Gelap

Detik-detik sesaat sebelum gemp@ dasyat terjadi di Lombok timur NTB 29/07/2018

VIDEO VIRAL
Subscribe
Ditonton 666 778
91% 4 505 401

Dipublikasikan tanggal

 

29 Jul 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 091
jimi fm7
jimi fm7 Bulan Yang lalu
Allahuakbar
Andri Hanzalah
Andri Hanzalah Bulan Yang lalu
Allohu Akbar
Yaz Yat
Yaz Yat 3 bulan yang lalu
Air mata ku mengalir saat melihat para jemaah kekal ditempat duduknya... Kukuhnya imam mereka... moga Allah sentiasa memberi kerahmatan pada semua...
Kas Wasto
Kas Wasto 3 bulan yang lalu
Allohu Akbar...!!!
Jenal JM
Jenal JM 3 bulan yang lalu
Pabila sesuatu tempat atau negeri maksiat berleluasa maka pasti tuhan turun kan bala contoh pompei kecuali israel tuk dajjal al maseh ,
andi dinda
andi dinda 3 bulan yang lalu
dak ada lagi yang berharga ketika ,,ajal di depan mata...
Driver 577
Driver 577 3 bulan yang lalu
Allah maha besar.. subhanallah.itulah bukti kebesarannya.org didalam masjid tidak akan kena apa apa,walaupun ada itu sahid
Shinta Junaidi
Shinta Junaidi 3 bulan yang lalu
Allahu akbar.. Allahu akbar.. Allah maha besar.. Maha se gala2 nya.... Ya Allah.. Lindungilah semua saudara ku ya Allah.... Aamiin..
Arif Muhamad
Arif Muhamad 3 bulan yang lalu
Ya alloh aku merinding,ma terharu,liat gempa di lombok,
QUANG DUC NGUYEN
QUANG DUC NGUYEN 3 bulan yang lalu
y alloh sy smpe mneteskn aif mta, krna dngar suara adzan yg sngt merdu, maklumlah di ngra taiwan gk prnh dgr suara adzan 😢😢, smg allah snntiasa mlindungi kita smua , dmnapun kita brda jauhkn kmi dri mra bhya amin
Deni Farizal
Deni Farizal 3 bulan yang lalu
Subhanalloh
Tya Hana
Tya Hana 3 bulan yang lalu
subhanallah....
hsyim thaib
hsyim thaib 3 bulan yang lalu
WAHAI SAUDARAKU SEIMAN, MUSIBAH GEMPA ITU DATANGNYA DARI ALLAH, TAPI KITA TDK TAHU APA MUSABABNYA, APAKAH MUSIBAH INI SBG PERINGATAN ATAU UJIAN, KRN CONTOH MUSIBAH DIZAMAN NABI LUTH AS, NABI NUH AS, TSUNAMI DI ACEH SEMUA KITA SDHTAHU MUSABABNYA, MOHON MAAF SAUDARA2KU, COBALAH KITA RENUNGKAN DAN MUDAH2AN ALLAH SUBHANNAHU WATA ALA, DENGAN SEGERA MENGAKHIRI MUSIBAH INI.....ASTGHFIRULLAH AL ADZIIM
Endang Endang
Endang Endang 3 bulan yang lalu
Sabar aja semua tu ujian dari allah.d balik tu nanti ada maknanya.semua allah s.w.t. yg ngatur. . Kita hidup sudah d atur sama maha kuasa.lombok gempa tu ujian dari alllah.s.w.t..kita harus sadar dan kembali k jalan allah.s.w.t.
Vicha Mellanie
Vicha Mellanie 3 bulan yang lalu
hadir dari saudi sambung doa semoga selamat smua bagi ntb amin
Abcd 1234
Abcd 1234 3 bulan yang lalu
Subhanaullah wlaupn gmpa bumi rdha n imannya kuat xgentar ktika mlaungkn azan...mudah2an kita dlindungi dri musibah n bncana ini..sy dri mlysia mdoakn wrga indon smua slmt ya..amin3
Rosidi_ Arrosyid
Rosidi_ Arrosyid 3 bulan yang lalu
Allahuakbar
Faustina Chirstina
Faustina Chirstina 3 bulan yang lalu
INGATLAH INI TEGURAN DARI YANG KHALIQ KPD KITA SEMUA, BERIMANLAH YANG BENER DAN JGN SUKA MENGKAFIR KAFIRKAN IMAN DAN KEPERCAYAAN ORANG LAIN, JANGAN SEKALI SEKALI MENGHUJAT ISA DAN MENGOLOK OLOK AJARANYA, INI BARU AWAL DAN BANYAK LAGI KOTA KOTA DI INDONESIA YANG AKAN DISINGGAHI DAN DIBERI PENGAJARAN OLEHNYA AGAR MANUSIA BERTOBAT, GEMPA, AMUKAN ANGIN TOPAN,, BANJIR, BANJIR BANDANG, TSUNAMI AKAN SILIH BERGANTI. AGAR MANUSIA JANGAN SEKALI SEKALI MENZOLIMI PENGIKUT ISA. WASSALAM.....!!!
jati astana
jati astana 3 bulan yang lalu
الله اكبر الله اكبر الله اكبر..........
Iwan Pranata
Iwan Pranata 3 bulan yang lalu
Astaufirlohheladhim
ike Nurjanah
ike Nurjanah 3 bulan yang lalu
YaAllah 😢
fajar alfiyah
fajar alfiyah 3 bulan yang lalu
suara adzan yg merdu seperti suara adzan di masjid haram,masa allah
Abdul Aziz
Abdul Aziz 3 bulan yang lalu
TGB sebaiknya Taubatan nasuha
Giri Mega
Giri Mega 3 bulan yang lalu
Abdul Aziz apa anda lebih sempurna ilmu agamanya daripada tgb kok nyuruh2 tobat
Nasrudin Nas
Nasrudin Nas 3 bulan yang lalu
Ya Allah...😢😢😢..selamat kan sluruh saudara ku di seluruh indonesia ini...
Yogie Crust
Yogie Crust 3 bulan yang lalu
Berkah Majlis ilmu subhanalloh...
Lukman Parhan
Lukman Parhan 3 bulan yang lalu
Yg punya chanel orang mana ya? Kebetulan videonya berlokasi di kampung ku
putra putra
putra putra 3 bulan yang lalu
GWK NGAMUK KARNA BNYK ISLAMNYA
Thopan Dhini Harry
Thopan Dhini Harry 3 bulan yang lalu
ulama yg bnyk ilmu lngsung ditegur beda dengan umat yg awam yg melakukan kmaksiatan...semoga ulama dri lombok terus menjadi calon wapres hingga lombok tambah aman
Armawetti Wetti
Armawetti Wetti 3 bulan yang lalu
Pak TGB, jangan berlindung dibelakang pk ojokuwi. Jangan membelot. Berlindunglah kepada Allah Swt, berjalanlah menuju jalan yg lurus....Selamat dunia akhirat
satria kapitta
satria kapitta 3 bulan yang lalu
Kok kayak nya yg duduk di meja itu kayak curiga deh
Vann Xx
Vann Xx 3 bulan yang lalu
TGH.MUJIBURRAHMAN..SEKARBELA MATARAM NTB
Mulia Firdausi
Mulia Firdausi 3 bulan yang lalu
Semoga Allah memberikan kesabaran dan ketabahan bagi saudara2 kita di lombok, derita kalian derita kami juga di Aceh.... bersabar lah saudara ku, InsyaAllah... Allah sayang sama kalian.....
TiwiKadir TiwiKadir
TiwiKadir TiwiKadir 3 bulan yang lalu
subhanallah?...sungguh dahsyat nya kuasa Allah...
putut susilo
putut susilo 3 bulan yang lalu
Semoga saudara saudara sebangsa di Lombok, kuat dalam menghadapi segala musibah, doa kami menyertai saudara.. Salam kasih dari Malang, kiranya Tuhan menguatkan dan menyertai saudara sekalian, Amin
aoi vandera
aoi vandera 3 bulan yang lalu
Allahu Akbar Allahu Akbar..aku berlindung atas namamu ya Allah..apapun yg terjadi segalanya adalah kehendakMu ya Allah..lindungilah saudara saudaraku semua yg ada di Lombok.amin🙏❤
Farida Samawi
Farida Samawi 3 bulan yang lalu
Islam agama yg pasrah dgn ketentuan Allah, maka apapun yg terjadi kita serahkan sepenuhnya kepada Allah,aamiin
bunda wakatobi
bunda wakatobi 3 bulan yang lalu
Masya Allah
Yudi Candra
Yudi Candra 3 bulan yang lalu
Jangan jangan terjadi GEMPA di LOMBOK akibat ulama yang rakus jabatan x yaa....
Syarifah Nazihah
Syarifah Nazihah 3 bulan yang lalu
Innalilahiwainailahirajiun..moga allah menyelamatkan saudara kita di lombok..aamiin
Generasi ASWAJA
Generasi ASWAJA 3 bulan yang lalu
La haula walaa quwwata illa billah. Innalillahi wa Inna ilaihi rooji'un
Dani Dafa
Dani Dafa 3 bulan yang lalu
Gempa tdk terkait dg politik.smuax adalah kehendak ALLAH semata
Saweri Saweri
Saweri Saweri 3 bulan yang lalu
y ALLAH, slamat kan lah sudara2 q yng berada di ntb.....!
Emiliana Emiliana
Emiliana Emiliana 3 bulan yang lalu
Terus BERTAKBIR SAUDARAKU ADZAN
Fazi Yudi
Fazi Yudi 3 bulan yang lalu
tetap iman kepada ALLAH SWT..
Jae Adu
Jae Adu 3 bulan yang lalu
Allahuakbar
Andre Firmansyah
Andre Firmansyah 3 bulan yang lalu
Allahuakbar
Yati Suryati
Yati Suryati 3 bulan yang lalu
Semoga gak ada gempa lg ...
Asep Syahrudin
Asep Syahrudin 3 bulan yang lalu
Allahu Akbar
Ibunda Armel
Ibunda Armel 3 bulan yang lalu
Ya allah lindungi lah para umatmu Amiin ya robbal Alamiin
Denting malam
Denting malam 3 bulan yang lalu
ACEH AJA SERAMBI MEKKAH.. ADA TSUNAMI TUH
Denting malam
Denting malam 3 bulan yang lalu
YG COMENT GARA2 TGB GABUNG JOKOWI.. JADI ADA GEMPA.. ITU YG COMENT ORANG2 KAFIR
Laksamana Rofiu
Laksamana Rofiu 3 bulan yang lalu
Pemimpin Lombok TGP. Tafidz Al-Qur'an tapi pembela orang yang dholim. Maka Alloh SWT .menurunkan adzabnya. bukan pembela ulama . Tapi pembela org dholim.. semoga Alloh memberi pengampunan.dan pintu tobat
Rizkyi NTB
Rizkyi NTB 3 bulan yang lalu
mulutmu itu yg bau na'jis, memfonis seorang ulamak itu sesat hanya gara2 beda pilihan politik, itu nmanya lu g pntas di bumi indonesia, krna indonesia adalah tempat orang2 yg mmpu hidup berdemokrasi, bukan tempat lu yg suka menekan sesamanya untuk mngikuti jalur otakmu itu, ingat kita hidup di negara yg berdemokrasi, stiap orang bebas mnggunakn hak pilihnya, lu g ad hak hakimin org
Hamsan singka
Hamsan singka 3 bulan yang lalu
Ketika bumi diguncangkan masih kah kau ragu kekuatan Tuhanmu *ALLAHU AKBAR*
aznin azman
aznin azman 3 bulan yang lalu
Subhanallah
Ida Kristana Al Marno Marto Mardi
ISLAM is true religion الله اكبر
fahad221122
fahad221122 3 bulan yang lalu
LAILAH HAILL.LOWLH BISMILAHH. ALIKK
Alizabri Alizabri
Alizabri Alizabri 3 bulan yang lalu
😭😭😭😭😭lombok
Adhi Karuq
Adhi Karuq 3 bulan yang lalu
Bissmillah
Naqqid Ismael Saideen [Kidd]
Allah azzawa'jall sentiasa bersama hamba2nya yang sabar...
Risna Raiyhan
Risna Raiyhan 3 bulan yang lalu
Subhanaallah merinding
haechal Axsinji
haechal Axsinji 3 bulan yang lalu
aku heran sama org2 ini kok malah nyalahin TGB, aku bersyukur karan allah telah meberikan kita ujian seperti ini, semoga dgn adanya bencana ini kita semakin dekat sama sang pencipta, dan aku bersyukur karna bencana ini gk menyebar luas ke seluruh indonesia, cukup kami saja yg merasakannya,
Nur Prasetyo
Nur Prasetyo 3 bulan yang lalu
Atas doanya pak Ustat Amiiiin ya Alloh ya robbal alamiin
DeGina AV
DeGina AV 3 bulan yang lalu
Semoga allah mengampuni dosa umat" manusia semua nya amin 🙏🙏🙏🙏
Felix Lucky
Felix Lucky 3 bulan yang lalu
ALLAHHUAKBAR
taufik nurmansyah
taufik nurmansyah 3 bulan yang lalu
Liat tuh, yg suka maksiat berhentilah, karena jika Allah mendatangkan bencana, yg ga berdosa ikut menjadi korban...semoga kita dalam perlindungaNya.
Dwiki Ary
Dwiki Ary 3 bulan yang lalu
PrayForLombok just safe in bali
hikmat hidayatulloh
hikmat hidayatulloh 3 bulan yang lalu
Kok pada nyalahin TGB!, ALLAH memberikan bencana bukan hanya memberikan azab tapi bisa juga memberikan ujian. Coba rubah pola pikirnya gempa itu fenomena alam yg terjadi karena ada pergerakan tanah maka terjadi gempa sudah cukup tinggal bagaimana cara mengantisipasinya saja, berikanlah sumbangan doakanlah mereka yg menjadi korban. Jangan langsung suudzon karena ulah si a atau si b jangan jadi Tuhan buat orang lain perbaikilah diri sendiri.
The Didik
The Didik 3 bulan yang lalu
hikmat hidayatulloh itu perintah junjungannya supaya menang pilpres 2019 besok, mohon dimengerti.
Lingga Rahadian
Lingga Rahadian 3 bulan yang lalu
Angin kencang, Petir, Hujan Besar, bahkan Gempa berhenti dengan suara Adzan Alloh huakbar
bagas kapten
bagas kapten 3 bulan yang lalu
Nangis aku
adek eca
adek eca 3 bulan yang lalu
Ya elaaacj heran sy yg brkomentar gk jls bwa'y ona ono,inti'y ni smua ujian cobaan pringatan buat kita smua sluruh umat manusia,agr kt lbih bs mndktkan diri kpda Allah swt.
adek eca
adek eca 3 bulan yang lalu
Ya elaaacj heran sy yg brkomentar gk jls bwa'y ona ono,inti'y ni smua ujian cobaan pringatan buat kita smua sluruh umat manusia,agr kt lbih bs mndktkan diri kpda Allah swt.
Ida Pallong
Ida Pallong 3 bulan yang lalu
Menitik air mata ini melihat keteguhan iman saudara2 kita... semoga Allah senantiasa memberikan ampunan atas dosa2 kita dan senantiasa mendapat perlindungan_Nya... aamiin aamin aamiin ya Robbal alamin
Irawan Ir
Irawan Ir 3 bulan yang lalu
Menangis saya
Agung Wicaksono
Agung Wicaksono 3 bulan yang lalu
Lu ketiban genteng aja Lu Mustinya pergi dari mesjid Kasihan nyawa lu, sama aja bunuh diri kayak gitu
Yulia Triningsih
Yulia Triningsih 3 bulan yang lalu
MasyaAllah ya Allah ya Tuhanku selamatkn saudara saudari kami😢😢😢😢😢😢☝☝☝☝☝☝☝☝
hello am jhony
hello am jhony 3 bulan yang lalu
Diarah timur udah gempa ⚠
Khairul khai
Khairul khai 3 bulan yang lalu
Yaa allah..
Sumiarsih arsih
Sumiarsih arsih 3 bulan yang lalu
Allahuakbar2x.. subhanallah.. smga dlm lindunganmu y robb..
Aray Baba
Aray Baba 3 bulan yang lalu
Merinding
Gebang Baru
Gebang Baru 3 bulan yang lalu
Ya Allah....lindungi kami semua...Amiin...
Amar Serang
Amar Serang 3 bulan yang lalu
Bagus di dunia di dalm ahirat bagus .merinding denger ajan
Miko Bella
Miko Bella 3 bulan yang lalu
Subhanallah allah huakbar
Khairuddin Dynz
Khairuddin Dynz 3 bulan yang lalu
semoga saudara2 kami di lombok INDONESIA sentiasa dalam perlindungan mu YA ALLAH... salam dari MALAYSIA... ALLAHUAKHBAR!
Dedi Chandra
Dedi Chandra 3 bulan yang lalu
Amiiin yaallahuakhbar
Ridwan kazeruta .E.
Ridwan kazeruta .E. 3 bulan yang lalu
Asli merinding gw.....😔
sholih 87
sholih 87 3 bulan yang lalu
merinding
Panca Ponco
Panca Ponco 3 bulan yang lalu
MasyaAllah, Allahu akbar
Adi Samator
Adi Samator 3 bulan yang lalu
Ini lah bukti dasyatnya kekuatan adzan
Riko Inter
Riko Inter 3 bulan yang lalu
inilah islam ku love islam
Muhammad Nurmuzzil
Muhammad Nurmuzzil 3 bulan yang lalu
"dengar sini.. jika "si buta menghentakkan kaki" maka akan ada yg keluar..di keliling makkah akan musnah.. maka yg takut akan lari yang beriman akan duduk kerana kekuatan beriman pada allah..maka anda telah tahu satu perkara maka cari iman dalam iman dan akhlak dengan penuh ketakwaan.. "amin
azzahra tussyita
azzahra tussyita 3 bulan yang lalu
Gemetar hati ku melihat ini,,, Masya'Allah Enggk ada tempat yg paling aman kecuali rumh Allah klw pun meninggl mreka meninggl di tmpat yg suci,,,,
u hadi
u hadi 3 bulan yang lalu
sya mrasa prihatin atas kejadian gempa d lombok. itu salahsatu teguran bagi tgb yg tida mau bersatu dengan umat muslim...
Giri Mega
Giri Mega 3 bulan yang lalu
u hadi umat islam yg manaya
Nahrul Azmi
Nahrul Azmi 3 bulan yang lalu
Maaf mau klarifikasi Ini bukan d lombok timur tapi ini di Mataram tepatnya di SEKARBELA masjd Al-Raisyah.
Didi Nurdiansyah
Didi Nurdiansyah 3 bulan yang lalu
Allah hu akbar
irwan Alghifari
irwan Alghifari 3 bulan yang lalu
tetep kompak saudaraku
Bunga dahlia
Bunga dahlia 3 bulan yang lalu
Subhanallah
mamie anie
mamie anie 3 bulan yang lalu
Ya allah lindungilah kami smua umat islam di mnpun berada...smoga gempa di lombok tidak terulang lgi ya allah....aamiin😭😭
suara dotco
suara dotco 3 bulan yang lalu
Subhanallah... Di sini adalah kumpulan rekaman video2 gempa dari berbagai daerah di Lombok id-vid.com/video/video-toDBDnJOh1s.html
tenaga dalaman harimau putih
INSYAALLAH Dengan IZIN ALLAH SWT , Gempak bumi di Indonesia akan berakhir , marilah kita sama-sama berdoa agar ALLAH SWT tunaikan doa kita semua
Warga Idiot
Warga Idiot 3 bulan yang lalu
Semoga umat islam tergerak hatinya untuk membantu saudara kita di lombok, saudara kita di lombok membutuhkan uluran tangan kita
Berikutnya