Gelap

Bule-Bule Pun Kagum Sama Pak Jokowi Yang Begitu Dicintai Rakyatnya

E - One
Subscribe
Ditonton 651 009
97% 6 797 207

Presiden Jokowi Mengunjungi Pusat Perbelanjaan Mal Paragon Semarang, 19 Oktober 2018

Dipublikasikan tanggal

 

20 Okt 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 088
Alamsyah Blackruby
Alamsyah Blackruby 3 jam yang lalu
Haduhh pak presiden yg 1 ini .. ngeri sama keamanan nya aja ..๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ malah mau pilpres klo ada macem2 malah yg rugi smua rakyat indonesia .. diluar sana banyak yg punya kepentingan pengen ganti presiden krn ga bisa main
Addullah Zeini
Addullah Zeini 6 jam yang lalu
Jokowi 2 PERIODE Indonรฉsia sejahtera
Refangga AF
Refangga AF Hari Yang lalu
fix yg dislike kaum otak kebalik
Bejo Jekpot Jekpot
Bejo Jekpot Jekpot Hari Yang lalu
ini asli masarakat...bukan hoak
Ego 'Ntin kost37
Ego 'Ntin kost37 2 hari yang lalu
Seleb aja gk gitu2 amat #kagum pa Jokowi #insha Allah menang lg
Any Any
Any Any 2 hari yang lalu
TETAP JOKOWI !
SONTO LOYO
SONTO LOYO 3 hari yang lalu
Gadis yg suka dgn JOKO yg baik hati : Jodoh nya dimudahkan. Gadis yg suka dgn DUDA pencetak Hoax dgn PHP nya, tunggu saja Karna Buruk menghampirimu.
SONTO LOYO
SONTO LOYO 3 hari yang lalu
Kalau ada yg JOKO dan Baik Hati, Ngapai juga msh coba2 dgn : DUDA Hoax pengobral PHP.
budi cahyono
budi cahyono 3 hari yang lalu
Semarang kandang banteng siap mengantarkan anda ke pilpres 2019
Murti Duang
Murti Duang 3 hari yang lalu
Yaaa Allah berikan lah..negaraku Pemimpin..yg ..berjiwa ikhlas. Seperti Jokowi..aminnnn..
siti zulaikah
siti zulaikah 4 hari yang lalu
klo presidentx prawobo gak ada yg brani sperti itu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ smoga p jokowi lgi,,,
Ali Yopie
Ali Yopie 4 hari yang lalu
Sedih gua jir bukan karena pak jokowi, tpi karena engga paham apa yg di omongin tuh bule
Ajis Setiawan
Ajis Setiawan 5 hari yang lalu
Ws jelas to... yen pak jokowi merakyat,ki kampret yen liat vidionya pasti serik, yo ra pret.???
Ely Ely
Ely Ely 5 hari yang lalu
pokoke presiden kita pk jokowi seprti gula.dan madu.begitu nongol lgsg dikerumuni rakytnya dimana2.is the best smg sukses 2 periode.Amiin
Nur Mujahidin
Nur Mujahidin 7 hari yang lalu
Lnjut pkde jokowi...hajar si wowo hhhh
Hasan Beben
Hasan Beben 7 hari yang lalu
Ko ga kaya yg sebelah ya, seperti di paksain bngt
SEPHIA Channel
SEPHIA Channel 7 hari yang lalu
Terharu banget gua sama komen bule2nya๐Ÿ˜ข Saking terharunya sampai air mata ku menetes karena gak faham apa yg di omong sama itu bule๐Ÿ˜ญ
semut ireng
semut ireng 8 hari yang lalu
dulu waktu pak jokowi jadi walikota aku sering salaman sama beliu kali lg blusukan di solo.. gak nyangka skrng jd presiden dan blum salaman lagi slma beliu jadi presiden .. ya allah smga beliu jadi presiden lagi thun 2019 ini amiin
Rony Simanjuntak
Rony Simanjuntak 8 hari yang lalu
Bule aja kagum dgn presiden kita tpi knp kubu sebelah selalu mencelah n memaki maki dia....
Antho Aja
Antho Aja 8 hari yang lalu
mung bisa nyawang ae..๐Ÿ˜ salam 2 periode
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal 8 hari yang lalu
Jokowi yg terbaik bagiku dan no1
Reganz Syahputra
Reganz Syahputra 9 hari yang lalu
Org luar ja tsu klau pak jokowi itu merakyat baik santun dan bijaksana jga cerdas pkoknya pling top dah aamiinn
Reganz Syahputra
Reganz Syahputra 9 hari yang lalu
Ya alloh aku ingn pak jokowi jdi presiden indinesia slmnya amiinn kblknlh ya alloh aamiinnn
Andiaz Prayoga
Andiaz Prayoga 11 hari yang lalu
Wuuuuiiiiisshhh bangga aku duwe bapak Jokowi
Ahmad Ahmad Adjha
Ahmad Ahmad Adjha 11 hari yang lalu
Merinding bgt liat nya
Yetno Pramono
Yetno Pramono 12 hari yang lalu
Begini cinta ny rakyat kpda JOKOWi..bhkn bule pun kgum.kok bsa ny BADUT fadli Zon memelintir kan fakta!!dasar badut sirkus!!!
nilam cahya
nilam cahya 13 hari yang lalu
Ya allah kpn aq bisa ketemu sma pak jokowi..aq sllu nanggis sneng bhgia klu lht pak jokowi..apa lgi klu denger Di caci mngki Di fitnah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
sapta eka Doding
sapta eka Doding 14 hari yang lalu
2:57 lucu banget si cewek ini en ajudan pak jokowi jg ganteng banget.
Abdul Aziz
Abdul Aziz 15 hari yang lalu
Pak Presiden yang terhormat, maaf jika kami lancang, Tolong Pimpin negara ini sekali lagi Pak
bapak bagus
bapak bagus 15 hari yang lalu
Bule saja kagum kenapa masih ada manusia indonesia yg stres benci jokowi
Kandarudin Jaya
Kandarudin Jaya 15 hari yang lalu
inilah yg di butuhkan rakyat insonesia pemimpin yg santun bukan yg umbar kebohongan salam 2 priode
gak_ngerti jancox_modaro
gak_ngerti jancox_modaro 15 hari yang lalu
Aku jg heran..kok bisa orang sprti jokowi..kuat bnget pd hal dihina difitnah di nyi2rin..gk pernh mrah cuma snyum2,,pke ilmu apa sih dia
Waode Asida
Waode Asida 16 hari yang lalu
baru di era jokowi . rakyat bisa foto foto
Endar Libra
Endar Libra 16 hari yang lalu
aku juga pingin foto sm pak joko wi...tp kapan yaaaaa...
eqiu eqiu
eqiu eqiu 16 hari yang lalu
ini kalau orang setuju, seperti ini, bukan seperti sandi, kuno, di buat buat sandiwara murahan
Usman Saleh ke arah kemana beratu nya ??
rumus sosial dlm msy yaitu sikap kita menen tukan sikap orang dan sebaliknya
Made Suarnawa
Made Suarnawa 17 hari yang lalu
Semoga BP Jokowi dilindungi Tuhan dan tetap memimpin bangsa ini, BP Jokowi is one of the best presiden in this country. ๐Ÿ‘I love you become a leader and not enough for you just Ten years, hope more. Good luck.
Alena Pinem
Alena Pinem 17 hari yang lalu
Sehat selalu bpk... Kami bersama mu. We love you... Smpi nangis liat video nya. Ngebayang klu Presiden nya om wowo.. mimpi aja lu pada ga bakal dia mau layani rakyat nya kayak gt.
Serpihan hati
Serpihan hati 17 hari yang lalu
Kapan yach sya bisa ketemu pak dhe Ya Allah menangkanlah pak dhe jokowi di pilpres yg akan datang Aamiiiin....
firman 18
firman 18 17 hari yang lalu
Kayak apa itu capeknya paspampres nya hahaha. .lanjutkan pak jokowi 2 periode lagi
Jufri Ahmad
Jufri Ahmad 17 hari yang lalu
Mantap Presiden Joko Widodo.. ๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘
Nuzulul Karyati
Nuzulul Karyati 18 hari yang lalu
Ini bukti nyata jokowi di hati rakyat
Dwi Sunaryati
Dwi Sunaryati 18 hari yang lalu
Lie Ming Ho kalah, deh.
Shakila Raida khair
Shakila Raida khair 18 hari yang lalu
Subhanallah bapak jokowi kau memiliki kharisma yg sngt kuat..smga dberi ksehatan kalian sklrga..agar ttp bs mmpin bangsa ini lg..
linggi cgk dom
linggi cgk dom 18 hari yang lalu
Wajar sebagai warga negara yg baik mencintai pemimpinnya gak ada yg aneh..
sania kurnia putri
sania kurnia putri 18 hari yang lalu
presiden tersayanggg makasih pa
Amyn Akatsuki
Amyn Akatsuki 18 hari yang lalu
Semogaa tuhan memberi surga tertinggi tempatmu pakk jokowi..
Edhow Destya Walsfkyn
Edhow Destya Walsfkyn 18 hari yang lalu
pokoknya pak jokowi di hati
paul Lesniak
paul Lesniak 18 hari yang lalu
Yah rakyat maju karna pemimpinnya yg merakyat.. Sukses dan sehat terus yah bapakkuu.. Periode berikutnyaa pasti!
้Š€ๆ˜ต
้Š€ๆ˜ต 18 hari yang lalu
Paspampresnya sampai kewalahan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜sehat selalu buat pak jokowi dan jajaranya juga paspampresnya ( Amiiin )
Fery Ferdian
Fery Ferdian 19 hari yang lalu
2019 Presiden Republik Indonesia tetap pak jokowi pilihan gue #salam dari saya rakyat biasa yg sederhana dan baik hatinya.
Wawan Kebumen
Wawan Kebumen 20 hari yang lalu
Biasakn ada subtitle indonesia klo ada bhs asing...gak bnyk yg bsa n lancar bhs asing...
Saulina Sitorus
Saulina Sitorus 20 hari yang lalu
kapan datang bpk Jokowi k P, Batam?
Rio Arifathul Huda Rio
Rio Arifathul Huda Rio 20 hari yang lalu
Nangis aku liat vidio ja apalgi jumpa.presiden yng sangat mengagumkn
ganee gunawan
ganee gunawan 21 hari yang lalu
I'm Cry
Listiani Tia
Listiani Tia 21 hari yang lalu
2019 jokowi jokowi
ADELIA CYX
ADELIA CYX 22 hari yang lalu
YA ALLAH,,,, LOVE U PAK JOKOWI My PRESIDEN INDONESIA ๐Ÿ‘
Mama Ayah
Mama Ayah 23 hari yang lalu
Subhanallah ya Allah ramahh presiden RI
Chox Jibril
Chox Jibril 25 hari yang lalu
3 periode....amin
Roy Hans
Roy Hans 25 hari yang lalu
2019...si wowo...bunuh diri karena kelahan telak 3 kali
nathanael yudha
nathanael yudha 26 hari yang lalu
mbak donatmu jco ngko ilang lho,
Sabariah Said Syam
Sabariah Said Syam 26 hari yang lalu
Bgmn dgn kami rakyat desa sdh lama pingin salaman tp ga ada nasib..
Tanti Irawati
Tanti Irawati 27 hari yang lalu
ketika iring2ng bpk jokowi berhenti d psr ir soekarno skh..cm berjarak 5langkah sj sy merinding.ngk bs mendekatttt๐Ÿ˜ญ pdhl cm pingin salim.bulukuduk naik semuaaa..ujung kaki smpe kepala.saking kagumnya aq sm beliau apa ya. jd cm meliht dr jauh . sambil berdoa..kesehatan berlimpah utk bpk jokowi๐Ÿ˜Šaamiin
joko kendil
joko kendil 27 hari yang lalu
Sehat selalu pak persiden. Amiin
Wahau Kutai
Wahau Kutai 27 hari yang lalu
Kaltim salam 2 priode pak jokowi
Hanafi Hanafi
Hanafi Hanafi 28 hari yang lalu
Hanya presiden jokowi yg bersentuhan langsung sama rakyatnya
Anineta Anineta
Anineta Anineta 28 hari yang lalu
KAMI TKW YG BERADA DI LUAR NEGRI MERASA GEMBIRA SAAT MELIHAT PAK JOKOWI DI KELILINGI RAKYAT . SEMOGA BELIAU SEHAT SELALU.. DOA TKW DI TANAH RANTAU
TEMPE MENJES
TEMPE MENJES 28 hari yang lalu
presiden merakyat....yg sangat di cintain rakyat....PENCITRAAN ? oh no....prncitraan di lakukan kalau hanya saat pencalonan...ini beliau hampir 5 tahun pencitraan....? peduli amat....jokowi #presiden2periode
Dhian Chan
Dhian Chan 29 hari yang lalu
Aduuuuuh ... kasian bapaknya sesak woe kasih jalan ๐Ÿ˜‚
Maria Ulfah
Maria Ulfah Bulan Yang lalu
Liat video ini Selain kagum juga bikin ngakak. Gatau seneng aja gitu liat orang2 pada rebutan foto sampe rela desek desekkan. Emang presiden yg bener2 tulus jadi dimana aja dia dicintai rakyatnya.
Made Harianto
Made Harianto Bulan Yang lalu
Orang asing aja kagum msak kita engak. Simpati๐Ÿ™โ˜๐Ÿ’ž๐Ÿ“ถ
Ujang Samsudin
Ujang Samsudin Bulan Yang lalu
indonesia berubah ngefans nya sama pak Presiden saya juga
peace love
peace love Bulan Yang lalu
orang asing saja bangga sm presiden jokowi, cuma manusia2 kampret yang ga pernah menghargai presiden yang ok
endang sn
endang sn Bulan Yang lalu
ya allah kapan sy bs jabatan tngan dngn Bpk ir Hj joko widodo sy fen ny BPk Joko widodo smga panjang umur,sehat sllu, memimpin rakyat indonisia lg ntuk yg ke 2 priode slam stu jari pilih no 1
jalan kebenaran
jalan kebenaran Bulan Yang lalu
Paspampres yg sabar yaaa.. maklum rakyat Indonesia bgtu cinta dgn pak Jokowi. Trimakasih sudah manjaga presiden kita๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™.. . 2019 pasti Jokowi๐Ÿ™๐Ÿ˜‰
aldino sanjaya
aldino sanjaya Bulan Yang lalu
Jokowi is the BEST
Aceng Acong
Aceng Acong Bulan Yang lalu
kota ku kui bos
Mastono Tono
Mastono Tono Bulan Yang lalu
rahmat aku ttp no siji
Mastono Tono
Mastono Tono Bulan Yang lalu
kpn y bsa ktmu bpk jokowi sht trs y pk
uwa oci
uwa oci Bulan Yang lalu
Penyabar yg luar biasa...rakyat begitu menyayanginya.
Kulanko Kulanko
Kulanko Kulanko Bulan Yang lalu
Aku pilih pk jokowi.bangka belitung
MRifki Saputra
MRifki Saputra Bulan Yang lalu
Org bule jg bangga sama pak Jokowi presiden kita. Masa kita warga Indonesia g seneng ya. Maju terus pak hidup 01
chandra chupes
chandra chupes Bulan Yang lalu
Inilah sosok presiden yg hebat di cintai rakyat nya
Yazid Abdullah
Yazid Abdullah Bulan Yang lalu
MAJALENGKA JABAR dukung Jokowi yang belum dukung monggo belum monggo belum terlambat, Amiiiiin
Utep Suhendar
Utep Suhendar Bulan Yang lalu
bisa jeles nieh bu iriana
Ariel Jeerr
Ariel Jeerr Bulan Yang lalu
Kampret mana ngerti ngomong org barat.. Pasti nntinya bilang, di indonesia bnyak pekerja asing, itu aja tau nya haaa
billy arto lie
billy arto lie Bulan Yang lalu
Liat jokowi adem .... Liat yg sebelah Seremmmm Takut di demoo
firdaus hakiki
firdaus hakiki Bulan Yang lalu
Jare bule"aku Yo pengen foto se reek rek ,yok opo see se.adoh2 tak belani budal Soko walondo iki...".
sundari ndari
sundari ndari Bulan Yang lalu
2019 ttp BAPAK JOKOWI SALAM 2 periode
Kalangkang Langit
Kalangkang Langit Bulan Yang lalu
Pk jokowi 2 periode..
Vian Prayogo
Vian Prayogo Bulan Yang lalu
Wah Paspampres ny kalau yang foto cewek,di tunggu di tunggu di tunggu ๐Ÿ˜„๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Lanjutken pak Jokowi.
kau mau apa hah?
kau mau apa hah? Bulan Yang lalu
Semangat terus pak,indonesia yang indah bermula di tanganmu pak.GBU
maulana dewi
maulana dewi Bulan Yang lalu
ojo ke SUSU pak , ke SIKUT AE..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†
Warsi Alfawzan
Warsi Alfawzan Bulan Yang lalu
Ya Allah smpai merinding tk terasa meneteskan air mata q, ttp smangat pk Jokowi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Heri Heri
Heri Heri Bulan Yang lalu
Biar lah kita melihat pake mata bukan dengan telinga biar lah kita mendengar pake telinga bukan pakai mata ini bukan pencitraan tapi ini kenyataan
Andar Irmantoro
Andar Irmantoro Bulan Yang lalu
Tetap jokowi lah sopan santun dan merakyat pasti'a
Vino Sigit
Vino Sigit Bulan Yang lalu
Dari sabang sampe merauke...bahkan sampe luar negeri...sllu di kerubutin rakyatnya...kaya gula n semut
Bambang P
Bambang P Bulan Yang lalu
Yang merasa Ekonomi MEROKET, Cari kerja Gampang, suka mkn beras import silahkan pilih 01 Yang merasa sebaliknya pilih 02 Gitu ja ko repottt... ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™
ketut suerti
ketut suerti Bulan Yang lalu
Dimana ada pak Jokowi pasti rame mantap lanjut dua periode
alex atmaja
alex atmaja Bulan Yang lalu
Wkkkk...kok onok ketemu presiden bukannya takut malah nggruduk njaluk foto....jan...jan.... Maju trs Indonesia
Berikutnya
Giant Monopoly Game With Real Money
15:43
Loneliness
12:30
Ditonton 1 015 794