Gelap

Cerita Pasha 'Ungu' Selamat Dari Gempa & Tsunami Palu - iSeleb 05/10

i-Tainment
Subscribe
Ditonton 486 502
90% 1 667 179

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 309
Husen Assagaf
Husen Assagaf 8 jam yang lalu
Harus nya si Anjing pasha dan BABI Hidayat mampus di palu sebab binatang dua ini yg melakukan perbuatan syirik nimoni taek BaBi
muslim sejati
muslim sejati 8 jam yang lalu
hentikan lgbt hentikan apapun yg mengandung kemusyrikan dipalu hentikan judi hentikan zina Allah tidak tidur
Aysha Fathima
Aysha Fathima 14 jam yang lalu
Alhmdllah ka pasha slmet dri bencana.
Leni elbe
Leni elbe Hari Yang lalu
Pesan aja, ritual2 budaya yg mengundnag kesyirikan tolong dihapus. Itu dimulai dr pemimpinya siapapun dia. Kalau pemimpinya taat, hrsnya tdk memperbolehkan ritual ini. Lgpula ini ritual sdh sgt lama skl dilarang oleh syekh prtma kali yg ada di Palu. Dan baru diaktifkan kmbli saat 2016 prgantian pemimpin. Mksd drpd dilarang krn pendiri terdahulu tdk mau negeri ini dilanda bencana krn syirik.
Afizan Weston
Afizan Weston Hari Yang lalu
Teruskan dgn amalan kesyirikan ,buang Ancat ritual SESAT , LGBT BeBas sana sini, pantai lambang DAJAL LAKNATULLAH mlh dibangun dibanggakan, Rasakan azab ALLAH , kota yg ditelan BUMI Subhanallah
Afizan Weston
Afizan Weston Hari Yang lalu
Semoga PALU terus di PALU lenyap dari bumi NKRI....Lgbt ,ritual syirik, serta lambang Dajal laknatullah
Nad Redmi
Nad Redmi 2 hari yang lalu
wakil walikota pembangkit nomoni
Ahi Aling
Ahi Aling 2 hari yang lalu
Semoga setiap hari tidak terjadi gempa dan tsunami lagi Pasha ,adel dan semua warga dipalu sabar ya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜“๐Ÿ€โ˜˜๐ŸŒฑ๐Ÿ
ROHA YADI
ROHA YADI 2 hari yang lalu
Di kasih kesempatan hidup ... manfaatkan u/bertaubat & kembali k ajaran agama islam yg benar.
meee tiwi
meee tiwi 2 hari yang lalu
Pelajaran berharga untuk selalu bersikap tegas melawan kemaksiatan dan kemusyrikan oleh siapapun baik pemimpin maupun rakyat.
Srihertati Tati
Srihertati Tati 3 hari yang lalu
Alhamdullilah pasha dan keluarga selamat dari maut.
Budi Santo
Budi Santo 3 hari yang lalu
Wah ternyata pasha itu golongan palu ya baru tau..kalw udah bgini napa saya ngepens najiss..trnyta dia juga ikutan sering pestival itu anjinggg lo nyesel gue
Jeje Pallawa
Jeje Pallawa 3 hari yang lalu
Pasha... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Lestari Handayani
Lestari Handayani 4 hari yang lalu
Manusia itu makhluk lemah yg tdk bs berbuat apa...mau bersembunyi dimanapun kt tdk dpt bersembunyi skalipun dilubang semut...ini hanya tamparan yg Allah berikan kpd kita...Pray for Palu...smoga khusnul khotimah...Aamiin
MOHAMAD FARAZ
MOHAMAD FARAZ 4 hari yang lalu
yang benar 7,7
MOHAMAD FARAZ
MOHAMAD FARAZ 4 hari yang lalu
itu salah bukan 7,4
MOHAMAD FARAZ
MOHAMAD FARAZ 4 hari yang lalu
gempa:7,7
Beno Eno
Beno Eno 5 hari yang lalu
bruntg x.an pny pmimpin sprt dia.. jgn sllu mnylhkn dn myudutkn klakuan dia.. bncna dtg krn khendk allah.. itu bkti pasha org baik.. buktinya allah msh mbri dia khdupn.. dan tmn dia bnyk dr musisi pjbt lain.. dan bntuan trus mnerus ngalir.. krn apa krna mrka knl dia.. ini pmimpn yg bnr.. tdk korupsi .. brtggng jwb.. lo liat grub ungu.. ap prjlln karirnya kya bnd2 lain.. pny catatn kasus.. conth noah.. stia bnd bubar.. sdgkn ungu msh kokoh.. sy slut sy brdoa buat saudra sya.. smga kuat.. dan lihtlah dgn bnr org baik dgn org yg ska omdo.. pmimpinmu gk akn korupsi.. krn dia vokalis ppn atas.. hrt dia bnyk.. dia hdp untk mlayni klian.. warga palu
Malik Ikim
Malik Ikim 5 hari yang lalu
tunggu aja waktunya
Diandra Aulia Azhar Paramitha S
Salah satu hikmahnya adalah...pasha dan adel.jadi bisa lebih dekat dgn rakyat..menyatu
Muh Noval
Muh Noval 5 hari yang lalu
Itu tsunami gara gara pasha bikin pesta terus
Putri Sulung
Putri Sulung 5 hari yang lalu
Kenapa si pasa gk ditelan bumi padahal dia yg rencanain pesta syirik jg klo dia hidup dan tidak tobat bisa2 dia buat rencana pesta syirik lagi untuk politik na'udzubillah
Lesta Trimo
Lesta Trimo 6 hari yang lalu
๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Java nes
Java nes 6 hari yang lalu
Gubernur palu dan wagub ya gk tau nonggol dasarrrr gerindra
Mykid me
Mykid me 6 hari yang lalu
Kasihan ๐Ÿ™
Boby haryadi
Boby haryadi 6 hari yang lalu
Pasha salah satu penggagas pesta nomoni yg menghidupkan kembali budaya biadab penuh kemusyrikan..
awalia azahra
awalia azahra 6 hari yang lalu
asalammu alaikum sy salah satu korban bencana sy berterimakasi kapada keluarga nya psaca ungu yang telah membantu kami
Dodot kuro modified
Dodot kuro modified 6 hari yang lalu
Yg g ikut2 kena dampak ny๐Ÿ˜”
yuandina channel
yuandina channel 7 hari yang lalu
nangis,, y Allah ...
emosi hati
emosi hati 7 hari yang lalu
Aaminnn 2 yarob bel alaminnn
Ageng irawan
Ageng irawan 7 hari yang lalu
Smoga Allah membalas kebaikanmu
peduli apa
peduli apa 7 hari yang lalu
Yg ni la yg wat pesta tu ye.. Hidup pulak Kau kan.. Org yg beriman jdi mangsa pesta sesat kau tu
Shagara Pratama
Shagara Pratama 7 hari yang lalu
Hanyaa airmtaaa yg bisaa mengalirr dann doaa buatt kaliann ygg kenaa musibahh yaallohhh kuatkann mrkaa
mkasli257686966 mkasli257686966
apa bener anda unggu sebelom kejadian ada acara lempar kepala kambing kelaut .akan diadakan 3 hari apa benar unggu
BANG TOYIB vlog
BANG TOYIB vlog 7 hari yang lalu
Ya allah
Sukirno Bawor
Sukirno Bawor 7 hari yang lalu
Itu suruh orang orangnya bertobat... Lgbt gay sex udah merajarela di palu..
Isnawati Udju
Isnawati Udju 7 hari yang lalu
Bravo ...untuk pak sigit dan bu adel dan untuk saudara di sulteng .....smoga kuat menjalani ujian ini ..kami hanya dapat mendoakan dan kami pun sedih dan prihatin....sampai ku tak dapat menghentikan air mataku melihat tragedi ini
vonny sheila Official
vonny sheila Official 7 hari yang lalu
id-vid.com/video/video-Z9z_VkPIY-g.html Assalamualaikum sahabat dumayku sayang, semoga semua dalam keadaan sehat dan bahagia selalu. Tiba-tiba saya merindukan lagu ini. Saya buat lagu ini di tahun 2016 dengan sepenuh hati, dengan perenungan yang tinggi, agar amarah dan emosi yang menumpuk di dalam hati perlahan dapat kita redam demi segala kebaikan. Semoga lagu sederhana ini membawa manfaat bagi kita semua. Semoga Allah memberi ampun padaku yang bodoh ini... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ๐ŸŒน๐Ÿ’๐ŸŒท ASTAGFIRULLAH SABARLAH. Tuhan, beri aku kesabaran di hati.. di hati. Tuhan, beri aku kelembutan di lidah.. di lidah. Jangan sampai apapun yang kukatakan melukai orang orang yang kusayang. Jangan sampai apapun yang kukatakan menyakiti hati semua orang. Reff : Astagfirullahaladzim... 4X ๐Ÿ˜˜๐ŸŒน๐Ÿ˜‡
saidina ali
saidina ali 7 hari yang lalu
Pasha orang nya ta't pada allah makah Allah melindungi hambanya dgn selamt, Allah maha besar belajar lah atas dgn kejadian ini kuat kan iman dekat kan diri kita ke pada Allah,
naimlapulga02
naimlapulga02 7 hari yang lalu
Apa yg dibanggakan? Sbelumx festival sdh diagung2kan, 1 smpai 2 kali ditegur tdk dgr, nah skrg diazab......mau blg apa lg? Stelah ini msh kau adakan festival musyrik itu? Sadarlah wahai saudaraku.......
sesepisepi nya
sesepisepi nya 8 hari yang lalu
Salam Kasih Sayang...dari Kuala Lumpur Malaysia @ Gempa dan tsunami di Palu telah berlalu hati ini tersanggat sedih dan teramat pilu apa yang terjadi ini akn menjadi inggatan selalu bangunkan semula Palu buat lah apa yang perlu
Rian Hidayat
Rian Hidayat 8 hari yang lalu
Pesta pora NOMONI acara tahunan pemerintah palu itu penuh kesyirikan,dan sudah di ingatkan oleh para ulama.
Ridwan Maksud
Ridwan Maksud 8 hari yang lalu
video before the earthquake & tsunami in Central Sulawesi, Indonesia id-vid.com/video/video-Z38voYbRE_M.html
Rudi Roti
Rudi Roti 8 hari yang lalu
Trusin aja upacara adat nya yg pnuh kmusrikan. Biar rata
Mimi Salsa
Mimi Salsa 8 hari yang lalu
Ya allah tlong lah sodara2 kita yg lgi kesusahan. Ya allah
Nia Sanjaya
Nia Sanjaya 8 hari yang lalu
๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sabar sodaraqu
Copet Nempel
Copet Nempel 8 hari yang lalu
Passa payah
novidiana lee
novidiana lee 8 hari yang lalu
Adel istri teladan. Mendampingi suami dalam keadaan apapun.
lutfii fajarr
lutfii fajarr 8 hari yang lalu
Kemusrikan telah di jalankan demi menghidupkan budaya tp melupakan tuhan yg maha esa begitulah gempa sunami palu terjadi wallahua'lam
Onjes Cp
Onjes Cp 8 hari yang lalu
Semangat aa .. so proud of youโค๏ธ
Irfan Leki
Irfan Leki 8 hari yang lalu
Semoga di beri ketabahan amin..
Adam Husein
Adam Husein 8 hari yang lalu
Sungguh berhati mulia pak sigit purnomo alias pasha bersama istrinya ibu adelia. Semoga Alloh selalu melindungi kalian. Dan sudara" yg terkena musibah. AMIIN
nila yenik
nila yenik 8 hari yang lalu
kq g ikut tengelam ni muka
Lapi Nono
Lapi Nono 8 hari yang lalu
Pasha unggu Kmu yg bertanggung jawab Kamu yg bangkitkan kesyirikan yg telah lama punah.. Kamu hidupkan lagi....dunia akhirat.kmu bertanggung jwb sebagai pemimpin.!! Manusia berhati iblis..bertaubat kau.!!
Winda Bahri
Winda Bahri 8 hari yang lalu
Jgn mengkritik tnpa ada data
Willy Evi
Willy Evi 8 hari yang lalu
maka nya mas kalau jadi pemimpin masyarakatmu jangan kau biarkan maksiat kaya kaum nabi luth sekarang baru pusing kepalamu tobat tobatlah jadikan pelajaran
khaira ummhh
khaira ummhh 8 hari yang lalu
Sedih ya Allah. Sempat dapat VN dari Saudara kita di palu. dia belum makan hampir 2 hari. dan cuma minum air yg ad disungai :โ€™ Tolong uang dan semua makanan yg mungkin udh dikumpulkan tiap kota . Utk segera didistribusikan dan di berikan ke kota Palu disana.๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป Semoga Allah membalas niat baik kalian semua, dan menggantinya dengan Pahala yang berlipat ganda Aamiin ya Allahh ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
Martin 12
Martin 12 5 hari yang lalu
Maaf ya mba ikut komen, pas 2 hari warga suruh ambil logistik kesetiap toko tar yg bayar pemerintah, pasca gempa 2 hati udah ada bahan makanan, knp logistik telat karena tkp susah dilalui, palu tanggap daruratnya lbh cepat drpda lombok, sekian trima kasih
Adel Liya
Adel Liya 8 hari yang lalu
Zomi zola kenapa gk mau seperti pasha baik h ati untuk rakyatnya ,,zomi zola mlsh mkn uang rskyat
sri wulandari sri wulandari
YA ALLAH, NYESEK RASANYA DI DADA MENDENGAR NYA, TABAH YA ADIK, BNYAK ORG" YG MENYAYANGI MU.
Cah Ndeso
Cah Ndeso 9 hari yang lalu
Gubernurny dmn, knp hny walikotanya.
ADW
ADW 9 hari yang lalu
Suka bgt liat adel..kliatan org nya baik bgt..
Dina Icak
Dina Icak 9 hari yang lalu
Semangat MBK Adel sama kak Pasha ayo berjuanglah lagi untuk palu
Nofy Apriyani
Nofy Apriyani 9 hari yang lalu
Ampuni kami ya allah ๐Ÿ™
Mugi Raharjo
Mugi Raharjo 9 hari yang lalu
kembali lah ke Ulama ketika pemimpin sdh jauh dr Ulama tinggal tunggu waktu saja utk kehancuran nya,,
ia endut
ia endut 8 hari yang lalu
maksudnya apa ya ko koment ko ga mutu bngt
Sahabat Dakwah1305
Sahabat Dakwah1305 9 hari yang lalu
pemerinah lepas tangan dengan kondisi palu ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฅ id-vid.com/video/video-6S8qqQP1DzA.html
Syarif Hidayatulloh Bhewok
Gak mati aja lw...
abdol razak
abdol razak 9 hari yang lalu
SALAM DARI MALAYSIA....TAKZIAH DIUCAPKAN...
ฮฑwฮฑั‡1981 fฮฑnnั‡
Mbak Adel sangat cerdaz bagaimana menguatkan warganya, walau beliau pertama kali menjadi seorang ibu pejabat. Semoga mbak Adel dan mas sigid di berikan kesehatan lahir dan batin, di berikan kesabaran dan juga keikhlasan... Amiiinnn ๐Ÿ™
laode slamet sbi
laode slamet sbi 9 hari yang lalu
Semoga diberi kesabaran dan keikhlasan...dan pasya dan istri diberi kesehatan amiin
Emi Lia
Emi Lia 9 hari yang lalu
Hanya doa yang bisa kami panjatkan untuk saudara semua yg ada dipalu. Semoga semua segera pulih dari kondisi yang mencekam ini. Percayalah Tuhan telah menyiapakan sesuatu yang Indah untuk kalian semua.
anshari 001
anshari 001 9 hari yang lalu
Hentikan kemusyrikan kpd tuhan yg esa dan LGBT dipalu biar gk di goncang bertubi2 lgi tuh dsana pak pasha...
Martin 12
Martin 12 2 hari yang lalu
+Hunter666_ Gaming setuju anda cerdas, salut bang
Hunter666_ Gaming
Hunter666_ Gaming 2 hari yang lalu
anshari 001.. Janganlah kau ngomong seperti Tuhan... Semoga kau mendapatkan Hidayah
Martin 12
Martin 12 5 hari yang lalu
Kmu kayak TUHAN, Mnghakimi orang seenak jidatmu, cerdas dikit klo komen dasar penyebar HOAX
Martin 12
Martin 12 5 hari yang lalu
Hoax lagi 1.orang ,tar klo dilaporin tercyduk, mewek dan khilaf, trus minta maaf, hadeh
anicetus Venan
anicetus Venan 7 hari yang lalu
anshari 001 dosa bukan soal itu. Bukan cuma lgbt yg brbuat dosa. Tp org normal aja ngentot kiri kanan, selingkuh , maling, nyinyir yg nyakitin org, aborsi dan byk bgt. Intropksi diri dan saling mendoakan. Bukan mengjudge seolah2 suci tanpa dosa
Muhammad Yasri Yasri
Muhammad Yasri Yasri 9 hari yang lalu
Istri kedua pasha
Rania Adila
Rania Adila 9 hari yang lalu
Tinggalkan.kesirikkan....tinggalkan kemusrikkan....tinggalkan penyesatan.....kembalilah ke ajaran Islam yg benar.....ya Alllah ampuni hamba ini....kami memang tidak mampu menghalangi kemusrikan....kami memang tidak mampu membendung kesirikkan....tunjukkanlah selalu kami jalan yg Engkau Ridhoi...Aamiin...
Samian Samian
Samian Samian Hari Yang lalu
itu namanya jiwa sorng pmimpin hidup susah dn snag suka mau pun duka harus nikmati brsama2
Vita Azizah
Vita Azizah 6 hari yang lalu
Amiiin ya Allah
Muhammad Taufik
Muhammad Taufik 9 hari yang lalu
Rania Adila Aamiin ya ALLAH...
Fiqra Novaldi
Fiqra Novaldi 9 hari yang lalu
hadehh pasyar parah
Riska Dhenabayu
Riska Dhenabayu 9 hari yang lalu
Mohin ampun gusti Allah ๐Ÿ˜ญ
Vhia Nafiza
Vhia Nafiza 9 hari yang lalu
somoga k pasha mb adel sekluarga & warga palu semua tabah sabar tawakal berserah diri sm allah di beri keikhlasan
Rin Rin
Rin Rin 9 hari yang lalu
Kepala gubenur mana wakil gubenur macam cerita d kedai kopi Jelaskan dong administration gempa tentang bantuan obat obatan
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
semoga warga palu cepat bangkit dari musibah..
Chriztian Gerrald Modeong
Chriztian Gerrald Modeong 9 hari yang lalu
Yah,.. gempa palu,.. sangat menghawatirkan kita semua,.. sebaiknya,.. Wakil Bupati, Pasha Ungu, segera mengerahkan, anak buahnya untuk mengevakuasi, korban gempa di palu, NANTI DI BANTU OLEH REKANAN NYA, DARI UNGU GROUP BAND,, YANG Sedang Mencalonkan diri menjadi CALON LEGISLATIF UNTUK DPR.RI, PUSAT. PERIODE, 2019 - 2024,.. SEPERTI ITU,...??!!
iwan chanel
iwan chanel 9 hari yang lalu
Minta Doanya teman teman walaupun hanya dari jarak jauh ๐Ÿ™ Kalau mau liat kejadian setelah gempa dan tsunami silahkan jalan2 ke chanel saya. Salam dari anak palu ๐Ÿ™
Sarrety Moon
Sarrety Moon 9 hari yang lalu
AMPUNILLAH DOSA2 HNBAMU YA ALLLLLAHHHHUALLLAHHHHUAKBARRRR.....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Idajubaedah Hendra
Idajubaedah Hendra 9 hari yang lalu
semoga warga palu bisa di bantu dan bisa sejahterah dan bisa bangkit jalanin kehidupan normal x amin
mulyani sri
mulyani sri 9 hari yang lalu
yo jelasssss bojone pejabattt masa areppp pergiiii yo ga bgussss
Mohd Ridwan
Mohd Ridwan 9 hari yang lalu
Sya turut berduka semoga Allah permudahkan segala urusan di palu salam dr Malaysia
SULAM ALIS ROSIDI JAKARTA & TATTO REMOVAL
Pasya ungu dan istri luar biasa... Memiliki karakter pribadi yang baik fans berat
BaryAry Ary
BaryAry Ary 4 hari yang lalu
SULAM ALIS ROSIDI JAKARTA & TATTO REMOVAL Kata nya bg Pasya , yg ikut menyelenggarakan festival yg berbau mistik , maka nya kena azab , bener gag ya
Aggra Putra
Aggra Putra 10 hari yang lalu
Semoga korban yg meninggal...di ampuni dosa"nya....dan ditrima sma allah swt
Gita Chita
Gita Chita 10 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ nyesek...ya Allah...
azmha sari
azmha sari 10 hari yang lalu
pmimpin patut ditiru
Iwan Andi
Iwan Andi 9 hari yang lalu
jj
Ariono Dhanis
Ariono Dhanis 10 hari yang lalu
Bini cantik kok nggak bisa apa2, jual aja bininya.
Galih Panji
Galih Panji 9 hari yang lalu
+Dicky Hendra hahahahahhahaha
Dicky Hendra
Dicky Hendra 10 hari yang lalu
@ariono dhanis,,mendingan bini loe suruh ngmut kontol gw aja...hahahaa
Indah Zain
Indah Zain 10 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Izzatul Mustakim
Izzatul Mustakim 10 hari yang lalu
Mba Adel dan juga mba2 yg lain tolongin dong kerudungnya dilabuhin๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š..itu sebab mungkin Allah murka dengan kita
็ฐก็‡•ๅฆฎ
็ฐก็‡•ๅฆฎ 10 hari yang lalu
Dibalik kesukessan suami,ada seorang istri yg taguh dibelakangnya ,pasti musibah cepat berlalu .Amin
Iz Jfive
Iz Jfive 10 hari yang lalu
amin
EXORTโ€ข า“ษดส€ัƒั`
Teflasback lagu, , Pasha Ungu - bila tiba :(
Farid Arifin
Farid Arifin 10 hari yang lalu
mana nih yg kmaren sesumbar bakal bisa nyelesain dalam waktu sepekan..???? tu masuk kategori hoax bukan????
Noval P Noval Noval
Noval P Noval Noval 10 hari yang lalu
ariono dhanis jngan smbrng.bcra ngana kira gampang
AhmadRhizaldie 85
AhmadRhizaldie 85 10 hari yang lalu
Bapak sigit purnomo alias pasha ungu Memang seorang wakil wali kota palu yg sangat baik n sosial kepada masyarakat nya... Sukses terus buat pasha ungu... Amin...
Yuyun Frand
Yuyun Frand 7 jam yang lalu
Hand-cut lining
Nofemi Cahya
Nofemi Cahya 5 hari yang lalu
Martin 12 id-vid.com/video/video-KuxiOk64K9A.html nih saya mewek udah telan mentah2 wkwkwkw
Martin 12
Martin 12 5 hari yang lalu
+Nofemi Cahya jgn kmu telan berita mentah2 tanpa tau kebenaranya, jd dsaring dulu klo udh fix 100 persen betul baru kmu sebarkan silahkan, klo berita bohong tar bnyak yg laporin trus dcyduk alasanya khilaf dan mewek
Nofemi Cahya
Nofemi Cahya 6 hari yang lalu
Yun Yun nyatanya begitu dipalu diadakan pesta nomoni kaum homo baca berita makanya
Yun Yun
Yun Yun 6 hari yang lalu
Nofemi Cahya ... Ya Allah comment koq kya gtu, jangan mengambing hitamkan orang lah, ga takut dosa kmu?
Ariono Dhanis
Ariono Dhanis 10 hari yang lalu
Tolong Pasha bikin tuh rumah, benerin listriknya, punya bini kok cuman angkut2 barang, aku juga bisa.
Surya Yana
Surya Yana 6 hari yang lalu
ah tlolo loh sirik ajha loh,,, pahsa membatu dengen iklas rendah hati dengan Bencana inih,,, loh sirik ajha bisa bantu kgk ngoceh" yng gk jlas,,
Nurudin fingerstyle
Nurudin fingerstyle 7 hari yang lalu
Kalo berani ngomong langsung di depannya Pasha . Berani gak?
Andi Dewann
Andi Dewann 8 hari yang lalu
Kayax ini orang istrix jelek luar biasa makax iri sama pasya,sabar aja pak,klu ga mampu ga usah nyinyir...0
Andi Armhy
Andi Armhy 9 hari yang lalu
Bacot ,anjing kau
Darmawati Binti
Darmawati Binti 9 hari yang lalu
Ariono dhanis..aku perna lihat bini loe tawar menawar sama om om...wah wah pantesan gaji bini loe gede kayak gini kerjanya kakakakak lain kali klo jumpa lagi mau juga nawar menawar.
Ariono Dhanis
Ariono Dhanis 10 hari yang lalu
Adelia mau sama Pasha, karena uangnya, uangnya dari rakyat, biar dipilih kembali periode setelahnya. Asoy
Martin 12
Martin 12 5 hari yang lalu
+fery Poetra Sikeombank aku gk yakin soal itu, kayaknya dia lagi memanfaatkan keadaan biar yg komen bnyak, alias cari sensasi
Martin 12
Martin 12 5 hari yang lalu
Bapak klo cari sensasi jgn memanfaatkan orang lain, berkaryalah nyinyir sana sini nggak jelas
Dicky Hendra
Dicky Hendra 6 hari yang lalu
+Ariono Dhanis ...ga ikut nyumbang aja banyak bacot loe tua bangka..dasar orang kere tp banyak gaya..
fery Poetra Sikeombank
fery Poetra Sikeombank 7 hari yang lalu
saya yakin ni orang dulunya timses lawanya pasha saat pemilihan makanya dia serang pasha sekarang dengan ini kita tau seperti apa bentuk iblis sesungguhnya.. kalau kalian ingin tau bentuk iblis buka profil Ariono Dhanis maka kalian akan lihat bentuk iblis yang sesungguhnya
fery Poetra Sikeombank
fery Poetra Sikeombank 7 hari yang lalu
saya yakin ini orang sudah gila..udah jelas adel kawin sama pasha jauh sebelum pasha jadi wakil wali kota... SEKARANG GUE TANYA AMA LOE Ariono Dhanis APA YANG TELAH KAU SUMPANGKAN UNTUK MUSIBAH PALU DAN DONGGALA???
oghi ismail
oghi ismail 10 hari yang lalu
Terimaksih adel kamu wanita yang baik mau ikut membantu masyarakat bersama suami. Salam respek dari kami anak sulawesi khususnya palu.๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Dwi 17
Dwi 17 10 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Berikutnya