okt 2018

liga 1 sepak bola indonesia liga 1 gojek traveloka highlighttvonetvonenewstv onenews and sportnewssportbreaking newsberitaviralterpopulerpolitiksosialbudayahukumindonesiaindonesia lawyers clubilckarni ilyasberita hangatjokowiprabowopilpresliga 1one pride mmakabar pagikabar siangkabar petanghot newskabar pasarone prideamien rais

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 6 631
Dian01 Andra
Dian01 Andra 7 hari yang lalu
Wajar uda tuwa mulutnya nyinyir Mat Rais malu2in muhamadia aj kamu
samsir 73
samsir 73 19 hari yang lalu
sdh ga jelas ngomongnya
Herman Zufrie
Herman Zufrie 19 hari yang lalu
Bapak Amien .. Ingatlah dulu turun ke jalan karena ingin turunkan Orba. Turun ke jalan setelah Penembakan Trisakti dan Penculikan Mahasiswa. Kita semua tau dalangnya .. Takutlah pada Allah, kasihan anak cucu anda ..
Tri Witarto
Tri Witarto 21 hari yang lalu
Muak banget ngeliat si rais..sengkuni.ini orang
sien ilat
sien ilat 21 hari yang lalu
ngomong aja kakekπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜…πŸ˜†
sung s
sung s 24 hari yang lalu
Si pekok prof dr otak lele, si pemakan taik lele, koruptur
Jubaedi Obet
Jubaedi Obet Bulan Yang lalu
Orang yg benci amin rais cuma ikut ikutan ga tau politik nyaho
bimbim magelang
bimbim magelang Bulan Yang lalu
Bandot tua bikin ulah,
Taufik Hidayat
Taufik Hidayat Bulan Yang lalu
Pikir dewek lah
Whisnu Prasetyo
Whisnu Prasetyo Bulan Yang lalu
Jgn kuatir pak Amin... Hy Alloh SWT yg tahu isi hati hambaNya... Ada hisab koq nanti di akhirat, yg kita semua ga bisa menutupinya... Ampuni kami ya Robb atas semua kekhilafan yg kami lakukan di dunia.... Pun pak Amin, saran sy down to earth sj... Ga usah ikut2an urusan dunia yg malah menjebak panjenengan ke dalam kesalahan yg lebih dalam... Ingat pak, Alloh SWT maha mengetahui atas isi hati manusia .. sayang lho kalo di dunia sj sdh dibuka aib seorang manusia oleh Alloh... Apalagi nanti di akhirat.... Monggo pak ngathahi ngibadah jejeg mawon....
Haryono Haryono
Haryono Haryono Bulan Yang lalu
Omong op,esesese ,, cocot kirik,,
Fina Riandra
Fina Riandra Bulan Yang lalu
Dasar pengecut...... yang ketakutan bukan orang, tapi kalian, baru dipanggil saksi aja, udah bawa puluhan orang. Dasar sengkuni pengecut.
Tabri Somad
Tabri Somad Bulan Yang lalu
gila hormat sama dengan tidak terhormat
Diana Manurung
Diana Manurung Bulan Yang lalu
Amin rais ngomong aja uda gagap uda la istirahat aja la diruma jikir aja la uda tua kn ?
puji lestari wibowo
puji lestari wibowo Bulan Yang lalu
ajinineng rogo amargo busono, ajineng diri amargo soko lati. eling mbah min....
Bumi Langit
Bumi Langit Bulan Yang lalu
InsyaAllah pak amien semua baik2 saja
Musaeri Musaeri
Musaeri Musaeri Bulan Yang lalu
Sbnar x amin rais ini antek2 PKI
Kasbi Prasetya
Kasbi Prasetya Bulan Yang lalu
bagus pak amin insya allah kebenaran akan selalu menang allah hu akbar
Heral Zegas
Heral Zegas Bulan Yang lalu
Haduuuh koalisi ini mana udah "menepuk air di dulang terpercik muka sendiri" dan sekarang "lempar batu sembunyi tangan". Ingat aja deh "sepandai-pandai membungkus yang busuk berbau juga"
Netral Outlet Community NOC
Pak Amin, sudahlah sudah tua, jangan bermanuver yg gak jelas, mending berpikirlah untuk negeri ini untuk memajukannya bersama, jangan cari sensasi, kami sudah tudak percaya sama sampean...sumpah, pak. Banyak bacot...., Buang buang energi.....
Anugrah yg kuasa Pati jateng
semoga Allah senntiasA mlindungimu pak Amien Rais,,,,,
Tom
Tom Bulan Yang lalu
Berantas korupsi dr negri ini..uang mu uang rakyat!!
PUTRA MANDIRI
PUTRA MANDIRI Bulan Yang lalu
Sing waras kudune nyadar Lurr...
Shinji Endo DaiLy Life
Shinji Endo DaiLy Life Bulan Yang lalu
manusia kerdil sampah negeri masih aja koar koar ….dosamu banyak cuk jancuk amien rais...gembel poliitik abadi
Da las Da las
Da las Da las Bulan Yang lalu
Semgkuni sengkunii
Sudaryanto reyhan mario
Sudaryanto reyhan mario Bulan Yang lalu
Partai Tuhan,,,,
Denys Los
Denys Los Bulan Yang lalu
Lambe opo silit kebo...matio ae minnnn
Wendy Putra
Wendy Putra Bulan Yang lalu
Mbah ga main di mahabarata lg, mbah sakuni semoga lekas sembuh
Erik Edwin
Erik Edwin Bulan Yang lalu
pelaku penipuan kok gak ditahan ya..bgm nih hukum indonesia.. tp orang yg salah ngomong aja di tahan..padahal jelas jelas telah berbuat baik bagi jakarta...tegakkan hukum pak polisi
Lux 123
Lux 123 Bulan Yang lalu
kok saya merasa bahwa mereka selalu saja menyerang dengan tendesi, dengan statement yang bersifat justifikasi πŸ˜ͺ
dwi setiyono
dwi setiyono Bulan Yang lalu
Terserah Kamu kampret.... Silahkan kamu jadi jongosnya amin rais..
Amson alfecky
Amson alfecky Bulan Yang lalu
Hduuuu....udh basi ucap'n mu tua bangka,dsr kmu bjingan ea bjingan
Raden Djanoko
Raden Djanoko Bulan Yang lalu
Di undang makan makan pak Amin itu gak di tanyai seng neko neko.di undang makan kok malah nyuruh nyopot jendral totokarnavian pie kui genah di suguhi gudek .kok malah nyuruh copot jenderal polisi
siti rukoyah
siti rukoyah Bulan Yang lalu
Nenek udah masuk bui. Nih kakek ilmu kebal hukum nya Selalu bawa2 massa dan agama. Makanya gak pernah masuk2 bui.
Putra Bulan
Putra Bulan Bulan Yang lalu
kok.pekok....bunyi ayam nya ....skarang sdh pada pinter....jujur jujur aja ,
Rizal Taat
Rizal Taat Bulan Yang lalu
mbah,katanya orang berpendidikan kalo bicara harus didukung bukti kuat,la ratna sendiri ga da bukti kuat kok udh ikutan koar2 ga malu tu mbah ma latar belakang universitas nya...............ikutan konfrensi pers lg nyebarin hoaks,kasus ini ga bakalan lanjut sekarang,tp saya yakin setelah pilpres pasti akan dibuka lagi,soalnya kubu jokowi pun nggak mau megang bola panas
Arsyil Azyraf Al Fares
Arsyil Azyraf Al Fares Bulan Yang lalu
Jahannam biadab sengkuni... udah tua malah kelakuan kya Bajingan tengik
Dedi Sutendi
Dedi Sutendi Bulan Yang lalu
ini amin dah tua masih gede bohong
Yudhi Ismoyo
Yudhi Ismoyo Bulan Yang lalu
Pasti salah minum obat............
Budi Sanjaya
Budi Sanjaya Bulan Yang lalu
makhlum lah sudah tua,,jadi pikiran nya suzon aja ini pak tua
nila baeuty
nila baeuty Bulan Yang lalu
Smg Allah slalu melindungi bpk amien
octim aryudha siregar
octim aryudha siregar Bulan Yang lalu
Pemain watak... Cuk
Hendrik Hendrik
Hendrik Hendrik Bulan Yang lalu
Yg di wawancara ama yg mewawancarai itu smuanya ndak normal,orang kaya amin rais di wawancarai,ngak mutuh
muhammad arafah muhammad arafah
manusian licik
Maulana Dzikrilah
Maulana Dzikrilah Bulan Yang lalu
Tukang pitnah
Andi Zulfakar
Andi Zulfakar Bulan Yang lalu
Bkin malu
Farid Maulana
Farid Maulana Bulan Yang lalu
Pak amieen anda seorang terhormat bikin contoh yg baik...
Dodo Wahyu
Dodo Wahyu Bulan Yang lalu
masuk sel aja mbah lah
Puryadi Siswo karsono
Puryadi Siswo karsono Bulan Yang lalu
Pengakuan personal partai ALLAH vs partai syetan ini tahu gak ya apa yg beredar menjadi serangan kpd pemerintah selama ini kekejian tak lain produk dari isi kepala ratu hoak selama ini
Sabilarahman Arahman
Sabilarahman Arahman Bulan Yang lalu
salut sama pak amin rais..dia hanya takut kepada Allah ..
jhons golek urang urang
jhons golek urang urang Bulan Yang lalu
setuju pak amin orang2 yg komen hujatan moga2 berbalik
ERWIN KURNIADY
ERWIN KURNIADY Bulan Yang lalu
klo udh tua mending diem aja d rumah...biasanya org yg udh tua ngmgnya ngaur trs..istrhat pa amin.
hakim joss
hakim joss Bulan Yang lalu
Bocah tua nakal, hahaha.. insaflah
sego sambel
sego sambel Bulan Yang lalu
orang sdh bicara jujur, masih juga kecebong gak faham . trs aja nyalahin orang . yg bohong ratna , yg ngaku bohong juga ratna . knp prabowo trs yg di kejarnya . klu takut kalah dlm pilpres jangan trs mengangkat isu murahan kayak gini donk . buktinya yg tukang bohong aja juga bisa di bohongi anak SMP . apakah dia berani minta maaf jawabannya jelas tidak . orang bohong seluruh rakyat indonesia aja masih ngotot minta 2 pereode payah banget
Pungky Rahadian
Pungky Rahadian Bulan Yang lalu
ni org ky dorna y
Pungky Rahadian
Pungky Rahadian Bulan Yang lalu
manusia jadul ni org
Fave Sepat
Fave Sepat Bulan Yang lalu
Hanya orang dungu gak bisa bedain pembohong dan dibohongi
aku suka lukisanindonesiaAnwas hebarSubekti
Prinsipnya Indonesia ini kalau tidak ada Fadli zonk, Fahri amzah, mardani ali, rucki gerung, amin rais, hanung rais, ratna s dan sejenisnya...di jamin pasti sepi dan para media tidak akan bisa ramai seperti sekarang ini,, maka bersyukurlah karena ada mereka...dst...
Endri Prasetya
Endri Prasetya Bulan Yang lalu
Pak amien rais semoga senangtiasa di beri kesehatan dan lindungan alloh SWT,.. AAMIIN
Sudrajat Drajat
Sudrajat Drajat Bulan Yang lalu
Pak Amin ya the best
Ali Yudin
Ali Yudin Bulan Yang lalu
Bagus transfaran....
Hari Agus
Hari Agus Bulan Yang lalu
Kok gk cepet mati ya orang ini padahal udh tua Ya allah cabutlah nyawa orang ini
Sugiharti Buhar
Sugiharti Buhar Bulan Yang lalu
dasar...sengkuni... banyak bhacot...
yan Surianto
yan Surianto Bulan Yang lalu
Hahahaha... Giliran ditanya tentang nyuruh Pak jokowi mecat kapolri kok putus
Nahari Hart
Nahari Hart Bulan Yang lalu
Cebonger cebonger. Denger tuh jujunganmu yg bisanya nyebut asma dgn AAWOOOHU AKBAR jga surat di plesetkan jdi ALFATEKA sadar cebong
sugi anto
sugi anto Bulan Yang lalu
saya kasian sama pak prabowo di kelilingin orang macam ini
sugi anto
sugi anto Bulan Yang lalu
skip berita senag baca komen nya
Dewi Sartika
Dewi Sartika Bulan Yang lalu
Jujur ini orang titisan dajjal. Bawak2 agama utk kepentingan kau abjing
Dewi Sartika
Dewi Sartika Bulan Yang lalu
Otak biangnya kampret.
Brigade Nusantara
Brigade Nusantara Bulan Yang lalu
Haha katanya profesional di panggil tgl 2 .. diciduk si RS tgl 4.. ketika prosedur itu ditanya kok cuman ngucapin terima kasih...
Supri Yanto
Supri Yanto Bulan Yang lalu
Tuek tuek ora golek dalan padang malah dalan bayi
Supri Yanto
Supri Yanto Bulan Yang lalu
Skali sengkuni tetap sengkuni
Amri A
Amri A Bulan Yang lalu
10:18. ashli pakai shod
Himawan Rafianto
Himawan Rafianto Bulan Yang lalu
Sengkuni milenial
Teddy schaezy
Teddy schaezy Bulan Yang lalu
orang ini harus di rukiah
Reyhan Permana
Reyhan Permana Bulan Yang lalu
saya dukung pak amien.... sehat selalu pak Aamiim
Ramadani Rama
Ramadani Rama Bulan Yang lalu
Semoga pak Amien Rais di lindungi Allah panjang umur sehat selalu jauh dr marabahaya Amin.....
Ozil Pala
Ozil Pala Bulan Yang lalu
Org tua bau tanah
Eko Setiawan
Eko Setiawan Bulan Yang lalu
Ini manusia ngomong nya manis..tapi hati nya busukkk..manusia munafik..
astu bianto
astu bianto Bulan Yang lalu
Proud of you pak Amien rais
norman ismail
norman ismail Bulan Yang lalu
Tangkap trus masukin karung aje yg bgini, gak guna buat negara.. cuman bisa bikin onar aja
Meongcat Catmeong
Meongcat Catmeong Bulan Yang lalu
Amien rais itu korban penipuan ibu sarumpaet. Knapa juga cuman dia yang dipanggil kan banyak tu yang nyebarin berita itu. Jdi menurut saya memang ada kejannggalan ya
Tak Bernama
Tak Bernama Bulan Yang lalu
SENGKUNI!!!!!!!!!!!!
Sony Wahjudi
Sony Wahjudi Bulan Yang lalu
Duh mbah... kon wes pikun
Didik Saputra
Didik Saputra Bulan Yang lalu
Seharusnya anda pansiun nggk banyak bacot nanti pada salut mbah malah suka caci maki melulu bikin gaduh terus
Adi Nurul
Adi Nurul Bulan Yang lalu
Tu anknya amin suruh buka youtub, gmn klau bpknya komn , yg kmn rta2 gk suka , coba di buka,
Turzain Oemar
Turzain Oemar Bulan Yang lalu
Amin Rais tak ada apa2nya lagi,dia sekarang dah jadi kecoa, kalau ada orang M Diah mau gabung sama Amin silakan tapi hrs keluar dari M Diah dan masuk Pan,
Fajsr Supriysnto
Fajsr Supriysnto Bulan Yang lalu
tuwean ra ceto
boy G
boy G Bulan Yang lalu
Astagfirullah yg hubungkan pak amin dan kapan mati.. ingat yg tua blm tentu mati duluan.. muhasabah diri masing2 aja.. jgn doakan jelek2.
romantis selalu
romantis selalu Bulan Yang lalu
yg mehina kluarha ente apa sdh baik.. rasis dan anti islam mkamya otak jgn bokep aja dan dandutan. ngomong anak satri tp otak selangkamgnya dsr islam kaum sarungan ambangan bodoh tak beretika domgo bin planga palango
romantis selalu
romantis selalu Bulan Yang lalu
para kecebbong mulai gerah.. cebomg otak di pantat.. apapun namanya kbenaran sllu salah
Tama Mahdi
Tama Mahdi Bulan Yang lalu
Mati dikubur arwah nya sendiri
yuartanto man
yuartanto man Bulan Yang lalu
Ya Allah kami mohon padaMu pilih kan kami pemimpin yg mencintai kami pro kebenaran lenyapkan kebathilan aamiiiin ya rabb al alamin, Satu komando ulama allhhakbar
Ranee 68
Ranee 68 Bulan Yang lalu
Menmang,nya,SI,, Cantik,ratna,itu,kesan,nya,mau,mengancur,Kan,perabowo,, Bukan,nya,temen ,,sekelompok,,Kan????
Febrianton 01
Febrianton 01 Bulan Yang lalu
Polisi vs amien rais....(0-1) harus di akuian menang pak amien rais...kalah telak POLISI......kalah telak POLISI
Darah Suci
Darah Suci Bulan Yang lalu
wkwkwk brani nya di tvoon
gus putra
gus putra Bulan Yang lalu
pingin melayat,.. tp orangnya belm mati,..
Farhan Maulana
Farhan Maulana Bulan Yang lalu
negarawan yng bermental GEMBUSSSS
Alip Jhoni Parma
Alip Jhoni Parma Bulan Yang lalu
Udah gak usah di hina kasian bentar lagi juga di panggil ☺️
Berikutnya