Gelap

BUS sugeng rahayu sundul bus mira ampe memaksakan ngeblong lari ngacir mosak masik parah jam mepet

rasyidrizki
Subscribe
Ditonton 125 135
54% 251 212

BUS sugeng rahayu sundul bus mira ampe memaksakan ngeblong lari ngacir mosak masik parah jam mepet
trip ngawi jogja versi pendek
Video Ini Tidak Ada Maksud Menjelakan Pihak Mana Pun
WARNING!!! NO TV BROADCAST WITHOUT PERMISSION!!! NO RE-UPLOAD!!! NO COMPILATION MIXING!!!
Tonton Video bus lainnya klik __ id-vid.com/group/PLsmv_Mhm7Xg_Bmg7SntLHjtyJzzo4B4gK
PLEASE SUPPORT KAMI.
-LIKE
-COMENT
-SHARE N SUBSCRIBE.

Mobil & Otomotif

Dipublikasikan tanggal

 

1 Okt 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 53
Azhar Puri
Azhar Puri 4 hari yang lalu
Kalo masalah speed tergantung sopirnya. Sugeng rahayu yg terkenal speednya arah semarangan. Apalagi yang kacanya banyak bonekanya itu terkenal speed
Akila Sari
Akila Sari 5 hari yang lalu
Sugeng rahayu bosok
Clim-28000
Clim-28000 6 hari yang lalu
5:11 ... yess
Muhammad Fikri Al Adzhani
Muhammad Fikri Al Adzhani 6 hari yang lalu
Aku malah fokus di menit 8:45 mobil agya/ayla anti mainstrem :v
Julian Aldagestan
Julian Aldagestan 7 hari yang lalu
Klah banteer wkwkwk mek d gae dolinan kyi sumbere. Mod lepeh mod lepeh..... wkwkwkwkwk . Mira stelan loz solar lozz bozz
Angga putra Izmawan
Angga putra Izmawan 8 hari yang lalu
Akeeeh kalah e nek duel musuh mira
Mariana Ana
Mariana Ana Bulan Yang lalu
Emg yg naik dibus itu bkn manusia ya,binatang aja ada hrg nya masa nyawa manusia tdk dihargai..
Syaifudin Islami
Syaifudin Islami Bulan Yang lalu
Mas warning nya artinya apa di kolom bawah judul
Jafa shidiq
Jafa shidiq Bulan Yang lalu
Di menit 1:20. Tragedi kebakaran bus nabrak sepeda motor😥😥😥😥😥😥😥. Sugeng Rahayu
Gini Gini
Gini Gini Bulan Yang lalu
Yang komen miring. Lebih baik anda bikin jalan sendiri. Jangan lewat jalan yg di lewati bis. Ok....
Kuswanto wanto
Kuswanto wanto 2 hari yang lalu
Pdo2 bayar pajek rasah cangkeman
Gini Gini
Gini Gini 3 hari yang lalu
Hahahah..... Wong sugeh lagi demo.
Atta Otto
Atta Otto 3 hari yang lalu
+Gini Gini Eka wes turu miring,Mila nyosor truk tangki apalagi neng meh nyusul? apakah semua sebuah kehebatan,opo musibah?
Arjuna Rivanno
Arjuna Rivanno Bulan Yang lalu
Wong gak onok opo2 jare nyundul bus mira nggedabrus judule😈😈
Siti Rahmawati
Siti Rahmawati Bulan Yang lalu
Klakson nya masuk eko
DI BALIK KISAH NYATA
DI BALIK KISAH NYATA Bulan Yang lalu
WOOOE PIR Justru Kalau Emang Low supir Skil dewa Mlah jadi pelindung bagi Penumpangnya dan pejalan lain.. Bukan malah membahayakan Nyawa orang lain yg sudah mawas dan hati2.. Banyak temen2 kita semua pada naik motor kerja.
Railroad Indonesia
Railroad Indonesia Bulan Yang lalu
Sopir bus di indonesia pada ugal2an semua ya Ga sayang ama nyawa sendiri & keselamatan penumpang Mending naik kereta api cuy Nyaman
Mariana Ana
Mariana Ana Bulan Yang lalu
Mending kalo dia sendiri yg mampus...sy dl sll naik bis jkt mlng skrng ga lg krn bnyk yg tdk ber'etika dijln
Ahmad Fauzy
Ahmad Fauzy Bulan Yang lalu
beda sensasi gan
dika Ramansyah
dika Ramansyah Bulan Yang lalu
Mungkin klu di Lampung paling lemah paling
Mochamad Hanafi Hanafi
Mochamad Hanafi Hanafi Bulan Yang lalu
emang sudah pernah naik ya mas? 😂
dika Ramansyah
dika Ramansyah Bulan Yang lalu
Mobil mini bus kuat nempong mobil bus truk panjang kecil bahkan bus yg paling ngebut pun bisa
Mochamad Hanafi Hanafi
Mochamad Hanafi Hanafi Bulan Yang lalu
di seret sama mira ehehehe.. keliatan deket di jauhin lagi.. ntr miranya nyantai.. sugeng nya deket sama mira di gas lagi sama mira nya wwkwkwk.. seret om seret 😂
dika Ramansyah
dika Ramansyah Bulan Yang lalu
Klu bus ini di Lampung mungkin jdi bahan tempngan mobil kota,mobil pribadi/mini bus
dika Ramansyah
dika Ramansyah Bulan Yang lalu
Blm tau aj mobil 2 di Lampung
Achmad Rivai
Achmad Rivai 4 hari yang lalu
Sma aja mnurutku kalo mobil,,,, itu trgntng supirnya punya nyali nggak nya
Baim Syaputra
Baim Syaputra Bulan Yang lalu
dika Ramansyah emg gimana mobil dilampung bos
Mas eddy saputra saputra
Mas eddy saputra saputra Bulan Yang lalu
Uenaakk gaeess
Tukang Komen
Tukang Komen Bulan Yang lalu
Ngeden gak kuat nguber
wawan listanto
wawan listanto Bulan Yang lalu
Mosak masik itu apa ya?
bang tyo
bang tyo Bulan Yang lalu
dancok ngapusi
Ifan Ramdhan
Ifan Ramdhan Bulan Yang lalu
Sok pada gaya2an..bawa bus kyk dia yg make jalan sendirian.. giliran ada kecelakaan banyak yg dirugikan...sayangi ngawa anda n nyawa orang lain pir.....
Joseph Stalin
Joseph Stalin 22 jam yang lalu
+Ifan Ramdhan Tapi ya mau gimana lagi, pihak perusahaan gak mau mikir kalau bisnya telat dengan alasan apapun jadi kalo telat ya harus rela potong jatah atau gak gak bisa parkir di terminal
Ifan Ramdhan
Ifan Ramdhan Bulan Yang lalu
Tri puji Wibowo tapi tetep z itu gkbisa dibenarkan mas..
David Fajar
David Fajar Bulan Yang lalu
Tri Puji Wibowo kok bisa pak
Tri Puji Wibowo
Tri Puji Wibowo Bulan Yang lalu
Bukannya pada songong , mungkin kamu kalau jadi sopir bus kaya mereka tetep juga ugal" !
Ifan Ramdhan
Ifan Ramdhan Bulan Yang lalu
Ia bner..alasannya pada ngejar setoran..😂😂
Biohasrad hasrad
Biohasrad hasrad Bulan Yang lalu
Jauuhhh....
Muflikhun Koplengslep
Muflikhun Koplengslep Bulan Yang lalu
Kalau mira banter biasa masalae setauku mesin mira lebih josss...
Feril Hardiansyah.P
Feril Hardiansyah.P 2 hari yang lalu
Kalah Banter Menang Ndusel
javas king
javas king Bulan Yang lalu
Eko pak masuukk
putra RK 225
putra RK 225 Bulan Yang lalu
mantap tuhh Mira nya langsung lari pas di kejarr ( MASUK PAKK EKOO)
Edy Budi
Edy Budi Bulan Yang lalu
Harusnya rute jalan waktu di rekam di tulis bos, Ini terminal baru ngawi ya
rasyidrizki
rasyidrizki Bulan Yang lalu
oke makasih
Bejo bussid channel
Bejo bussid channel Bulan Yang lalu
Mirane edan.... banter tenan...
Tomy Hartono
Tomy Hartono Bulan Yang lalu
Masuk pak eko
Lutfia Rochmah
Lutfia Rochmah Bulan Yang lalu
Plat brpa mira e boss
Julian Aldagestan
Julian Aldagestan 7 hari yang lalu
Itu mira 7276 .... cadangan 78 klo gk slah stepan los
rasyidrizki
rasyidrizki Bulan Yang lalu
kelupaan lihatin nya e mas
Berikutnya
Pasang Spoiler?
6 hari yang lalu