Gelap

Darsiti Punya Rumah di Tengah Jalan Tol

Tempo Channel
Subscribe
Ditonton 780 022
76% 548 173

Berkukuh tak mau menjual tanah seluas 700 meter persegi miliknya kepada pengembang PT. Waskita Toll Road. Kini, rumah Darsiti tepat berada di tengah jalan tol.

Dipublikasikan tanggal

 

27 Jul 2015

darsitirumahtengahjalan toltempo channeltempo

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 411
Elok 666
Elok 666 10 hari yang lalu
TIBA3Γ—BLESSS ,,,RUMAH E______TEGELAMME?/#?/#?/#______
Elok 666
Elok 666 10 hari yang lalu
SALAHMUNYA LAK BUATTE RUMAH E?/#_DITENGAH E JLNNE TOLLE?/#___MBOKNYA?/#___
Elok 666
Elok 666 10 hari yang lalu
PASTINYA DRI BAWAH TANAHMUNYA ADA TDK BERES E?/#?/#?/#___DIGANTINYA PUNNYA TDK BLEHNYA??__
anita Mui
anita Mui Bulan Yang lalu
Klo ini ibuk aneh keras kepala y ,moga selmt y buk dri maut ksian km buk buk
Bang Jayadih
Bang Jayadih Bulan Yang lalu
Untuk kepentingan orang byk. Ibu ini masih memikirkan egoisme
Tempo Channel
Tempo Channel Bulan Yang lalu
terima kasih masukannya
Lala Luluk
Lala Luluk Bulan Yang lalu
Di daerahku kota buk 1 meter 1800 harga sekarang blm ada yg belivkatanya mahal lo Punya ibu dah 2juta bu gak di kasihkan itu juga buat pembangunan orang banyak umum dapat pahala lagi kok kalah sama yg miskin bu mau metapikan jalan yg berlubang tanpa gaji dan iklas bu, daripada di situ tidur gak nyenyak berisik tiap hari pembeli juga gak ramai di tengah jalan lagi berbahaya berat nyawa atau berat harta bu
Tempo Channel
Tempo Channel Bulan Yang lalu
terima kasih
hary olay
hary olay 2 bulan yang lalu
tabrak pake beko
Dyah Anggun
Dyah Anggun 2 bulan yang lalu
Waalaikumsalam.. Alhamdulilah ibu Darsiti dalam tayangan ini sehat walfiat, sudah menempati rumah barunya tdk jauh dari rumah yg kena gusur.. Alhamdulilah juga tanah qt terjual dg hrga 1,4M Buat Para penghujat : pasti belum pernah liat kn uang 1,4M ky apa??kasihan deh luu Wkwkwkwkkkkkk..
eL Entertainment
eL Entertainment 2 bulan yang lalu
Hadehh kl semua ud digusur mending lu ikut deh apalagi buat jalan tol.. Sendirian kaya kutil di pantat
Arie Kentier
Arie Kentier 2 bulan yang lalu
Jos budhe
Jolly Handra
Jolly Handra 2 bulan yang lalu
Sama2 dalam keserakahan
EDY rasti
EDY rasti 4 bulan yang lalu
idep" sodakoh bu buat masyarakat gantinya rumah mewah d surga bu
Heru Kardian
Heru Kardian 4 bulan yang lalu
Emang mati mau bawa 2 M ??? Bu oh ibu.. kapan Indonesia mau Maju,
Kiki Wijaya
Kiki Wijaya 4 bulan yang lalu
Hihi lucu
agus tjen
agus tjen 4 bulan yang lalu
contoh warga yg tidak baik kalau memang tanah kita dibutuhkan untuk umum kita wajib menjualnya ke negara seharusnya peraturan ini dibuat kan undang 2 oleh dpr jadi ada kekuatan hukum supaya kejadian 2 seperti ini tidak terulang lagi mirip tp tidak sama ada 1 jln di tangerang yg kasus nya sama lokasinya di jl maulana hasanudin ada 2 rumah dipinggir jalan yg tidak mau melepaskan hak atas tanah nya dan pemerintah daerah tangerang sepertinya tidak mampu utk membebasksn 2 rumah itu sangat menggangu seksli pengguna jalan mohon perhatian dr instansi yg berkaitan utk bisa membebaskan 2 rumah itu karena itu kan utk kepentingan bersama bukan utk kepentingan rumah komplex itu beda ceritanya
angga setyo
angga setyo 4 bulan yang lalu
Serah dia gan.. Orang dia punya shm Dikira cari duit buat bangun rumah mewah itu gampang mau dihargai kurang.. Itung2 bisa buat rest area :-D pasti laku kalo lebaran
arjuna GYM nganjuk
arjuna GYM nganjuk 4 bulan yang lalu
Hemmmm nyimak kawan.
Gus Na cimup-cimup
Gus Na cimup-cimup 4 bulan yang lalu
top bu darsiti. aku setuju dengan anda. jika ganti ruginya terlalu murah tetap tak masalah . dari foto yang ada sepertinya sampean di paksa pergi dari situ bu
Hendrias Renaldo
Hendrias Renaldo 5 bulan yang lalu
Ntr bsa jadi rest area tol ibu darsiti.. πŸ˜€
muhammad rahmadi alloy
muhammad rahmadi alloy 5 bulan yang lalu
Semakin macet pengendara yang mau mudik maka semakin banyak jalan yg dibuat setiap tahun
User xxx
User xxx 5 bulan yang lalu
Waskita ki asu
ari irawan
ari irawan 5 bulan yang lalu
Wong iki kenal e duit ora kenal pahala..
Muammar Khadafy
Muammar Khadafy 5 bulan yang lalu
1,5 M Hasil Keringat Sendiri... Tidak Sebanding Dari Puluhan Triliyun Para Mafia Proyek...πŸ˜‚πŸ˜„
Anom Ws
Anom Ws 6 bulan yang lalu
In brita tdk benar. Pt waskita mengajukan harga 190.ribu kata ibu itu kalau harga segitu ta cukup untuk membeli tanah yang baru . Dan ibu in minta 1.5 jt.. Kalau ta bisa beli tanah dan bkin rumah baru serta ta bisa buka usaha. Bagaimana ? Apa suruh mengemis Kalian yang tidak tau jangan asal comend apa lagi mempns ib itu serakah .... Klian klau di gtukan juga ta akan mau kan ? Kalian mau jdi pengangguran dan jadi pengemis ? Jangan su'dzan klau ta tau pasti... Wa'ahu a'lam.
MOTOVLOGKING
MOTOVLOGKING 6 bulan yang lalu
Negara di lawan. mampus lu
Info Koe
Info Koe 6 bulan yang lalu
Malah gk bisa kmana2 dia..dia jg bs di larang dan di kenain sanksi jika lwt toll ya..dasar keras kepala ,lbh baik rugi dikit dari pada nanti mlh gk di bayar blus...oleh pengembang. Tapi kalau dia cerdas bisa di gunakan untuk pasang iklan atau semacam baleho waah itu bs menghasilkan uang banyak...
Berley Nacikit
Berley Nacikit 6 bulan yang lalu
Bego.. moga mampus bawa rumah. Lintah
Ezra Abdilah
Ezra Abdilah 6 bulan yang lalu
Teruskan bu perjuangan mu
Adhe 13
Adhe 13 6 bulan yang lalu
Kasih aja lah cuma 2jt permeter, untung aja gk minta 10jt permeter..kasian itu kan hak ibu itu juga.
Saja Pratama
Saja Pratama 7 bulan yang lalu
ditawar 1.5 juta ko pke ga mo parahhh..pling nnti cm dibayar 200 rebu..mkn tuh
Saja Pratama
Saja Pratama 7 bulan yang lalu
udah jelas itu ibu" punya kelainan
qwerty asdf
qwerty asdf 7 bulan yang lalu
Wes njarno pak..ngko lak ora payu tokone. Sopo sing arep nyebrang tol cmn gae tuku gulo
Yati Suryati
Yati Suryati 7 bulan yang lalu
Dasar matree ini ibu2 soak
arman san
arman san 7 bulan yang lalu
Sebenarnya apa yg dilakukan darsiti hrsnya pihak pengembang sadar dan menyadari apa yg menjadi hak dan keawajiban antara pengembang(waskita karya) dan pemilik. Dan yg rugi tetap pengembang apabila terjadi sesuatu hal kecelakaan itu berakibat fatal, kalo sama2 jujur.
RAH Saja
RAH Saja 7 bulan yang lalu
ya susah lah.. proyek pemerintah kok di tantang.... pasti kalah ... proses nego harusnya bisa berjalan... semoga bisa win win solution....
john Ngle
john Ngle 7 bulan yang lalu
2jt rupiah permeter itu kalau di puskot masuk akal lah ... rumah Mewah ( Mepet sawah ) loh ya ...monggo di lanjut bu kalau kanan kiri di bangun tol dagangan sampean kagak bakalan laku :)
Leksa Dera
Leksa Dera 7 bulan yang lalu
Mirip up wkwkwπŸ˜‚πŸ˜‚
Laki 19
Laki 19 7 bulan yang lalu
Mungkin si ibu itu sudah terlanjur betah tinggal di suatu jadi tidak mau di jual tanah nya ya wajar saja sih
rizaldiay_
rizaldiay_ 8 bulan yang lalu
Klo gw jadi pembuat jalan tol gw kurung dengan jalan tol di pinggir rumahnya ,udh gk bisa nyebrang ,gk ada yg mau beli rumahnya,usahanya bangkrut,menyusahkan negara dan orang banyak,harga tananhnya anjlog dan gk ad yang may beli kasian deh pokoknya,klo udh pemikiran kosong dan mengutamakan uang di banding orang lain susah
Choolis Gilang
Choolis Gilang 8 bulan yang lalu
emang bu darsiti kalo mau kekuburan gak butuh jalan kah. kok mahal betul jualnya... apalagi tuk jalan umum.. malah dpat pahala...
Ikbal Khoir Lubis
Ikbal Khoir Lubis 8 bulan yang lalu
Bagus itu buk, karena itu hak nya ibuk
Dwiki Noviandika
Dwiki Noviandika 8 bulan yang lalu
gausah dibeli plsss ntar juga nyesel gaada tetangga + yg beli di warungnya wkwkw
setia banendra
setia banendra 8 bulan yang lalu
serakah amat
Roy Chandra
Roy Chandra 8 bulan yang lalu
Jangan salahin ibu nya woy .. Di balik aja goblok Kalo posisi lu yg jadi dia Dia punya Hak. Yang komentar nyinyir ke si ibu Jangan jangan tetangga nya yg cuma di hargain murah ya tanah nya
Fathan Ipang
Fathan Ipang 8 bulan yang lalu
enak udh bu,jgn pindah smpe tol nya udh beroperasi, syp tau aja ntr ada kontainer mampir.amblas smua. Mau untung gede aja.kpn maju nya Indonesia. Hhaha
musa syaiful
musa syaiful 8 bulan yang lalu
Pemikiran yang patut dicontoh. Kemauan dan komitmennya sangat tinggi, mental baja tidak takut, pantang menyerah. Pantas jadi seorang pembisnis
Nur Latifa
Nur Latifa 8 bulan yang lalu
Keserakahan sprti ibuk ini lah yg bikin indonrsia kagak maju2
ryanardan
ryanardan 8 bulan yang lalu
bedegong abiz ..
Ryan Septi Ardiwijaya
Ryan Septi Ardiwijaya 8 bulan yang lalu
Proyek besar ,ngegusur tanah cuma di hargain 150 ribu/m ????? Buset dah murah amatπŸ˜‚ ,
BAGUS THR
BAGUS THR 8 bulan yang lalu
Ibu matre , ahire susah ganing dewek ow...ya...
Eha Julaeha
Eha Julaeha 8 bulan yang lalu
udah biarin jangan di gubris lanjutin aja bikin jalan tol
Samsul Bahari
Samsul Bahari 8 bulan yang lalu
Rasakno,,egois,sok dibutuhkan,,, Sedangkan yg lain aja mau yaa hitung2 membangun bangsa,,cobaan...
kismi
kismi 8 bulan yang lalu
wong kok aneh to bu..bu... bondo ra gowo mati we.. lha yo..wong kok aneh tur urep. hhhhhhh
Tukang komen
Tukang komen 8 bulan yang lalu
-Indonesian people be like- *gimana indonesia mau maju warganya aja masih susah diatur*
Rezki Stationery
Rezki Stationery 8 bulan yang lalu
yg komen bu siti, bearti sirik orang itu hak nya buk siti.
Sinar Cell
Sinar Cell 9 bulan yang lalu
Di buat jembatan antara di atas rmh ny.yar kapok
Adi Supriyadi
Adi Supriyadi 9 bulan yang lalu
Kayanya si ibu pulang pergi ke rumah pake pesawat pribadi.. kalo nyebrang jalan tol harus nunggu macet dulu hikhikhik.....
Galang Arrafif
Galang Arrafif 9 bulan yang lalu
Itu jalan flyover (jembatan layang) jadi rumah ibu ini di bawahnya ,,kan itu sudah di bangun terowongan...yg tidak tau struktur bangunan diem....
din don
din don 9 bulan yang lalu
se ekor semut walopun pemberani dan gagah ya ga akan kuat apalagi yg dilawan gajah2 besar
Fariz Syafiq
Fariz Syafiq 9 bulan yang lalu
Kasihan dia berjuang sndiri melawan haknya
Handi Prabowo
Handi Prabowo 9 bulan yang lalu
Pasang aja lampu merah bu dsitu, ntar kalo mau nyebrang tinggal pencet.. Kalo ga mau, nyebrang liat kanan kiri abis itu lari kena tumbur kan selesai..
Zae nudin
Zae nudin 9 bulan yang lalu
nah yg jd masalah hak ny itu mau dihargai berapa? kalau sesuai harga pasaran tentu si pembebas lahan pasti mau, tp kalau di atas harga pasar, si pembebas lahan tentu mikir mikir, apa bisa menebusnya mengingat dia juga harus bertanggungjawab terhadap dana yg di olahnya serta terkait dengan RAB dari Paket Proyek tersebut.
Arsyad Bachtiar
Arsyad Bachtiar 9 bulan yang lalu
keren tuh rumah wkwk
PAIJO PAIMEN
PAIJO PAIMEN 9 bulan yang lalu
betol bu ....jagn mau ........yg untung nnti bkn pemerintah ....tp pemajunya ......
andi chester
andi chester 9 bulan yang lalu
Tinggal bayar ajj kok repot, sama rakyat nya sendiri kok perhitungan, percuma indonrsia bnyak hsil bumi, byR tnh sgto ajj gx mau
Neddy Van Houten
Neddy Van Houten 9 bulan yang lalu
Mampus luh..
BoyLove MV
BoyLove MV 9 bulan yang lalu
Secara logika ibunya gak ada akses buat keluar tol and lalu nanti dia belanja bahan bahannya gimana? Sedangkan belakannya aja di tembok Kiri Dan kanan told secara nanti ada peraturannya... Gak nyampe sebulan deh tuh dagangan gak Ada yang beli... Dipikir itu ya harus kedepan lah jangan "wah ada pembangunan nih lumayan jual Mahal" Kan nantinya rugi di ibu juga. 500juta lumayan tuh 300jt buat beli rumah baru sisanya buka usaha. Cocok
ba ba
ba ba 9 bulan yang lalu
so pisan jadi jelema teh
tri yanuar
tri yanuar 9 bulan yang lalu
waskita bego jg nih..bikin beton pelindung rumah aja udh bisa buat bayar selisih 500rb /m
Muklas Baydhowi Channel
Muklas Baydhowi Channel 9 bulan yang lalu
kedunyan...
Gendon uhuk21
Gendon uhuk21 9 bulan yang lalu
Barang siapa yang menyusahkan orang lain.. maka kelak diakhirat juga akan disusahkan
Lizza Setyaningsih
Lizza Setyaningsih 9 bulan yang lalu
Bikin rest area bae bu.. laris tuh πŸ˜…#the power of emak
iin fitriani
iin fitriani 9 bulan yang lalu
Kalau gaj di jual malah rugi banyak,karena rumah nya di tengah jalan tol,trus orang gk mungkin mau beli dagangan nya
Wulan Ramdan
Wulan Ramdan 9 bulan yang lalu
Egois bgt tu ibu..toh jln tol buat kpntingan semua masyarakat..
Adi Taswadi
Adi Taswadi 9 bulan yang lalu
Kenal aku iki wonge
Saiful Aksan
Saiful Aksan 9 bulan yang lalu
Kelihatan pelit nya.
sammy unZ
sammy unZ 10 bulan yang lalu
Pembodohan buat rakyat,emang setan sudah"boss2 kontraktor besar,mau nya enak sendiri...
datuk comell
datuk comell 10 bulan yang lalu
OHH Pemerintah Pemerintah..... Yg wajarlah ganti rugi nya..itu....
PT. Agusta Mitra Sukses
PT. Agusta Mitra Sukses 10 bulan yang lalu
Apakah ini yg dinamakan the power of emak emak
Faisal Hajrin
Faisal Hajrin 10 bulan yang lalu
jangan di lihat dari harga tanahnya yg mematok tinggi.... tp di lihat dr sejarah berdiririnya rumah tersebut.... bagaimana ibu itu membangun rumahnya dr usaha kecil2lan hingga lumayan saat ini...... wajar2 klo ia pun mematoknya tinggi....... apalagi dengan memiliki surat2 yg lengkap.....!!!! jngn mentang2 mau d bikin jln tol bisa kasih harga murah yaa....!!!!!!!
Destanto herjonarto
Destanto herjonarto 10 bulan yang lalu
emak2 bodoh....
Sarkum Chanel
Sarkum Chanel 10 bulan yang lalu
Piye kabare ibu iki saiki
Arie Purnomo
Arie Purnomo 10 bulan yang lalu
Maaf yaaa... Kalau sudah SHM? itu bayar PBB itu kan ada taksirannya..yaa itu fijadikan patokannya+25% dari nilai NJOP..bukan subyektif pemilik mahal atau murah... Kalau gt yaa semua orang alasan ini tanah keramat jadi saya jual mahal dsb... yang bela ibu ini#Sorry pikirannya CALO
Achmad Solichin
Achmad Solichin 10 bulan yang lalu
orang gila harta ...nanti jga susah sendiri nih orang.
Rara Raimu
Rara Raimu 10 bulan yang lalu
Klo mintak terlalu mahal jgn d beli.bgn aj kanan kirix mau thn brp bln tgl d situ.dasar org g mau ngerti.org2 sprt ini ni yg ssh d ajk maju.
Kaka OfficialVEVO
Kaka OfficialVEVO 10 bulan yang lalu
kayak di cina aja storinya wkwk
viant rs
viant rs 10 bulan yang lalu
Orang serakah pasti kena balasnya....
dodoll 85
dodoll 85 10 bulan yang lalu
Biarin aja samapi kapan betah di situ trus nnti klu udah gak betah dia berubah fikitan mo jual jgn di beri sgtu sdh byr mhl msh ngotot j...pdahal ini untuk kpntingn orang bnyak
Videoku 89
Videoku 89 10 bulan yang lalu
Hahah mampus sana. 1,5 / meter gak mau juga .
muhammad dhafin
muhammad dhafin 10 bulan yang lalu
kepada netijen yang terhormat.. ini soal hak orang loh.. bebas2 aja, mau2 dia...jangan dinyinyirin.. ini jual beli yang sah! dlm jual beli sah2 sj kalau penjual tdk mau melepas barangnya
Hanya Pengingat
Hanya Pengingat 10 bulan yang lalu
muhammad dhafin yap di tawarin 1,5 dia ga mau, sedangkan tetangganya yg lain melepas dengan 1,5 jt. Klo misal dituruti keinginannya tetangganya yg lain iri terus minta tambah juga. Yah klo gamau dijual gapapa, tpi kalo matok harga ga gitu juga kali
Itmam Mulwafa
Itmam Mulwafa 10 bulan yang lalu
nenek matre tapi pikiran dongo πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Arga Jaya
Arga Jaya 10 bulan yang lalu
ngomong opo semua mas,, hhhhhh
Mardiyan Diyan
Mardiyan Diyan 10 bulan yang lalu
Mending di buat aja jalan di atas rumah ibu itu , dari pada repot , nnti juga bakalan minta di beli tanahnya habis gak tahan sama suara mobil berkecepatan tinggi πŸ˜…
Eva Galiah
Eva Galiah 9 bulan yang lalu
Mardiyan Diyan ,y betul klw gtu setuju srh bikin jln tol di atas rmh,y tu setuju bgt
Hendry Tetsuya
Hendry Tetsuya 10 bulan yang lalu
akal pendek dan sombong... nti jg dibikin sdikit jmbtn biar dilewatin
Janji Johny
Janji Johny 10 bulan yang lalu
Keren buu... pertahanin aja...
Hadi rizky pratama
Hadi rizky pratama 10 bulan yang lalu
dan apakabar sekarang?usaha dan rumahnya di kelilingi jalan wkwk kaga bisa nongki nongki
saputro adi
saputro adi 10 bulan yang lalu
Egois sekali
RUSSIAN KILLER
RUSSIAN KILLER 10 bulan yang lalu
Darsiti oh Darsiti wes tuo, mbok Yo ngamal nge Negoro nge sangu akhirat
David Budiyanto
David Budiyanto 10 bulan yang lalu
Pasti ntn jdi CAGAR BUDAYA. selamat
Mario Devano
Mario Devano 11 bulan yang lalu
kalau itu rumah gw,.. ngga bakalan gw jual,. mending gw bikin baliho yg gede ntar gw sewain ke perusahaan advertising,.. ngga usah kerja duit ngalir sendiri,.. kwkw lanjutkan buk,.
Bos Cilok
Bos Cilok 10 bulan yang lalu
Mario Devano beli aza pak tanah nya.....bila menggiurkan mah
Berikutnya
Kereta Api blusukan
3 tahun yang lalu