Gelap

Cuman bus INDONESIA yang brani kayak gini

rofi jack
Subscribe
Ditonton 794 590
74% 1 574 540

waktu macet total perbaikan rel di nganjuk goyang bus sugeng rahayu nrombol dan akibatnya menyebabkan macet

Dipublikasikan tanggal

 

25 Agu 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 846
rudi kacong Kacong
rudi kacong Kacong 2 hari yang lalu
Emang sopir bus sembarangan aku juga sopir tapi ga gitu juga
Dwi Ari Wibowo
Dwi Ari Wibowo 4 hari yang lalu
Kalo masih ada yang belain supir bis tolol kaya gini berarti fix elu juga tolol ..
Nurainda Aja
Nurainda Aja 4 hari yang lalu
sopir gendeng
Sabrina Raisya
Sabrina Raisya 5 hari yang lalu
knpa ga digesrek sekalian sama truk
Sugis Tonjo
Sugis Tonjo 5 hari yang lalu
Coba aku yg bawa itu mobil gua kasi baku makan
Dimas Dimas
Dimas Dimas 6 hari yang lalu
ade"ek reng madhureh bhasa kasar
Anis Arqan
Anis Arqan 10 hari yang lalu
Supirnya mabok lem ni
Figo Jerman
Figo Jerman 11 hari yang lalu
Supir bus kayak nya gak ada SIM,asal2 an aja,tempat aku kayak gini dh hncur tu bus
bojez bodhem
bojez bodhem 12 hari yang lalu
Bis asu
Ponidi Aza
Ponidi Aza 17 hari yang lalu
Cuman bus indonesia yg sopirnya goblok
Lintas Peristiwa
Lintas Peristiwa 19 hari yang lalu
Seharusnya di gituin sih,mantap
Yoga Saputra
Yoga Saputra 20 hari yang lalu
Karna orng2 indonesia ceroboh...dasar goblok
Yoga Saputra
Yoga Saputra 20 hari yang lalu
Klau sya d stu sya pecahin mobil bis nya...it kn mbahayakan penumpang...dasar supir bus enggk pnya otak...
yz gamer proTM
yz gamer proTM 23 hari yang lalu
Kekedreeh itu apa artinya ya???
Phantomhive Rii
Phantomhive Rii 26 hari yang lalu
Endingnya gw seneng wkwkwkk
boed prasetyo
boed prasetyo 28 hari yang lalu
Sopir bis kyk gt goblok.. yg goblok lagi bis mania yg bangga bis2 ngeblong/buka jalur lah... Sarap!!!!
Aang Sebastian
Aang Sebastian Bulan Yang lalu
Supir edan udh tau macet nyerobot jalur kanan takol wae supir bus kaya gitu MH paket konci roda stres ga tau aturan SIM daun cau
Tasya Rahmaniar
Tasya Rahmaniar Bulan Yang lalu
Happy ending 歹
David Alvian lain kali tempel punya om ya hehe
supir e bus anjing gk mau ngalah
amar YB
amar YB Bulan Yang lalu
Bahasanya loh mas jangan ngawur
Budi Purba
Budi Purba Bulan Yang lalu
Di jor ae bis e.... Mbokne ancok
Bagus Jibon
Bagus Jibon Bulan Yang lalu
itu bus bumel bos jam mepet cari penumpang jga dijalan, sama2 dijalan saling mengerti lah, ada mobil yg buka jalur ya kita mening ngertiin lah mungkin dia sedang balap cari penumpang, klo semua egois dijalan ngga akan jadi la , intinya ya saling mengerti lah dijalan, saling kasih toleransi lah.
Dwi SaDeGa
Dwi SaDeGa Bulan Yang lalu
Bener bang!! Maju aja truss biar itu bus gak bisa gerakk
Ifan Ramdhan
Ifan Ramdhan Bulan Yang lalu
Sudah kodratny klo sopir bus itu bnyk yg bego..smaunya sndiri..aturan srempet z tuh bus..
LC4V KROW
LC4V KROW Bulan Yang lalu
hanya bus jawa timur an coy ,, sumber , mira , restu , jaya , aneka jaya ,, josssss
insyaf Rudi
insyaf Rudi Bulan Yang lalu
Bakar aja bus2 di indonesia.. Nyopir se enak nya aja.. Kayak yg punya jalan aja...
Sang Prabu
Sang Prabu Bulan Yang lalu
Supire do goblok ora due utek
Dicky Agus
Dicky Agus Bulan Yang lalu
Sg ngrekam ttelok lema
Angga putra Izmawan
Angga putra Izmawan Bulan Yang lalu
Soooos om
Rizky Raditya Anggara
Rizky Raditya Anggara 2 bulan yang lalu
Supir bego ngambil jalan orang malah marah" supir kaya gtuh tidak pada sekolah yaa
anna niah
anna niah 2 bulan yang lalu
BISING LO KONTOL
anna niah
anna niah 2 bulan yang lalu
kekedrek mbah mu...bising amat lu kampret
Bocor Alus
Bocor Alus 2 bulan yang lalu
Hahaha...itu daerah NGANJUK bagor....desa karang tengah... Bukan hal aneh bang kemacetan jalan di jalur surabaya Madiun.... Apa lg para bus ugal-ugalan
sugito gito
sugito gito 2 bulan yang lalu
tukang kamera orang madura saudara kita
Rama pratama
Rama pratama 2 bulan yang lalu
SUPIR BIS INDO GBLOK NGEMIS AJA CUK GAK USAH JADI SUPIR TOLOL
Julian Al ZanuarTaa
Julian Al ZanuarTaa 2 bulan yang lalu
mending nyopir rondo ae pakk
f ependi
f ependi 2 bulan yang lalu
klo saya sih bodo amat mau mengalah klo ngambil jalur kita, sikat ja mane duli.
Dwi ari wibowo
Dwi ari wibowo 2 bulan yang lalu
Gua pengguna pengendara motor,, gua bakal tutup kalo bis minta jalan begitu . . Gua suruh mundur supir2 bis bangsad
Naufal Faiq
Naufal Faiq 2 bulan yang lalu
hei tayo hei tayo dia bis besar goblok
Ardee Bachtiar
Ardee Bachtiar 2 bulan yang lalu
Bus kontoll bakar ae
Alek Tawang
Alek Tawang 2 bulan yang lalu
Tabrak aj tuh bis sekaligus g ad aturan sama sekali
Azhar Puri
Azhar Puri 2 bulan yang lalu
Yang ngrekam org bodohhh gk bisa bhasa
Thenbagus Fajar
Thenbagus Fajar 2 bulan yang lalu
Hai tayo hai tayo dia bis besar g*****
Sonto Leye
Sonto Leye 2 bulan yang lalu
Supir bus gk waras
Gon Myers
Gon Myers 2 bulan yang lalu
Pada lupa ya dulu sering banget bis dihancurin dan dibakar warga, disebabkan oleh supir bis yg pada goblok
Six June
Six June 2 bulan yang lalu
Ciri2 indonesia susah maju, contohnya komenan di vidio ini, malah nyalahin yg rekam wkwkwk tolol
Romi Atjeh
Romi Atjeh 2 bulan yang lalu
Emang para sopir2 bus itu macam binatang, pikir dia jln ini punya mamak ny, dasar sopir bus anjeng
Divak 1234
Divak 1234 2 bulan yang lalu
keket untumua
Anton Siokta
Anton Siokta 2 bulan yang lalu
Ugal ugalan ora gagah yowo gae dolanan
Oddy Hermawan
Oddy Hermawan 2 bulan yang lalu
Matane ancen bidak... Diangger blong ae
nur hafizah
nur hafizah 2 bulan yang lalu
Kerja cari rejeki tapi meresahkan orang lain... apa masih bosa berkah itu rejeki
INDEPAINDENT 135
INDEPAINDENT 135 2 bulan yang lalu
PECAH KACANYA AJA BERES. . LEPAR I BATU AJA KACANYA. . Bus yg sering gasak jalur kendaraan lain tu. .
iyus dealova
iyus dealova 2 bulan yang lalu
Tukang vidio nya kaya bangsat
Mannan Abdul
Mannan Abdul 2 bulan yang lalu
Nah gitu majuin kan seru
Saiful Anam
Saiful Anam 2 bulan yang lalu
itu yg nyalain yg ngrekam brarti pada begok tolol gk punya otak mnk yg bayar pajak cuman bis doang seenakx aza makan jalan orang klw mau ngomen mikir pake otak goblok anjing
Moh. Agus faozi
Moh. Agus faozi 2 bulan yang lalu
Supir bis asu kui
mumu pedot
mumu pedot 2 bulan yang lalu
Kebanyakan makan micin... Jalur truckx benar og mau d salahin... Ndog remek cok..
hari yanto
hari yanto 2 bulan yang lalu
senggol aja
Maskuri Baru
Maskuri Baru 2 bulan yang lalu
Share the road ,,,, kurang suwe video ne ...
hendro yono
hendro yono 2 bulan yang lalu
oreng madureh riyah yeh...
Pras Setya
Pras Setya 2 bulan yang lalu
不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不不
Moerdiono Dion
Moerdiono Dion 2 bulan yang lalu
Jhonson VS Tayo Menang Jhonson lah... Tayo mana berani gesekan sesama mobil besar
adhe slankers
adhe slankers 2 bulan yang lalu
Kekehreh
wahyudi tjb
wahyudi tjb 2 bulan yang lalu
Kalau ga mau ngalah di bakar aja tu bus yg ugal2 ngambil jalur sembarang
Vicky Julian
Vicky Julian 2 bulan yang lalu
Hey tayoo hey tayoo diaaa bis besar GOBLOKK.
Husni Ikram
Husni Ikram 2 bulan yang lalu
apaan ni orng pke speda aj bsa lwat lcu banggeeeeeeeetttt
ageng cahyono
ageng cahyono 2 bulan yang lalu
yng ngrekam goblok
Faroq Ahmad
Faroq Ahmad Bulan Yang lalu
ageng cahyono kok bisa mas
Satriya Budi Utama
Satriya Budi Utama 2 bulan yang lalu
Bus salah
Ary Setiawan
Ary Setiawan 2 bulan yang lalu
Pateni mesine turuuuu....
channel unfaedah
channel unfaedah 2 bulan yang lalu
Harusnya tadi pepetin aja,jangan kasih jalan sama pengemudi yg begitu
arlisna ayu
arlisna ayu 2 bulan yang lalu
Nn..
Robeloco Design
Robeloco Design 2 bulan yang lalu
"Ngek gedrek" apaan?
Masih Laper
Masih Laper 2 bulan yang lalu
Cuma di Indonesia orang gila nyupir bis
radit parel
radit parel 2 bulan yang lalu
Asal selamat aja ampe tujuan bos ku...
radit parel
radit parel 2 bulan yang lalu
Mantap
thoguan siregar
thoguan siregar 2 bulan yang lalu
Macam gak pernah lihat bus aja.. Baru keluar di lintas ya bg.. Bus memang gitu main nya gak heran orang itu...kalau orang nya pemain lintas gak heran kalau bus ugal-ugalan dan borong jalan orang..
Achmad Jetbus
Achmad Jetbus 2 bulan yang lalu
Kaya gitu bukane bis nya ugal*an dia tertekan waktu bukan ugal*an
Bagus Budiono
Bagus Budiono 2 bulan yang lalu
Njaluk di lempar batu kocone
Muhammad Radja Chanel
Muhammad Radja Chanel 2 bulan yang lalu
bak treknya srempetin ajja ke bis biar pecah kaca bis nya sxlian
Dewidevanda Dewi
Dewidevanda Dewi 2 bulan yang lalu
Tobrokk wae bosss ben ajorrr .. supir bus telooo guwoblokkk
Abidin Ahmad
Abidin Ahmad 2 bulan yang lalu
kalo gw yg bawa truk dah gw babat tuh bus
Ondesz pejabat jalanan
Ondesz pejabat jalanan 2 bulan yang lalu
Pateni turu... Jan kui teko jengkil sopire trek
Faris Mohd Nawawi
Faris Mohd Nawawi 2 bulan yang lalu
Ada rema cong
ode unyu
ode unyu 2 bulan yang lalu
keren supir trucknya lanjutkan pak wkwkwkw marka jalan sudah jelas garis tdk putus.
Wingki Pasha
Wingki Pasha 2 bulan yang lalu
Wes ndang tuku kertu.. Tinggal gaple ae wes..
Tri Setya
Tri Setya 2 bulan yang lalu
Cuman di Indonesia tiap Mobil bus selalu 2 merk. 'Hino-adiputro' 'Mercedes-laksana' DLL. he he
Andre Art
Andre Art 2 bulan yang lalu
akeket mon stiah cong
maz dox zz
maz dox zz 2 bulan yang lalu
Gesrek terus pak Eko masuk pa Eko
Saidillah Pnmenodinyak
Saidillah Pnmenodinyak 2 bulan yang lalu
Bakar bis Sepertiitu
ageng cahyono
ageng cahyono 2 bulan yang lalu
berani apax, bis udh slah jlur ko di bilang bis indonesia yng brni kyk gtu. itu mah bukan berani. tpi ngawur mlanggar lalulintas, goblok
Fathur Rizki
Fathur Rizki 2 bulan yang lalu
Jangan bawa2 nama Indonesia lah! Bikin malu negara aja. Kalau prestasi gpp lah. Lah ini bus ugal-ugalan kok dibanggain
Shempe Shempecilubba
Shempe Shempecilubba 2 bulan yang lalu
sopir tolol bin oon.
Hajjah Ning
Hajjah Ning 2 bulan yang lalu
Gebugin ajah supir bus yang oon dan bodoh.
Putra Ananda
Putra Ananda 2 bulan yang lalu
Hayo bus mania. coba jawab diantara dua kalimat ini mana yang menurut anda benar? a. Biasakan berbuat benar b. Membenarkan suatu kebiasaan
The Bocah Of Gaming
The Bocah Of Gaming 2 bulan yang lalu
Hey tayo hey tayo
Irna Adhayani
Irna Adhayani 2 bulan yang lalu
Ini supir" bus otaknya di simpang dimana yakkk, mau di kata jago padahal bodohx mnta ampun.
Arif Gonzales
Arif Gonzales 2 bulan yang lalu
hukum mana pun ttp slh bis,kl kronologi spt itu,sp yg blg yg bis itu benar ayo.
Arif Gonzales
Arif Gonzales 2 bulan yang lalu
sopir bis tanpa sekolah kemudi,bs dr otodidak jd tdk tsu aturan lalu lintas
Ahmad Hysainy
Ahmad Hysainy 2 bulan yang lalu
Emang sopir bus goblok, asal jalan aja
Miftah Pratama
Miftah Pratama 2 bulan yang lalu
Halal gk usah ganti rugi
Berikutnya
This Is Not A Laptop...
2 hari yang lalu