Gelap

DEBAT PANAS ADU DATA GAMAL ALBINSAID VS DEDI SITORUS (KOMPAS MENCARI PEMIMPIN)

Efreal hardy
Subscribe
Ditonton 25 014
80% 161 40

#DebatPanasCapres
#TimsesJokowiVsTimsesPrabowo
#GamalAlBinsaidVsDediSitorus

Dipublikasikan tanggal

 

27 Okt 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 574
Andra Janitra
Andra Janitra 15 jam yang lalu
pencipta hoax terbaik adalah mereka yg memiliki instrumen lengkap dlm menciptakan hoax
Andra Janitra
Andra Janitra 15 jam yang lalu
jelas kritis lahh
MELODY channel
MELODY channel Hari Yang lalu
Kalau timses prabowo bicara sesuai data. Di potong sama moderator. Keliatan bngt kompas ini pro ke jokowi.
big plan
big plan 2 hari yang lalu
Metro tipu Sono buat negara khusus jokowi aja presiden nya..kesel banget liatnya..tv ga netral
Khoir uddin
Khoir uddin 2 hari yang lalu
Sudah terlihat beda kelas, bismillah prabowo sandi
wong tani
wong tani 2 hari yang lalu
Kami tetep bpk Jokowi
Nur Iman
Nur Iman 2 hari yang lalu
ketika kenyataan ga sesuai target itu berarti GAGAL.. ketika GAGAL lalu mencari alasan itu namanya NGELES...
Tri Cahyani
Tri Cahyani 2 hari yang lalu
Sayang.. Mba irene kurang bagus dlm berkomentar..
Yan Kautsar
Yan Kautsar 2 hari yang lalu
Bismillah... Gamal cerdas... Layak jd salah satu menteri di indonesia
Andre Parsian
Andre Parsian 2 hari yang lalu
#2019presidenjujur
Konain Santoso
Konain Santoso 3 hari yang lalu
Pembawa acaranya ga netral .
Rozi Sirabeautiful
Rozi Sirabeautiful 3 hari yang lalu
datanya dari kompas kompas tidak valid alias bohong sama dgn jokowi tukang bohong
Apana Wahda
Apana Wahda 3 hari yang lalu
Najis pilih PSI sama PDI
Anwararbani Anwararbani
Anwararbani Anwararbani 3 hari yang lalu
Moderator ya berat sebelah tolol
DJunaidi Mondo
DJunaidi Mondo 3 hari yang lalu
Kalau dari media yang jelas jelas alat politik , apapun acaranya sudah tentu menggiring opini tujuan tertentu kalau berhasil tapi kalau gagal pasti di cut sama presenternya ....
Khairul Nazir
Khairul Nazir 3 hari yang lalu
Kami masyarakat.. yg merasakan... semua mahal... Umr di naikin sama bae.. kalo.harga mahal Yg miskin tetep aja miskin
Ikha Niesha
Ikha Niesha 3 hari yang lalu
Prabowo sandi presiden 2019 insyaallah Amin
Ikha Niesha
Ikha Niesha 3 hari yang lalu
Kok ngaur ya jawabannya timses BPK Jokowi berbicara tentang kebohongan pdahal terbukti yah bohong dengn janji janjinya Terlihat jelas yah di sini cerdas sama dungu OMG tu mata hati mata dan mata kaki masih tidur bawa nama nama Allah tapi iman nya di dlm amplob
Joko Samudro
Joko Samudro 4 hari yang lalu
data dari kompas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ...menyedihkan
Djaelani Pratama
Djaelani Pratama 4 hari yang lalu
Prabowo sdah psti PAS buat negri ini ke depannya..
Raisya Bilqis
Raisya Bilqis 4 hari yang lalu
Heuummm kompas......kompas ...oohh kompas.....metro jga tuh kompas.....hahahahhaaa
Trisno Pemalang
Trisno Pemalang 4 hari yang lalu
Gk kaget pasti bert sebelh.. Wkwkwkwk
luthfi adam
luthfi adam 4 hari yang lalu
Maju terus klinik sampah punya Dr.Gamal sangat membantu masyarakat sekitar, ini bentuk realisasi jelas dan diakui dunia
irma wati
irma wati 4 hari yang lalu
#2019GantiPresiden
Gunung Rudi
Gunung Rudi 4 hari yang lalu
Pokok e ganti presiden 2019.pas
Yuni Teh yuni
Yuni Teh yuni 4 hari yang lalu
yg jls di Indonesia kerja emang susah kita rakyat malah berjuang ke luar Negri bnyk rumah2 mewah itu hasil di luar negri alhmdllh
Anton Wijaya
Anton Wijaya 4 hari yang lalu
Moderator gaduull
Wahyu Somad
Wahyu Somad 4 hari yang lalu
Harga terkendali itu dikantong kalian pak pdi..πŸ˜‚πŸ˜‚ kami rakyat yg jauh dari jkt ini merasakan minyak naik seluruh harga naik. Dan pendapatan kami pun gak ada kenaikan.jadi yg diuntungkan siapa???? Kalian sensiri kan? fasilitas kami di daerah alses jalan rusak gagal kacau.gila...πŸ˜‚πŸ˜‚
Y Nade
Y Nade 4 hari yang lalu
moderator pengen tak jambak
Aceep Aelah
Aceep Aelah 4 hari yang lalu
Penonton bayaran ya mengganggu... Berisik
Izkar Yazid
Izkar Yazid 4 hari yang lalu
Gua bangga ama dr. Gamal
doo ci
doo ci 4 hari yang lalu
Team prabowo lebih mntappp,..
Rudi cablonk
Rudi cablonk 5 hari yang lalu
Prabowo pasti menang
sadlisyam nur
sadlisyam nur 5 hari yang lalu
Wow mantul closing statementnya mba irene dan mas gamal.... jadi penasaran sama mba irene keliatan santun dalam beretorikanya dan penuh philosophy tiongkoknya
sadlisyam nur
sadlisyam nur 5 hari yang lalu
Kog knp ya kalau kubu pas yg jawab ada bunyi2an kreses2 ya kayak sabotase ya
sadlisyam nur
sadlisyam nur 5 hari yang lalu
Kwliatan ya moderator nya hak netral gak bisa mengatur debat kubu petahana asala motong n nyorocos banget laki2 tapi ngomongnya kayak gak punya tulang punggung
Haji Sofyan
Haji Sofyan 5 hari yang lalu
Ngapain Dr.Gamal melayani orang2 nggak waras, mulut2 kotor
Amanda Baguspriyadi
Amanda Baguspriyadi 5 hari yang lalu
Benarkah menaikan gajih? Pemerintahan pa jokowi apakah menaikan gajih?
Samsung Core
Samsung Core 5 hari yang lalu
Gaji UMR naik. Kepala Lo yg naik. Ud 3 tahun aku kerja gk naik" gajiku... Trus bnyak pekerja yg tertindas dgn program kerja kontrak.
muhammad al
muhammad al 5 hari yang lalu
GAK ASIK MEDIANYA GAK BISA JADI PENENGAH YANG BAIK, JADINYA ACARANYA DANGKAL..BUKAN TONTONAN YANG BAIK
Rara Oryza
Rara Oryza 5 hari yang lalu
Kok bapak dedi motong terus ya tiap dr. Gamal ngomong? Tidak menghargai lawan bicara... Saya merasa kasian sama tim prabowo... terus stasiun tv harus netral jg berat sebelah..
Fikry Rangga
Fikry Rangga 6 hari yang lalu
Mantap Dr. Gamal, debat menggunakan akal pikiran yang sehat dan tidak menggunakan emosi... Good
Kompoy prabu
Kompoy prabu 6 hari yang lalu
Masyarakat harus kritis juga....??? Jawaban saya.... masyarakat sudah kritis pak... nadai kata orang sakit sudah sakitnya parah dan kritis jadi kami pengen sembuh dari sakit kritis ini... makanya kami menginginkan ganti president... titik... dari kubu jokowi bilang anak haram dr ibu... anak haram matamu itu ya... gak ada yg namanya anak haram..... adanya lu anak setan...
garnet ocktavian
garnet ocktavian 7 hari yang lalu
parah ngomong kasar menit 23:43-23:47
garnet ocktavian
garnet ocktavian 7 hari yang lalu
parah ngomong kasar menit 23:43-23:47
garnet ocktavian
garnet ocktavian 7 hari yang lalu
Ketahuannn!!!
ary prasetiyo
ary prasetiyo 7 hari yang lalu
Ngeles aj Projo..ga mempan.. PAS 2019..
saldi supriadi
saldi supriadi 7 hari yang lalu
Cerdasnya dokter Gamal
Billie Shanum
Billie Shanum 7 hari yang lalu
Moderatornya TAI ...
Pitria Handayani
Pitria Handayani 7 hari yang lalu
ih apa si ko belum selesai ngomong di potong
Dondy Muhamad
Dondy Muhamad 7 hari yang lalu
Itu politisi PDIP bisa nya motong saja
Zulfadli Harahap
Zulfadli Harahap 9 hari yang lalu
Kok yg di bahas soal ekonomi,sesekali bahas soal penegakan hukum dan keadilan donk.pasti seru...
Andi Khomeini Takdir Haruni
Yg dituduh pki dan yg menuduh pki siapa sih. Rusak banget nih sekuleris kelas berat πŸ€¦β€β™‚οΈ
laras wati
laras wati 10 hari yang lalu
debat masalah ekonomi sma projo mah ga beres😁😁daya beli mencret daya jual lesu mau
tetsakiti sakit
tetsakiti sakit 10 hari yang lalu
ketar ketir pasukan cebong..buat pembawa acara nye lucu ketika kubu prabowo bicara die ikut bicara..coba liat kalau kubu cebong ngomong penbawa nye diem was...boooonggggg maen di got dah sono...
Charisa Puteri
Charisa Puteri 11 hari yang lalu
psi bodok itukan data.... ga perduli dengan kondisi... jokowi harus pintar
Charisa Puteri
Charisa Puteri 11 hari yang lalu
psi bodok itu bukan urusan... ya jokowi harus berusaha keras lah. kalau nggak sanggup ga usah jadi presiden....
Charisa Puteri
Charisa Puteri 11 hari yang lalu
coffe... sepi pengunjung... sponsor event organizer sepiiiiiii... semua org kumpulin duit utk beli sembako
Charisa Puteri
Charisa Puteri 11 hari yang lalu
baju merah... mu itu buka aja . mending kamu jualan sayur aja
Akim Star
Akim Star 12 hari yang lalu
Jd yg banyak berbohong itu siapa.astagfirullah.ingat apa akhirat hahah Di sini yg paling masuk akal datanya dari Dr gamal keren bangt
Andri Firdaus
Andri Firdaus 12 hari yang lalu
presenter nya ngomong Mulu kayak belum makan
Nurul Jannah
Nurul Jannah 12 hari yang lalu
ohiya.. itu paok. data 2000 dari 1999, berarti kan data 1999-2000, data 2001 dari 2000, berarti kan data 2000-2001.. bener dokter Gamal, dari 1999 udah langsung di hitung. Gaktau malu dah timses sebelah, udah datanya salah.
Nurul Jannah
Nurul Jannah 12 hari yang lalu
Data kompas ketauan beda πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ hostnya heboh... kita tau sudah kebohongan siapa yg buat
M ramadhan
M ramadhan 12 hari yang lalu
Mantap kali bung gamal... Santun sopan tanpa emosi...
M ramadhan
M ramadhan 12 hari yang lalu
Hahaha kubu jokowi kepanasan... Dikit2 potong org bicara... Tanda tak mau kalah dan tak mampu... Hahahha #2019GantiPresiden
yusuf alfaruq
yusuf alfaruq 13 hari yang lalu
presenternya pantes jadi lonte
budi adi
budi adi 13 hari yang lalu
Sumber yang kredibellll bukan dari media macam kompas..... kaya gk pernah bikin makalah ni timsus jokowi
budi adi
budi adi 13 hari yang lalu
Timnas jokowi yang cowo pegang2 kerah baju sama penantang petenteng tangan dipinggang..... keliatannya gk cerdas kaya premen modal otot
johannes pramudya
johannes pramudya 13 hari yang lalu
kenyataan garam mahal,bbm mahal sembako mahal,byk cina masuk gaji bsr tp org ind sdri kcil&ksulitan krj,pngajian dibubarkn & tindakan dzalim serta kebohongan Bismillah 2019 cilacap ganti presiden,semoga diikuti kota2 lain,aamiin
johannes pramudya
johannes pramudya 13 hari yang lalu
cilacap ganti presiden 2019 πŸ‘dr.gamal terbaik
fateeh fansyuri
fateeh fansyuri 13 hari yang lalu
PSI adalah PDIP Junior ,πŸ€£πŸ–•πŸ–•
Mufy Thalib
Mufy Thalib 13 hari yang lalu
Politisi sama.presiden sama...bisanya baca liat hp hahaha....ksian rakyat di.tipu sma org org bodoh
Mufy Thalib
Mufy Thalib 13 hari yang lalu
Kompas tv PRO JOKOWI..JELAAAASS
Al-ma'ariz Ridhuwan
Al-ma'ariz Ridhuwan 14 hari yang lalu
Presenter nya goblok...
Elis Enc
Elis Enc 14 hari yang lalu
Kubu jokowi arogan g bagus....kubu prabowo sandi calm tp pasti....mantap...
Paradiso Tour
Paradiso Tour 15 hari yang lalu
mau ngakak takut dosa
Andira sabena
Andira sabena 15 hari yang lalu
Moderator nya mihak sebelah... Ngak fairr.... Ngapain undang orang kalau sesi ngomong ngak bisa diatur... Mending jadi komentator olahraga aja mbak
Riski Chaniago
Riski Chaniago 15 hari yang lalu
Moderator lebih brisik saat timses praowo bicara
tria nabilah
tria nabilah 15 hari yang lalu
Janji ..... Janji....janji ga impor beras garam ini itu....sedangkan warga indonesia menghasilkan apa yg di impor tersebut bahkan cukup sesuai perhitungan bulog......apa itu bukan kebohongan.....2 cebong ngintil yg berkuasa....psi Haram buat saya pilih
tria nabilah
tria nabilah 15 hari yang lalu
UMR NAIK.... Tp lapangan kerja sedikit....gak merata....kasian yg dikampung
Marjo Ko
Marjo Ko 15 hari yang lalu
Prabowo hanya akan selalu bermimpi jadi presiden...
Wahyu Himawanto
Wahyu Himawanto 16 hari yang lalu
Kok kalau tim jokowi selalu motong bicara.. Bok satu satu
ms ms
ms ms 17 hari yang lalu
ok ok terus, pembawa acaranya berpihak kesebelah sih
bilal al amin
bilal al amin 17 hari yang lalu
Pembicaraan gamal dinpotong teruuus...maklumlah chanel kompos
Joko irwanto
Joko irwanto 17 hari yang lalu
Moderator apaan ini, gk netral gk usah dapke lh
Aditya Putra
Aditya Putra 17 hari yang lalu
Hobinya motong2 mulut orang nih tim sebelah..
Moch Ardian Mz
Moch Ardian Mz 17 hari yang lalu
Gak netral moderatore
Ipul Punk
Ipul Punk 17 hari yang lalu
Moderator nya parah,gak netral
Hendra Kusumo
Hendra Kusumo 17 hari yang lalu
Presenternya macam tai,motong2 org
Hendra Kusumo
Hendra Kusumo 17 hari yang lalu
Presenterny boleh gk ,gk motong2 omongan dr gamal
Hendra Kusumo
Hendra Kusumo 17 hari yang lalu
Memang betul mkn d malaysia aja lebih murah daripd d indonesia
HANDIKA PUTRA
HANDIKA PUTRA 17 hari yang lalu
Bohong teriak bohong
veo ice
veo ice 18 hari yang lalu
ibarat air busuk di dalam botol hitam... akan sangat nampak WATAK ASLI nya ketika di tuang... keliatan bgt perbedaan kelas nya dari dua sisi di atas... biasa nya kelas alay klo debat selalu bermuatan olok2, nyinyir, sok hebat, sok cerdas, gemar menggurui dgn olok2 dan suka sekali komentar merendahkan... apakah ETIKA/WATAK seperti itu yg kalian dapat percaya dan dapat di banggakan....??? apakah mungkin orang yg suci hati nya, jujur, cerdas akan melontarkan kalimat yg bermuatan olok2, nyinyir, merendahkan, asal asbun...??? come on.. be smart...
realme dua
realme dua 18 hari yang lalu
pak Jokowi 2 periode,klu MSI calon kebanyakan janji
Udin Yon
Udin Yon 18 hari yang lalu
Yang koment akun bodong kubu prabowo smua hhh komen bayaran
Dam's tube
Dam's tube 19 hari yang lalu
Kompas sontoloyo
Arifin Suganda
Arifin Suganda 19 hari yang lalu
saran saya jika ada acara semacam ini lebih baik jgn di dlm studio , apa LG acara semacam ini, SDH pasti berat sblh. Mendingan di lapang terbuka biar semua masyarakat bisa menilai dan menyaksikan dengar secara langsung dr para jubir dua kandidat.
Daffi Ahmad
Daffi Ahmad 19 hari yang lalu
No 2 2019.
remaja hist
remaja hist 19 hari yang lalu
mau kompar atau metro sama sama diduduki sama org goblok atau pro jokowi,jadi presenternya aja gk tegas,jd jika ingin adu argumen lebh baik cari tv dan presenter yg adil,bkn hanya satu pihak saja,#2019pas
Muhammad Adani
Muhammad Adani 19 hari yang lalu
Biasa cebong2 Sudah kebiasaan berbohong jadi berbohong terus.
Berikutnya