Gelap

Dibalik Ketangguhan Manganang Bersaudara | HITAM PUTIH (12/09/18) 2-4

TRANS7 OFFICIAL
Subscribe
Ditonton 911 755
96% 8 685 295

HITAM PUTIH, 12 September 2018
========
Kakak beradik atlet Voli Indonesia, Aprilia dan Amasya Manganang menjadi buah bibir masyarakat saat berlaga di Asian Games 2018. Selain penampilannya yang bagus, kakak beradik ini dikenal memiliki perawakan tegap dan kekar. Yuk, simak sisi lain Amasya & Aprilia Manganang di luar lapangan voli.
----------------------------------
HITAM PUTIH
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT
PUKUL 18.00 WIB
===================================
SUBSCRIBE Trans7 Official ID-vid Channel:
id-vid.com/u-TRANS7indonesia
===================================
WEBSITE - www.trans7.co.id/
TWITTER - twitter.com/TRANS7
FACEBOOK - id-id.facebook.com/OfficialTrans7
INSTAGRAM - instagram.com/officialtrans7
#HitamPutih
#TalkShow

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

12 Sep 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 270
Varelsa Nawashila
Varelsa Nawashila 9 jam yang lalu
Masih ga percaya kalo mereka perempuan:)
vyna shary
vyna shary Hari Yang lalu
Fans berat😘😘😘
Maya Evayana
Maya Evayana 4 hari yang lalu
Duhh suaranyaaa apriliaaa πŸ˜„
Osas Berkata
Osas Berkata 5 hari yang lalu
Ditarok ditangan lagi hadirin sekalian
Robinho Counyih
Robinho Counyih 6 hari yang lalu
Ralat, daun sere bukan daun sirih
koplak uye
koplak uye 7 hari yang lalu
Keren tuh aprilia
Triana Putri Janika
Triana Putri Janika 7 hari yang lalu
bdn blh kekar, tp naluri tetap cwe, nntn drakor sm kartun 😁
Harris Mulyono
Harris Mulyono 7 hari yang lalu
Kenapa ya,,,klo ngelihat mereka berdua aku jd merasa gagal sbg cwo
Rangga Elimanafe
Rangga Elimanafe 7 hari yang lalu
Kayaknya mereka lebih cocok main di Terlalu Tampan?
DRL 01
DRL 01 8 hari yang lalu
Itu badan bidang nya lebih dari rikoπŸ˜‚
marshmellow PS
marshmellow PS 8 hari yang lalu
ihhhh gemes aku pengen kek gtu juga hehe
Hendrikus Ama payong Raewura
Kok kelihatan bener2 kaya cowok kak,, hebat kak
Pendekar Ngalim
Pendekar Ngalim 10 hari yang lalu
Aprilia yg mna sama amasya yang mana?
Awi Butar Butar
Awi Butar Butar 11 hari yang lalu
Cobak di bukak dulu ada pepayanya enggak,,,,masih ragu kalok mreka ini wanita
Awi Butar Butar
Awi Butar Butar 11 hari yang lalu
Ini cowok apa cowok ini
Gabriella Romkeny
Gabriella Romkeny 17 hari yang lalu
Suaranya cewe banget lucu aku suka πŸ’žπŸ’žπŸ’ž
Gabriella Romkeny
Gabriella Romkeny 19 hari yang lalu
Suaranya cewe banget πŸ˜‚
Tahendung Sarah
Tahendung Sarah 20 hari yang lalu
lingkuasπŸ˜‚πŸ˜‚ goraka πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’£
mya ssnt
mya ssnt 21 hari yang lalu
Idola q,aprilia,wilda,amalia😍
Novi Nalee
Novi Nalee 21 hari yang lalu
semoga selalu diberkati Tuhan kakak berdua...
Shalwa Awa
Shalwa Awa 22 hari yang lalu
idolaβ™₯
Si Ucok's
Si Ucok's 22 hari yang lalu
Yg dislike stupid people nya om ded 🀣
Jupri Albukhori
Jupri Albukhori 22 hari yang lalu
Kaya laki , badan dan suara nyh
Tohiron Tohiron
Tohiron Tohiron 23 hari yang lalu
maaf banget sebelumnya...sampai sekarang saya ko masih lom percaya kalo mereka cewe...maaf maaf sekali lagi...
Awal Sani
Awal Sani 24 hari yang lalu
Kok AQ ngrasa kalo dia 90% cenderung ke cowok ya...mulai dari suara postur dan lain lain lah...
Pian Yan
Pian Yan 28 hari yang lalu
ManganangπŸ‘‰πŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ’¦πŸ‘ΆπŸ»πŸ‘ͺlu cintaluna
Fadhel Gamerz Indo TV
Fadhel Gamerz Indo TV 29 hari yang lalu
itu perempuan atau laki-laki
Daisy Flower
Daisy Flower Bulan Yang lalu
itu serius mereka cewek,??? 😰😰
boby pasaribu
boby pasaribu Bulan Yang lalu
Yg dislike goblok semua??????
Marhaen 212
Marhaen 212 Bulan Yang lalu
Ni cewek pa cowok,,,kekar bgt
Darmawan Channel
Darmawan Channel Bulan Yang lalu
Bisa bisa takut orang yang mau nikahin Aprilia mangganangπŸ˜‚
Jonathan Pausarungu
Jonathan Pausarungu Bulan Yang lalu
Bayangin aja tim Putri Indonesia pake pemain putra dua, pasti negara"lain pada ngiri 😁😁😁
STORY W A
STORY W A Bulan Yang lalu
Ganteng Aprilia manganang sama guaπŸ˜‚wkkwkwk
Wuryan Widiastuti
Wuryan Widiastuti Bulan Yang lalu
Mw dong dimasakin ama kak april
yuli ana
yuli ana Bulan Yang lalu
lanang po wesdok leh ki
Novia Pratiwi
Novia Pratiwi 2 bulan yang lalu
Org2 sanger talaud mmg cakep2😍😍😘😘
AndreTekno
AndreTekno 2 bulan yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Boruto uzumaki
Boruto uzumaki 2 bulan yang lalu
buat ciwi" seandainya lu di ajak jalan sama A. Manganang mau gak ??? penasaran πŸ˜‹πŸ˜‹
Ilyas Permana
Ilyas Permana 2 bulan yang lalu
Cara duduknya aja cowok banget. Lah gue yg cowok kok kalah sih wkwkwkwk
Siti Sahara
Siti Sahara 2 bulan yang lalu
Adeknya kok ganteng bnget yahhhh... πŸ™„
Gloria Jiniam
Gloria Jiniam 3 bulan yang lalu
Suara duo manganang ini romantic.Amasya penuh humor..
Suara Kumandang
Suara Kumandang 3 bulan yang lalu
ikut bangga dan bahagia semangat
Rifki kenzi
Rifki kenzi 3 bulan yang lalu
Klo cowoknya mcem2 di kepret skli aja modarr
Suparjo sidik
Suparjo sidik 3 bulan yang lalu
Kayak cowo maco bet padahal cewe
Zidan Alif
Zidan Alif 3 bulan yang lalu
aprelia calon ibu yang baik
King Abdul Aziz
King Abdul Aziz 3 bulan yang lalu
Nb
Devil Inside
Devil Inside 4 bulan yang lalu
Masih sulit untuk percaya kalo mereka berdua wanita.....padahal kenyataannya begitu.....
Devandra Tirtayatra
Devandra Tirtayatra 4 bulan yang lalu
kayak suntik hormon testosteron. soalnya gue gitu jadi kayak cowok, suara berat dan tumbuh kumis juga.
Dwi Arba'ati Sri Rahayu
Dwi Arba'ati Sri Rahayu 4 bulan yang lalu
Kesasar ke sini, ya Allah, udah setahun lebih gak lihat tipi, sampek baru tahu ada atlit sekeren ini. Alhamdulillah, jd seneng lihat olah raga indonesia. Maju terus Indonesia.
Bening Lentera
Bening Lentera 4 bulan yang lalu
Gk da yg full y
nayla rizky
nayla rizky 4 bulan yang lalu
Nonton berkali"...sukaaa banget sama mereka 😍😍😍😍
Anik Trisna
Anik Trisna 4 bulan yang lalu
aprilia ganteng bgt ya..
Rafly Muhamad Reza
Rafly Muhamad Reza 4 bulan yang lalu
Awas yang perempuan. Nanti pada suka sama Manganang bersaudara lagi.
Enno Lovers
Enno Lovers 4 bulan yang lalu
menit 15:20 lirikan Aprilia hadeeehhhhh,,,,matanya pas ngeliat ke arah Amasya cakep bgt
iis sukmini
iis sukmini 4 bulan yang lalu
baru liat di hp om ded keliatan excited banget ama bintang tamu ..
Yulia Ati
Yulia Ati 4 bulan yang lalu
Ngefans bnget aku
Sarah Manohara
Sarah Manohara 4 bulan yang lalu
aprilia maganang joooooossss
Amelia Subekhi
Amelia Subekhi 4 bulan yang lalu
Awwwwwwww luppp ❀
vawa-ID
vawa-ID 4 bulan yang lalu
potongan ayamnya kegedean, susah aduknya
Mirza Brotolaras
Mirza Brotolaras 4 bulan yang lalu
Amasya suara nya laki abis. kalau Aprilia masih ada kayak cewek.
dewi abdullah
dewi abdullah 4 bulan yang lalu
Baru tahu sekarang saya ada kaki perempuan ukuran 47.. hejehej
chingu chingu
chingu chingu 4 bulan yang lalu
English subtitle please.. πŸ˜–πŸ˜–
Rii Kean
Rii Kean 4 bulan yang lalu
I'm so sorry, sweety... This channel never put English sub.
eka megayanthi
eka megayanthi 4 bulan yang lalu
αdα чg tαu íg αѕlínчα αprílíα gα hчα?...
Raditya Samsung
Raditya Samsung 4 bulan yang lalu
Liat Aprilia masak, kyk nya dah biasa masak dirmh,,,, Pemain Voli wanita, AD sersan 2....the best lah....😊😊😊😊
Cut Ova
Cut Ova 4 bulan yang lalu
Kirain cm aku aja yg ukuran kaki 41.rupanya ada yg 47 πŸ˜‚.yes ✊
Soso alharty
Soso alharty 4 bulan yang lalu
❀️❀️❀️❀️❀️❀️ Dah andai aku cowo😚😳
Raka Raka
Raka Raka 4 bulan yang lalu
bronis
Iori Niel
Iori Niel 4 bulan yang lalu
HAHAHAHAH Goraka... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. Keren wawuuu.. Salam dari orang menggawa di Poso... Tuhan Yesus memberkati.. πŸ™β˜οΈ
Riska Lesmana
Riska Lesmana 4 bulan yang lalu
Aprilia membuat saya sebagai perempuan terpesona πŸ˜₯😩😡😍
Hahaha Hihihihi
Hahaha Hihihihi 4 bulan yang lalu
Semoga yg suka sama Aprilia anaknya sprti ini perempuan juga. Mantab prestasinya.
Cah Jateng
Cah Jateng 4 bulan yang lalu
Saya pingin pipi saya ditampol lembut sama Aprilia Manganang. Rasanya kayak apa ya???
LovelyMaya Maya
LovelyMaya Maya 4 bulan yang lalu
Ini temanya evelyn cewek tomboy.
Laura BDrew
Laura BDrew 4 bulan yang lalu
cuteee
Lisa Nova
Lisa Nova 4 bulan yang lalu
Ka amasya dan april kopak trs ya, pegen ktm blm kesampen
Feny Oktaviani Santoso
Feny Oktaviani Santoso 4 bulan yang lalu
Bumbu2nya apa aja itu ya ? Jd pgn ikut buat juga
Atin 31
Atin 31 4 bulan yang lalu
Keliatanya kaya cowo tapi suara kalian tetep perempuan ko karena kalian perempuan
Linda Setiani
Linda Setiani 4 bulan yang lalu
Upload yg 3sama4 donk
Nasha Salsabila
Nasha Salsabila 4 bulan yang lalu
Kok part ke 3 sm 4 nya g ada sih ?
Della Puspita
Della Puspita 4 bulan yang lalu
Tulis nindy di hitam putih. Nanti mucul tuh. Soalnya parr 3 &4 banyak fokus ke nindy
Baja Jakarta Jakarta
Baja Jakarta Jakarta 4 bulan yang lalu
Sekali liat putar sampek 5x dan blm bosan dan ingin trs mengulangnta baik jawaban dan kata2nya menyenangkan , semoga kslian sehat dan sukses
Dudha Dudah
Dudha Dudah 4 bulan yang lalu
Org bgian sna kn gk sombong.ngomng ap adx
Sri Handayani
Sri Handayani 4 bulan yang lalu
Semoga tetap rendah hati n slalu berprestasi... sumpaaaah senyum kalian ber2 maniiiiiis bangett
Yazid Z
Yazid Z 4 bulan yang lalu
Dia Sangat Alami/Natural
sonia soni
sonia soni 4 bulan yang lalu
Aku nggk bs anggep april cwe, secara nggk sadar setahu ku dia cwo cakep, dengn senyum manis dn ramah. Om deddy mng gtu cr nyicip ny, nggk panas kok, biasa mh emak2 gtu jg.
juwarti hardi
juwarti hardi 4 bulan yang lalu
dek Aperilia itu masaan has mana
Suhana Sholih
Suhana Sholih 4 bulan yang lalu
Cewe yang ganteng..πŸ˜‚
Jusa Kiki
Jusa Kiki 4 bulan yang lalu
Duet Volley Ball player kerenlah... pandai masak pula...
Kiandra Anandi
Kiandra Anandi 4 bulan yang lalu
Undang duo Manganang lagi donk mas Dedi, full mereka aja. Terus di dandanin pasti cantik banget. Amasya di bahas juga donk selain voli kegiatan lainnya apa
Pilus Goreng
Pilus Goreng 4 bulan yang lalu
Hebat banget duo adik kakak ini mahir apa aja keren
ika davari
ika davari 4 bulan yang lalu
Yah ampun simple, apa adanya, jujur, rendah hati. luar biasa banget Tuhan Yesus Memberkati ya AMIN
Amelia Rani
Amelia Rani 4 bulan yang lalu
Gemesin aduhh ka aprilia makin suka..manja2 gtu bicara nya juga..
Ulfa M
Ulfa M 4 bulan yang lalu
asli pica katawa (ngakak) wktu dia bilang goraka πŸ˜‚, btw om dedi di sulawesi jarang ada yg masak lauk pke gula sukanya cabe rawit semangkuk juga iya πŸ˜…
Noura Azeyza
Noura Azeyza 4 bulan yang lalu
Aprilia and Amasyah the best Indonesia Volleyball player ..Love them both :)
wede momoko
wede momoko 4 bulan yang lalu
Gw gagal jd cowok...kalah karisma sma dia😭
Putri Sanjaya
Putri Sanjaya 4 bulan yang lalu
Gak pernah dkat aprilia aJa udah brasa klw dia punya kharisma yg pasti nyaman klw didekatnya skalipun dia gak sepopuler skrng ini...
Wiyah Maniz
Wiyah Maniz 4 bulan yang lalu
Kpn ya duo manganang tampil lg di tv...😭😭😭
Ninatrisnawati Niana
Ninatrisnawati Niana 4 bulan yang lalu
April suara nya manja,kaka masya cool bgt,suka bgt sm kalian,sukses sllu,we proud of you
Merlin pindan
Merlin pindan 4 bulan yang lalu
satu kata yg bikin apriliaa semkin manis... Ada Bilng Puji Tuhan πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Merlin pindan
Merlin pindan 4 bulan yang lalu
tetap semngat kak apriaaaaaa... apapun kata orang tentangMu.. kmu yg terbaikk... jngan pernah berhenti utk berkarya... jngan pernah dengar mereka yg ngebully kmu πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡ god bless you πŸ˜‡πŸ˜‡
Zexceed X
Zexceed X 4 bulan yang lalu
Spongebob kan emng segala usia anjir, di luar negri kakek2 juga masih pda doyan spogebob.
Rizal Ong
Rizal Ong 4 bulan yang lalu
im malaysian... im ur fans aprilia manganang...😊😊😊 sejak nmpk spike dia dkt sea games hari tu..first indonesia lawan dgn vietnam....sya rasa dia the spiker in the world for women...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Berikutnya
Nintendo Direct 2.13.2019
36:46
Ditonton 2 083 941
Laminar Flow DISAMBIGUATION
9:18
Ditonton 1 394 771