Gelap

BIS BIS APA ? KOMPILASI VIDEO INSTAGRAM @BANGIJAL_TV

BangIjal TV.
Subscribe
Ditonton 1 431 726
97% 18 197 549

Yoooo Wassaaaapppp Gaeessss. . .
Kompilasi lagi yak
Kalo kalian suka dengan video ini, jangan lupa di Like, Comment, & Share ya ke semua temen temen kalian.
Subscribe juga channel gue ini yaa.. supaya gue bisa terus semangat dalam membuat video-video garing yang lainnya
Follow Instagram gue instagram.com/bangijal_tv/
Terimakasih udah mampir..
besok mampir lagi yaa..
#BANGIJALTV #GARINGNYUK
Copyright 2018 BANGIJAL TV Production

Komedi

Dipublikasikan tanggal

 

8 Agu 2018

bangijal_tvFikilucubang ijalkocakngakakkompilasivideo instagramvideo lucuviraljoker

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 871
kevin aditiya
kevin aditiya 2 hari yang lalu
Cuma orang setres yang nonton ini
immanuel11 Nainggolan
immanuel11 Nainggolan 6 hari yang lalu
ii
putra setia
putra setia 10 hari yang lalu
Halah kolor fir"aun nh bisa aja,, wkwwk
EVI PNINGRUM
EVI PNINGRUM Bulan Yang lalu
Bbb
EVI PNINGRUM
EVI PNINGRUM Bulan Yang lalu
Bbb
EVI PNINGRUM
EVI PNINGRUM Bulan Yang lalu
Haha
EMIR HIKARI PURWANTO -
EMIR HIKARI PURWANTO - Bulan Yang lalu
Numpak numpak numpak rx king treng treng treng treng treng treng treng treng treng treng
Rosma Hadi
Rosma Hadi Bulan Yang lalu
Lucu dah
Jaka Setya Budi
Jaka Setya Budi Bulan Yang lalu
Gua giri-giri lu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Daffaa Aditya
Daffaa Aditya Bulan Yang lalu
Nama Sound yg sedih pas setelah si joker kasih tau jawaban sebelum si ijal beri pertanyaan
Dewi Novitasari
Dewi Novitasari Bulan Yang lalu
yg sabar yaa bang joker wkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
hendra maulana
hendra maulana Bulan Yang lalu
1:19 tua yakk .. Wakakaka
Estee nurul izzah
Estee nurul izzah Bulan Yang lalu
bangijal bikin vidio bangijal lagi pacaran dong soalnya aku sedih liat bangijal jomlo setiap telpon \ ketemu slalu di hina
Tam Tam
Tam Tam Bulan Yang lalu
Ngakak๐Ÿ˜‚
ghina zabi
ghina zabi 2 bulan yang lalu
gila mantul
M.NAFIS Nafis
M.NAFIS Nafis 2 bulan yang lalu
Rame banget ijal
muhammad radit
muhammad radit 2 bulan yang lalu
Haha
Dinda Aulia
Dinda Aulia 2 bulan yang lalu
Ini akun asli nya kh?
Agiel 88
Agiel 88 3 bulan yang lalu
Hahahaha = 4, ending yg koplak
Mery Ery
Mery Ery 3 bulan yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Sann n
Sann n 3 bulan yang lalu
bang yng baru dong jangan ini lagi ini lagii .. di ulang ulang trsu
Heri Puryanto
Heri Puryanto 3 bulan yang lalu
Anjiirr,,, ngakak abis ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Aziiz Maulana
Aziiz Maulana 3 bulan yang lalu
BANG Ijal gw punya tebak tebakan bis bis apa yang di pencet pecah
BangPinkOne Bangtan BlackPink Wanna One
bisul๐Ÿ˜‚
Fendi Acui
Fendi Acui 3 bulan yang lalu
Kalo ga ada si gendut jadinya garing๐Ÿ˜
Nia Assyifaa
Nia Assyifaa 3 bulan yang lalu
๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
[A]h_Cai Semboy
[A]h_Cai Semboy 3 bulan yang lalu
1:00 win ๐Ÿ˜‚
Faiz Mm
Faiz Mm 3 bulan yang lalu
fiki asu asu aasu asuasu asu
Viral TV
Viral TV 3 bulan yang lalu
yg ketawa like
Rosita Nazar
Rosita Nazar 3 bulan yang lalu
Ngakak asli dah
Ade Mutia Irawan
Ade Mutia Irawan 3 bulan yang lalu
Yg pake baju merah jogetnyaa enak bgt dahh wkwk
Agung Prasetyo
Agung Prasetyo 3 bulan yang lalu
Bagusan bikin video sendiri bang. Ga ikutan trans tv. Jatoh nya garing
ANAS GAMING
ANAS GAMING 3 bulan yang lalu
Bang semoga subsnya sampai 2jt subs y gw dukung chenel bang ijal
Naufal Putra irawan
Naufal Putra irawan 3 bulan yang lalu
Terus terang saja saya Naufal putra irawan yang ini aku mau sama sekali lagi
Gyaz Mendes
Gyaz Mendes 3 bulan yang lalu
Wkwk bisik bisik tetangga auto joget๐Ÿคฃ
Raja Oleng
Raja Oleng 3 bulan yang lalu
Numpak Rx king treng teng teng teng teng treng teng teng teng teng
equality lambang kesuraman
equality lambang kesuraman 3 bulan yang lalu
Sukses terus bang ijal
Gustian kiyoshi Gustian
Gustian kiyoshi Gustian 3 bulan yang lalu
dak bakal trknal ijal klau gak ad fiki sma joker.
ilmi maura
ilmi maura 3 bulan yang lalu
nggak kuat, ngakakkkkkkkkk
RifkY WibU
RifkY WibU 3 bulan yang lalu
ekpresi joker kurang greget datar ulu
Mukhtar Faqih
Mukhtar Faqih 4 bulan yang lalu
Di tembok ada bacaan bangijal tv itu siapa bang yg bikin
asih _15
asih _15 4 bulan yang lalu
Aslii ga jdi galau liat nya wkekwkwk lol
MUKLIS IBRAHIM92
MUKLIS IBRAHIM92 4 bulan yang lalu
Seyum seyum sendiri gua kalau liat si viki
Kristian Joy
Kristian Joy 4 bulan yang lalu
2:03 MALING MALING MALING!!!!!! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜„
lungit dwihayu
lungit dwihayu 4 bulan yang lalu
yg pakain baju sekolah ganteng itu
Ra Ka
Ra Ka 4 bulan yang lalu
Hahahahaha bang joker kocak
Afdhal Fadhillah
Afdhal Fadhillah 4 bulan yang lalu
Ngakak
Lembang Laut
Lembang Laut 4 bulan yang lalu
Bang joker aktingnya kurang, masih suka nanggung haha
bastiyo tiyo
bastiyo tiyo 4 bulan yang lalu
lucu banget dah si fiki
BISMO DHARMA
BISMO DHARMA 4 bulan yang lalu
Joker asli tukang somay ya?
ririn sanusi
ririn sanusi 4 bulan yang lalu
ygPakeBajuPramukaGanteng๐Ÿ’–๐Ÿ’•๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’ž
GG CHANEL
GG CHANEL 4 bulan yang lalu
Ngakak puolll
Nur Anissa
Nur Anissa 4 bulan yang lalu
Gemesin๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
THE BOY2 M4N THE FEFR4
THE BOY2 M4N THE FEFR4 4 bulan yang lalu
Gw ketawa sendiri
Dewa Erlangga
Dewa Erlangga 4 bulan yang lalu
Itu si Endut cari ulah mulu
i dk
i dk 4 bulan yang lalu
yg jokes anaknya joker tukang siomay ngambil dr pak ridwan kamil tuh.
Prabu alap alap
Prabu alap alap 4 bulan yang lalu
Bang Ijal,ane boleh usul ga nih? Bang Joker pura2nya jd kang bakso pake gerobak dorong. Trs tar si Fiki lewat bari nanya, Fiki : gerobak lu rusak ker? Joker:kaga,emang ngapa ? Fiki : kalau ga rusak,ko didorong??? Ett bisa aje lu,biji onta ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Sinan abdurachman
Sinan abdurachman 4 bulan yang lalu
Joker wkwkwk
Arya Mahendra
Arya Mahendra 4 bulan yang lalu
Sa ae lu alis
Akmal Sodik
Akmal Sodik 4 bulan yang lalu
Bang idjdjjdjsjsdikdjdkdksl of the UFC the to Yudi iya jelek
RAYYAN GAMING
RAYYAN GAMING 4 bulan yang lalu
mantap dah videonya
Rivaldo Channel
Rivaldo Channel 4 bulan yang lalu
Bang lucu lucu vidionya
Fikri AWX
Fikri AWX 4 bulan yang lalu
Joker dan Fiki bintang nya disini hahaha
Anita prima Prima
Anita prima Prima 4 bulan yang lalu
YANG BAJU MERAH SAMA YANG DEKET MOTOR OGEDNYA LUCUUU BAGUSSSS
Reigy Nurginanjar
Reigy Nurginanjar 4 bulan yang lalu
Makasih bang hdah ngehibur๐Ÿ˜‚ gw yang lagi sedih jadi ketawa๐Ÿ˜‚
Komeng Ammar
Komeng Ammar 4 bulan yang lalu
. Silahkan cek cek lur chanelku barang kali membuat anda senang
Jelita Widya
Jelita Widya 4 bulan yang lalu
Bang ijal itu yang pakek baju pramuka ig nya apa :D
heldi hernandez 1304
heldi hernandez 1304 4 bulan yang lalu
bang itu back song nya download di mana
Ibnu Riansyah
Ibnu Riansyah 4 bulan yang lalu
2:29 ngakak
the jak 1928
the jak 1928 4 bulan yang lalu
Ngakak
Elsa S
Elsa S 4 bulan yang lalu
Ngakak as๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
bima game xxx
bima game xxx 4 bulan yang lalu
bisa ae luu ndut
Dhieto Gita
Dhieto Gita 4 bulan yang lalu
Ayo 1 + 0 =
Riska Laila09
Riska Laila09 4 bulan yang lalu
kocaggg abisss
Robi Sugara
Robi Sugara 4 bulan yang lalu
kocak
handoko dwi julian
handoko dwi julian 4 bulan yang lalu
Gue ngakak ama gaya ngomong joker hahaha
Misar -
Misar - 4 bulan yang lalu
Bis bisapa yg sakit
Anita prima Prima
Anita prima Prima 4 bulan yang lalu
Yg joged dmtr haha
Anita prima Prima
Anita prima Prima 4 bulan yang lalu
Bisik bisik tetanggaaa, bg ijalll cakep iii.
PAMUJI HAIKAL
PAMUJI HAIKAL 4 bulan yang lalu
43:00 ada yg lewat....mantap
Teguh Sejati
Teguh Sejati 4 bulan yang lalu
Joker apa memang profesinya pedagang somay
Kompor Bledhug
Kompor Bledhug 4 bulan yang lalu
joker : lakuin dah.. :D
Mayasari Kandis
Mayasari Kandis 4 bulan yang lalu
itu serius tukang somay beneran?
the jak 1928
the jak 1928 4 bulan yang lalu
2:24 fiki kaga kuat
rakailyasa
rakailyasa 4 bulan yang lalu
0:58 Auto Ulang ๐Ÿ˜‚
EMIR HIKARI PURWANTO -
EMIR HIKARI PURWANTO - Bulan Yang lalu
Iya sama 2:20 juga
YaniHerlina Yani
YaniHerlina Yani 4 bulan yang lalu
Kayanya bang ijal tv kalo tanpa fiki tanpa joker hampa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Aji Bagus Satrio Wibi Sono
Aji Bagus Satrio Wibi Sono 4 bulan yang lalu
ฤทรฒjo
Aji Bagus Satrio Wibi Sono
Aji Bagus Satrio Wibi Sono 4 bulan yang lalu
ฤทรฒjo
Bekti Su
Bekti Su 4 bulan yang lalu
Apa cma gue yg mkir dri dlu bang ijal kya bang wendy cagur?๐Ÿ˜†
cah bumi
cah bumi 4 bulan yang lalu
Jae jae mrico mrico
mar wiyah
mar wiyah 4 bulan yang lalu
hh
FBI__PROcex__NOB NOB
FBI__PROcex__NOB NOB 4 bulan yang lalu
Muka lu jelek banget bang kaya orang kawin
febricah khoir
febricah khoir 4 bulan yang lalu
1:01
Pahri Alpahreza
Pahri Alpahreza 4 bulan yang lalu
Bang Ijal piki lucu bgt....ksi dia gorengan biar tambah lucu......50 jt subscribe ke biar tambah berkarya ....bantu subscribe lagi yaaaaaa,amiiin
Luswan Acong
Luswan Acong 4 bulan yang lalu
Keren bang gw suka video" loe sukses
coc pecinta
coc pecinta 4 bulan yang lalu
Masuk tv
shanty zkasharrdha
shanty zkasharrdha 4 bulan yang lalu
Kasih Gw Si Fiki pngen gw Unyel"..Gemes Bngttt
shanty zkasharrdha
shanty zkasharrdha 4 bulan yang lalu
Rizal Ahmad mna wA U
Rizal Ahmad
Rizal Ahmad 4 bulan yang lalu
+shanty zkasharrdha hahaha dari subuh jga udh bngun kali .. send contact dong?
shanty zkasharrdha
shanty zkasharrdha 4 bulan yang lalu
Rizal Ahmad weee udh Bngun Kmu๐Ÿ˜Š
Rizal Ahmad
Rizal Ahmad 4 bulan yang lalu
+shanty zkasharrdha kaya orok aja tidur jam segini mah ๐Ÿ˜‚
shanty zkasharrdha
shanty zkasharrdha 4 bulan yang lalu
Rizal Ahmad tidur broo Udh malem
Saeful Bukhori
Saeful Bukhori 4 bulan yang lalu
Mantap Bang
Meme World And All
Meme World And All 4 bulan yang lalu
Si Ficky Pas Di TV malu Malu hahaha
lidya ajah
lidya ajah 4 bulan yang lalu
Receh sih tp muka muka kalian yg mendukung ๐Ÿ˜„
Akbar Vandert
Akbar Vandert 4 bulan yang lalu
Nambah 1+1+2=4 .. makasih ker dah mau kasih tau .. ker wkwkwkkw.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Berikutnya
Addressing The Rumors...
14:48
Ditonton 2 298 996
I got my wisdom teeth removed
13:05