Gelap

CINTA SUCI 10 FEBRUARI 2019

Tommy Ameinda Raider F150
Ditonton 70 595
94% 320 20

Dipublikasikan tanggal

 

10 Peb 2019

cinta sucisctvsinetronmarcelsucimonic

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 185
Lilik Cino
Lilik Cino 7 hari yang lalu
itu artinya Amarzoni mau masuk ke Anak Langit lgi ,, wah seru donk.
Fajar Destra Anugrah
Fajar Destra Anugrah 7 hari yang lalu
Klo mati nanti Balik lagi ke Anak langit jadi Ali.. πŸ˜‚
Supri Yana
Supri Yana 7 hari yang lalu
nich alur ceritany mau di bawa Kemana sich pak Sud ga sekalian aj suci suruh terjun aj kesungai kan jdi kga ad tuh peran utama ny di gantiin aj am Monik am cleo terus ganti juga judul ny jgan cs tpi duo pelakor mencari mangsa
Rudi Kempot
Rudi Kempot 7 hari yang lalu
ko mrsl yg kecilakan nih bkn ga asik ksin suci yg sbr ya sci
Mu Sriyati
Mu Sriyati 7 hari yang lalu
Suci knp km ga percaya sm suami ?! CEMBURU boleh tp jgn buta donk, kshn MARSEL repot deh !!! Nyesell kan ?! Istiqfar suci
Tommy Ameinda Raider F150
Tommy Ameinda Raider F150 7 hari yang lalu
duh sampai terharu ni liat barusan suci nangis liat mobil nya nyebur ,pasti nyesel bngt 😭
nur hayati
nur hayati 7 hari yang lalu
kenapa sih ada pendatang baru pasti cuman bisanya merusak kebahagian nya suci dan marcelll jangan bilang kalo marcel hilang ingatan..... udah tau marcel udah punya istri ngapain coba dikejar dasar pelakor
Aak Arya Curva Nord
Aak Arya Curva Nord 7 hari yang lalu
Apakah marcel meninggal dan apakah film cinta suci akan tamat.
Sri Obay
Sri Obay 7 hari yang lalu
Itu mungkin cuma hayalan..mustahil Marcel jatuh kejurang Cleo cewe cantik ko cinta sama laki yang udah punya istri ... Intinya c monic sama Cleo 11 - 12 mau merebut suami orang dasar plakor
Lisa Sumenep
Lisa Sumenep 7 hari yang lalu
Males nonton.. Uda sebulan gag nonton cinta suci.. garing cerita nya.. kayak sinetron Laen na.. klasik banget
Ina Nurjanah
Ina Nurjanah 7 hari yang lalu
Kalau kaya gini jadi inget ke pcr sendiri marsel celaka pindah Chanel aja lah lebih baik nonton calon presiden.
liana cinta
liana cinta 7 hari yang lalu
drakor lebih asik ... sinetron indo lama"ngawur alure... ga sesuai judule.. didik ga benar.. mknya bnyk ditiru anak" padahal tayang sore ...yg nonton bnyk para anak"...
Ina Nurjanah
Ina Nurjanah 7 hari yang lalu
Ganti judul aja tuh pelakor orang ke tiga pindah chanel aja lah marsel nya dibikin celaka
Nadiatu Zahra
Nadiatu Zahra 7 hari yang lalu
Semoga aja tidak terjadi
NURMA ROMAN
NURMA ROMAN 7 hari yang lalu
Kalau Marsel nggak selamat aku sama orang tailad nggak lihat film ini lagi
Manda Sari
Manda Sari 7 hari yang lalu
gnti judul ja..org ktiga cleo org ktiga antara sucimarcel monica org ktiga antra aditbunga lestari antra hbgan ririn sandy.. spa lgi slnjutx....??
ayu lampung
ayu lampung 7 hari yang lalu
🀣🀣🀣🀣
Camellia Safitri
Camellia Safitri 7 hari yang lalu
Pokoknya gak nonton klo marsel hilang ingatanπŸ˜‚
Gisela Cynthia N
Gisela Cynthia N 7 hari yang lalu
Ini ceritanya mau jiplak orang ketiga ya? Ky leni yg suka sm rico, padahal rico suaminya desi. Tp malah leni terang2an ngaku jg, sm nih ky si cleo..
Gisela Cynthia N
Gisela Cynthia N 8 hari yang lalu
Cleo ga punya harga diri yaaa, udh ngaku suka duluan d dpn suami org. Katanya bos, tp tabiatnya gt toh πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
Rifka Kaha
Rifka Kaha 8 hari yang lalu
klo gni mening balik lg nntn drakor dah..... gak sanggup liat marcell celaka😷 berasa ke suami sendiriπŸ˜‚
Al Ψ¬ΩŠΩ‡Ψ§Ω†. N
Pelakor penbinor beraksi. Amit2.senetron gk mendidik
Fahira ratu sabillah Official
Ini nie yg gk suka, setiap ada pemain baru pasti akhlaknya jahat semua ingin menghancurkan keluarga Marcel dan Suci sih.., Zian jg sama Akhlaknya sama kaya Cleo ingin menghancurkan suci dan Marcel aja ihh sebel lamaΒ² ihh...
Zitysofia Olshopbppn
Zitysofia Olshopbppn 8 hari yang lalu
Film kok banyak masalah sih lama2 aku males nonton
Ψ§Ω…ΩŠ Ψ±ΩŠΨ³Ω‡ Ω†ΩˆΨ± Ψ­Ψ³Ω†
Marcel kecalaka.an Cleoo jht munafik Sama kyk Monic
Yemi Maa
Yemi Maa 8 hari yang lalu
Masak cleo mau jd pelakor
Yurita Cemara
Yurita Cemara 8 hari yang lalu
Marcel kecelakaan itu mimpi atau nyata
Rp Ipin
Rp Ipin 7 hari yang lalu
Kalo nyata pemainnya nanti kurang
Yurita Cemara
Yurita Cemara 8 hari yang lalu
Cleo bnrx merusak hbngn marci bangsat
Ainar Hamdhanie
Ainar Hamdhanie 8 hari yang lalu
Palingan cman mimpi kan kebiasaan tuh nakut"in
Tawaf Waf
Tawaf Waf 7 hari yang lalu
Dunia nyata kebayakan pelakor kebayakan nonton senetron
Rp Ipin
Rp Ipin 7 hari yang lalu
Semoga aja
Siti Novi
Siti Novi 8 hari yang lalu
Nanti. Pasti. Di. Buat. Kanyak. Suci. Ya. Pak. Sut. Kok. Ceritanya. Bulet. Pak. Sut.
liza simatupang
liza simatupang 8 hari yang lalu
Ini gara gara cleoπŸ‘ΏπŸ‘Ώ
Novi One
Novi One 8 hari yang lalu
Wanita Pelakor tu mank gk punya hati...udh tau punya istri masih aja d deketin...biar pun cuma sinetron tp liat nya sakit hati jg...klo liat pelakor2 gt...klo bukan karna pngen liat ammar dan ibel dr dulu udh gk tk liat sinetron ini...
Maya Purba
Maya Purba 8 hari yang lalu
Klw dh kyk gini Aq tau deh Jln critanya.. Marcel nya dibuat kecelakaan trus lupa ingatin, Dia lpa SMA suci Dan ingat saMA Cleo....
Indah Lestari
Indah Lestari 8 hari yang lalu
gak setuju ahh...kalau marsel lupa sama suci, inget nya sama cleo. kan kenal cleo baru sebentar, tolong pak sut walau marcel kecelakaan jangan sampai marcel lupa ingatan buatlah seperti suci dulu, ketika marsel sadar sucilh yang marsel cari pasti tambah bagus...
Memey Kamila
Memey Kamila 8 hari yang lalu
Mersel kecelakaan
Hari Prayogo
Hari Prayogo 8 hari yang lalu
Tontonanya gk bagus Klo isinya pelakor ama kejahatan trs gk ada bahagia2 nya ni sinetron
Blitar Patria
Blitar Patria 8 hari yang lalu
Q suka sma cleooo..bagusss
Aisa Fatmah
Aisa Fatmah 8 hari yang lalu
Waduh ko gini?
TER SETIAWAN TATA EKA 28
TER SETIAWAN TATA EKA 28 8 hari yang lalu
Itu bukan sinet asli dunia nyata antara selin ma Wilona Haaaaaa p sud Pinter bgt sih mlh pemain pas mantap betol
2 wingS
2 wingS 8 hari yang lalu
Mbok yg kecelakaan cleo aja hbs itu meninggal
Rp Ipin
Rp Ipin 7 hari yang lalu
Masih hidup disuruh meninggal
Machmudah SE
Machmudah SE 8 hari yang lalu
betul itu
Its Haura
Its Haura 8 hari yang lalu
Pak sut keluarin Cleo bisa gak
Its Haura
Its Haura 6 hari yang lalu
Rp Ipin hahah
Rp Ipin
Rp Ipin 7 hari yang lalu
Orang kerja lo suruh keluar
suR1Pa saRn1
suR1Pa saRn1 8 hari yang lalu
Smoga j jngn ilng ingtanπŸ˜‚
mur Sidah
mur Sidah 8 hari yang lalu
woww keren ya""
feby nur hibah
feby nur hibah 8 hari yang lalu
Y allah semoga ini mimpi nya marsel pa suci,kl bener marsel tercebur kasihan bgt...kok sekarang sinetron bnyak bgt pelakor sh???
Aisyah Bpn
Aisyah Bpn 8 hari yang lalu
Klau marcel meninggal jadi nggak seru malas nonton
Junia Riningsih
Junia Riningsih 8 hari yang lalu
Ya elah palingan kgk selamat.. Biar aman tuh si suci.
Pat Mawati
Pat Mawati 8 hari yang lalu
kesel sama cleo apa2an ih dasar udah tau udah punya istri. moga g knapa2 marcel nya
Its Haura
Its Haura 8 hari yang lalu
Cleo si pelakor bikin Gemes deh
Yuli Asan
Yuli Asan 8 hari yang lalu
Pelakor jamn now makin brani aj..gk da urat malunya..amit2 jabang bayi😷😷
Anis Rosita
Anis Rosita 8 hari yang lalu
Sayah liat liat perasaan sayah yang komen inih pada lalebay semua dehπŸ€£πŸ˜‚padahal itu kan cuman pilem editan doangπŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£spesifikasi sampe bawa nama anjing nama setan segala padahal kan anjing setan gak punya masalah,kenapah dii bawa"πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚yangkk komen inih semua kurang minum obat,πŸ˜‚πŸ€£
Lei Adelia
Lei Adelia 8 hari yang lalu
Untuk apa si celine dtang kalo dia jadi Pelakor.. Lebih baik gak usah ada pemain baru PakSut crita jdi hancur bngat sih
Putru Zalfa
Putru Zalfa 8 hari yang lalu
Gara gara ada cleo nih semua jadi hancur pake ada lagi luh pelakor dasar
debby oktaviani
debby oktaviani 8 hari yang lalu
knpa ngak terjun aja suci... apa lagi kejutan nanti malam ya... lebih sering nonton amar ibel daripada marci... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Supri Yana
Supri Yana 8 hari yang lalu
ko Marsel kecelakaan pak sud trus gimnh kisah cinta ny suci tamat dong. pak Sud ap mau ganti pemain baru kli jgan" Gino lgi mau masuk ke cs gantiin Ammar ha..ha..ha... halu kli
G4M BIT'Z
G4M BIT'Z 8 hari yang lalu
Amar mungkin balik anak langit lagi,,πŸ˜€πŸ˜€
Kaisa Mufida
Kaisa Mufida 8 hari yang lalu
Suci itu gimana sih kan cleo yang bilang cinta sama marcel kan marcel belum tentu cinta sama cleo suci suci berkali kali bersalah tetap dimaafin marcel ini cuma salah paham udah ngambek sampe celakain marcel
Mehrun Nisa
Mehrun Nisa 8 hari yang lalu
Aku gak akan lihat
Hanan Ahmad Abdul
Hanan Ahmad Abdul 8 hari yang lalu
senitor cinta SuCi seperti orang ke tiga masa sama kayan orang ke tiga males noton senitor ga jalas
Rizki Jelambar
Rizki Jelambar 8 hari yang lalu
Kok Marcell Jatuh Jurang Sih
Vina Husaeni
Vina Husaeni 8 hari yang lalu
ya disini ujian suci dan bkal nyambung dgn judul sinetron. tapi ni apa suci sllu ja kabur Tanpa denger penjelasan marsel. cocoknya ni judul cinta marsel deh... πŸ˜‚πŸ˜‚
Rizki Jelambar
Rizki Jelambar 8 hari yang lalu
Cewe Tu Siapa
Hanan Ahmad Abdul
Hanan Ahmad Abdul 8 hari yang lalu
calon dasar pelakor adu manpus lu kamu calon dasar cewin gatel sadar Don diri gaca dulu don πŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜ˆ
Rohimah 123
Rohimah 123 8 hari yang lalu
Haduh entar malam akoh jadi pusing kepala nih ..7 keliling ..
Hanan Ahmad Abdul
Hanan Ahmad Abdul 8 hari yang lalu
ya Allah muda mudahan itu minpi
Rohimah 123
Rohimah 123 8 hari yang lalu
Aduh kasian papah Marsel .sama bunda suci .ini gara2 si ono kucrut ,akoh jadi sedih ,,😭😭😭
Anis Rosita
Anis Rosita 8 hari yang lalu
Rohimah 123 lebay banget mbaπŸ˜‚πŸ€£
Naya Beryl
Naya Beryl 8 hari yang lalu
Ammar sm ibel kan mau lamaran.mending di cutiin dulu deh dr pd nonton di buat emosi
Lili Adriani
Lili Adriani 8 hari yang lalu
CLEO SIFATNYA SAMA AJA DI REAL SM AKTING,SELALU JADI PELAKOR HADUHHH,PAK HILMANN PAGESS GIMANAAA BUNDA SUCAYY😭😭😭😭
Naya Beryl
Naya Beryl 8 hari yang lalu
Nanti marcel nasib.y kaya adit.lg2 suci tandatangan buat pengorbanan lg.kali ini ke cleo.haduh dasar sinetron.prasaan kmaren critanya marcel masuk ke kantor cleo untuk blz dendam ke zian.kok malah belok critanya gk kreatif.satu blm kelar malah bgini
Nazwa Nur Annisa
Nazwa Nur Annisa 8 hari yang lalu
Sya tau kok pak sud lgi bercanda ah.. Gk mungkin Marcel jatuh ke jurangπŸ˜•jangan gitu ah eps nya pak sud
Tommy Ameinda Raider F150
Tommy Ameinda Raider F150 8 hari yang lalu
sapa tau Marcel balik ke AL πŸ™ˆ
Lasmi 66
Lasmi 66 8 hari yang lalu
But sutnya olengggggg knpaaaa suci mrcl ynk kena musiba BT q
Firlia Andriani
Firlia Andriani 8 hari yang lalu
Si Doi di kehidupan nyata sama di sinetron sama" jadi lakor
subekti dianawati
subekti dianawati 8 hari yang lalu
Wah marcel terjun bebas ke sungai,, jgn2 ilang smntara lg marcel
Ipah992 992ipah
Ipah992 992ipah 8 hari yang lalu
Semoga marcell slmt aminπŸ™
Tommy Ameinda Raider F150
Tommy Ameinda Raider F150 8 hari yang lalu
amin.. πŸ˜‹
Fajri Butoy
Fajri Butoy 8 hari yang lalu
Smoga cm mimpi ja
Fajri Butoy
Fajri Butoy 8 hari yang lalu
Kok jd gini sih,marcel jth ke jurang ga seru bgt pak sut
Aledean Thomas
Aledean Thomas 8 hari yang lalu
Jangan sampe marcel ilang ingatan gimana sih ini pak sudddd jadi sebel
Yenny Purwati
Yenny Purwati 8 hari yang lalu
Marsel cuti tgl 12 gelar lamaran
Sukaesih Esih
Sukaesih Esih 8 hari yang lalu
Marcel mau liburan jd d buat kecelakaan.tapi jangan di buat hilang ingatan ya...kalau marcel hilang ingatan jd ga seru lg ceritanya 😭😭
Tania Aulia
Tania Aulia 8 hari yang lalu
Ko jadi ga resep ya gara gara yg merusak rmh tangga orang
Irwan Hadi
Irwan Hadi 8 hari yang lalu
Lok benar.pasti marcel hilang ingatan.trus yg dia ingat cuma asisten pribadi nya.
Krisdi Yanti
Krisdi Yanti 8 hari yang lalu
kok jadi begini sih semoga itu cuman bayangan suci saat lagi kepikiran marcel
Rustina Karyadi
Rustina Karyadi 8 hari yang lalu
Masi mending tamat aja lah cerita nya kaya gini bikin naik dara penonton
Budi Setyawan
Budi Setyawan 8 hari yang lalu
Yes , AL is back ANAK LANGIT 😁😁😁 gak asik juga sinetron nya wkwkwk
Febry Yanti
Febry Yanti 8 hari yang lalu
Aduh tobat pelakor terang terangan bilang di depan istri.. suci lagi kebiasaan apa" langsung ngambek,kabur tuh ahirnya marsel masuk jurang
Adelia jovita
Adelia jovita 8 hari yang lalu
Aish g masuk akan sekali bs masuk jurang.... Kn jln nya ada pembatas nya.... Tp ya lg2 sinetron d pikiran mlah lm2 pemirsanya ikut gila
Duta Cell
Duta Cell 7 hari yang lalu
Y tu kalu begitu kita semua nya pindah chanel aja kita pindah chanel ke dunia terbalik aja dari pada kita pusing nonton filim ny marcel dan suci ni cuplikan malam ini bungga hamil si adit pusing
Cindy Adelia
Cindy Adelia 8 hari yang lalu
Semoga itu cuma mimpi gara gara suci tuh Marcel jatuh,ngapain sih suci pakai ngebut ngebut ,walaupun Cleo suka Marcel ,tapikan Marcel tidak mencintai Cleo.
Sattar Butt
Sattar Butt 8 hari yang lalu
Udah pak sut TAMATIN aja deh dri pd ngawur critanya pelakor slelu pelakor
Rudi Rudi
Rudi Rudi 8 hari yang lalu
Iya tamat aja jd penonton ya gk jantunga pak sud tamat selesai udah bubar
nonik nonik
nonik nonik 8 hari yang lalu
paling amar zoni mau cuti, , makanya di bkin kecelakaan trus menghilang, ,
Ummah Utsman
Ummah Utsman 8 hari yang lalu
konflik film ni terlalu berat... mending ****3 walo suka bikin emosi tp konflik masih ringan
Ummah Utsman
Ummah Utsman 8 hari yang lalu
apapun yg terjadi pokok nya sy paling gk suka sama adit sekeluarga ###
Sufyan No Pake Jr
Sufyan No Pake Jr 8 hari yang lalu
Dasar pelakor singa
Nita Jullyan
Nita Jullyan 8 hari yang lalu
Mudh mudhn hnya di sinetron..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Vip Piv
Vip Piv 8 hari yang lalu
Hadir selalu buat Marci 😍 😍😍 😍😍 😍 ,dasar jadi pelakor cheleo
Tasiroh iroh
Tasiroh iroh 8 hari yang lalu
Tgl 12 kan marbel lamaran jadi mungkin crita y kecelakaan. Dlu
kamelia sari
kamelia sari 8 hari yang lalu
Gk sesui dngn judulny cinta suci Tpi kok jdi judulnya orang ketiga..alias pelakor..klau bkin senitron ksi contoh yg baik donk pak sud..sma penontony..jngn ksih yg gk baik...itu suatu saat akan blik dngn dri sndri..dimana mna film indo pasti ada pelakorπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸ’©
kamelia sari
kamelia sari 7 hari yang lalu
Filmnya pada gak beres..entr lma sud ktulran..senitron indo pasti kbyakn yg jdi pelakor
Gisela Cynthia N
Gisela Cynthia N 7 hari yang lalu
@kamelia sari ini sutradara mau jiplak sinetron org ketiga mungkinn, sama ky leni yg merusak hubungan rico sm desi, terang2an nunjukin kl leni suka sm rico, pdhl status rico it ud suami nya desi. Kl ini si cleo yg mau rusak hubungan marcel suci.
NIA 0413
NIA 0413 8 hari yang lalu
Paeh paehπŸ˜‚
Debby Irwan
Debby Irwan 8 hari yang lalu
Ni kayaxa suci lgi mmpi krn kemarin suci liat cleo kasih bunga buat marsel jd suci lgi menghayal πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
nordiana angrainy
nordiana angrainy 8 hari yang lalu
Kacau flmx
Endang Werdiningsih
Endang Werdiningsih 8 hari yang lalu
marcell ...ya Alloh selamatkan dia..cleo dasar perusak rmh tngga orang nich..
Mbak Mbak Kis
Mbak Mbak Kis 8 hari yang lalu
Lah,,semua sudah puas hati kan kalo marsel sudah kayak gitu,,,kan,,
Imas Maslihah
Imas Maslihah 8 hari yang lalu
Ko cleo bener bener pelakor deh,kaya nya bukan halu tpi beneran.marcel jatuh
Revan Anak langit Lengeds Lovers
Yesss ammarjoni nya mati juga wkwkw...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†secara langsung udah pasti otomatis pindah ke AL
Fitri Anisa
Fitri Anisa 8 hari yang lalu
ko cerita nya begini sih, marcel masuk jurangπŸ˜“
Fitri Anisa
Fitri Anisa 8 hari yang lalu
+Tommy Ameinda Raider F150 πŸ™Š
Tommy Ameinda Raider F150
Tommy Ameinda Raider F150 8 hari yang lalu
πŸ™ˆ
Hasbi Balia
Hasbi Balia 8 hari yang lalu
mati aja biar tamat
Hasbi Balia
Hasbi Balia 8 hari yang lalu
+Adelia πŸ˜‚
Adelia jovita
Adelia jovita 8 hari yang lalu
Jangan tamat dl.... Q pngen bu saras kena karma hahaaa
MRJ CV
MRJ CV 8 hari yang lalu
Ujung2x suci kabur lg ke rumh ibux gk ad ma'f bt marsel..pak sut tamatin z sinetronx ndk mndidik bla prlu di gnti jd cintA pelakorπŸ™„
Berikutnya
FRUIT NINJA in REAL LIFE from 45m!
12:17
Frozen 2 | Official Teaser Trailer
2:00
Giant Monopoly Game With Real Money
15:43