Gelap

Eksklusif tvOne: "Pernyataan Amien Rais Usai Diperiksa Polisi"

tvOneNews
Subscribe
Ditonton 836 635
65% 3 454 1 807

Mantan Ketua MPR Amien Rais telah dimintai keterangan oleh polisi selama hampir enam jam, Rabu, 10 Oktober 2018. Tiba di Polda Metro Jaya pukul 10.15 WIB, Amien keluar ruang penyidik sekira pukul 16.00 WIB.
Usai keluar pemeriksaan, Amien mengaku mendapat puluhan pertanyaan. Dia mengaku menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan penyidik.
"Pertanyaan, ada 30 pertanyaan," kata Amien di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 10 Oktober 2018.
SUBSCRIBE: goo.gl/Ugi4aE
TWITTER: twitter.com/tvOneNews
FACEBOOK: facebook.com/tvOneNews
INSTAGRAM: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Dipublikasikan tanggal

 

10 Okt 2018

liga 1 sepak bola indonesia liga 1 gojek traveloka highlighttvonetvonenewstv onenews and sportnewssportbreaking newsberitaviralterpopulerpolitiksosialbudayahukumindonesiaindonesia lawyers clubilckarni ilyasberita hangatjokowiprabowopilpresliga 1one pride mmakabar pagikabar siangkabar petanghot newskabar pasarone prideamien rais

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 6 606
wyan mertha
wyan mertha 32 menit yang lalu
DARI CARA DIA BERBICARA....KETAHUAN TERBIASA MENIPU, pecundang bullshitt ...PLAYING VICTIM. MANUSIA GAGAL buruan ke SURGA ntar bidadarI habis...EDAN!!
Raden Djanoko
Raden Djanoko 23 jam yang lalu
Di undang makan makan pak Amin itu gak di tanyai seng neko neko.di undang makan kok malah nyuruh nyopot jendral totokarnavian pie kui genah di suguhi gudek .kok malah nyuruh copot jenderal polisi
siti rukoyah
siti rukoyah Hari Yang lalu
Nenek udah masuk bui. Nih kakek ilmu kebal hukum nya Selalu bawa2 massa dan agama. Makanya gak pernah masuk2 bui.
Putra Bulan
Putra Bulan Hari Yang lalu
kok.pekok....bunyi ayam nya ....skarang sdh pada pinter....jujur jujur aja ,
Rizal Taat
Rizal Taat Hari Yang lalu
mbah,katanya orang berpendidikan kalo bicara harus didukung bukti kuat,la ratna sendiri ga da bukti kuat kok udh ikutan koar2 ga malu tu mbah ma latar belakang universitas nya...............ikutan konfrensi pers lg nyebarin hoaks,kasus ini ga bakalan lanjut sekarang,tp saya yakin setelah pilpres pasti akan dibuka lagi,soalnya kubu jokowi pun nggak mau megang bola panas
Ling Marlvin
Ling Marlvin Hari Yang lalu
Jahannam biadab sengkuni... udah tua malah kelakuan kya Bajingan tengik
Dedi Sutendi
Dedi Sutendi Hari Yang lalu
ini amin dah tua masih gede bohong
Yudhi Ismoyo
Yudhi Ismoyo Hari Yang lalu
Pasti salah minum obat............
Budi Sanjaya
Budi Sanjaya Hari Yang lalu
makhlum lah sudah tua,,jadi pikiran nya suzon aja ini pak tua
Arfenila Bauty
Arfenila Bauty Hari Yang lalu
Smg Allah slalu melindungi bpk amien
octim aryudha siregar
octim aryudha siregar 2 hari yang lalu
Pemain watak... Cuk
Hendrik Hendrik
Hendrik Hendrik 2 hari yang lalu
Yg di wawancara ama yg mewawancarai itu smuanya ndak normal,orang kaya amin rais di wawancarai,ngak mutuh
muhammad arafah muhammad arafah
manusian licik
Maulana Dzikrilah
Maulana Dzikrilah 2 hari yang lalu
Tukang pitnah
Andi Zulfakar
Andi Zulfakar 2 hari yang lalu
Bkin malu
Farid Maulana
Farid Maulana 2 hari yang lalu
Pak amieen anda seorang terhormat bikin contoh yg baik...
Dodo Wahyu
Dodo Wahyu 2 hari yang lalu
masuk sel aja mbah lah
Puryadi Siswo karsono
Puryadi Siswo karsono 2 hari yang lalu
Pengakuan personal partai ALLAH vs partai syetan ini tahu gak ya apa yg beredar menjadi serangan kpd pemerintah selama ini kekejian tak lain produk dari isi kepala ratu hoak selama ini
Sabilarahman Arahman
Sabilarahman Arahman 2 hari yang lalu
salut sama pak amin rais..dia hanya takut kepada Allah ..
Haryanto anto
Haryanto anto 2 hari yang lalu
setuju pak amin orang2 yg komen hujatan moga2 berbalik
ERWIN KURNIADY
ERWIN KURNIADY 2 hari yang lalu
klo udh tua mending diem aja d rumah...biasanya org yg udh tua ngmgnya ngaur trs..istrhat pa amin.
hakim joss
hakim joss 2 hari yang lalu
Bocah tua nakal, hahaha.. insaflah
sego sambel
sego sambel 2 hari yang lalu
orang sdh bicara jujur, masih juga kecebong gak faham . trs aja nyalahin orang . yg bohong ratna , yg ngaku bohong juga ratna . knp prabowo trs yg di kejarnya . klu takut kalah dlm pilpres jangan trs mengangkat isu murahan kayak gini donk . buktinya yg tukang bohong aja juga bisa di bohongi anak SMP . apakah dia berani minta maaf jawabannya jelas tidak . orang bohong seluruh rakyat indonesia aja masih ngotot minta 2 pereode payah banget
Pungky Rahadian
Pungky Rahadian 2 hari yang lalu
ni org ky dorna y
Pungky Rahadian
Pungky Rahadian 2 hari yang lalu
manusia jadul ni org
Fave Sepat
Fave Sepat 3 hari yang lalu
Hanya orang dungu gak bisa bedain pembohong dan dibohongi
aku suka lukisanindonesiaAnwas hebarSubekti
Prinsipnya Indonesia ini kalau tidak ada Fadli zonk, Fahri amzah, mardani ali, rucki gerung, amin rais, hanung rais, ratna s dan sejenisnya...di jamin pasti sepi dan para media tidak akan bisa ramai seperti sekarang ini,, maka bersyukurlah karena ada mereka...dst...
Endri Prasetya
Endri Prasetya 3 hari yang lalu
Pak amien rais semoga senangtiasa di beri kesehatan dan lindungan alloh SWT,.. AAMIIN
Sudrajat Drajat
Sudrajat Drajat 3 hari yang lalu
Pak Amin ya the best
Ali Yudin
Ali Yudin 3 hari yang lalu
Bagus transfaran....
Hari Agus
Hari Agus 3 hari yang lalu
Kok gk cepet mati ya orang ini padahal udh tua Ya allah cabutlah nyawa orang ini
Sugiharti Buhar
Sugiharti Buhar 3 hari yang lalu
dasar...sengkuni... banyak bhacot...
Wayan Mentri
Wayan Mentri 3 hari yang lalu
Hahahaha... Giliran ditanya tentang nyuruh Pak jokowi mecat kapolri kok putus
Nahari Hart
Nahari Hart 3 hari yang lalu
Cebonger cebonger. Denger tuh jujunganmu yg bisanya nyebut asma dgn AAWOOOHU AKBAR jga surat di plesetkan jdi ALFATEKA sadar cebong
sugi anto
sugi anto 3 hari yang lalu
saya kasian sama pak prabowo di kelilingin orang macam ini
sugi anto
sugi anto 3 hari yang lalu
skip berita senag baca komen nya
Dewi Sartika
Dewi Sartika 3 hari yang lalu
Jujur ini orang titisan dajjal. Bawak2 agama utk kepentingan kau abjing
Dewi Sartika
Dewi Sartika 3 hari yang lalu
Otak biangnya kampret.
Brigade Nusantara
Brigade Nusantara 3 hari yang lalu
Haha katanya profesional di panggil tgl 2 .. diciduk si RS tgl 4.. ketika prosedur itu ditanya kok cuman ngucapin terima kasih...
Supri Yanto
Supri Yanto 3 hari yang lalu
Tuek tuek ora golek dalan padang malah dalan bayi
Supri Yanto
Supri Yanto 3 hari yang lalu
Skali sengkuni tetap sengkuni
Amri A
Amri A 3 hari yang lalu
10:18. ashli pakai shod
Himawan Rafianto
Himawan Rafianto 3 hari yang lalu
Sengkuni milenial
Teddy schaezy
Teddy schaezy 3 hari yang lalu
orang ini harus di rukiah
Reyhan Permana
Reyhan Permana 3 hari yang lalu
saya dukung pak amien.... sehat selalu pak Aamiim
Ramadani Rama
Ramadani Rama 3 hari yang lalu
Semoga pak Amien Rais di lindungi Allah panjang umur sehat selalu jauh dr marabahaya Amin.....
Ozil Pala
Ozil Pala 3 hari yang lalu
Org tua bau tanah
Eko Setiawan
Eko Setiawan 3 hari yang lalu
Ini manusia ngomong nya manis..tapi hati nya busukkk..manusia munafik..
astu bianto
astu bianto 3 hari yang lalu
Proud of you pak Amien rais
norman ismail
norman ismail 3 hari yang lalu
Tangkap trus masukin karung aje yg bgini, gak guna buat negara.. cuman bisa bikin onar aja
Meongcat Catmeong
Meongcat Catmeong 3 hari yang lalu
Amien rais itu korban penipuan ibu sarumpaet. Knapa juga cuman dia yang dipanggil kan banyak tu yang nyebarin berita itu. Jdi menurut saya memang ada kejannggalan ya
Tak Bernama
Tak Bernama 3 hari yang lalu
SENGKUNI!!!!!!!!!!!!
Sony Wahjudi
Sony Wahjudi 3 hari yang lalu
Duh mbah... kon wes pikun
Didik Saputra
Didik Saputra 4 hari yang lalu
Seharusnya anda pansiun nggk banyak bacot nanti pada salut mbah malah suka caci maki melulu bikin gaduh terus
Adi Nurul
Adi Nurul 4 hari yang lalu
Tu anknya amin suruh buka youtub, gmn klau bpknya komn , yg kmn rta2 gk suka , coba di buka,
rocky pardede
rocky pardede 4 hari yang lalu
Alhamdulillah.....semoga selalu sehat, Pak Amin ....
Turzain Oemar
Turzain Oemar 4 hari yang lalu
Amin Rais tak ada apa2nya lagi,dia sekarang dah jadi kecoa, kalau ada orang M Diah mau gabung sama Amin silakan tapi hrs keluar dari M Diah dan masuk Pan,
Fajsr Supriysnto
Fajsr Supriysnto 4 hari yang lalu
tuwean ra ceto
boy G
boy G 4 hari yang lalu
Astagfirullah yg hubungkan pak amin dan kapan mati.. ingat yg tua blm tentu mati duluan.. muhasabah diri masing2 aja.. jgn doakan jelek2.
romantis selalu
romantis selalu 4 hari yang lalu
yg mehina kluarha ente apa sdh baik.. rasis dan anti islam mkamya otak jgn bokep aja dan dandutan. ngomong anak satri tp otak selangkamgnya dsr islam kaum sarungan ambangan bodoh tak beretika domgo bin planga palango
romantis selalu
romantis selalu 4 hari yang lalu
para kecebbong mulai gerah.. cebomg otak di pantat.. apapun namanya kbenaran sllu salah
Tama Mahdi
Tama Mahdi 4 hari yang lalu
Mati dikubur arwah nya sendiri
yuartanto man
yuartanto man 4 hari yang lalu
Ya Allah kami mohon padaMu pilih kan kami pemimpin yg mencintai kami pro kebenaran lenyapkan kebathilan aamiiiin ya rabb al alamin, Satu komando ulama allhhakbar
Ranee 68
Ranee 68 4 hari yang lalu
Menmang,nya,SI,, Cantik,ratna,itu,kesan,nya,mau,mengancur,Kan,perabowo,, Bukan,nya,temen ,,sekelompok,,Kan????
Febrianton 01
Febrianton 01 4 hari yang lalu
Polisi vs amien rais....(0-1) harus di akuian menang pak amien rais...kalah telak POLISI......kalah telak POLISI
Darah Suci
Darah Suci 4 hari yang lalu
wkwkwk brani nya di tvoon
gus putra
gus putra 4 hari yang lalu
pingin melayat,.. tp orangnya belm mati,..
Farhan Maulana
Farhan Maulana 4 hari yang lalu
negarawan yng bermental GEMBUSSSS
Alip Jhoni Parma
Alip Jhoni Parma 4 hari yang lalu
Udah gak usah di hina kasian bentar lagi juga di panggil ☺️
sing rukun
sing rukun 4 hari yang lalu
Mbah sampun sepuh.. Ampun neko2.. Momong cucu kemawon malah seneng mbah.. Adem pikire
Yono Wahyono
Yono Wahyono 4 hari yang lalu
Udah tua g malu sama umur
Devi A
Devi A 4 hari yang lalu
sengkuni
Tomi Efendi
Tomi Efendi 4 hari yang lalu
Gmbr terlalu cerah min
hutama sp
hutama sp 4 hari yang lalu
Aihhhh mulutmu adalah hariaumu.sebelum di periksa koar koar,setelahya koyo tikus kecebur kolam.weslah sdh jelas you biangnya.
Alex muakhor
Alex muakhor 4 hari yang lalu
Semoga diberi kesehatan muhammad amien rais..
dwi ferdhian
dwi ferdhian 4 hari yang lalu
Pak amin maju terus saya yakin anda benar
Wawan Setiawan
Wawan Setiawan 4 hari yang lalu
mbah min wes pensiun aja dari dunia dangdut banyak bacot antum,suaramu kayak bakul sayur keliling sdh gak merdu lagi
Angin Surga
Angin Surga 4 hari yang lalu
Amien Rais orang yang hebat. Konsisten dengan politik elegan.
leeveander
leeveander 4 hari yang lalu
ANJRIT IKLAN MULU INI ID-vid EEK DAH GANGGU BANGET
Putra Ramar
Putra Ramar 4 hari yang lalu
Enak skali mo dimaafkan begitu sj
Bambang Dwi
Bambang Dwi 4 hari yang lalu
Maju trs pak Amin
Ikmal Rofahaya M.
Ikmal Rofahaya M. 4 hari yang lalu
Ngakak ih ini orang ..
Khaizal Prakoso
Khaizal Prakoso 4 hari yang lalu
Jokowi2019
papa untara
papa untara 4 hari yang lalu
Dasar sengkuni pengecut kaya kurawa min amin dasar pecundang
Mutia Fitriani
Mutia Fitriani 4 hari yang lalu
tua ga rumangsa tua "Inget min umur udah uzur berbuatlah baik dan bijaksana" siapa tau bisa mengurangidosamu min...amin
Wiwit ali Creator
Wiwit ali Creator 4 hari yang lalu
Tinggal santai di rumah aja sama cucunya ki ki dah tua bangka banyak Omong 😁😁😁
Cull'up ae
Cull'up ae 4 hari yang lalu
Siapa di sini yg cuma lihat komen nya dan males lihat videonya...
Diki ramadan Hasan
Diki ramadan Hasan 4 hari yang lalu
Sudah tua pak jangan suka bohong dan mutar balik kan fakta..
Radhal Riyanto
Radhal Riyanto 4 hari yang lalu
pak.amin itu setahu saya bagua jujur amanah. sy kenal.betul. org kebanyakan negatif tinking dll. tp.pak amin baik.memajukan pendidikan dijogja. ngelola sklh sukses semua. SD muh.dijogja sklh unggulan.
Radhal Riyanto
Radhal Riyanto 4 hari yang lalu
pak amin itu sepengetahuan saya bagus. jujur. mungkin org2 blm pernah kenal.pasti negatif . ao pak amin inaha Allah tetep bagus
Ade Stian
Ade Stian 4 hari yang lalu
Si kontol
Endang Kurnia
Endang Kurnia 4 hari yang lalu
Minding minum obat cacing lalau tidur pak amien..
doel zonk
doel zonk 4 hari yang lalu
Ihhhh.... maaf! Jgn bcara lg dah. Ane kecewa
yana akira
yana akira 4 hari yang lalu
BENALU NKRI
WoNg IngGaTaN IngGaTaN
WoNg IngGaTaN IngGaTaN 4 hari yang lalu
Perlu d preksakan kejiwa.anya.biar gk plan plin ngomongnya.
Rifianto Aryo Arianto
Rifianto Aryo Arianto 4 hari yang lalu
HAHAHAHAAAAA
yoga asix
yoga asix 4 hari yang lalu
BOT smw yg komeng disini gak ada manusianya
Lukman Shah
Lukman Shah 4 hari yang lalu
Rais
Muhamad Torik
Muhamad Torik 4 hari yang lalu
Kbnaran tak akan tertukar
anak desa
anak desa 4 hari yang lalu
Amin Rais dari dulu emang kagak bener ni orang
Berikutnya