Gelap

Deklarasi Jokowi-Ma’ruf Amin, Prabowo-Sandiaga Uno; Spesial Pilpres 2019

CNN Indonesia
Subscribe
Ditonton 466 564
74% 1 936 661

#Pilpres2019, #BreakingNews, #LayarPemiluTepercaya, #CNNIndonesia
Pertarungan di Pilpres 2019 sudah terlihat jelas. Ada dua pasangan yang sudah terbentuk, Jokowi-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno. Akankah kedua pasangan itu benar-benar naik ring #Pilpres2019?. Sekira pukul 23.30 WIB Kamis malam (9/8/18) kubu oposisi mendeklarasikan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno di #Pilpres2019. Kemanakah partai Demokrat berlabuh? Tunggu jawabannya beberapa jam lagi di #BreakingNews CNN Indonesia berikutnya.
Sejauh ini diketahui ada 4 tokoh yang mengurus syarat Pilpres 2019 ke pengadilan. Jokowi, Prabowo, dan Sandiaga Uno sudah mengurus surat tidak pailit ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Prabowo akhirnya pilih Sandiaga Uno sebagai Cawapresnya.
Pasangan Prabowo - Sandiaga ini mendapat dukungan dari partai politik yaitu ; Gerindra, PAN dan PKS.
Setelah deklarasi Prabowo - Sandiaga Uno, PAN, PKS pun ikut menyatakan dukungannya.
Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Follow & Mention Twitter kami :
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesia

Dipublikasikan tanggal

 

9 Agu 2018

live streamingCNN Indonesialive streaming cnn indonesiacnn indonesia livelayar pemilu terpercaya cnn indonesiapilprespilpres 2019politikkoalisiJokowijokowi maruf aminmaruf amin jokowicawapres jokowicawapres maruf aminmaruf amin muik.h.maruf amindeklarasi capres jokowicalon cawapres jokowimaruf amin cawapresdeklarasi cawapres jokowikonpres deklarasi cawapres jokowikonpres jokowijokowi pilih maruf amin

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 205
Yudi Utomo
Yudi Utomo Hari Yang lalu
Kalo pengen lapangan pekerjann sekil skil loe emang pintar kaya orang cina.makanya loe ngagur ga dapet kerja.kepintaran anda anda aj ngak ad. Perassan lapangan pekerjaan banyak tuh.pake bilang lapangan pekerjaan buat cina. Lah anda itu bisa apa.orang indo aj juga tersebar kerja ke luar negri. Wajar juga orang luar kerja di indo. Bnyak juga orang indo yg menguasi di negri orang. Bnyak juga yg kurang sukses.
Ayu Khidmah
Ayu Khidmah 2 hari yang lalu
yang ngomen kebanyakan so politik.
Ayu Khidmah
Ayu Khidmah 2 hari yang lalu
yang ngomen kebanyakan so politik.
Dian bpk jokowi semangat Ponicia
Ada bang hj roma ada bpk amin rais hahahaaaa
Apriyanto Gunawan
Apriyanto Gunawan 4 hari yang lalu
Saya harap pak ma'ruf amin bisa menjernihkan masalah sara, etnis terutama masalah agama yang masih rancu dan slalu digunakan sebagai senjata dalam kegiatan apapun. Mohon tahun depan bisa diperbaiki, karena kita bhinneka kita Indonesia. Siapa yang sudah jadi WNI itu rakyat Indonesia bukan orang asing. Mohon dijernihkan kepada orang2 yang masih kurang mengerti.
DODING
DODING 6 hari yang lalu
PRABOWO_SANDI
DODING
DODING 6 hari yang lalu
PAS NO" ( Prabowo Sandi )...
fans ratu
fans ratu 7 hari yang lalu
Prabowo sandi..itu sudah keputusan ulama 😊😊😊😊,,,
Modar/ Lapar
Modar/ Lapar 7 hari yang lalu
yg terbaik ganti presidenlah yg baru 2019, yg lama sudah kadaluarsa....
Cotton Bud
Cotton Bud 7 hari yang lalu
"Kasihan ,kasihan nya" Machfud MD dan TBG hanya dijadikan alat mainan politik orang kafir.
swingvoter
swingvoter 7 hari yang lalu
yg ribut berebut posisi itu justru orang2 agama, se-akan2 posisi wapres itu jatah mereka yg turun dari langit. pdhl orang2 di dunia nyata berkompetisi sesuai aturan dan kinerja mereka. kalo gak ada klaim dari orang2 agama, mungkin MMD atau TGB udah naik......
asep sonson
asep sonson 7 hari yang lalu
penasaran liat debat cawapres antara sandi vs maruf amin ..... khususnya tema "bgmn upaya indonesia dlm mengantisipasi dampak negatif perang dagang as vs china" dan "bagaimana membangun ekonomi syariah nasional dihadapkan dengan sistem ekonomi pasar bebas dalam kerangka masyarakat ekonomi asean (MEA)"
Agung Satria
Agung Satria 8 hari yang lalu
Kgk usah diadain sekalian dah pemilunya udh jelas wkwkwk , kgk milih pak de auto jahanam for u
AwesomeInfinite342 Gamer
AwesomeInfinite342 Gamer 8 hari yang lalu
KARDUS = Koalisi Akan Rusak Dengan Uang Sandi
Wak Wak1234
Wak Wak1234 8 hari yang lalu
P de joko sudah nyata dan terbukti hasil nya... Seluruh indonesia khususnya kami orang kampung yg selalu ada di hati pak de jokowi... Kami tetap mendukung p de joko... Walau sampai kapanpunnn... Hidup p de pantang mundur... Pilihan kita 2 sampai 5 periode... Sukses pak jokowi
didi dani
didi dani 8 hari yang lalu
Pilih yg ada ulamanya dong Pak JOKOWi+MA'RUF AMIN...Insya allah sy jd muslim sejati skrg, ngga dikafirin dan dimunafikin lagi sm kubu sebelah 😂😂
Sanggar Lukis Pelangi/easy drawing
selamat ya..buat kedua calon presiden dan wakil presiden..
Silvia Grananda
Silvia Grananda 8 hari yang lalu
Auto golput hahah gk ada selera liatnya coba ada no 3 gw pilih tu no 3
Daisy
Daisy 8 hari yang lalu
Akibat jualan ayat & may at jadi milih pemimpin agama bukan pemimpin negara. Bukannya maju malah mundur. Hari itu kita liburan panjang ajah ; )
hadi mino
hadi mino 8 hari yang lalu
Waduh... Progam rumah tsnpa dp dan program ok oc akan keluar lagi ding di debat cawapres/capres besuk..kn itu profam andalan nya maklum cawapres/ caprednya kn orang kaya2 dan gila jabatan makanya di manfastksn oleh sengkuni ( amin rsis) dan kroni2nya...
Tiwi Rusnia
Tiwi Rusnia 8 hari yang lalu
5:55:16
Haris Susanto
Haris Susanto 8 hari yang lalu
Prabowo - sandiaga uno2019= prabowo-hatta rajasa2014..ibarat dagangan sama sama gk laku dijual...klo gk percaya lihat tgl mainnya.
Amaq Gilang
Amaq Gilang 8 hari yang lalu
Makin semangaattt pilih Jokowi
Mutiara TP
Mutiara TP 8 hari yang lalu
Agak kecewa si sama pak prabowo.. Yang dulu karena wakil nya skrng juga karena wakilnya..
Wak Sunari Chan
Wak Sunari Chan 8 hari yang lalu
KUOTA AUTO JEBOL
Medina Ayu Putri
Medina Ayu Putri 8 hari yang lalu
waiiii..... ngopi dulu
izzi faizin
izzi faizin 8 hari yang lalu
Sandi belum apa apa dijakarta udah dibawa ke cawapres kecewa warga jakarta 😢
panglima kumbang
panglima kumbang 8 hari yang lalu
Warga jakarta sudah di tipu program OK OCE... Jangan sampai kita yg d wilayah kota lain kena dampak program Ok OCE... Bagiku jokowi yg terbaik..
Ungke Suleh
Ungke Suleh 8 hari yang lalu
1:19:51 *KETAWA NYA ANEH NJIRRRR* 😂😂😂
windi dealope3
windi dealope3 8 hari yang lalu
TUMBANGKAN PDI - PERJUANGAN... ISINYA BANYAK ANAK PKI 👊
Hypnosis,Chloro&Sleep
Hypnosis,Chloro&Sleep 8 hari yang lalu
duh mau sebar hoax tapi itu kyai
Apa Lu
Apa Lu 8 hari yang lalu
DENGAN KEKUATAN 500 MILIYAR , JADILAH SANDI CAWAPRES
Ade Fatriadi Adli
Ade Fatriadi Adli 8 hari yang lalu
teksnya di simpan aja dulu pak.!!.bikinan surya ama mega yah?
Saepul Rohman
Saepul Rohman 8 hari yang lalu
dilema.
nisa ardani
nisa ardani 8 hari yang lalu
umat muslim cerdas pasti sudah tahu pilihannya yaitu prabowo - uno.. yang selalu membela umat muslim hanya mereka berdua.. salam 👌
Ace Monkey
Ace Monkey 8 hari yang lalu
cuk pak prabowo wakilnya kok si uno,, ah mengecewakan,
Fauzan Hariz
Fauzan Hariz 8 hari yang lalu
Sip, kalau dua2nya milih cawapres ulama, umat Islam bakal terpecah jadi dua. Bisa saling bentrok. Kalau begini sih ideal lah. Lalu, apa kabar ahoker? Mau milih yang mana? Yang nurunin apa yang masukin ke bui?
Muhammad Amirul Huda
Muhammad Amirul Huda 7 hari yang lalu
Fauzan Hariz saya koment gtu diserang ahoker di atas 😂😂.
anjani s
anjani s 8 hari yang lalu
Kl ini sech udah pasti pak Jokowi menang telak.. ngitung smb merem jg pasti menang.. pak Jokowi suara melimpah tambah wakilx py pengikut luar biasa
Toa Hadi
Toa Hadi 8 hari yang lalu
Pdhl lebih keren lagi klau Jokowi-Mahmud MD
Toa Hadi
Toa Hadi 8 hari yang lalu
josh situmorang Iya maksudku itu bro, sorry salah ketik.
josh situmorang
josh situmorang 8 hari yang lalu
Mahfud bro bukan Mahmud 😀😁
much fadjar
much fadjar 8 hari yang lalu
ORANG ISLAM PASTI TAU SIAPA ITU MA'RUF AMIN.... TERUTAMA WARGA NU ALHAMDULILLAH ADA SEORANG ULAMA MENJADI PEMIMPIN, SEMOGA BELIAU BISA MEMBIMBING UMAT SUPAYA GA ADA LAGI PERSETERUAN ANTAR SESAMA UMAT MUSLIM.
anjani s
anjani s 8 hari yang lalu
Thn 2014 pakde wowo salah pilih wakil Hatta rajasa, thn ini pun salah pilih wakil jg.. apa hebatx uno.. cm menang 500 M aj.tuch ada yg ngambek krn anakx gagal jd cawapres.mau maju sendiri ga ada temen partai yg dukung..hiks hiks
Gaun Fahru
Gaun Fahru 8 hari yang lalu
Pengennya 2019 ganti presiden...semangat bngt pilih prabowo, tapi kenapa sandi yg jd wakilnya???? Fix gw lebih milih golput
Mia Amelia
Mia Amelia 8 hari yang lalu
Siapapun pemimpin nya yang penting dia amanah dan ga ngelupain janji janjinya
Wildan pratama
Wildan pratama 8 hari yang lalu
"Seandainya aku tahu bahwa aku memiliki doa yang mustajab, maka akan aku gunakan untuk mendoakan penguasa.
Mia Amelia
Mia Amelia 8 hari yang lalu
Ga neko2 gua mah cuma mau pemimpin yang bukan hanya memajukan negaranya nya tapi mampu untuk bisa mensejahterakan rakyatnya
Force Magic
Force Magic 8 hari yang lalu
auto kalah pak prabowo
Mia Amelia
Mia Amelia 8 hari yang lalu
Alemong 2 periode nic😪
Riz On VEVO
Riz On VEVO 8 hari yang lalu
Joko Widodo - Ma'ruf Amin (JAMIN) prabowo Subianto - Sandiaga Uno (PANU)
lamborjini
lamborjini 6 hari yang lalu
PORNO=PRABOWO-UNO
Ruda Rdp
Ruda Rdp 7 hari yang lalu
KoMa...:D
Aris Trisusilo
Aris Trisusilo 8 hari yang lalu
wkwkkk PANU
BangKere
BangKere 8 hari yang lalu
Join
BangKere
BangKere 8 hari yang lalu
Riz On VEVO
Fujj Fujj
Fujj Fujj 8 hari yang lalu
Tuk Mahmud MD sabar ya bos.. dibohongin emang sakit.. tp mau gimana lg.. situ msh percaya sama tukang bohong..
Fujj Fujj
Fujj Fujj 8 hari yang lalu
Ayu pilih Prabowo dan sandi jgn memilih tukang bohong... Orang yg pintar tak kan jatuh kelobang yg sama
Lisda Hifaditya
Lisda Hifaditya 8 hari yang lalu
sugar daddyku 😍😍😍
mustofa pratama
mustofa pratama 8 hari yang lalu
KITA SUDAH MENCIUM AROMA AROMA KEHANCURAN JAKARTA HAHAHAH
Adi dia
Adi dia 8 hari yang lalu
Moga2 jakarta kebagian brkah... Efek kampanye sandiaga uno
Un Kyo Suryadilaga
Un Kyo Suryadilaga 8 hari yang lalu
Memilih presiden lihatlah kejujuran, kinerja dan hasil. bukan berdasarkan suka atau tidak suka terhadap orang tersebut. Lah ini Sandiaga Uno 🤣🤣🤣🤣 kaga becus, ngurus Jakarta aja cuma ngelanjutin proyek2 dari gubernur sebelumnya. kalo org jakarta sih pasti tau..hhha
Ka Dimas
Ka Dimas 8 hari yang lalu
Ini yg namanya politik. 2 periode
itwasntluck
itwasntluck 8 hari yang lalu
Siapapun capres dan cawapresnya, umat diharapkan tetap pilih partai Allah sesuai arahan mbah Amin Rais
BangKere
BangKere 8 hari yang lalu
Allah punya partai? Astagfirullah AKHIR ZAMAN
pitch calm
pitch calm 8 hari yang lalu
udh ga usah Pilpres lah udh keliatan JOKMA (Jokowi Ma'ruf Amin) pemenangnya ... hihihihihihiihiii .... JOKMA 2019 The winner
krisna pandini
krisna pandini 8 hari yang lalu
500M = demkrat afk = parno auto lose
Dwi Putra
Dwi Putra 8 hari yang lalu
500M blm seberapa di bandingkan dengan Papa setnov 2000M/2 Triliun lebih, di penjara msh tersenyum dan msh enak2 wkwk
Dwi Putra
Dwi Putra 8 hari yang lalu
500M blm seberapa di bandingkan dengan Papa setnov 2000M/2 Triliun lebih, di penjara msh tersenyum dan msh enak2 wkwk
Junior Junior 99
Junior Junior 99 8 hari yang lalu
orng yg milih orng tua ..berati matanya buta..udah tua itu duduk diam diam karena sdh bau tanah..
Junior Junior 99
Junior Junior 99 8 hari yang lalu
prabowo terbaik
Aris Trisusilo
Aris Trisusilo 8 hari yang lalu
jokowi 2 periode
Raden Ridwan
Raden Ridwan 8 hari yang lalu
Kh Ma'ruf Amin cuma jadi alat aja buat meraih suara umat islam yang kontra ke jokowi,eh kebetulan kubu sebelah milih sama sama pengusaha,dicalonkan dari kalangan ulama malah menolak,katanya menunggu komando HRS tapi setelah komando dikeluarkan malah gak ditaati,makin mantap gak milih siapa siapa alias golput
Hidayataja Dayat
Hidayataja Dayat 5 hari yang lalu
Raden Ridwan setidaknya pak jokowi merangkul ulamaa,,,gak kaya sebelah mengaku cinta ulama,,,tapi pas ijtma ulama merekomendasikn pilihan ulama,,eh mala milih 500 milyar,,,hhhhb koplak
Tips and Trik
Tips and Trik 8 hari yang lalu
BOSAN BOWO SANDI . . . . wkwkwkwkwkwkw
adi putra
adi putra 8 hari yang lalu
Tetep dukung Jokowi 2 periode,,, siapapun wakilnya, Insa'Allah tetap Jokowi,,, lanjutkan pembangunan infrastruktur,,, lanjutkan membangun Indonesia,,,
Zennyca Sascia
Zennyca Sascia 8 hari yang lalu
Yg bisa baca politik pasti tau kedepannya kh ma'ruf amin kerjanya cuma duduk diam aja. Karna gabisa ngapa"in juga karna faktor usia. Maaf istilahnya aja kh ma'ruf sudah bungkuk, untuk jalan aja sudah tua. Sengaja banget ya kubu dari jokowi milih yg tua tua begitu dan sengaja banget milih ketua mui karna jokowi di terpa isu PKI. Kh ma'ruf cuma dijadikan boneka disini sama si mega dan kader"nya.
Shi Ro
Shi Ro 8 hari yang lalu
+Zennyca Sascia repot? apa anda ikut merawat beliau? mau Gus Dur duduk di kursi roda dan penglihatannya tidak sempurna, nggak ada keluhan dari orang yang merawatnya, istrinya juga senang-senang saja.
Zennyca Sascia
Zennyca Sascia 8 hari yang lalu
Shi Ro tapi maaf ya saya bertanya sama kamu, bukannya merepotkan ya kalo punya presiden buta terus duduk di kursi roda. Kita semua pasti pengennya punya pemimpin yg sehat jasmani maupun rohani. Bukan yg duduk di kursi roda. Takutnya hanya di jadikan boneka sama pihak jahat lainnya
Shi Ro
Shi Ro 8 hari yang lalu
Gus Dur dulu juga duduk di kursi roda, mau pidato juga pakai jubir. Yang penting kan keilmuannya.
AGNEZ MO Worldwide
AGNEZ MO Worldwide 8 hari yang lalu
NKRI
Herman Nasution
Herman Nasution 8 hari yang lalu
Hidup ini harus diawali dengan do'a dan diahiri dengan syukur
Abel Hartono
Abel Hartono 8 hari yang lalu
Benernya pendukung kedua belah pihak banyak yg akhirnya golput itu krn ga mau politik identitas atau politik uang ada lagi. Mereka2 yang golput rata2 justru lebih cerdas daripada orang2 yg cinta buta pada siapapun calonnya.
Mohm Iqbal
Mohm Iqbal 8 hari yang lalu
*_2019 golput..???_* ~Golput ws g usummm. .. ~
ML Vidio
ML Vidio 8 hari yang lalu
Mampir ke channel saya ada vidio gempa
jacky lucky
jacky lucky 8 hari yang lalu
strategi umat islam sangat cerdik.... kubu banteng [kafir] kocar kacir pas dengar nama UAS bakal cawapres... ee malah cari saingan kakek kakek uzur yg gak dsukai umat islam alias ulama islam nusantara....
Nirwan Nirwan
Nirwan Nirwan 8 hari yang lalu
InsyaAllah halal vs unidentified hilal
lala lala
lala lala 8 hari yang lalu
keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia,sangat bijaksana pemimpin RI pak dhe jokowidodo,salam 2 periode pak.semoga pak dhe sehat dan indonesia semangkin maju.amin
Andreas Gunawan
Andreas Gunawan 8 hari yang lalu
masing2 punya istri.. kecuali prabowo .. harusnya fokus dulu cari istri .. dari dulu kemana aja ? ngarep titiek rujuk lagi ? masa nanti tampil di depan .. semuanya didampingi istri .. prabowo gimana ? masa fadly zon ? busyet dah !! kader gerindra ga ada yg cewek yg bisa dijadikan istri ?
Abeng Abeng
Abeng Abeng 8 hari yang lalu
PKS,, itu partai kibul seiman,,, 1ooo ulama harga mati,,, ternyata kardus LeBH penting dibandingkan ulama,,, yg TDK pilih ulama kafir,,, saya kutip dari aksi 212,,,
merah putih painting
merah putih painting 8 hari yang lalu
BOwo SANdi disingkat ...jadi apa?
Aris Trisusilo
Aris Trisusilo 8 hari yang lalu
BOSAN
Yoga Arya P
Yoga Arya P 8 hari yang lalu
Gak ngerti politik, tapi kok jadi gak semangat milih gara2 cawapresnya 😑
PARON Cinemart
PARON Cinemart 8 hari yang lalu
Ingat fatwa MUI !!
Yuzard Bettan
Yuzard Bettan 8 hari yang lalu
PS NUMERO UNO
Andi Prasetyo
Andi Prasetyo 8 hari yang lalu
Knapa harus sandi yg jadi cln wakil nya.. Knapa ngak uas aja.. Kecewa gue sm pak prabowo.... Golput aja dah
GeoSolusindo Geotextile
GeoSolusindo Geotextile 8 hari yang lalu
Semoga Pak Prabowo-Uno, dilancarkan dan dimenangkan dalam pemilu presiden indonesia 2019-2024. aamiin. Mereka (Pak Prabowo-Uno) butuh doa kita. Mari doakan saudara saudari sekalian, semoga mereka (Pak Prabowo-Uno) menang.
NIAS CHANEL
NIAS CHANEL 8 hari yang lalu
Ada yg minat bisnis nasi boxs, 500 M, buat modal pertama😊😋
Saka Channel
Saka Channel 8 hari yang lalu
Udh jelas nih jk-ma bakal 2 proode :D .. karena ma dulu yg bnci ahok .. cawapres pak prabowo malah bang sandi :D ..
M.T. Hidayat
M.T. Hidayat 8 hari yang lalu
Pilihan Partai Netizen Indonesia; UAS Capres, Nisya Syaban Cawapres, berdasarkan data dan fakta jumlah Subscribers dan views hehehe... serius amat.. sih bro, santai ajalah.. ini kan stand up comedy 5 tahunan.. jadi ya harus dinikmati dengan suasana pesta..
mufaru mufaru
mufaru mufaru 8 hari yang lalu
Tepatlah Pak Jokowi memilih Pak Ma'ruf Amin, semoga Pak Ma'ruf menjadi dan pejaga telinga Pak Jokowi. Karena suara umat islam adalah suara terbanyak di Indonesia.
Nurul Iman
Nurul Iman 8 hari yang lalu
Indonesia makin hancur samenjak pak Jokowi jadi presiden tak ada perubahan malah rakyat makin sengsara
aban smp
aban smp 8 hari yang lalu
masa sih . hahahahaha
Devi Mama alka
Devi Mama alka 8 hari yang lalu
siapapun wakilnya tetap pak jokowi presidennya...titik
Fajar Kurnia
Fajar Kurnia 8 hari yang lalu
Capresnya kemungkinan 50-50, karena dua-duanya bagus, siapapun yang terpilih saya dukung, tapi kalau dari cawapres, maaf pak Prabowo, pak Sandiaga suruh ngurus Jakarta dulu aja mungkin ya.
radi bijik
radi bijik 8 hari yang lalu
Prabowo Subianto " Bisa saja mengambil Ulama. Tapi saya tahu, disana sudah ada ayahanda Ma'aruf Amin.. Jadi lebih baik saya tidak maju jika umat Islam harus terbelah. Bukan saya tidak menghormati ijtima Ulama. Tapi saya ingin Indonesian bersatu"
Tani channel
Tani channel 8 hari yang lalu
Weh...prabowo sidone malah cinta uno ki piye...wes mentok tenan..padahal bnyak org" pinrer yg lbih pancasilais misal...ahmad dhani neno warisman dan ratna sarumpeat mreka org" bagus loh 😌
Dewi Ratnasari590
Dewi Ratnasari590 8 hari yang lalu
tkut krna prabowo mau di gaet ustad abdul somad eh akhirnya mlh ulama pula
Irfan Muhammad
Irfan Muhammad 8 hari yang lalu
hadehhh ko gx pilih ulama si,,malah pihak sebelah yg pilih ulama,,ydh saya mending milih yg ada ulamanya.
Winney Thepooh
Winney Thepooh 8 hari yang lalu
Kasian sandiaga, sudah keluar duit bnyak waktu pilkada cuma jadi wakil. Eh sekarang jd calon wapres walau 90% akan kalah. Pasti keluar duit lagi untuk kampanye. Jadi mesin uang deh.
Astanto Lukas
Astanto Lukas 8 hari yang lalu
kardus upin wkwkkw
moshimo Krein
moshimo Krein 8 hari yang lalu
golput ajalah kalo begini caranya
Fikri
Fikri 8 hari yang lalu
BOSAN (praBOwo SANdiaga)
mesut CHL
mesut CHL 8 hari yang lalu
Jujur saya akan pilih pak prabowo,tapi jika pak jokowi terpilih lagi ya gpp,yg terpenting adlh bukan siapa pemimpinya,tapi jgan sampai kita terpecah gara gara ini,kalian yg pilih pak jokowi juga saudara setanah airku,mari kita bergotong royong menjaga bangsa ini,stop saling menghujat,kita itu saudara bro,kita harus bergandengan tangan menjaga bangsa kita,jika aku dpukuli orang malaysia ataupun negara lain,apkah kalian yg coblos pak jokowi akan diam saja melihat aku??
saiful faridz
saiful faridz 8 hari yang lalu
Trik pak prabowo,,isu wapres pak ustad abdul somad,,jokowi,,ikut2 cari ustad buat wakil ,,tkut kalah ya pak,,tp alhmdulilah pak bowo brubah fikiran alhmdulilah dapat pak uno enterprener terkaya se asia nomer 49,,sukses selalu pak,,kalau wakilny bnyak duit gk bakalan utang sana sini,,amin
Fiona Ellyonova
Fiona Ellyonova 8 hari yang lalu
saiful faridz ya gak. Perlu ngutang dan mnta sumbangan buat modal kampanye, udah ada yg nalangin.......
arasel iskandar
arasel iskandar 8 hari yang lalu
Setelah lihat video ini IQ sy bertambah 50% 😊 tp setelah liat sesi komentar IQ sy berkurang 80% 😌 Watdefak !!!!!
Berikutnya