Gelap

Cerita Pasha 'Ungu' Selamat Dari Gempa & Tsunami Palu - iSeleb 05/10

iSeleb
Subscribe
Ditonton 628 695
89% 2 059 232

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 353
Irvan Rahman
Irvan Rahman Bulan Yang lalu
Wow
Muhammad Alif
Muhammad Alif Bulan Yang lalu
sebenarnya gempa ini 8,3 cuman karena pasya takut meresahkan warga nya jadi di turuni 7,7/7,4
Acai Super76
Acai Super76 Bulan Yang lalu
Lain kali jangan buat perkara yang syirik kan udah kene azab allah....menyesal tak sudah
Roy Saputra
Roy Saputra 2 bulan yang lalu
Bukan suaranya doang yg merdu.hatinya nya pun merdu dn lembut.pasha moga panjang umur
Ny 8179210039
Ny 8179210039 2 bulan yang lalu
Ooh anak y bayak bgt pasha ungu
Zainap Enap
Zainap Enap 2 bulan yang lalu
palu kuat palu bngkitπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
Zhoel Ershad
Zhoel Ershad 2 bulan yang lalu
Palu semoga sehat
EWAKO PSM
EWAKO PSM 2 bulan yang lalu
Salut buat pak wawali kota palu Sigit Purnomo ......ku langsung teringat dengan lagunya. """surgamu"""
Trialdi Wotu
Trialdi Wotu 2 bulan yang lalu
teguran buat kamu tuh pasha ,,alx tradisi kesyirikan itu dah lama hilang,,tapi semenjak kamu menjabat di palu,,tradisi itu muncul kembali,,untungx km bkn menjadi korban murka dan azab dari-Nya
bambang wisnu
bambang wisnu 2 bulan yang lalu
Topine pak Pasha kok di balik ya
mojang desa
mojang desa 2 bulan yang lalu
Bravooo aa pasha teh adel sehat selalu ya Aamiin ya robbalalamiin Semangat ✊ 😊
Wanda Kopi
Wanda Kopi 2 bulan yang lalu
pasangan setia
Q Rcf
Q Rcf 3 bulan yang lalu
sabar kak pasha saya yakin anda mampu memimpin palu
iwayan artha
iwayan artha 3 bulan yang lalu
Bang pasha bersyukurlah punya istri mau menemani di saat suka maupun duka,semoga sulsel cepat bangkit πŸ‘
Ahmad Syarief Hidayat Taidi
Ahmad Syarief Hidayat Taidi 27 hari yang lalu
iwayan artha sulteng om
masduki -
masduki - 3 bulan yang lalu
kambing hitam dan kerbau yg selalu dijadikan tumbal sesajen, kenapa kok nggak sekalian walikota dan wakilnya yg dijadikan tumbal
Nia Lara aida Nia Lara aida
Nia Lara aida Nia Lara aida 3 bulan yang lalu
semoga pasha ungu dn klrga seht sllu Aamiin Allahumma Aamiin
J3 Pro
J3 Pro 3 bulan yang lalu
dinasehatin ulama gak didengar,malahan perbuatan syirik dan musryrik yg dilakukan,skg baru tau akibat dtg azab allah,kesian org yg gak berdosa yg jd korban.
Visha Love
Visha Love 3 bulan yang lalu
Aku g bisa bayangin kalo aq di posisi mer3ka.kehilangan org tercinta ...ayah ibu kakak adik 😒
Kiki Aris
Kiki Aris 3 bulan yang lalu
ya allah , kasian :'(
emeryzal khalid
emeryzal khalid 3 bulan yang lalu
Kami warga Malaysia mendoakan agar warga Palu khasnya n penduduk Indonesia amnya agar ikut meninggalkan amalan khurafat dan syirik..udah 2018 ayuh bangkit dan bersaing sama penduduk dunia secara sehat. Ayuh bangkit ,buka mata dan minda, mudah mudahan in shaa Allah .
Mr. Abal
Mr. Abal 3 bulan yang lalu
Yang kuat pk pasha
Arya Saputra
Arya Saputra 3 bulan yang lalu
Bpk Wawali kota Palu beserta ibu memang sgt peduli kpd wargax pasca musibah mengerikkan itu, contoh pemimpin yg memiliki kepedulian dan dedikasi sangat tinggi.
Iis Shinta Lisnawaty or Dinda Meyda
Masya Allah Pasha, ... Semoga diriMu sllu dimulyakan Allah SWT, Bersabar dan Tawwakallah! Pasti semua Kepahitan ini akan berlalu
MOHD FAIZ MAZLAN
MOHD FAIZ MAZLAN 3 bulan yang lalu
Pasha ini suatu hari pasti akan menjadi president Indonesia... Lihat apa yang dilalui beliau... Bukan semua pemimpin mampu membuat apa beliau lakukan... Salam hormat dari Malaysia... Semoga dipermudahkan segala urusan penduduk Palu... Aaminn Ya Allah.
Dillah Gambut
Dillah Gambut 3 bulan yang lalu
D
mohd qhayum93
mohd qhayum93 3 bulan yang lalu
pasha ungu,kau ni jadi ketua pun bodoh.orang buat bende syirik pun kau bagi lagi.bangang kau ni tak layak jadi ketua.allah tu besar bangang.
Afan Dwiwidianto
Afan Dwiwidianto 3 bulan yang lalu
AQ KWATIR AJA..ADA OKNUM YG PROVOKATOR...YG MNGAJAK MSYARKAT PALU MENDEMO..PEMIMPINNYA...HIDAYAT PASHA...INI YG PERLU DI ANTISIPASI...SMNGAT BUAT PASHA...
Awhye Rianto
Awhye Rianto 3 bulan yang lalu
"dan tidaklah Tuhanmu membinasakan kota kota , sebelum dia mengutus seorang rasul membacakan ayat-ayat kami kepada mereka ; dan tidak pernah ( pula ) kami membinasakan kota kota kecuali penduduknya dalam keadaan melakukan kezaliman" QS : Al-Qassas : 59
Husen Assagaf
Husen Assagaf 3 bulan yang lalu
Harus nya si Anjing pasha dan BABI Hidayat mampus di palu sebab binatang dua ini yg melakukan perbuatan syirik nimoni taek BaBi
rio sahera
rio sahera 2 bulan yang lalu
Warga di sana juga. Pejudi penzina
muslim sejati
muslim sejati 3 bulan yang lalu
hentikan lgbt hentikan apapun yg mengandung kemusyrikan dipalu hentikan judi hentikan zina Allah tidak tidur
Aysha Fathima
Aysha Fathima 3 bulan yang lalu
Alhmdllah ka pasha slmet dri bencana.
Leni elbe
Leni elbe 3 bulan yang lalu
Pesan aja, ritual2 budaya yg mengundnag kesyirikan tolong dihapus. Itu dimulai dr pemimpinya siapapun dia. Kalau pemimpinya taat, hrsnya tdk memperbolehkan ritual ini. Lgpula ini ritual sdh sgt lama skl dilarang oleh syekh prtma kali yg ada di Palu. Dan baru diaktifkan kmbli saat 2016 prgantian pemimpin. Mksd drpd dilarang krn pendiri terdahulu tdk mau negeri ini dilanda bencana krn syirik.
Afizan Weston
Afizan Weston 3 bulan yang lalu
Teruskan dgn amalan kesyirikan ,buang Ancat ritual SESAT , LGBT BeBas sana sini, pantai lambang DAJAL LAKNATULLAH mlh dibangun dibanggakan, Rasakan azab ALLAH , kota yg ditelan BUMI Subhanallah
Afizan Weston
Afizan Weston 3 bulan yang lalu
Semoga PALU terus di PALU lenyap dari bumi NKRI....Lgbt ,ritual syirik, serta lambang Dajal laknatullah
Nad Redmi
Nad Redmi 3 bulan yang lalu
wakil walikota pembangkit nomoni
selina kwek kwek
selina kwek kwek 3 bulan yang lalu
Semoga setiap hari tidak terjadi gempa dan tsunami lagi Pasha ,adel dan semua warga dipalu sabar yaπŸ˜’πŸ˜­πŸ˜“πŸ€β˜˜πŸŒ±πŸ
ROHA YADI
ROHA YADI 3 bulan yang lalu
Di kasih kesempatan hidup ... manfaatkan u/bertaubat & kembali k ajaran agama islam yg benar.
meee tiwi
meee tiwi 3 bulan yang lalu
Pelajaran berharga untuk selalu bersikap tegas melawan kemaksiatan dan kemusyrikan oleh siapapun baik pemimpin maupun rakyat.
Srihertati Tati
Srihertati Tati 3 bulan yang lalu
Alhamdullilah pasha dan keluarga selamat dari maut.
Budi Santo
Budi Santo 3 bulan yang lalu
Wah ternyata pasha itu golongan palu ya baru tau..kalw udah bgini napa saya ngepens najiss..trnyta dia juga ikutan sering pestival itu anjinggg lo nyesel gue
Jeje Pallawa
Jeje Pallawa 3 bulan yang lalu
Pasha... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Lestari Handayani
Lestari Handayani 3 bulan yang lalu
Manusia itu makhluk lemah yg tdk bs berbuat apa...mau bersembunyi dimanapun kt tdk dpt bersembunyi skalipun dilubang semut...ini hanya tamparan yg Allah berikan kpd kita...Pray for Palu...smoga khusnul khotimah...Aamiin
MOHAMAD FARAZ
MOHAMAD FARAZ 3 bulan yang lalu
yang benar 7,7
MOHAMAD FARAZ
MOHAMAD FARAZ 3 bulan yang lalu
itu salah bukan 7,4
MOHAMAD FARAZ
MOHAMAD FARAZ 3 bulan yang lalu
gempa:7,7
Beno Eno
Beno Eno 3 bulan yang lalu
bruntg x.an pny pmimpin sprt dia.. jgn sllu mnylhkn dn myudutkn klakuan dia.. bncna dtg krn khendk allah.. itu bkti pasha org baik.. buktinya allah msh mbri dia khdupn.. dan tmn dia bnyk dr musisi pjbt lain.. dan bntuan trus mnerus ngalir.. krn apa krna mrka knl dia.. ini pmimpn yg bnr.. tdk korupsi .. brtggng jwb.. lo liat grub ungu.. ap prjlln karirnya kya bnd2 lain.. pny catatn kasus.. conth noah.. stia bnd bubar.. sdgkn ungu msh kokoh.. sy slut sy brdoa buat saudra sya.. smga kuat.. dan lihtlah dgn bnr org baik dgn org yg ska omdo.. pmimpinmu gk akn korupsi.. krn dia vokalis ppn atas.. hrt dia bnyk.. dia hdp untk mlayni klian.. warga palu
Malik Ikim
Malik Ikim 3 bulan yang lalu
tunggu aja waktunya
Diandra Aulia Azhar Paramitha S
Salah satu hikmahnya adalah...pasha dan adel.jadi bisa lebih dekat dgn rakyat..menyatu
Muh Noval
Muh Noval 3 bulan yang lalu
Itu tsunami gara gara pasha bikin pesta terus
Putri Sulung
Putri Sulung 3 bulan yang lalu
Kenapa si pasa gk ditelan bumi padahal dia yg rencanain pesta syirik jg klo dia hidup dan tidak tobat bisa2 dia buat rencana pesta syirik lagi untuk politik na'udzubillah
Lesta Trimo
Lesta Trimo 3 bulan yang lalu
😒😒
Java nes
Java nes 3 bulan yang lalu
Gubernur palu dan wagub ya gk tau nonggol dasarrrr gerindra
Mykid me
Mykid me 3 bulan yang lalu
Kasihan πŸ™
Boby haryadi
Boby haryadi 3 bulan yang lalu
Pasha salah satu penggagas pesta nomoni yg menghidupkan kembali budaya biadab penuh kemusyrikan..
awalia azahra
awalia azahra 3 bulan yang lalu
asalammu alaikum sy salah satu korban bencana sy berterimakasi kapada keluarga nya psaca ungu yang telah membantu kami
Dodot kuro modified
Dodot kuro modified 3 bulan yang lalu
Yg g ikut2 kena dampak nyπŸ˜”
yuandina channel
yuandina channel 3 bulan yang lalu
nangis,, y Allah ...
emosi hati
emosi hati 3 bulan yang lalu
Aaminnn 2 yarob bel alaminnn
Ageng irawan
Ageng irawan 3 bulan yang lalu
Smoga Allah membalas kebaikanmu
peduli apa
peduli apa 3 bulan yang lalu
Yg ni la yg wat pesta tu ye.. Hidup pulak Kau kan.. Org yg beriman jdi mangsa pesta sesat kau tu
Shagara Pratama
Shagara Pratama 3 bulan yang lalu
Hanyaa airmtaaa yg bisaa mengalirr dann doaa buatt kaliann ygg kenaa musibahh yaallohhh kuatkann mrkaa
mkasli257686966 mkasli257686966
apa bener anda unggu sebelom kejadian ada acara lempar kepala kambing kelaut .akan diadakan 3 hari apa benar unggu
BANG TOYIB vlog
BANG TOYIB vlog 3 bulan yang lalu
Ya allah
Sukirno Bawor
Sukirno Bawor 3 bulan yang lalu
Itu suruh orang orangnya bertobat... Lgbt gay sex udah merajarela di palu..
Isnawati Udju
Isnawati Udju 3 bulan yang lalu
Bravo ...untuk pak sigit dan bu adel dan untuk saudara di sulteng .....smoga kuat menjalani ujian ini ..kami hanya dapat mendoakan dan kami pun sedih dan prihatin....sampai ku tak dapat menghentikan air mataku melihat tragedi ini
vonny sheila Official
vonny sheila Official 3 bulan yang lalu
id-vid.com/video/video-Z9z_VkPIY-g.html Assalamualaikum sahabat dumayku sayang, semoga semua dalam keadaan sehat dan bahagia selalu. Tiba-tiba saya merindukan lagu ini. Saya buat lagu ini di tahun 2016 dengan sepenuh hati, dengan perenungan yang tinggi, agar amarah dan emosi yang menumpuk di dalam hati perlahan dapat kita redam demi segala kebaikan. Semoga lagu sederhana ini membawa manfaat bagi kita semua. Semoga Allah memberi ampun padaku yang bodoh ini... πŸ™πŸ™πŸ™ πŸŒΉπŸ’πŸŒ· ASTAGFIRULLAH SABARLAH. Tuhan, beri aku kesabaran di hati.. di hati. Tuhan, beri aku kelembutan di lidah.. di lidah. Jangan sampai apapun yang kukatakan melukai orang orang yang kusayang. Jangan sampai apapun yang kukatakan menyakiti hati semua orang. Reff : Astagfirullahaladzim... 4X πŸ˜˜πŸŒΉπŸ˜‡
saidina ali
saidina ali 3 bulan yang lalu
Pasha orang nya ta't pada allah makah Allah melindungi hambanya dgn selamt, Allah maha besar belajar lah atas dgn kejadian ini kuat kan iman dekat kan diri kita ke pada Allah,
naimlapulga02
naimlapulga02 3 bulan yang lalu
Apa yg dibanggakan? Sbelumx festival sdh diagung2kan, 1 smpai 2 kali ditegur tdk dgr, nah skrg diazab......mau blg apa lg? Stelah ini msh kau adakan festival musyrik itu? Sadarlah wahai saudaraku.......
sesepisepi nya
sesepisepi nya 3 bulan yang lalu
Salam Kasih Sayang...dari Kuala Lumpur Malaysia @ Gempa dan tsunami di Palu telah berlalu hati ini tersanggat sedih dan teramat pilu apa yang terjadi ini akn menjadi inggatan selalu bangunkan semula Palu buat lah apa yang perlu
Rian Hidayat
Rian Hidayat 3 bulan yang lalu
Pesta pora NOMONI acara tahunan pemerintah palu itu penuh kesyirikan,dan sudah di ingatkan oleh para ulama.
Ridwan Maksud
Ridwan Maksud 3 bulan yang lalu
video before the earthquake & tsunami in Central Sulawesi, Indonesia id-vid.com/video/video-Z38voYbRE_M.html
Rudi Roti
Rudi Roti 3 bulan yang lalu
Trusin aja upacara adat nya yg pnuh kmusrikan. Biar rata
Mimi Salsa
Mimi Salsa 3 bulan yang lalu
Ya allah tlong lah sodara2 kita yg lgi kesusahan. Ya allah
aq wong deso pangananku lompong
😒😒😒😒😒😭😭😭😭😭 sabar sodaraqu
Copet Nempel
Copet Nempel 3 bulan yang lalu
Passa payah
Novi Diana
Novi Diana 3 bulan yang lalu
Adel istri teladan. Mendampingi suami dalam keadaan apapun.
Ya Salam 1987
Ya Salam 1987 3 bulan yang lalu
Kemusrikan telah di jalankan demi menghidupkan budaya tp melupakan tuhan yg maha esa begitulah gempa sunami palu terjadi wallahua'lam
Onjes Cp
Onjes Cp 3 bulan yang lalu
Semangat aa .. so proud of you❀️
Irfan Leki
Irfan Leki 3 bulan yang lalu
Semoga di beri ketabahan amin..
Adam Husein
Adam Husein 3 bulan yang lalu
Sungguh berhati mulia pak sigit purnomo alias pasha bersama istrinya ibu adelia. Semoga Alloh selalu melindungi kalian. Dan sudara" yg terkena musibah. AMIIN
nila yenik
nila yenik 3 bulan yang lalu
kq g ikut tengelam ni muka
Lapi Nono
Lapi Nono 3 bulan yang lalu
Pasha unggu Kmu yg bertanggung jawab Kamu yg bangkitkan kesyirikan yg telah lama punah.. Kamu hidupkan lagi....dunia akhirat.kmu bertanggung jwb sebagai pemimpin.!! Manusia berhati iblis..bertaubat kau.!!
Winda Bahri
Winda Bahri 3 bulan yang lalu
Jgn mengkritik tnpa ada data
Willy Evi
Willy Evi 3 bulan yang lalu
maka nya mas kalau jadi pemimpin masyarakatmu jangan kau biarkan maksiat kaya kaum nabi luth sekarang baru pusing kepalamu tobat tobatlah jadikan pelajaran
khaira ummhh
khaira ummhh 3 bulan yang lalu
Sedih ya Allah. Sempat dapat VN dari Saudara kita di palu. dia belum makan hampir 2 hari. dan cuma minum air yg ad disungai :’ Tolong uang dan semua makanan yg mungkin udh dikumpulkan tiap kota . Utk segera didistribusikan dan di berikan ke kota Palu disana.πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Semoga Allah membalas niat baik kalian semua, dan menggantinya dengan Pahala yang berlipat ganda Aamiin ya Allahh πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
Martin 12
Martin 12 3 bulan yang lalu
Maaf ya mba ikut komen, pas 2 hari warga suruh ambil logistik kesetiap toko tar yg bayar pemerintah, pasca gempa 2 hati udah ada bahan makanan, knp logistik telat karena tkp susah dilalui, palu tanggap daruratnya lbh cepat drpda lombok, sekian trima kasih
Adel Liya
Adel Liya 3 bulan yang lalu
Zomi zola kenapa gk mau seperti pasha baik h ati untuk rakyatnya ,,zomi zola mlsh mkn uang rskyat
sri wulandari sri wulandari
sri wulandari sri wulandari 3 bulan yang lalu
YA ALLAH, NYESEK RASANYA DI DADA MENDENGAR NYA, TABAH YA ADIK, BNYAK ORG" YG MENYAYANGI MU.
Cah Ndeso
Cah Ndeso 3 bulan yang lalu
Gubernurny dmn, knp hny walikotanya.
ADW
ADW 3 bulan yang lalu
Suka bgt liat adel..kliatan org nya baik bgt..
Dina Icak
Dina Icak 3 bulan yang lalu
Semangat MBK Adel sama kak Pasha ayo berjuanglah lagi untuk palu
Nofy Apriyani
Nofy Apriyani 3 bulan yang lalu
Ampuni kami ya allah πŸ™
Mugi Raharjo
Mugi Raharjo 3 bulan yang lalu
kembali lah ke Ulama ketika pemimpin sdh jauh dr Ulama tinggal tunggu waktu saja utk kehancuran nya,,
ia endut
ia endut 3 bulan yang lalu
maksudnya apa ya ko koment ko ga mutu bngt
Sahabat Jannah
Sahabat Jannah 3 bulan yang lalu
pemerinah lepas tangan dengan kondisi palu πŸ˜₯😭😭😭😭πŸ˜₯ id-vid.com/video/video-6S8qqQP1DzA.html
Syarif Hidayatulloh Bhewok
Syarif Hidayatulloh Bhewok 3 bulan yang lalu
Gak mati aja lw...
abdol razak
abdol razak 3 bulan yang lalu
SALAM DARI MALAYSIA....TAKZIAH DIUCAPKAN...
αwαч1981 fαnnч
Mbak Adel sangat cerdaz bagaimana menguatkan warganya, walau beliau pertama kali menjadi seorang ibu pejabat. Semoga mbak Adel dan mas sigid di berikan kesehatan lahir dan batin, di berikan kesabaran dan juga keikhlasan... Amiiinnn πŸ™
laode slamet sbi
laode slamet sbi 3 bulan yang lalu
Semoga diberi kesabaran dan keikhlasan...dan pasya dan istri diberi kesehatan amiin
Emi Lia
Emi Lia 3 bulan yang lalu
Hanya doa yang bisa kami panjatkan untuk saudara semua yg ada dipalu. Semoga semua segera pulih dari kondisi yang mencekam ini. Percayalah Tuhan telah menyiapakan sesuatu yang Indah untuk kalian semua.
anshari 001
anshari 001 3 bulan yang lalu
Hentikan kemusyrikan kpd tuhan yg esa dan LGBT dipalu biar gk di goncang bertubi2 lgi tuh dsana pak pasha...
Martin 12
Martin 12 3 bulan yang lalu
+Hunter666_ Gaming setuju anda cerdas, salut bang
Hunter666_ Gaming
Hunter666_ Gaming 3 bulan yang lalu
anshari 001.. Janganlah kau ngomong seperti Tuhan... Semoga kau mendapatkan Hidayah
Martin 12
Martin 12 3 bulan yang lalu
Kmu kayak TUHAN, Mnghakimi orang seenak jidatmu, cerdas dikit klo komen dasar penyebar HOAX
Martin 12
Martin 12 3 bulan yang lalu
Hoax lagi 1.orang ,tar klo dilaporin tercyduk, mewek dan khilaf, trus minta maaf, hadeh
anicetus Venan
anicetus Venan 3 bulan yang lalu
anshari 001 dosa bukan soal itu. Bukan cuma lgbt yg brbuat dosa. Tp org normal aja ngentot kiri kanan, selingkuh , maling, nyinyir yg nyakitin org, aborsi dan byk bgt. Intropksi diri dan saling mendoakan. Bukan mengjudge seolah2 suci tanpa dosa
Muhammad Yasri Yasri
Muhammad Yasri Yasri 3 bulan yang lalu
Istri kedua pasha
Berikutnya